KOMPAK Sultan Brunei Darussalam & Presiden Jokowi Saat di Istana dan KE MABES TNI Cilangkap

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Mei 2018
  • Presiden Joko Widodo bermain bulu tangkis dengan Sultan Brunei Darussalam Sultan Haji Hassanal Bolkiah. Keduanya bermain bulu tangkis ketika Kunjungan kenegaraan & mengunjungi Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Cilangkap, Jakarta
    Presiden mengatakan bahwa persahabatan antar negara tidak selalu dilakukan dalam sebuah forum yang formal saja. Bermain bulu tangkis ini menurut Presiden merupakan salah satu bentuk soft diplomacy
    'Memang saya tahu Sultan Hassanal Bolkiah itu hobinya badminton. Saya pernah bertanya dan beliau menjawab, sehari beliau tiga kali badminton. Sekali main tiga set. Sehingga waktu di Asian Summit, Australia dan kemudian di Singapura, saya mengajak beliau untuk datang ke Indonesia main badminton' kata Presiden sebagaimana dilansir dari siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin
    Presiden tampak mengenakan jaket Asian Games ketika hendak bertanding. Saat bertanding bulu tangkis, Presiden yang berpasangan dengan salah satu peraih emas Olimpiade, Alan Budi Kusuma tampak melepas jaketnya dan mengenakan kaos putih lengan panjang. Sementara Sultan Bolkiah berpasangan dengan Hendry, pelatih tunggal putera. Permainan berlangsung seru dengan kedudukan akhir 25-25
    Sebelumnya, Presiden dan Sultan Bolkiah juga menyaksikan atraksi dan demonstrasi latihan gabungan prajurit TNI & naik Jeep Tempur bersama Presiden Jokowi, Presiden yang telah tiba terlebih dahulu menyambut kedatangan Sultan Bolkiah di depan teras Gedung Jenderal Sudirman. Presiden dan Sultan Bolkiah tampak mengenakan seragam loreng dan baret. Presiden Jokowi memakai baret hitam, sementara Sultan Bolkiah memakai baret merah
    Keduanya kemudian melakukan foto bersama sebelum menuju panggung untuk menyaksikan demonstrasi. Sultan Bolkiah juga tampak menandatangani buku tamu di atas kanvas
    Beberapa atraksi yang ditampilkan antara lain rampak gendang. Kemudian ada juga atraksi seni beladiri. Terakhir, keduanya menyaksikan simulasi penyelamatan
    Setelah itu, keduanya kemudian berjalan kaki menuju pameran alat utama sistem persenjataan (alutsista). Seperti diketahui salah satu potensi kerja sama Brunei-Indonesia yang terus ditingkatkan adalah penjualan produk alat utama sistem persenjataan (alutsista) buatan Indonesia. Sebelumnya di Istana Kepresidenan Bogor, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengatakan bahwa mereka utamanya tertarik dengan kendaraan armoured personnel carrier dan persenjataan
    'Tadi sudah dalam proses dan memang sudah kita perintah untuk segera diproses mengenai pembelian yang ada di Pindad baik berupa senjata maupun tank Anoa. Kemudian kita tadi juga menawarkan kapal, beliau tadi menyampaikan masih dihitung-hitung dulu. Kita juga menyampaikan untuk pembelian pesawat CN, juga beliau menyampaikan masih kita hitung-hitung dulu' kata Kepala Negara
    Selesai meninjau pameran alutsista, keduanya kemudian menaiki kendaraan taktis untuk menuju ke Gedung Ahmad Yani di mana pertandingan bulu tangkis diadakan
    Turut hadir mendampingi Presiden dalam acara ini adalah Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno, dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. sumber setkab
    Mari Kita Mengawal & Mendukung Pemerintahan Jokowi Presiden RI Ke 7
    Pastikan Untuk Mengikuti dan Memperbarui Berita Terbaru Jokowi

