Stefan Dan Wilona Bertemu Pasca Putus, Reaksi Celine Bikin Kaget! | Intens Investigasi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Des 2019
  • Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
    Baru-baru ini sebuah momen menghebohkan terjadi, yakni saat Natasha Wilona berada sepanggung dengan Stefan William di salah satu acara televisi. Sempat menjalin asmara selama 2 tahun dan tak bertukar kabar selama 3 tahun belakangan, pasca putus pertemuan keduanya menggegerkan jagat maya. Reaksi tak biasa istri Stefan William, Celine Evangelista saat melihat sang suami sepanggung dengan mantan menuai perhatian khusus dari netizen. Jika banyak istri yang justru cemburu maka Celine justru tertawa ketika melihat sikap kaku Stefan berada sepanggung dengan Wilona. Benarkah Celine malah kerap meminta sang suami agar lebih mesra saat beradegan dengan lawan mainnya? Seperti apa asmara Wilona pasca putus dari Verrel Bramasta? Bagaimana kehidupan rumah tangga Stefan William pasca menikahi Celine Evangelista dan membesarkan 4 orang anak?
    Saksikan semua di Intens Investigasi!
    Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
    Instagram : intensindigo
    Facebook : intensinvestigasi/
    #StefanWilliam #CelineEvangelista #NatashaWilona
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 462

  • Kika Ximenes
    Kika Ximenes 4 hari yang lalu

    Natasha Wilona adalah Wanita yang sangat Luar Biasa dan Profisional

  • Sun Aja
    Sun Aja 4 hari yang lalu

    Bibir tersenyum 😊 hati menjerit

  • Chery Lika
    Chery Lika 9 hari yang lalu

    Cocok banget

  • Rhudyh Obe
    Rhudyh Obe 14 hari yang lalu

    Balikan aja

  • Rasmi Ami
    Rasmi Ami 17 hari yang lalu

    Natasha Wilona selalunya cinta lokasi.

  • Ili lelo 001
    Ili lelo 001 19 hari yang lalu

    Sma istri jelek sekali😑😑😑😑😑😑😈😈😈

  • Anggun Aristiyani
    Anggun Aristiyani 21 hari yang lalu

    Dulu Stefan William Ama Natasha Wilona cocok jadi pasangan
    Tapi setelah nikah Ama Celine evangelista , Wilona lebih cocok jadi anaknya

  • Anggun Aristiyani
    Anggun Aristiyani 21 hari yang lalu

    Penonton Natasha Wilona juga menonton cenel ini
    Wowww

  • Bilva Venja
    Bilva Venja 26 hari yang lalu

    itu dengerin para orang yg gk suka sama game ... orang tua yg harmonis itu ...fokus.pda istri . anak.dan.game.

  • Nur hayat
    Nur hayat Bulan Yang lalu

    Mantp itu
    Bisa mengulang ulang kembali amin

  • Gopur Gopur
    Gopur Gopur Bulan Yang lalu +1

    Lgyn biasa ja tuh sring ktmu jg ko dblng geger c ada'y jg geger tu stifn ktmu yuki ada'y jg x slh brta x nh

  • Muslih gelandangan
    Muslih gelandangan Bulan Yang lalu

    😘😘😘😘😘

  • Umbelina Fernandes
    Umbelina Fernandes Bulan Yang lalu +1

    πŸ’–

  • Ika itrawati
    Ika itrawati Bulan Yang lalu

    Aduh syg bnget putus ama wilona, padahal dah ada komitmen yah mau serius😭

  • Odilia Caroline
    Odilia Caroline Bulan Yang lalu

    Singel itu pilihan jomblo itu nasib

  • susi azes
    susi azes Bulan Yang lalu

    Kalau nangis heboh dong
    Ketawa ngilang cemburu kezel

  • Zehroh Sehroh
    Zehroh Sehroh Bulan Yang lalu

    πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’ŸπŸ’Ÿ

  • Tika Atikah
    Tika Atikah Bulan Yang lalu +1

    Wilo uda cantik calem gk mau neko"orangnya
    Lgianbuat apa cemburu ank uda 4
    Urus aj tu ank
    To wilo biasa aj
    Mla jjik liat cwok yg kya mulut ember

  • Ismi Yati
    Ismi Yati Bulan Yang lalu

    Ak si suka sma kak cerlain..mudah" han rumah tangganya lageng ya..kak cerlain lebih cantik..gak membosankan

  • Dea Lova
    Dea Lova Bulan Yang lalu

    Bentar lg jg cerai ama jandanya,,istrinya jelek jg mulutnya si selin kan jelek lebarr

  • Inaya Rasyid
    Inaya Rasyid Bulan Yang lalu

    Ka steven gak gaga menikah sama ka celin

  • Vega Alinsca pramono
    Vega Alinsca pramono Bulan Yang lalu

    Celin ketawa nya ngejek.

