Dicecar Komisi VIII DPR RI, Ini Pantun Menohok untuk Menag Fachrul Razi - iNews Prime 07/11

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
  • Tanggal Tayang: 07/11/2019
    iNews Prime 07 November 2019
    idclips.com/video/3vVgz92qqMU/video.html
    idclips.com/video/LNlyW8WZd5M/video.html
    idclips.com/video/_xI3WklE6a8/video.html
    idclips.com/video/y2qboroR81E/video.html
    idclips.com/video/lbp9T3jOX0U/video.html
    idclips.com/video/0z5mH2bu3Bs/video.html
    idclips.com/video/jzs8_IC3YP0/video.html
    idclips.com/video/xXzQt0jfnaE/video.html
    idclips.com/video/sw04bVCwOEY/video.html
    idclips.com/video/C0jXZ6r1vZc/video.html
    idclips.com/video/Unaki_r-55E/video.html
    Subscribe iNews Special Report Channel:
    idclips.com/channel/UCS1jiAHkAlJ0365DSJn4oHQ
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinews
    Saksikan Program Special Report Senin - Jumat Pukul 18.30 - 20.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 2 027

  • iNews Talkshow
    iNews Talkshow  10 hari yang lalu +25

    0:38 Anggota DPR RI Lempar Pantun 'Celana Cingkrang' untuk Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi

  • Windika Dika
    Windika Dika Jam Yang lalu

    Baru aja manjat sudah bikin gaduh.... ampun ah

  • Goen Pedtrutchi
    Goen Pedtrutchi 14 jam yang lalu

    +62 masih banyak penjilat men. Masa orang dongo kaya @fahrulroji bisa jadi mentri agama. Ngajinya aja di kebon.

  • King Abi 27
    King Abi 27 19 jam yang lalu

    Sudahlah menag sudah insaf, ndak usah di panas2i lagi, mari kita saling merangkul,jikapun kita membenci agama seseorang toh masih ada kemanusiaannya yg kita utamakan, agama mmg sesnsitif,jd mari kita saling respek, muak kita gaduh terus, sehingga urusan yg lebih penting terabaikan

  • Along WarongMak
    Along WarongMak Hari Yang lalu

    Owh org2 pks.....mungkin byk sih yg radikal... yg bersembunyi di blkng ny....kliatan bgt tu ngototny.....

  • Billygrapers Santiago
    Billygrapers Santiago 2 hari yang lalu

    2:12 itu persoalan yang CEMEN pak..!! ๐Ÿ˜‚ MAKJLEB..๐Ÿ‘

  • Agung Yuliarto
    Agung Yuliarto 2 hari yang lalu

    Celana celana beli sendiri kok dilarang kaplak

  • Achand Iea
    Achand Iea 3 hari yang lalu +1

    Tukang bangunan jd mentri y gni lah ahirnya

  • Zackie Meery
    Zackie Meery 4 hari yang lalu

    Atuh ornag g ngerti agama jadi menteri agama..aneh bin ajaib..inilah negeriku negeri +62

  • Fathur Alfaraqy
    Fathur Alfaraqy 4 hari yang lalu

    Goblok. Ngak ngerti agama kok jadi mentri agama. Harusnya anda sadar diri, bapak jendral

  • warad wr
    warad wr 5 hari yang lalu

    bener tuh masalah terbesar kita KORUPSI ...gmn cara menuntaskannya ada yg berani bikin wacana bagi si koruptor hukum seumur hidup / mati ?????

  • Febrian Amzar
    Febrian Amzar 5 hari yang lalu

    Mentri tergoblok dalam sejarah wkwk

  • euis lisnawati
    euis lisnawati 6 hari yang lalu

    kasian

  • Daffa Nabil
    Daffa Nabil 6 hari yang lalu

    Kue cucur kue serabi
    Makan bersama di pinggir taman
    Konon katanya cinta Nabi
    Namun sunahnya dijauhi
    Apakah lagi itu yang namanya Iman?

  • Dwi Gerimon
    Dwi Gerimon 6 hari yang lalu

    Dulu menpolkam,sekarang MenAg jadi penerus kegaduhan negeri.besok ganti mentri apa ya.

  • samsul anwar
    samsul anwar 6 hari yang lalu

    Di papua bukan radikal kah, kok gak dibahas sedikit pun

  • yadi joker
    yadi joker 6 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ belum genap 100hari kerja sudah buat rusuh apalagi sudah 2tahun masa kerja pasti semua nya menyangkut akidah bakal di larang nya.

  • Mahdi Nanggroe
    Mahdi Nanggroe 6 hari yang lalu

    Bravo Pak Fakrurrazi.. manusia2 dungu yang sok menjadi pemilik Agama akan mencaci dan mendengkimu..!

