TERCIDUK SIMPAN BH CABE CABEAN - BRAM DERMAWAN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2019
  • jangan lupa follow instagram instagram.com/bramdermawan/
    SUBSCRIBE! BRAM DERMAWAN idclips.com/user/bramdermawan
    -
    bisnis
    line : @iklanbram
    email : bramdermawan@gmail.com
    .
    follow Bram Dermawan di
    instagram.com/bramdermawan/
    snapchat : bramdermawan
    twitter.com/bramdermawan
    www.vidio.com/ @bramdermawan
    ask.fm/bramdermawan
    facebook.com/bigbosbramde...
    facebook.com/BramDermawan...
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 166

  • Ruby Wahyudie
    Ruby Wahyudie 2 bulan yang lalu +136

    Klo aku sih,sah2 saja..karena kita sewaktu waktu butuh hiburan,,,.

    • Micael Clinton Hutabarat
      Micael Clinton Hutabarat 18 hari yang lalu +1

      Hiburan sampah

    • rdx mTn
      rdx mTn 22 hari yang lalu

      Kita butuh hiburan, tapi ga butuh hiburan sampah kek gini.

    • Persian Cat
      Persian Cat 27 hari yang lalu

      Masih doyan aja hiburan kek gini hadeh

    • Hamura
      Hamura Bulan Yang lalu

      Pembodohan kok dikonsumsi

    • Arema Selamanya
      Arema Selamanya Bulan Yang lalu

      Kalo orang pinter udah tau ini setting an. Mana mungkin bisa dijadiin hiburan

  • Ryuji Fisheries
    Ryuji Fisheries 55 menit yang lalu

    Jelek banget cowonya

  • Defri Juliadi
    Defri Juliadi 13 jam yang lalu

    Maaf bg kontenlu kurang bermutu

  • Rizki Cell
    Rizki Cell 14 jam yang lalu

    bang muka lo kaya bh :-D .
    kaga mutu

  • Siakap531 Siakap531
    Siakap531 Siakap531 Hari Yang lalu

    indon ngentot saja yg tahu

  • Dicky Bayu ekaardiansyha
    Dicky Bayu ekaardiansyha Hari Yang lalu

    Nonton video ini jadi pengen julekk" ahahhh wkwkwkwk

  • Deny Anggoro
    Deny Anggoro Hari Yang lalu

    Bh nya sampai dicium lagi😂

  • Huzaifah Epah
    Huzaifah Epah Hari Yang lalu

    tak sampai videonya....patutnya lebih banyak tarik tali....marah2 gitu...menangis gitu...mahu keluar mobil...mcm video yolan satu lagi macam apa namanya tuh....yang bagi tahu isterinya mahu jumpa mantan pacarnya....sampai nangis2 waduh... dramatic betol...

  • redonep redonep
    redonep redonep 2 hari yang lalu

    Pede banget😒

  • Wahid Brow
    Wahid Brow 2 hari yang lalu +1

    wkwkwkw bh nya di kalungin

  • BLENTONG GAMING
    BLENTONG GAMING 2 hari yang lalu +1

    Seriusin ani aja bram cantik kok, apalagi pake hijab joss

  • Rusdi Rasyad
    Rusdi Rasyad 2 hari yang lalu

    🤔 bingung sama konten nya,

  • Sunar Boges
    Sunar Boges 2 hari yang lalu

    Banyak gaya ni si gendut

  • fahrul muhammad
    fahrul muhammad 2 hari yang lalu

    Buat video lagi sama Ani KK bram

  • Fama Rendy
    Fama Rendy 3 hari yang lalu

    terlalu sopan kali ngepranknya gan///////////////////////////fyunbyrdgtedwafCj ckytnufvwf

  • andi As
    andi As 3 hari yang lalu

    hahahaha

  • Jawsky Jawskie
    Jawsky Jawskie 3 hari yang lalu

    KONTOL

  • Sukrisno Biyantoro
    Sukrisno Biyantoro 3 hari yang lalu

    siapa nama cewek nya bram

  • Trending Kekinian
    Trending Kekinian 4 hari yang lalu +1

    Prank Dimulai Menit Ke 07:00 Hemat Kuota Gaes Pleace Like😊

  • Fio Gorgeous
    Fio Gorgeous 4 hari yang lalu

    Settingan bangsat

  • DG/DailyGames Indonesia
    DG/DailyGames Indonesia 5 hari yang lalu +1

    cringe amat coyy settingan nya, geli gw liat ekspresi klian

  • Taka Kuroky
    Taka Kuroky 6 hari yang lalu

    gara gara winson gw kmari dan gara gara winson gw baru tau ada channel prank ampas kaya gini.. yang gini ni yang bikin youtube ancur.

