Wali - Lamar Aku (Official Music Video NAGASWARA) #music

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Okt 2019
  • Wali - Lamar Aku (Official Music Video NAGASWARA) #music
    Artist : Wali
    Title : Lamar Aku
    Composed by : Apoy
    Arrangement : Wali
    ℗ & © 2019 NAGASWARA
    Audio Streaming 24/7 download
    app. here smarturl.id/UoYCF1zO
    Info Update Artist : smarturl.id/SFDmJVQc
    Lirik Lagu :
    Buka mata buka hati
    Buka mata hati kasih
    Tolong baca tolonglah dibaca
    Lihat tulisan ini
    Pelan pelan pelan pelan
    Pelan pelan kau pahami
    Tiap kata setiap baris kata
    Ini permintaan hati
    Aku tak butuh kata I love you
    Aku tak butuh kata I need you
    Yang ku mau datangi ayahku
    Katakan ku kan lamar putrimu
    Sudah cukup darimu I love you
    Sudah cukup darimu I need you
    Yang ku mau datangi ayahku
    Katakan ku kan lamar putrimu
    Apalagi apalagi
    Apalagi alasannya apalagi
    Lamar aku lamarlah diriku
    Tak cuma I love you
    Aku tak butuh kata I love you
    Aku tak butuh kata I need you
    Yang ku mau datangi ayahku
    Katakan ku kan lamar putrimu
    Sudah cukup darimu I love you
    Sudah cukup darimu I need you
    Yang ku mau datangi ayahku
    Katakan ku kan lamar putrimu
    (Aku tak butuh kata I love you
    Aku tak butuh kata I need you
    Yang ku mau datangi ayahku
    Katakan ku kan lamar putrimu
    Sudah cukup darimu I love you
    Sudah cukup darimu I need you
    Yang ku mau datangi ayahku
    Katakan ku kan lamar putrimu)
    Aku tak butuh kata I love you
    Aku tak butuh kata I need you
    Yang ku mau datangi ayahku
    Katakan ku kan lamar putrimu
    Sudah cukup darimu I love you
    Sudah cukup darimu I need you
    Yang ku mau datangi ayahku
    Katakan ku kan lamar putrimu
    Business inquiries :
    +62 2150208989 ext. 511
    Email : nagadigit@nagaswara.co.id
    Music Video Official NAGASWARA : smarturl.id/9BgVs704
    TV Streaming Official NAGASWARA : smarturl.id/pb4Hj3vM
    Radio Streaming NAGASWARA FM : smarturl.id/XLgjNdau
    Google Fans Page Official NAGASWARA : smarturl.id/5iNuyV2w
    Komunitas Musik NAGASWARA : smarturl.id/MDOcAe4R
    Facebook Official NAGASWARA : smarturl.id/KgG4nf1P
    Twitter Official NAGASWARA : smarturl.id/6bga0Kxj
    Instagram Official NAGASWARA : smarturl.id/7AHumLyF
    Website NAGASWARA Official : www.nagaswara.co.id
    Radio Website : smarturl.id/XLgjNdau
    News Website : smarturl.id/5sw18bfi
    Website Dance Dhut : smarturl.id/ChLY4MVu
    Link Vidio.com NAGASWARA : smarturl.id/rPan4m5N
    Link Dailymotion NAGASWARA : smarturl.id/UbtTK9Di
  • MusikMusik

Komentar • 13 242

  • andi rustandi
    andi rustandi 16 menit yang lalu

    mestinya yg nyanyiin lagu ini cocok nya cewe

  • Dimas khalik
    Dimas khalik 19 menit yang lalu

    Minta doanya sya mau nikah lagi smoga lancar..😄

  • Iwan Tse
    Iwan Tse 57 menit yang lalu

    Saya juga duda jomblo anak 2, pengen ngelamar tapi belum ada wanita yg di lamar 😁

  • Idah Faridah98
    Idah Faridah98 Jam Yang lalu

    7th kita menjalin cinta...
    Itu bukan wktu yg singkat sudah bnyk yg kita lalui 😊😊 ... tunjukan pda keluarga ku keseriusanmu 😊 katakan pada ayahku kau kan melamarku 💋

  • IAN _FOX
    IAN _FOX Jam Yang lalu +1

    HANYA bikin galau aja lagu ini.... Terasa jauh harapan ku utk menikah karna hidup ku beberapa tahun ini yg tak berusaha mencari seseorang utk dicinta.. sangat jauh harapan kuuuuu...

