BELI RUBICON PAKAI DAUN UNTUK PAPAH! AKHIRNYA BAYAR 1.8 MILYAR.. SULTAN😍

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Okt 2019
  • tkp.me/asuransiprodukricis
    Buat #TheRicis yang mau tau lebih soal ricis, install ini sekarang
    www.smarturl.it/riaricis
    Contact business : ricismanagement@gmail.com
    Subscribe RUMAH RICIS
    idclips.com/channel/UCNrN1jrDHKE4lCD-BKa9pog
    @riaricis1795
    riaricis1795
    @ricisofficial_ytb
    ricisofficial_ytb
    HIJAB BY @ricisbykhayra
    ricisbykhayra
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 293

  • Putri Bada
    Putri Bada Bulan Yang lalu +2753

    Pembelajaran yg dipetik dikonten ini sangat bermanfaat, salah satunya ; kalau mau sesuatu itu #kerja , Bahagia'in ortu itu penting dan berbgi itu ngak buat orang miskin....dan masih bnyak lagi... thanks ricis🤗🤗🤗😚

    • elsa amira amira
      elsa amira amira 8 hari yang lalu

      insfirasi banget seorng wanita muda udh bisa bahagian kluarga, blajar dari ka ricis😘

    • Maha Rany
      Maha Rany 9 hari yang lalu

      Gue setujuuuuh banget Putriiiiiiiiiii✌️

    • sandykai Pratama
      sandykai Pratama 23 hari yang lalu

      ❤️

    • KAMIDI CHANNEL
      KAMIDI CHANNEL 25 hari yang lalu

      Contohnya, ngumpulin receh buat beli kacang yak...

    • Wich Is
      Wich Is 27 hari yang lalu

      Jilbab hijab kak ricis motif kain sasirangan Kalimantan keren!

  • hery herlima
    hery herlima 3 hari yang lalu

    Semoga bulan depan ricis official udah 20 jt subscribers Aminnnnn.......

  • Teguh W adiwinata
    Teguh W adiwinata 3 hari yang lalu

    Ni bocah pecicilan bae

  • insan kamil
    insan kamil 4 hari yang lalu

    Kak saya resign aja lah jadi pilot 😅😅. Jadi IDclipsrs enak kayaknya 😂😂 bentar aja udah beli rubicon. Sya udah 1 tahun jadi pilot aja baru bisa beli motor Harley Davidson sama mobil Fortuner. Dan itu semua totalnya gk sampe 1M. Rahasianya dong kak subscribers nya banyak😂😂😂

  • K.lisha Yn
    K.lisha Yn 4 hari yang lalu

    Bang rio kmana dah ?? Ko g prnh muncul again

  • esa n
    esa n 4 hari yang lalu

    Otw 20 jt subs😵🤯✨😊

  • Den Rif
    Den Rif 4 hari yang lalu

    Hhmmmpmbelajaran bukn brrti pamer...dan w tahu semua rezeki dari TUHAN yg dikasihkn ke loe lewat org2 yg subcride/like/share/coment...baik buat loe bukan brrti baik buat TUHAN...

  • San sanny
    San sanny 5 hari yang lalu

    Aku sangat kagum sama kk ricis
    Dan aku pengen sekali mliat kk ricis secara langsung. Tpi itu semua mustahil bisa terjadi
    Karna tempat kk ricis sangat jauh.
    Tuhan apakah mungkin aku bisa ketemu sama kk ricis. Dan apakah mungkin aku bisa melihat nya secara langsung. Tuhan hanya engkau yg tau semua nya tuha.
    Aku cuma bisa berdo'a semoga aku bisa ketemu sama kk ricis Dan bisa melihat nya secara langsung amiiin amiiin amiiin.....

  • Demon Junaedi
    Demon Junaedi 6 hari yang lalu

    Area gading Serpong

  • M Yusuf
    M Yusuf 6 hari yang lalu

    Vlog vlog..... Boleh tapi jangan merusak alam sekitar, demi keuntungan pribadi

  • Wisnu Murti
    Wisnu Murti 7 hari yang lalu

    Smua pd pamer kekayaan...
    Jiwa mikinku meronta..

