Kronologis Polisi Ungkap Kebohongan Ratna Sarumpaet

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Okt 2018
  • Video Selengkapnya:
    video.medcom.id/prime-talk/4KZn0WgK-kronologis-polisi-ungkap-kebohongan-ratna-sarumpaet
    video.medcom.id/prime-talk/ybDzvZAK-polisi-dituding-tidak-profesional-tangani-kasus-ratna-sarumpaet


    Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto menjelaskan awal mula polisi menyelidiki kasus dugaan penganiayaan yang menimpa Ratna Sarumpaet hingga akhirnya diketahui kasus ini adalah bohong. Terkait dengan nomor rekening Ratna, polisi menemukan data tersebut dari struk pembayaran RS Bina Estetika.


    Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/

Komentar • 1 398

  • Tri Haryanto
    Tri Haryanto Hari Yang lalu

    Gerdruwo itu bhs indonesianya Hantu. Hantu biasanya menakut-nakuti hayo siapa politikus yg suka menakut-nakuti dan pesimis. Hayo siapa jng dipilih...

  • Mohamed Shriff
    Mohamed Shriff 6 hari yang lalu

    Sebenarnya yg menganiaya ratna s adalah kelompoknya sendiri yg menjadikannya kambing hitam.

  • imam mahmudin
    imam mahmudin 7 hari yang lalu

    Becik ketitik olo ketoro

  • Nana Oma
    Nana Oma 9 hari yang lalu

    drajat bego jgn dipiara bro....yg slh kok dibelain....tangkap semua yg terlibat ya pak polisi....Tetap no 1 presidenku 2 periode....klu prabocor menang nenek ratna ratu hoax dikeluarin deh dari penjara....

  • Ali Septiaan
    Ali Septiaan 10 hari yang lalu

    Metro tipu kerjaannya nipu nipu

  • Mutrofin bin faik
    Mutrofin bin faik 10 hari yang lalu

    Amin Rais itu dajjal

  • Djariah Sumiati
    Djariah Sumiati 11 hari yang lalu

    kopolisian punya kewenangan untuk memanggil pihak2 yg berhubungan dengan kebohongan ratna sarumpaet

  • juragan akong
    juragan akong 13 hari yang lalu

    Drajat TOLOL bin BEGO....nih

  • kevin senjaya
    kevin senjaya 14 hari yang lalu

    Ada yg tau tujuan seorang Ratna Sarumpaet yg merupakan anggota dari team sukses dari seorang calon presiden sampai melakukan hal sperti ini? Tujuannya apa ya?

  • yyn randy
    yyn randy 14 hari yang lalu

    Emng udah tugas polisi buat nyari tau goblok..

  • yyn randy
    yyn randy 14 hari yang lalu

    Ini yg ngebela n nyalahin polisi goblok bnget ea.. udah jlas kwan lu slah msih aja di bela.

  • Chentia Oentari
    Chentia Oentari 16 hari yang lalu

    Itu yang katanya 2019 mau ganti ?, Lebih baik 2019 ganti wajah saja, malu dong, selalu mencari alasan pembenar untuk menutupi kebohongan, sungguh menyedihkan

  • Tri Rumiarsih
    Tri Rumiarsih 17 hari yang lalu

    drajad bodo Γ kut ...kok ngomongnya ngawur

  • Mda Indonesia
    Mda Indonesia 18 hari yang lalu

    Orang baik belum tentu jujur, kalau Orang jujur pasti baik.... lanjutkan 2 periode ..Bp Ir joko Widodo & bp Prof Makruf Amin .sejuk.. yg setuju LIKE dengan ikhlas.

  • Rokhmat Rokhmat
    Rokhmat Rokhmat 18 hari yang lalu

    Aaah... Cemong ....