  • Adam Hafiqi
    Adam Hafiqi 2 jam yang lalu

    Wali.... Lamar Aku, terbaik lagunya,

  • aan khoirul
    aan khoirul 3 jam yang lalu

    ngawi hadir

  • Empu Gandring
    Empu Gandring 5 jam yang lalu

    In sha Allah 2023 saya akan melamarnya😀 entah siapa😂😂😂

  • agus londho
    agus londho 7 jam yang lalu

    Yg lg dengerin lagu ini,bagi yg dah punya jodoh segera di lamar...

  • Ayu Ayu
    Ayu Ayu 9 jam yang lalu

    🤲🤲🤲🤲🤲👍👍👍👍👍

  • Ap mvp Ap mvp
    Ap mvp Ap mvp 10 jam yang lalu

    Nungguin laku dulu jual sawah nya

  • Heri Kasant
    Heri Kasant 11 jam yang lalu +1

    Sayange ,
    Orang tuane dah bilang ke gadisku ,,
    Klau ortu gadisku gk setuju bila anak gadisnya ada hubungan ma aq ,,
    Gmn guys?

  • Erik Roibin
    Erik Roibin 11 jam yang lalu

    Trending kan para wali

  • software solusindo
    software solusindo 11 jam yang lalu

    sederhana dan enak didenger

  • gilang agung
    gilang agung 11 jam yang lalu +1

    Walaupun dah gak masuk di daftar trending , parawali kek aing mah tetep setia dengerin

  • Nada Fajry
    Nada Fajry 12 jam yang lalu

    Para Wali💚💚💚

  • Adhell Guntur
    Adhell Guntur 13 jam yang lalu

    Lagunya selalu bagus.. Sukses terus buat band wali

  • Bagushadi Bagus
    Bagushadi Bagus 13 jam yang lalu

    Setiap Lagu2 wali punya nafas yang kadang mewakili perasaan pendengarnya, setiap liriknya langsung kena banget

  • Rohmah Azizah
    Rohmah Azizah 14 jam yang lalu

    Butuh 5 tahun untuk keluar kata ini ...

  • Nagato Pain
    Nagato Pain 14 jam yang lalu

    Mantap

  • Fitriatin 1610
    Fitriatin 1610 15 jam yang lalu

    Keren laah pokonya salam dari cirebon

  • lia _gg956
    lia _gg956 15 jam yang lalu

    Kocak kocak yaa mv nyaa.. ini jugaa nada nya sedih.. tapi ko lucu.. apa lagi apoy.. hahaha kocak

  • rio naldo
    rio naldo 16 jam yang lalu

    Keren bgt lagunya.. iramanya sedih.. sukses selalu

  • Pedro Harianto
    Pedro Harianto 17 jam yang lalu

    Apoy kok kaya sugar Daddy 🤣

  • Ridho Rizky
    Ridho Rizky 18 jam yang lalu

    mohon perhatian lagu dangdut harus kayak melly goeslaw dan malaysia chord - am dm g c f dm e khusus semua mashup lagu untuk dj remix ini baru luar biasa!!

  • Surya Samudra
    Surya Samudra 19 jam yang lalu

    Grup band dari pesantren memang enak lagunya,,,
    Yg prnah msuk pesantren mana???

  • lely damayanti
    lely damayanti 20 jam yang lalu

    sedih hati...ayah sy sdh tak ada. melamar sy kemana?

  • Neni Nuraliah
    Neni Nuraliah 20 jam yang lalu

    Punya makna yang mendalam ini lagu terutama yang pacaran ampe bertahun tahun

  • Juli Dewantara
    Juli Dewantara 20 jam yang lalu

    Siapa yg kesini gara" ftv di sctv, bgus bnget lagunya

  • Mae Saroh
    Mae Saroh 20 jam yang lalu

    ni lagu muncul nya telat 😂gue dah nikah punya anak 1 bru kluar ni lagu,, coba dari dulu pasasih single.. Kan bisa buat ngode tuch orang
    Wkwkwk 😆😆

  • Fadli Yun Hasby
    Fadli Yun Hasby 21 jam yang lalu

    Gw baru aja bercerai tapi dgr lagu ini jadi ingat dulu ngadap bpk nya bini unk lamar ank nya 😂

  • Njay maLia
    Njay maLia 21 jam yang lalu

    Emang kalo nglamar harus yg punya pacar ya, yang jomblo juga bisa nglamar kalo udah yakin itu jodoh nya.

