Empat Tahun Berada Ditubuh Wanita Ini dengan Tujuan Membunuh Bayinya

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2019
  • ----------------------------------------------------
    SUBSCRIBE Netmediatama Official IDclips Channel: idclips.com/user/netmediatama
    Homepage :
    www.netmedia.co.id
    Twitter:
    netmediatama
    netmedia_Info
    revolusionet
    Facebook Fan Page: netmediatamatelevisi
    NET. Terms & Conditions: bit.ly/1jAbOYj
    NET. sudah tayang di ratusan kota di Indonesia. Cari daftar kotanya di www.netmedia.co.id
    Video Tutorial mencari UHF NET:
    idclips.com/video/6Cd1oW94jWU/video.html
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 876

  • Sigit Felix
    Sigit Felix 34 menit yang lalu

    NET Jangan Bikin Saya ILFILL Tolong.
    TV Berkelas kok ikutan bikin acara ginian.
    Lebih Kreatif Lagi...!!!!

  • dmudalifah 65
    dmudalifah 65 8 jam yang lalu +1

    Kak minta info nya dong kontak telepon atau alamat praktek ibu itu di mana lokasi nya karena sangat penting untuk menyembuhkan keluarga saya yg sakit keras

  • Rayes _ Yuna
    Rayes _ Yuna 12 jam yang lalu

    Bu saya ingin ibu datang kerumah nyembuhin kakak perempuan saya yang sudah lama sakit karena diguna-guna

  • Nur Sholihah
    Nur Sholihah 12 jam yang lalu

    ;

  • Istiqomah Abdillah
    Istiqomah Abdillah 13 jam yang lalu

    Alamat rumahnya bu ningsih di mana ya?

  • abi manyu
    abi manyu 16 jam yang lalu

    Assalamu'Alaikum saya ingin menceritakan tentang kisah dalam pekerjaan saya. Waktu itu saya sedang berjualan baju di butik atasan saya. Kemudian hari saya di tuduh mencuri atau mengambil barang jualan di toko oleh salah satu karyawan yang bekerja di butik/toko tersebut. Dan sewaktu atasan saya mengetahui cerita tersebut saya di pecat dan gaji saya tidak diberikan sedikitpun padahal saya tidak pernah melakukan hal2 yang mereka tuduhkan kepada saya. Di kemudian hari saya bertemu seorang kakek yang bernama KI KARTO JATIH dia adalah seorang ahli dalam pengetahuan ( TRAWANG ORANG ). Dan waktu itu saya di ajak ke rumah kakek tersebut dan saya menceritakan semua waktu saya di tuduh mencuri atau mengambil barang di toko/butik tersebut. Kakek itu menjelaskan bahwa yang sebenarnya terjadi waktu itu adalah karyawan yang menuduh saya yang mengambil barang tersebut. Kemudian kakek KARTO JATIH membantu saya untuk melancarkan semua pekerjaan saya dan alhamdulillah saya sukses dan bisa membahagiakan keluarga saya berkat KI KARTO JATIH.
    saya berterimah kasih kepada kakek tersebut semoga kakek dikenal dan tidak sombong kepada sesama umat manusia
    ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ SHARE ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
    unaslinyata.weebly.com/

  • Amar Sempoi
    Amar Sempoi Hari Yang lalu +1

    Waduh waduh kok ngomong nya gue nga ngerti sepatah apo uhu ..

