MAMA RIETA NANGIS SAAT CERITA TENTANG RAFATHAR - Rumah Seleb (15/8) PART 5

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Agu 2019
  • MAMA RIETA NANGIS SAAT CERITA TENTANG RAFATHAR - Rumah Seleb (15/8) PART 5
    Yeayyy! Pada hari ini Rafathar berulang tahun yang ke-4. Rumah Seleb hari ini mengundang Mama Rieta dan Mama Amy, mereka bercerita tentang keceriaan Rafathar di tengah kesibukan Raffi dan Gigi. Bagaimana kelanjutannya? Yuk tonton video di atas...
    Subscribe Rumah Seleb IDclips Channel bit.ly/29RH8PH
    =================================
    Tonton selengkapnya di sini ya guys 😊 :
    - PART 1 idclips.com/video/Ukt14_8-5w8/video.html
    - PART 2 idclips.com/video/EDEych60-nw/video.html
    - PART 3 idclips.com/video/SpubMuZSz3c/video.html
    - PART 4 idclips.com/video/G4MnrYZakt8/video.html
    - PART 5 idclips.com/video/3nV5o6W0qLg/video.html
    - PART 6 idclips.com/video/K-LkuOx078k/video.html
    - PART 7 idclips.com/video/k6MM520PY6o/video.html
    =================================
    Follow our social media :
    - Twitter bit.ly/2fLxjEm
    - Facebook bit.ly/2eRNZrO
    - Instagram bit.ly/2eRSV03
    Check Our Official Website
    mnctv.com/
    mnctvmobile.com/m/
  • HiburanHiburan

Komentar • 365

  • Indah Sari
    Indah Sari 9 hari yang lalu

    Jujur aku lihat vidio ini jadi nangis sampai kelubuk hati ku.karena anak ku msih kecil dari umur 6 bln smpai umur 2 thun ini,aku ma bpknya mengejar karir kerja dan kerja,sampai ank ku deketnya sma mbhtinya/nenek nya..ya allah ketika anak tidak ada luang waktu sama org tuanya.. aku pun cuma menangis di dpn ank kalau bermain dengan ank ku,cuman 1 minggu sekali quality time dengan ank ku😭😭😭😭

  • Super Man
    Super Man 10 hari yang lalu

    klo liat mama Rieta jdi pengen sesak napas..
    untungnya ku selalu sedia Napacin sesak napas jdi hilang..
    heee kiding ma..pengen nostlgia aja..krn mama rieta dulu jdi modelnya 😊

  • Candra Leo
    Candra Leo 26 hari yang lalu +1

    sama dong sifat ny ma affi nga bs keras tung mama ny gigi dah bs taklukin affi jd ngampang hadapi aa

  • Candra Saputra
    Candra Saputra 27 hari yang lalu

    Siapa yg narok bawang disni 😭

  • Kristina Tina
    Kristina Tina 29 hari yang lalu

    Rafi kan banting tulang utk mm Ami dan adik"nya, klu utk mm Ami ngga papa krn ibunya tapi adik"nya ketergantungan sama Rafi

  • Lucas Sinambela
    Lucas Sinambela 29 hari yang lalu

    #antiskipiklan

  • abizar alfarizi
    abizar alfarizi 29 hari yang lalu

    lebih suka kak gilang

  • Melati cans
    Melati cans 29 hari yang lalu

    Tieta ❀️

  • Dewi Hermawan
    Dewi Hermawan 29 hari yang lalu

    Kalian muji2 tieta pada lupa sama mama amy yg sama hatinya juga lembut cuma beda cara. Dri merka jdi besan dan sering liat di tv atau yutub mama amy sama tieta suka saling menguatkan. Kalo mama amy yg nangis tieta yg peluk2 dan kiss k mama amy. Ntr kalo mama tieta yg lagi melow sebaliknya mama amy yg peluk2 tieta. Ini keluarga paling harmonis sih tapi banyak juga hatersnya ... Doa terbaik untuk rans

  • PETUALANG SEJATI
    PETUALANG SEJATI Bulan Yang lalu

    Pengalaman sya pribadi yg bkerja ngasuh anak seumuran rafathar cwok jg. Ortunya sibuk krja brngkat pagi pulang malam... kl ktemu pagi doang krna mlam dah tidur anaknya. Alhasil anaknya ga prnah nanyain mma / papanya... dia seolah olah kya ga punya ortu. Prnh anaknya bilang ke sya ktanya. Aku pengin cari uang buat mmah... biar mmah ga krja lg jd bs nyuapin aku mkan.. mandiin aku... aku pengin di sayang mmah..
    Byangin rafathar mgkn jg prsaannya sma kya mmonganku ini..