Komentar • 132

  • Dona Manorung
    Dona Manorung Bulan Yang lalu

    Pk jokowi ttp presiden

  • zainal Abidin
    zainal Abidin Bulan Yang lalu

    Salam N. K. R. I. Alhamdulillah cuma di jaman pak Jokowi Negara ini bisa bangkit kembali dan di segani Negara lain terutama negara tetangga kita jauh beda dari pada pemimpin2 sebelum2 nya yg selalu di hina dan di remehkan rakyat dan Negara ini Inilah presiden kita yg sangat brilliant sambil menyelam minum air jadi kalau Negara ini mau lebih sejahtera dan makin berjaya dan lebih maju di segala lini Marilah kita rakyat seluruh Indonesia bersatu hati dan berganding bahu kita tetapkan pilihan yg sangat tepat ke pak presiden Jokowi #2019 tetap Jokowi presidenya good luck my president is the best we love you Mr Jokowi

  • Hartawan Purba
    Hartawan Purba Bulan Yang lalu

    Pak jokowi memang tiada duanya..!!
    Hidup pak jokowi..

  • Zahwa Mecca
    Zahwa Mecca Bulan Yang lalu

    Brunei Singapore negara sugih ga banyak koar koar kaya Malaysia

  • Suryani Suryani
    Suryani Suryani Bulan Yang lalu

    Matap pak

  • nddn
    nddn Bulan Yang lalu

    Sultan Brunei.. berbahasa melayu

  • red army
    red army Bulan Yang lalu

    bani cabul sama jongos prabocor semakin klojotann

  • sa rono
    sa rono Bulan Yang lalu

    Banyak saudara, banyak teman dan rukun dg tetangga itu serasa hidup do surga...!

  • abie ramadhan terrada
    abie ramadhan terrada Bulan Yang lalu

    sehat selalu pak jokowi, Indonesia msh butuh pak jokowi 2 periode lagi, salam dr warga Indonesia di perantauan, merdeka

  • Nogo Ijo
    Nogo Ijo Bulan Yang lalu

    Hubungan yg erat dg Brunei jgn sampai terlukai, sayang.
    Inilah saudara serumpun yg setia. Yg lain mah penghianat.

  • Hasnan Ansari
    Hasnan Ansari Bulan Yang lalu +1

    saya belum parna melihat Sby..olahraga kaya gitu....Sby cuman mikirin uang saku doang.dari hasil negara...gimn bangsa ini mau maju....lihat thu presiden dipilih oleh rakyat jelata thu...cuman tau nya..KERJA..KERJA ..KERJA..DAN KERJAAA..salam dua priode pak jokowi Jk..

  • Mukayat Yat
    Mukayat Yat Bulan Yang lalu +1

    politik berune pintar ..... indo negara besar kaya alam peduduk ya bayak ,,, berune ingin jadi tm indo ,,, soal ya kalo indo di pimpin orang yang benar ,,, 5 th / 7th akan jadi negara asia yg maju dan makmur ,,, jadi macan asiya ,,, gk kalah ama cina / jepan .....

  • qq q
    qq q Bulan Yang lalu

    2priode

  • Gunawan Wan
    Gunawan Wan Bulan Yang lalu +1

    Dua periode pak, bahkan seterusnya indonesia kau pimpin pak.
    Siap mendukung dan memilihmu pak jokowi.
    πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺmerdeka, satu nusa satu bangsa.
    Jokowi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Johan
    Johan Bulan Yang lalu

    Senang dan bangga lihat kedua pimpinan negera begitu kompak. Semoga Alloh SWT melindungi kedua pemimpin negara.

  • Tiyowati Sulis
    Tiyowati Sulis Bulan Yang lalu

    bdn nya kurus tpi sht hati & jiwanya, kuat fisiknya. awas ada yg kebakaran jenggot. pns mata dn telinga tetangga sblh

  • Shofia Vie
    Shofia Vie Bulan Yang lalu

    Hallo Bapak ...
    Pak Jacket yg item Keren lhoo PAK ..Bapak klihatan Smart πŸ‘πŸ‘

  • Sri Aji
    Sri Aji Bulan Yang lalu

    Presiden indonesia pancen top bpk Ir h Jokowidodo,, yg nyinyir silahkan minggiiiiir!

