KITA BERDUA FOTO PREWEDDING ?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2019
  • ANNYEONG!
    ENJOY MY VIDEO!!!
    JANGAN LUPA SUBSCRIBE DAN TEKEN TOMBOL LONCENG NYA YA GUYS !!!
    HAVE A BLESSED DAY!!!
    GBU ALL, LOVE YOU!

Komentar • 1 516

  • Fitri Nuryani
    Fitri Nuryani 2 jam yang lalu

    Ka nikahnya vlog juga dong😂😂

  • Vena Anggraeni
    Vena Anggraeni 3 jam yang lalu

    Bnr mau nikah???

  • Dunia Gelap
    Dunia Gelap 9 jam yang lalu

    🐕🐩Baby dognya lucu or ngemesin😍😍😍😍

  • Entin Andriyani
    Entin Andriyani 22 jam yang lalu

    Semoga lancar sampe hari pernikahan nya ka peli sama ka hito.idola aku bangetttt😘

  • nurul wahidah
    nurul wahidah 23 jam yang lalu +2

    sumpah kalian lucu banget... aduhhh boleh minta izin ssve di email pribadiku gak felito 😍😍🎁🎁

  • Nazwa Liesnur
    Nazwa Liesnur Hari Yang lalu

    Ada lagu gen halilintar asikkkkk💖

  • Amanda Lubis
    Amanda Lubis Hari Yang lalu

    Baper!!

  • Amanda Lubis
    Amanda Lubis Hari Yang lalu

    Baper!!

  • aiska chanel
    aiska chanel Hari Yang lalu +1

    Baper

  • Ati Atuh
    Ati Atuh Hari Yang lalu

    Sampe lupa tidur gue saking keasikannya pantengin semua vlog kalian😍😍😍

  • dina hasda
    dina hasda Hari Yang lalu

    Resep kalau liat pasangan ini, yng setuju likenya mana

  • dina hasda
    dina hasda Hari Yang lalu

    Pipinya tembeman

  • dina hasda
    dina hasda Hari Yang lalu

    Kayanya felic gemukan ia

  • RizwN Arifin
    RizwN Arifin 2 hari yang lalu

    siaran langsung ya nnti nikahnya😘😊

  • Kurniatul Fil Khoirin
    Kurniatul Fil Khoirin 2 hari yang lalu

    Kok aku baper banget yaa ... Hii hik

  • Ike kiekie
    Ike kiekie 2 hari yang lalu

    Jadi senyum senyum sendiri...liatnya...😄😃😘😘

  • Melly Kalman
    Melly Kalman 2 hari yang lalu

    Semoga cepat nikah yyaaa, suka banget sama pasangan yang satu ini

  • Yatmi Ami
    Yatmi Ami 2 hari yang lalu

    Duh gemesin yepo nya ka🤗🤗

  • Sari Anita
    Sari Anita 2 hari yang lalu

    Felito haaiiii..., feli hrs bisa memberi rasa romantis dan aman terus bersama hito, hito keren sekeren reino hahaha..be carefull
    Feli mirip org brazil...cantiiiik😍😍

  • Sabda Buana
    Sabda Buana 3 hari yang lalu

    Prank putus dong kak

  • RRahmaliaH 28
    RRahmaliaH 28 3 hari yang lalu

    Lamar kak feli dong kak hito

  • Syamsul Arif
    Syamsul Arif 3 hari yang lalu +1

    Cantik felly

    • Syamsul Arif
      Syamsul Arif 3 hari yang lalu

      Cantik alami tp lbh cntik sudh di makeup😍ketemu sama hito.cocok,,

  • Isa Bela
    Isa Bela 3 hari yang lalu

    Princess and pangeran 😍😍😍

  • rena arema
    rena arema 3 hari yang lalu

    Ganteng n cantiknya ugal2an

  • Aprilianti Oke
    Aprilianti Oke 3 hari yang lalu

    Ponakan n Tante ny ya,

  • chiara nona
    chiara nona 3 hari yang lalu

    Hahahah..sabar yaaa felyyy...di bersiiin terusss 😀😀😀

  • Ais Aisih
    Ais Aisih 4 hari yang lalu

    Kayak lg liat Titi kamal sama. C. Sugiono

  • Dian H
    Dian H 4 hari yang lalu

    Couple ni selalu bkin gw baper

  • isa 37 a
    isa 37 a 4 hari yang lalu

    Semoga langgeng

  • isa 37 a
    isa 37 a 4 hari yang lalu

    Kak felis 1992 tapi kak hito kok 1993

  • Anisatul Habibah
    Anisatul Habibah 4 hari yang lalu

    Pegn Tau Hito Sama Feli Agama Ny Apa yaa..

