Kronologis Polisi Ungkap Kebohongan Ratna Sarumpaet

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Okt 2018
  • Video Selengkapnya:
    video.medcom.id/prime-talk/4KZn0WgK-kronologis-polisi-ungkap-kebohongan-ratna-sarumpaet
    video.medcom.id/prime-talk/ybDzvZAK-polisi-dituding-tidak-profesional-tangani-kasus-ratna-sarumpaet


    Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto menjelaskan awal mula polisi menyelidiki kasus dugaan penganiayaan yang menimpa Ratna Sarumpaet hingga akhirnya diketahui kasus ini adalah bohong. Terkait dengan nomor rekening Ratna, polisi menemukan data tersebut dari struk pembayaran RS Bina Estetika.


    Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/

Komentar • 1 367

  • anni Novitayani
    anni Novitayani 6 hari yang lalu

    Gue jadi malu sama anaknya ratna.. Gimana mau jalan dengan muka tegal gtu

  • Ajat Sudrajat
    Ajat Sudrajat 6 hari yang lalu

    Tidak sesuai sama arti nama drajat nya ngisin ken urang sunda dia mah ges nyaho salah di belaan goblog

  • Muhamad bahri
    Muhamad bahri 7 hari yang lalu

    Fadlison,wakil,GK,bisa,membedakannya yg sok,manaygjelek

  • Ady Md
    Ady Md 15 hari yang lalu

    Itu prwakilan paN kok ndk jelas bgt yaa...kaYak yg panik,tkut salah ngomong...mlah kliatan aneh argumenya

  • Donna Marsela
    Donna Marsela 29 hari yang lalu

    pak derajat bilang prabowo tidak punya akses seperti jokowi untuk mengecek smua yg di lakulan pihak kepolisian di bandung...Polisi itu menyelidiki karna ada yg janggal, sebenarnya prabowo jgn langsung klarifikasi , kalau memang bnr ratna surempet di aniaya lapor ke pihak kepolisian, bkn karna mentang pak jokowi presiden jd beliau punya akses, polisi milik bangsa indonesia, siapapun bs meminta tolong polisi asal melapor ke polisi, jd jgn jdikan alasan lah pak drajat omongan mu itu..

  • John Koliham
    John Koliham Bulan Yang lalu +1

    Takut adian bicara... Ahahaaha

  • ishak tanamal
    ishak tanamal Bulan Yang lalu

    Salam ✌ #HOAKS

  • andy suwandi
    andy suwandi Bulan Yang lalu

    menurutku kubu prabowo bakal menang soalnya rakyat kasihan dah babak belur kaya gitu nipa nipu ketahuan malu banget duit tekor banyak lagi

  • paulinA meidodgA
    paulinA meidodgA Bulan Yang lalu

    Drajat lu bego,jelas RS bohong kamu masih belaian dia

  • Koplak Ceria
    Koplak Ceria Bulan Yang lalu

    si drajat kena skak ster terus

  • Brojol Alas
    Brojol Alas Bulan Yang lalu

    Drajat memang goblog lah .

  • Novel BEST VIDEO BM
    Novel BEST VIDEO BM Bulan Yang lalu

    *SUDRAJAT INI SUDAH GOBLOK DAN DUNGU JUGA KEBLINGER, SOK PINTER LAGI, KETERANGAN ADIAN SUDAH CUKUP GAMBLANG DAN JELAS, GAK PERLU MUTER MUTER , DASAR PENJILAT PANTAT AMIEN RAIS, APAPUN KEBENARANBYGVKITA SAMPAIKAN, PASTI DITOLAK, INI PERSIS KAUM NYA NABI MUSA, YG AKHIR NYA TERLAKNAT KARENA, OTAK SDH MENERIMA NAMUN KARENA HATI YG BUSUK, TERCIPTALAH CARA BAGAIMANA KEBENARAN ITU DAPAT DIKALAHKAN OLEH PIKIRANVYG JAHAT, TAPI YA MAKLUM ITULAH YG TERJADI, BAHKAN SEPANDAI PANDAI NYA SUDRAJAT BERKELIT, NANTI PADA SAAT NYA ALLOH MEMPERMALU KANNYA TANPA HARUS ADA KETERANGAN YG SEMPURNA*ⁿ

  • viek tjandra
    viek tjandra Bulan Yang lalu

    siapa yg bju biru dri PAN ini??bkan lawan yg imbang buat andian napitupulu trlihat bget kebodohan yg bju biru itu,,sma sprti bodoh'y fadli zonk..amien rais..hanum rais jga timses prabowo yg lain

  • Yunus Muhamad
    Yunus Muhamad 2 bulan yang lalu

    Kasihan bang drajat kayak KODOK KE INJEK KERBO wkwkwk

  • Dewa Made Artha
    Dewa Made Artha 2 bulan yang lalu

    Ne orang dari pan kok bodohnya didepan...kalau hanya sekedar bertanya keotoritas bandara benar tidaknya terjadi penganiayaan ngak perlu harus punya kekuasaan....