  • Pencak Silat
    Pencak Silat Bulan Yang lalu

    Saya doakan Sultan panjang umur. Sehat selalu.!❀

  • Nyoman Arsana
    Nyoman Arsana Bulan Yang lalu +2

    Ketika melihat kerja keras, keramah tamahan Mu, kesederhanaan, dan kerendahan hati Mu. Kami tidak akan mau membandingkan karena Masih Belum ada yang bisa menyamaiMu. Pertahankan Presidenku!! Bapak Jokowi!!

  • Ragil Setiawan
    Ragil Setiawan Bulan Yang lalu

    Aku kesemsem 😍# Pak Jokowi

  • ade hi
    ade hi Bulan Yang lalu

    hati2 pak sultan brunei, ntr bapak di ajak ternak kalajengking oleh jkw plonga plongo
    wkwkkww

  • Sunardi Galaxy
    Sunardi Galaxy Bulan Yang lalu +1

    Bravo 2 periode

  • Herry Vicky
    Herry Vicky Bulan Yang lalu

    bapak presiden ku ganteng dan rapi,,ttp pak jokowi,,
    sy sll nonton vidiomu bapak presiden ku,,

  • Ways Brahim
    Ways Brahim Bulan Yang lalu

    ❀❀bu iriana cuantikkkk Maa syaa Allah

  • Adi Dion
    Adi Dion Bulan Yang lalu

    Aq dukung TNI mulai dlu smpai kapan pun biar siapa saja presidennya sllu berkembang...jokowi mobil smk saja gk direalusasi...di bodohin trus...mana janjimu mobil smk....mobil remot aja gk kamu atasi...

  • Ways Brahim
    Ways Brahim Bulan Yang lalu

    ❀❀ Bingung aku dg president Jokowi lho.
    Maa syaa Allah kok Kerennn banget.
    β€πŸ‘Jokowi Sultan Hasan bolkiahβ€πŸ‘

  • Woro Selalu Happy
    Woro Selalu Happy Bulan Yang lalu

    Top pak Jokowi,PINTER DAGANG....EIY....πŸ‘πŸ‘πŸ‘merasa bangga sekali dibawzh pemerintahan Pak jokowi negara kita semakin berwibawa dimata dunia..SAYANG BANGET KLO HARUS 1 PERIODE.....pasti✌✌✌

  • Anwar bin Syukri
    Anwar bin Syukri Bulan Yang lalu

    Indonesia keren

  • Dokeng 1234
    Dokeng 1234 Bulan Yang lalu

    Jostk jokowi tetap di hati

  • Asya Khan
    Asya Khan Bulan Yang lalu

    Waduuuhhh presidenku gauL sekali,,, πŸ˜πŸ‘πŸ‘

  • super hero
    super hero Bulan Yang lalu

    3 strategy untuk mengalahkan jokowi cs :
    1 . Bentuk koalisi gajah yang terdiri dari gerindra , pks , pan , pkb dan demokrat .
    2 . Dukung pasangan Pak gatot dan cak imin sebagai capres dan cawapresnya .
    3 . Bila menang bagi jabatan menteri di kabinet dengan adil .

  • misi misie
    misi misie Bulan Yang lalu

    Wuuuuiiii cameranya kyak kembang api
    Salam damai dan sejah tera buat indonesia dan brunei 😍😍😍😍😍😍😍

  • adi nugroho
    adi nugroho Bulan Yang lalu

    Keren pakde

  • Junaidi Medan
    Junaidi Medan Bulan Yang lalu

    Saya nonton ini mau lihat sang Sultan dari negeri yg kecil, tapi malah kebanyakan muka si nganu yg ngenekin yg kelihatan.

  • Renata Aurelia Izza
    Renata Aurelia Izza Bulan Yang lalu

    Wah gagah nya pakde jokowi kerenπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Mamun Mamun
    Mamun Mamun Bulan Yang lalu

    Bisa belajar ga yah dari Sang Sultan.

