10 Istana Kerajaan Paling Megah Di Dunia Yang Sangat Mempesona

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Peb 2018
  • Negeri-negeri di dunia pada zaman dulu sebagian besar berbentuk kerajaan. Bahkan, hingga kini masih ada beberapa kerajaan yang masih bertahan; di samping roda pemerintahan juga dilaksanakan dengan sistem modern. Maka, tak heran jika ada banyak bangunan istana yang bisa ditemukan. Berikut 10 istana kerajaan paling megah di dunia yang sangat mempesona.
    ===============================
    Video terkait Istana Kerajaan Paling Megah di Dunia yang sebaiknya Anda nonton :

    🎬 5 Anak Paling Unik di Dunia yang Aneh dan Sulit Dipercaya
    idclips.com/video/nbSvfvvC70w/video.html
    🎬 10 TENTARA MILITER WANITA PALING CANTIK DI DUNIA
    idclips.com/video/wdK5ScvdrX4/video.html
    🎬 10 Hal Unik Paling Gila yang Ada di Dubai
    idclips.com/video/90kWkovZEVs/video.html
    🎬 10 Manusia Unik yang Terlahir dengan Bagian Tubuh Berlebih
    idclips.com/video/Vd61jnvdPtc/video.html
    --------------------------------------------------------------
    Follow kami juga disini:
    πŸ‘‰ Facebook : facebook.com/daftarpopuler
    πŸ‘‰ Twitter : twitter.com/DaftarPopuler
    πŸ‘‰ Web : www.daftarpopuler.com
    --------------------------------------------------------------
    For Business: adv.daftarpopuler@gmail.com

Komentar • 273

  • revandi sidabariba
    revandi sidabariba Hari Yang lalu +1

    Rumah ku adalah istana ku
    πŸ’–
    Keluarga ku adalah mutiara ku

  • Sarah Safira
    Sarah Safira 5 hari yang lalu +1

    Melihat Alhambra jadi teringat drakor Memories of Alhambra dan mulai terdengar instrumen lagu nya sama jeder2 petir guluduk :V

  • Randy Ahmed
    Randy Ahmed 6 hari yang lalu

    Setahu ku Alhambra sudah berdiri paling megah dan menakjubkan gemerlap diantara eropa yg Gelap (tertinggal) sebelum Reinanse

  • ALFIAN SSS
    ALFIAN SSS 7 hari yang lalu

    Saya juga memiliki istana seperti itu, marhaban ya uang emas dengan jumlah yang tak terhingga,marhaban ya rezeki dan keberuntungan

  • yusuf gaming komik
    yusuf gaming komik 7 hari yang lalu

    Kerajaan aceh dan samudra pasai

  • Ria angelia
    Ria angelia 9 hari yang lalu +1

    Tuhan lebih kaya bener kan

  • Thorbaik Bossku
    Thorbaik Bossku 14 hari yang lalu +1

    Istana rumah paling megah Rumah Baginda Nabi Muhammad Rasulullah saw Rahmat sekalian Alam Shallahu ala muhammad

  • pagi klaten
    pagi klaten 16 hari yang lalu

    kok istana sultan brunai nggak masuk..
    padahal istana terbesar dan termegah du dunia

  • Eiman 1
    Eiman 1 Bulan Yang lalu +1

    Kerajaan paling tertua di dunia adalah sultan kedah
    Setuju like

  • Deri Setiawan
    Deri Setiawan Bulan Yang lalu

    Istana Al-Hambra di bangun di Abad Ke-7 Masehi min, ada ga arsitek eropa yang Niru arsitek-arsitek Islam

  • ramadhan official
    ramadhan official 2 bulan yang lalu

    Korea ga masuk?

