10 ISTANA KERAJAAN PALING MEGAH DI DUNIA YANG SANGAT MEMPESONA

Bagikan
Sematkan

Komentar • 182

  • Salbihah Wan Shamsudin
    Salbihah Wan Shamsudin Hari Yang lalu

    Ko ambik semua istana kristian istana malaysia x ada ke siak

  • Xperia X
    Xperia X 3 hari yang lalu +1

    Neuschwanstein ???

  • KOPRAL SASUKE
    KOPRAL SASUKE 5 hari yang lalu +1

    Mantap bray...makasih atas infonya

  • Darty Masserang
    Darty Masserang 7 hari yang lalu +1

    10 Istana Megah >>> INCLUDED HISTORY OF EACH COUNTRY ,,, IN THE WORLD ... WONDERFULL PALACE ,,, VERY GOOD INFO FOR

  • Dan Ali
    Dan Ali 14 hari yang lalu

    Brunei darussalam lahhhh bengungggg

  • Kurniawan Hendiana
    Kurniawan Hendiana Bulan Yang lalu

    Istighfar πŸ‰πŸ“πŸ‡ astaghfirullahhalazdim,πŸ“².

  • moto lovers
    moto lovers Bulan Yang lalu

    istana nurul iman brunei kok gak masuk

  • deka firman hidayat
    deka firman hidayat Bulan Yang lalu

    Harus nya ada istana nurul iman di brunei, itu kalau gak salah istana kerajaan terbesar di dunia.

  • zengy xerox
    zengy xerox Bulan Yang lalu

    Istana Bogor.....

  • Fikri Firmansyah
    Fikri Firmansyah Bulan Yang lalu

    Grenada yg paling keren

  • Yudiana Ahmadi
    Yudiana Ahmadi Bulan Yang lalu

    Di bahasan diatas, istana terbaik di dunia tetap dipegang VERSAILLES, tidak terbantahkan

  • Muezza Gamers
    Muezza Gamers Bulan Yang lalu

    MEMESONA MIN BUKAN MEMPESONA

  • Miartin Tin
    Miartin Tin Bulan Yang lalu +1

    bagusnya istanahnya siapa yang bisa ngalahi

  • Rejeki Motor
    Rejeki Motor Bulan Yang lalu

    istana di cina luas dan hebat penuh ukiran

  • Eky Hermawanbaja
    Eky Hermawanbaja Bulan Yang lalu +1

    Kremlin dan istana brunai mana.kalau kota terlarang dibeijing sebenarnya masih kalah dengan keraton yogyakarta dengan taman sarinya dan danau buatanya

  • Hater s
    Hater s Bulan Yang lalu

    99 % yg komen dari kubu agama ituu tuhhh,, ngertikan maksud gua, kyknya mereka dari kecil udah diajarin julit wkwkwk miris.. merasa paling benar, menjatuhkan keyakinan orang lain, tebak agama apakah itu ?? komen ya dibawah...

  • babang zhuan
    babang zhuan 2 bulan yang lalu

    tidak ada yang bisa ngalahin megahnya kerajaan nabi sulaiman,dan kecewa tadi ada istana yg cuman 400 kamar,lah brunei darusallam lebih dari 500 kamar dan 200 kamar mandi berlapis emas pulak,kok gx masuk min?

