Kuasa Tuhan! Para pendaki ini selamat saat gunung merapi meletus

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2018
  • Gunung merapi erupsi, meletus,
    Gunung merapi jogjakarta

Komentar • 429

  • nana sky
    nana sky 3 hari yang lalu

    mau nanya ndaki gunung it sekedar hobi apa gimana sih 😮😮 nyali gede bgt naki gunung aktif gtu ya 😫

  • Velove Felicia
    Velove Felicia 6 hari yang lalu

    Apalagi alasan kita buat tdk meyakini jika Alloh itu maha besar... Yuk mari perbanyak berbuat kebaikan di dunia ini agar kita selamat dunia dan akhirat agar kita bisa menjadi penghuni syurganya... Amiin Yaa Robb...

  • seriyatik indonesia
    seriyatik indonesia 8 hari yang lalu

    Sukur belum naik selamat buat saodara semoga selamat semua amin

  • Angel La
    Angel La 10 hari yang lalu

    gunung merapi ini dimana?
    apa kejadian nya hampir sama dengan gempa dilombok
    ya Allah...😢😢😢

  • swasan love
    swasan love 12 hari yang lalu

    Ap utg nya mndaki gunung coba. ,ujung nya cuma selpi trus di aplod di sosmed.kalo mesjid udh sepi gak kyak gunung bnxk org yg mau daki boro boro msjid sepi kyak kuburan emankx gunung bsa nylmtkn kalian ap dari sksa api nerka? Gak kan mkx itu pikir dulu sblum mndki gunung

  • jojo ali
    jojo ali 12 hari yang lalu

    Ya ALLAH

  • Jeff Maxwell
    Jeff Maxwell 12 hari yang lalu

    God Bless You all🙏😭♥️

  • Elok 666
    Elok 666 13 hari yang lalu

    DIGINI,,,UNTQMU..TEQ..

  • Elok 666
    Elok 666 13 hari yang lalu

    TDK ADA ARTINYA,,,CONT. HAMBAKUNYA KUCIPTAKNNYA HNYA UNTKNYA BGNIANNYA DUNIANYA,,,DIMATA ALLOHUAKBARQUNYA.. SAMPAHNYA UNTKQUNYA UMAT PENGKHIANATNYA,,,__

  • Elok 666
    Elok 666 13 hari yang lalu

    TRS MENGELAPNYA SAMA TANAHMUNYA DALMNYA MAKAMANNYANYA,,BIARLHMU DIMEMATAMUNYA__SIA87×__DRINYA ALLOHUAKBARMUNYA MENCIPTAKANMUNYA,,TDKMUNYA BERYUKURNYA.MENYUKURINYA YG DRINYA.ADAMUNYA HIDUPNYA,.,DIDUNIANYA.

  • Elok 666
    Elok 666 13 hari yang lalu

    ABAHQUNYA LINCAH ALLOHUAKBARMUNYA PAQMUNYA MUD ISAMUNYA RA MUD RA@%@% MUNYANYANYANYA CPT DIKABELMUNENE`~`AWANNYA`~∆~`ITU CPET DREETTTT99×CON.TIK.E.OPO DIBUAY BUTAMUNYA DGN CARANYA DIMATIINNYA LAMPUMUNYA__BIARLHNYA TDK TAHU SKLI AN KMUNYA CON.MELIHAT ALLOHNYA.KARNA DIDUNIA BNYKNYA BUTANYA MATANYA,,,MAKANYA DIBUTAINNYA DGN CARA BGNINYA DIMATIIN KABELMUNYA_

  • Elok 666
    Elok 666 13 hari yang lalu

    DRI BAWAH GUNUNGMUNYA SAMPAI PUCUQNYA GUNUNGMUNYA DEQAT KELANGITTE AWANMUNE~`∆~`SAMPAINYA LAMGITMUNE DIEMBATNE NENG PUCUQ E^GUNUNGMUNENYA PAS TENGAH🎄 GIN LBIHNYA,,AWANNE..APAMUNYA TDKMUNYA MUSNAHNYA NYANYA,,,DEKAT DIGUNUNGMUNYA ALLOH...... ABAHQUNYA``````

