10 ISTANA KERAJAAN PALING MEGAH DI DUNIA YANG SANGAT MEMPESONA

Bagikan
Sematkan

Komentar • 221

  • Queen Andienesia
    Queen Andienesia 6 hari yang lalu

    No.5 Tempat Tinggal Tenryubito (one piece)
    Tanah Suci Marijoei

  • Roma Oma
    Roma Oma 6 hari yang lalu

    Aneh kok istana raja solomo gak.masuk

  • andy mukti
    andy mukti 12 hari yang lalu

    Grand palace thailand jg keren πŸ˜›

  • Vivo Samarinda
    Vivo Samarinda 16 hari yang lalu

    Ig. Agus.kwkw26

  • ahmad khatamsih
    ahmad khatamsih 26 hari yang lalu

    byk koment tntang nabi sulaiman. sadar oi jaman dl ga ada kemegahan sptri jaman skrg. klo ke indahan byk

  • Hengky Prasetyo
    Hengky Prasetyo 28 hari yang lalu

    Kerajaan mojopahit di indonesia jatim

  • Edia Celicia E. Monteiro
    Edia Celicia E. Monteiro Bulan Yang lalu

    PalÑcio de Pena, Sintra, Lisboa 😘😘😘😘😘

  • Buk Irni
    Buk Irni Bulan Yang lalu +1

    Ya jelaslah. itu kan istana
    bukan restoran

  • Elvin Juanda
    Elvin Juanda Bulan Yang lalu

    Andai ku jadi rajaaaa

  • Faisal Lisma
    Faisal Lisma Bulan Yang lalu

    Wow mantan kak subscriber ya kak

  • Toyo Hardi
    Toyo Hardi Bulan Yang lalu

    wow keren loading menjadi iklan kalian memang hebat hmm seperti istana itu
    Soraga dunia mau

  • Handy Wijaya
    Handy Wijaya Bulan Yang lalu

    Mengharapkan istana dari raja2 dari Arab yang kekayaannya terbilang wow atau Jepang yang merupakan negara yang masih mengadopsi sistem Kekaisaran tapi yang ada malah Istana orang Perancis,Austria,bahkan Cina.Negara yang bentuknya saja sudah bukan kerajaan lagi

  • Tirtha Pratama
    Tirtha Pratama Bulan Yang lalu

    Pada banyak komplain,bikin chanel you tube ndiri aje...piiiisss

  • VarlΓΈya Geography
    VarlΓΈya Geography Bulan Yang lalu

    Nggak ada yang bisa ngalahin *Nabi sulaiman*

    Edit: Wah, ternyata komentarnya pada lugu semua (lugu = lucu bin guoblok)

  • Heroe Wahjoedi
    Heroe Wahjoedi Bulan Yang lalu +1

    Istana Nurul Iman Brunei Darussalam terbesar dan termewah di dunia.

  • Fish Bone
    Fish Bone 2 bulan yang lalu

    10 istana di atas balak kalah ama punya Nabi Sulaiman A.S

  • CEL HARMONI ARSYL
    CEL HARMONI ARSYL 2 bulan yang lalu

    _

  • Channel Electronik Servis
    Channel Electronik Servis 2 bulan yang lalu

    josss

  • Salbihah Wan Shamsudin
    Salbihah Wan Shamsudin 2 bulan yang lalu

    Ko ambik semua istana kristian istana malaysia x ada ke siak

  • Xperia X
    Xperia X 2 bulan yang lalu +1

    Neuschwanstein ???

  • KOPRAL SASUKE
    KOPRAL SASUKE 2 bulan yang lalu +1

    Mantap bray...makasih atas infonya

  • Darty Masserang
    Darty Masserang 2 bulan yang lalu +1

    10 Istana Megah >>> INCLUDED HISTORY OF EACH COUNTRY ,,, IN THE WORLD ... WONDERFULL PALACE ,,, VERY GOOD INFO FOR

  • Dan Ali
    Dan Ali 2 bulan yang lalu

    Brunei darussalam lahhhh bengungggg

  • Kurniawan Hendiana
    Kurniawan Hendiana 3 bulan yang lalu

    Istighfar πŸ‰πŸ“πŸ‡ astaghfirullahhalazdim,πŸ“².

  • moto lovers
    moto lovers 3 bulan yang lalu

    istana nurul iman brunei kok gak masuk

  • deka firman hidayat
    deka firman hidayat 3 bulan yang lalu

    Harus nya ada istana nurul iman di brunei, itu kalau gak salah istana kerajaan terbesar di dunia.