  • Nur Jayanah
    Nur Jayanah 7 hari yang lalu

    Kak kok gak di bales di fb

  • Akbar Maulana
    Akbar Maulana 7 hari yang lalu

    🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒

  • Suji Ahmad
    Suji Ahmad 8 hari yang lalu

    Beli pakai sholawat aja cis.

  • Hartono Hartono
    Hartono Hartono 9 hari yang lalu

    AkEILA. KTB. 6

  • Adienz Sadewa
    Adienz Sadewa 9 hari yang lalu

    Pinggir tempat kerja saya, aih

  • Faninur Fadilah
    Faninur Fadilah 9 hari yang lalu +1

    Saya sudah menemukan sosok orang yang baik , dan pas ke hati dan yang mengerti perasaan saya yaitu Ria Yunita .
    Ka Ria saya ingin bekerja menjadi team ricis , saya ingin merasakan arti kebersamaan ,saling sayang , saling kerja sama .
    Saya harap ka Ricis bisa melihat komentar saya yang ingin bekerja menjadi team ricis ,

  • Wati Ulis
    Wati Ulis 10 hari yang lalu

    Sweet bnget ps mutik in dedaunan ama bng wildan

  • Tubagus Herdy Gumelar
    Tubagus Herdy Gumelar 10 hari yang lalu

    Ai

  • Tubagus Herdy Gumelar
    Tubagus Herdy Gumelar 10 hari yang lalu

    Pulangangga

  • Tubagus Herdy Gumelar
    Tubagus Herdy Gumelar 10 hari yang lalu

    A kak aku

  • Tubagus Herdy Gumelar
    Tubagus Herdy Gumelar 10 hari yang lalu

    ixora

  • Tubagus Herdy Gumelar
    Tubagus Herdy Gumelar 10 hari yang lalu

    +62 857_1012-0466

  • Tubagus Herdy Gumelar
    Tubagus Herdy Gumelar 10 hari yang lalu

    Raisya Gumelar

  • Heru Kris
    Heru Kris 10 hari yang lalu

    Terima kasih selalu mendoakan penonton nya....
    Doakan kakek biar bisa umroh tahun depan. ...ya Ricis..
    Aku senang lihat prank2 kamu...ok

  • puteri nadia binti dato sri nasaruddin

    BILA BETINA MISKIN BERLAGAK KAYA SAMPAH BUSUK

  • Afi Raharjo
    Afi Raharjo 12 hari yang lalu

    Garing

  • zainul hasan
    zainul hasan 12 hari yang lalu

    hmm

  • Mandari Komang
    Mandari Komang 12 hari yang lalu

    Auto trending

  • Mandari Komang
    Mandari Komang 12 hari yang lalu +5

    Siapa yang suka sama Ria ricis

    Like

  • DENNY ZOO
    DENNY ZOO 13 hari yang lalu +1

    SUBSCRIBE YA
    idclips.com/channel/UCuxL5Ov-PuEEzABL83LSwkQ
    #NUMPANGUMIICIS UwU
    #UMIICISCANTING
    #UMIICISSOLEHA

  • Ariska Lisna wati
    Ariska Lisna wati 13 hari yang lalu

    Ada Sulis,🤣🤣🤣🤣

  • MutMainnah Channel
    MutMainnah Channel 15 hari yang lalu +2

    Itu yang bantuin masukin daun ke koper tetangga aku😂

  • Boy Kong
    Boy Kong 18 hari yang lalu

    setingan

  • Randi Jacob
    Randi Jacob 18 hari yang lalu

    InsyaAllah kita semua bisa sprti umi icis yaa 🥰 sllu bisa bahagiain org2 yg disyg

