TERCIDUK SIMPAN BH CABE CABEAN - BRAM DERMAWAN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2019
  • jangan lupa follow instagram bramdermawan
    SUBSCRIBE! BRAM DERMAWAN idclips.com/user/bramdermawan
    -
    bisnis
    line : @iklanbram
    email : bramdermawan@gmail.com
    .
    follow Bram Dermawan di
    bramdermawan
    snapchat : bramdermawan
    bramdermawan
    www.vidio.com/ @bramdermawan
    ask.fm/bramdermawan
    bigbosbramde...
    BramDermawan...
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 035

  • Ruby Wahyudie
    Ruby Wahyudie 7 bulan yang lalu +184

    Klo aku sih,sah2 saja..karena kita sewaktu waktu butuh hiburan,,,.

  • SAMPURASUN TUBE
    SAMPURASUN TUBE 5 jam yang lalu

    APA TUH!!!!!
    Wkwkwkwkwkwk.....ekspresinya itu lohπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‰πŸ˜‚πŸ˜‰πŸ˜‚

  • fadil gc
    fadil gc 3 hari yang lalu

    Mau ngatain tapi takut dosa..

  • Mel melvin
    Mel melvin 14 hari yang lalu

    Vania udah tidak lgi sma bram gendut kerna udah dpet cewek lain

  • Rizki Kaliang
    Rizki Kaliang 18 hari yang lalu

    Mantap

  • Maulana NDC
    Maulana NDC 20 hari yang lalu

    Prank kayak gini emang ga bakal cocok DISINI. Lebih cocok DILUAR SANA. Makanya gue lebih betah nonton versi Luar (biar settingan sekalipun)

  • Dewa rangga Rangga
    Dewa rangga Rangga 24 hari yang lalu

    Bang main ketmptku.ngprank ditmptku.mungkin akan rame yg like video abang.salam kenal dr dewa.kita buat prank bareng bang.@instagram Dewa rangga yg baru bang.ig yg lama kena hackπŸ™πŸ™πŸ™

  • Agus salim
    Agus salim 25 hari yang lalu

    Kak ani nya manis bangat sumpah!

  • BG KINTAN
    BG KINTAN 28 hari yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…β­πŸ€˜πŸŒΉπŸ‘....
    Seeeduupp....

  • Pepe Supriatna
    Pepe Supriatna 28 hari yang lalu +1

    ahk.... nyesel banget gw nonton video prank ini.
    gk ada seru" nye
    ape lg liat mukenye. ihk.....ngeselin bngt.

  • beng beng
    beng beng 28 hari yang lalu

    Yah prank nya kurang berani. Sampai2 nyari BH nya di rekam.
    Coba klo berani gk usah di rekam

  • yusuf yusita
    yusuf yusita Bulan Yang lalu +5

    Bagusan BH nya dr pd mukak si kolestrol gendut, anying....

  • kiki pariaal 23
    kiki pariaal 23 Bulan Yang lalu

    Gua ngakak trus nih bang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ giliran ada beha

  • MaUrAzKa RaBiMa
    MaUrAzKa RaBiMa Bulan Yang lalu +1

    Prank nya kurang menarik bang

  • Alexander Teme
    Alexander Teme Bulan Yang lalu

    Kocak ni bramπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • anak nakal
    anak nakal Bulan Yang lalu

    Keren Β²

  • Bumi Langit
    Bumi Langit Bulan Yang lalu

    enak kalian yang bisa prank" ye klo gw mah boro" prank pegang atau nempel" cewe aja udah di lempar

  • nur fadlan
    nur fadlan Bulan Yang lalu +1

    Ka itu pacar nyww

  • kirrang tanaka
    kirrang tanaka Bulan Yang lalu

    Wow mantap

  • Awan Aswan
    Awan Aswan Bulan Yang lalu

    Cantikya ceweknya, kalem dan sabar....

