Kronologis Polisi Ungkap Kebohongan Ratna Sarumpaet

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Okt 2018
  • Video Selengkapnya:
    video.medcom.id/prime-talk/4KZn0WgK-kronologis-polisi-ungkap-kebohongan-ratna-sarumpaet
    video.medcom.id/prime-talk/ybDzvZAK-polisi-dituding-tidak-profesional-tangani-kasus-ratna-sarumpaet


    Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto menjelaskan awal mula polisi menyelidiki kasus dugaan penganiayaan yang menimpa Ratna Sarumpaet hingga akhirnya diketahui kasus ini adalah bohong. Terkait dengan nomor rekening Ratna, polisi menemukan data tersebut dari struk pembayaran RS Bina Estetika.


    Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/

Komentar • 1 468

  • Puspo Waluyo
    Puspo Waluyo Hari Yang lalu

    Drajad drajad, berbanding terbalik dengan namanya, mertobatlah Drajad, biar gak terlanjur jatuh kau !!! belain jelas2 orang salah.!!!

  • Nice Niniek
    Nice Niniek 2 hari yang lalu

    Sinetron Dan drama...Sarumpaet..

  • Egi Dwi
    Egi Dwi 7 hari yang lalu

    Itu dana buat korban danau toba ,kenapa di pqkai buat oprasi plastik ya allah......uang bencana aaja di makan ,apa lagi nanti 02 jadi presiden ?banyaklah koruptor nya.hehe namanya juga kampret wkwkwkwkww

  • Najib Najib
    Najib Najib 8 hari yang lalu

    Ini..drajat.w..goblok apa buyan..

  • mehdy zidane
    mehdy zidane 8 hari yang lalu

    Pak Drajad Wibowo YTH, saya masih keluarga Pak Sayuti, dari beliaulah saya tahu track record Anda yang jujur di PAN, tapi mengapa katika kita krisi orang jujur di saat ini, Anda malah membela kebohongan? Menutup-nutupi kesalahan yang semua oranag tahu? Pak Drajad YTH, di akhirat nanti bukan kita saja yg di adili Allah SWT, tapi anggota DPR juga, tidak ada yg kebal hukum di mata -Nya.

  • Goris Bere Laku
    Goris Bere Laku 9 hari yang lalu

    Derajat goblok....

  • Juan Ahmada
    Juan Ahmada 10 hari yang lalu

    Ngolong coklat ae di proses. Pekok anak buahe amin wi

  • Juan Ahmada
    Juan Ahmada 10 hari yang lalu

    Anak buah amir pekok ai

  • Suratno Suratno
    Suratno Suratno 10 hari yang lalu

    Pan prettttt......

  • Abdul Wahid
    Abdul Wahid 10 hari yang lalu

    02 isinya manusaia serrakah... ibliss...

  • pisang pisang
    pisang pisang 10 hari yang lalu

    Drajat pk kc mta htm biar kgk kliatan bloon!huhahahaha👎👎grombolan hox 02

  • Suprianto 76
    Suprianto 76 11 hari yang lalu

    Jujur itu mahal tapi berani jujur itu hebat ,ngaku aja biar cepet selesai

  • Indah Pribadi
    Indah Pribadi 12 hari yang lalu

    Drajat sama persis dgn amin rais, sok paling pinter, padahal goblok

  • Gaby Noska
    Gaby Noska 12 hari yang lalu

    Hahaha polisi menyelidiki demi mencari kebenaran kok malah ditanyain punya kewenangan utk dapat informasi apa engga. Ya jelas punya lah, ini kan kalo misal dianiaya beneran brarti kasus berat yg kudu diusut. Trus klo selama penyidikan malah dapet fakta baru ttg kebohongan ratna, ya karna memang itu apa adanya yg mereka dapat, bukan karna sengaja ingin mencari kejelekan ratna.
    Dr kepolisian sudah menjelaskan dgn runtut, sangat baik dan profesional sekali, sedangkan dr kubu ratna mohon maaf keliatan bingung, gatau mau ngomong apa, akhirnya ngelantur dan terlihat sekali play victim.

