Kuasa Tuhan! Para pendaki ini selamat saat gunung merapi meletus

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2018
  • Gunung merapi erupsi, meletus,
    Gunung merapi jogjakarta

Komentar • 357

  • Fata Sam
    Fata Sam 13 jam yang lalu

    Sub chanelku dong kak ntar aku sub balik

  • odoks si maung bandung
    odoks si maung bandung 16 jam yang lalu

    Buat team elang hitam bandung... alhmdllh kita masih di lindungi allah.. hingga saat kita masih bisa kumpul lagi di kampus,, jd buat rekan2 team kami dan saya pribadi... ngalami dahsyat nya langsung pas erupsi... saya berada disana saat saya sedang masak mie... terdengar gemuruh dan aga gempa dikit pas lihat ke atas asap debu vulkanik sudah naik ke atas... tapi kuasa allah saya dan team bisa pulang juga ke bandung... dan selamat alhmdllh

  • rezi perianto942
    rezi perianto942 21 jam yang lalu

    lebih baik ke mesjid dari pada mendaki gunung.. tidak ada guna mendaki gunung...
    itu tanda allah sudah marah sama pendaki gunung......ke mesjid aja pda jarang.....

  • ISG 1.3
    ISG 1.3 22 jam yang lalu

    Hebatnya kuasa Allah kapan aja dia mau semua bisa terjadi.. Beruntung kalian yang mengalaminya.. Krn telah menyaksikan hebatnya kuasa Allah.. Yg tidak semua orang bisa merasakannya..

  • Fajarayu Mushaf
    Fajarayu Mushaf Hari Yang lalu

    semoga para Pendakiny selalu selamat

  • endra heripurwanto
    endra heripurwanto Hari Yang lalu

    Anakku liat smpai nangis....๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ

  • adie suzuki
    adie suzuki Hari Yang lalu

    Ya Allah.

  • Arin arina
    Arin arina 3 hari yang lalu

    Itu asapnya panas kahh?? Ya Allah lindungilah saudara/saudari seimanku di manapun mreka berada๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Raditya gaming Minecraft
    Raditya gaming Minecraft 4 hari yang lalu

    Saya tinggal di jogja dan di kaliurang

  • Pw GamerZ
    Pw GamerZ 4 hari yang lalu

    Bkn meletus tpi erupsi

  • Annabel Aripin Sadega
    Annabel Aripin Sadega 5 hari yang lalu

    Erupsi mas bukan meletus

  • fathur channel
    fathur channel 6 hari yang lalu

    Semoga kita semua selalu di lindungi dari mara bahaya

  • UPAT UPAT BUMI CHANEL
    UPAT UPAT BUMI CHANEL 8 hari yang lalu +2

    Jual saja gunung, laut, hutan, sungai, sawah, ladang kepada kapitalisme industri agar kerusakan lingkungan kerusakan alam makin parah biar semua orang semua manusia menerima bencana dan bencana.... Agama agama kadang justru jadi tempat selingkuh antara pengusaha, penguasa untuk menjarah habis alam semesta

  • Refi BS
    Refi BS 8 hari yang lalu

    di merapi udah ada larangan batas maksimal pendakian..tetapi ada saja pendaki yg tidak patuh rambu-rambu

  • Randy Ayal
    Randy Ayal 8 hari yang lalu

    Itu bukan meletus Pea
    Itu cuman erupsi aja
    Bisa gk bedain erupsi dengan meletus sih
    Ngawur ini namanya

  • A A
    A A 8 hari yang lalu

    clickbait

  • Rei Fahri
    Rei Fahri 8 hari yang lalu

    masih aja mau naik haha

  • Indonesia Badminton TV
    Indonesia Badminton TV 8 hari yang lalu

    Sebelumnya Maaf nih Yah..Apasih Faedahnya Mendaki Gunung? Buknnya Banyak Hal2 Yang Lebih Bermanfaat? Seperti Memberikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Yg Kurang Mampu atau Ke Anak Yatim. Itu Jauh Lebih Bermanfaat๐Ÿ˜Š

  • Carlos Indos
    Carlos Indos 8 hari yang lalu

    Alay

  • Bee ZetM
    Bee ZetM 8 hari yang lalu

    betul tuh Dermawan Saputra

  • Pro Roger
    Pro Roger 8 hari yang lalu

    seremmmmmmm.tp trending juga kalau buat vlog disana banyak like komen dan vierws wkwkw