  • bobond iam
    bobond iam 6 hari yang lalu

    Video nya jangan di tonton .. mending baca komentar nya gokil parahh

  • mr ganang
    mr ganang 6 hari yang lalu +1

    Cantik cewe nya😊😅

  • endy manny
    endy manny 7 hari yang lalu

    Yang tau ig nya ani tulis di komentar 😋

  • Je Gaming
    Je Gaming 9 hari yang lalu

    Bh? Kapan kapan dildo biar greget wkwkwkek 😂😂😂

  • Azrul Ginting
    Azrul Ginting 9 hari yang lalu +1

    Kk ani kok gk pakai hijab bg?

  • Muhamad Legi Okana
    Muhamad Legi Okana 9 hari yang lalu

    SETINGAN WKWKWKWK

  • waspada ginting
    waspada ginting 10 hari yang lalu

    Aneh, si ani kan bukan pacarnya bram, kenapa dia marah2 ??? Sepertinya Bram sudah kehabisan ide, semakin lama semakin membosankan... Si ani pun sudah serim kena prank, masa gak tau...

  • Louis Lim
    Louis Lim 10 hari yang lalu

    Konten prank bgni bisa jd akting , soalnya di prank trus pcrnya psti da tau kbiasaan prank dlm mobil

  • Jpe Pie
    Jpe Pie 11 hari yang lalu +1

    SAMPAAAAAAAH. STINGAN ITU YANG BAGUS DIKIT DONG

  • go pan
    go pan 12 hari yang lalu

    lucu banget mas

  • Afan Nulhakim
    Afan Nulhakim 13 hari yang lalu

    Muke lu ngeselin bro...

  • Donny Picauly
    Donny Picauly 13 hari yang lalu

    yg komen kok jahat2 ya, tinggal gk usa nntn selesai, atau ksi masukan kek, bg konten ini, bg konten itu, kn gk harus maki.. aneh kdg manusia2 ni..

  • Yusfi Tugel
    Yusfi Tugel 14 hari yang lalu

    Logat mbak nya medok😂😂

  • edo gaming
    edo gaming 15 hari yang lalu +2

    Dari Winson langsung kesini,eh ternyata emang settingan babi Aer emang anjing

    • Md Krishna
      Md Krishna 12 hari yang lalu

      Iya anjir gw kesini gara2 winson

  • Romi Ahmad Fauzi
    Romi Ahmad Fauzi 15 hari yang lalu +1

    Iyah ka ani cantik banget pake topi brader😋

  • Rozi Saputra
    Rozi Saputra 15 hari yang lalu

    anjing jijik banget

  • Mohammad Rizky
    Mohammad Rizky 16 hari yang lalu

    Liat tuh dislike kwkw

  • Krishna Dewantara Budiarta
    Krishna Dewantara Budiarta 16 hari yang lalu

    Ga malu apa bikin konten pembodohan?

  • Pateupang deui
    Pateupang deui 16 hari yang lalu

    Oh ini yg settingan tuh. Udh garing settingan lagi.. kreatif lah

  • brolin sibarani
    brolin sibarani 17 hari yang lalu +2

    Yang di belakang tahan bngat nahan batuk😂😂

  • rifaid sape
    rifaid sape 17 hari yang lalu

    Minta topi nya kaka

  • Angel Demon
    Angel Demon 17 hari yang lalu

    Gendut NGENTOT

  • Kuz Chan
    Kuz Chan 17 hari yang lalu

    bang bram

  • Adna Mumtaza
    Adna Mumtaza 17 hari yang lalu

    SETTINGAN TOD

  • Han Farhan
    Han Farhan 17 hari yang lalu

    Si AKAI WKWKWK

  • Farid Kristanto
    Farid Kristanto 18 hari yang lalu

    Ada aja yg iri hedehhhhhh nydr diri atuh:")) jngn suka mnghina orng dan karya orng lain blm tentu km lbih baik dari dia.