  • Kenti Sukenti
    Kenti Sukenti 13 hari yang lalu

    Pokoknya Tidak Setuju Dgn Pola Pikirnya 02...Bpk Jokowi Is The Best

  • Handoko Reviyanto
    Handoko Reviyanto 14 hari yang lalu

    TUJUAN NYA UNTUK MENDELIGITIMASIKAN PRESIDEN JOKOWI.... RAKYAT INDONESIA SUDAH CERDAS DAN PINTAR BISA MEMBEDAKAN MANA YANG BENAR DAN MANA YANG SALAH... SEMOGA SEMUANYA TERBONGKAR DAN DI PROSES SESUAI HUKUM YANG BERLAKU !

  • Leonidas Flavius
    Leonidas Flavius 14 hari yang lalu

    Drajat pekok polllll

  • Iskandar Iskandar
    Iskandar Iskandar 15 hari yang lalu

    Hai mas sudrajat apa utungnya kamu membela amin rais?.. otakmu sama saja dgn amin rasis.inilah susahnya org2 begok sok2 pintar.

  • Iskandar Iskandar
    Iskandar Iskandar 15 hari yang lalu

    RATNA SERUMPEEEÈET,,,, COCOK KAWIN/NIKAH SAMA AMIN RAIS KAMPREEEEET..... DUA ORG TUA YG TDK TAU DIRI TDK INGAT SAMA MAU MATI.DUA NENEK KAKEK INI BUANG SAJA KENUSA KAMBANGAN DISANA COCOK TMPAT TINGGA MEREKA BRDUA SUPAYA NEGERI INI AMAN DAMAI.

  • Kurniawati Kukuh
    Kurniawati Kukuh 15 hari yang lalu

    Belajar dulu yg banyak pak drajat..

  • Baisun Jayalancar
    Baisun Jayalancar 17 hari yang lalu

    Derajat mau nutupi kebohongan amin rais padahal sudah terbukti ngaapin ngeles msudah Masuakn penJra semua se akar2 nya

  • Baisun Jayalancar
    Baisun Jayalancar 17 hari yang lalu

    Mana mungkin mau ngaku kubu prabowo sudah jelas ratnasarumpit ngaku masih aja ngenyel ngenyel terus .saya mohon di usut secepat nya pak jangam lama2 ngk usah nunggu nunggu biar tau siapa dalang nya

  • Darwoko Atmo
    Darwoko Atmo 20 hari yang lalu

    Amin Rais mengklaim PAN dan kroni"nya sbgai partai Allah namun mereka hati lisan dan perbuatannya persis IBLIS !! Mereka kemaruk korupsi sbgai musuh Allah dan Rasul-Nya yang mana Nabi s.a.w. mengutuk orang yang memberi dan menerima suap. ( HR Tirmidzi ).
    Dan Allah menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk. Qs : Al A'raf 7 : 157.

  • Nizamuddin Alinor
    Nizamuddin Alinor 22 hari yang lalu

    Mengaku sahaja jika sudah mengembangkan pembohongan

  • Joko Dwi Maryanto
    Joko Dwi Maryanto 24 hari yang lalu

    Gampang banget yahhhh mengungkap kasus Ratna Sarumpait.....Dalam hitungan jam malahan. Tapi kok susah banget yahhh mengungkap KASUS "NOVEL BASWEDAN" ( 6 tahun belum terungkap juga siapa yang menyiram air keras ke Novel dan siapa dalangnya) DAN KASUS "SAMBHAR" (malah yang diburu adalah si Pemberi Info @opposite6890????). Pertanyaannya, Apakah ini wujud Netralitas Polri?

  • Yuli Astutik
    Yuli Astutik 28 hari yang lalu

    Ini pengacara kok bodoh bgt ya🤔🤔 ngecek gitu aja nanyak

  • Oky Wibawa
    Oky Wibawa 29 hari yang lalu

    Standart Para kelompok Prabowo otak dan ngeyelnya ya si Drajat gini

  • Ishak Mahar
    Ishak Mahar Bulan Yang lalu +1

    Pak Drajad ini ternyata tidak berbobot, mungkin karena berlindung pada Partai Allah

  • Dadang Alhadik
    Dadang Alhadik Bulan Yang lalu +1

    Amin rais sudradjat sm2.orang tdk tahu diri.ayo bela terus amin rais maupun prabowo blunder anda nanti.