  • Husni Mubarok
    Husni Mubarok Bulan Yang lalu

    Gak seru

  • Ar Jsm99
    Ar Jsm99 Bulan Yang lalu

    Prank sih prank tapi jangan katakan sumpah

  • Akmal Reihan
    Akmal Reihan Bulan Yang lalu +1

    Alah udh tampang kyk babi gendut. Pranknya Settingan lagi

  • Irkham Muzaqi OFFICIAL
    Irkham Muzaqi OFFICIAL Bulan Yang lalu

    Bang bram.
    Bikin prank lagi.
    Tapi pake CD cwe? πŸ˜‚πŸ˜‚

  • MINCLAW
    MINCLAW Bulan Yang lalu +2

    KRIUK ANJIG, GARING BET

  • Geri Yanto
    Geri Yanto Bulan Yang lalu

    Yang dislike netijen cerdas!!😎

  • Alexsander Bhermuda
    Alexsander Bhermuda Bulan Yang lalu +1

    Bacot kalian kyk tai.. kalau Gampu buat konten.. GK usah bacot. Nonton ja

  • BTR Ϋ°DiooGMLY
    BTR Ϋ°DiooGMLY Bulan Yang lalu

    Babi

  • Juan Theis
    Juan Theis 2 bulan yang lalu

    Goblok klian yha
    Yg hina bram

  • Badar Esport 299
    Badar Esport 299 2 bulan yang lalu

    Ndut prank Ngegomball lah gendut

  • donie Pd
    donie Pd 2 bulan yang lalu

    Halo Bg Ni ku donie" wah parah lo Bg prank nya?naroh bh di Mobil ketauan cwek nya lg wkww kren....
    Oh ya Bg aku bolh nanya ngak Bg???

  • HAIDIL Watampone
    HAIDIL Watampone 2 bulan yang lalu

    Idih cara bicaranya seremlah

  • milworm 12
    milworm 12 2 bulan yang lalu

    Kontol settingan

  • ahmad alfaras
    ahmad alfaras 2 bulan yang lalu

    kayanya pacr lu udh gk sayang sama lu

  • Rocky leboy Leboy
    Rocky leboy Leboy 2 bulan yang lalu +1

    mantap

  • Lumajang David
    Lumajang David 2 bulan yang lalu

    Jangan hiraukan hujatan mereka bang...
    Terus kan bang kreatif mu

  • Halfan andre Suyitno
    Halfan andre Suyitno 2 bulan yang lalu +1

    Setingan ituπŸ˜‚

  • Sapu Tra
    Sapu Tra 2 bulan yang lalu

    Mtep...bng.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Putu Sukadi
    Putu Sukadi 2 bulan yang lalu

    Woro woro mending liat cennel joe reny vlog aja lebih bikin baper

  • Dannu Muhammad
    Dannu Muhammad 2 bulan yang lalu +1

    Tholol

  • Aran Arseto
    Aran Arseto 2 bulan yang lalu

    Vania mana

  • Aran Arseto
    Aran Arseto 2 bulan yang lalu

    Bram udah putus ya ama vania ini

  • Laode Ihsan
    Laode Ihsan 2 bulan yang lalu

    Setingan goblok

  • Yoyok Haryanto
    Yoyok Haryanto 2 bulan yang lalu

    Gila lu bang uda bohong pakek bilang sumpah

  • Mochamad nasruddin
    Mochamad nasruddin 2 bulan yang lalu

    Edan....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Kali** cd πŸ˜‚πŸ˜‚
    Mungkul lebih seru om πŸ˜‚

  • F.D
    F.D 2 bulan yang lalu

    Gada bakat prank, gblk

  • Kang Mas
    Kang Mas 2 bulan yang lalu

    Aku suka cewekmu,,kasihkan ke aku aja bro.. Cewek tegas😘😘😘

  • alinka ronggo
    alinka ronggo 2 bulan yang lalu +1

    jijik kak

  • Hammam Hammadi
    Hammam Hammadi 2 bulan yang lalu

    Channel taik

  • fake princeε‡ηŽ‹ε­
    fake princeε‡ηŽ‹ε­ 2 bulan yang lalu +2

    Ada yg abis nonton winson Reynaldi gak??

  • Irsyard Ard
    Irsyard Ard 2 bulan yang lalu

    Mantab kali bang

  • ghos tommy
    ghos tommy 2 bulan yang lalu

    Menit ke 07.00..bayar pake like

  • Yupiter Hulu
    Yupiter Hulu 2 bulan yang lalu

    Pacaran aj dia ka Bram ...

  • JUNET CARIBO
    JUNET CARIBO 2 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Eri G'Bastian
    Eri G'Bastian 2 bulan yang lalu

    Emang chenel ini doang yang paling gak guna+gk mutu

  • Mesin ATM
    Mesin ATM 2 bulan yang lalu

    Lu kalo gapunya mobil cuma jadi mas mas kolestrol aja pig pink kntol

  • Ajax
    Ajax 2 bulan yang lalu +1

    Terus cewenya bodo udah tau ada kamera terus di rekam malah percaya, pembodohan anjg , udah berapa kali kena prank malah percaya itu bra cewe lain , sumpah kalo gue jadi cewe itu udah gue tamparin itu bra ke muka si kontil itu

  • Ajax
    Ajax 2 bulan yang lalu +1

    Jelas settingan , lu jangan nge rusak nama prank anjg, udah mah settingan lucu kaga, content sampah anjg.

  • Romzil Laili
    Romzil Laili 2 bulan yang lalu

    Jubek

  • Yoanito Raka
    Yoanito Raka 2 bulan yang lalu

    IG cewek nya apaan?