Kekeyi Cemburu Rio Ngerayu Cewek Cantik | BTS Pesbukers

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Nov 2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 923

  • Alfitri Ramadhani
    Alfitri Ramadhani 3 jam yang lalu

    Waktu mereka hadap hadapan kok si rio kayak jijik gitu mungkin gini “ jangan ketawa dongg jijik gw “

  • KILL SMoKe
    KILL SMoKe 6 jam yang lalu +1

    Azieeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkk
    Azieeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkk
    Azieeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkk
    Azieeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkk
    Azieeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkk
    Azieeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkk

  • Allfhye frasetys
    Allfhye frasetys 7 jam yang lalu

    Kok gw geli yak

  • Irsan Iccang
    Irsan Iccang 9 jam yang lalu

    Dulu respect skrg jijiq liatnya

  • Adyscha
    Adyscha 22 jam yang lalu +1

    1:23 sumph g nyambung :v

  • sall ma
    sall ma Hari Yang lalu

    Rio bukan artis ? Emang lo ngerasa lo artis ? Emang lo pikir ada fans nyamperin lo gitu ? Lo cakep bet emang ? Bilangin Rio kaga cakep. Begaya si lo, Ngaca dong.

  • sall ma
    sall ma Hari Yang lalu

    karena biar supaya = kalimat tidak efektif

  • Endika W u channel
    Endika W u channel Hari Yang lalu

    Amit amit enek liatnya

  • Nur Amelia Syakila
    Nur Amelia Syakila Hari Yang lalu

    Bang Ruben ambyarrrr battt aseliii
    Demen gua Ama bacot Lo bang..

  • Agistiya Mrw05
    Agistiya Mrw05 Hari Yang lalu

    Kekeyi sbnrny umur brp tahun yh?
    Ad yg tau??!!Comment donk😉

  • AurElll Eleoraa
    AurElll Eleoraa Hari Yang lalu

    Pansos tu apa si??
    Ga ngerti yg ngerti tolong jelasin ya mksi

  • Akhwat Bercadar
    Akhwat Bercadar Hari Yang lalu

    Netizen emang rempong.. Jijik geli eneg segala macem tapi masih ngepoin kekey rio dan ditontonin jugaaaa :v mending berkreativitas mas mba daripada nyinyirin orang nambah dosa. ;D

  • syifa syifa
    syifa syifa Hari Yang lalu

    laki laki pengen tenar jadi macarin kekey nnt juga klo udh bosen mah di depak cewenya percaya deh,gk mungkin sampe nikah mah lihat aja cowonya juga kayanya jutek banget senyumnya

  • Arti Arlanda
    Arti Arlanda Hari Yang lalu

    Ayame ngising ngko😅😅😅😅

  • its elsa
    its elsa Hari Yang lalu

    Babe cream dong:)

  • Harini Rasindy
    Harini Rasindy 2 hari yang lalu

    Bullshit nya anjirrrr 😂😂😂

  • سبحان الله
    سبحان الله 2 hari yang lalu

    Ektingnya memang takjub..

  • Denny Syahputra
    Denny Syahputra 2 hari yang lalu

    Jijik Sumpahh

  • سبحان الله
    سبحان الله 2 hari yang lalu

    Mudusa ktnya si pakai jsket lepis..

  • سبحان الله
    سبحان الله 2 hari yang lalu

    Nglarnya kpn nih setiap jawaban nya cmn mau lebih dri tdman sj..

  • سبحان الله
    سبحان الله 2 hari yang lalu

    Klu pancos ke cw yg lebih cantik berkarir jg pasti byk yg mau ga hrs kekeyi..

  • سبحان الله
    سبحان الله 2 hari yang lalu

    Tambah subur aja si cw masa Allah mkn apa sih..

  • سبحان الله
    سبحان الله 2 hari yang lalu

    Tanyaknya kpn nikah gitu .. ko cmn kenal nya kpn mlulu kekeyi kan udh menunggu ..

  • Oc_ Kee
    Oc_ Kee 2 hari yang lalu

    kekey : pas pertama ketemu dia tu bukan artis mangkannya gua bls DM bisa aja..
    siapa yang sombong sekrang..??
    sok cantik WTF

  • Ryana Puspita
    Ryana Puspita 2 hari yang lalu

    Kalo emg beneran cinta itu nggak perlu dpublikasi kan kyak gitu...ap lgi mesra” dpan umum cinta itu cukup aku, kamu dan tuhan aj yg tau, 😌 eaakkk. 😂

  • Willy Cool
    Willy Cool 2 hari yang lalu +1

    Bangsaddd so cantik eneg liatnya anjay😂😂
    Cewe nya ke Gr an, cuma buat pansos aja bangga. Sadd😂