  • Rizal Dirga
    Rizal Dirga Bulan Yang lalu +1

    ga ada yg lebih hebat dari presiden kami.....,salam 2 periode

  • Ikhsan Triyoga
    Ikhsan Triyoga Bulan Yang lalu +1

    dua periode pakdhe

  • Rizal Dirga
    Rizal Dirga Bulan Yang lalu

    ga ada yg lebih hebat dari presiden kami.....

  • x Andiens
    x Andiens Bulan Yang lalu +1

    Bpk ku Paling kerren bapak.....i love you πŸ‘βœŒπŸ‘

  • Rizal Dirga
    Rizal Dirga Bulan Yang lalu +1

    mantap ,lanjut 2 periode

  • Putera Kendal86
    Putera Kendal86 Bulan Yang lalu

    Kira2 kl wowo yg jd presiden siapa ya yg dampingi kunjungan/nerima tamu negara,masa hrs nyewa istri dl 🀣🀣🀣🀣

    • Renata Aurelia Izza
      Renata Aurelia Izza Bulan Yang lalu +1

      Putera Kendal86 ✌🏻️

    • Putera Kendal86
      Putera Kendal86 Bulan Yang lalu

      Renata Aurelia Izza πŸ‘πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

    • Renata Aurelia Izza
      Renata Aurelia Izza Bulan Yang lalu +1

      Putera Kendal86 ondel2 wkwkwkwk pantes nemenin si wowo

  • Nyi Gondho Arum
    Nyi Gondho Arum Bulan Yang lalu +20

    *Aku tak akan pindah ke lain hati walo kau goyang kau fitnah beliau ternyata justru aku semakin cinta pada beliau SALAM WARAS DARI RAKYAT CERDAS πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ*

  • Randy afrianto taba baru kecmtan lais b/u

    Hebat betul presinden kita ya.πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Riana Arnes
    Riana Arnes Bulan Yang lalu +1

    Pak jokowi presiden ku salam 2 periode

  • Pak Sutikno
    Pak Sutikno Bulan Yang lalu +1

    MEMANG BARU DIPEMERINTAHAN P.JOKOWI SULTAN BOLQIAH KELIHATAN AKRAB SEKALI DGN P.JOKOWI,DIPEMERINTAHAN SEBLMNYA TDK ADA PRESIDEN YG MENYAMBUT TAMU NEGARA DGN AKRAB SPT P.JOKOWI, MK SULTAN BOLQIAH LANGSUNG PESAN TANK DAN SENJATA BUATAN PINDAD,APAKAH TDK HEBAT PRESIDEN KITA?PENYAMBUTAN SULTAN DGN KEAKRABAN DAN CANDA TAWA,SANGAT MEMBAHAGIAKAN.SALAM 2 PERIODE.

  • Muhammad Nursidik
    Muhammad Nursidik Bulan Yang lalu +1

    ✌ periode....

  • Lockar Saputra
    Lockar Saputra Bulan Yang lalu +1

    Salam 2 periode

  • Tati Nur
    Tati Nur Bulan Yang lalu +1

    Bpk qu kereeeeeeen abis,hehe slm 2 periode

  • Saupi Yasfi
    Saupi Yasfi Bulan Yang lalu +1

    Presiden kita memang good... ljut struuussssnya....