  • Emet Helmi
    Emet Helmi 2 bulan yang lalu

    Ini mungkin maksudnya istana terdahulu yg masih ada sampai sekarang, tapi untuk saat ini ada 3 istana terbesar di dunia yang dari negara islam yaitu istana raja arab saudi, istana nurul iman brunei dan istana emir uni emiret arab

  • Titin Setiatun
    Titin Setiatun 2 bulan yang lalu

    Berarti di infinesia kalah ya mass gak ads bagunan megah wekwrkqrk

  • De.milan chess Online indonesia 100% g.m

    Keren istana

  • Murdani Mur
    Murdani Mur 2 bulan yang lalu

    hgg

  • Johni Neyte
    Johni Neyte 2 bulan yang lalu +3

    Menurutku Istana kerajaan paling megah itu Rumahku

    • 108 shdu
      108 shdu Bulan Yang lalu

      Iya.... Betul sekali kata mu , dulu pernah sekali gw melewati istana mu... Tapi now.. gw dah lupaaaa alamat nya istana mu..

  • Daniel Raharja
    Daniel Raharja 2 bulan yang lalu

    Where is Kremlin palace,Brunai nurul iman palace, Indonesian yokyakarta palace?

    • Daniel Raharja
      Daniel Raharja Bulan Yang lalu

      +108 shdu can u speak english? Pertanyaan where kok dijawab maybe.salutπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘mantablah πŸ˜‚

    • 108 shdu
      108 shdu Bulan Yang lalu

      Maybe .. in ur dream..

  • fauji
    fauji 2 bulan yang lalu +3

    indonesia ko gak ada min? istana hambalang yg di bangun oleh kaisar sapa gak tau namanya

    • dracula bangkit
      dracula bangkit Bulan Yang lalu

      Candi bro bukan istana

    • Gery Angelo
      Gery Angelo 2 bulan yang lalu +2

      Itu masuknya candi bep, bangunan kuno peninggalan koruptor 😝

  • Duzon Ezon
    Duzon Ezon 2 bulan yang lalu

    Semua itu adalah kehendak yg di berikan tuhan sebesar besar pun sekaya kaya pun itu diberikan oleh tuha yg maha kuasa jadi hanya tuhan yg maha kuasa lah orang yg sangat kaya dan mempunyai segalanya ya jika kita benar benar bisa mempunyai istana seperti itu pasti kita aka senang dan gembira

  • keju banana
    keju banana 3 bulan yang lalu

    WAHAI NETIJEN NEGARA BERKODE +62. IYA TAU GAK ADA YG BISA NGALAHIN KERAJAAN NABI SULAIMAN. TAPI KAN INI BEDA ZAMAN, GOBLOKKKK!

  • Andien Gameplays
    Andien Gameplays 3 bulan yang lalu +1

    No.5 Tempat Tinggal Tenryubito (one piece)
    Tanah Suci Marijoei

  • Roma Oma
    Roma Oma 3 bulan yang lalu

    Aneh kok istana raja solomo gak.masuk

  • andy mukti
    andy mukti 3 bulan yang lalu

    Grand palace thailand jg keren πŸ˜›

  • Vivo Samarinda
    Vivo Samarinda 3 bulan yang lalu

    Ig. Agus.kwkw26

  • ahmad khatamsih
    ahmad khatamsih 4 bulan yang lalu

    byk koment tntang nabi sulaiman. sadar oi jaman dl ga ada kemegahan sptri jaman skrg. klo ke indahan byk

  • Hengky Prasetyo
    Hengky Prasetyo 4 bulan yang lalu

    Kerajaan mojopahit di indonesia jatim

  • Edia Celicia E. Monteiro
    Edia Celicia E. Monteiro 4 bulan yang lalu +1

    PalÑcio de Pena, Sintra, Lisboa 😘😘😘😘😘

  • Buk Irni
    Buk Irni 4 bulan yang lalu +1

    Ya jelaslah. itu kan istana
    bukan restoran

  • Elvin Juanda
    Elvin Juanda 4 bulan yang lalu

    Andai ku jadi rajaaaa

  • Faisal Lisma
    Faisal Lisma 4 bulan yang lalu

    Wow mantan kak subscriber ya kak

  • Toyo Hardi
    Toyo Hardi 4 bulan yang lalu

    wow keren loading menjadi iklan kalian memang hebat hmm seperti istana itu
    Soraga dunia mau

