Introgasi Personil Sabyan Dibelakang Panggung | SABYAN vlog #065

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Jul 2018
  • Assalamualaikum Wr.wb
    Jangan lupa tonton terus video2 kita selanjutnya ya.
    Kami selaku team SABYAN gambus, mohon maaf apabila ada salah2 kata dan prilaku.
    Instagram Sabyan Gambus : instagram.com/sabyan_gambus/
  • MusikMusik

Komentar • 1 054

  • Sabyan Channel
    Sabyan Channel  Tahun Yang lalu +310

    Untuk sahabat Sabyan yang sudah bertanya dikolom komentar utk video Q&A, insya Allah akan segera kita tayangkan.

    • Mantap Nian
      Mantap Nian 2 bulan yang lalu

      132456menit lagi saya 57890

    • safira maliah
      safira maliah 6 bulan yang lalu

      Sabyan Channel, 😅😅gusazmi

    • Oman Rohman
      Oman Rohman 6 bulan yang lalu

      ka aku salsa aku ngefens sama ka nisa emang rumah ka nisa di mana

    • Oman Rohman
      Oman Rohman 6 bulan yang lalu +1

      ka nisa katanya ka nisa nikah sama ka ajmi soalnya aku engga percaya

    • Rohmat Riyan
      Rohmat Riyan 7 bulan yang lalu

      Nisa sabyan manissseeee

  • Areta Ramadhani
    Areta Ramadhani Bulan Yang lalu

    Kacamatanya Kak Nissa itu bolong ya...

  • aqilaaa Zahyati
    aqilaaa Zahyati Bulan Yang lalu

    Happy milad sabyan 2jt subcriber

  • Rio Apriyanto
    Rio Apriyanto Bulan Yang lalu

    Kak sehat salam dari subang

    • Rio Apriyanto
      Rio Apriyanto Bulan Yang lalu

      @Sabyan Channel maaf kak boleh nanya?
      Kok sekarang jarang upload video lgi y. Maaf

    • Sabyan Channel
      Sabyan Channel  Bulan Yang lalu

      Waalaikumsalam

  • Ahmad Fachriza hadroh majelis
    Ahmad Fachriza hadroh majelis 4 bulan yang lalu

    Nissa sabyan like yuoteb ahmad Fachriza

  • Ahmad Fachriza hadroh majelis
    Ahmad Fachriza hadroh majelis 4 bulan yang lalu

    aamin

  • titin kustinah
    titin kustinah 4 bulan yang lalu

    Seneng lihat ya

  • muhmmad waridun waridun
    muhmmad waridun waridun 5 bulan yang lalu

    Qadr 🎩
    😁
    👕👍Great!
    👖

  • Cindua Sagu
    Cindua Sagu 6 bulan yang lalu

    Sumpeh lu ... Saya kalau lihat Annisa Rahman bawaannya senyum" sendiri. Gimana gitu . . . aura lucunya kentara sekali dan satu lagi suaranya pun merdu sekali sama kayak Nissa.

  • Robbie Van Rasya
    Robbie Van Rasya 6 bulan yang lalu

    Kangen sama tahi lalatnya nissa euy....
    😄😄😄

  • safira maliah
    safira maliah 6 bulan yang lalu +1

    gusazmi,

  • Oman Rohman
    Oman Rohman 6 bulan yang lalu

    asalamualaikum ka nisa

  • rama dani
    rama dani 6 bulan yang lalu

    Adem bangat liatnya hehe

  • ichwan haerudin
    ichwan haerudin 6 bulan yang lalu

    ANISSA HAAA SAJEN PANGKENG . GW BARU DENGER LAGI TEUH BAHASA BETAWI KUNO

  • kholifa Mae
    kholifa Mae 6 bulan yang lalu +1

    Asalamu'alaikum Kakak manggung. Berapa. Kali dalam seminggu???? 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • laily Mutim
    laily Mutim 6 bulan yang lalu

    kak ardi orang mna??

  • almahid datucali
    almahid datucali 7 bulan yang lalu

    awalaykom missalam

  • bayu aditya
    bayu aditya 7 bulan yang lalu +1

    Kk nissa kpn merilis single ke3

  • Refdinal Ibrahim
    Refdinal Ibrahim 7 bulan yang lalu

    sebaiknya nisa sampaikan arti dan pesan dari lagu sebelum dinyanyikan supaya pendengarmu paham

  • Anisatul Fathonah
    Anisatul Fathonah 7 bulan yang lalu

    😹😹

  • Mto 1099
    Mto 1099 7 bulan yang lalu

    Baru lihat ini ternyata seru juga
    Lihat Anisa rahman latah juga.. Lucu...utk nissa kicit..pesan makanan dihotel yaa,, kyknya mengingatkan pengalaman,, waktu di Malaysia,, krn salah paham bahasa... Lucu sich.. Suka ketawa2 klu ingat.. 😂😂😂😍

  • Putri Salsabila
    Putri Salsabila 7 bulan yang lalu

    Kk nisa saya penggemar berat kk nisa saya ingin sekali bertemu dgn kk nisa waktu kk nisa konser di aceh timur tapi sayang nya gk bisa

  • Putri Salsabila
    Putri Salsabila 7 bulan yang lalu

    Assalammua'laikum kk nisa pengen banget ketemu kk

  • Nuwairah Jannah
    Nuwairah Jannah 7 bulan yang lalu

    Assalamualaikum Kak Nissa.. Saya Jannah...Umur 11 tahun... Jannah berasal dari Terengganu Malaysia...Jannah teringin sangat nak nyanyi dan peluk kak Nissa...