  • RiniOkta Viyanti
    RiniOkta Viyanti 5 hari yang lalu +1

    Yaampun kak hitoo😍😍 sweet bangettt😘😘😘

  • warni mustika sari
    warni mustika sari 5 hari yang lalu

    Moga2 bneran priwed kak felis ama kak hito😘😘

  • Thyar Buulolo
    Thyar Buulolo 5 hari yang lalu +5

    Gantenya
    Makanya bnyak fto Kak hito Dan feli krn mereka kasih d rmh kak hito yg sedang Dia bngun itu, biar bnyak fto"mereka d rmh yg Soswet
    😍😍😍

  • Elsa Septia
    Elsa Septia 6 hari yang lalu

    Mau ngumpulin orang-orang yang gak suka sama anjing tapi setelah liat Yepo mendadak pngen punya anjing sendiri...
    Kesini cuma pngen liat yepo,lucu sekali😘

  • S Rahmanurmega
    S Rahmanurmega 6 hari yang lalu +6

    Semoga natasya willona gak jdi perusak hubungannya yah

  • aca Samsung
    aca Samsung 6 hari yang lalu

    ini beneran mereka preewed.. seneng bnget kya,ya seru bnget deh klo udh nikah

  • Ratna Wati
    Ratna Wati 6 hari yang lalu

    D tggu prewedding Taiwan sllu hadir Wt hito &kak pely cantik bangettt

  • Lis Naru
    Lis Naru 7 hari yang lalu

    ❤❤❤❤

  • Kristin Kdr16
    Kristin Kdr16 7 hari yang lalu

  • anggie virya
    anggie virya 7 hari yang lalu +4

    Knpa liat hito beda bgt ya 😏 ganteng bgt ampe brasa baper 😁andai gue yg jadi feli 😂😂 ok pix cepet hito halalin feli gak sabar nunggu berita kalian menikah 😍😍 langgeng trus yaaaa sampe nikah smpe punya ank 1 lusin 😁pokok nya sampe kakek nene smpe maut memisahkan dh pokok'a😘😘 amin
    Jujur kaga bisa move on itu dri ganteng nya si hito gemess bgt liat nya ora ngebosenin 😂mudah2an be nanti ank guee geede nya ganteng kaya si hito 😛tapi engga deh ttp ganteng an ank guee
    😁😁pokok nya doa' yg baik untuk kalian berdua ya hito 💝 feli

  • Sopa Marwati
    Sopa Marwati 7 hari yang lalu

    ganteng maksimal. . ka feli cantik 😘😘😘😘😘😘

  • Sopa Marwati
    Sopa Marwati 7 hari yang lalu

    aghhh sumpahhhh seneng bngtt lihat kalian berdua ❤❤❤❤😍

  • Imam ILa
    Imam ILa 7 hari yang lalu

    Semoga nikah nya live di tv.amin
    Yg setuju like ya

  • Why. Uni Trtdw
    Why. Uni Trtdw 8 hari yang lalu

    Sweet bangat dong😱

  • Melia Zahra
    Melia Zahra 8 hari yang lalu

    Always baper nntn ini mh wkwk

  • Dina Yudi
    Dina Yudi 8 hari yang lalu

    Feli gmukan

  • Dina Yudi
    Dina Yudi 8 hari yang lalu

    Hito setia bget

  • JTP 1997
    JTP 1997 8 hari yang lalu +1

    Semoga langgeng sampai oma opa Amin.