  • θ¬δ»™ιœ²
    θ¬δ»™ιœ² 2 bulan yang lalu

    Kaya hati senang

  • Park Adam
    Park Adam 3 bulan yang lalu

    Semegah apa pun istananya tapi tak senyaman rumah sendiri πŸ˜„

  • wafiq 2009
    wafiq 2009 3 bulan yang lalu

    Lebih cantik istana syurga

  • Suwarno warno
    Suwarno warno 3 bulan yang lalu

    Andai kerajaan kerjaan diindonesia dulu akur dan mau berbagi wilayahnya masing2 serta tidak mudah diadu domba pasti bnyak istana2 megah dan indah diindonesia seperti kerajaan islam,hindu - budha dan kerjaan kerjaan diindonesia lainnya
    Sumatera
    Kerajaan Jeumpa
    Kesultanan Peureulak
    Kesultanan Samudera Pasai
    Kesultanan Lamuri
    Kerajaan Pedir
    Kerajaan Daya
    Kerajaan Linge
    Kesultanan Aceh
    Kerajaan Malayu Tambayung(abad ke 6akhir) Bintan
    Kesultanan Indrapura
    Kerajaan Pasaman
    Kerajaan Pagaruyung
    Kerajaan Siguntur
    Kerajaan Sungai Pagu
    Kerajaan Pulau Punjung
    Kerajaan Jambu Lippo
    Kerajaan Koto Anau
    Kerajaan Bungo Setangkai
    Kesultanan Jambi
    Kesultanan Serdang
    Kesultanan Asahan
    Kesultanan Deli
    Jawa
    Kesultanan Cirebon (1430[1][2][3][4] - 1666)
    Kesultanan Demak (1500 - 1550)
    Kesultanan Banten (1524 - 1813 )
    Kesultanan Pajang (1568 - 1618)
    Kesultanan Mataram (1586 - 1755)
    Kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat(1755-sekarang)
    Kasunanan Surakarta Hadiningrat (1755-sekarang)
    Maluku
    Kerajaan Nunusaku
    Kesultanan Ternate (1257 - .....? )
    Kesultanan Tidore (1110 - 1947)
    Kesultanan Jailolo
    Kesultanan Bacan
    Kerajaan Loloda
    Kerajaan Sahulau
    Kerajaan Tanah Hitu (1470-1682)
    Kerajaan Iha
    Kerajaan Honimoa/ Siri Sori
    Kerajaan Huamual
    Sulawesi
    Kesultanan Gowa (awal abad ke-16 - 1667)
    Kesultanan Buton (1332 - 1911)
    Kesultanan Bone (abad 17)
    Kerajaan Banggai (abad 16)
    Kalimantan
    Kesultanan Pasir (1516)
    Kesultanan Banjar (1526-1905)
    Kesultanan Kotawaringin
    Kerajaan Pagatan (1750)
    Kesultanan Sambas (1671)
    Kesultanan Kutai Kartanegara ing Martadipura
    Kesultanan Berau (1400)
    Kesultanan Sambaliung (1810)
    Kesultanan Gunung Tabur (1820)
    Kesultanan Pontianak (1771)
    Kerajaan Tidung (1076-1916)
    Kerajaan Tidung Kuno (1076-1551)
    Dinasti Tengara (1551-1916)
    Kesultanan Bulungan (1731)
    Papua
    Kerajaan Waigeo
    Kerajaan Misool/Lilinta (marga Dekamboe)
    Kerajaan Salawati (marga Arfan)
    Kerajaan Sailolof/Waigama (marga Tafalas)
    Kerajaan Fatagar (marga Uswanas)
    Kerajaan Rumbati (marga Bauw)
    Kerajaan Atiati (marga KerewaindΕΌai)
    Kerajaan Sekar (marga Rumgesan)
    Kerajaan Patipi
    Kerajaan Arguni
    Kerajaan Wertuar (marga Heremba)
    Kerajaan Kowiai/kerajaan Namatota
    Kerajaan Aiduma
    Kerajaan Kaimana
    ●Kerajaan Hindu/Buddha di Kalimantan
    Kerajaan Kutai
    Kerajaan Sribangun (Buddha)
    Kerajaan Wijayapura
    Kerajaan Bakulapura
    Kerajaan Brunei Buddha
    Kerajaan Kuripan
    Kerajaan Negara Dipa
    Kerajaan Negara Daha
    ●Kerajaan Hindu/Buddha di Jawa
    Kerajaan Salakanagara (150-362)
    Kerajaan Tarumanegara (358-669)
    Kerajaan Sunda Galuh (669-1482)
    Kerajaan Kalingga
    Kerajaan Kanjuruhan
    Kerajaan Mataram Hindu
    Kerajaan Kahuripan
    Kerajaan Janggala
    Kerajaan Kadiri (1042 - 1222)
    Kerajaan Singasari (1222-1292)
    Kerajaan Majapahit (1292-1527)
    ●Kerajaan Hindu/Buddha di Sumatra
    Kerajaan Malayu Dharmasraya (1183-1347)
    Kerajaan Sriwijaya (600-1300)

    • Dedi Ghoni
      Dedi Ghoni 18 hari yang lalu

      Panjang amat bo kaya kereta

    • Ryan Andriiansyah
      Ryan Andriiansyah Bulan Yang lalu

      Suwarno warno kerajaan padjadjaran bogor jangan lupa
      Yg sekarang sudah modern menjadi istana bogor .

  • Maryoki Saputra
    Maryoki Saputra 3 bulan yang lalu

    Inggris ga ya?

