KITA BERDUA FOTO PREWEDDING ?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2019
  • ANNYEONG!
    ENJOY MY VIDEO!!!
    JANGAN LUPA SUBSCRIBE DAN TEKEN TOMBOL LONCENG NYA YA GUYS !!!
    HAVE A BLESSED DAY!!!
    GBU ALL, LOVE YOU!

Komentar • 1 796

  • Dolce Maria
    Dolce Maria 18 jam yang lalu

    Judul lagu di menit 5:50 ada yg tau ga?

  • Sastika Nirmala
    Sastika Nirmala 6 hari yang lalu

    Gak cocok amatt.
    Mending sama Natasa wilona

  • Viona Tarigan
    Viona Tarigan 6 hari yang lalu

    Lagen ya kk felly kk hito
    Sama yepo yang bikin gemessss

  • Djap Wiratmodjo
    Djap Wiratmodjo 7 hari yang lalu

    Buruan nikah Cici, kl lama2 takutnya ditikung orang. Sekarang lagi musim tikung-menikung.

  • L D
    L D 9 hari yang lalu

    Yeppo.. Yeppo.. Yeppo..
    Guemeeeeesssssssss... BGT

  • Junior Junior
    Junior Junior 10 hari yang lalu

    Gk sabar ngeliat nya......
    Kaya nya kalau udh nikah bakalan romantis dehh........
    Belum nikah aja udh romantis apalagi nanti kalau udh nikah..pasti romantis bangeeeet...

  • Junior Junior
    Junior Junior 10 hari yang lalu

    Lucu dehhh..
    Kak felito udh kaya suami istri aja yaa...
    Pokok nya kak hito dan kak feli tu cocok banget...
    Ayo donk kak hito lamar kak feli nya.........udh cocok banget soal nya...

  • Neng Devi
    Neng Devi 11 hari yang lalu

    Baju ke 3 lebih ok style nya kalian bgt

  • Lisa Magi
    Lisa Magi 12 hari yang lalu

    Kk felicya nanti kalau nikah ditayang di tv ya biar kita juga nonton

  • Evi Wahyuningsih
    Evi Wahyuningsih 13 hari yang lalu

    Lucu gaya pacaran mereka dan gak jaim, sumpah ngakak sendiri kalo ngeliat vlog2 felito bareng. Lagi prewed masih bisa ketawa2 dong wkwkwk. longlast kak felito for his relationship 😊

  • Pesona Bogor
    Pesona Bogor 13 hari yang lalu

    Kak emang udah nikah

  • Jesselton Jesselton
    Jesselton Jesselton 13 hari yang lalu

    Wow.. good

  • Deandi Aryanto
    Deandi Aryanto 16 hari yang lalu

    sumpah ngiri bgt w sm romantis mreka berdua love u

  • vera casio
    vera casio 16 hari yang lalu

    Look yang ke 3 keren banget ..cantik + cakep deh 😍😍😍

  • Amwal Craft
    Amwal Craft 19 hari yang lalu

    semoga bahagia kak Feli dan kak hito♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

  • Sefanya Pananggung
    Sefanya Pananggung 21 hari yang lalu

    Semoga pernikahan ka feli dan ka hito berjalan dengan lancar dan langgeng sampai kakek nenek

  • Wulan Dari
    Wulan Dari 27 hari yang lalu +1

    Semoga nanti kak felicya menikah terus dikasih momongan amin

  • Ellensia Chrissan
    Ellensia Chrissan Bulan Yang lalu +3

    Terus langgeng kak Feli&kak Hito💖

  • Rizka Ardhianaputri
    Rizka Ardhianaputri Bulan Yang lalu

    Kak anjing nya lucu

  • kailla bilqis kailla bilqis
    kailla bilqis kailla bilqis Bulan Yang lalu

    Kak kakak muslim atau kristen

  • Viona Putri
    Viona Putri Bulan Yang lalu

    Kak
    Beragama
    Apa

  • Dewi Supartini
    Dewi Supartini Bulan Yang lalu

    Seketika itu kk Feli langsung jadi BARBIE...

  • wo aini
    wo aini Bulan Yang lalu

    Senang lht ny ..jdi snyum2 sendri

  • Azzam Herawan
    Azzam Herawan Bulan Yang lalu +1

    Moga" k hito dan ka feli nikahnya berjalan dengan lancar dan kita bisa liat akadnikah walau kita gk bisa liat langsung moga moga jadi keluarga yg lebih baik lagi cepet punya momongan😊

  • Muhammad Isa
    Muhammad Isa Bulan Yang lalu

    Mampir ke channel kita ya temen temen
    idclips.com/video/KCROGD3Zsfs/video.html

  • Irmala Dewi
    Irmala Dewi Bulan Yang lalu

    Mesra. Banget. Sih. 😄😄

  • marinda /iNda OKTAVIA
    marinda /iNda OKTAVIA Bulan Yang lalu

    Agak gemukan kak feli nya ya..hehehehe....