  • Lancelot Lancelot
    Lancelot Lancelot 3 bulan yang lalu

    Istana Bogor.....

  • Fikri Firmansyah
    Fikri Firmansyah 3 bulan yang lalu

    Grenada yg paling keren

  • Yudiana Ahmadi
    Yudiana Ahmadi 3 bulan yang lalu

    Di bahasan diatas, istana terbaik di dunia tetap dipegang VERSAILLES, tidak terbantahkan

  • Muezza Gamers
    Muezza Gamers 3 bulan yang lalu

    MEMESONA MIN BUKAN MEMPESONA

  • Miartin Tin
    Miartin Tin 3 bulan yang lalu +1

    bagusnya istanahnya siapa yang bisa ngalahi

  • Rejeki Motor
    Rejeki Motor 3 bulan yang lalu

    istana di cina luas dan hebat penuh ukiran

  • Eky Hermawanbaja
    Eky Hermawanbaja 3 bulan yang lalu +1

    Kremlin dan istana brunai mana.kalau kota terlarang dibeijing sebenarnya masih kalah dengan keraton yogyakarta dengan taman sarinya dan danau buatanya

  • aku murtad wik
    aku murtad wik 4 bulan yang lalu +1

    99 % yg komen dari kubu agama ituu tuhhh,, ngertikan maksud gua, kyknya mereka dari kecil udah diajarin julit wkwkwk miris.. merasa paling benar, menjatuhkan keyakinan orang lain, tebak agama apakah itu ?? komen ya dibawah...

  • babang zhuan
    babang zhuan 4 bulan yang lalu

    tidak ada yang bisa ngalahin megahnya kerajaan nabi sulaiman,dan kecewa tadi ada istana yg cuman 400 kamar,lah brunei darusallam lebih dari 500 kamar dan 200 kamar mandi berlapis emas pulak,kok gx masuk min?

