Motomobi Sigra Turbo Part 1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Okt 2017
  • Setelah sukses dengan AYLA TURBOnya om mobi kini ingin mewujudkan keinginan dari netizen semua dengan membangun Daihatsu SIGRA TURBO, karena kami SUKA TURBO.
    om mobi di bantu dengan om turbo dan om gendut untuk membangun Daihatsu Sigra TURBO ini.
    Ini adalah video PART 1 Sigra Turbo.
    jika ingin mengetahui lebih lanjut KLIK TOMBOL SUBCRIBE dan nyalakan lonceng nya.
    KAMI SUKA TURBO
    External Videos :
    MAHLE Original Exhaust Gas Turbocharger Animation by MAHLE Aftermarket NA
    idclips.com/video/IrrzeN9F--s/video.html

    BGM (in order) :
    1. Daniko - On Time
    idclips.com/video/hdjzQame9KA/video.html
    Download here: theartistunion.com/tracks/0eb93e
    Download the Artwork: alpha.wallhaven.cc/wallpaper/...
    Follow Daniko
    • soundcloud.com/danikomusic
    Daniel_Kocz
    2. Instrumental Music - Royalty Free Music - Pizza Capricciosa
    idclips.com/video/AZ2pdAiF3Wc/video.html
    Royalty Free Music - Instrumental Music
    Our royalty-free music license includes unlimited usage for IDclips projects
    Download: bit.ly/1OlmeJk
    3. Matthew Telles - Puzzle
    idclips.com/video/zQ64wPsFylk/video.html
    Download here: www.soundcloud.com/matthewtelles
    Download the Artwork: alpha.wallhaven.cc/wallpaper/...
    Follow Matthew
    is.matthewtelles
    is.matthewtelles
    4. RetroVision - Campfire [NCS Release]
    idclips.com/video/geOGWGe0aB8/video.html&
    ?? Free Download / Stream: ncs.io/CampfireID
    [RetroVision]
    • soundcloud.com/retro_vision
    retrovisionmusic
    retrovision.fr
    5. Raven & Kreyn - Get This Party [NCS Release]
    idclips.com/video/9phWj3Iygq8/video.html
    [Raven & Kreyn]
    • soundcloud.com/ravenkreyn
    ravenkreyn
    ravenkreyn
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 081

  • Fitra Eri
    Fitra Eri 2 tahun yang lalu +537

    Hmmm. Perlu disiapkan lawan gak ya?

    • Absi Absar
      Absi Absar 10 bulan yang lalu

      Ayo om test donk sm link daihtsu zebra turbo. idclips.com/video/d6wh7BEE12s/video.html

    • Syahrul .Joko
      Syahrul .Joko 2 tahun yang lalu

      Xpender vs Sigra, pasti seru 👍

    • Muliadi Dhy
      Muliadi Dhy 2 tahun yang lalu

      Fitra Eri lawan saja om pake mitsubishi CANTER turbo intercooler 😂😂

    • Mukti Dwi Cahyo
      Mukti Dwi Cahyo 2 tahun yang lalu

      perlu...! siapkan lawan untuk sigra turbo itu om fitra.!.

    • PENGGEMAR MTMA
      PENGGEMAR MTMA 2 tahun yang lalu

      Fitra Eri lawan xpander om

  • ellang Sunda lampung
    ellang Sunda lampung Bulan Yang lalu

    Kamu sukaaa turboooo😁😁😁😃😃😃😍😍

  • Wisnu Tantra
    Wisnu Tantra Bulan Yang lalu

    Sakit tuhh jidat kejedot :((

  • Andik Ada
    Andik Ada 2 bulan yang lalu

    Mantap om😁😀 kami suka turbo

  • Waldan Aulia
    Waldan Aulia 3 bulan yang lalu

    Semua habis dana berapa om

  • zacki manuel
    zacki manuel 4 bulan yang lalu

    Ignis nya dipakek untuk apa om

  • fendi matrix03
    fendi matrix03 5 bulan yang lalu

    Pipa belalainya panjang amat, ngaruh efisiensi tekanan udara

  • Zacky Rama
    Zacky Rama 7 bulan yang lalu

    Pas dia bilang dia kemana minumannya tinggal sedikit, tp setelah itu penuh lagi,, ekek