  • Elok 666
    Elok 666 13 hari yang lalu

    ``````

  • Elok 666
    Elok 666 13 hari yang lalu

    DIBWA NAIQ KELANGITTE``````💮🌈💮

  • Elok 666
    Elok 666 13 hari yang lalu

    ASSLLMU ABAHQUNYA KLUNYA MLMNYA BGNI AWANNYA SAMA DIADAMU YACH BGNINYA`

  • chen kenn
    chen kenn 20 hari yang lalu

    Allohu akbar 3 lailahailloh .muhammaderasulluloh .

  • Bombom New
    Bombom New 22 hari yang lalu

    Asli nya itu ada batu besar jatuh ke pusat Merapi makanya jadi..... Meltuss

  • Jml Nadiagijguhh
    Jml Nadiagijguhh 26 hari yang lalu

    Bnyak lagi benda yg berfaedah. Selain mendaki

  • Jml Nadiagijguhh
    Jml Nadiagijguhh 26 hari yang lalu

    7 an mendaki apa laaa

  • 从HyDra彬Kevin
    从HyDra彬Kevin Bulan Yang lalu

    Tapi gpp kok gan, cma keluarin asap aja, dan lavanya tidak keluar, dan tiada korban hilang ataupun di temukan tewas,masya allaj

  • Ady Rachmat
    Ady Rachmat 2 bulan yang lalu

    .hhhh, dari pada capek mendaki dan bahaya terus mengintai, mending pake waktu buat kegiatan sosial lain.

  • Diny aul
    Diny aul 2 bulan yang lalu

    Coba ganti nama jgn merapi ya.. Meletus trs kasian sbenernya..gunung indah gtu ya hehe..x jd indah namanya usaha..

  • Joker Farm
    Joker Farm 2 bulan yang lalu

    Itu letusan freatik, ibarat kalian masuk angin trs kentut, jd enakan kan.

  • Janah Puji
    Janah Puji 2 bulan yang lalu

    kok banyak yang ngomongin kiamt

  • KHOIRUL MUTAKIN
    KHOIRUL MUTAKIN 2 bulan yang lalu

    Letusan nya kayak ibu menggendong anak dari sisi yg lain

  • Aldiirawan Zithu
    Aldiirawan Zithu 2 bulan yang lalu +1

    Betapa besar kuasa Allah Ya allah ampuni dosa hambamu ..selamat kan lah warga 2 di sekitar lereng aamiin😢😢

  • bagas fahrizal
    bagas fahrizal 2 bulan yang lalu

    Itu nyawa teralhirmu karena kau sudah diselamatkan alloh maka dari itu perbanyaklah ibadah dan saling berbagi dalam bentuk apapun itu disaat itu juga kalian tak memiliki harapan lagi karena kalian masih diberi keselamatan tanpa ada satupun luka dari fisik kalian jangan sampai alloh murka dan menghabisi nyawa kalian satu per satu mulai dari sekarang taati perintahnya dan hindarilah larangannya

  • andika cell
    andika cell 2 bulan yang lalu

    Yang di bawah aja panik, yang di atas lagi masak gimana ya

  • raditya dwi putra
    raditya dwi putra 2 bulan yang lalu

    Ada diperita

  • raditya dwi putra
    raditya dwi putra 2 bulan yang lalu

    Tapi bawah nya kan ada api

  • Biru Langit
    Biru Langit 2 bulan yang lalu

    Kun Fayyakun

  • Plaza Baru
    Plaza Baru 2 bulan yang lalu

    Udh mw kiamat..jgn pd sombong dan terlena sama dunia

  • Sifana Ayunda
    Sifana Ayunda 2 bulan yang lalu

    Astagfirulah halazim udah dua kali lho
    Gunung nya erupsi terus
    Kasian yang tinggal di sana

  • eko A
    eko A 2 bulan yang lalu

    Merah hijau dah padam di tungu kunjunganya kawan

  • Yossy Herma
    Yossy Herma 2 bulan yang lalu

    Aku bermimpi gunung meletus pertanda apa ya..!!