  • θ¬δ»™ιœ²
    θ¬δ»™ιœ² 5 bulan yang lalu

    Kaya hati senang

  • Park Adam
    Park Adam 5 bulan yang lalu

    Semegah apa pun istananya tapi tak senyaman rumah sendiri πŸ˜„

  • wafiq 2009
    wafiq 2009 5 bulan yang lalu

    Lebih cantik istana syurga

  • Suwarno warno
    Suwarno warno 5 bulan yang lalu

    Andai kerajaan kerjaan diindonesia dulu akur dan mau berbagi wilayahnya masing2 serta tidak mudah diadu domba pasti bnyak istana2 megah dan indah diindonesia seperti kerajaan islam,hindu - budha dan kerjaan kerjaan diindonesia lainnya
    Sumatera
    Kerajaan Jeumpa
    Kesultanan Peureulak
    Kesultanan Samudera Pasai
    Kesultanan Lamuri
    Kerajaan Pedir
    Kerajaan Daya
    Kerajaan Linge
    Kesultanan Aceh
    Kerajaan Malayu Tambayung(abad ke 6akhir) Bintan
    Kesultanan Indrapura
    Kerajaan Pasaman
    Kerajaan Pagaruyung
    Kerajaan Siguntur
    Kerajaan Sungai Pagu
    Kerajaan Pulau Punjung
    Kerajaan Jambu Lippo
    Kerajaan Koto Anau
    Kerajaan Bungo Setangkai
    Kesultanan Jambi
    Kesultanan Serdang
    Kesultanan Asahan
    Kesultanan Deli
    Jawa
    Kesultanan Cirebon (1430[1][2][3][4] - 1666)
    Kesultanan Demak (1500 - 1550)
    Kesultanan Banten (1524 - 1813 )
    Kesultanan Pajang (1568 - 1618)
    Kesultanan Mataram (1586 - 1755)
    Kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat(1755-sekarang)
    Kasunanan Surakarta Hadiningrat (1755-sekarang)
    Maluku
    Kerajaan Nunusaku
    Kesultanan Ternate (1257 - .....? )
    Kesultanan Tidore (1110 - 1947)
    Kesultanan Jailolo
    Kesultanan Bacan
    Kerajaan Loloda
    Kerajaan Sahulau
    Kerajaan Tanah Hitu (1470-1682)
    Kerajaan Iha
    Kerajaan Honimoa/ Siri Sori
    Kerajaan Huamual
    Sulawesi
    Kesultanan Gowa (awal abad ke-16 - 1667)
    Kesultanan Buton (1332 - 1911)
    Kesultanan Bone (abad 17)
    Kerajaan Banggai (abad 16)
    Kalimantan
    Kesultanan Pasir (1516)
    Kesultanan Banjar (1526-1905)
    Kesultanan Kotawaringin
    Kerajaan Pagatan (1750)
    Kesultanan Sambas (1671)
    Kesultanan Kutai Kartanegara ing Martadipura
    Kesultanan Berau (1400)
    Kesultanan Sambaliung (1810)
    Kesultanan Gunung Tabur (1820)
    Kesultanan Pontianak (1771)
    Kerajaan Tidung (1076-1916)
    Kerajaan Tidung Kuno (1076-1551)
    Dinasti Tengara (1551-1916)
    Kesultanan Bulungan (1731)
    Papua
    Kerajaan Waigeo
    Kerajaan Misool/Lilinta (marga Dekamboe)
    Kerajaan Salawati (marga Arfan)
    Kerajaan Sailolof/Waigama (marga Tafalas)
    Kerajaan Fatagar (marga Uswanas)
    Kerajaan Rumbati (marga Bauw)
    Kerajaan Atiati (marga KerewaindΕΌai)
    Kerajaan Sekar (marga Rumgesan)
    Kerajaan Patipi
    Kerajaan Arguni
    Kerajaan Wertuar (marga Heremba)
    Kerajaan Kowiai/kerajaan Namatota
    Kerajaan Aiduma
    Kerajaan Kaimana
    ●Kerajaan Hindu/Buddha di Kalimantan
    Kerajaan Kutai
    Kerajaan Sribangun (Buddha)
    Kerajaan Wijayapura
    Kerajaan Bakulapura
    Kerajaan Brunei Buddha
    Kerajaan Kuripan
    Kerajaan Negara Dipa
    Kerajaan Negara Daha
    ●Kerajaan Hindu/Buddha di Jawa
    Kerajaan Salakanagara (150-362)
    Kerajaan Tarumanegara (358-669)
    Kerajaan Sunda Galuh (669-1482)
    Kerajaan Kalingga
    Kerajaan Kanjuruhan
    Kerajaan Mataram Hindu
    Kerajaan Kahuripan
    Kerajaan Janggala
    Kerajaan Kadiri (1042 - 1222)
    Kerajaan Singasari (1222-1292)
    Kerajaan Majapahit (1292-1527)
    ●Kerajaan Hindu/Buddha di Sumatra
    Kerajaan Malayu Dharmasraya (1183-1347)
    Kerajaan Sriwijaya (600-1300)

    • Dedi Ghoni
      Dedi Ghoni 2 bulan yang lalu

      Panjang amat bo kaya kereta

    • Ryan Andriiansyah
      Ryan Andriiansyah 3 bulan yang lalu

      Suwarno warno kerajaan padjadjaran bogor jangan lupa
      Yg sekarang sudah modern menjadi istana bogor .

  • Maryoki Saputra
    Maryoki Saputra 5 bulan yang lalu

    Inggris ga ya?

  • slime cansa
    slime cansa 5 bulan yang lalu

    Channel taik

  • meowzx Nv
    meowzx Nv 5 bulan yang lalu

    ISTANA TERMEWAH DAN TERLUAS YAITU ISTANA NABI SULAIMAN A.S BAGI KALIAN YANG BILANG BUKTINYA MANA MIKIR NABI SULAIMAN DARI TAHUN BERAPA ORANG KAFIR DIAM SAJA KALO GK TAU

    • Tanaka Sun
      Tanaka Sun Bulan Yang lalu

      Lihat sendiri lagi bicara baik2 istana. Memang kalau tidak tahu dikasih tahu jadi bagi pengalaman. Ini sedikit2 kafir SARA. kapan majunya bro kita. Anda belum ke China makanya anda belum tahu . Bagaimana istana raja2 dulu besar dan mewahnya . Iri dan dengki itu tandanya TIDAK MAMPU BRO. Terima kasih

    • Atika Isti
      Atika Isti 5 bulan yang lalu

      Animeζ—₯本θͺž... Tp masalahnya ga ada benda nya. Terletak di mana.
      Walaupun umat muslim mengakui tp cm bentuk tulisan di sejarah islam. Sampai sekarang ga ada bentuk bangunnya yg masih ada dan bisa di kunjungi
      Yg di vedeo ini kan istana nya masih ada dan masih bisa di lihat dan di kunjungi.
      Jd ga usah ngeyel.. Itu terlihat kesombongan muslim Saja.