  • Hendra Kancil Kancil
    Hendra Kancil Kancil 18 hari yang lalu

    Daripada nungguin lama gue ksih tau prank nya menit 7:00

  • alghifari ramadhan
    alghifari ramadhan 18 hari yang lalu

    Wakwakwak

  • haikal hakim
    haikal hakim 19 hari yang lalu +1

    mas bram buat konten maksa pacar buka baju prank

  • Josua Billy
    Josua Billy 19 hari yang lalu

    Sampah

  • kaka al-ghazalli
    kaka al-ghazalli 19 hari yang lalu

    prank settingan

  • Aripin Prasetia
    Aripin Prasetia 19 hari yang lalu +1

    Ka Bram cocok banget kalau pacaran sama ka Any

  • Ali HDK
    Ali HDK 20 hari yang lalu

    Mantapp Kak bram..bikin Kejutan lagi dong yang bikin baper sama kak ani

  • Myths Or Facts
    Myths Or Facts 20 hari yang lalu +1

    Anjing... Prank lu setingan, dasar anak kontol, miskin konten lu yah, demi uang dari youtube sampe bikin konten setingan, ini namanya penbodohan public, dasar anjing, babi, sampah, biadap kontol.
    Kalo deket gua ludahin muka lu.

  • Dandi Delltech21
    Dandi Delltech21 20 hari yang lalu

    bang cocok sama ani deh serius , coba dong bikin lagi yang baru hehe ?

  • Kacong Janjuk
    Kacong Janjuk 21 hari yang lalu

    Prank taek a cuk gg guna cuk mending bh d taruh muka mu aj cuk, anjing muka kyk tahu bulat cuk badan kyk gentong cuk mau tnar, wkwkwk

  • Bintang Rehan
    Bintang Rehan 21 hari yang lalu

    Wkekw kocak parah bang bram

  • Beby Barbie
    Beby Barbie 21 hari yang lalu

    Tolol-_-

  • Muhammad Ayub
    Muhammad Ayub 21 hari yang lalu

    Gendut kefefekan
    Klau fost video yg bgus dikit nph bangsaddd
    Badan lu ajh yg besar otak" udang

  • ujang 1
    ujang 1 21 hari yang lalu

    Anii sakitt romaa😂

  • メ7 `Oh Deer Bambi
    メ7 `Oh Deer Bambi 22 hari yang lalu +1

    Muka muka penipu

  • Decho Orang keren
    Decho Orang keren 22 hari yang lalu +1

    Setingan ya

  • Muhammad Hasan Muzakki
    Muhammad Hasan Muzakki 22 hari yang lalu

    GOKILL

  • Wisnu Widiantoro
    Wisnu Widiantoro 22 hari yang lalu

    saran aja sih kalo cuma buat cari penonton mending banyakin video sama si ANI gak tau kenapa kalo pas lo sama si ANI keliatannya banyak aja yg nonton , ini cuma saran loh

  • Angga Dwi Primantara
    Angga Dwi Primantara 22 hari yang lalu

    Bang itu pacar lu bukan sii? Jawab

  • rdx mTn
    rdx mTn 22 hari yang lalu

    Pinned komen gua kalo berani..
    Prank murahan, ga kreatif lu, bisanya cuman nyampah di yt..

  • Adjie Azzam
    Adjie Azzam 22 hari yang lalu

    Kereeennnn, hahahaha....

  • Ryan Daddo
    Ryan Daddo 24 hari yang lalu

    Cek idclips.com/video/9Z8Bys1nYVw/video.html
    Cewek yg honey ini ahah

  • Ryan Daddo
    Ryan Daddo 24 hari yang lalu

    Ceweknya namanya honey. Trus di video yg prank gagal hipnotis namanya honey haha settingan ternyata