  • Handy Wijaya
    Handy Wijaya 4 bulan yang lalu +6

    Mengharapkan istana dari raja2 dari Arab yang kekayaannya terbilang wow atau Jepang yang merupakan negara yang masih mengadopsi sistem Kekaisaran tapi yang ada malah Istana orang Perancis,Austria,bahkan Cina.Negara yang bentuknya saja sudah bukan kerajaan lagi

  • Tirtha Pratama
    Tirtha Pratama 4 bulan yang lalu

    Pada banyak komplain,bikin chanel you tube ndiri aje...piiiisss

  • VarlΓΈya Geography
    VarlΓΈya Geography 4 bulan yang lalu

    Nggak ada yang bisa ngalahin *Nabi sulaiman*

    Edit: Wah, ternyata komentarnya pada lugu semua (lugu = lucu bin guoblok)

  • Heroe Wahjoedi
    Heroe Wahjoedi 5 bulan yang lalu +4

    Istana Nurul Iman Brunei Darussalam terbesar dan termewah di dunia.

  • Fish Bone
    Fish Bone 5 bulan yang lalu

    10 istana di atas balak kalah ama punya Nabi Sulaiman A.S

  • CEL HARMONI ARSYL
    CEL HARMONI ARSYL 5 bulan yang lalu

    _

  • Channel Electronik Servis
    Channel Electronik Servis 5 bulan yang lalu

    josss

  • Salbihah Wan Shamsudin
    Salbihah Wan Shamsudin 5 bulan yang lalu

    Ko ambik semua istana kristian istana malaysia x ada ke siak

  • Xperia X
    Xperia X 5 bulan yang lalu +1

    Neuschwanstein ???

  • KOPRAL SASUKE
    KOPRAL SASUKE 5 bulan yang lalu +1

    Mantap bray...makasih atas infonya

  • Darty Masserang
    Darty Masserang 5 bulan yang lalu +1

    10 Istana Megah >>> INCLUDED HISTORY OF EACH COUNTRY ,,, IN THE WORLD ... WONDERFULL PALACE ,,, VERY GOOD INFO FOR

  • Dan Ali
    Dan Ali 5 bulan yang lalu

    Brunei darussalam lahhhh bengungggg

  • Kurniawan Hendiana
    Kurniawan Hendiana 6 bulan yang lalu

    Istighfar πŸ‰πŸ“πŸ‡ astaghfirullahhalazdim,πŸ“².

  • moto lovers
    moto lovers 6 bulan yang lalu

    istana nurul iman brunei kok gak masuk

  • deka firman hidayat
    deka firman hidayat 6 bulan yang lalu

    Harus nya ada istana nurul iman di brunei, itu kalau gak salah istana kerajaan terbesar di dunia.

  • Lancelot Lancelot
    Lancelot Lancelot 6 bulan yang lalu

    Istana Bogor.....

  • Fikri Firmansyah
    Fikri Firmansyah 6 bulan yang lalu

    Grenada yg paling keren

  • Yudi Fadh
    Yudi Fadh 6 bulan yang lalu

    Di bahasan diatas, istana terbaik di dunia tetap dipegang VERSAILLES, tidak terbantahkan

  • Muezza Gamers
    Muezza Gamers 6 bulan yang lalu

    MEMESONA MIN BUKAN MEMPESONA

  • Miartin Tin
    Miartin Tin 6 bulan yang lalu +1

    bagusnya istanahnya siapa yang bisa ngalahi

  • Rejeki Motor
    Rejeki Motor 7 bulan yang lalu

    istana di cina luas dan hebat penuh ukiran

  • Daniel Raharja
    Daniel Raharja 7 bulan yang lalu +1

    Kremlin dan istana brunai mana.kalau kota terlarang dibeijing sebenarnya masih kalah dengan keraton yogyakarta dengan taman sarinya dan danau buatanya

  • aku murtad wik
    aku murtad wik 7 bulan yang lalu +1

    99 % yg komen dari kubu agama ituu tuhhh,, ngertikan maksud gua, kyknya mereka dari kecil udah diajarin julit wkwkwk miris.. merasa paling benar, menjatuhkan keyakinan orang lain, tebak agama apakah itu ?? komen ya dibawah...