  • meowzx Nv
    meowzx Nv 5 bulan yang lalu

    Dd

  • Fishing River Fans
    Fishing River Fans 5 bulan yang lalu

    Istana kerajaan yg ada di tanah air dong yg diliput...

  • ST DheVaz
    ST DheVaz 6 bulan yang lalu +47

    Kerajaan nabi sulaiman gk bkal ada yg ngalahin kemegahanya di dunia ini.. Meskipun skrang tdk ada tp sejarahnya tercatat abdi di dalam al quran dan d sebutkan di hadist.a rasulullah.. Allah sendri yg berfirman "raja terkaya di dunia" adalah 'sulaiman as'. Kerajaannyg tdk layak bgi seseorang sesudahnya. Karna kekuasaamya meliputi bumi dan alam jin.. Jd tdk hnya mnusia sj yg d pimpin ttapi jg jin dan binatang..

    • tiko kartiko
      tiko kartiko Bulan Yang lalu

      sekarang mana buktinya bro,itu jaman dulu.

    • Toyo Hardi
      Toyo Hardi Bulan Yang lalu

      Busyet

    • Empo Waga
      Empo Waga 2 bulan yang lalu

      wkwwk,lucu

    • meowzx Nv
      meowzx Nv 5 bulan yang lalu +1

      Mana nih kafir yg bilang hoax

  • Egi Zz
    Egi Zz 6 bulan yang lalu +2

    yang tadi mah gak ada apaapany lebih mewahan kerajaan nabi sulaiman

  • sang hercules
    sang hercules 6 bulan yang lalu +1

    Teteww

  • Ari Jehadu
    Ari Jehadu 7 bulan yang lalu

    indonesia buang jauh

  • rita fitriana
    rita fitriana 7 bulan yang lalu

    PREDIKSI HONGKONG β˜… RABU β˜… 11 JULI 2018
    πŸ”΄Silahkan Dicoba Prediksi Togel Hongkong Semoga Bermanfaat Untuk Anda !!!
    β˜… RABU β˜… 11 JULI 2018 Semoga Anda Beruntung !!!
    β˜… ANGKA MAIN HONGKONG = 5 1 2 8
    β˜… COLOK BEBAS HONGKONG = 5 2
    β˜… COLOK NAGA HONGKONG= 1 2 8
    β˜… NUKLIR 2D HONGKONG = 11 55 22 44 66 88
    β˜… TOP 2D HONGKONG = 12, 21, 15, 51, 18, 81,
    β˜… BOM 2D HONGKONG = 25, 52, 28, 82, 58, 85
    Keterangan Lebih Lanjut, Anda Bisa Hubungi Disini.
    β˜… Pin BBM : D1A279B6
    β˜…Pin BBM : 7B83E334
    β˜… Whatsapp : +85598291698
    β˜…Skype : Poin.4D
    β˜… Line : +85598291698

  • Muhammad Rifky
    Muhammad Rifky 7 bulan yang lalu

    Istana allah paling bagus

  • Luccy Chantik
    Luccy Chantik 7 bulan yang lalu +1

    Forbidden city atau kota terlarang di cina amazing besar dan luasnya berapa juta org masuk tuh

  • emmi nida
    emmi nida 7 bulan yang lalu

    Saya punya impian untuk mengunjungi sebuah istana raja

  • IZAL Boncu
    IZAL Boncu 7 bulan yang lalu

    istana raja persia juga termegah

  • Cut intan Intan
    Cut intan Intan 8 bulan yang lalu +4

    Ujung2nya ngmong subscribe.hahaha

  • Dadih Kusendang
    Dadih Kusendang 8 bulan yang lalu

    Wow keren

  • Jalil Syarief
    Jalil Syarief 8 bulan yang lalu

    Pengucapan namanya salah semua

  • Masugi 2010
    Masugi 2010 8 bulan yang lalu +34

    Kecewa gak ada Istana Nurul Iman Brunei Darussalam padahal itu adalah istana terbesar di dunia

    • kazu ya
      kazu ya 9 hari yang lalu

      Istana nurul iman itu punya ribuan bilik serta sangat indah.....istanya juga sangat besar

    • Deny Avelin
      Deny Avelin 14 hari yang lalu +1

      +ahmad khatamsih mangkanya lu maen2 ke sana goblok.