  • Ismay May
    Ismay May Bulan Yang lalu

    Dewasa bgt wilo.

  • Winda Puji
    Winda Puji Bulan Yang lalu

    Di hati nya pasti cemburu lah. Wanita mana yg rela suami dkt dgn cewe lain. Apa lg ini mantan pacar suamii nya

  • Gopur Gopur
    Gopur Gopur Bulan Yang lalu +1

    Ylh ngpain x c celine cmbru rnk dh nkh x pkir dy rnk c celin mh suka duit'y x krna kn c celin mh ada c dirli kn jd ngpain cmbru x

  • Sriwahyuni Belopa
    Sriwahyuni Belopa Bulan Yang lalu

    Seneng liat mereka berdua ketemu sebenarx cocok mereka berdua tapi mau dapa jodoh sudah datur sama yang kuasa, semang terus wilona

  • Marcel FT
    Marcel FT Bulan Yang lalu

    Rasanya mereka akan buat projeck baru karna mereka banyak sekali yg suka aktingnya stevan dengn wilonaπŸ’ͺ😍😍😍

  • Suwanthi Sri
    Suwanthi Sri Bulan Yang lalu

    YAA SDH SAATNYA SUCSAS MSS CALIN DG STFAN CUMA MAU LEBIH SYCSAS LAGI SETELAH ADA 2 BABY YAITU JESUS MENYADARKAN DIRI MENGINGAT KEMBSLI DASAR2NYA DULU DR TIADA SAMPAI ADA HINGGA KAYA RAYA YAITU DG JALAN SATU PROYEK DG WILLONA SAMPAI SAAT INI JESUSS MENGINGATKAN KEMBALI . SEANDAINYA ADA LUPA .SDH SAMA2 DEWASA BISA MENYADARINYA .SELAIN MS CALIN SAYA BANGGA DG ADANYA MSS CALIN BGT HPY SUAMINYA BERDU bertemu dg mantan bisa menghormati menghargai antara kerjaan dg persahabatsn maupun dlm permasalan yang telah terkubur bertaun2 gid msss calinn god job semoga stfan lebih sycsas atas sprt mss calin sbg istri tercintanya dunia acherat nanti dan sel bhgy

  • Marsantika aa
    Marsantika aa Bulan Yang lalu +1

    Mereka berdua cocok bangetttt sama" imutttt:(

  • Sara Amalia
    Sara Amalia Bulan Yang lalu

    Gua harap semoga mereka gak di pertemukan dalam sinetron. Kenapa? Karna ratting nya mungkin akan naik karna pemain nya dalam urusan pribadi mereka bukan karna sinetron nya. Yakin lah gua.

  • Eneng Yunita ratnasari
    Eneng Yunita ratnasari Bulan Yang lalu

    Biasa aja kali celine gk harus gtu juga kaliiii ketawa nya.πŸ€”

  • Hani P
    Hani P Bulan Yang lalu

    Diluar ketawa didalem mah nguluweut, hihiii

  • Nisya Aurelia
    Nisya Aurelia Bulan Yang lalu

    Jomblo mah bebass ... :D :D :D

  • Nisya Aurelia
    Nisya Aurelia Bulan Yang lalu

    Jomblo mah bebass ... :D :D :D

  • Sri Kayati
    Sri Kayati Bulan Yang lalu

    Terharu dgn sikap WILONA ga pernah jelekin orang lain mantan.pikiran sll positive .walau masih muda bisa buat contoh

  • Nur Nur
    Nur Nur Bulan Yang lalu

    Gw jga pernah kaya celine wkkkkw cemburu tapi pura2 bahagia

  • Mariam Said
    Mariam Said Bulan Yang lalu

    sama wilona lbh pantas dari pd sama janda beranak 2

  • wardaaa 10001
    wardaaa 10001 Bulan Yang lalu

    Celine mah sok2 aja, dassar

  • Zweety Hong Kong
    Zweety Hong Kong Bulan Yang lalu

    UDAH MANTAN KOK DIBAHAS BAHAS AAAH DASAR MEDIA JANGAN MEMELINTIR BERITA 。
    AKU AJA KETEMU MANTAN BIASA AJA MALAH JADI TEMAN