  • slime cansa
    slime cansa 3 bulan yang lalu

    Channel taik

  • meowzx Nv
    meowzx Nv 3 bulan yang lalu

    ISTANA TERMEWAH DAN TERLUAS YAITU ISTANA NABI SULAIMAN A.S BAGI KALIAN YANG BILANG BUKTINYA MANA MIKIR NABI SULAIMAN DARI TAHUN BERAPA ORANG KAFIR DIAM SAJA KALO GK TAU

    • Atika Isti
      Atika Isti 3 bulan yang lalu

      Animeζ—₯本θͺž... Tp masalahnya ga ada benda nya. Terletak di mana.
      Walaupun umat muslim mengakui tp cm bentuk tulisan di sejarah islam. Sampai sekarang ga ada bentuk bangunnya yg masih ada dan bisa di kunjungi
      Yg di vedeo ini kan istana nya masih ada dan masih bisa di lihat dan di kunjungi.
      Jd ga usah ngeyel.. Itu terlihat kesombongan muslim Saja.

  • meowzx Nv
    meowzx Nv 3 bulan yang lalu

    Dd

  • Fishing River Fans
    Fishing River Fans 3 bulan yang lalu

    Istana kerajaan yg ada di tanah air dong yg diliput...

  • ST DheVaz
    ST DheVaz 3 bulan yang lalu +21

    Kerajaan nabi sulaiman gk bkal ada yg ngalahin kemegahanya di dunia ini.. Meskipun skrang tdk ada tp sejarahnya tercatat abdi di dalam al quran dan d sebutkan di hadist.a rasulullah.. Allah sendri yg berfirman "raja terkaya di dunia" adalah 'sulaiman as'. Kerajaannyg tdk layak bgi seseorang sesudahnya. Karna kekuasaamya meliputi bumi dan alam jin.. Jd tdk hnya mnusia sj yg d pimpin ttapi jg jin dan binatang..

    • Empo Waga
      Empo Waga 13 hari yang lalu

      wkwwk,lucu

    • meowzx Nv
      meowzx Nv 3 bulan yang lalu +1

      Mana nih kafir yg bilang hoax

  • Egi Zz
    Egi Zz 4 bulan yang lalu +2

    yang tadi mah gak ada apaapany lebih mewahan kerajaan nabi sulaiman

  • sang hercules
    sang hercules 4 bulan yang lalu +1

    Teteww

  • Ari Jehadu
    Ari Jehadu 5 bulan yang lalu

    indonesia buang jauh

  • rita fitriana
    rita fitriana 5 bulan yang lalu

    PREDIKSI HONGKONG β˜… RABU β˜… 11 JULI 2018
    πŸ”΄Silahkan Dicoba Prediksi Togel Hongkong Semoga Bermanfaat Untuk Anda !!!
    β˜… RABU β˜… 11 JULI 2018 Semoga Anda Beruntung !!!
    β˜… ANGKA MAIN HONGKONG = 5 1 2 8
    β˜… COLOK BEBAS HONGKONG = 5 2
    β˜… COLOK NAGA HONGKONG= 1 2 8
    β˜… NUKLIR 2D HONGKONG = 11 55 22 44 66 88
    β˜… TOP 2D HONGKONG = 12, 21, 15, 51, 18, 81,
    β˜… BOM 2D HONGKONG = 25, 52, 28, 82, 58, 85
    Keterangan Lebih Lanjut, Anda Bisa Hubungi Disini.
    β˜… Pin BBM : D1A279B6
    β˜…Pin BBM : 7B83E334
    β˜… Whatsapp : +85598291698
    β˜…Skype : Poin.4D
    β˜… Line : +85598291698

  • Muhammad Rifky
    Muhammad Rifky 5 bulan yang lalu

    Istana allah paling bagus

  • Luccy Chantik
    Luccy Chantik 5 bulan yang lalu +1

    Forbidden city atau kota terlarang di cina amazing besar dan luasnya berapa juta org masuk tuh

  • emmi nida
    emmi nida 5 bulan yang lalu

    Saya punya impian untuk mengunjungi sebuah istana raja

  • IZAL Boncu
    IZAL Boncu 5 bulan yang lalu

    istana raja persia juga termegah

  • Cut intan Intan
    Cut intan Intan 5 bulan yang lalu +2

    Ujung2nya ngmong subscribe.hahaha

  • Dadih Kusendang
    Dadih Kusendang 6 bulan yang lalu

    Wow keren

  • Jalil Syarief
    Jalil Syarief 6 bulan yang lalu

    Pengucapan namanya salah semua

  • Masedi Sugiantono
    Masedi Sugiantono 6 bulan yang lalu +18

    Kecewa gak ada Istana Nurul Iman Brunei Darussalam padahal itu adalah istana terbesar di dunia