    • max jojo
      max jojo 19 hari yang lalu

      Saya setuju dgn masugi 2010... Knapa negara Brunei x ada... Sebab sultan Brunei tu org islam ke...yg menjadi kemegahan semua non muslim... Istana arab Saudi pun x termasuk ke.. Mmg tak adil...😬😬😬

    • ahmad khatamsih
      ahmad khatamsih Bulan Yang lalu

      besar tai lahh.. negeri kecil mana ada istana besar

    • Kania Tabitha
      Kania Tabitha Bulan Yang lalu

      Manalah istana buckingham inggris paling besar sedunia

  • Bee Bee
    Bee Bee 8 bulan yang lalu +1

    😍😍😍😍

  • Sohibul Muaz
    Sohibul Muaz 8 bulan yang lalu

    Istana putih lah yang paling indah

  • Aurel Official
    Aurel Official 8 bulan yang lalu +28

    Bagusan istana nabi sulaiman

    • Hendri Suryanto
      Hendri Suryanto 28 hari yang lalu

      kaya apa istananya. potoin donk

    • Its Kika
      Its Kika Bulan Yang lalu

      team elite itu kan nabi

    • team elite
      team elite 6 bulan yang lalu +1

      Mana istananya.. hoax

  • Melvino Elgi
    Melvino Elgi 8 bulan yang lalu

    Maudoang LIBURA,AND KLLING ,,,dunia...
    Cara

  • Militer Populer
    Militer Populer 9 bulan yang lalu

    Makasih tlah menonton.

  • ibrahim luken
    ibrahim luken 9 bulan yang lalu +1

    klw bicara besar luas nye jelaskan dong,itu lu kasih ranking 1-10 base on apa nya?

  • floral foam
    floral foam 9 bulan yang lalu +4

    Buckingham palace kereenn

  • Cep Ipan Pramana
    Cep Ipan Pramana 9 bulan yang lalu

    Istana nurul iman di brunai kok gak ada padahal istana kerjaan terbesar di dunia saat ini mempunyai 1700 kamar..

    • Aries Putra
      Aries Putra 4 bulan yang lalu

      Cep Ipan Pramana .cina ada 8000 kamar..jauh min

    • Khedie'z Ojong
      Khedie'z Ojong 8 bulan yang lalu

      9.999 kamar tidur raja, 200an kamar hancur waktu perang dunia ke 2.
      Istana nurul imam termodern dunia

    • khoirul anas
      khoirul anas 8 bulan yang lalu

      gimana sih masnya ini xD

    • をヒルtricesc
      をヒルtricesc 8 bulan yang lalu

      Cep Ipan Pramana itu yg nomor 1 punya 8777 kamar πŸ˜…πŸ˜…

  • Imam savii
    Imam savii 9 bulan yang lalu +5

    5 mirip Marie Joa di dunia one piece mungkin anak anime lebih tauπŸ˜‚

  • Oliver Raja
    Oliver Raja 9 bulan yang lalu

    Istana merdeka min

  • indonesia asia
    indonesia asia 10 bulan yang lalu

    Wao kereπŸ’žπŸ’“πŸ’œπŸ’›πŸ’˜πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’˜πŸ’πŸ’βœ‹πŸ’ž

  • indonesia asia
    indonesia asia 10 bulan yang lalu +2

    Wao kerennn

  • Riyanti Agni Pratistha
    Riyanti Agni Pratistha 10 bulan yang lalu +6

    indonesia gk ada min ?

    • Derek Gaming
      Derek Gaming 18 hari yang lalu

      Ada

    • Ryan Andriiansyah
      Ryan Andriiansyah 3 bulan yang lalu

      Riyanti Agni Pratistha banyak di indonesia kerajaan
      Tapi admin nya bodoh kaga tau dia .

    • Ashar Fariz
      Ashar Fariz 7 bulan yang lalu

      Riyanti Agni Pratistha wkwkwkw

  • nerektakeilla
    nerektakeilla 10 bulan yang lalu +2

    saya paling terkesan sm desain istana yg di prancis

  • dedengkot pugeran
    dedengkot pugeran 10 bulan yang lalu

    Modelnya kastil dan kamar2, kirain kayak jawa,pendopo besar dan komplek rumah2+ alun2. Bingung kamar piro dan dimana.