  • Dadang Alhadik
    Dadang Alhadik Bulan Yang lalu +1

    Sudradjat anda ini jangan terlalu membela prabowo.

  • Dadang Alhadik
    Dadang Alhadik Bulan Yang lalu +1

    Hebat Bpk Polisi cepat membongkar ratna sarumpaet..emang orang salah penipu cepat terungkap

  • Uddein Wong
    Uddein Wong Bulan Yang lalu

    Rakyat jelata saja TDK langsung percaya,ko katanya oposisi org2 hebat ini ko' malah bego. .

  • Gabriella Choi
    Gabriella Choi Bulan Yang lalu +1

    Jelas memutar balikkan Fakta, jelad kepingin menang dewek, kasusnya RS melebar kemana mana drajat wubowo pengurus hoax, pabrik Hoax, payah

  • Gabriella Choi
    Gabriella Choi Bulan Yang lalu

    Pastilah Pa Drajat yv mata nya keces menyalhkan Polisi, masalnya pasti dukocek kocek biar kasusnya bikin abu2 tetus menuduh pemerintah menzolumi RS, la benef pa Polisi,

  • Kusman Satuha
    Kusman Satuha Bulan Yang lalu +1

    DRAJAT.. ..setelah di jelaskan Pak Setyo mukanya kayak orang CULUN.

  • Bernadus Lao
    Bernadus Lao Bulan Yang lalu

    Drajad, Drajad kasian deh loewwww

  • Sungai Telaga
    Sungai Telaga Bulan Yang lalu

    Usut saja sampe akar2nya. Biar ada keadilan hukum kuat di negara kita ini.

  • Xiaomi Redmi
    Xiaomi Redmi Bulan Yang lalu +1

    tangkap ajh pak. 😂
    my, Jokowi wae👍

  • setgold@gmail.com
    setgold@gmail.com Bulan Yang lalu

    Drajad itu sok begok krn ingin membela juragannya. Drajad itu sgg 2 jadi orng doblok hy krn pakai budaya fiodal.

  • Sasono Sasono
    Sasono Sasono Bulan Yang lalu

    Si drajad ngeles dasar kampret pokrol

  • Abu Sugiyanto
    Abu Sugiyanto Bulan Yang lalu

    semua orang yg se jalan dng Si Amin d anggap musuh sedih kt kalau punya Politikus kaya gini cuma bikin M A L U doang

  • Abu Sugiyanto
    Abu Sugiyanto Bulan Yang lalu

    Derajat tu udah oplak Brow

  • Bambang Soetopo
    Bambang Soetopo Bulan Yang lalu

    *logika dradjat lama2 susah diikuti kita yg goblok atau otak dia yg buntu udah nggak tahu lg mau ngeles gimana lagi, orang ini kalau mbela Amin Rais semua dipertaruhkan sampai kredibilitas diapun juga, saya yg orang awam pun lihat penampilan Ratna di tv saya sudah nebak bahwa ini suatu kebohongan apalagi kejadiannya dibilang ditempat umum*

  • Bambang Wijayadi
    Bambang Wijayadi Bulan Yang lalu

    Hayyooo yang mengaku org canggij, pejabat canggih, politikus canggih.
    Siapapun manusia itu.
    yang terlibat di kasus didalam kasus Ratna Sarumpaet.
    Dan mengaku manusia pemeluk agama Islam. !!!!......Maarrriiii. !!! Ber FASTHABIQUL KHOIROT....PADA BERANI JUJUR GA LO.
    JANGAN BERANI BERBOHONG.
    ALLAH SWT SEDANG MEMANTAU KEJUJURAN KALIAN. !!!!
    HATI2....JAGALAH HATI DAN LIDAH KALIAN. !!!!!.
    Salam #Jokowi2periodelagilagi.