  • MIS RADEN INTAN
    MIS RADEN INTAN Bulan Yang lalu

    Knp sih setiap liat mereka ber2 selalu senyum² sendiri..wkwkwkw

  • Joyce Tumewu
    Joyce Tumewu Bulan Yang lalu

    Aduh Yeppo...lucuu,gemesh

  • Dayuella Murtisari
    Dayuella Murtisari Bulan Yang lalu

    Felito 💛💛💛

  • Lad'ya Official
    Lad'ya Official Bulan Yang lalu

    Omg love bird ini....
    Cocok banget

  • Silvi Puspita
    Silvi Puspita Bulan Yang lalu

    Lok yang ketiga bagus banget kak

  • Pesoy Nawainruk
    Pesoy Nawainruk Bulan Yang lalu +1

    Q&A dong kak

  • Evia official
    Evia official Bulan Yang lalu

    Hito bner2 laki2 idaman bgt.. Walaupun sring gnti2 lawan main di sinetron tp ttep setia sma feli... Ya ampunnnn... Jrang bgt laki2 sperti hito udh ganteng....

  • Evia official
    Evia official Bulan Yang lalu

    Hitoooooo ganteng bgttttt

  • Nazwa Azzahra
    Nazwa Azzahra Bulan Yang lalu

    Cocok banget

  • Nazwa Azzahra
    Nazwa Azzahra Bulan Yang lalu

    Ka felicya cantik banget deh kaya berbie

  • Bilew Lew
    Bilew Lew Bulan Yang lalu

    Cepetcepet ke H nya deh❤️❤️❤️❤️

  • Tesalonika Putrianasari
    Tesalonika Putrianasari Bulan Yang lalu

    Gua sakit gigi liat ini ilang sakit gigi guee🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Keysia Sambo
    Keysia Sambo Bulan Yang lalu +1

    Semoga sehat selalu kk fely nya

  • Anti Rasis
    Anti Rasis Bulan Yang lalu

    Gmna mnrt netizen dgn ini?
    idclips.com/video/POvhKnOzQkk/video.html

  • Awi Erfandi
    Awi Erfandi Bulan Yang lalu

    Buat hito sm natassya wilona kurang romantis sbgai pran utama .

  • Jahra Rara
    Jahra Rara Bulan Yang lalu

    Mau foto kayak gimana juga kak hito tetep berusaha buat nyium KA fely😂😘

  • I dont care,-
    I dont care,- Bulan Yang lalu

    Aaaaaaa couple fav😍

  • In Muntadhimah
    In Muntadhimah Bulan Yang lalu +1

    Favoritttt couplee pokoknya. Goals relationship bgt😩♥️♥️

  • Puji Yulianti
    Puji Yulianti Bulan Yang lalu

    Udah nikah

  • Puji Yulianti
    Puji Yulianti Bulan Yang lalu

    Eh tau gak hito kan yang ada di cinta karena cinta pacar nya jenar

  • Chibi Choky
    Chibi Choky Bulan Yang lalu +7

    Aduuuuhhhh!!!!cocok banget jadi suami istri.....
    Moga jodoh

    Kapan nikahnya kak?

  • Nunung Susilawati
    Nunung Susilawati Bulan Yang lalu

    Pasangan absurd tapi gw nge fans😂😂😂😂😂
    Humoris bat😂

  • Carlos Sianturi
    Carlos Sianturi Bulan Yang lalu +2

    21:13 tau ajah si yeppo mana tempat yg sejuk

  • Karyawan Swasta
    Karyawan Swasta Bulan Yang lalu

    ya allah perutnnya kak hito???

  • Elis Tasya
    Elis Tasya Bulan Yang lalu +1

    Smga cpt nikah yh k hito & k feli,,Tuhan menyertai mu
    #dapatsalamdarivensberatmu

  • Tasyasalsa Tasyasalsa
    Tasyasalsa Tasyasalsa Bulan Yang lalu

    Kenapa kalian gak suka sama vidiu nya kan vidiunya seru

  • 제가 내 아이를 ᄋ정말 잘부탁드립니다 ᄋ

    walaupun hito sering x main sinetron ganti,,cewe cantik tetp cinta buat cewe 1selma 6 th ,mantap la semogga spai jenjang pernikahan Aamiin yrb

  • Reni anggraeni
    Reni anggraeni 2 bulan yang lalu

    Gue suka bgt ama felito

  • Aku Baru
    Aku Baru 2 bulan yang lalu

    Kolab bareng papi and mami the golden ka felito snowe and snowa

  • Ariel Ramadhan
    Ariel Ramadhan 2 bulan yang lalu

    Kakak felincya udah nikah apa belom

  • Tri Purnaningsih
    Tri Purnaningsih 2 bulan yang lalu

    Suka bgt liat felito semogga cepat menuju pernikahan ya.jgn Lp klo nikah d bikin vlog

  • Selly Yana
    Selly Yana 2 bulan yang lalu

    Ngakak pas yeppo nyungsepp ke baju feli wkw

  • Duvichimu-cihmu Chanelchimu
    Duvichimu-cihmu Chanelchimu 2 bulan yang lalu

    Huhu anjing a gemasin wee sama kayak pemiliknya...doa terbaik ya buat pernikahannya Tuhan Yesus memberkati setiap perencanaan ya...Gbu all the time😍