  • Hendri Endri
    Hendri Endri Hari Yang lalu

    Menurutku pribadi, bu ningsih itu seorang waliyullah

  • Ahyar 123
    Ahyar 123 Hari Yang lalu

    Semoga bu nengsi sehat sllu dan diberi umur panjang amin

  • Dumai Purnama
    Dumai Purnama 2 hari yang lalu

    L

  • Ariyanti Zhea
    Ariyanti Zhea 2 hari yang lalu

    selamet buk ningsih mugi2 di lindungi kaleh gusti alloh terus buk

  • Kelisa Kiwek
    Kelisa Kiwek 2 hari yang lalu

    Numpang ngakak ya bu ning...kocak demit nya wkkwkk

  • imam Ozora86
    imam Ozora86 2 hari yang lalu

    serem serem ngakak ๐Ÿ˜‚

  • Aris Bidom
    Aris Bidom 2 hari yang lalu

    Ibu dukun sesaat

  • Arsya Andita
    Arsya Andita 2 hari yang lalu

    Subhanalloh.
    Allohuakbar.
    LaailaHa illalloh.
    Wa malaikatiHi
    Wa RosuliHi
    Akrobu illalloH
    Bismillahitawakaltu
    illalloh
    Allohukbar Allohukbar Allohuakbar
    Audzubillahi minassyaitonirrojim
    Bismillahirrohmanirrohim
    AsyHadu allailaa Ha illaloH
    Wa asyhadu anna MuhammadarRosululloh
    Demi Alloh SWT
    Rosululloh utusan Alloh
    WalloHi Allohuakbar
    Lillahitaala
    Lahaola walaQuawwata illa billaHil a'liyyila'dim
    Yaa ALLOHU..
    maha suci Alloh Swt
    Mengutus makhluk ciptaaNya
    Menjadi pilihan penyampai Rohman Rohhim Nya Gusti Alloh SWT
    Salam Hormat Secara Manusianya untuk Ibu Ningsing
    Smoga Sehat Selalu
    Jabbar QoHHar GUSTI Alloh senantiasa selalu Bersamamu bu..
    Assalamua'laika Yaa ibu
    Siti Ningsih Tinampi
    Warohmatulloh

  • Susi Wow
    Susi Wow 3 hari yang lalu

    WONG STRESS,... HIDUP SEGAN MATI TAK MAU KURANG KASIH SAYANG DAN PERHATIAN BEGITU SAMPAI DUKUN MALAH DI SIKSA ACHIRNYA KESURUPAN NGOCEH SE ENAK UDELNYA

  • ุคู†ูŠ ู…ูู…ู

    YG JEMPOL KE BAWAH DUKUN DAJJAL SAKIT JIWA LIHAT IBU HJ NGOBATIN

  • Bang Abdu
    Bang Abdu 4 hari yang lalu

    aku mau di kasih tenaga satria baja hitam

  • Junet Ipung
    Junet Ipung 5 hari yang lalu

    Yaa sabar pastii tuhan menberi momogan

  • Nik Nel
    Nik Nel 5 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ

  • Halim Perdana
    Halim Perdana 5 hari yang lalu

    Lindungilah ya Allah bunda tinampi.karna dia orang baik.

  • Halim Perdana
    Halim Perdana 5 hari yang lalu

    Ya Allah yg menguasai semesta Alam,lindunggilah Ibunda tinampi.karna dia mengobatin orang tulus karna Allah

  • ahza always
    ahza always 6 hari yang lalu

    Ya Allah berilah selalu kesehatan pada bu ningsih ๐Ÿ’–

  • PAHMI MediaOJOL
    PAHMI MediaOJOL 6 hari yang lalu

    Moga di baca sama team bu NINGSIH & NET TV , saya mau minta tolong sembuhkan saya , karena saya merasakan sesuatu yang salah di dalam diri saya , sampai2 saya lepas kendali dari diri saya .....selama ini saya mencari orang yang bisa menolong saya tetapi tidak ada yang bisa sampai melepaskan sesuaty yang ada di diri saya .....terima kasih๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • pank pink
    pank pink 7 hari yang lalu +1

    Kayaknya yg agama islam aja sakit begini percaya sama setan jin sontoloyo ๐ŸฆŽ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘ณ

  • Kalap Madaz
    Kalap Madaz 7 hari yang lalu

    kalau ada temen kerasukan, bacain surat alfatihah 3X abis itu tiup ke tangan lalu tepuk, dan bilang ayo kundoro insyaallah keluar sendiri tanpa menyiksa jasad orange.
    kalau untuk pagarnya baca surat al ikhlas 6X lalu konsentrasikan fikiran kita dan bayangkan kita memagar dengan ayat2 tersebut, insyaallah pagarnya lumayan kuat, kalau masih kumat2an bawa ke ahlinya, bisa dirukyah tapi kalau gak mempan datangkan makhluk lain yang lebih ganas dari yang masuk ditubuh.
    kalau dipaksa tetap gak mau keluar, langsung dibakar saja makek ayat kursi, dan bagian belakang ayat kursi dibaca 99x Tapi hanya beberapa jenis jin saja yang terbakar.

  • Bapae Silvah
    Bapae Silvah 7 hari yang lalu

    insa awloh mas yg pnting sabar jangan lupa solat minta sama awloh psti di beri momongan amin... sbar

  • Wahid Hasyim
    Wahid Hasyim 8 hari yang lalu

    Sehat trs bu. Sllu tolong orng yg mmbutuhkan

  • Karya Wati
    Karya Wati 9 hari yang lalu

    Kok maleh eleng jamane ponari

  • Ridhar Rahman
    Ridhar Rahman 12 hari yang lalu

    Bu ning ngasih cakra ke pasien.. Luar biasa..

  • atik S
    atik S 12 hari yang lalu

    *B* uningsih *P* engusir *J* in & *S* etan
    idclips.com/video/8g2-ujNm1CM/video.html

  • Black Jaguar
    Black Jaguar 12 hari yang lalu

    Kok kayak gini cara ruqyahnya

  • GITA FERNANDA
    GITA FERNANDA 13 hari yang lalu +1

    Biayanya berapa yaa

  • T. P. S
    T. P. S 13 hari yang lalu

    Semoga bu ningsih di beri panjang umur dan sehat selalu

  • Jon Melon
    Jon Melon 14 hari yang lalu +1

    Pengen asli vidio nya bu ningsih tonton az chanel nya bu ningsih tinampi di jamin original.