  • Syela Diny
    Syela Diny 18 hari yang lalu

    KA ricis belinya di graha raya y

  • ichiro permana
    ichiro permana 19 hari yang lalu

    banyak2 lah nonton konten ini,biar bulan depan dia beli lagi mobil yg baru.ahhahahaha

  • Idmelda Melda
    Idmelda Melda 19 hari yang lalu

    Mba ricis tolong beli rumah saya ..biar bisa bayar hutang..ingin lunasin hutang bank..biar lepas dri riba.mksi

  • udini udin
    udini udin 20 hari yang lalu

    barakallah...anak yg sholehah

  • yuyu astini B
    yuyu astini B 20 hari yang lalu

    Semoga bisa beli mobil juga, walaupun nggak kaya itu 😁😁 moga bisa beli mobil Brio ....amiin

  • amira sulwana
    amira sulwana 20 hari yang lalu

    😄😀😄Kamera ditabrak daon..

    Lucu...

  • aditya pratama
    aditya pratama 20 hari yang lalu

    Nyari daon di jkt susah yee

  • Ramadani Ramadani
    Ramadani Ramadani 21 hari yang lalu

    kak icis 24 jam (merah)red pliss

  • ukhty mimi
    ukhty mimi 21 hari yang lalu

    20 jt subscriber
    Viewers 1 jt

  • Rahmad Hidayat
    Rahmad Hidayat 21 hari yang lalu

    1

  • Sity Amintul
    Sity Amintul 22 hari yang lalu

    Seneng banget kau liat umi Icis😍sama bang wildan 🤩🤩

  • jati jelek
    jati jelek 22 hari yang lalu

    Aku kan masih smp kak.di pesantren lagi masak ga boleh minta

  • M Madi
    M Madi 22 hari yang lalu

    Matahin pohon di trotoar gak kena denda tuh

  • Nyonya Dzara
    Nyonya Dzara 22 hari yang lalu

    Icis sama bang Wildan taaruf aja.. Enak kerja bareng, berkah...

  • Ivan A
    Ivan A 23 hari yang lalu

    Gila ...gimana nga makin kaya. 17.4 million subcriber.

  • Galih Mukti
    Galih Mukti 23 hari yang lalu

    Gak guna cok

  • Osramus pradana
    Osramus pradana 23 hari yang lalu +1

    Km kok cantik ria, baru kali ini liat konten km ternyata MashaAllah caem nya 😍

  • gus findy
    gus findy 23 hari yang lalu

    Konten yg membuat kaum kismin ngiler

  • 71 DAK
    71 DAK 23 hari yang lalu

    aku mh boro2 mobil milyaran...motor juga gk punya

  • yoga eko yudistira
    yoga eko yudistira 23 hari yang lalu +1

    Saya suka Baim wong

  • MultiAditya18
    MultiAditya18 23 hari yang lalu

    Good job ricis memberi ke ortu itu perbandingannya 1:100.000 jd insya allah akan dibalas oleh Allah 100.000x lipat rejekinya Aminn..oia dtang lah ke kota sya ricis di kota Bangkalan Madura

  • Subandi Asep
    Subandi Asep 23 hari yang lalu

    W ga terima beli mbl pake daun mah

  • Subandi Asep
    Subandi Asep 23 hari yang lalu

    lo aje w bayarin cis lo nya w bayar sama tai babal cis

  • Hero Malaya
    Hero Malaya 24 hari yang lalu

    Akak RICIS selalu silap mengeprank tempat2 untuk beli kereta,, seperti yg lepas2 itu dulu akak RICIS menyamar menjadi gembel muka makeup gembel yg lepas2 selalu aja akak RICIS buat silap lagi kali ini,,,Kenapa akak RICIS selalu aja beraksi di depan kedai kereta malahan siap makeup2 jdi gembel di cermin depan kedai kereta dan kali lagi kutip daun gantian uwang di depan cermin kedai kereta lagi, promoter kedai kereta mesti

  • ahmad thoyib
    ahmad thoyib 24 hari yang lalu

    9.14 wkwkwkwkwk