  • Fransisca daud
    Fransisca daud Bulan Yang lalu

    Manusia itu di takdirkan mempunyai kelebihan dan kekurangan, mempunyai masalah dan kehidupan. Lebih baik kita urus saja masalah kita sendiri untuk menjalani kehidupan kedepan yang tidak kita ketahui. Jangan suka mengejas org (Celine)dan jangan mengharapakan perceraian org . Tuhan saja tidak mengharapakan. kita juga tidak tahu secara detail masalah mereka putus nya, hanya mereka ber 5 yg tahu jadi lebih baik diam dari pada berbuat dosa. Sekarang Coba Pikirkan bila yg jadi wiliam, celine dan wilona itu adalah sdr kamu atau kamu atau anak kamu atau cucu kamu atau cicit kamu dan di jelek2in, di kata2in org maka bagaimana perasan kamu ??? pikirkan hal itu

  • official channel Batak
    official channel Batak Bulan Yang lalu

    Guys bantu subscribe IDclips chanel aki dong😊

  • Siska Liu
    Siska Liu Bulan Yang lalu

    Si cilene pura2 ketawa biar ga kelihatan cemburunya

  • mia sahira
    mia sahira Bulan Yang lalu

    reaksinya kocak sih mnurut gw...hihihihihihihi

  • Indah official
    Indah official Bulan Yang lalu

    Fake smile istrinya

  • Ezio Rasyiid Anthony
    Ezio Rasyiid Anthony Bulan Yang lalu

    Kepo bgt nich media gosip melebay-lebaykan keadaan yg biasa aja sich sbnarnya πŸ˜‚

  • Sudarno Kai
    Sudarno Kai Bulan Yang lalu +1

    Sama aku ajaπŸ€£πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜

  • Lina Potter
    Lina Potter Bulan Yang lalu

    😭😭😭 ReBoy ❀❀❀

  • Jc098 R
    Jc098 R Bulan Yang lalu

    cinta penuh scandal

  • Axell Boy
    Axell Boy Bulan Yang lalu

    dri sini aja dapat dsimpulkan klo janda terdepan janda lebih menggoda :v

  • Lin Muri
    Lin Muri Bulan Yang lalu +1

    Semangat ya wilo.ketemu mantan itu biasa.mudah2an kmu dpt yglebih baik dari mantan2mu.

  • Army Dewantara
    Army Dewantara Bulan Yang lalu

    Media bgst

  • MKS Update
    MKS Update Bulan Yang lalu

    Mereka biasa aja tapi netijen yang heboh wkwkwk

  • Sundari Bali
    Sundari Bali Bulan Yang lalu

    Mau liburan ke Bali? Kami memberikan
    Informasi tentang hotel, tour, tempat wisata, restaurant,dan info lainnya.
    Please Follow Instagram :πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
    instagram.com/sundari.bali.review/

  • nasrul nasrul
    nasrul nasrul Bulan Yang lalu

    mantap dapat janda 3 kali

  • Sandy toraja
    Sandy toraja Bulan Yang lalu

    w jg suka bgt sama celine

  • Wk
    Wk Bulan Yang lalu

    Responnya wilo bagus.. stay cool dan tetep netral. Gak ke ge er an, dan gak menjelekkan juga..

  • Meta anjani
    Meta anjani Bulan Yang lalu

    Iyalah shipper mereka msh banyak di indo maklum ajaa wkak

  • Umi Porselin
    Umi Porselin Bulan Yang lalu +1

    celine cantik koo emang

  • Tika Soraya
    Tika Soraya Bulan Yang lalu +2

    Kangen Reva dan boy:v

  • Hadijah Itea
    Hadijah Itea Bulan Yang lalu

    Mau tau siapasih namanya pembaca beritanya kok aneh sekali bila saat mengucapkan hari hari wilona yg jomblo masya alloh ...kalu jomblo kenapa.... emangnya wilona murahan gak ada lelaki yg suka gitu... masya alloh wilona ifu masih muda masih butuh pendidikan dan butuh persiapan buat masa depan ..kejarjah karermu dulu ini dah paling bagus benar caramu jgn buru buru kawin atau pacaran lagian kalau pacaran kalau cuma buat sakit hati lebih baik sendiri