  • danu prada
    danu prada 7 hari yang lalu

    Makanya bacot nya Di Jaga pak

  • lgu mlysia Pratama
    lgu mlysia Pratama 7 hari yang lalu

    Mangkanya Menteri agamanya ambil dari angkatan biar tegas... Biar islam+islam tmbh runyam perang teruuuuus.... Ancurrrr agamaku Islam

  • Ilyas Permana
    Ilyas Permana 7 hari yang lalu

    Yang harus kalian tau dan garis bawahi. Ini adalah mentri agama RI, bukan mentri agama islam. Pendeta Pastor pun bisa jadi mentri agama karena mentri agama untuk semua agama yg dianut oleh rakyat RI bukan agama islam semata. Sampai disini faham?

  • John Eka
    John Eka 8 hari yang lalu

    Mentri2 baru lahir...yg sok pintar malah akan mempecah belah bangsa.. Tk tau sejarah sejarah perjuangan masyarakat yg ikut memerdekakan bangsa ini. Lho yg baru lahir yg cemen mengada2 aturan yg cemen

  • Ahmad Yani
    Ahmad Yani 8 hari yang lalu

    Saya tdk suka klo ada menteri ngomong agama tapi tdk mengerti agama.

  • Ahmad Yani
    Ahmad Yani 8 hari yang lalu

    Menteri Agama Saat ini ternyata tdk jelas lagi ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ norak

  • BAMS SEAMAN
    BAMS SEAMAN 8 hari yang lalu

    MENAG KOK TIDAK NGURUSIN DIKEMENTERIANNYA SENDIRI MASALAH KORUPSI yang mewabah TAPI NGURUSIN CADAR DAN CELANA CINGKRANG...
    Nih gue kasih pantun juga.....
    Jaka sembung bermain mortar diatas gundukan kacang
    Gak nyambung MENAG ngurusin CADAR dan CELANA CINGKRANG.........
    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Urusin tuh KORUPSI DI kementerian agama....
    ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • mochamad nur
    mochamad nur 8 hari yang lalu

    Aman mana? yg bilang aman pasti yg radikal. biar ngak terusir. Anggota DPR tau dari mana sih kok dibilang aman?
    masalah cadar kita dukung pak menteri. Asn yg bercadar itu banyak orang munafik. harusnya kalau mau bercadar mending mengundurkan diri dari Asn. krn ngak mungkin juga Asn kerja ditemani sama mahrom. mending mundur dr pada munafik.
    Tp kalau celana cingkrang ngak masalah pak mentri. ngak mengganggu. yg penting kan masih bisa dikenali.

  • Yomti Suharyanti
    Yomti Suharyanti 8 hari yang lalu

    Aduuuuh Fahrul Rozi sarap?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • abdul salam
    abdul salam 8 hari yang lalu

    ulatnya pada keluuaar semua tuhh.. hajar radikalissme di semua lini

  • Bangbang Famungkas
    Bangbang Famungkas 8 hari yang lalu

    Rezim jokoowi banyak keburukan nya di banding kebaikan nya pikir pikirlah

  • Bangbang Famungkas
    Bangbang Famungkas 8 hari yang lalu

    Menteri agama yang Radikal nuduh orang lain pikir pikirlah

  • Moch Noer
    Moch Noer 8 hari yang lalu

    Sika rok mini kale.sembari nyalahkan cadar

  • Soni Priyono
    Soni Priyono 8 hari yang lalu

    Kemarin sibuk ngurusin selangkangan, sekarang sibuk ngurus busana orang....ha ha ha

  • Is Kurniawan
    Is Kurniawan 8 hari yang lalu

    Harusnya konsen, bersihkan kemenag dr korupsi

  • Ibrahim Musa
    Ibrahim Musa 8 hari yang lalu

    Tong kosong berbunyi nyaring. Apalagi tong yg hobi bunyi. Pasti ga mnyadari klo dirinya tong kosong. Krn walaupun.tong itu kosong ttp ada isinya yaitu udara. Justru udara itulah yg mnybbkan tong kosong berbunyi nyaring. Maaf sy lg bicara tong yg kosong tp nyaring bunyinya. Hehehe pkoknya tiap hari hrs ktw lbih dari 20x. Hehehehehe

  • Fathurghany Aji Junianto
    Fathurghany Aji Junianto 8 hari yang lalu

    Kemenag harus mampu belajar tidak ngeles dan berbohong.. korupsi di kemenag adalah salah satu bentuk pembohongan kepada masyarakat terkait penggunaan anggaran khususnya APBN yang berasal dari pajak rakyat dan diamanatkan oleh rakyat kepada kemenag

  • Satria Dee
    Satria Dee 8 hari yang lalu

    Menag semau guwe

  • Dede Dana
    Dede Dana 8 hari yang lalu

    Menag ini orng pinter pa orng bodoh

  • Angga Wijaya
    Angga Wijaya 8 hari yang lalu

    Nasdem jadi oposisi, wkwk.