  • Babang Zhuan Official
    Babang Zhuan Official 8 bulan yang lalu

    tidak ada yang bisa ngalahin megahnya kerajaan nabi sulaiman,dan kecewa tadi ada istana yg cuman 400 kamar,lah brunei darusallam lebih dari 500 kamar dan 200 kamar mandi berlapis emas pulak,kok gx masuk min?

  • θ¬δ»™ιœ²
    θ¬δ»™ιœ² 8 bulan yang lalu

    Kaya hati senang

  • Park Adam
    Park Adam 8 bulan yang lalu

    Semegah apa pun istananya tapi tak senyaman rumah sendiri πŸ˜„

  • wafiq 2009
    wafiq 2009 8 bulan yang lalu

    Lebih cantik istana syurga

  • Suwarno warno
    Suwarno warno 8 bulan yang lalu

    Andai kerajaan kerjaan diindonesia dulu akur dan mau berbagi wilayahnya masing2 serta tidak mudah diadu domba pasti bnyak istana2 megah dan indah diindonesia seperti kerajaan islam,hindu - budha dan kerjaan kerjaan diindonesia lainnya
    Sumatera
    Kerajaan Jeumpa
    Kesultanan Peureulak
    Kesultanan Samudera Pasai
    Kesultanan Lamuri
    Kerajaan Pedir
    Kerajaan Daya
    Kerajaan Linge
    Kesultanan Aceh
    Kerajaan Malayu Tambayung(abad ke 6akhir) Bintan
    Kesultanan Indrapura
    Kerajaan Pasaman
    Kerajaan Pagaruyung
    Kerajaan Siguntur
    Kerajaan Sungai Pagu
    Kerajaan Pulau Punjung
    Kerajaan Jambu Lippo
    Kerajaan Koto Anau
    Kerajaan Bungo Setangkai
    Kesultanan Jambi
    Kesultanan Serdang
    Kesultanan Asahan
    Kesultanan Deli
    Jawa
    Kesultanan Cirebon (1430[1][2][3][4] - 1666)
    Kesultanan Demak (1500 - 1550)
    Kesultanan Banten (1524 - 1813 )
    Kesultanan Pajang (1568 - 1618)
    Kesultanan Mataram (1586 - 1755)
    Kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat(1755-sekarang)
    Kasunanan Surakarta Hadiningrat (1755-sekarang)
    Maluku
    Kerajaan Nunusaku
    Kesultanan Ternate (1257 - .....? )
    Kesultanan Tidore (1110 - 1947)
    Kesultanan Jailolo
    Kesultanan Bacan
    Kerajaan Loloda
    Kerajaan Sahulau
    Kerajaan Tanah Hitu (1470-1682)
    Kerajaan Iha
    Kerajaan Honimoa/ Siri Sori
    Kerajaan Huamual
    Sulawesi
    Kesultanan Gowa (awal abad ke-16 - 1667)
    Kesultanan Buton (1332 - 1911)
    Kesultanan Bone (abad 17)
    Kerajaan Banggai (abad 16)
    Kalimantan
    Kesultanan Pasir (1516)
    Kesultanan Banjar (1526-1905)
    Kesultanan Kotawaringin
    Kerajaan Pagatan (1750)
    Kesultanan Sambas (1671)
    Kesultanan Kutai Kartanegara ing Martadipura
    Kesultanan Berau (1400)
    Kesultanan Sambaliung (1810)
    Kesultanan Gunung Tabur (1820)
    Kesultanan Pontianak (1771)
    Kerajaan Tidung (1076-1916)
    Kerajaan Tidung Kuno (1076-1551)
    Dinasti Tengara (1551-1916)
    Kesultanan Bulungan (1731)
    Papua
    Kerajaan Waigeo
    Kerajaan Misool/Lilinta (marga Dekamboe)
    Kerajaan Salawati (marga Arfan)
    Kerajaan Sailolof/Waigama (marga Tafalas)
    Kerajaan Fatagar (marga Uswanas)
    Kerajaan Rumbati (marga Bauw)
    Kerajaan Atiati (marga KerewaindΕΌai)
    Kerajaan Sekar (marga Rumgesan)
    Kerajaan Patipi
    Kerajaan Arguni
    Kerajaan Wertuar (marga Heremba)
    Kerajaan Kowiai/kerajaan Namatota
    Kerajaan Aiduma
    Kerajaan Kaimana
    ●Kerajaan Hindu/Buddha di Kalimantan
    Kerajaan Kutai
    Kerajaan Sribangun (Buddha)
    Kerajaan Wijayapura
    Kerajaan Bakulapura
    Kerajaan Brunei Buddha
    Kerajaan Kuripan
    Kerajaan Negara Dipa
    Kerajaan Negara Daha
    ●Kerajaan Hindu/Buddha di Jawa
    Kerajaan Salakanagara (150-362)
    Kerajaan Tarumanegara (358-669)
    Kerajaan Sunda Galuh (669-1482)
    Kerajaan Kalingga
    Kerajaan Kanjuruhan
    Kerajaan Mataram Hindu
    Kerajaan Kahuripan
    Kerajaan Janggala
    Kerajaan Kadiri (1042 - 1222)
    Kerajaan Singasari (1222-1292)
    Kerajaan Majapahit (1292-1527)
    ●Kerajaan Hindu/Buddha di Sumatra
    Kerajaan Malayu Dharmasraya (1183-1347)
    Kerajaan Sriwijaya (600-1300)