  • Jaka ade Pamungkas
    Jaka ade Pamungkas 14 hari yang lalu

    Ibu ningsi gk pernah blajar pengobatan kaya gini...tetapi namaya Allah kasih kelebihan ke orang untuk menolong orang lain...good job Bu ningsing....jgn hiraukan kata orang yg pnting jadi penolong sesama uamat manusia

  • Ogi Winata
    Ogi Winata 15 hari yang lalu

    Semoga allah melindugimu.

  • Wong Krusuk
    Wong Krusuk 15 hari yang lalu

    Matine kok omong" kate gradak gradak gek rampung

  • Ridwan Maulana07
    Ridwan Maulana07 15 hari yang lalu

    .neet klo mau bikin film tuh efek suara nya donk .buning ajah gx ada suara kaya gituh alami

  • Reza Setiawan
    Reza Setiawan 16 hari yang lalu

    Net tv saya yakin semua acaranya adalah yg bermanfaat buat org lain... televisi masakini

  • Koles Nur
    Koles Nur 16 hari yang lalu

    .

  • romi origami
    romi origami 16 hari yang lalu

    Itu pengobatan di daerah mana yh, saya perlu untuk saudara saya.

  • Sugix APANDER
    Sugix APANDER 16 hari yang lalu +1

    Semoga yg nonton semua, semakin bertambah keimanannya... Amiin

  • Muhammad Abdullathif
    Muhammad Abdullathif 17 hari yang lalu

    Harusnya auratnya yg di ruqyah ditutupi
    Ada laki2 yg megangin lagi

  • Neng Iteung
    Neng Iteung 17 hari yang lalu

    Inget Tth ku satuโ€ nya sakit tp sakitnya yg ga biasa ya Allah sembuhkan tth ku ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Narty Azza
    Narty Azza 17 hari yang lalu

    YA Allah sampai menangis aku

  • Gigi Ginanjar Gigi Ginanjar
    Gigi Ginanjar Gigi Ginanjar 18 hari yang lalu

    Maf yg punya no ibu neng si ini tlong kasih...
    Terima ksih semuanya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Rustam amallia19
    Rustam amallia19 18 hari yang lalu

    Amin

  • Nadira sywl
    Nadira sywl 19 hari yang lalu

    Askum,,,semoga buning sll di beri kesehatan,panjang umur,dan bisa membantu orang bnyak yg lagi kesusahan(gangguan/goib,santet,guna2,dsb)dan sll dlm lindngan"ALLAH.SWT"(amin).

  • Mr. Bizantium
    Mr. Bizantium 20 hari yang lalu

    Revolusi Industri Keempat di mana SEMUA MAKHLUK HIDUP, VIRUS, DAN ALIEN akan 100% DIGANTI dengan ROBOT, MESIN, dan KOMPUTER kok masih percaya mistis?

    • SPECTRA W2P
      SPECTRA W2P 18 hari yang lalu

      Selama masih ada kehidupan, mistis bakal terus ada karena hakekatnya gitu

  • Susanti Aswahani
    Susanti Aswahani 21 hari yang lalu

    Bu nengse tolong 2 aku takut...

  • judasijabat official
    judasijabat official 21 hari yang lalu

    Mantap pengobstannya dan nyata,Netmidiatama jgn lupa subscribe channelku ya

  • AURA RONDO
    AURA RONDO 21 hari yang lalu

    Pinter kali ibu ibu tu..

  • Agus Gunawan
    Agus Gunawan 21 hari yang lalu

    Luar biasa Bu Ningsih cara pengobatannya santai tapi pasti ...kagum aku lanjutkan terus perjuanganmu sang penolong umat manusia

  • THE ZODIAK PAPICORN
    THE ZODIAK PAPICORN 22 hari yang lalu

    Ki menurut ente di dalam diri wanita itu ada jin

  • Indra A
    Indra A 22 hari yang lalu

    Ahhh dri pada nonton sineteon masih meding lh kek gini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • sasih kiran
    sasih kiran 22 hari yang lalu

    Ha ha ha ...lucu bngt bu...klw blh aku pgn ketemu ama ibu..
    Di tempat aku bnyak bu orang pada punya pesugihan..main dong bu ketempat aku..

  • Jajan Gue
    Jajan Gue 23 hari yang lalu

    Mantap

  • Aris Wijaya
    Aris Wijaya 24 hari yang lalu

    Terkutuk lah kau para dukun santet anjing, babi, bapak saya juga meninggal karena santet

  • Orpa Aja
    Orpa Aja 24 hari yang lalu

    Mf kalau boleh tau dimna lokasi ibu ningsih ini.