  • asus google aaiman
    asus google aaiman 21 jam yang lalu

    nagasuara naga setan ada la hahaha hahaha

  • Echa Syahputry
    Echa Syahputry 22 jam yang lalu

    Adakah yg mampir ke sini karna monton FTV☝☝☝☝

  • Nuhasafira Aaaa
    Nuhasafira Aaaa 22 jam yang lalu

    Sumpah lagunya bikin merinding

  • jaka purnama
    jaka purnama 23 jam yang lalu

    para wali

  • qwik dwi
    qwik dwi 23 jam yang lalu +1

    Gas pak deka....

  • Ira Wati
    Ira Wati Hari Yang lalu

    Lagunya itu mewakili perasaan perempuan yang udh lama pacaran

  • asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ

    Lamar aku jika kau adalah laki2 sejati...
    Aw aw aw...
    ꦱꦼꦥꦷꦁꦥꦩ꧀ꦫꦶꦃꦫꦩꦺꦅꦁꦒꦮꦺ

  • Lailatul Fitri21
    Lailatul Fitri21 Hari Yang lalu

    Semoga aku segera di lamar.. amiinn👐

  • Lili Kristy
    Lili Kristy Hari Yang lalu

    Sukakkk bgittt.....i love u...ora butuh datangi ayahq...jlebbbbb....

  • Jhoni Wawan
    Jhoni Wawan Hari Yang lalu

    NOAH... Ayo coment

  • ombet wae
    ombet wae Hari Yang lalu

    siapa yang setuju, yang nge dislike suruh bunuh diri???

  • Aung: Thewell
    Aung: Thewell Hari Yang lalu

    ชอบๆๆๆ

  • Derya Qomariyah
    Derya Qomariyah Hari Yang lalu +1

    Nonton bareng pacar 😂😍
    .Meleleh 😙

  • Saifuddin Bin Usman Saifuddin

    The Best

  • Blue Shoes Can't 2019
    Blue Shoes Can't 2019 Hari Yang lalu

    Siapa yg bulan ini mau di lamar? Insya Allah....

  • An-Nur Mahdalena
    An-Nur Mahdalena Hari Yang lalu

    Ya allah sedih ini.....aku pengen nikah ni....
    Udah lama masih jomblo ni....karna 6 thn lalu ni 😭😭😭😭😭😭

  • Rafa Junior
    Rafa Junior Hari Yang lalu

    Lamar Aku napa

  • Selva Okta
    Selva Okta Hari Yang lalu

    Kak Idham.

  • Kholis Kharisma
    Kholis Kharisma Hari Yang lalu

    Bintang vdeo klip yg cwe siapa tu

  • Matembang Bali
    Matembang Bali Hari Yang lalu

    mampir ke chanelku abang abang hehe

  • Iis Mayasari
    Iis Mayasari Hari Yang lalu +2

    ko aku bngt ya lagu ny :)
    smoga thn depan terlaksanakan aamiin

  • kicau mas lovers 7371
    kicau mas lovers 7371 Hari Yang lalu +1

    Saya udh nikah tpi pgn di lamar lagi sm suami hihihi biar romantis terulang lg wkwkkw

  • - xxxchsl
    - xxxchsl Hari Yang lalu +1

    Muka denias dapet feel nya wkwk

  • Maslinda Wati
    Maslinda Wati Hari Yang lalu +1

    Buat kan film pasti bagus tu klip nya keren

  • elita erliana
    elita erliana Hari Yang lalu +2

    Hubungan sudah mau 4th, dan smga scepatnya kau datangi ayahku lalu katakan pada ayahku bahwa kau akan melamarku😌😌

  • risma Yanti
    risma Yanti Hari Yang lalu +1

    Jngn kn d lamar .. blum ada jejak2 ny pun . Jomblo fisabilillah .

  • Charina Wiyanti
    Charina Wiyanti 2 hari yang lalu +1

    Jadi ingat kenangan waktu di lamar.😊

  • Suryaji Apriyanto
    Suryaji Apriyanto 2 hari yang lalu +1

    Alhamdulillah.... Bulan November target ku segera tercapai.... 💍💍