  • Aqoe Poenya
    Aqoe Poenya 2 bulan yang lalu

    Subhanallah.. Tempat berlindung terbaik cuma kat ALLAH, Tuhan seluruh alam

  • Teguh Jati
    Teguh Jati 2 bulan yang lalu

    Adohh omah ku neng lereng merapi neng petbatesan selo sawangan

  • difia naysila
    difia naysila 2 bulan yang lalu

    Jika gempa gunung meletus artinya allah seperti berbicara"jangan berbuat dosa"atau sesuatu akan terjadi yg setuju like

  • Tegar Rifky
    Tegar Rifky 2 bulan yang lalu

    Ya allah kasihan sekali pendaki yg mau naik namanya aja kuasa ilahi kita tdk tahu kapan meletusnya ini dinamakan kiamat kecil agar tidak ada lagi namanya judi mabuk maksiat berfoya foya

  • didik p
    didik p 2 bulan yang lalu

    Jng naik gunung klo g direstui Emak loh.

  • Bagas Rancang
    Bagas Rancang 2 bulan yang lalu

    Nek koe pengin Slamet seko alam, ya awakmu kudu isi jaga alam. Di jogo, dewek ning kene mung mampir sedelo. Ojo karena koe ngerusak gawe kabeh urip wong sengsoro. #savemerapi #stoppenambanganmerapi #usirpenjajahmerapi #jagaalammerapi

  • Anindya Setiawan
    Anindya Setiawan 2 bulan yang lalu

    memang kuasa Allah yang paling kuat

  • maylia putri kusuma
    maylia putri kusuma 2 bulan yang lalu

    Astagfurullah alazim

  • Ivan vvb1923
    Ivan vvb1923 2 bulan yang lalu

    Semoga semua selamat dan tidak ada korban jiwa

  • Fajar Sidik
    Fajar Sidik 2 bulan yang lalu

    Indahnya pemandangan subhannaljah

  • Enriko Syakhi
    Enriko Syakhi 2 bulan yang lalu

    Kok itu bentuknya kayak ayam goreng paha bawah

  • soleh DCM
    soleh DCM 2 bulan yang lalu

    Ya Allah 😢😢

  • Arum Sukmawati
    Arum Sukmawati 2 bulan yang lalu

    Seperti banyak macam raksasa di kepulan asapnya

  • Anak Liar
    Anak Liar 2 bulan yang lalu

    Sub chanelku dong kak ntar aku sub balik

  • odoks si maung bandung
    odoks si maung bandung 2 bulan yang lalu

    Buat team elang hitam bandung... alhmdllh kita masih di lindungi allah.. hingga saat kita masih bisa kumpul lagi di kampus,, jd buat rekan2 team kami dan saya pribadi... ngalami dahsyat nya langsung pas erupsi... saya berada disana saat saya sedang masak mie... terdengar gemuruh dan aga gempa dikit pas lihat ke atas asap debu vulkanik sudah naik ke atas... tapi kuasa allah saya dan team bisa pulang juga ke bandung... dan selamat alhmdllh

  • rezi perianto942
    rezi perianto942 2 bulan yang lalu

    lebih baik ke mesjid dari pada mendaki gunung.. tidak ada guna mendaki gunung...
    itu tanda allah sudah marah sama pendaki gunung......ke mesjid aja pda jarang.....

  • ISG 1.3
    ISG 1.3 2 bulan yang lalu

    Hebatnya kuasa Allah kapan aja dia mau semua bisa terjadi.. Beruntung kalian yang mengalaminya.. Krn telah menyaksikan hebatnya kuasa Allah.. Yg tidak semua orang bisa merasakannya..