  • Suda Wirat
    Suda Wirat 2 bulan yang lalu

    salam waras,jokowi lagi

  • Tri Haryanto
    Tri Haryanto 2 bulan yang lalu

    Gerdruwo itu bhs indonesianya Hantu. Hantu biasanya menakut-nakuti hayo siapa politikus yg suka menakut-nakuti dan pesimis. Hayo siapa jng dipilih...

  • Mohamed Shriff
    Mohamed Shriff 2 bulan yang lalu

    Sebenarnya yg menganiaya ratna s adalah kelompoknya sendiri yg menjadikannya kambing hitam.

  • imam mahmudin
    imam mahmudin 2 bulan yang lalu

    Becik ketitik olo ketoro

  • Nana Oma
    Nana Oma 2 bulan yang lalu

    drajat bego jgn dipiara bro....yg slh kok dibelain....tangkap semua yg terlibat ya pak polisi....Tetap no 1 presidenku 2 periode....klu prabocor menang nenek ratna ratu hoax dikeluarin deh dari penjara....

  • Ali Septiaan
    Ali Septiaan 2 bulan yang lalu

    Metro tipu kerjaannya nipu nipu

  • Mutrofin bin faik
    Mutrofin bin faik 2 bulan yang lalu

    Amin Rais itu dajjal

  • Djariah Sumiati
    Djariah Sumiati 2 bulan yang lalu

    kopolisian punya kewenangan untuk memanggil pihak2 yg berhubungan dengan kebohongan ratna sarumpaet

  • juragan akong
    juragan akong 2 bulan yang lalu

    Drajat TOLOL bin BEGO....nih

  • kevin senjaya
    kevin senjaya 2 bulan yang lalu

    Ada yg tau tujuan seorang Ratna Sarumpaet yg merupakan anggota dari team sukses dari seorang calon presiden sampai melakukan hal sperti ini? Tujuannya apa ya?

  • yyn randy
    yyn randy 2 bulan yang lalu

    Emng udah tugas polisi buat nyari tau goblok..

  • yyn randy
    yyn randy 2 bulan yang lalu

    Ini yg ngebela n nyalahin polisi goblok bnget ea.. udah jlas kwan lu slah msih aja di bela.

  • Chentia Oentari
    Chentia Oentari 2 bulan yang lalu

    Itu yang katanya 2019 mau ganti ?, Lebih baik 2019 ganti wajah saja, malu dong, selalu mencari alasan pembenar untuk menutupi kebohongan, sungguh menyedihkan

  • Tri Rumiarsih
    Tri Rumiarsih 2 bulan yang lalu

    drajad bodo Γ kut ...kok ngomongnya ngawur

  • Mda Indonesia
    Mda Indonesia 2 bulan yang lalu

    Orang baik belum tentu jujur, kalau Orang jujur pasti baik.... lanjutkan 2 periode ..Bp Ir joko Widodo & bp Prof Makruf Amin .sejuk.. yg setuju LIKE dengan ikhlas.

  • Rokhmat Rokhmat
    Rokhmat Rokhmat 2 bulan yang lalu

    Aaah... Cemong ....

  • aryonrobben aconk
    aryonrobben aconk 2 bulan yang lalu

    Haahahh malu banget itu orgya prabowo kusut mukanya .. Wkwkwkw

  • aryonrobben aconk
    aryonrobben aconk 2 bulan yang lalu

    Betul pak polisi .. Semoga diteguhkan dalam penyidikan

  • Fitra Wijaya
    Fitra Wijaya 2 bulan yang lalu

    gwa aja yang jauh lihat berita aja ada yang nga beres.
    1 nga lapor polisi nga visum ( ini aja sudah nga beres )
    2 sudah ada balasan dr Dr tompi bilang itu bekas operasi plastik malah dibantah sama FH, padahal istrinya Dr juga
    3 Foto FZ bersama RS, foto begaya lagi berdua
    4 anak AR doctor bilang ini asli pemukuan dkk ( aduh aduh )
    5 pengumuman oleh OPOSISI, sudah gitu ada gerakan mau demo besar2an
    6 ada selebaran dkk untuk dukungan ke RS
    lucu aja kelakuan oposisi ini

  • eko mulyono
    eko mulyono 2 bulan yang lalu

    drajat... mung wani ngeyel nggak mutu bicaranya .......itu sebenernya udh, kepojokkk........politisi koplakkkk.......