  • sumar com
    sumar com Bulan Yang lalu +1

    drajat koplak sok pinter, beg....beg....beg....begoooooo drajat

  • Santo Salman
    Santo Salman Bulan Yang lalu +1

    parah kampreto tuh pinternngeyel. klo kata orang betawi mah ngeyel. bebel

  • Agung Gumelang
    Agung Gumelang Bulan Yang lalu

    Dengan hoaq ratna dan joget2 di natalan dan pak prabowo joget2 di luwar natalan tapi saya heran ko banyak para ulama dan para ustad dan ustadah yang mendukung apa kata duniaaaaaaaaa hidup no 01 jokowi ma ruf amin siiiiiiip

  • Amirullah Husien
    Amirullah Husien Bulan Yang lalu

    Drajat buta tuli😄

  • Woka Welu
    Woka Welu Bulan Yang lalu

    Pa drajat ini sarjana hukum atau sarjana hoax kok bukti nyatatatatata kok loe yg ngeyel

  • Rony Moham
    Rony Moham Bulan Yang lalu

    Tuh kubu prabowo jelek banget otak dan hatinya busuk banget masak bs ngomong klo bang adian bicara dia ngk akan bicara bosok tenan pikirane menang sendiri,!!!!!

  • Ade Nasti
    Ade Nasti Bulan Yang lalu

    Drajat wibowo udah planga plongo pas di jelasin pak setyo

  • Nona Manis
    Nona Manis Bulan Yang lalu

    Bang Adian memang paling top lah... salam Dr Medan bang adian... gua suka lihat abg klu Lg debat masuk di akal semua yg dia omongin Sgt berisi 👍🏻👍🏻👍🏻 maju terus bang adian

  • Wati Ningrum
    Wati Ningrum Bulan Yang lalu

    bapak perabowo dan bapak jokowi baik semua rakyat indonesa jn saling menghujat beda pilihan ga papah tapi jn meng hujat kekurangan dan kekurangan bapak perabowo dan pak jokowi makasih cukup do.akan dua2nya yg baik2 sodaraku.

  • Renina Reza
    Renina Reza Bulan Yang lalu +1

    Koq.g sll menjawab pertanyaaan..sih?? Slalu berbelit belit. .dan alihkan...biar waktu habisssss...
    Tanggap doong!! Orng itu liciiiiiik bngeet

  • Mukson Mukson
    Mukson Mukson Bulan Yang lalu

    dtajat iki omongane kok mbangkhel wae ki pie...

  • Joko Sulistyo
    Joko Sulistyo Bulan Yang lalu

    Rapatkan barisan 01

  • Kaca Superjaya
    Kaca Superjaya Bulan Yang lalu

    Sudah keluar dari mulut mising2 si a si d si c si d kalau polisi tidak proses masala sarompet ini akan turun derajat hukum kita siapa lagi yg percaya dgn hukum kita harus di tegak hukum

  • Uray Mohammad Fachriansyah
    Uray Mohammad Fachriansyah Bulan Yang lalu

    Sundul terus ah..biar pada ga lupa

  • Heni Dwi
    Heni Dwi Bulan Yang lalu

    Jangan salakan pak karena hutanya buat dihutan 😀

    • Heni Dwi
      Heni Dwi Bulan Yang lalu

      Karena hutanya buat terbang pak wowo jsngan salahkan pak wowo hutanya buat terbang 😀

  • Cak Yakin
    Cak Yakin 2 bulan yang lalu

    drajat ngeles untuk nutupin rasa malu amien raes

  • Dhowe Yatmocko
    Dhowe Yatmocko 2 bulan yang lalu

    Aneh yo...ko orang berbohong masih ada aja yg membela nya..politik main pinter donk jangan main kebohongan trs

  • lupit jiah
    lupit jiah 2 bulan yang lalu

    Mengungkap kebohongan itu ga perlu akses tapi yg diperlukan kejujuran dan hati nurani, kalau salah satu ga dipunyai mau kebohongan sekecil apapun ga bakalan terungkap apalgi kebohongan besar yg dampaknya bsa menghancurkan negara, ingat suriah hancur dan perang saudara karena fitnah.

  • Crash Seo
    Crash Seo 2 bulan yang lalu

    kok gak di penjara aja yang buat bohong itu.....

  • Anton TRW
    Anton TRW 2 bulan yang lalu

    Drajad PC melongo...buka mata buka telinga buka hati Jad!