  • Vicky Aprillia
    Vicky Aprillia Bulan Yang lalu

    Kelihat kalau mama rieta beneran ingin rafi lebih peduli dengan keluarga. Bukan hanya cari uang ajha.

  • zuzukere
    zuzukere Bulan Yang lalu +2

    salam literasi salam lestari fiersa besari.

  • Chitra Dwiyanti
    Chitra Dwiyanti Bulan Yang lalu

    Uang harta tanpa sadar dpt mengalahkan cinta kasih sayang kepada keluarga yg sesungguhnya....astaghfirullah....bimbinglah hati org tua ini agar luluh selamat dapat berlabuh dihati ananda tercinta mrk, Rafathar...aamiin ya Rabb

  • Ferna Elvira
    Ferna Elvira Bulan Yang lalu

    the best nenek mama rita dah πŸ‘ jauh mikirnya. cerdas sekali..

  • Yongki Prabu
    Yongki Prabu Bulan Yang lalu

    Rumah selebt is the Best.
    Rans intertaimen juga.
    Pkok ya setiap ada keluarga aak rafi ahmat saya slalu nonton terus apa lagi kalau kumpul keluarga ya dari aak rafi mbak gigi rafatar dan rans intertaimen juga.
    Saya senang bangga enak lucu pkok ya senang lah gue liat mereka.

  • Yulia Sihombing
    Yulia Sihombing Bulan Yang lalu

    Ya ampun...betapa besar cinta tieta buat klg ini....

  • eric mahendra
    eric mahendra Bulan Yang lalu

    lebe lah

  • Evi Solehati
    Evi Solehati Bulan Yang lalu

    Rafatar itu suka dimanja mangkanya rada nakal,anak shultan sihhhh

  • Anak Artis99
    Anak Artis99 Bulan Yang lalu

    Kalau jadi orang itu banyak ngaca knp yaa.. masak keluarga sprti ini dibilang lebih mewah dari bang attahalilintarπŸ‘‡πŸ‘‡idclips.com/video/yKx2iz0xWWA/video.html

  • kobeh bebeh
    kobeh bebeh Bulan Yang lalu

    aku suka liat mama rieta .

  • NoV Phone Service Solution
    NoV Phone Service Solution Bulan Yang lalu

    knpa rapatar mati ya

  • Dwi Mega
    Dwi Mega Bulan Yang lalu

    Semoga ka Gilang cepat di berikan momongan amiin ya allah...

  • Srie Haryati
    Srie Haryati Bulan Yang lalu

    Semoga gilang cepet dpt momongan 😒😒

  • INDONESIA ERA BARU
    INDONESIA ERA BARU Bulan Yang lalu

    idclips.com/video/dBxALa75ncg/video.html
    Jokowi gagal copot tito

  • Erlina 12
    Erlina 12 Bulan Yang lalu

    Lebih kelihatan Mama Rita yg sosok ke ibuan dan berpikiran luas😊

  • Music Hits Indonesia
    Music Hits Indonesia Bulan Yang lalu +2

    Coba Mantu Sama Orang Tua Gw Begini.


    Kan Gw berani Izin Poligami🀣🀣🀣

  • Bethmora ramos
    Bethmora ramos Bulan Yang lalu

    Rafathar pintar bangat 😘❀️

  • Joost Tiebout
    Joost Tiebout Bulan Yang lalu

    Tietaaa πŸ’•πŸ’•
    Keluarga favorit βœ”

  • Dhuro Php
    Dhuro Php Bulan Yang lalu

    Acara gajelas

  • Andi Widya
    Andi Widya Bulan Yang lalu

    Mama Rita sm doanya Dan hrpnnya sprti mba lala

  • cindy adellia
    cindy adellia Bulan Yang lalu

    Rafi gigi dah kaya kenapa sih kalian begitu getol banget tampil di tivi kenapa gak mencoba pokus untuk anak karna masa kecil gak akan terulang sayang kalo terlewat hanya karna kesibukan kalian,anak harus mengikuti jadwal kalian sementara masa kecilnya yg harusnya indah berlalu begitu saja...

  • Betty Binson
    Betty Binson Bulan Yang lalu +2

    HBD buat rafathar,semoga pjng umur,sehat,n menjadi ank yg sholeh....love klg RG,semoga sht sllu.

  • Bm Moking
    Bm Moking Bulan Yang lalu

    Saya suka nasehat nya mamah rita ke rafi dan gigi....