  • sunsGT24
    sunsGT24 8 bulan yang lalu

    trios coba di kasih mesin off road biar keren dan makin tangguh

  • raola panai
    raola panai 8 bulan yang lalu

    Bagus banget ka aku aba dari gorontalo aku fans baget sama ka karna aku suka mobil salam kenal ya ka

  • widi permadi
    widi permadi 9 bulan yang lalu

    Bos coba buat vidio turbocharger elektrik

  • yayak kunyik
    yayak kunyik 9 bulan yang lalu

    Kenapa valve gak d ganti sekalian om kok cuma piston ama injektor

  • Fakhrur Rozi
    Fakhrur Rozi 9 bulan yang lalu

    Toyota etios valco kapan om??

  • Dian Rafi
    Dian Rafi 10 bulan yang lalu

    om mobi ada lawanya yaitu zebra turbo 2jz ayo ditantang dong

  • Tokpet 1
    Tokpet 1 10 bulan yang lalu

    om, masak di tangan ama mobil tua gak berani,, rugii om bilang turbo tiam harii,, tp di tantangin bocill gak berani,, cobak liat ling ini yaa,, idclips.com/video/d6wh7BEE12s/video.html

    kalo gk berani ttu aja canelnya om boss,, hehehehehehehehehehehehehe

  • HAJI ONH PLUS
    HAJI ONH PLUS 10 bulan yang lalu

    Aya kita balap sama zebra turbo ini
    idclips.com/video/sFAHq7L0KoI/video.html

  • Hani Hadiyanti
    Hani Hadiyanti 10 bulan yang lalu

    nanti

  • flamboyan merah
    flamboyan merah 11 bulan yang lalu

    om bukannya sigra 3 slinder kok di vlog ini om bilangnya 4 selinder

  • KASAMAGO network
    KASAMAGO network 11 bulan yang lalu

    Nice job.. Lapak Pertuboan

  • Aji Semarang
    Aji Semarang 11 bulan yang lalu

    Dulu suka turbo,tapi sejak Sigra turbo kalah sama pick up grenmax,emmn di situ apa fungsi turbo😂😂😂😂😂😂😂

  • Rico Pondang
    Rico Pondang Tahun Yang lalu

    Baru di 2019 saya menyadari kalau pada 5:32 - 5:36 kopinya hampir habis dan pada 5:38 kopinya penuh lagi

  • Gayy shaikler
    Gayy shaikler Tahun Yang lalu

    Kalau keren juga om datsun go 4 pintu dikasih turbo mantep

  • NAUFAL Adhinianto
    NAUFAL Adhinianto Tahun Yang lalu

    Om pasang disk brake berapa lama y

  • Irwan mukti
    Irwan mukti Tahun Yang lalu

    Min coba turboin daihatsu grand max😂

  • Madan Bacek
    Madan Bacek Tahun Yang lalu

    Terlalu sombong x bicara nya bos.agak di kurangin sikit gaya nya

  • Bri Ziy
    Bri Ziy Tahun Yang lalu

    Modifikasi total habis berapa om? Minta contact bengkelnya klo boleh om....

  • Adam Yaris TRD Sportivo CVT
    Adam Yaris TRD Sportivo CVT Tahun Yang lalu

    Entar Sigra CC Nya Berapa Om Selain Sigra 1.2 CC?

  • Andre Parulian
    Andre Parulian Tahun Yang lalu

    Berapa harga Turbo charger ya om

  • Andre Parulian
    Andre Parulian Tahun Yang lalu

    Om kalau mobil pakai turbo, tahan gk mesinya kalau di bawak untuk offroad?

  • Faisal Ijank
    Faisal Ijank Tahun Yang lalu

    Keren om berminat tapi blm ad modal, keren pokok nya moga cepet punya biar biasa pasang kayak om @om mobi 😀👌👌👌

  • BELA AL.QURAN AHLUSUNAH WALJAMAAH

    Alamat Bengkel nya Dong.....Kira2 di Bangun kek gini Habis Biaya Brp.....Mohon Pencerahan Nya.....Thxs.