  • Suyanto Yanto
    Suyanto Yanto 2 bulan yang lalu

    Biasanya tk nyinyir kan Asbun jelasin bpk polisi biar rakyat tahu dan jelas suruh manusia itu pasang telinganya sok pinter

  • Wanto Wanto
    Wanto Wanto 2 bulan yang lalu

    orang.yg.waras.akan tetap.pilih.pak jokowi

  • Wanto Wanto
    Wanto Wanto 2 bulan yang lalu

    hai drajat.wajahmu ngaktau malu ngaca wajahmu jelek kayak celeng udah jelas ratna.setan biadap.salah kok geles kamu itu.orang apa setan jijik nenggok mukakmu.yg matanya.picek.jelek

  • Ruslan Ruslan
    Ruslan Ruslan 3 bulan yang lalu

    drajat omonganmu gak bisa jernihkan persoalan broo .

  • Ruslan Ruslan
    Ruslan Ruslan 3 bulan yang lalu

    rungokno jat penjelasan pak styo .

  • Ade Setiawan
    Ade Setiawan 3 bulan yang lalu +1

    Bodah amat mau ngebela sampe dower ! Yg waras tetap pilih no 1 pak jokowi

  • Masagus Sutrisno
    Masagus Sutrisno 3 bulan yang lalu

    Drajat tolol πŸ’©πŸ·πŸ’©

  • Fuad Funi
    Fuad Funi 3 bulan yang lalu

    Pak drajat kok sprt mmbela ratna yg jelas bohong...

  • Maldin Angga Ferdiansyah
    Maldin Angga Ferdiansyah 3 bulan yang lalu

    Udah salah kok tetep ngeyel pembela ratna serempet aku mah malu tau bela org salah

  • Adiefrizqy Adief
    Adiefrizqy Adief 3 bulan yang lalu

    Mau buat sandiwara kok bodoh banget ... Hmm

  • Atek Banjaran
    Atek Banjaran 3 bulan yang lalu

    Wow dgn kasus ini sy semakin lbh mantap pilih Jokowi 2 periode

  • Argha Mahendra
    Argha Mahendra 3 bulan yang lalu

    Takbirrrrrr....FPI mana suaranya...takbir wkwkwk....kampret mana kampret

  • Eko Satria
    Eko Satria 3 bulan yang lalu

    ilmunya pak wowo kejepit nih !

  • Sheilla Rini
    Sheilla Rini 3 bulan yang lalu

    Drajat b o d o ,,, ditanya apa njawabnya lain ,,,!!!

  • robi purba
    robi purba 3 bulan yang lalu

    Pembohong akan selalu ketahuan bohong walau dia berdalih dengan kebohongan lain

  • Elfafy Efy
    Elfafy Efy 3 bulan yang lalu

    Prabowo dan Amin rais ..... memang tdk punya kewenangan, tp bisa kroscek kebenaran apa yg disampailan olh RATNA yg menyatan dianiaya......atau dg cara membawa Ratna utk dll. Tp knpa hrs konfrensi PERS itu nama politik jahat terhdp pemerintah

  • n robbiyan
    n robbiyan 3 bulan yang lalu

    aku sangat prihatin kepada metro tv,
    britanya itu lo

  • Wendy Putra
    Wendy Putra 3 bulan yang lalu

    Mas drajat bingung mau ngomong ap

  • lapak buruh
    lapak buruh 3 bulan yang lalu

    Yes!!! Tak ada fakta!!!

  • Herdwi Kurniawan
    Herdwi Kurniawan 3 bulan yang lalu

    Drajat Goblok..Pekok..apa yg anda bicarakan itu gak masuk akal..

  • Jack Danil99
    Jack Danil99 3 bulan yang lalu

    Hahaha sudah tua bukan nya hidup yang benar sama anak n cucu..
    Malah hidup tinggal di penjara...
    SELAMAT MENIKMATIIN SAJA YA ratna

  • sea gull
    sea gull 3 bulan yang lalu

    Oooo begono ceritane......
    ow ratna trompet nenek hoax pandainya dikau bersandiwara

  • Sugi Anto
    Sugi Anto 3 bulan yang lalu

    lapor polisi, polisi mana yg ga berempati sama ibu2 yg di pukuli, saya aja sempat berpikir org2 pendukung pa Jokowi biabad benar, ternyata hoax, 100% ga akan percaya lg sama namanya Padli Zon yg tweet hoax...

