AWAL MENGENAL DITA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019
  • melalui video singkat ini menceritakan dimana awal aku mengenal dita,
    jadi di tahun 2013 adalah pandangan pertamaku denganya, stelah itu kita tidak pernah bertemu lagi karena aku sudah lulus kuliah dan kerja ke abu dhabi,
    2015 kita dipertemukan kembali melalui instagram, pada saat itu dita suka comment dan love semua hal yang aku posting,
    hal itu membuat aku penasaran dan ternyata dia adalah dita yang dulu pernah aku idamkan,
    seiring waktu berlalu kita jadian lewat skype dan LDR selama 6 bulan, hal itu membuat kami sering berantem dan salah paham,
    pada akhirnya aku memutuskan untuk kembali pulang dan serius menjalani hubungan ini.
    ''semua orang pasti punya cerita tentang hal cinta, jadi bagi kamu yang belum menemukan jodohnya bersabarlah, terus bedoa dan berusaha, semoga jodoh yang kalian inginkan segera tercapai aminn...
    instagram ramzan studio
    instagram.com/ramzan_studio/
  • KomediKomedi

Komentar • 4 426

  • Caca Nadisa
    Caca Nadisa 2 jam yang lalu

    MANTAP

  • Ari Bewee
    Ari Bewee 4 jam yang lalu

    keren

  • Tomas apsah
    Tomas apsah 6 jam yang lalu

    The nex agung hapsahπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sherin
    Sherin 8 jam yang lalu

    Manisnyaaa πŸ’™

  • Bilaldi Laksamana
    Bilaldi Laksamana 15 jam yang lalu

    Nasib eldeer yak bang , yg penting yakin 🏊🏊🏊

  • Biru Berkilau
    Biru Berkilau 21 jam yang lalu +1

    Kok ya begini
    Hadir duluan untuk ngezub dan ngelike
    Silahkan singgah dan wik iwik chanelku

  • Yeni Rahman
    Yeni Rahman 22 jam yang lalu

    ❀️❀️❀️

  • Faradhita Fachrizal
    Faradhita Fachrizal Hari Yang lalu

    Ngga lwh

  • Faradhita Fachrizal
    Faradhita Fachrizal Hari Yang lalu

    Joshua mengenal dita

  • Fadly Sgonang
    Fadly Sgonang Hari Yang lalu +1

    Draw my live donk bang..
    πŸ‘‡
    πŸ‘‡

  • ulil masruroh
    ulil masruroh Hari Yang lalu

    Kok gue nangis sihh. Kesellll

  • Jasa Channel
    Jasa Channel Hari Yang lalu

    Mello juga kau lek..

  • Vhnugroho Vhnugroho
    Vhnugroho Vhnugroho Hari Yang lalu

    jadi keingat dl antara jakarta dan banten wkt ketemuan saling mencari,,setelah 10 tahun menikah dan mempunyai anak malah saya di pisahkan oleh seseorang yg ga suka liat kita sebagai pasangan suami istri,,nyesek rasanya namun sampe skrg kita berdua komunikasi lancar kita tetap menjadi ayah dan ibu bagi anak kita tersayang

  • Andika Prayoga
    Andika Prayoga Hari Yang lalu

    Mirip seperti hotel Santika bg

  • Dedy Alfian
    Dedy Alfian Hari Yang lalu

    Keren bg betty... Hahaha....
    Bant support bg

  • Mutiara Fahmi
    Mutiara Fahmi Hari Yang lalu

    Awak nunggu moment lawaknya daritadi πŸ˜“

  • Muhammad Nabil Kinan Faris
    Muhammad Nabil Kinan Faris Hari Yang lalu +1

    Ceritanya bagus, kok jd ingat yang awal belum berjabat tangan dan melihat dr jarak jauh, tp saya gak malu kalau mau mampir ke orang ☺

  • zaskia azatil isma
    zaskia azatil isma Hari Yang lalu

    LANJOTKANNNN BANGG. ISH KEREN KALI LA BG AREP INI, :')))))

  • Solusi Logis
    Solusi Logis Hari Yang lalu

    Ini sih tim nya emang kerennn

  • Azka Ghazalah
    Azka Ghazalah Hari Yang lalu

    Oh jadi ternyata Abang dulu pegawai hotel ya

  • Tugimin
    Tugimin Hari Yang lalu

    Siapa yg iris bawang disini woy..!