  • aryonrobben aconk
    aryonrobben aconk 18 hari yang lalu

    Haahahh malu banget itu orgya prabowo kusut mukanya .. Wkwkwkw

  • aryonrobben aconk
    aryonrobben aconk 18 hari yang lalu

    Betul pak polisi .. Semoga diteguhkan dalam penyidikan

  • Fitra Wijaya
    Fitra Wijaya 18 hari yang lalu

    gwa aja yang jauh lihat berita aja ada yang nga beres.
    1 nga lapor polisi nga visum ( ini aja sudah nga beres )
    2 sudah ada balasan dr Dr tompi bilang itu bekas operasi plastik malah dibantah sama FH, padahal istrinya Dr juga
    3 Foto FZ bersama RS, foto begaya lagi berdua
    4 anak AR doctor bilang ini asli pemukuan dkk ( aduh aduh )
    5 pengumuman oleh OPOSISI, sudah gitu ada gerakan mau demo besar2an
    6 ada selebaran dkk untuk dukungan ke RS
    lucu aja kelakuan oposisi ini

  • bongil gecot
    bongil gecot 18 hari yang lalu

    wakil PAN kok kurang cerdas ya?

  • bongil gecot
    bongil gecot 18 hari yang lalu

    wakakakak sontoloyo, nenek nyinyir biang hoax dibela kaum dunia terbalik

  • eko mulyono
    eko mulyono 19 hari yang lalu

    drajat... mung wani ngeyel nggak mutu bicaranya .......itu sebenernya udh, kepojokkk........politisi koplakkkk.......

  • Suyanto Yanto
    Suyanto Yanto 19 hari yang lalu

    Biasanya tk nyinyir kan Asbun jelasin bpk polisi biar rakyat tahu dan jelas suruh manusia itu pasang telinganya sok pinter

  • Wanto Wanto
    Wanto Wanto 19 hari yang lalu

    orang.yg.waras.akan tetap.pilih.pak jokowi

  • Wanto Wanto
    Wanto Wanto 19 hari yang lalu

    hai drajat.wajahmu ngaktau malu ngaca wajahmu jelek kayak celeng udah jelas ratna.setan biadap.salah kok geles kamu itu.orang apa setan jijik nenggok mukakmu.yg matanya.picek.jelek

  • Ruslan Ruslan
    Ruslan Ruslan 21 hari yang lalu

    drajat omonganmu gak bisa jernihkan persoalan broo .

  • Ruslan Ruslan
    Ruslan Ruslan 21 hari yang lalu

    rungokno jat penjelasan pak styo .

  • Ade Setiawan
    Ade Setiawan 21 hari yang lalu +1

    Bodah amat mau ngebela sampe dower ! Yg waras tetap pilih no 1 pak jokowi

  • Masagus Sutrisno
    Masagus Sutrisno 22 hari yang lalu

    Drajat tolol πŸ’©πŸ·πŸ’©

  • Fuad Funi
    Fuad Funi 22 hari yang lalu

    Pak drajat kok sprt mmbela ratna yg jelas bohong...

  • Maldin Angga Ferdiansyah
    Maldin Angga Ferdiansyah 22 hari yang lalu

    Udah salah kok tetep ngeyel pembela ratna serempet aku mah malu tau bela org salah

  • Adiefrizqy Adief
    Adiefrizqy Adief 23 hari yang lalu

    Mau buat sandiwara kok bodoh banget ... Hmm

  • Atek Banjaran
    Atek Banjaran 23 hari yang lalu

    Wow dgn kasus ini sy semakin lbh mantap pilih Jokowi 2 periode

  • Argha Mahendra
    Argha Mahendra 23 hari yang lalu

    Takbirrrrrr....FPI mana suaranya...takbir wkwkwk....kampret mana kampret

  • Eko Satria
    Eko Satria 23 hari yang lalu

    ilmunya pak wowo kejepit nih !

  • Sheilla Rini
    Sheilla Rini 24 hari yang lalu

    Drajat b o d o ,,, ditanya apa njawabnya lain ,,,!!!

  • robi purba
    robi purba 24 hari yang lalu

    Pembohong akan selalu ketahuan bohong walau dia berdalih dengan kebohongan lain

  • Elfafy Efy
    Elfafy Efy 24 hari yang lalu

    Prabowo dan Amin rais ..... memang tdk punya kewenangan, tp bisa kroscek kebenaran apa yg disampailan olh RATNA yg menyatan dianiaya......atau dg cara membawa Ratna utk dll. Tp knpa hrs konfrensi PERS itu nama politik jahat terhdp pemerintah

  • n robbiyan
    n robbiyan 24 hari yang lalu

    aku sangat prihatin kepada metro tv,
    britanya itu lo

  • Wendy Putra
    Wendy Putra 25 hari yang lalu

    Mas drajat bingung mau ngomong ap

  • lapak buruh
    lapak buruh 25 hari yang lalu

    Yes!!! Tak ada fakta!!!