  • Maju Mandiri Sejahtera
    Maju Mandiri Sejahtera 2 bulan yang lalu

    tidak ada kebohongan yang sempurna. sempurna itu lagunya andera and the backbone

  • Woka Welu
    Woka Welu 2 bulan yang lalu

    Klw rekening pribadi dgn rekenig bantuan danau toba itu sama patut dicurigai bahwa dana bantuan sdh disalahgunakan

  • Kristina Zainal
    Kristina Zainal 2 bulan yang lalu

    Drajat ngeles mata udah tenglor otak sekali tenglor

  • TQ Al_iman
    TQ Al_iman 2 bulan yang lalu

    kasian drajat jadi super bego dan dungu menutup kasus kebohongan ini.... pertanyaannya kpd kepolisan gak mutu dan super norak...bagus disikat Adian

  • apodekato apodekato
    apodekato apodekato 2 bulan yang lalu

    Drajad sibuk membela dan nutupi kesalahan fatal junjungannya yg ikut ikutan konfrensi pers yg memberitakan hal bohong. Krn sudah salah, Drajad tambah ngawur ngomongnya. Jadi Drajad ngomongnya tambah songong.

  • Pahala 1962
    Pahala 1962 2 bulan yang lalu

    Kepolisian sudah benar majutrus tegakkan keadilan anak buahnya amin raissskkkk nga usah didengarin sudah kebanyakan berbohong dan Hoax

  • Sudarmo Sudarmo
    Sudarmo Sudarmo 2 bulan yang lalu

    Skenario tingkat tinggi buat hoax lari ke cile nyerang dari cile ketahuan ciee satu tim ngeles semua

  • wolverine 91
    wolverine 91 2 bulan yang lalu

    emang anjeng itu...

  • waras daud
    waras daud 2 bulan yang lalu

    MEDSOS TV.IDclipsR.KORAN2..TOLONG UPLOAD TRUS SEPANJANG MASA BRITA SARUMPAET INI KARENA BANYAK YG SUKA...

  • Yeni Ratna
    Yeni Ratna 2 bulan yang lalu

    pak drajat kurang paham emang bengok kubu mu itu orang bohong jangan dipelihara penjara aja kalau terbukti adanya👹👹👹👹

  • anni Novitayani
    anni Novitayani 3 bulan yang lalu

    Gue jadi malu sama anaknya ratna.. Gimana mau jalan dengan muka tegal gtu

  • Ajat Sudrajat
    Ajat Sudrajat 3 bulan yang lalu

    Tidak sesuai sama arti nama drajat nya ngisin ken urang sunda dia mah ges nyaho salah di belaan goblog

  • Muhamad bahri
    Muhamad bahri 3 bulan yang lalu

    Fadlison,wakil,GK,bisa,membedakannya yg sok,manaygjelek

  • Ady Md
    Ady Md 3 bulan yang lalu

    Itu prwakilan paN kok ndk jelas bgt yaa...kaYak yg panik,tkut salah ngomong...mlah kliatan aneh argumenya

  • Donna Marsela
    Donna Marsela 3 bulan yang lalu

    pak derajat bilang prabowo tidak punya akses seperti jokowi untuk mengecek smua yg di lakulan pihak kepolisian di bandung...Polisi itu menyelidiki karna ada yg janggal, sebenarnya prabowo jgn langsung klarifikasi , kalau memang bnr ratna surempet di aniaya lapor ke pihak kepolisian, bkn karna mentang pak jokowi presiden jd beliau punya akses, polisi milik bangsa indonesia, siapapun bs meminta tolong polisi asal melapor ke polisi, jd jgn jdikan alasan lah pak drajat omongan mu itu..

  • John Koliham
    John Koliham 3 bulan yang lalu +1

    Takut adian bicara... Ahahaaha

  • ishak tanamal
    ishak tanamal 4 bulan yang lalu

    Salam ✌ #HOAKS

  • andy suwandi
    andy suwandi 4 bulan yang lalu

    menurutku kubu prabowo bakal menang soalnya rakyat kasihan dah babak belur kaya gitu nipa nipu ketahuan malu banget duit tekor banyak lagi

  • paulinA meidodgA
    paulinA meidodgA 4 bulan yang lalu

    Drajat lu bego,jelas RS bohong kamu masih belaian dia

  • Koplak Ceria
    Koplak Ceria 4 bulan yang lalu

    si drajat kena skak ster terus

  • Brojol Alas
    Brojol Alas 4 bulan yang lalu

    Drajat memang goblog lah .