  • Agusahmad Agus
    Agusahmad Agus Bulan Yang lalu +1

    Mantap,moga sukses

  • Jeep cherokee
    Jeep cherokee Bulan Yang lalu +1

    aduch! pk D main semez.. aja.. πŸ‘βœŒπŸ˜‚

  • agns 76
    agns 76 Bulan Yang lalu +4

    Bersuka ria lah rakyat Indonesia punya president macam pak Jokowi

  • jongos gondrong
    jongos gondrong Bulan Yang lalu +6

    "" Jangan Dibilang Banyak "
    .."yg sering nyinyir kpd bpk Jokowi hy segelintir org ,,..." yg sering tidak mengakui hasil kerja nyata bpk Jokowi hy segelintir org ,,... ."yg tidak senang dgn bpk Jokowi hy segelintir org ,,..." yg sering membully bpk Jokowi hy segelintir org saja,, "yg bilang bpk Jokowi anti Islam adalah fitnah,,.." yg bilang bpk Jokowi tdk dekat dgn ulama adalah fitnah,,.."yg bilang bpk Jokowi PKI itu adalah fitnah,,.. "..Bpk Presiden Jokowi kerja...kerja.. kerja membangun NKRI dari sabang sampai merouke... ada elite elite yg Iri hati, busuk hati, dengki atas sepak terjang Bpk Jokowi dgn menyebarkan ujaran2 kebencian kpd bpk Jokowi dgn menyebarkan propaganda anomim , menyebarkan fitnah2 krn cemburu atas kerja nyata Bpk Jokowi.. tpi rakyat sdh pintar.. dari sabang sampai merokue, dari desa2 hingga ke kota2..Bpk Jokowi tetap di hati.. ya ALLAH SWT lindungilah beliau. Aamiin

  • Haya Hariyanto
    Haya Hariyanto Bulan Yang lalu +1

    Hati2 negara tetangga iri lho ngak bsa buat ap2 wkwkwk

  • andre adja
    andre adja Bulan Yang lalu +3

    ini baru persiden....

  • Syaiful Amin
    Syaiful Amin Bulan Yang lalu +3

    MAJU TERUS PAK PRESIDEN JOKOWI.....

  • Sobat Indonesia
    Sobat Indonesia Bulan Yang lalu +5

    Dulu mana ada Presiden langsung jualan kyk Presiden ku sekarang

    • Sobat Indonesia
      Sobat Indonesia Bulan Yang lalu

      Nyi Gondho Arum wkwkwkwkk... Jenenge we bakuuuuull😁😁😁

    • Nyi Gondho Arum
      Nyi Gondho Arum Bulan Yang lalu

      Melawan Radikalisme rayuane bapakku niki. Klepek Klepek sultan di ajak main bulutangkis sambil di tawarin bedel kapal montor πŸ˜€πŸ˜€

  • Bambang Clarkhatch
    Bambang Clarkhatch Bulan Yang lalu +6

    istana bogor semakin keren lanjut 2 periode 2019.

  • Suhandi Brata
    Suhandi Brata Bulan Yang lalu +6

    I love Jokowi my presiden is the best

  • Revaldo Beriel
    Revaldo Beriel Bulan Yang lalu

    orang kaya ber2😁

  • H.mochii Machdari
    H.mochii Machdari Bulan Yang lalu +8

    Indonesia skan menyesal bila tdk memilih Jokowi lagi.

    • leedragon 83
      leedragon 83 Bulan Yang lalu

      Beneran bgt. Good bye "Damn I Love Indonesia" kalo ga dipilih lg.

    • Rama nda
      Rama nda Bulan Yang lalu

      H.mochii Machdari sy di HK sudah daftar pemilu suara saya buat pak jokowi

  • Mas Ruri
    Mas Ruri Bulan Yang lalu +7

    Mantap jiwa.... Alhamdulillah πŸ‘ negri ini di pimpin orang yg cerdas dan giat bekerja,bukan mentingkan perut sendiri,membangun konsep tutup lubang tikus di pemerintahan... Peduli sama rakyat Indonesia ,terutama sama desa yg tdk menikmati kemerdekaan sejak dulu,kini mereka bahagia ... Makanan murah , listrik masuk,jalan bagus... Trimakasi pak presiden, saya malu sama pemerintahan dulu, mereka lebih pokus hasil bayak sendiri,mentingkan rakyat yg sudah puyak listrik dan jalan beraspal harga murah,dan merka belum bersukur... Moga nereka sadar...

  • maxysweety kayaakannutrisi penuhdengangizi

    seandainya dari sekian banyak orang sperti itu? trs ada satu yg kentut kenceng bgt trs pas pak presiden lewat.. kira" lucu gx ea?