  • Melisa Fitri
    Melisa Fitri 10 bulan yang lalu

    Seharusnya istana di arab saudi masuk

  • Fandy Abrahami
    Fandy Abrahami 10 bulan yang lalu

    Istana raja tampuk samudra pasee no 1

  • Mursidin Almursyi
    Mursidin Almursyi 10 bulan yang lalu

    Musik yg terakhir nyolong dr akun Next Luxury, akun fashion IDclips

  • Nazli Gonibala
    Nazli Gonibala 10 bulan yang lalu

    good information

  • mis roni
    mis roni 11 bulan yang lalu

    tongtong aja lii

  • Nishikata Sitohang
    Nishikata Sitohang 11 bulan yang lalu +10

    Tiada yang dapat menandingi Kerajaan Solomon yang dikaruniakan Yesus pada Solomon

    • Lukman Daldiri
      Lukman Daldiri 13 hari yang lalu

      Yesus tikus

    • Ice Man
      Ice Man 2 bulan yang lalu +1

      Mana bukti Dalam bible yesus mau mengaku tuhan?????

    • Adi Nugroho
      Adi Nugroho 4 bulan yang lalu +1

      +aku murtad wik iya bro kaum Tuhan mati di salib sama orang Yahudi,emang tolol pemeluk agama penjajah,OMG...😱😱😱

    • aku murtad wik
      aku murtad wik 4 bulan yang lalu

      100% yg paling julitt komen disini adalah kaum bumi datar omg...!!

    • AreeZ Anarchy
      AreeZ Anarchy 5 bulan yang lalu

      Kepala bapak ko

  • faisal alfarisy
    faisal alfarisy 11 bulan yang lalu +7

    Istana Tokapi di Istanbul koq gak di masukkinn?

    • Handy Wijaya
      Handy Wijaya Bulan Yang lalu

      Semua Istana yang ada di video itu juga kebanyakan museum kok.Terkecuali untuk Buckingham palace dimana hanya Sabtu Dan Minggu aja dibuka untuk umum saat sang Ratu sedang tidak ditempat

    • Mister H Channel
      Mister H Channel 8 bulan yang lalu

      Alhambra kan juga sudah jadi museum

    • kaf aliff kaf aliff
      kaf aliff kaf aliff 10 bulan yang lalu

      faisal alfarisy tu muzium

  • Borken Borken
    Borken Borken 11 bulan yang lalu +13

    Kata admin bagaimana dengan Indonesia??πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Kalau admin bikin cenel negara yg bnyak korupsi ha ituu baru Indonesia masuk No 1

    • Hendri Suryanto
      Hendri Suryanto 28 hari yang lalu

      walaupun banyak yg korupsi. tetapi indonesia bukan negara terkorup di dunia. cek di google. malah indonesia ga masuk 5 besar negara terkorup

    • Handy Wijaya
      Handy Wijaya Bulan Yang lalu

      Kurang sih jika dibandingkan dengan Irak atau Kamboja.Bahkan Thailand

  • Dzulfiqor AlJufiy
    Dzulfiqor AlJufiy 11 bulan yang lalu +6

    Istana kerajaan abbasiayah min

    • fazahamdhani J2
      fazahamdhani J2 9 bulan yang lalu

      istana umayyah dan abbasiyah dan kerajaan2 islam lainnya

    • AFG Channel
      AFG Channel 10 bulan yang lalu

      Dzulfiqor AlJufiy tinggal reruntuhan sayangnya bro

  • Rollan Salehherlambang
    Rollan Salehherlambang 11 bulan yang lalu +5

    russia kok gk ada min

  • hisyam haqqani
    hisyam haqqani 11 bulan yang lalu +1

    Dolmabache palace?

    • Handy Wijaya
      Handy Wijaya Bulan Yang lalu

      Topkapi ama Dolmabaçhe mah kecil ukurannya kalau dibandingkan ama Istana Tsar-nya Rusia

    • Mister H Channel
      Mister H Channel 8 bulan yang lalu

      Topkapi Palace juga

    • AFG Channel
      AFG Channel 10 bulan yang lalu

      hisyam haqqani di turki. Kenapa gk masuk ya bro

  • anju kira
    anju kira 11 bulan yang lalu

    keren...istana kremlin gak masuk ya

  • Habil Ramadhani
    Habil Ramadhani 11 bulan yang lalu +1

    Kisahnyapun tdk bisa dipungkiri lagi.