  • Bima Sari Sinaga
    Bima Sari Sinaga 8 hari yang lalu +1

    Agak konyol sih lihat mereka🤣🤣

  • irma ain
    irma ain 8 hari yang lalu

    Mereka yang foto gw yang baper

  • Dwiwidia kusumawati
    Dwiwidia kusumawati 9 hari yang lalu

    Sumpah couple fav bgt, semoga sampe nikah😍😍😍

  • riffa 2000
    riffa 2000 9 hari yang lalu +2

    Jomblo tutup mata aja deh :))😂😕

  • yulia lia
    yulia lia 9 hari yang lalu

    Serasi bangett sih kaa 😍😍😍

  • Intan Yuyu
    Intan Yuyu 9 hari yang lalu +1

    Kak hito ..kak felly kalian berdua bnr2 psangan yng serasi bngett dehhh.slalu kompk dlm sgla hal...smonga hbunganya cpt di resmi.in ya kak hito ..kak felly byr tmbh lnggeng trusss kak..

  • Ronald noel
    Ronald noel 10 hari yang lalu

    Semoga wiloto( Wilona and Hito

  • Aisah Konitatu
    Aisah Konitatu 10 hari yang lalu +5

    Semoga pernikahanya bisa di tayangkan di TV amin

  • Kiki hiscorp
    Kiki hiscorp 10 hari yang lalu

    Hallo calon pengantin :) Wujudkan pernikahanmu di HIS Grand Slipi . Menyediakan wedding package yang lengkap dan bekerjasama dengan vendor-vendor profesional, kami siap membantu persiapan pernikahanmu. Nggak jaman nikah pakai ribet sekarang hehe. Info lebih lanjut, hubungi Kiki 081384394913.

  • Asyera Nasrani
    Asyera Nasrani 10 hari yang lalu

    Knpa dognya di bawa terus

  • Puja Ningrum
    Puja Ningrum 10 hari yang lalu

    CPT nikah hito fely

  • Kevin master
    Kevin master 10 hari yang lalu

    Semoga cepat duduk di pelaminan di tunggu ya kak

  • Kis Miati
    Kis Miati 10 hari yang lalu

    Ini mh kya raffi ahmad ama nagita ya sosweet,, resep pisan euy hito manisny pke formalin ya awet banget lu bang

  • Sytha Manullang
    Sytha Manullang 10 hari yang lalu +2

    Ganteng nya.. 😀

  • Fatimatuz Zahra
    Fatimatuz Zahra 10 hari yang lalu +1

    Klo aku kak hito cocoknya sma kak wilona tapi kak hito pasti setia sma kak feli

  • Yanti Yanti1202
    Yanti Yanti1202 10 hari yang lalu +5

    Suka bngt pasangn ini moga niat baik itu lancar yah,velito

  • Rinika Indriani
    Rinika Indriani 11 hari yang lalu

    eh ada mas mirza

  • Ratih Ratih Shiva
    Ratih Ratih Shiva 11 hari yang lalu

    Aduh hito ganteng ny gak boongan..

  • Intan Srihartati
    Intan Srihartati 11 hari yang lalu

    Jadi baper dech ka, sukses selalu buat ka Felito

  • Natasha Jovanka
    Natasha Jovanka 12 hari yang lalu

    gatahan gwe Emg hito tu romantis ya

  • Samsulevendi Samsulevendi
    Samsulevendi Samsulevendi 12 hari yang lalu +3

    Kak feli gendut yah

  • Vie Rais
    Vie Rais 12 hari yang lalu +3

    Feli tu kocak y tapi ga yg lebay gt.. Natural. jd sukaaa sama dia haha

  • Siti Komariah Ramdani
    Siti Komariah Ramdani 13 hari yang lalu +4

    Aku 6 tahun pacaran nikah nya sama orang lain,, 😂😂😂
    Suka senang sedih ku jalani ,
    Krna kesalhpahaman antara keluarga akihir nya sia2.

  • Aprilianti Oke
    Aprilianti Oke 13 hari yang lalu

    Yg cewe subur ny klewtn

  • Srioctaviani Pusungulena
    Srioctaviani Pusungulena 13 hari yang lalu

    😍langgeng kak

  • Uche Kuaga
    Uche Kuaga 14 hari yang lalu +1

    Pasangan serasi,,, langgeng terus sampai opa Oma. Gbu