  • upix indriyani
    upix indriyani Bulan Yang lalu +2

    tita selalu anggun banget.... GA bosen ngeliatnya....😍

  • Maria Triana
    Maria Triana Bulan Yang lalu

    Eh tieta trending

  • Dewi Margi
    Dewi Margi Bulan Yang lalu

    Mama amy jd mirip mulan jamella yak..πŸ˜„πŸ˜

  • putry libra
    putry libra Bulan Yang lalu

    Kayaknya mama rita lbh syng rafathar dr pd mama ami

  • Ayu Oktaviani
    Ayu Oktaviani Bulan Yang lalu

    Ok boss, rumah seleb.. Pokok nya yg berbau raffi pasti tranding 😍

  • Etik zakhroo
    Etik zakhroo Bulan Yang lalu

    dari judul gua mikir apa yg harus dikasihani ya kan rafathar idupnya enak kemana mna ,eh ternyata sedihnya gegara kangen papanya sedih siiih

  • Jelajah Resep Ibu
    Jelajah Resep Ibu Bulan Yang lalu

    Wow mantap. Dukung yuk. . yang nonton silahkan mampir ke channel saya. channel baru Jelajah resep ibu. semoga bermanfaat. yang subscribe bakal 100% saya subscribe balik. πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • paul manurung
    paul manurung Bulan Yang lalu

    Klo mm ami maaa B aja rafi sibuk kerja cr duit nya buat nopang kluarga nya mm ami klo tieta maa sedih klo bisa dy yg kasih uang ke rafi gigi biar g kerja trus biar bs bnyak waktu sm rafatar😣😣😣 cm pendapat w aja yaa but w bukan haters🀣🀣🀣

  • Akbar
    Akbar Bulan Yang lalu

    Untuk ternding harus dramanya gini amat yah

  • Reyhan Oppo
    Reyhan Oppo Bulan Yang lalu

    .ngeliat rafatar di rans intertemen smpe kerumah seleb dy gx bahagia sma sekali mlh memperlihatkan ksedihan nyA

  • Reyhan Oppo
    Reyhan Oppo Bulan Yang lalu

    Sebenarnya jadhi rafatar sediih jgha ia biarpun mama papa nya duitnya bnyak taphi dy btuh perhatian jgha kpan lghi a farii bisa ngulang waktu pas faratar lghi lucu"nya btuh prhatian dan ksh sayang lebih

  • Mu Sriyati
    Mu Sriyati Bulan Yang lalu

    Lht mama rita ga ada bosenya , sangat keibuan sekali , kederhanaannya jg baik ht klhtan dg cr berpakaian. Smoga mama rita sht slaloe. Amin

  • Asri Rahmawati
    Asri Rahmawati Bulan Yang lalu

    Seneng banget kalo liat 2 keluarga ini ngumpul... 🌹🌹

  • Wulan Maret
    Wulan Maret Bulan Yang lalu

    tieta sarangheo

  • Yuli Anggoro
    Yuli Anggoro Bulan Yang lalu

    Mama rita terlalu mengatur Sepertinya

  • Visa Chanel
    Visa Chanel Bulan Yang lalu

    terharu bnget mlihat mama rita😭😭

  • Dunia Cerpen
    Dunia Cerpen Bulan Yang lalu

    Mama rieta 😍
    Guys mampir channelku yuk... Thanks

  • Ani 123
    Ani 123 Bulan Yang lalu

    Bunda Nagita & mas rafi dah besar dia paham ayah ibu kerja untuk anak
    Klu bisa tetap dekat dg anak pasti tetap menjadi. Rumah tanga yg selalu bahagia

  • devi dephongs25
    devi dephongs25 Bulan Yang lalu +2

    Mending hostnya gilang daripada anwar... Good attitude gilang mah

  • Resa Anggi
    Resa Anggi Bulan Yang lalu

    GUCCI FAMILY INI MAH 😍😘

  • Eddy Rahmad
    Eddy Rahmad Bulan Yang lalu

    My family

  • mulyati lilik
    mulyati lilik Bulan Yang lalu

    πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Ω…Ψ΄ΩŽΩŠΩŽΩ‘Ψ―Ϋƒ

    Nenek² Hebat😍

  • hanny indah
    hanny indah Bulan Yang lalu

    Secara tersirat mama rieta mau bilang raffi nagita jangan terlalu sibuk

  • WooHoo 8
    WooHoo 8 Bulan Yang lalu +1

    Ayo guys mampir ke channel ku ada video baru dari mas bejo nih wkw

  • BEBAS UPLOAD
    BEBAS UPLOAD Bulan Yang lalu

    semoga sehat selalu aa rafathar
    gaji RAFFI AHMAD ternyata 1M lebih ,cek chanelku ya

    • Efry Cakeb
      Efry Cakeb Bulan Yang lalu

      Dia host termahal di Indonesia brow. .host no'1.

  • yullie an
    yullie an Bulan Yang lalu

    sedihh ahhh