  • Bee Bee
    Bee Bee 6 bulan yang lalu +1

    😍😍😍😍

  • Sohibul Muaz
    Sohibul Muaz 6 bulan yang lalu

    Istana putih lah yang paling indah

  • Aurel Lia
    Aurel Lia 6 bulan yang lalu +21

    Bagusan istana nabi sulaiman

    • team elite
      team elite 3 bulan yang lalu

      Mana istananya.. hoax

  • Melvino Elgi
    Melvino Elgi 6 bulan yang lalu

    Maudoang LIBURA,AND KLLING ,,,dunia...
    Cara

  • Militer Populer
    Militer Populer 6 bulan yang lalu

    Makasih tlah menonton.

  • ibrahim luken
    ibrahim luken 6 bulan yang lalu +1

    klw bicara besar luas nye jelaskan dong,itu lu kasih ranking 1-10 base on apa nya?

  • floral foam
    floral foam 6 bulan yang lalu +3

    Buckingham palace kereenn

  • Cep Ipan Pramana
    Cep Ipan Pramana 7 bulan yang lalu

    Istana nurul iman di brunai kok gak ada padahal istana kerjaan terbesar di dunia saat ini mempunyai 1700 kamar..

    • Aries Putra
      Aries Putra 2 bulan yang lalu

      Cep Ipan Pramana .cina ada 8000 kamar..jauh min

    • Khedie'z Ojong
      Khedie'z Ojong 6 bulan yang lalu

      9.999 kamar tidur raja, 200an kamar hancur waktu perang dunia ke 2.
      Istana nurul imam termodern dunia

    • khoirul anas
      khoirul anas 6 bulan yang lalu

      gimana sih masnya ini xD

    • をヒルtricesc
      をヒルtricesc 6 bulan yang lalu

      Cep Ipan Pramana itu yg nomor 1 punya 8777 kamar πŸ˜…πŸ˜…

  • Imam savii
    Imam savii 7 bulan yang lalu +5

    5 mirip Marie Joa di dunia one piece mungkin anak anime lebih tauπŸ˜‚

  • Oliver Raja
    Oliver Raja 7 bulan yang lalu

    Istana merdeka min

  • indonesia asia
    indonesia asia 7 bulan yang lalu

    Wao kereπŸ’žπŸ’“πŸ’œπŸ’›πŸ’˜πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’˜πŸ’πŸ’βœ‹πŸ’ž

  • indonesia asia
    indonesia asia 7 bulan yang lalu +2

    Wao kerennn

  • Riyanti Agni Pratistha
    Riyanti Agni Pratistha 7 bulan yang lalu +6

    indonesia gk ada min ?

    • Ryan Andriiansyah
      Ryan Andriiansyah Bulan Yang lalu

      Riyanti Agni Pratistha banyak di indonesia kerajaan
      Tapi admin nya bodoh kaga tau dia .

    • Ashar Fariz
      Ashar Fariz 4 bulan yang lalu

      Riyanti Agni Pratistha wkwkwkw

  • nerektakeilla
    nerektakeilla 7 bulan yang lalu +2

    saya paling terkesan sm desain istana yg di prancis

  • dedengkot pugeran
    dedengkot pugeran 8 bulan yang lalu

    Modelnya kastil dan kamar2, kirain kayak jawa,pendopo besar dan komplek rumah2+ alun2. Bingung kamar piro dan dimana.

  • Melisa Fitri
    Melisa Fitri 8 bulan yang lalu

    Seharusnya istana di arab saudi masuk

  • Fandy Abrahami
    Fandy Abrahami 8 bulan yang lalu

    Istana raja tampuk samudra pasee no 1

  • Mursidin Almursyi
    Mursidin Almursyi 8 bulan yang lalu

    Musik yg terakhir nyolong dr akun Next Luxury, akun fashion IDclips

  • Nazli Gonibala
    Nazli Gonibala 8 bulan yang lalu

    good information

  • mis roni
    mis roni 8 bulan yang lalu

    tongtong aja lii

  • Nishikata Sitohang
    Nishikata Sitohang 8 bulan yang lalu +8

    Tiada yang dapat menandingi Kerajaan Solomon yang dikaruniakan Yesus pada Solomon

    • Ice Man
      Ice Man 18 hari yang lalu

      Mana bukti Dalam bible yesus mau mengaku tuhan?????

