Sama Sama Ganteng, Tapi Ini Perbedaan Iqbaal Ramadhan dan Adipati Dolken Untuk Menarik Hati Vanesha

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Peb 2018

Komentar • 53

  • ad Rasyid
    ad Rasyid 8 hari yang lalu

    Kalau menurut saya prestasi itu yg berguna untuk orang banyak, prestasi iqbaal di ruang guru itu sangat bagus untuk dunia pendidikan di negri ini... Selain prestasi iqbaal juga multi talent

  • Dilzatul Ayunda
    Dilzatul Ayunda 10 hari yang lalu

    kayak vanesha prescilla suka berondong, daripada sama besar, KASIAN

  • Naladi Channel
    Naladi Channel 10 hari yang lalu

    Cocoknya pacaran sm iqbal si vanesha klw pacaran sm Adipati nnt klw vanesha ketemu temannya di kira bapaknya

  • Naladi Channel
    Naladi Channel 10 hari yang lalu

    Muka adipati kyk anak 40 tahun

  • renfy aimar
    renfy aimar 14 hari yang lalu

    Klo adi pati sok mantap padahal mah bapak kau sok mantap

  • renfy aimar
    renfy aimar 14 hari yang lalu

    Iqbal lah mantap dia

  • calya fahmida
    calya fahmida 18 hari yang lalu

    aku milih iqbal sama vanesha

  • Divania Valentine
    Divania Valentine 19 hari yang lalu

    Gw wanita yg tak terpikat sama adipati

  • Divania Valentine
    Divania Valentine 19 hari yang lalu

    pantas apa,kek org yg gk naik kelas 7x adipati

  • Galery Phone
    Galery Phone 19 hari yang lalu

    Yang no 4 adipati mau niru gaya iqbal?
    Pake foto diatas motor cb segala mau tiru yakan😆

  • Erwin Santoso
    Erwin Santoso 21 hari yang lalu

    Pilih iqbal lah...

  • rahmad dwi
    rahmad dwi 22 hari yang lalu

    Gimana mau baca tg terakhir org di tutupin ama itu tawaran film lain

  • Inda Prishcilia
    Inda Prishcilia 23 hari yang lalu

    Adipati tuir bgt n muka sepet bgt. Ga salah sasa pilih dia?

  • Irfan atha Rabal
    Irfan atha Rabal 25 hari yang lalu

    Prestasi pendidikan yang harus di utamakan bukan film.

  • imanan bih
    imanan bih 29 hari yang lalu

    Bnyak org jg tau mana yg serasi diliat dari antusiasme masyarakat akan film DILAN sbg gambaran aja.

  • Priscilla Nathania
    Priscilla Nathania 29 hari yang lalu

    KALO GW JD VANESHA GW LBH PILIH SI IQBAL KARENA IQBAL PINTER, GANTENG LAGI TRS CARA BICARANYA SMARTTTT BANGETTT SUMPAH, KLO ADIPATI KAN CUMA GANTENG DOANG, TRS KLO UMUR 26TH MSH JADI ANAK SMA KEK ANAK BEGO GK NAEK KELAS

  • naruto #09
    naruto #09 Bulan Yang lalu

    Saya tetap mndkung IQBAAL & SHASA

  • Edra Marvel
    Edra Marvel Bulan Yang lalu

    adipati dolken kagak ingat umur maunya sama yg muda", kagak cocok kali, kayak oom dan ponakan, emang sih yg tua itu lebih dewasa tp, kgak ade cocok"nya lu ama sasha, cocokan iqbal kali dari pada adipati,

  • Edra Marvel
    Edra Marvel Bulan Yang lalu

    wow gua sih malah suka peran cowoknya iqbal, karena keamistrinya dapet banget, masih" sama muda soalnya,

  • Hendri Firmansyah
    Hendri Firmansyah Bulan Yang lalu

    Cocokan iqbal dengan vanessa kalau adipati sama vanessa kaya oom sama ponakanya.

  • Eka Nurviani
    Eka Nurviani Bulan Yang lalu

    ya jelas lbh pilih pendidikan ketimbang di entertainment,, pendidikan kan buat bekal selamanya.. dunia hiburan hnya sesaat.. gak slma nya bs terkenal yekan..

  • Adinta Mohahe
    Adinta Mohahe Bulan Yang lalu

    Gue sih lebih milih Vanesha Sma Iqbaal Dari pada Sma adipati

  • sarah GT
    sarah GT 2 bulan yang lalu +1

    vanesha cocok nya sama iqbal, kalau sama adipati gk cocok

  • Wah yudi
    Wah yudi 2 bulan yang lalu +1

    Pilih wong suroboyo ae

  • Wah yudi
    Wah yudi 2 bulan yang lalu +1

    Pilih yang berpendidikan tinggi aja...cara bicara jelas berbeda...tutur kata yang di lantunkan juga beda...

  • hadias muhara
    hadias muhara 2 bulan yang lalu

    Pilih Iqbal dan vanesha karna cocok banget sesusia juga

  • Adeeva nsr
    Adeeva nsr 2 bulan yang lalu +2

    Cari laki yg tau apa tujuan hidup nya. Cowo pinter jauh lebih menarik daripada sekedar wajah ganteng. Kalau udah ganteng dan pinter... nah itu iqbaal... Anugrah luar biasa itu 🤣.