  • nugeroho Medan
    nugeroho Medan Bulan Yang lalu +1

    pasti nti ada koar2 dri bisik tetangga

  • Prabu Pandu
    Prabu Pandu Bulan Yang lalu +9

    kami bangga pada presiden jokowi semoga belio sehat dan ter hindar dari fitnah salam dua preode.

  • Juli Mardianto
    Juli Mardianto Bulan Yang lalu +10

    Biarpun kau fitnah pak jokowi,biarpun kau hina pak jokowi aq tetap pilih pak jokowi

    • Asya Khan
      Asya Khan Bulan Yang lalu

      Juli Mardianto ,, saMa. Aku juga

  • Cefi Hestiyadi
    Cefi Hestiyadi Bulan Yang lalu +3

    Luar biasa

  • Miarso Madiun
    Miarso Madiun Bulan Yang lalu +6

    Mantep bapaku karo dodolan bedhel gaenane indonedia

  • meLyzza Ariana
    meLyzza Ariana Bulan Yang lalu +6

    Bapak nya Siapa dulu hayo
    BAPAK KU GITU LOπŸ˜€πŸ˜€
    KUBU SELAH PASTI IRI,
    LIHAT bapak jokowi,

    • Sujiya Jiya
      Sujiya Jiya Bulan Yang lalu

      klo iri kpn majuny.... klo ud kepilih ya hrs di terima ap adanya itu ud takdir allah

    • meLyzza Ariana
      meLyzza Ariana Bulan Yang lalu

      arifiin ifiin ,Okey Sama2 kita dukung bapak kita, SEMUA SiiiiP,

    • arifiin ifiin
      arifiin ifiin Bulan Yang lalu

      meLyzza Ariana sy juga mndukung bapk,mu juga sbg presiden kt ya slnjtnya.

  • 3 ZAZI
    3 ZAZI Bulan Yang lalu +7

    Pakde mmg keren semua gemar olah raga

  • Muslim uslim
    Muslim uslim Bulan Yang lalu +4

    hebat jokowi tp 2019 GP

    • rangkayoitam
      rangkayoitam Bulan Yang lalu

      GP=Gak Praboxx

    • Lee
      Lee Bulan Yang lalu

      untukmu # 2019 GANTI KELAMIN

    • Renata Aurelia Izza
      Renata Aurelia Izza Bulan Yang lalu

      Muslim uslim kalau loe mau ganti tinggal ganti g usah banyak bacot

    • Rahma Aimaz
      Rahma Aimaz Bulan Yang lalu

      Muslim uslim gue jg setuju tp yg jd ganti loe gmna???nnti korupsi bareng dealllll!!!!!!!!??????

  • alang delavega
    alang delavega Bulan Yang lalu +5

    Salam 2 periode pak dhe

  • Lulu Talbing
    Lulu Talbing Bulan Yang lalu +5

    cayooo blk presidenku maju terus ya pk demi NKRI

  • Rubi'ah Rubi'ah
    Rubi'ah Rubi'ah Bulan Yang lalu +7

    Mantap Presidenku Jokowi sehat selalu Pak

  • Linda Azah
    Linda Azah Bulan Yang lalu +4

    Biar krempeng pk jkw kerennnn

  • muslimin saja
    muslimin saja Bulan Yang lalu +8

    Kalau kita impor minyak hrs diimbangi dgn expor non migas biar seimbang neraca perdagangan kita,

  • Imam rukani arifin
    Imam rukani arifin Bulan Yang lalu +10

    Deplomasi yang smarth, aneka budaya yang menunjukan keanekaragaman bangsa indonesia dan bermain bulu tangkis yg memang hobby sulta, dan ina memang jagonya, jadi pendekatan yg tepat, terbukti sudahada yang bs kita jual produk indonesia ke brunai dan insya alloh akan beli yg lain, itulah jokowi, memang di di berbagai pertemuan dgn kepala negara lain sering tawarkan produk indonesia dan tlah banyak yg deal.