  • diana mulyanti
    diana mulyanti 8 bulan yang lalu

    Assalamualaikum santan Chanel aku suka banget aktingnya Anisa lucu banget

  • hendra hendra
    hendra hendra 8 bulan yang lalu

    gx ada bosennya dengering lagu sabyan,,,

  • ahmad faruk
    ahmad faruk 8 bulan yang lalu

    Syasasabodoo 😂

  • alziee forever
    alziee forever 8 bulan yang lalu

    Bang, Ekspresi Ust nya kok kayak kedinginan gt yaa???
    Apa grogi kaleee....

  • Rully Rian Hidayat
    Rully Rian Hidayat 9 bulan yang lalu

    Salpok Ke Leher Pak Ustad😂😂😂

  • Rully Rian Hidayat
    Rully Rian Hidayat 9 bulan yang lalu

    Bang Owan. Sama Bang Tb kok Gak Kelihatang?

  • Ade Emotion's
    Ade Emotion's 9 bulan yang lalu

    Assalamualaikum...
    Mau tanya,mba annisa sedikit latah ya?!😃😃

  • ichigo hosimiya aikatsu
    ichigo hosimiya aikatsu 9 bulan yang lalu

    Kren.isyaallah.kturunan.saya.senenmencintai.solawat.untuk.dijalan.yg.bener.smiin.mantap

  • Kak Din
    Kak Din 9 bulan yang lalu

    Ditunggu lagu selanjutnya. Sukses selalu tuk Sabyan Gambus

  • Arip Supriatna
    Arip Supriatna 9 bulan yang lalu +1

    Mas ardi Deg degan, waktu di dekati @Nissa_Sabyan. Mas ardi BAPER.

  • Adjisaputra Adjisaputra
    Adjisaputra Adjisaputra 9 bulan yang lalu

    Terbaik 😍

  • Mangga Besar
    Mangga Besar 9 bulan yang lalu

    Nyanyiin lg lagu yaa munyati dong

  • Fauzi gillmore
    Fauzi gillmore 9 bulan yang lalu

    semoga cantikmu solehmu melekat sampe kpnpun nisa sukses terus sabyan Gambus.

  • Ali Rohman
    Ali Rohman 9 bulan yang lalu

    Yallah nisaa. Bidadari dunia

  • xiomi 4a
    xiomi 4a 10 bulan yang lalu

    bikin gemesss ketawanya nis😍

  • M. Faisal 033
    M. Faisal 033 10 bulan yang lalu

    Wanita idaman

  • Lupik.Lupik HULK
    Lupik.Lupik HULK 10 bulan yang lalu

    Lupivf

  • Mistiyatul Mufdah
    Mistiyatul Mufdah 10 bulan yang lalu

    Lucu lucu bubuhanx

  • Mistiyatul Mufdah
    Mistiyatul Mufdah 10 bulan yang lalu

    Assalamualaikum ..selalu hadir semoga sukses selalu group sabyan.
    Mau gapain kamal tuh.... 🙏🙏🙏

  • anggga pratqm
    anggga pratqm 10 bulan yang lalu

    k nisa makin cantik aja...

  • akhmad alimin
    akhmad alimin 10 bulan yang lalu

    🙏👍🙏🙏🙏🙏👍

  • maria qibty
    maria qibty 10 bulan yang lalu

    Tidak ada bosan2 nya nonton sabyan channel,, kakak2 sabyan gambus sukses selalu ya,,,,

  • aulia anjani estiputri
    aulia anjani estiputri 10 bulan yang lalu

    Asallamualaikum aku ngefans bgt sama sabyan gambus apalagi sama nissa, aku lg hamil muda aku harap anak aku bisa menjadi kalian yg bisa menginspirasikan anak muda dan membanggakan 🙏🙏😥 blm pernah foto bareng pengen banget foto sama kalian, pernah ntn konser sabyan tp gak sepi penonton nya sampai keluar suara sedikit aja mereka pada maju, alhasil aku jadi paling belakang trs😭💔 oiyaa sabyan lagi adain giveaway Smartphone Asus zenfone live Ll!!! Meskipun blm bisa bertatapan langsung sama sabyan, semoga hadiah giveawaynya bisa bertatapan langsung dan menjadi kenangan terbaik dr sabyan gambus, alasan aku ikut giveaway krna aku pengen ganti yg baru hape yg aku pakai bikin miris krna bentuk udh mulai gak layak hapenya bengkok diputar pun bakalan bisa😂💔 aku harap aku bisa menang meskipun selalu gagal ikutan giveaway gapernah menang tp kali ini semoga sabyan berbaik hati memilih aku sebagai pemenangnyaa 😭🙏😥SUKSES TERUS SABYAN GAMBUS TETAP SELALU MEMBANGGAKAN GENERASI MUDA!!! AMINNN YAALLAH Wasallamm