  • Adit Tiawarman
    Adit Tiawarman 8 hari yang lalu

    Ku harus larikan diri

  • Putri Ayu
    Putri Ayu 8 hari yang lalu

    Gambar asapnya kyk org lagi berpelukan.. ibu dan anak

  • James Philipushami
    James Philipushami 8 hari yang lalu

    Ya Tuhan semoga semua pendaki dan org org d situ bisa d selamatkan Aminn

  • john lemon
    john lemon 8 hari yang lalu

    Saya suka gunung

  • Mas Fais
    Mas Fais 8 hari yang lalu

    Manusia hanya bisa berencana dan allah yg kehendaki

  • Cie Niaw Cie Niaw
    Cie Niaw Cie Niaw 8 hari yang lalu

    maaf itu bukan mletus tapi erupsi sx lagi maaf ya

  • ์ €๋Š”Iqbal ์ž…๋‹ˆ๋‹ค

    tebal gitu ya ? abu nya? emang elemen abu vulkanik nya terdiri dari apa aja ?

  • Damar Saloka Anggoro
    Damar Saloka Anggoro 8 hari yang lalu

    lain kali Jumatan dulu baru naik mas.,

  • Claudio Husaind
    Claudio Husaind 9 hari yang lalu

    Berarti itu belum takdirnya

  • Twin Hero
    Twin Hero 9 hari yang lalu

    Itu berarti Allah masi sayang sama kalian jdi jgn sia siakan

  • Lupus Cipity
    Lupus Cipity 9 hari yang lalu

    Ngapain mereka mendaki gunung kayak ga ada kerjaan lain aja

  • Hasan Hasan
    Hasan Hasan 9 hari yang lalu

    Aq tinggal d kalimantan barat,,
    Alhamdulillah,,, tidak pernah ad sama sekali bencana gunung berapi,,,

  • Abim Zekken
    Abim Zekken 9 hari yang lalu

    Pada menit 1.09 coba perhatikan lebih teliti awannya,kok seperti muka naga ya...

  • Andrianta Sitepu
    Andrianta Sitepu 9 hari yang lalu

    itu mah gunung nya bukan meledak min cuman longsor bercampur lahar jadi abu vulkanik . kemarin saya kesana naik jeep kata tukang jeep nya

  • Holilah Lilah
    Holilah Lilah 9 hari yang lalu

    Subhannalah tanda tanda kiamat kecil

  • Ferdy Ansyah
    Ferdy Ansyah 9 hari yang lalu

    Masyaallah tanda kiamat sudah jelas,,,semoga allah mengampuni dosa kaum muslimin Aamin

  • PTH Channel
    PTH Channel 9 hari yang lalu

    Selalu foto depan tidak dimunculkan dalam video.....

  • Dede Agung Nugroho
    Dede Agung Nugroho 9 hari yang lalu

    Astafirullahalajim

  • Moh Suli
    Moh Suli 9 hari yang lalu

    moncrot yuuk

  • Mahyudinata Nata
    Mahyudinata Nata 9 hari yang lalu

    Nantang maut tu nmx sdh tau gunung aktif sewaktu waktu psti meletus didekatin penggong pling sampai diatas cma selvi2

  • Sukur Ambekaeri
    Sukur Ambekaeri 9 hari yang lalu

    Emang kalau suda mau dekat kiamal

  • arum sari arum sari
    arum sari arum sari 9 hari yang lalu

    Mungkin ini alasan keluarga gak ngbolehin saya mendaki takut kalo tiba2 terjadi kayak gini ..
    semoga gak ada apa2 amin

  • Bobby Kurniawan
    Bobby Kurniawan 9 hari yang lalu

    Makanya drmh aja
    Gunung kok di panjat
    Wkwkkwwkwk

  • Darsono Wae
    Darsono Wae 9 hari yang lalu

    subhan allah

  • Dwi Budi
    Dwi Budi 9 hari yang lalu

    Thumbnail nya semeru itu.. bukan merapi

  • Marhaeni H.Sisilia
    Marhaeni H.Sisilia 9 hari yang lalu

    astaqfirullah, kita harus banyak melakukan ibadah karena dunia akan kiamat , jadi bagi umat muslim rajinlah ber doa kepada Allah mintalah ampunan dan bahagiakan orang tua kitaa aminn dan inyaa Allah kita masuk syurga paling indah amin yarobbil alamin...