  • HASNA 12
    HASNA 12 2 hari yang lalu

    kerennn....

  • Anna Matofani
    Anna Matofani 2 hari yang lalu

    Kak dita mirip banget sama @risyabrabo

  • cucu hawa
    cucu hawa 2 hari yang lalu

    Entah knapa liat mba dita sama bang ariff ccok bgt sweettt😚😚😍😍

  • BabySkots
    BabySkots 2 hari yang lalu

    Mamak betii!!!! πŸ˜‚

  • kenalan yuk
    kenalan yuk 2 hari yang lalu

    Kao gw pacaran ldran 4 taon... Kandas
    Malah kawin sama yg 5 hari baru kenal... Tapi selama rumah tangga gw baik baik saja bahkan bahagia. Yah wlpun kadang2 ngepoin si mantan... Kali aja udah mati gitu...

  • Delka okta berto
    Delka okta berto 2 hari yang lalu

    Part 2 nya bang

  • Aisa Aisa
    Aisa Aisa 2 hari yang lalu

    Bagussss😍😍😍

  • Yeni Agustina
    Yeni Agustina 2 hari yang lalu

    Kek rangga dan cinta yach πŸ’ƒ

  • Nrebiz zia
    Nrebiz zia 2 hari yang lalu

    kak gimana itu bisa kerja di abudabi

  • novki sr
    novki sr 2 hari yang lalu

    Kerennn

  • Lily Ena
    Lily Ena 2 hari yang lalu

    Yahhhh
    Kirain bang arif masih jombloπŸ˜‘πŸ˜‘

  • Ratna Purnamasari
    Ratna Purnamasari 2 hari yang lalu +1

    Arif Muhammad tidak selalu tentang mak beti

  • Marcel Rettobjaan
    Marcel Rettobjaan 2 hari yang lalu

    Keren

  • Indah Fitriyani
    Indah Fitriyani 2 hari yang lalu

    Baperr liat nya 😭😭😭
    Soalnya pernh jg ldr an dan akhirnyaa ......

  • DJ VOICE PRODUCTIONS
    DJ VOICE PRODUCTIONS 2 hari yang lalu

    Keren

  • Tawa Ngapak
    Tawa Ngapak 2 hari yang lalu

    suka❀️

  • gendut jogja
    gendut jogja 2 hari yang lalu

    Backsongnya apa ? Ada yg tau? Hehehe

  • oppo oik
    oppo oik 2 hari yang lalu

    Suit

  • Ahyar Ardian
    Ahyar Ardian 2 hari yang lalu

    Gue terharu pas ending πŸ˜₯

  • WIZN Music
    WIZN Music 2 hari yang lalu

    Terimakasih telah mewakili cerita kami yg LDR

  • elbi friska
    elbi friska 2 hari yang lalu

    So sweet πŸ’•

  • Zenden Chan
    Zenden Chan 3 hari yang lalu

    "Akhirnya hidup memang tentang sebuah pilihan, tentang keberanian dan mengambil keputusan"
    *Arif Muhammad

    • Zenden Chan
      Zenden Chan 3 hari yang lalu

      "membawa kita berdua dalam ikatan yang sebenarnya..
      Penyatuan dua hati dalam sebuah janji, Ikatan yang suci"

  • Bila Official
    Bila Official 3 hari yang lalu

    Kyutiiii

  • Princess Ulala
    Princess Ulala 3 hari yang lalu

    swett bangett aaa.terharu ingat sama pacar yg jauh di tanggerang sana.dan aku di aceh😭😭😭

  • angry 91
    angry 91 3 hari yang lalu

    LDR adalah suatu tantangan untuk membuat kita lebih tau apa itu SETIA

  • winda yana putri sitorus
    winda yana putri sitorus 3 hari yang lalu

    Sehhhhh sweett kali ah

  • Tyazo
    Tyazo 3 hari yang lalu

    so sweet..
    kalau cerita gue di bikin ky gini dari mulai kenalan sampai nikah mungkin bnyak orang yang nangis πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  • SAM BAGUS
    SAM BAGUS 3 hari yang lalu +3

    Kenapa yang harus mulai chat cowo?