  • Herdwi Kurniawan
    Herdwi Kurniawan 25 hari yang lalu

    Drajat Goblok..Pekok..apa yg anda bicarakan itu gak masuk akal..

  • Jack Danil99
    Jack Danil99 25 hari yang lalu

    Hahaha sudah tua bukan nya hidup yang benar sama anak n cucu..
    Malah hidup tinggal di penjara...
    SELAMAT MENIKMATIIN SAJA YA ratna

  • Acok 2760
    Acok 2760 25 hari yang lalu

    Oooo begono ceritane......
    ow ratna trompet nenek hoax pandainya dikau bersandiwara

  • Sugi Anto
    Sugi Anto 25 hari yang lalu

    lapor polisi, polisi mana yg ga berempati sama ibu2 yg di pukuli, saya aja sempat berpikir org2 pendukung pa Jokowi biabad benar, ternyata hoax, 100% ga akan percaya lg sama namanya Padli Zon yg tweet hoax...

  • Sentot Cute ka regi kalo ada hello nekbort

    Saya heran yg tukang bohong jelas 2 teamnya sukses prabowo kok y isih ngeles...sebelum Ratna ngaku bohong .orgnya prabowo nyerang jokowi luar biasa kasarnya .pertama fahri .zong cs.huh kalou polri g cepat 2 bongkar .demo berjilid jilid.

  • Rahmat Rahardi
    Rahmat Rahardi 25 hari yang lalu

    Drajat itu manusia paling Bodoh Kali ya
    #Bodohbanget

  • Mas So
    Mas So 25 hari yang lalu

    termehek2 aku denger pertanyaan pak drajat πŸ˜‚ . kakean micin πŸ˜‚

  • Selamet Riyadi
    Selamet Riyadi 25 hari yang lalu

    Oke,saya setuju bpk Jokowi 2priode
    Hayo pa,maju terus pantang menyerah
    Coblos no 1

  • Teratai Rati
    Teratai Rati 25 hari yang lalu

    Pak polrinya mnjelaskan sangat jelas good job

  • Ahmad Fadhli
    Ahmad Fadhli 25 hari yang lalu

    perwakilan pan kok ngomongnya ndak to the poin ya? buang-buang kuota, kelamaan nungguin luu ngomong.

  • Mohammad Sururi
    Mohammad Sururi 25 hari yang lalu

    Bismillah .. tinggalkan sarang hoax, pilih yang kaya prestasi dan damai. No 1 insyaallah diridhoi Allah

  • Muyadi Yadi
    Muyadi Yadi 26 hari yang lalu

    Itu si drajat pola pikirnya kok pendek oon pisan sih

  • romsi romsi
    romsi romsi 26 hari yang lalu

    Maklum kaum kampret ternyata goblog orang waras pilih no 1

  • Durian Runtuh
    Durian Runtuh 26 hari yang lalu

    PAN tek

  • vicky areta
    vicky areta 26 hari yang lalu

    01 aja lah

  • Sakin Sakin
    Sakin Sakin 26 hari yang lalu

    Klo nenek2 di ppukul sampek lebam kayak ya udah ko bisa2 udah dut orang pan itu koplak

  • Ahmad Syahruddin
    Ahmad Syahruddin 26 hari yang lalu

    Ekonom mau bahas detail persoalan hukum pidana?? Wow amazing kata UAS

  • Ahmad Syahruddin
    Ahmad Syahruddin 26 hari yang lalu

    Ekonompun jd tukang ngeyel. Gak ada kerjaan lg kah yg sesuai disiplin ilmux?

  • Pardiman Uim
    Pardiman Uim 26 hari yang lalu

    Haduh Jaaat...politisi dialogt kok ngambegan.

  • Ari Samsali
    Ari Samsali 26 hari yang lalu

    Mantap Bapak Jokowi. Semakin melenggang. Kubu sebelah nyungsep. Lihat aja nanti.

  • Bambang Sutedjo
    Bambang Sutedjo 26 hari yang lalu

    Rakyat di Indonesia sebagian besar udah pandai pak polisi Setyo, usut tuntas jangan cuma brenti di SR aja, .... dapat diprediksi kalau kasus itu adl kompromi politik yg sangat jahat ... kalau setan" politik di biar kan gentayangan kapan Indonesia akan maju, kesempatan buat menunjukkan keprofesionalan institusi kepolisiannya pak .....