    • revandi sidabariba
      revandi sidabariba Hari Yang lalu +1

      Semoga kamu dapat juara 1 umum tentang nama nama kerajaan di Indonesia 😘
      Semangaattttttttttt serbuuuuuuu πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜…πŸ€”πŸ€”πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜…πŸ€”

    • akhmad dhemi
      akhmad dhemi 6 bulan yang lalu

      Panjang amat bo kaya kereta

    • Ryan Andriiansyah
      Ryan Andriiansyah 7 bulan yang lalu +1

      Suwarno warno kerajaan padjadjaran bogor jangan lupa
      Yg sekarang sudah modern menjadi istana bogor .

  • Mario Q
    Mario Q 8 bulan yang lalu

    Inggris ga ya?

  • slime cansa
    slime cansa 9 bulan yang lalu

    Channel taik

  • Ushio
    Ushio 9 bulan yang lalu

    ISTANA TERMEWAH DAN TERLUAS YAITU ISTANA NABI SULAIMAN A.S BAGI KALIAN YANG BILANG BUKTINYA MANA MIKIR NABI SULAIMAN DARI TAHUN BERAPA ORANG KAFIR DIAM SAJA KALO GK TAU

    • Tanaka Sun
      Tanaka Sun 4 bulan yang lalu

      Lihat sendiri lagi bicara baik2 istana. Memang kalau tidak tahu dikasih tahu jadi bagi pengalaman. Ini sedikit2 kafir SARA. kapan majunya bro kita. Anda belum ke China makanya anda belum tahu . Bagaimana istana raja2 dulu besar dan mewahnya . Iri dan dengki itu tandanya TIDAK MAMPU BRO. Terima kasih

    • Atika Isti
      Atika Isti 8 bulan yang lalu

      Animeζ—₯本θͺž... Tp masalahnya ga ada benda nya. Terletak di mana.
      Walaupun umat muslim mengakui tp cm bentuk tulisan di sejarah islam. Sampai sekarang ga ada bentuk bangunnya yg masih ada dan bisa di kunjungi
      Yg di vedeo ini kan istana nya masih ada dan masih bisa di lihat dan di kunjungi.
      Jd ga usah ngeyel.. Itu terlihat kesombongan muslim Saja.