  • Dwi Rahayu
    Dwi Rahayu 2 hari yang lalu

    Jangan pada julit2 lah.. Gua capek like kin semua😂

  • Widya Nengsih
    Widya Nengsih 2 hari yang lalu

    Duh ya Allah😷pen muntah aku liatnya

  • Suci Ristian
    Suci Ristian 2 hari yang lalu +1

    Jykjyk ajig😂

  • #NEW SEKAR KANGEN#
    #NEW SEKAR KANGEN# 2 hari yang lalu

    Jijik baat sumpah

  • Delvi Sandra
    Delvi Sandra 2 hari yang lalu

    Najis

  • Yulis Setiandini
    Yulis Setiandini 2 hari yang lalu

    Wajar la cemburu orang udah jadi pacar nya gi mana sih😂🤣🤣🤣

  • Boocah Ngeyel crw
    Boocah Ngeyel crw 2 hari yang lalu +1

    🤮

  • info ku
    info ku 2 hari yang lalu +2

    Wee udah dong komen negatifnya. Capek we nge like ☹️

  • BELLA RIZKY RAMADHANI
    BELLA RIZKY RAMADHANI 2 hari yang lalu +1

    "Yang penting kamu janji jangan ninggalin aku disaat susah" pen nampol aja rasanya wey 😭😭😭😭😭😭😭

  • May Sarah
    May Sarah 2 hari yang lalu +1

    Mending kita doakan rame” mreka nikah berdua 😂🤲🏻
    Yok bareng” kita doa kan dan amin kan 🤲🏻
    AMINNNNNN YA ALLOH 🤲🏻

  • Nadya Andini
    Nadya Andini 2 hari yang lalu +1

    ALAY BGT ANJJJ:(

  • Ana Setiana
    Ana Setiana 3 hari yang lalu

    Kekey kok jadi gitu yahh jdi jijik

  • Lelah Ku
    Lelah Ku 3 hari yang lalu

    Kak rio umurnya brp sih ko mukanya msh kyk ank umur 16 san

  • Silvi Aulia
    Silvi Aulia 3 hari yang lalu

    SEMOGA NIKAH YAALLAH, AMININ GAIS

  • Fabian Etanntyo
    Fabian Etanntyo 3 hari yang lalu

    Kliatan bgt klo settingan😂😂

  • Firzy N.A.official. firzy
    Firzy N.A.official. firzy 3 hari yang lalu +1

    Giginya pengen di mundurin😁😁atau di cabut peke tang🤣🤣😂

  • Firzy N.A.official. firzy
    Firzy N.A.official. firzy 3 hari yang lalu

    Rio tinggi bngt 😁😁

  • Mifthahul Fiqri
    Mifthahul Fiqri 3 hari yang lalu

    Ada susuk di giginyaa🤣

  • viviyanti juliarisci
    viviyanti juliarisci 3 hari yang lalu

    Ya Allah key penampilan luu makin hari makin parahh aja

  • Zelin Febriani
    Zelin Febriani 3 hari yang lalu

    Jijik ajeng

  • Widia Tuti
    Widia Tuti 3 hari yang lalu

    Is aneh manusia ini memalukan

  • Agil Sari Saputri
    Agil Sari Saputri 3 hari yang lalu

    Haus popularitas ! Miris 😁 seharusnya kalau mau terkenal atau go public harus dengan kelebihan diri sendiri jangan memanfaatkan orang lain😂

  • Endah Pratiwi
    Endah Pratiwi 3 hari yang lalu

    😇😇😇

  • Haris PP
    Haris PP 3 hari yang lalu

    Azeeeg Azeeeg mulu anying ...

  • Joe _
    Joe _ 3 hari yang lalu

    Gak di liat penasaran, diliat geli

  • Salma Widya
    Salma Widya 3 hari yang lalu

    Nyamann gays😂

  • Amelisa cherry Salsabila
    Amelisa cherry Salsabila 4 hari yang lalu

    Gimana kalo mereka nikah?terus pas nikah kalo cipokan gimana ya perasaan Rio:v

  • suwardi smp
    suwardi smp 4 hari yang lalu

    Jilbabnya pliiis keyy.... pke yg biasa aj

  • raja kumbara zamaidar
    raja kumbara zamaidar 4 hari yang lalu

    Gk kuat ngeliat kemesraan nya hadehh emang pada dasar nya gw jomblo kali ya

  • Dian Umi Zahratin Nisak
    Dian Umi Zahratin Nisak 4 hari yang lalu

    Kalau sayang halalin dong jangan cuma gombalin

  • Saila Izzatul
    Saila Izzatul 4 hari yang lalu

    OH SUKA KALAU KKY KETAWA? ASTAGFIRULLAH KAGET HHHH

  • Elsa
    Elsa 4 hari yang lalu

    AZEEEEGGGG

  • Wari Nici
    Wari Nici 4 hari yang lalu

    Aneh banget pake make up sma balon+kuas😂😂😂🤣🤣🤣

  • Nur fatimah
    Nur fatimah 4 hari yang lalu

    Kekey umur 20 lebih si rio umur msh belasan tahun wkwk