    • Adi Nugroho
      Adi Nugroho Bulan Yang lalu

      +Hater s iya bro kaum Tuhan mati di salib sama orang Yahudi,emang tolol pemeluk agama penjajah,OMG...😱😱😱

    • Hater s
      Hater s Bulan Yang lalu

      100% yg paling julitt komen disini adalah kaum bumi datar omg...!!

    • AreeZ Anarchy
      AreeZ Anarchy 2 bulan yang lalu

      Kepala bapak ko

    • Adi Nugroho
      Adi Nugroho 3 bulan yang lalu +1

      Tolol nabi di bilang Tuhan ajaran orang Yunani macam gini di doktrin ketololan nya

  • faisal alfarisy
    faisal alfarisy 9 bulan yang lalu +7

    Istana Tokapi di Istanbul koq gak di masukkinn?

  • Borken Borken
    Borken Borken 9 bulan yang lalu +9

    Kata admin bagaimana dengan Indonesia??πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Kalau admin bikin cenel negara yg bnyak korupsi ha ituu baru Indonesia masuk No 1

  • Dzulfiqor AlJufiy
    Dzulfiqor AlJufiy 9 bulan yang lalu +6

    Istana kerajaan abbasiayah min

    • fazahamdhani J2
      fazahamdhani J2 6 bulan yang lalu

      istana umayyah dan abbasiyah dan kerajaan2 islam lainnya

    • AFG Channel
      AFG Channel 8 bulan yang lalu

      Dzulfiqor AlJufiy tinggal reruntuhan sayangnya bro

  • Rollan Salehherlambang
    Rollan Salehherlambang 9 bulan yang lalu +3

    russia kok gk ada min

  • hisyam haqqani
    hisyam haqqani 9 bulan yang lalu +1

    Dolmabache palace?

  • anju kira
    anju kira 9 bulan yang lalu

    keren...istana kremlin gak masuk ya

  • Habil Ramadhani
    Habil Ramadhani 9 bulan yang lalu +1

    Kisahnyapun tdk bisa dipungkiri lagi.

  • Habil Ramadhani
    Habil Ramadhani 9 bulan yang lalu +99

    Kerajaan istana Nabi Sulaiman As mungkin pling indah yg pernah ada.

    • Khadafi Iqbal
      Khadafi Iqbal 3 bulan yang lalu +1

      +Animeζ—₯本θͺž istana kerajaan sri wijaya juga hilang..raib kasat mata..tinggal prasasti dan peninggalanya sj sprti candi muara takus..dri tulisan prasasti itulah sejarah tau bhwa dulu ada istana megah sri wijaya yg raib di telan bumi..

    • meowzx Nv
      meowzx Nv 3 bulan yang lalu

      Bener Istana nabi sulaiman meliputi alam jin jangan bilang yg aneh aneh karena nabi sulaiman menguasai bangsa jin dan tidak ada yg tidak bisa bagi allah swt sehingga membuat istana itu tidak terlihat

    • Fendy Fendy
      Fendy Fendy 4 bulan yang lalu

      😁😁😁😁.....
      Menurut manusia kebanyakan
      Mecin......
      Gak bisa melihat/menerima kenyataan......

    • KOSTRAD TNI AD
      KOSTRAD TNI AD 4 bulan yang lalu +1

      Habil Ramadhani : Istana yg paling Indah dan seluruh Umat berAgama sangat mengidam-idamkan pengen kesana itu di ISTANA SURGA.
      hnya orang2 yg beramalan dan ibadah yg baik dapat pergi kesana.
      Kalau orang2 yg jahat, ya masuk Neraka deh.... hehehehe πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
      Maaf,,,
      Becanda.... hihihihi

    • Al Musthofa Hadi
      Al Musthofa Hadi 5 bulan yang lalu

      mungkin?

  • indonesia asia
    indonesia asia 9 bulan yang lalu +5

    WaoπŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘„πŸ’‹πŸ’‹β€β€β€β€πŸ‘ŠπŸ‘Šβœ‹πŸ’–πŸ‘πŸ‘‹πŸ‘‰πŸ‘‰βœ‹βœ‹βœŒ

  • Daryanto daryanto
    Daryanto daryanto 9 bulan yang lalu +4

    rumahku istanaku, wong dasine yo mung kuwi.....