  • Habil Ramadhani
    Habil Ramadhani 11 bulan yang lalu +114

    Kerajaan istana Nabi Sulaiman As mungkin pling indah yg pernah ada.

    • Khadafi Iqbal
      Khadafi Iqbal 5 bulan yang lalu +1

      +Animeζ—₯本θͺž istana kerajaan sri wijaya juga hilang..raib kasat mata..tinggal prasasti dan peninggalanya sj sprti candi muara takus..dri tulisan prasasti itulah sejarah tau bhwa dulu ada istana megah sri wijaya yg raib di telan bumi..

    • meowzx Nv
      meowzx Nv 5 bulan yang lalu

      Bener Istana nabi sulaiman meliputi alam jin jangan bilang yg aneh aneh karena nabi sulaiman menguasai bangsa jin dan tidak ada yg tidak bisa bagi allah swt sehingga membuat istana itu tidak terlihat

    • Fendy Fendy
      Fendy Fendy 6 bulan yang lalu

      😁😁😁😁.....
      Menurut manusia kebanyakan
      Mecin......
      Gak bisa melihat/menerima kenyataan......

    • KOSTRAD TNI AD
      KOSTRAD TNI AD 6 bulan yang lalu +2

      Habil Ramadhani : Istana yg paling Indah dan seluruh Umat berAgama sangat mengidam-idamkan pengen kesana itu di ISTANA SURGA.
      hnya orang2 yg beramalan dan ibadah yg baik dapat pergi kesana.
      Kalau orang2 yg jahat, ya masuk Neraka deh.... hehehehe πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
      Maaf,,,
      Becanda.... hihihihi

    • Al Musthofa Hadi
      Al Musthofa Hadi 7 bulan yang lalu

      mungkin?

  • indonesia asia
    indonesia asia 11 bulan yang lalu +5

    WaoπŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘…πŸ‘„πŸ’‹πŸ’‹β€β€β€β€πŸ‘ŠπŸ‘Šβœ‹πŸ’–πŸ‘πŸ‘‹πŸ‘‰πŸ‘‰βœ‹βœ‹βœŒ

  • Daryanto daryanto
    Daryanto daryanto 11 bulan yang lalu +5

    rumahku istanaku, wong dasine yo mung kuwi.....

    • Arif Sayy
      Arif Sayy 4 bulan yang lalu

      haha iya bnar riko mas

  • Putri Bungsu
    Putri Bungsu 11 bulan yang lalu +3

    Wow

  • Budi yono
    Budi yono 11 bulan yang lalu +8

    istana Bogor mana min .

  • Giroud Alipasha
    Giroud Alipasha 11 bulan yang lalu +18

    Istana sultan brunai mana min..

  • GALAXY phone
    GALAXY phone 11 bulan yang lalu +12

    istana segitiga wanita paling indah dan nikmat

  • rizki philiang
    rizki philiang 11 bulan yang lalu +2

    No 5 mirip marie joa di OP

    • Andi Fabyan
      Andi Fabyan 8 bulan yang lalu

      rizki philiang mungkin terinspirasi daritu situ :v

  • Dedi Sumarni
    Dedi Sumarni Tahun Yang lalu

    Topkapi Turki???

  • Ruyani26_ Gaming
    Ruyani26_ Gaming Tahun Yang lalu +205

    Nggak ada yang bisa ngalahin *kerajaan nabi sulaiman* bener nggak

  • Syaf Alan
    Syaf Alan Tahun Yang lalu +8

    Nombor satu mirip Earth Kingdom Hahahaha

  • Muh Chinra
    Muh Chinra Tahun Yang lalu +1

    10 asalnya CR7..Halamadrid

    • heru jojo
      heru jojo 11 bulan yang lalu

      Madrinisata lo ternyata..

    • Nonton Now
      Nonton Now Tahun Yang lalu

      Kak Muh Chinra, mampir ke CHANNEL kita yuuk juga kak, jika berkenan mohon kritik dan sarannya yaa kak, baru bikin channel nih kak, terima kasih sebelumnya....

  • Livia Valerian
    Livia Valerian Tahun Yang lalu +1

    Yang pertama keren

  • XonY GAMING
    XonY GAMING Tahun Yang lalu +1

    12

  • mohamad tohir
    mohamad tohir Tahun Yang lalu +1

    mbuh