  • Ibadu Shurur
    Ibadu Shurur 2 bulan yang lalu

    emang mau dikasih makan piala, prestasi jgn dikejar rejeki udah diatur, hidup itu belajar masa depan akan jelas

  • nuraida ida
    nuraida ida 2 bulan yang lalu +1

    dasar adipati pemalas..VANESHA kalo aku jadi kamu aku lebih milih IQBAL karena udah sangat saling sayang

  • inas anisa
    inas anisa 2 bulan yang lalu +2

    Kalo gue jadi vanesha sih.. Gue ttp milih iqbal lah. Iqbal tu rela keluar dari CJR karena mau nuntut ilmu. Tandanya iqbal itu cerdas. Dan kalo masalah kecocokan sih. Ttp cocok juga sama iqbal. Kalo sama adipati tuh ketuaan. Nanti malah kaya om sama keponakannya lagi (oops)

  • Xray0805 Satria putra
    Xray0805 Satria putra 2 bulan yang lalu

    Iqbaal rajin pintar ganteng lg
    Klo adipati apaan tuh udh males jelek oon lg dasar bocah tai

  • Xray0805 Satria putra
    Xray0805 Satria putra 2 bulan yang lalu

    Ya jelas iqbaal gk sama sama ganteng sih adipati mah jelek yg ganteng tuh iqbaal iqbaal lebih ganteng jls iqbaal lah ama vanesha

  • Tomy Lim
    Tomy Lim 2 bulan yang lalu

    Kalau iqbal gx di.plih gx mau nontn dh 1991 dilan

  • ivalina sari
    ivalina sari 2 bulan yang lalu +5

    klo w si bkn krn film nya yg booming or krn w suka iqbal tp w lht mank mereka tuh cocok bgt hrsnya si klo w jd vanessa psti w pilih iqbaal. udah cerdas taat sm agama pula. orgnya jg gk neko2 😍

  • Silvia Via
    Silvia Via 2 bulan yang lalu +1

    jauuuuh....
    mending iqbal kemana2,lebih cerdas,lebih cocok sama vanesha dan yg pastinya lebih cocok jadi anak SMA.
    Lebih Romantis..

  • Vinnz.14
    Vinnz.14 2 bulan yang lalu +7

    pas vannesha sama adipati keliatan kyk gk nyaman beda pas sama iqbaal

  • Zofhia Ananta
    Zofhia Ananta 2 bulan yang lalu +25

    Gue sih kalo jadi vanesha gue milih iqbal..ya kenapa...? Karna iqbal cerdas..cara bicaranya juga bagus..dan kalo gue jadi vanesha,gue mau jadi pacarnya iqbal..walaupun misalnya iqbal takut karna ga percaya kalo ldrran..gue ikut iqbal ke us 😭😭😭😭impian banget...iqbal tuh...cerdas,soleh lagi..wanita mana yang ga mau sama iqbal coba :(

    • YtNetral
      YtNetral  2 bulan yang lalu +1

      +Zofhia Ananta mantaps....jangan lupa subscribe

  • Syahfina Safira
    Syahfina Safira 2 bulan yang lalu +19

    Kalau gue sih ngeliat Iqbal ama Vanesha sih, kedekatannya mereka tuh kayak bener2 natural gak cuman buat kepentingan film doang.

  • Dava Keiza
    Dava Keiza 2 bulan yang lalu +9

    Klo vanesha adipati adipati nya ketuaan

  • Dava Keiza
    Dava Keiza 2 bulan yang lalu +13

    Cocokan iqbal vanesha

  • metri Lasri
    metri Lasri 2 bulan yang lalu +15

    Aku tetap iqbaallah sama vanesha😘😘😍😍

  • Nadiva Maharani
    Nadiva Maharani 2 bulan yang lalu +6

    Cocok kakak Iqbal sama kk Vanessa

  • Irena Wulan
    Irena Wulan 2 bulan yang lalu +9

    Pendidikan itu lebih penting. The best iqbaaal❤️love you..

  • evos{official}TMRENDY :v
    evos{official}TMRENDY :v 2 bulan yang lalu +28

    Kalau sasha sama adipati mah kayak om sama ponakan, ada video di republik sosmed kalau sasha suka nya sama iqbal dan juga iqbal ngaku sayang juga sama vanesha lol

    • Rahman Ayubianto
      Rahman Ayubianto 2 bulan yang lalu +2

      ANAK COMSEPER :v bisa jadi gimmick buat promo film juga, walaupun saya pengennya mereka emang beneran sih🤣

  • Nur Janah
    Nur Janah 2 bulan yang lalu +45

    klo prestasi cuma di bdang film mah biasa aja , yg pnting ituu otak ya cerdas dalam sgala hal

    • X- Raid
      X- Raid 7 hari yang lalu

      Kaya si iqbal....

    • ymtruttyy _02
      ymtruttyy _02 Bulan Yang lalu

      Nur Janah NETIJEN PINTAR 😂

  • Rachel Sira Channel
    Rachel Sira Channel 2 bulan yang lalu +23

    Cocok Ko Iqbaal jadi Dilan dan Vanesha jadi milea. Sukses terus

  • INFO INDONESIA
    INFO INDONESIA 2 bulan yang lalu +3

    hadir like 7 kawan

  • RAJA BARU CHANNEL
    RAJA BARU CHANNEL 2 bulan yang lalu +1

    hadir jempol2 mantap videonya

  • Don Ramdan
    Don Ramdan 2 bulan yang lalu +2

    Absen midnight....
    Smbil like...