  • Desi Desi
    Desi Desi 10 bulan yang lalu

    gak bakal bosen kayk nya liat dn denger Nissa dan gruf sabyian gabus

  • Siti Alfiat
    Siti Alfiat 10 bulan yang lalu

    Gak boleh bilangin bodoh...

  • DINAA NURUL
    DINAA NURUL 10 bulan yang lalu

    Kakak kakak sabyan yg saya cintai...
    Alasanku ingin hp itu...
    Hp yg ini udh rusak:(
    Pen beli gamau uang orang tua...
    Dan bismillah semoga ini rezekinya...Aamiin

  • RR - Gaming
    RR - Gaming 10 bulan yang lalu

    Sukses trus SABYAN GAMBUS

  • Haerul Anwar
    Haerul Anwar 10 bulan yang lalu

    ‌Alasan aku butuh HP ASUS Zenfone Live L1. aku kasian sama adik ku dia ingin sekali punya hp, dri dulu sampai skrng aku blm bisa belikan adik ku hp karna untuk kebutuhan keluarga ku saja masih kurang, dia ingin punya hp agar mudah belajar nya dan mencari tau soal tentang pelajaran nya via google seperti teman2nya dan bisa berkomunikasi juga dengan teman sekolahnya dan juga gurunya. buat aku ini giveaway paling berharga sebab aku berharap semoga bisa menang give away nya. biar km ga sedih lg ya de semoga ini rezeki km de. bismillah

  • Koplak_ Channel
    Koplak_ Channel 10 bulan yang lalu

    ntap:)

  • Noval Saputra
    Noval Saputra 10 bulan yang lalu

    Luar biasa

  • Azirah Rahmat
    Azirah Rahmat 10 bulan yang lalu

    Ni dia nih vlog bikin ngakak 😂

  • Danil Rodi
    Danil Rodi 10 bulan yang lalu

    Like like n like,, maju terusss berkahh selalu

  • Miza Erny
    Miza Erny 10 bulan yang lalu

    Assalamualaikum... ❤️From 🇲🇾

  • Mochamad Fahmi
    Mochamad Fahmi 10 bulan yang lalu

    Kak Nissa yg gitaris perempuan kok gk pernah lihat y???

  • yuu kaneki
    yuu kaneki 11 bulan yang lalu

    mpok nya kata nya perpom depan listrik

  • Assaqina Elwan
    Assaqina Elwan 11 bulan yang lalu

    Anis...kurusin badan dong ..biar tambah kece...dan imbang sm Nisa ...ngga ky emak anak..

  • Safri Mohammed
    Safri Mohammed 11 bulan yang lalu

    Asalamualaikum...,Saya Afif...Sampaikan Salam kepada Kak nisaa Dan lain lain.....Salam (Malaysia)...jauh tau....hahahaha

  • Siti Rohanita
    Siti Rohanita 11 bulan yang lalu +1

    Wa alaikum salam sabyan channel.. Terima kasih udah ngevlog lagi, sukses terus ya😉😊 bahagianya yang bisa ngobrol sama sabyan channel... 😘😊😊

  • Indra Dina
    Indra Dina 11 bulan yang lalu

    Nggak lah, Nisa nggak 'b@do'... hanya belum tahu. :-)
    Hzii..

  • Mulyadi Sahla
    Mulyadi Sahla 11 bulan yang lalu

    anisa cantik senyumnya menyenangkan

  • Saifuddin Juhkri
    Saifuddin Juhkri 11 bulan yang lalu

    Apik by arema

  • Aksel 01
    Aksel 01 11 bulan yang lalu

    Ko mata k nissa cipit sih?
    Hehehehe. 😍😍😄😄

  • INDO cyber
    INDO cyber 11 bulan yang lalu

    Sesungguhnya andai kepala seseorang kalian ditusuk dengan jarum yang terbuat dari besi itu lebih baik baginya daripada menyentuh wanita yang tidak halal baginya

  • Rizky Saputra
    Rizky Saputra 11 bulan yang lalu

    Upload lagi dong vlog nya

  • asril rasyid
    asril rasyid 11 bulan yang lalu

    Jurusan apa kk Nissa di STM

  • Cici Purbawati
    Cici Purbawati 11 bulan yang lalu

    Ngakak deh lucu banget cream soup plus nasi 😀😀😀