  • Sentot Cute ka regi kalo ada hello nekbort

    Saya heran yg tukang bohong jelas 2 teamnya sukses prabowo kok y isih ngeles...sebelum Ratna ngaku bohong .orgnya prabowo nyerang jokowi luar biasa kasarnya .pertama fahri .zong cs.huh kalou polri g cepat 2 bongkar .demo berjilid jilid.

  • Rahmat Rahardi
    Rahmat Rahardi 3 bulan yang lalu

    Drajat itu manusia paling Bodoh Kali ya
    #Bodohbanget

  • Mas So
    Mas So 3 bulan yang lalu

    termehek2 aku denger pertanyaan pak drajat πŸ˜‚ . kakean micin πŸ˜‚

  • Selamet Riyadi
    Selamet Riyadi 3 bulan yang lalu

    Oke,saya setuju bpk Jokowi 2priode
    Hayo pa,maju terus pantang menyerah
    Coblos no 1

  • Teratai Rati
    Teratai Rati 3 bulan yang lalu

    Pak polrinya mnjelaskan sangat jelas good job

  • Ahmad Fadhli
    Ahmad Fadhli 3 bulan yang lalu

    perwakilan pan kok ngomongnya ndak to the poin ya? buang-buang kuota, kelamaan nungguin luu ngomong.

  • Mohammad Sururi
    Mohammad Sururi 3 bulan yang lalu

    Bismillah .. tinggalkan sarang hoax, pilih yang kaya prestasi dan damai. No 1 insyaallah diridhoi Allah

  • Muyadi Yadi
    Muyadi Yadi 3 bulan yang lalu

    Itu si drajat pola pikirnya kok pendek oon pisan sih

  • romsi romsi
    romsi romsi 3 bulan yang lalu

    Maklum kaum kampret ternyata goblog orang waras pilih no 1

  • Durian Runtuh
    Durian Runtuh 3 bulan yang lalu

    PAN tek

  • vicky areta
    vicky areta 3 bulan yang lalu

    01 aja lah

  • Sakin Sakin
    Sakin Sakin 3 bulan yang lalu

    Klo nenek2 di ppukul sampek lebam kayak ya udah ko bisa2 udah dut orang pan itu koplak

  • Ahmad Syahruddin
    Ahmad Syahruddin 3 bulan yang lalu

    Ekonom mau bahas detail persoalan hukum pidana?? Wow amazing kata UAS

  • Ahmad Syahruddin
    Ahmad Syahruddin 3 bulan yang lalu

    Ekonompun jd tukang ngeyel. Gak ada kerjaan lg kah yg sesuai disiplin ilmux?

  • Pardiman Uim
    Pardiman Uim 3 bulan yang lalu

    Haduh Jaaat...politisi dialogt kok ngambegan.

  • Ari Samsali
    Ari Samsali 3 bulan yang lalu

    Mantap Bapak Jokowi. Semakin melenggang. Kubu sebelah nyungsep. Lihat aja nanti.

  • Bambang Sutedjo
    Bambang Sutedjo 3 bulan yang lalu

    Rakyat di Indonesia sebagian besar udah pandai pak polisi Setyo, usut tuntas jangan cuma brenti di SR aja, .... dapat diprediksi kalau kasus itu adl kompromi politik yg sangat jahat ... kalau setan" politik di biar kan gentayangan kapan Indonesia akan maju, kesempatan buat menunjukkan keprofesionalan institusi kepolisiannya pak .....

  • gobay obed
    gobay obed 3 bulan yang lalu

    Papua value bhwa Pilpres 2019 baku aniyaya hingga jauu story dari negara lain malah rupanya indonesia sbgai tdk punya hukum... ratna tentu asalan agar menjatukan lawannya hehehe

  • Agung 96
    Agung 96 3 bulan yang lalu

    Maju truuuus pak polisi , lucu banget drajat klau ngomong uda tau salah muka plastik masi di bela

  • Ester Lado
    Ester Lado 3 bulan yang lalu

    Muter muter Drajat.