  • tofa Vlog
    tofa Vlog 8 hari yang lalu

    Bikin gaduh aja ya
    Kebijakan jg gk penting" amat
    Ini si bukan kerja
    Memang Kyanya bukan kapasitas dia di bidang mentri agama

  • Satria _ Wiwaha
    Satria _ Wiwaha 8 hari yang lalu

    yang saya khawatirkan adalah rezim membuat "kerjaan" untuk menunjukkan apa yang dikhawatirkan (radikalime) yang selama ini digaungkan adalah benar..kerjaan bagaimana??ya.. silahkan berfikir sendiri... ingatlah...banyak peraturan baru setelah kasus penusukan Wiranto...

  • Ko'im Murdock
    Ko'im Murdock 8 hari yang lalu

    Mentri Agama nya bikin malu aja

  • js29 Putra Rantau
    js29 Putra Rantau 8 hari yang lalu +1

    Cadar dilarang, rokmini dilegalkan psk berjaya ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • Channel Dakwah
    Channel Dakwah 8 hari yang lalu

    Tunggu aja bencqna jikalau urusan di tangani bukan ahlinya. Di jaman jokowi banyak orang di pilih bukan ahlinya jadi banyak bencana. Palingan 2sampai 3 mentri yg betul

  • Mc Bond's
    Mc Bond's 8 hari yang lalu

    itulah bila yg belum ahlinya menjabat yg bukan semestinya... tau diri boskuh....

  • Nesia Radita
    Nesia Radita 8 hari yang lalu

    Aq dukung pak mentri.. terus pertahankan keputusan panjenengan pak.. sedia payung sebelum hujan itu lebih baik... Merdeka..

  • fendy ana conda RI
    fendy ana conda RI 8 hari yang lalu

    Kalo yang make pakaian seksi... Kok nggak di urusin ya...???
    ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  • zi sung kay'u
    zi sung kay'u 8 hari yang lalu

    Siapa sih yg memilih menag???
    Yg cingkrang itu mulut menag dan yg memilih menag masa memilih menag asal2an

  • sabun black walet ampuh
    sabun black walet ampuh 8 hari yang lalu

    mentri agama ga paham tentang agama.... dia terlalu polos tanpa ilmu

  • Haldi Banjar
    Haldi Banjar 8 hari yang lalu

    Menag maunya ASN dandan menor pake rok mini bila perlu pake bikini...

  • Miun Enim
    Miun Enim 8 hari yang lalu

    Mau ngakak takut dosa.. Ya udah doain aja biar cepat sadar

  • Heri Gunawan
    Heri Gunawan 8 hari yang lalu

    Kementerian agama isi banyak orang yang korupsi

  • Saputra Sihotang
    Saputra Sihotang 8 hari yang lalu

    semangat pak menteri

  • misbahul anam
    misbahul anam 8 hari yang lalu

    Celana cingkrang di benci celana sepaha di sukai cadar di takuti...koruptor di sayangi,...BPK waras bkn itu yg kami mau...pikir

  • Bang Eken
    Bang Eken 8 hari yang lalu

    Apa ngak ada menag yg lebih pantas

  • sang pencari
    sang pencari 8 hari yang lalu

    yang satu gak bisa khotbah jumat yang satu nge like situs porno... eh maaf itu di bajak bukan saya itu akun saya di bajak

  • Oos Kosasih
    Oos Kosasih 8 hari yang lalu

    Berbungkus berlian berisikan batu kerikil tajam bersama tikus2 berdasi

  • usman sanjaya
    usman sanjaya 8 hari yang lalu

    Yang repot jajaran Kemenagnya bukan mentrinya, ๐Ÿคช

  • deni surianis
    deni surianis 8 hari yang lalu

    Bukan mentri agama islam ,,dia mengawali dgn statemen yg buruk skrg terima balasan dr Allah ,,mau cari muka sama siapa pak,? jdlah sekarang bapak gk punya muka,astaghfirullah malunya ,,se indonesia tau , lebih baik bpk mundur aja agar bisa berehat meรฑikmati masa tua daripada bikin marah umat

  • Hendra Guswandi
    Hendra Guswandi 8 hari yang lalu

    mentri agama bisanya buat gaduh dengan kata katanya,dengan keterangan cepat tapi buat gaduh,
    nilah kalau urusan dikasih pada bukan ahlinya,tunggulah kehancuran dan azab

  • Ludi Sujarwadi
    Ludi Sujarwadi 8 hari yang lalu

    saya tidak pakai celana cingkrang, tapi setelah keluar statement pak menteri seperti itu, saya akan memakainya, semakin dilarang akan melawan