    • bang jono
      bang jono Hari Yang lalu

      Tpi seringnya yg ngasih kode ceweknya. Entah awalnya sering komen di fb dll. Jd cewek yg memulai

    • SAM BAGUS
      SAM BAGUS 2 hari yang lalu

      +OFFICIAL IvanKwananta siapsiap

    • OFFICIAL IvanKwananta
      OFFICIAL IvanKwananta 2 hari yang lalu +1

      karena cewek merasa kalau dia chat duluan kayak g ada harga dirinya padahal biasa aja

  • Daniel Gaming
    Daniel Gaming 3 hari yang lalu +1

    Swooooot

  • Ana Mahmudah
    Ana Mahmudah 3 hari yang lalu

    Ih nyesel aku baru liat Vidio ini terharu aku sampe mau nangis πŸ˜–πŸ˜­ langgeng terus bang Arif sama DitaπŸ’ž

  • dwie cc
    dwie cc 3 hari yang lalu

    Sampai nangis aku lihat videonya.. Selamat buat arif yg telah berani mengambil keputusan besar untuk kembali ke tanah air dan memulai hubungan serius....dan happy ending.. Congrats ya...!

  • like TERKUKU
    like TERKUKU 3 hari yang lalu

    Keren banget eding storinya

  • Akhir Uddin
    Akhir Uddin 3 hari yang lalu

    Keren..
    Sampai meneteska air mata..

  • Xomirt Enes45
    Xomirt Enes45 3 hari yang lalu

    Ye ye ye om Arif beli ye ye om Arif beli

  • Desy Fitriatun
    Desy Fitriatun 3 hari yang lalu

    Lha kok apik banget????

  • Gerry Anjani
    Gerry Anjani 3 hari yang lalu

    gw nuggu ending nya pelukan. ternyata egkm hehe. lanjut eps 2 bng...

  • Indah gladisss
    Indah gladisss 3 hari yang lalu

    Kak Arif harusnya ceritanya dari awal sampai Mak beti nikah terus awal mula Mak beti ada di IDclips kan ..bgs Mak

    • Indah gladisss
      Indah gladisss Hari Yang lalu

      +bang jono hahaha... Ya kan gpp loh bg

    • bang jono
      bang jono Hari Yang lalu

      Jd film entar. Lama syuting nya. Ampe setahun ntar baru jd

  • RILL JEKA
    RILL JEKA 3 hari yang lalu

    Romance gituloooo

  • andin Af
    andin Af 4 hari yang lalu

    Kok terharuuuπŸ™

  • INDAH SILVANIF
    INDAH SILVANIF 4 hari yang lalu

    Romantis bangett sumpah

  • Tomi Akbar Sinaga
    Tomi Akbar Sinaga 4 hari yang lalu

    Semangat terus bg Ariff...

  • Rebot Channel
    Rebot Channel 4 hari yang lalu

    Mantap bang

  • Dyatz Unch
    Dyatz Unch 4 hari yang lalu

    So,Kapan Nikah?πŸ˜„

  • Rina Kusriana
    Rina Kusriana 4 hari yang lalu +1

    Sweeett ciiieeeciieee😍😍😍😍😍❀likeeee yaaaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • zen shofiyan
    zen shofiyan 4 hari yang lalu

    part 2

  • arwentha betta
    arwentha betta 4 hari yang lalu

    Wow,. Bang Arif Hotelier Juga Ternyata,.