  • gobay obed
    gobay obed 26 hari yang lalu

    Papua value bhwa Pilpres 2019 baku aniyaya hingga jauu story dari negara lain malah rupanya indonesia sbgai tdk punya hukum... ratna tentu asalan agar menjatukan lawannya hehehe

  • Agung 96
    Agung 96 27 hari yang lalu

    Maju truuuus pak polisi , lucu banget drajat klau ngomong uda tau salah muka plastik masi di bela

  • Ester Lado
    Ester Lado 27 hari yang lalu

    Muter muter Drajat.

  • Tri Haryanto
    Tri Haryanto 27 hari yang lalu

    Besok kalau menang aja kalau mau maling teriak maling

  • Sangking Mahar
    Sangking Mahar 27 hari yang lalu

    Ratna Sarumpaet Ratu bohong 2018

  • Sukapura Perdana
    Sukapura Perdana 27 hari yang lalu

    Poltisi PAN ? ya ya ya

  • Darsono Vinsonz Vinsonz
    Darsono Vinsonz Vinsonz 27 hari yang lalu

    Suruh dulu itu wahahaha pinter tapi goblog apa bodo ya dulu saya pernah bangga dengan orang itu sekarang waduh bodohnya minta ampun mata udah nggak terang bener tuh ngopi dulu biar bisa melek

  • Asep wahid
    Asep wahid 27 hari yang lalu

    Grombolan prabowo grombolan kardus, sampah nusantara.

  • firminho Nasruloh
    firminho Nasruloh 27 hari yang lalu

    Derajat tolol,berkelit tapi gak ada alibi,dasar partai iblis,sama kyk amin rais sesepuh dajjal,senjata makan tuan ,partai setan ituh PAN,mampus kalian di permalukan dgn teman timses kalian sendiri,orang licik ,culas akhirnya di bikin malu semalu2 nya

  • Nanik Yanti
    Nanik Yanti 27 hari yang lalu

    Mantab 😍

  • Achmad Saleh
    Achmad Saleh 28 hari yang lalu

    Wow..uda salah pak derajamasih aja membela orang ga benar ko kalian ga malu ya.sebenar nya pilihan saya keprabowo tapi sekarang maaf ya. sekarang saya pili jokowi no 1 YANG uda nyata kerja nya.Insyaallah dua priode semua janji nya akan di tuntas kan.AMIIN...AMIIN....AMIIN

  • Adit Alifa
    Adit Alifa 28 hari yang lalu

    Gw orang tolol. Tp dia baju biru lebih tolol dr Ade gw.wkwk

  • Elia Cumi
    Elia Cumi 28 hari yang lalu

    Pak Drajat jngan panik coba ngopi dlu biar jreng pemikirannya..!!! Hhaaayhhy ..!!!! Klo polisi sudah turun tangan tidak perlu akses lgi tuk penyelidiki..!!! Karena polisi ingin semua terang benderang..!!! Org aneh klihtan Ny saja pintar lha koq jebule melu mbulet gak mudeng mudeng dah di jelas kn begitu terang nya

  • Agus Suprihanto
    Agus Suprihanto 28 hari yang lalu

    pilih pemimpin yg jujur, dari awal dah bisa diketahui bohongnya , pendukung / team ses prabowo orang2 penipu, dah jelas2 salah si drajat masih ngeyel.

  • SNOW GAMERS
    SNOW GAMERS 28 hari yang lalu

    Itu yg pake baju biru kok tolol ya

  • 4816 Ojo Bosen
    4816 Ojo Bosen 28 hari yang lalu

    host cuantik...wkwk

  • Suroso 1969
    Suroso 1969 28 hari yang lalu

    hancur nya maha barata karena adanya swngkuni..... ya itu amn rais......seng

  • MD IN
    MD IN 28 hari yang lalu

    Bu Ratna Sarumpaet terkena sindrom psikologis ketakberdayaan politik dan keadilan. Jadi masalahnya sudah selesai karena disadari efek kebohongan tersebut terdampak kepada banyak pihak dan beliau sudah meminta maaf.
    Kedepannya bagaimana dalam kehidupan kenegaraan bisa mengurangi sindrom tersebut sehingga memunculkan kepercayaan dari setiap individu.

