KITA BERDUA FOTO PREWEDDING ?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2019
  • ANNYEONG!
    ENJOY MY VIDEO!!!
    JANGAN LUPA SUBSCRIBE DAN TEKEN TOMBOL LONCENG NYA YA GUYS !!!
    HAVE A BLESSED DAY!!!
    GBU ALL, LOVE YOU!

Komentar • 1 692

  • Noor Aida
    Noor Aida Hari Yang lalu

    It's beautiful life~~

  • Emi Suryaningsih Ningsih
    Emi Suryaningsih Ningsih 5 hari yang lalu

    0:34 kaya B.I ikon
    Anjir

  • Shevia Zulliandari Arlita
    Shevia Zulliandari Arlita 5 hari yang lalu +1

    Kehabisan kata kata untuk hito
    Ganteng bgtt๐Ÿ˜

  • Shevia Zulliandari Arlita
    Shevia Zulliandari Arlita 5 hari yang lalu +1

    Hito ganteng parah๐Ÿ’Ÿ

  • Lusi Yani
    Lusi Yani 6 hari yang lalu

    Nyenengin bgt.. langgeng trs ya..
    Love u felito

  • Wigi Supriatna
    Wigi Supriatna 8 hari yang lalu

    Haduh romatis banget sih sampai cium-ciuman kalau mau langsung nikahin aja hahaha ini itu pacarnya maaf kolo saya bersalah๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • bendi supriyanto bendi
    bendi supriyanto bendi 8 hari yang lalu +1

    Cepet" y to bilng ke fely you will merry me ,,,ga sabar gue nunggu nya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Nina Hermina
    Nina Hermina 10 hari yang lalu

    Ka feli ternyata punya kembaran yg nama fbnya tiruk day tau meren kalo diliat dalem dalem ๐Ÿ˜˜

  • Cawi Rtnas
    Cawi Rtnas 10 hari yang lalu

    Ahh baperr bet ๐Ÿ˜

  • alkyuut_ One
    alkyuut_ One 12 hari yang lalu

    Judul lagunya apa sh

  • Intan Permatasary
    Intan Permatasary 13 hari yang lalu +1

    Ya Allah cocok banget Kaka Felicia sama ka hito nyah ๐Ÿ’‘ jadi baver liat nyah๐Ÿคค

  • Iren Doy
    Iren Doy 13 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Cheisya Grace
    Cheisya Grace 17 hari yang lalu

    Judul lagunya apa aja sih?

  • Amelia Rizqi
    Amelia Rizqi 17 hari yang lalu

    Kak Yeppo udah kayak anak ke 1๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Nur Diana
    Nur Diana 18 hari yang lalu

    My favorite couple

  • Juni Awan
    Juni Awan 19 hari yang lalu

    Langgeng terus kak feli kak hito

  • Alfin Pawang
    Alfin Pawang 20 hari yang lalu

    Setujuh

  • Lucy Limantara
    Lucy Limantara 21 hari yang lalu

    Semoga berjln lancarsampai acara dan tidak terganggu atau di ganggu cinlok wilona..jgn tergoda ya hito...kl baru indah rasanya tp blm tentu lanjutnya...

  • Dindaaa PUBG
    Dindaaa PUBG 21 hari yang lalu

    โค

  • Hanny De Handzell
    Hanny De Handzell 22 hari yang lalu

    Cocokkkk bgtttt

  • yumna tri zahra n.a zahra
    yumna tri zahra n.a zahra 23 hari yang lalu +2

    Semoga langeng bust kk feli Dan abang hito semoga sakinah mawah warohmah

  • nadiya marshanda
    nadiya marshanda 24 hari yang lalu

    Fely gendut ih :*

  • Win Da
    Win Da 24 hari yang lalu +1

    Kak hito ganteng bgt dehh kak felii jg cantik bgt ๐Ÿ˜ makin suka dehh .. smga cepet nikah yah kak felitoo

  • Alena aliza Putri
    Alena aliza Putri 25 hari yang lalu +4

    Slalu hacim hacim hito di vlog ya feli..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • sinta risnawati
    sinta risnawati 26 hari yang lalu

    Sumpaah ngakak binggo aqoh๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ i like you felyto๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Nabila Azza
    Nabila Azza 27 hari yang lalu

    Kaka cantik banget kan hito ganteng banget yepop nya lucu banget serasi bangat

  • Nona Missy
    Nona Missy 27 hari yang lalu

    Smga Cepat Nikah Yh๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Assiyfa Kamillah364
    Assiyfa Kamillah364 27 hari yang lalu

    Jadi senyum"sendiri guee.kejombloaan gue tergoyangkan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚auto baper

  • Rasya Maharani
    Rasya Maharani 28 hari yang lalu +1

    Hito Ganteng nya ga ngebosenin๐Ÿ˜

  • Suci Rillah
    Suci Rillah 29 hari yang lalu

    Suka liat yeppo aja sihh

  • Ganana Ganana
    Ganana Ganana Bulan Yang lalu +5

    Awet2 trus ya kak, jgn smpai ada kata putus ya,,
    Doa terbaik lah buat kk hito sma kk fely

  • dwiw 68577
    dwiw 68577 Bulan Yang lalu

    โคโคโคโคโค

  • Lingling Maheswari
    Lingling Maheswari Bulan Yang lalu +1

    Yeppo lucu banget kalau pakai kacamata

  • Nurtiani Situmorang
    Nurtiani Situmorang Bulan Yang lalu

    Ka felicy cantik kalo pake baju apa aja apalagi ka Hito,seneng Bisa Liat vlog Kalian ber2 puji tuhan.