  • Fajarayu Mushaf
    Fajarayu Mushaf 2 bulan yang lalu

    semoga para Pendakiny selalu selamat

  • endra heripurwanto
    endra heripurwanto 2 bulan yang lalu

    Anakku liat smpai nangis....😦😦

  • Arin arina
    Arin arina 3 bulan yang lalu

    Itu asapnya panas kahh?? Ya Allah lindungilah saudara/saudari seimanku di manapun mreka berada🙏🙏🙏🙏

  • Raditya gaming Minecraft
    Raditya gaming Minecraft 3 bulan yang lalu

    Saya tinggal di jogja dan di kaliurang

  • Pw GamerZ
    Pw GamerZ 3 bulan yang lalu

    Bkn meletus tpi erupsi

  • Annabel Aripin Sadega
    Annabel Aripin Sadega 3 bulan yang lalu

    Erupsi mas bukan meletus

  • fathur channel
    fathur channel 3 bulan yang lalu

    Semoga kita semua selalu di lindungi dari mara bahaya

  • UPAT UPAT BUMI CHANEL
    UPAT UPAT BUMI CHANEL 3 bulan yang lalu +2

    Jual saja gunung, laut, hutan, sungai, sawah, ladang kepada kapitalisme industri agar kerusakan lingkungan kerusakan alam makin parah biar semua orang semua manusia menerima bencana dan bencana.... Agama agama kadang justru jadi tempat selingkuh antara pengusaha, penguasa untuk menjarah habis alam semesta

  • Refi BS
    Refi BS 3 bulan yang lalu

    di merapi udah ada larangan batas maksimal pendakian..tetapi ada saja pendaki yg tidak patuh rambu-rambu

  • Randy Ayal
    Randy Ayal 3 bulan yang lalu

    Itu bukan meletus Pea
    Itu cuman erupsi aja
    Bisa gk bedain erupsi dengan meletus sih
    Ngawur ini namanya

  • A sto
    A sto 3 bulan yang lalu

    clickbait

  • Rei Fahri
    Rei Fahri 3 bulan yang lalu

    masih aja mau naik haha

  • Indonesia Badminton TV
    Indonesia Badminton TV 3 bulan yang lalu

    Sebelumnya Maaf nih Yah..Apasih Faedahnya Mendaki Gunung? Buknnya Banyak Hal2 Yang Lebih Bermanfaat? Seperti Memberikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Yg Kurang Mampu atau Ke Anak Yatim. Itu Jauh Lebih Bermanfaat😊

  • Carlos Indos
    Carlos Indos 3 bulan yang lalu

    Alay

  • Bee ZetM
    Bee ZetM 3 bulan yang lalu

    betul tuh Dermawan Saputra

  • Pro Roger
    Pro Roger 3 bulan yang lalu

    seremmmmmmm.tp trending juga kalau buat vlog disana banyak like komen dan vierws wkwkw

  • frankenstein -
    frankenstein - 3 bulan yang lalu

    Ku harus larikan diri

  • Putri Ayu
    Putri Ayu 3 bulan yang lalu

    Gambar asapnya kyk org lagi berpelukan.. ibu dan anak

  • Craft Gamerz
    Craft Gamerz 3 bulan yang lalu

    Ya Tuhan semoga semua pendaki dan org org d situ bisa d selamatkan Aminn

  • Fais S
    Fais S 3 bulan yang lalu

    Manusia hanya bisa berencana dan allah yg kehendaki

  • Cie Niaw Cie Niaw
    Cie Niaw Cie Niaw 3 bulan yang lalu

    maaf itu bukan mletus tapi erupsi sx lagi maaf ya

  • 저는Iqbal 입니다
    저는Iqbal 입니다 3 bulan yang lalu

    tebal gitu ya ? abu nya? emang elemen abu vulkanik nya terdiri dari apa aja ?