  • gilang saputra
    gilang saputra 9 hari yang lalu

    ndak sesuai dengan yg digambar

  • Si Acong
    Si Acong 9 hari yang lalu

    Semoga pendakinya selamat aminn...

  • Si Acong
    Si Acong 9 hari yang lalu

    Subbahanallahhh!!

  • Talita Amalia
    Talita Amalia 9 hari yang lalu

    Aku waktu masih kecil ke gunung raung mau meletu di berita setelah pulang

  • Janstian Mudeng
    Janstian Mudeng 9 hari yang lalu

    itu adalah tnda kiamat,jdi perbanyaklah ibdh karena dunia semakin tua bkan semakin muda,ya tuhan tolonglah mereka amin...

  • Bedo Sari
    Bedo Sari 9 hari yang lalu

    ya semoga yang naik selamat dan tidak ada korban dan semoga bisa bertemu kakak adik ibu ayah dan keluarga yang lain2

  • Sisih Wang
    Sisih Wang 9 hari yang lalu

    Bersyukur Lah karena Allah masih melindungi & menyayangi kita semuanya ๐Ÿ™๐Ÿ“ฟ๐Ÿ“ฟamin

  • Daffa Knr
    Daffa Knr 9 hari yang lalu

    tak kon mati kabeh

  • Pasa Ungu
    Pasa Ungu 9 hari yang lalu

    alhamdulilah belom naik

  • Saispk Bmn
    Saispk Bmn 9 hari yang lalu

    Lihat menit 1:46 seperti muka orang asap paling atas

  • Rasni Lungsemut
    Rasni Lungsemut 9 hari yang lalu

    Yah itulah suatu teguran untuk kita semua agar kita selalu ingat pd sang khalik,

  • bonjes h
    bonjes h 9 hari yang lalu

    gunung merapi

  • Plan toH
    Plan toH 9 hari yang lalu

    Semoga pengalaman ini tidak terulang lagi, dan jika belum ajalnya pasti akan selamat

  • bonjes h
    bonjes h 9 hari yang lalu

    itu kiamat astofiruloh halazim ya allah saya dedek dekkan banget takut

  • fel tam
    fel tam 9 hari yang lalu

    Sungguh kuas mu tak ad yg menandingi y allah

  • Af RedCC Afran Nabigha
    Af RedCC Afran Nabigha 9 hari yang lalu

    Semoga Pendakinya Selamat Amin

  • Fauzan kurnia14
    Fauzan kurnia14 9 hari yang lalu +1

    AIR DROP PUBG

  • Apache 23
    Apache 23 9 hari yang lalu

    Ya lagian ngapain jg mndaki gunung mmbahayakan diri....Mending dirmh mngerjakan hal2 yg lbh positif....Klu ada apa2 kan org tua elu jg yg repot....

  • ferdias ganteng
    ferdias ganteng 9 hari yang lalu

    Ibarat. ada satu orang dikampung yg bikin murka allah swt,dan di azab misalnya dengan kiriman banjir dan bencana alam lainnya maka satu kampung akan kena imbasnya masya allah,,ampuni hamba mu ini ya allah๐Ÿ™

  • ferdias ganteng
    ferdias ganteng 9 hari yang lalu

    Allah swt,itu maha penyayang lgi maha pengampun dan maha segala-galanya,jika ad kerusuhan di dunia ini emang dasarnya manusia aja yg tolol,

  • Ikhwan Satriadi
    Ikhwan Satriadi 9 hari yang lalu

    Itu awannya panas gk si??
    Soalnya gw baru lahir pantes ajh nanya ini

  • Fendy Hartarto
    Fendy Hartarto 9 hari yang lalu

    Kalau aku ada disana wah nangis darah

  • Guntur Putra
    Guntur Putra 9 hari yang lalu

    Jangan kau kotori gunung mu dengan maksiatmu

  • Doraemon INDO
    Doraemon INDO 9 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขYa allah Kuasa mu memang Hebat Semoga Pendaki Selamat Dan yg di jogjakarta Modahan selamat juga

  • LAI GUAN LIN
    LAI GUAN LIN 9 hari yang lalu

    Bukan meletus tapi erupsi

  • Mura Kabi
    Mura Kabi 9 hari yang lalu

    bagian heroik kaya yg dicovernya mana bang๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • ayam petelur tasik
    ayam petelur tasik 9 hari yang lalu

    kekuasan allah SWT

  • hanifah Rofi kristiya
    hanifah Rofi kristiya 9 hari yang lalu

    kiamat kecil

  • David Talakua
    David Talakua 9 hari yang lalu

    Astaganaga

  • Muhammad Reseki Siregar
    Muhammad Reseki Siregar 9 hari yang lalu

    bahkan ada pandaki yang berada di puncak lagi asik masak untuk makan tiba tiba meletus gunungnya...๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขsubhanallah allahuuakbar