  • Ushio
    Ushio 9 bulan yang lalu

    Dd

  • Fishing River Fans
    Fishing River Fans 9 bulan yang lalu

    Istana kerajaan yg ada di tanah air dong yg diliput...

  • ST DheVaz
    ST DheVaz 9 bulan yang lalu +87

    Kerajaan nabi sulaiman gk bkal ada yg ngalahin kemegahanya di dunia ini.. Meskipun skrang tdk ada tp sejarahnya tercatat abdi di dalam al quran dan d sebutkan di hadist.a rasulullah.. Allah sendri yg berfirman "raja terkaya di dunia" adalah 'sulaiman as'. Kerajaannyg tdk layak bgi seseorang sesudahnya. Karna kekuasaamya meliputi bumi dan alam jin.. Jd tdk hnya mnusia sj yg d pimpin ttapi jg jin dan binatang..

    • lok Soon
      lok Soon 5 hari yang lalu

      ST DheVaz Otak manusia hisap syabu....selalu terbayang dunia ghaib....klau ada kehebatan pasal org non muslim mesti kau guna Allah utk menidakkan kehebatan mereka...Hatimu penuh dgn kedengkian dan iri...Klau ada sifat sedemikian nescaya bangsa dan agama mu tidak akan berjaya hingga ke kiamat

    • laura agustina
      laura agustina 6 hari yang lalu +2

      Kok agama ?ini kerajaan manusia buka nabi :^

    • 108 shdu
      108 shdu Bulan Yang lalu

      Di mana ya ???

    • Bino Takomara
      Bino Takomara Bulan Yang lalu

      Rasis agama Islam gak usah bawa bawa nabi

    • De.milan chess Online indonesia 100% g.m
      De.milan chess Online indonesia 100% g.m 2 bulan yang lalu

      Betul bos

  • Egi Zz
    Egi Zz 9 bulan yang lalu +2

    yang tadi mah gak ada apaapany lebih mewahan kerajaan nabi sulaiman

  • sang hercules
    sang hercules 10 bulan yang lalu +1

    Teteww

  • Ari Jehadu
    Ari Jehadu 10 bulan yang lalu

    indonesia buang jauh

  • rita fitriana
    rita fitriana 10 bulan yang lalu

    PREDIKSI HONGKONG β˜… RABU β˜… 11 JULI 2018
    πŸ”΄Silahkan Dicoba Prediksi Togel Hongkong Semoga Bermanfaat Untuk Anda !!!
    β˜… RABU β˜… 11 JULI 2018 Semoga Anda Beruntung !!!
    β˜… ANGKA MAIN HONGKONG = 5 1 2 8
    β˜… COLOK BEBAS HONGKONG = 5 2
    β˜… COLOK NAGA HONGKONG= 1 2 8
    β˜… NUKLIR 2D HONGKONG = 11 55 22 44 66 88
    β˜… TOP 2D HONGKONG = 12, 21, 15, 51, 18, 81,
    β˜… BOM 2D HONGKONG = 25, 52, 28, 82, 58, 85
    Keterangan Lebih Lanjut, Anda Bisa Hubungi Disini.
    β˜… Pin BBM : D1A279B6
    β˜…Pin BBM : 7B83E334
    β˜… Whatsapp : +85598291698
    β˜…Skype : Poin.4D
    β˜… Line : +85598291698

  • Muhammad Rifky
    Muhammad Rifky 10 bulan yang lalu

    Istana allah paling bagus

  • Luccy Chantik
    Luccy Chantik 11 bulan yang lalu +1

    Forbidden city atau kota terlarang di cina amazing besar dan luasnya berapa juta org masuk tuh