  • Elvira maya Reski
    Elvira maya Reski 4 hari yang lalu

    Mau cowo kek kak arif satu dooongg 😭😭😭

  • Willy Liunanto
    Willy Liunanto 4 hari yang lalu

    Saya kira Merlin bukan klengkleng

  • sarah bela aryani bella
    sarah bela aryani bella 4 hari yang lalu

    Kak Dita cantik

  • Popeye Sang Pelaut
    Popeye Sang Pelaut 4 hari yang lalu

    Terhura ;-(

  • SAFR_ 779
    SAFR_ 779 4 hari yang lalu

    SweetπŸ˜—

  • Aisyah Icha
    Aisyah Icha 4 hari yang lalu

    😍😍😍😍

  • kiki sahpitri
    kiki sahpitri 4 hari yang lalu +1

    Gua kira iklan ramayana

  • Emaknya Jess No Limit
    Emaknya Jess No Limit 4 hari yang lalu

    Hmmm jadi dulu abang tki baru tau saya

  • Mey doank
    Mey doank 5 hari yang lalu

    Bapeeeer, kisahnya mirip samaaa dengan aku. tapi aku bertemu di sosmed dan menjalani LDR sampai akhirnya hrs BERANI mengambil sikap dan keputusan meninggalkan pekerjaan yg bagus spya bs BERSATU..
    😫

  • RZ Noziled
    RZ Noziled 5 hari yang lalu +1

    Cie

  • The Gaming Gamer
    The Gaming Gamer 5 hari yang lalu

    Emang abu dhabi setir mobil nya di kanan? Bukanya di kiri?

  • grils'sevent squad.
    grils'sevent squad. 5 hari yang lalu

    Weew

  • m.sukron sukron
    m.sukron sukron 5 hari yang lalu

    ☺️

  • Octan Dreas
    Octan Dreas 5 hari yang lalu

    MANTAO KALIIII

  • Kibrya Irhas
    Kibrya Irhas 5 hari yang lalu

    Kok kau lah bet ya...gak bisa nengok mamak nya senang..

  • Tifani Agatha
    Tifani Agatha 5 hari yang lalu

    kerennn

  • Azyd Zidan
    Azyd Zidan 5 hari yang lalu

    Kerenn mewek

  • Photographer Aceh
    Photographer Aceh 5 hari yang lalu

    Woowww asiiikkk 😭😭😭😭😭

  • Ulpa Turrohmah
    Ulpa Turrohmah 6 hari yang lalu

    Merinding sumpah 😍😍😍😍😍

  • the of lovers my
    the of lovers my 6 hari yang lalu

    Cie cie nih bang arif πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

  • khumairah. samudra
    khumairah. samudra 6 hari yang lalu

    Ter haru

  • Fenia Nurdiana
    Fenia Nurdiana 6 hari yang lalu

    Kangen making bad bang gua liatnya

  • Cah Official
    Cah Official 6 hari yang lalu

    Sweett banget kaka^_^

  • hafiz rahmi
    hafiz rahmi 7 hari yang lalu

    meleleh

  • Roniitaa Army
    Roniitaa Army 7 hari yang lalu

    Congratulations

  • Hendra Halilintar
    Hendra Halilintar 7 hari yang lalu

    Subscribe
    "Hendra halilintar "

  • Tasya Nabila Husna
    Tasya Nabila Husna 7 hari yang lalu

    :')))

  • Mola Sary
    Mola Sary 7 hari yang lalu

    So sweet jadi pen nangisπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Risky Azahra Arinda
    Risky Azahra Arinda 7 hari yang lalu

    Kimi no na wa

  • ROBY AlKuantani
    ROBY AlKuantani 7 hari yang lalu

    Wow keren... So sweet...
    Profesional films

  • Rara Agustin
    Rara Agustin 7 hari yang lalu +1

    Mereka yg jalanin hubungan, gw yg Baper.. njirrπŸ˜’πŸ˜‚
    Keren makkkπŸ‘

  • Wisnu Gaming
    Wisnu Gaming 7 hari yang lalu +1

    mantap jiwa bng story nya

  • Dean Raiyasmi
    Dean Raiyasmi 7 hari yang lalu

    Kalau nikah terus punya anak, ntar namain ardit ya hehehe