  • Azzahra Salsabilla
    Azzahra Salsabilla 9 hari yang lalu

    yaallah teman saya ada di gunungnya saat itu, alhamdulillah bisa turun sampe selamat ๐Ÿ˜‡

  • Khalifah Ayu Firdaus
    Khalifah Ayu Firdaus 9 hari yang lalu

    Seakan Allah memberi tahu bahwa akan ada bencana lainnya di sini๐Ÿ˜ญ

  • Rafael Bradley Wong
    Rafael Bradley Wong 9 hari yang lalu

    Tuhan udah mulai marah atas perbuatan manusia atas kejadian bom 3 gereja

  • Fajar 506
    Fajar 506 9 hari yang lalu +1

    Ya Allah selamatkan lah kami dari bahaya ya Allah

  • Addli Hakim Eldi
    Addli Hakim Eldi 9 hari yang lalu

    Subhanallah jadi inilah kuasa Allah yang sayang kepada hambanya

  • Ferdinand Umbu
    Ferdinand Umbu 9 hari yang lalu

    Fake Picture

  • Udin Mangap
    Udin Mangap 9 hari yang lalu

    Wahay sodara muslim.perbanyak istigfar .agar kita semua di lindungi oleh allah subhana wuata alla

  • A siah
    A siah 9 hari yang lalu

    Dunia udah tua kata nbi kita muhammad

  • Jaka Wijaya
    Jaka Wijaya 9 hari yang lalu

    Subhanaallah

  • Anis Bungsu
    Anis Bungsu 9 hari yang lalu

    Ya Tuhan ciptaanmu. Kami tdak tahu apa yg trjadi,sebab kami pasra di dalam tangan mu dan kuasamu Tuhan. Smnga Tuhan didalam pelindungan kami amin

  • Michael Owen
    Michael Owen 9 hari yang lalu

    Ini pendaki yg belum sempat naik ke gunung merapi..tapi gimana kabar dari pendaki yg sedang masak dan istirahat di gunung merapi??

  • Efendi Joe
    Efendi Joe 9 hari yang lalu

    tak dogakno pendaki kecemplung amin

  • Reza Owner
    Reza Owner 9 hari yang lalu

    Merapi tak pernah ingkar janji

  • Fajarockavanka Rockavanka
    Fajarockavanka Rockavanka 9 hari yang lalu

    Wes ngerti gunung berapi aktif nekat adu nyawa dengan alam....

  • Muhamad Nurrijal
    Muhamad Nurrijal 9 hari yang lalu +2

    Banyak banget gambar muka di kepulan asap nya....

  • Ahmad Ramadhan
    Ahmad Ramadhan 9 hari yang lalu

    Lebay

  • DWIKI AllsfyR.F
    DWIKI AllsfyR.F 9 hari yang lalu

    Ya saya sendiri anak sleman melihat langsung kejadian itu..sung sgt menggerikan

  • Refin izmi
    Refin izmi 9 hari yang lalu

    2:25 lah tuh orang ngevidio apaan gaada gunung merapinya--

  • Indra gip
    Indra gip 10 hari yang lalu

    Siapa yg bisa jawab, bentuk apa, di
    Menit. 1:35.

  • Sarah Syah
    Sarah Syah 10 hari yang lalu

    Tapi ini di mana

  • Ridi Dwi
    Ridi Dwi 10 hari yang lalu

    Saran ya bro ,jangan di ulangi lagi mendaki di gunung Merapi.
    Untung kamu masih ada mujizat,coba kamu fikir kalu sampe kalian kenapa"warga sekitar dan tim SAR pasti juga kerepotan.
    Saya yg orang asli Sleman Yogyakarta blm pernah spe sana,karena sudah trauma sama kejadian di tahun-tahun yg lalu.

  • Rusdi Akbar
    Rusdi Akbar 10 hari yang lalu

    In baru gunung bngaimn dngan kiamat.

  • Sisil Sisil
    Sisil Sisil 10 hari yang lalu

    pengawas merapi nya kok tdk tahu ya???,,,tdk kasih peringatan pendaki