  • Fahmi Fahreza
    Fahmi Fahreza 25 hari yang lalu

    SETINGGAN

  • Tino Valen
    Tino Valen 25 hari yang lalu +1

    mantab bang

  • Abet Leokuna
    Abet Leokuna 26 hari yang lalu

    kasian cewenya sampai nagis

  • Suka Blyad
    Suka Blyad 26 hari yang lalu

    Acting Level : Pornhub

  • bagus cahyono
    bagus cahyono 27 hari yang lalu

    Akai sok ganteng lu wkwk

  • Hildan Ramadhan
    Hildan Ramadhan 27 hari yang lalu

    Itu ceweknya kek temen gua di Vietnam , Thềm Thucạnh.. Mirip banget sumpah

  • Tardy Saksana
    Tardy Saksana 27 hari yang lalu

    Keren

  • Rayhan Daffa Arkananta
    Rayhan Daffa Arkananta 27 hari yang lalu

    Prank settingan babi anjing

  • Persian Cat
    Persian Cat 27 hari yang lalu +3

    Ad 17k orang² bodoh penikmat prank setingan

  • Yopss crr
    Yopss crr 27 hari yang lalu

    Baru tau sy klo ada channel yt gaje kek gini subs nya banyak

  • ferdinand masbro
    ferdinand masbro 27 hari yang lalu +2

    Anjay..cowo kayak babi gitu modal mobil aja,pantas cwnya gak marah..pasti dlm hati nya gak masalah,org gw ngincernya uang lo aja..jelek kok playboy..kira2 gitu..buat konten yang bermanfaat..muka lo gak dukung.jadi playboy

  • Firman Namerif
    Firman Namerif 28 hari yang lalu

    Vidio ter tolllol yang pernah gw liat di yutub goblok kalo gabisa bikin prenk beneran ya gausah bikin anjing mending lu bikin vidio ngentot ke apa ke malu goblok yutup indo di penuhi orang2 tollol kaya gini mikir

  • Alfonso Da Silva
    Alfonso Da Silva 28 hari yang lalu

    BANTU REPORT GUYS CPT

  • Amang Hakim
    Amang Hakim 29 hari yang lalu

    Prank bawa janda punya anak ke rumah

  • Imenk prangkas
    Imenk prangkas 29 hari yang lalu

    basi.settingan mulu

  • Fadel Nabil
    Fadel Nabil 29 hari yang lalu

    Waw filmnya seperti sinetron

  • Chenal Tv
    Chenal Tv 29 hari yang lalu +2

    banyak yang komentar. kasar2 bang bisa di laporin biar kapok gak menghargai karya orang kalo jelek jangan di ambil ambil sisi positif nya aj. laporin aja netijen yang bicara nya kelewatan bang biar jera

  • Rangga Sather
    Rangga Sather 29 hari yang lalu

    gokil.. pranknYa

  • Agus baspand
    Agus baspand Bulan Yang lalu

    Apa kabar bram..semoga suksea dan maju terus..jngn lupa subcribe kmbali yaa 😊

  • si ocong ocong
    si ocong ocong Bulan Yang lalu +1

    PADA BILANG SETTINGAN SETTINGAN LU PADA IRI SAMA DIA LAGI PULA EMNG KNP SETTINGAN BUAT HIBURAN,DARI PADA BAPAK KAU BILANG GA PUNYA ISTRI 2 TAPI PUNYA ISTRI 2

  • Darul Khopid
    Darul Khopid Bulan Yang lalu

    Yankk coment pada berisikk anjinkkk
    Ngapain juga ngatur ngaturr.
    Masing masing aja kali ga perlu banyak bacott..
    Trus berkarya sobattt

  • heyco co
    heyco co Bulan Yang lalu

    kontol

  • Kinlecter Er
    Kinlecter Er Bulan Yang lalu

    GOBLOK!!!!!!!!!!!!!!!!!!! BABI AIR ANJENG!

  • Ñesa.alfařizý ѵįƙ͢ěȓş

    Chanell banci

  • Fadlan Mubarok
    Fadlan Mubarok Bulan Yang lalu

    Jangan lupa bantu subscribe Chanel yutub aku ya🙏🙏,Biar bisa naikkin Haji Kedua Orang Tua🙏🙏🙏😭😭PLISSS BANTU SUBSCRIBE 🙏🙏🙏😭😭😭😭

  • Resa Nmz
    Resa Nmz Bulan Yang lalu

    gila

  • Jhosua Simbolon
    Jhosua Simbolon Bulan Yang lalu

    PRANK.. GK BERGUNA..!!!

  • Juni Lestari123 Jun
    Juni Lestari123 Jun Bulan Yang lalu

    Aduhhh ampun

  • Muni Ro
    Muni Ro Bulan Yang lalu

    ampun