  • emmi nida
    emmi nida 11 bulan yang lalu

    Saya punya impian untuk mengunjungi sebuah istana raja

  • IZAL Boncu
    IZAL Boncu 11 bulan yang lalu

    istana raja persia juga termegah

  • Cut intan Intan
    Cut intan Intan 11 bulan yang lalu +4

    Ujung2nya ngmong subscribe.hahaha

  • Dadih Kusendang
    Dadih Kusendang 11 bulan yang lalu

    Wow keren

  • Jalil Syarief
    Jalil Syarief 11 bulan yang lalu

    Pengucapan namanya salah semua

  • Masugi 2010
    Masugi 2010 11 bulan yang lalu +46

    Kecewa gak ada Istana Nurul Iman Brunei Darussalam padahal itu adalah istana terbesar di dunia

    • SLove Cupcake
      SLove Cupcake 15 hari yang lalu

      namanya jg katak dlm tempurung

    • Andra Kris
      Andra Kris 2 bulan yang lalu

      +max jojo jadi gini ya Admin disinilah Juga Telah Menggali informasi ga asal Sotoy Jadi kalau Istana yang kau pikir bakal ada Dan ternyata ga ada Ya sudah TERIMA DAN DIAM SAJA PEKOK

    • Andra Kris
      Andra Kris 2 bulan yang lalu

      GOBLOK

    • kazu ya
      kazu ya 3 bulan yang lalu

      Istana nurul iman itu punya ribuan bilik serta sangat indah.....istanya juga sangat besar

    • Deny Avelin
      Deny Avelin 3 bulan yang lalu +1

      +ahmad khatamsih mangkanya lu maen2 ke sana goblok.

  • Bee Bee
    Bee Bee 11 bulan yang lalu +2

    😍😍😍😍

  • sohib's channel
    sohib's channel Tahun Yang lalu

    Istana putih lah yang paling indah

  • Aurel Official
    Aurel Official Tahun Yang lalu +28

    Bagusan istana nabi sulaiman

  • Melvino Elgi
    Melvino Elgi Tahun Yang lalu

    Maudoang LIBURA,AND KLLING ,,,dunia...
    Cara

  • Militer Populer
    Militer Populer Tahun Yang lalu

    Makasih tlah menonton.

  • ibrahim luken
    ibrahim luken Tahun Yang lalu +1

    klw bicara besar luas nye jelaskan dong,itu lu kasih ranking 1-10 base on apa nya?

  • floral foam
    floral foam Tahun Yang lalu +4

    Buckingham palace kereenn

  • Cep Ipan Pramana
    Cep Ipan Pramana Tahun Yang lalu

    Istana nurul iman di brunai kok gak ada padahal istana kerjaan terbesar di dunia saat ini mempunyai 1700 kamar..

    • Putra Gemilang
      Putra Gemilang 7 bulan yang lalu

      Cep Ipan Pramana .cina ada 8000 kamar..jauh min

    • Khedie'z Ojong
      Khedie'z Ojong 11 bulan yang lalu

      9.999 kamar tidur raja, 200an kamar hancur waktu perang dunia ke 2.
      Istana nurul imam termodern dunia

    • khoirul anas
      khoirul anas 11 bulan yang lalu

      gimana sih masnya ini xD

    • をヒルtricesc
      をヒルtricesc 11 bulan yang lalu

      Cep Ipan Pramana itu yg nomor 1 punya 8777 kamar πŸ˜…πŸ˜…

  • Imam savii
    Imam savii Tahun Yang lalu +5

    5 mirip Marie Joa di dunia one piece mungkin anak anime lebih tauπŸ˜‚

  • Oliver Raja
    Oliver Raja Tahun Yang lalu

    Istana merdeka min

  • indonesia asia
    indonesia asia Tahun Yang lalu

    Wao kereπŸ’žπŸ’“πŸ’œπŸ’›πŸ’˜πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’˜πŸ’πŸ’βœ‹πŸ’ž

  • indonesia asia
    indonesia asia Tahun Yang lalu +2

    Wao kerennn

  • Riyanti Agni Pratistha
    Riyanti Agni Pratistha Tahun Yang lalu +6

    indonesia gk ada min ?