  • Tri Haryanto
    Tri Haryanto 3 bulan yang lalu

    Besok kalau menang aja kalau mau maling teriak maling

  • Sangking Mahar
    Sangking Mahar 3 bulan yang lalu

    Ratna Sarumpaet Ratu bohong 2018

  • Sukapura Perdana
    Sukapura Perdana 3 bulan yang lalu

    Poltisi PAN ? ya ya ya

  • Darsono Vinsonz Vinsonz
    Darsono Vinsonz Vinsonz 3 bulan yang lalu

    Suruh dulu itu wahahaha pinter tapi goblog apa bodo ya dulu saya pernah bangga dengan orang itu sekarang waduh bodohnya minta ampun mata udah nggak terang bener tuh ngopi dulu biar bisa melek

  • Asep wahid
    Asep wahid 3 bulan yang lalu

    Grombolan prabowo grombolan kardus, sampah nusantara.

  • firminho Nasruloh
    firminho Nasruloh 3 bulan yang lalu

    Derajat tolol,berkelit tapi gak ada alibi,dasar partai iblis,sama kyk amin rais sesepuh dajjal,senjata makan tuan ,partai setan ituh PAN,mampus kalian di permalukan dgn teman timses kalian sendiri,orang licik ,culas akhirnya di bikin malu semalu2 nya

  • wijaya Yanti
    wijaya Yanti 3 bulan yang lalu

    Mantab 😍

  • Achmad Saleh
    Achmad Saleh 3 bulan yang lalu

    Wow..uda salah pak derajamasih aja membela orang ga benar ko kalian ga malu ya.sebenar nya pilihan saya keprabowo tapi sekarang maaf ya. sekarang saya pili jokowi no 1 YANG uda nyata kerja nya.Insyaallah dua priode semua janji nya akan di tuntas kan.AMIIN...AMIIN....AMIIN

  • Adit Alifa
    Adit Alifa 3 bulan yang lalu

    Gw orang tolol. Tp dia baju biru lebih tolol dr Ade gw.wkwk

  • Elia Cumi
    Elia Cumi 3 bulan yang lalu

    Pak Drajat jngan panik coba ngopi dlu biar jreng pemikirannya..!!! Hhaaayhhy ..!!!! Klo polisi sudah turun tangan tidak perlu akses lgi tuk penyelidiki..!!! Karena polisi ingin semua terang benderang..!!! Org aneh klihtan Ny saja pintar lha koq jebule melu mbulet gak mudeng mudeng dah di jelas kn begitu terang nya

  • Agus Suprihanto
    Agus Suprihanto 3 bulan yang lalu

    pilih pemimpin yg jujur, dari awal dah bisa diketahui bohongnya , pendukung / team ses prabowo orang2 penipu, dah jelas2 salah si drajat masih ngeyel.

  • SNOW GAMERS
    SNOW GAMERS 3 bulan yang lalu

    Itu yg pake baju biru kok tolol ya

  • 4816 Ojo Bosen
    4816 Ojo Bosen 3 bulan yang lalu

    host cuantik...wkwk

  • Suroso 1969
    Suroso 1969 3 bulan yang lalu

    hancur nya maha barata karena adanya swngkuni..... ya itu amn rais......seng

  • MD IN
    MD IN 3 bulan yang lalu

    Bu Ratna Sarumpaet terkena sindrom psikologis ketakberdayaan politik dan keadilan. Jadi masalahnya sudah selesai karena disadari efek kebohongan tersebut terdampak kepada banyak pihak dan beliau sudah meminta maaf.
    Kedepannya bagaimana dalam kehidupan kenegaraan bisa mengurangi sindrom tersebut sehingga memunculkan kepercayaan dari setiap individu.

  • mamol mul
    mamol mul 3 bulan yang lalu

    Ternyata tdk berhasil

  • nano sudarno
    nano sudarno 3 bulan yang lalu

    Ternyata Derajat wibowo, dari PAN otaknya cemen, dulu di kira seoramg ekonom yh lebih hebat dari Sri Mulyani, ternyaya dia ekonom se level RIZAL RAMLI, yg hanya Mulut BESAR.

  • Endarni Dita
    Endarni Dita 3 bulan yang lalu

    si drajat ini gobloknya kebangetan.

  • Priyantoyanto Yanto
    Priyantoyanto Yanto 3 bulan yang lalu

    πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚drajat ibarat petinju langsg KO di menit pertama

  • Junk Kong
    Junk Kong 3 bulan yang lalu

    Drajat tolol

  • Ter Ali Dairi
    Ter Ali Dairi 3 bulan yang lalu

    dasa bodoh mmg lu

  • Inyoman Hantono
    Inyoman Hantono 3 bulan yang lalu

    Th ini kebusukan akan kebongkar, makanya sadar brooo, sebelum kena kasus. Tobaaaaat, terutama oorang yg suka main sinetron politik. Pak tito tuntaskan supaya negara aman