    • leedragon 83
      leedragon 83 Bulan Yang lalu

      Arjunanto Wijaya πŸ‘πŸ‘

    • Arjunanto Wijaya
      Arjunanto Wijaya Bulan Yang lalu

      Rasidi md rojak.. Awak nak kasih tau .. biasanye orang banyak cakap tu, tak pandai. Hanye pandai cakap saje.. Seperti tong tak ade isi.. ( kosong )
      Betul ,betul,betul..??? πŸ™Š

    • Samsung A4
      Samsung A4 Bulan Yang lalu

      Pencak Silat ...biarin saja , saudara...jangan di hus hus...hhhhhh

    • Pencak Silat
      Pencak Silat Bulan Yang lalu

      Rasshidi Md Razak
      Kau anjing keyboard warrior ada dimana2. Dan masih ja berlagak hebat macam pendekar. Aq hantam kepala kau.! Pergi mampos.! hus hus..

    • Samsung A4
      Samsung A4 Bulan Yang lalu

      Rasshidi Md Razak , maksud tulisan saye Tuan ..tu tulisan saye ada yg kurang...

  • Nur Chayati
    Nur Chayati Bulan Yang lalu +8

    Presiden Jokowi keliatan gagah &ganteng

    • Musehri Maulana
      Musehri Maulana Bulan Yang lalu +1

      Nur Chayati sultan brunei yg kelihatan gagah dan ganteng badan nya tegap.

  • Khadisuryanata praja
    Khadisuryanata praja Bulan Yang lalu +4

    Smg sks sll.Aminx3

  • Cah Blitar Ae
    Cah Blitar Ae Bulan Yang lalu +13

    Bpkku ganteng gae klambi doreng2. Ketok gagah.

  • Devio valentino putri ahmad
    Devio valentino putri ahmad Bulan Yang lalu +2

    😘😘😘😘

  • rei yan
    rei yan Bulan Yang lalu +6

    Pak jokowi the best πŸ‘πŸ‘βœŒβœŒ

  • Rafis Sry
    Rafis Sry Bulan Yang lalu +20

    Bpk neggara ku keren
    Sukses bpk jokowi

  • ganyong lor gawan
    ganyong lor gawan Bulan Yang lalu +11

    Sehat terus njih pak

  • Sriyono Bintimurti
    Sriyono Bintimurti Bulan Yang lalu +6

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • amora alba
    amora alba Bulan Yang lalu +4

    Pakk kl ke pindat mampir ke kampungku ya hihihi

  • amora alba
    amora alba Bulan Yang lalu +7

    Pertemuan dgn cara yg berbeda sultan seoalah sedang berlibur keren dech

  • Yani Rus
    Yani Rus Bulan Yang lalu +8

    pokoknya topppp bapakku

  • Dedi Aditia
    Dedi Aditia Bulan Yang lalu +15

    memanggakan.punya pk.presiden.seperti.pk.jokowi.2.priode.sudahmenantimu.pk.jokowi

  • wawan marwan
    wawan marwan Bulan Yang lalu +15

    Toooooopppp. Pak jokowii

  • santi santiarema
    santi santiarema Bulan Yang lalu +5

    kemarin 10 tahun adem2 wae

    • Renata Aurelia Izza
      Renata Aurelia Izza Bulan Yang lalu +1

      santi santiarema iya adem" bae kan pda kekenyangan makan duit korupsi lol

    • Ida Farida
      Ida Farida Bulan Yang lalu +1

      Ya, adem lah krupsi berjamaah semua kebagian jadi diem pd kekenyangan,sekarang pd rusuh susah cari uang haram..

    • santi santiarema
      santi santiarema Bulan Yang lalu

      di dongak ne ae pak jokowi tetep sehat selalu lan mugo2 pak jokowi biso dadi president indonesia 32 tahun seperti era suharto ben josssssss πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Nyi Gondho Arum
      Nyi Gondho Arum Bulan Yang lalu +1

      santi santiarema eeeeehhh salah pean kn pernah ada resepsi pernikahan di istana jd rame duuuung πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Aku Ajaya
      Aku Ajaya Bulan Yang lalu +1

      Adem tp gk ad brbhan jd adem smua ny... Gk ad yg istimewa dlm 10thn