    • Derek Gaming
      Derek Gaming 3 bulan yang lalu

      Ada

    • Ryan Andriiansyah
      Ryan Andriiansyah 7 bulan yang lalu

      Riyanti Agni Pratistha banyak di indonesia kerajaan
      Tapi admin nya bodoh kaga tau dia .

    • Ashar Fariz
      Ashar Fariz 10 bulan yang lalu

      Riyanti Agni Pratistha wkwkwkw

  • nerektakeilla
    nerektakeilla Tahun Yang lalu +2

    saya paling terkesan sm desain istana yg di prancis

  • dedengkot pugeran
    dedengkot pugeran Tahun Yang lalu

    Modelnya kastil dan kamar2, kirain kayak jawa,pendopo besar dan komplek rumah2+ alun2. Bingung kamar piro dan dimana.

  • Melisa Fitri
    Melisa Fitri Tahun Yang lalu

    Seharusnya istana di arab saudi masuk

  • Fandy Abrahami
    Fandy Abrahami Tahun Yang lalu

    Istana raja tampuk samudra pasee no 1

  • Mursidin Almursyi
    Mursidin Almursyi Tahun Yang lalu

    Musik yg terakhir nyolong dr akun Next Luxury, akun fashion IDclips

  • Nazli Gonibala
    Nazli Gonibala Tahun Yang lalu

    good information

  • mis roni
    mis roni Tahun Yang lalu

    tongtong aja lii

  • Norman Hasibuan
    Norman Hasibuan Tahun Yang lalu +10

    Tiada yang dapat menandingi Kerajaan Solomon yang dikaruniakan Yesus pada Solomon

    • Lukman Daldiri
      Lukman Daldiri 3 bulan yang lalu

      Yesus tikus

    • Ice Man
      Ice Man 6 bulan yang lalu +1

      Mana bukti Dalam bible yesus mau mengaku tuhan?????

    • Adi Nugroho
      Adi Nugroho 7 bulan yang lalu +1

      +aku murtad wik iya bro kaum Tuhan mati di salib sama orang Yahudi,emang tolol pemeluk agama penjajah,OMG...😱😱😱

    • aku murtad wik
      aku murtad wik 7 bulan yang lalu

      100% yg paling julitt komen disini adalah kaum bumi datar omg...!!

    • AreeZ Anarchy
      AreeZ Anarchy 8 bulan yang lalu

      Kepala bapak ko

  • faisal alfarisy
    faisal alfarisy Tahun Yang lalu +7

    Istana Tokapi di Istanbul koq gak di masukkinn?

    • Handy Wijaya
      Handy Wijaya 4 bulan yang lalu

      Semua Istana yang ada di video itu juga kebanyakan museum kok.Terkecuali untuk Buckingham palace dimana hanya Sabtu Dan Minggu aja dibuka untuk umum saat sang Ratu sedang tidak ditempat

    • Mister H Channel
      Mister H Channel 11 bulan yang lalu

      Alhambra kan juga sudah jadi museum

    • kaf aliff kaf aliff
      kaf aliff kaf aliff Tahun Yang lalu

      faisal alfarisy tu muzium

  • Borken Borken
    Borken Borken Tahun Yang lalu +14

    Kata admin bagaimana dengan Indonesia??πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Kalau admin bikin cenel negara yg bnyak korupsi ha ituu baru Indonesia masuk No 1

    • a a
      a a Bulan Yang lalu

      Borken Borken jangan pernah menghina negara...jika tidakada dunia ini kita juga tidak akan hidup mengerti.........

    • Hendri Suryanto
      Hendri Suryanto 4 bulan yang lalu

      walaupun banyak yg korupsi. tetapi indonesia bukan negara terkorup di dunia. cek di google. malah indonesia ga masuk 5 besar negara terkorup

    • Handy Wijaya
      Handy Wijaya 4 bulan yang lalu

      Kurang sih jika dibandingkan dengan Irak atau Kamboja.Bahkan Thailand