  • mamol mul
    mamol mul 28 hari yang lalu

    Ternyata tdk berhasil

  • nano sudarno
    nano sudarno 28 hari yang lalu

    Ternyata Derajat wibowo, dari PAN otaknya cemen, dulu di kira seoramg ekonom yh lebih hebat dari Sri Mulyani, ternyaya dia ekonom se level RIZAL RAMLI, yg hanya Mulut BESAR.

  • Endarni Dita
    Endarni Dita 28 hari yang lalu

    si drajat ini gobloknya kebangetan.

  • Priyantoyanto Yanto
    Priyantoyanto Yanto 28 hari yang lalu

    πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚drajat ibarat petinju langsg KO di menit pertama

  • Junk Kong
    Junk Kong 28 hari yang lalu

    Drajat tolol

  • Ter Ali Dairi
    Ter Ali Dairi 28 hari yang lalu

    dasa bodoh mmg lu

  • Inyoman Hantono
    Inyoman Hantono 28 hari yang lalu

    Th ini kebusukan akan kebongkar, makanya sadar brooo, sebelum kena kasus. Tobaaaaat, terutama oorang yg suka main sinetron politik. Pak tito tuntaskan supaya negara aman

  • Adjisaka Konsultan Teknik
    Adjisaka Konsultan Teknik 28 hari yang lalu

    semakin terlihat bodoh saja pihak oposisi......menumpuk kebohongan di atas kebohongan, menumpuk kebodohan di atas kebodohan

  • Parhusip Parhusip
    Parhusip Parhusip 28 hari yang lalu

    Polisi ok ; profesional n cermat ; pembela hoaks juga luar biadab

  • Yanto Susilo
    Yanto Susilo 28 hari yang lalu

    Wong goblok ki memang gampang diapusi... Hahahhaa....

  • Mardi Aris Kuswandi
    Mardi Aris Kuswandi 28 hari yang lalu

    pak polisi selalu cerdas melihat perkara...apakah itu nyata atau hoax.....nggak mungkin diapusi, diboongi dan dikadalin oleh nenek nenek kampret.....

  • Holy Travel
    Holy Travel 28 hari yang lalu

    Tuan drajad....
    Janganlah bertahan dg jalan mencari pembenaran.....
    Karena awalnya tuan prabowo melihat peluang untuk menjatuhkan pemerintah.... Oleh sebab itu. Tuan prabowo jelas salah.. ....

  • Mochammad Zaeni
    Mochammad Zaeni 28 hari yang lalu

    Pembohong jgn dibela agar tdk terlihat begonya.

  • Mochammad Zaeni
    Mochammad Zaeni 28 hari yang lalu

    Pembohong jgn dibela agar tdk terlihat begonya.

  • Darso Sanjaya
    Darso Sanjaya 29 hari yang lalu

    Sudrajat dari pan terlihat sekali TOLOL nya

  • Peter Matahelumual
    Peter Matahelumual 29 hari yang lalu

    kelihatan benar kebodohannya,, ditanya lain jawabnya lain

  • Faisal subagjo
    Faisal subagjo 29 hari yang lalu

    Ratna sarumpaet itu satu kesatuan dengan semua kampret2

  • Ruslan Ruslan
    Ruslan Ruslan 29 hari yang lalu

    drajat ngawur hati 2 karma dar ucapanmu jat .

  • Juki Marques
    Juki Marques 29 hari yang lalu

    Masih calon presiden udah bikin kesalahan dan besar kebohonganya..gmn kalo jadi presiden.hancur rakyat indonesia.ah! Saya tetep pak jokowi aja...moh neng wowo

  • Clara Putu
    Clara Putu 29 hari yang lalu

    Namanya aja penyidik.. kl udaah merasa ada yg janggal pasti di selidiki.. siapapun orangnya apapun jabatanya kl salah ya harus di hukum apa lg menyangkut kenyamanan negara... coba kubu jokowi seperti ini giama ya reaksi mereka

  • Fransco Faine
    Fransco Faine 29 hari yang lalu

    Kalian sudah kebakaran jenggot.....akui saja kalo itu memang rencana kalian hoe koalisi bowonano