  • Damar Saloka Anggoro
    Damar Saloka Anggoro 3 bulan yang lalu

    lain kali Jumatan dulu baru naik mas.,

  • Claudio Husaind
    Claudio Husaind 3 bulan yang lalu

    Berarti itu belum takdirnya

  • Twin Hero
    Twin Hero 3 bulan yang lalu

    Itu berarti Allah masi sayang sama kalian jdi jgn sia siakan

  • Lupus Cipity
    Lupus Cipity 3 bulan yang lalu

    Ngapain mereka mendaki gunung kayak ga ada kerjaan lain aja

  • Hasan Hasan
    Hasan Hasan 3 bulan yang lalu

    Aq tinggal d kalimantan barat,,
    Alhamdulillah,,, tidak pernah ad sama sekali bencana gunung berapi,,,

  • Abim Zekken
    Abim Zekken 3 bulan yang lalu

    Pada menit 1.09 coba perhatikan lebih teliti awannya,kok seperti muka naga ya...

  • Andrianta Sitepu
    Andrianta Sitepu 3 bulan yang lalu

    itu mah gunung nya bukan meledak min cuman longsor bercampur lahar jadi abu vulkanik . kemarin saya kesana naik jeep kata tukang jeep nya

  • Holilah Lilah
    Holilah Lilah 3 bulan yang lalu

    Subhannalah tanda tanda kiamat kecil

  • Ferdy Ansyah
    Ferdy Ansyah 3 bulan yang lalu

    Masyaallah tanda kiamat sudah jelas,,,semoga allah mengampuni dosa kaum muslimin Aamin

  • PARON Cinemart
    PARON Cinemart 3 bulan yang lalu

    Selalu foto depan tidak dimunculkan dalam video.....

  • Dede Agung Nugroho
    Dede Agung Nugroho 3 bulan yang lalu

    Astafirullahalajim

  • Moh Suli
    Moh Suli 3 bulan yang lalu

    moncrot yuuk

  • Mahyudinata Nata
    Mahyudinata Nata 3 bulan yang lalu

    Nantang maut tu nmx sdh tau gunung aktif sewaktu waktu psti meletus didekatin penggong pling sampai diatas cma selvi2

  • Sukur Ambekaeri
    Sukur Ambekaeri 3 bulan yang lalu

    Emang kalau suda mau dekat kiamal

  • arum sari arum sari
    arum sari arum sari 3 bulan yang lalu

    Mungkin ini alasan keluarga gak ngbolehin saya mendaki takut kalo tiba2 terjadi kayak gini ..
    semoga gak ada apa2 amin

  • Bobby Kurniawan
    Bobby Kurniawan 3 bulan yang lalu

    Makanya drmh aja
    Gunung kok di panjat
    Wkwkkwwkwk

  • Darsono Wae
    Darsono Wae 3 bulan yang lalu

    subhan allah

  • Dwi Budi
    Dwi Budi 3 bulan yang lalu

    Thumbnail nya semeru itu.. bukan merapi

  • Marhaeni H.Sisilia
    Marhaeni H.Sisilia 3 bulan yang lalu

    astaqfirullah, kita harus banyak melakukan ibadah karena dunia akan kiamat , jadi bagi umat muslim rajinlah ber doa kepada Allah mintalah ampunan dan bahagiakan orang tua kitaa aminn dan inyaa Allah kita masuk syurga paling indah amin yarobbil alamin...

  • gilang saputra
    gilang saputra 3 bulan yang lalu

    ndak sesuai dengan yg digambar

  • Si Acong
    Si Acong 3 bulan yang lalu

    Semoga pendakinya selamat aminn...

  • Si Acong
    Si Acong 3 bulan yang lalu

    Subbahanallahhh!!

  • Talita Amalia
    Talita Amalia 3 bulan yang lalu

    Aku waktu masih kecil ke gunung raung mau meletu di berita setelah pulang

  • Janstian Mudeng
    Janstian Mudeng 3 bulan yang lalu

    itu adalah tnda kiamat,jdi perbanyaklah ibdh karena dunia semakin tua bkan semakin muda,ya tuhan tolonglah mereka amin...

  • Bedo Sari
    Bedo Sari 3 bulan yang lalu

    ya semoga yang naik selamat dan tidak ada korban dan semoga bisa bertemu kakak adik ibu ayah dan keluarga yang lain2

  • Susan Lee
    Susan Lee 3 bulan yang lalu

    Bersyukur Lah karena Allah masih melindungi & menyayangi kita semuanya 🙏📿📿amin