  • Novel BEST VIDEO BM
    Novel BEST VIDEO BM 4 bulan yang lalu

    *SUDRAJAT INI SUDAH GOBLOK DAN DUNGU JUGA KEBLINGER, SOK PINTER LAGI, KETERANGAN ADIAN SUDAH CUKUP GAMBLANG DAN JELAS, GAK PERLU MUTER MUTER , DASAR PENJILAT PANTAT AMIEN RAIS, APAPUN KEBENARANBYGVKITA SAMPAIKAN, PASTI DITOLAK, INI PERSIS KAUM NYA NABI MUSA, YG AKHIR NYA TERLAKNAT KARENA, OTAK SDH MENERIMA NAMUN KARENA HATI YG BUSUK, TERCIPTALAH CARA BAGAIMANA KEBENARAN ITU DAPAT DIKALAHKAN OLEH PIKIRANVYG JAHAT, TAPI YA MAKLUM ITULAH YG TERJADI, BAHKAN SEPANDAI PANDAI NYA SUDRAJAT BERKELIT, NANTI PADA SAAT NYA ALLOH MEMPERMALU KANNYA TANPA HARUS ADA KETERANGAN YG SEMPURNA*ⁿ

  • viek tjandra
    viek tjandra 4 bulan yang lalu

    siapa yg bju biru dri PAN ini??bkan lawan yg imbang buat andian napitupulu trlihat bget kebodohan yg bju biru itu,,sma sprti bodoh'y fadli zonk..amien rais..hanum rais jga timses prabowo yg lain

  • Yunus Muhamad
    Yunus Muhamad 4 bulan yang lalu

    Kasihan bang drajat kayak KODOK KE INJEK KERBO wkwkwk

  • Badass Mancing
    Badass Mancing 4 bulan yang lalu

    Ne orang dari pan kok bodohnya didepan...kalau hanya sekedar bertanya keotoritas bandara benar tidaknya terjadi penganiayaan ngak perlu harus punya kekuasaan....

  • Suda Wirat
    Suda Wirat 5 bulan yang lalu

    salam waras,jokowi lagi

  • Tri Haryanto
    Tri Haryanto 5 bulan yang lalu

    Gerdruwo itu bhs indonesianya Hantu. Hantu biasanya menakut-nakuti hayo siapa politikus yg suka menakut-nakuti dan pesimis. Hayo siapa jng dipilih...

  • Mohamed Shriff
    Mohamed Shriff 5 bulan yang lalu

    Sebenarnya yg menganiaya ratna s adalah kelompoknya sendiri yg menjadikannya kambing hitam.

  • imam mahmudin
    imam mahmudin 5 bulan yang lalu

    Becik ketitik olo ketoro

  • Nana Oma
    Nana Oma 5 bulan yang lalu

    drajat bego jgn dipiara bro....yg slh kok dibelain....tangkap semua yg terlibat ya pak polisi....Tetap no 1 presidenku 2 periode....klu prabocor menang nenek ratna ratu hoax dikeluarin deh dari penjara....

  • Ali Septiaan
    Ali Septiaan 5 bulan yang lalu

    Metro tipu kerjaannya nipu nipu

  • Mutrofin bin faik
    Mutrofin bin faik 5 bulan yang lalu

    Amin Rais itu dajjal

  • Djariah Sumiati
    Djariah Sumiati 5 bulan yang lalu

    kopolisian punya kewenangan untuk memanggil pihak2 yg berhubungan dengan kebohongan ratna sarumpaet

  • juragan akong
    juragan akong 5 bulan yang lalu

    Drajat TOLOL bin BEGO....nih

  • kevin senjaya
    kevin senjaya 5 bulan yang lalu

    Ada yg tau tujuan seorang Ratna Sarumpaet yg merupakan anggota dari team sukses dari seorang calon presiden sampai melakukan hal sperti ini? Tujuannya apa ya?

  • yyn randy
    yyn randy 5 bulan yang lalu

    Emng udah tugas polisi buat nyari tau goblok..