    • Arif Sayy
      Arif Sayy 2 bulan yang lalu

      haha iya bnar riko mas

  • Putri Bungsu
    Putri Bungsu 9 bulan yang lalu +3

    Wow

  • Budi yono
    Budi yono 9 bulan yang lalu +6

    istana Bogor mana min .

  • Giroud Alipasha
    Giroud Alipasha 9 bulan yang lalu +13

    Istana sultan brunai mana min..

  • GALAXY phone
    GALAXY phone 9 bulan yang lalu +12

    istana segitiga wanita paling indah dan nikmat

  • rizki philiang
    rizki philiang 9 bulan yang lalu +2

    No 5 mirip marie joa di OP

    • Andi Fabyan
      Andi Fabyan 6 bulan yang lalu

      rizki philiang mungkin terinspirasi daritu situ :v

  • nani sumarni
    nani sumarni 9 bulan yang lalu

    Topkapi Turki???

  • Ruyani26_ Gaming
    Ruyani26_ Gaming 9 bulan yang lalu +158

    Nggak ada yang bisa ngalahin *kerajaan nabi sulaiman* bener nggak

    • Roni Dame Harahap
      Roni Dame Harahap 4 hari yang lalu

      Nggak juga

    • Steven Ciawi
      Steven Ciawi 17 hari yang lalu

      ini film nya tolol" pada istana yg megah ke 10 itu istana yg di london! itu istananya keluarga royal. ratu elizabeth!!!!!

    • Haris syahru ramadhan lubis
      Haris syahru ramadhan lubis 23 hari yang lalu

      +NETWORK LOVERS heheeh betul gan, tapi bokep, penjajah, pembunuh, tukang fitnah dunia ini masi kalian yg megang gan πŸ‘

    • Titik Ulva
      Titik Ulva 29 hari yang lalu

      +Adi Nugroho yg goblok itu kamu klo dak suka indonesia sana pindah aja ke arab atau ke mana yg kamu mau indonesia dak butuh orang kayak kamu

    • Titik Ulva
      Titik Ulva 29 hari yang lalu

      +Gamers Thug life aku setuju

  • Syaf Alan
    Syaf Alan 9 bulan yang lalu +7

    Nombor satu mirip Earth Kingdom Hahahaha

  • Muh Chinra
    Muh Chinra 10 bulan yang lalu +1

    10 asalnya CR7..Halamadrid

    • heru jojo
      heru jojo 9 bulan yang lalu

      Madrinisata lo ternyata..

    • CrazyBeans
      CrazyBeans 10 bulan yang lalu

      Kak Muh Chinra, mampir ke CHANNEL kita yuuk juga kak, jika berkenan mohon kritik dan sarannya yaa kak, baru bikin channel nih kak, terima kasih sebelumnya....

  • Livia Valerian
    Livia Valerian 10 bulan yang lalu +1

    Yang pertama keren

  • XonY GAMING
    XonY GAMING 10 bulan yang lalu +1

    12

  • mohamad tohir
    mohamad tohir 10 bulan yang lalu +1

    mbuh

  • MRaihan 89
    MRaihan 89 10 bulan yang lalu

    Comments. Ke. 4

    • mis roni
      mis roni 8 bulan yang lalu

      masukkan

    • Cowok Pintar
      Cowok Pintar 10 bulan yang lalu +1

      Muhammad Raihan jangan lupa kunjungi channel saya yg gak kalah bagus dari daftar populer

  • MRaihan 89
    MRaihan 89 10 bulan yang lalu +1

    Like ke. 8

  • Jum Adi
    Jum Adi 10 bulan yang lalu +19

    Minta love nya ddonk

    • Jit Singh
      Jit Singh 7 bulan yang lalu

      Very very interesting places

    • CrazyBeans
      CrazyBeans 10 bulan yang lalu

      Mampir ke channel kita juga yaa kak, klik aja profil kita, atau nama channelnya CrazyBeans (tanpa spasi), terima kasih :)

    • Jum Adi
      Jum Adi 10 bulan yang lalu

      Cowok Pintar sippπŸ‘

    • Cowok Pintar
      Cowok Pintar 10 bulan yang lalu

      Jum Adi nama chaneelnya Cowok Pintar

    • Jum Adi
      Jum Adi 10 bulan yang lalu

      Cowok Pintar apa chanel nya

  • Fiyyu
    Fiyyu 10 bulan yang lalu +5

    3