  • Raditya otentio
    Raditya otentio Tahun Yang lalu

    aneh aneh aja -_-

  • maman93 Detailing
    maman93 Detailing Tahun Yang lalu

    Mantap

  • Olga Ferdinand
    Olga Ferdinand Tahun Yang lalu

    kenapa om mobi ga pake toyota calya?

  • erwin aulia
    erwin aulia Tahun Yang lalu

    Abis berapa om pasang turbo

  • Auto Vlog AHRSR
    Auto Vlog AHRSR Tahun Yang lalu

    Motomobi, ada versi datsun go modifikasi turbo gak

  • kami suka bis
    kami suka bis Tahun Yang lalu

    Paling seru Klau Om Mobi Tampil

  • Minecraft Animation editors
    Minecraft Animation editors Tahun Yang lalu

    Walaupun sigra tanpa turbo tapi tetep kenceng tuh

  • Labour band
    Labour band Tahun Yang lalu

    om mobi beli mobil grand max dan Luxio Om mobi

  • RIZKI MAHAMERU
    RIZKI MAHAMERU Tahun Yang lalu

    njiiir kejedot bilang syukur deh...kasian amat lu tong heheheheheh

  • Dolan Dolan
    Dolan Dolan Tahun Yang lalu

    Coba dong om pasang turbo dijazz GD3

  • Ferdinand Aditya
    Ferdinand Aditya Tahun Yang lalu

    Datsun go donk om 🤤🤧

  • Asep SEtiawan
    Asep SEtiawan Tahun Yang lalu

    Om bengkel turbo yg rekomen dimana yah ...

  • Andhika 18
    Andhika 18 Tahun Yang lalu

    Kami tidak terlalu suka Daihatsu

  • Roval Adam
    Roval Adam Tahun Yang lalu

    Om coba innova dijadikan turbo

  • Athaillah Wafi
    Athaillah Wafi Tahun Yang lalu

    kami suka turbo

  • Malik Hakim Craft
    Malik Hakim Craft Tahun Yang lalu

    om mobi hilang cepet amat 5:28

  • Nurdin Nurdin
    Nurdin Nurdin Tahun Yang lalu

    mas kl bengkel tmpt km pasang turbo d daerh mna tu blh mnt alamat n nmr wa mekanik yg psng turbo d mobil km yaitu om yongki

  • Ary Anto
    Ary Anto Tahun Yang lalu

    Smp ke jedot mekanik nya hahahaha ksh sbr mas bro... bang obi suka marah2 gak jls jdi ke jedot sm rangkat kolong mobil hahaha

  • TUAND MUDHA
    TUAND MUDHA Tahun Yang lalu

    MotoMobiTV-#KamiSukaTurbo
    OtoDriver-#KamiSukaDiandra
    Daihatsu Sahabatku-#KamiSukaDiandra
    Akbar Rais-#KamiSukaAlinka

  • Arrie Karbu
    Arrie Karbu Tahun Yang lalu

    keren

  • Hendry Resky
    Hendry Resky Tahun Yang lalu

    Modif lah om kayak ayla

  • Dava Hilmy
    Dava Hilmy Tahun Yang lalu

    Buat xpander turbo ditunggu

  • Kristina Meki Meki
    Kristina Meki Meki Tahun Yang lalu

    wow

  • Kristina Meki Meki
    Kristina Meki Meki Tahun Yang lalu

    sigra nya be turbo bagus sekali

  • Rudy Albert Lukman
    Rudy Albert Lukman Tahun Yang lalu

    Kami kagum Turbo ....

  • BaGaNDuL -_-
    BaGaNDuL -_- Tahun Yang lalu

    Om mahal ga pasang turbo??

  • Dimas Panji W.H
    Dimas Panji W.H Tahun Yang lalu

    istri kami? suaminya banyak om? 😂 pizzzz

  • 박진하
    박진하 Tahun Yang lalu

    om avanzanya om ditunggu diturbo in juga ya om:v salam kenal bengkulu

    • 박진하
      박진하 Tahun Yang lalu

      yg dukung silahkan like

  • Ilham Muhammad
    Ilham Muhammad Tahun Yang lalu

    Istri kami, tantemobi wkwkwk