  • Dede Lya L Raffa
    Dede Lya L Raffa Bulan Yang lalu

    Uhhh gak sabar banget liat pernikahanya.. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Bahkita Ximenes
    Bahkita Ximenes Bulan Yang lalu +2

    Smoga tahun dpn nikah yh Amin๐Ÿ˜๐Ÿ’•slalu doa buathubungang kalian yh smoga kedepannya lancar dan sampai pelaminan yh dan sampai Ruhan yg memisahkan kalian2 dan yeppo๐Ÿ˜๐Ÿ’•๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ˜˜๐Ÿ•๐Ÿ•

  • evandra yolanda
    evandra yolanda Bulan Yang lalu

    kk pฮฑntฮฑั•

  • Jihan balqis
    Jihan balqis Bulan Yang lalu

    Ayo kak hito lamar kak feli

  • riana official
    riana official Bulan Yang lalu +7

    Kak nanti acara perniahannya di vlog kin ya dan pas udh nikah semoga langgeng aminnn yg setuju komen dehh

  • mira aulia
    mira aulia Bulan Yang lalu +1

    Aku suka vidio yang jadi mama papa Muda

  • teres muara
    teres muara Bulan Yang lalu

    Kk feli sama hito kapan nikah nya dah ngk sabar liat acara nikah nya
    Ntar lw pemberkatan digereja divlong juga ya

  • Astriana Kalapati
    Astriana Kalapati Bulan Yang lalu +1

    Langgeng yaa kak feli sama kak hito๐Ÿ˜Š๐ŸŒทโค

  • Evi Larasati
    Evi Larasati Bulan Yang lalu

    Cepet cepet nikah dehh yaaaa

  • Evi Larasati
    Evi Larasati Bulan Yang lalu

    cepet cepet dehhh yaaaa okk

  • Zelika prayliz
    Zelika prayliz Bulan Yang lalu

    Baperrr tau aku tuhhh๐Ÿ˜•

  • Maswati Crs
    Maswati Crs Bulan Yang lalu

    Aku seneng liat ka feli sama ka hito kaya gini langgeng terus yah ka
    Aku tuh pens berat ka feli๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Andriana Irianti
    Andriana Irianti Bulan Yang lalu

    apa cuma gw yg nonton senyum" sendiri baper

  • Anggata Febriansah
    Anggata Febriansah Bulan Yang lalu

    Engga cocok

  • Nurlaily sari
    Nurlaily sari Bulan Yang lalu

    Apa cuma aku yang baper

  • Dayanti 09
    Dayanti 09 Bulan Yang lalu

    Yepo nya lucu๐Ÿ˜˜

  • Zully Sykes
    Zully Sykes Bulan Yang lalu

    Semoga nikahannya lancar tidak ada halangan apapun ๐Ÿค—๐Ÿ˜

  • Neneng Cahyati
    Neneng Cahyati Bulan Yang lalu

    Aduh Baper Sendiri Aku๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • Rita Mustikaayu
    Rita Mustikaayu Bulan Yang lalu +2

    di menit 12.46 mereka manggil mama papa ya ๐Ÿ˜ apa AQ nya yg salah dgr... ๐Ÿ˜‚

  • Rudy Julianto
    Rudy Julianto Bulan Yang lalu

    Selamat ya sebentar lagi udah menikah kak felly dan kak hitto

  • Sri Lilis Puspalini
    Sri Lilis Puspalini Bulan Yang lalu

    ANYONGG๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

  • Mumu Abdul Mukdas
    Mumu Abdul Mukdas Bulan Yang lalu

    kapan nikah kak

  • ADIN ADIN
    ADIN ADIN Bulan Yang lalu +1

    ganteng bngt hito cool lgi,felly jga cntik,mdh2an cepat nikah!

  • Lely Anggun
    Lely Anggun Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿฅฐ

  • Agustina ika Wahyu
    Agustina ika Wahyu Bulan Yang lalu +1

    Smoga feli dan hito lekas mengucapkan janji suci di Altar dihadapan Tuhan....Aminnโ˜บ๐Ÿ˜

  • Ratri Rahastri
    Ratri Rahastri Bulan Yang lalu

    Baperr choyy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