Pengalaman AUTOIMUN Rheumatoid Arthritis #VLOG 1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Mei 2019
  • Tahukah Anda Bahwa jenis Autoimun ada lebih dari 200 jenis , dan sampai saat ini hanya 50 jenis autoimun yang bisa diidentifikasi oleh pakar kesehatan .
    Tonton Juga Video Kami Lainnya :
    - Terbuka ! Sumbatan Jantung 91% Bersih dengan Herbal - Pengobatan Jantung Koroner
    idclips.com/video/rB_49ya6F00/video.html
    -Pengobatan AUTOIMUN Behcet Syndrome #Vlog3
    idclips.com/video/o5EwugEp7bc/video.html
    - Makanan khusus Untuk Pasien Autoimune #Vlog 2
    idclips.com/video/T1K3mefdBoc/video.html
    - Pantangan Makanan khusus Penyakit Jantung Koroner
    idclips.com/video/ymURzXzaHVs/video.html
    - SEMBUH PROSTAT TANPA OPERASI !! Bukti Medis Kesembuhan Prostat dari vol.46,3 menjadi vol.16,85 .
    idclips.com/video/DsTpuSrLlZs/video.html
    Follow Juga Social Media Kami :
    IDclips: bit.ly/AlkindiEffect
    Instagram: bit.ly/alkindiherbal
    Facebook: bit.ly/AlkindiHerbal
    Berikut adalah salah satu jenis Autoimun yang dialami oleh seseorang. Yaitu Rheumatoid Arthritis.
    Kenali yuk ciri-ciri Autoimun ..
    Konsultasikan kesehatan Anda di Klinik Alkindi Herbal
    Alamat :
    Jl. Ir. H. Juanda No.13
    Beji - Kemiri Muka
    Depok - Jawa Barat
    Website :
    sakitautoimun.com/
    alkindiherbal.com/
    cardiacsave.com/
    Konsultasi Online :
    0853 2020 2039

Komentar • 164

  • Yuni Arkaan
    Yuni Arkaan 4 bulan yang lalu +3

    Itu kalau obatnya methil predisolon, bisa menimbulkan gula naik dll, tapi kalau memakai celcept Alhamdulillah tidak apa-apa..tapi harganya lebih mahal..

    • Chiendra Lawanto
      Chiendra Lawanto Bulan Yang lalu

      @Tasya Mayta mbak Tasya bisa minta no wa nya ya?tks..

    • Yuni Arkaan
      Yuni Arkaan Bulan Yang lalu +1

      @Nur Kismiwati kalau ibu saya celcept saja, karena methyil predisolon mengakibatkan gula darahnya naik sekali sampai 300, makanya diganti obatnya sama celcept.., mungkin harus ditanyakan sama dokter nya kenapa harus dobel obatnya ya.

    • Nur Kismiwati
      Nur Kismiwati Bulan Yang lalu

      Yuni Arkaan Cell cept aja kah ka, kok aku metyl sm Cell cept ya

  • mamichibiva
    mamichibiva 2 hari yang lalu +1

    Ada link video lanjutannya?

  • Olivia Sarwan
    Olivia Sarwan 3 hari yang lalu

    Autoimun..klu bhs dulu mah asam urat rematik encok..sm aja kan..rasanya

  • anonim noname
    anonim noname 5 hari yang lalu

    Video lanjutnya mana neh..

  • Al Kazornitsi
    Al Kazornitsi 7 hari yang lalu

    Habis sesar aku alergi obat,waktu itu kulitku gatal2 dikira alergi biasa tp selang sehari saja kulitku langsung menghitam seluruh tubuh,wajah jg bengkak..
    Dari puskesmas dirujuk ke rumah sakit dan disitu setauku diobati steroid..
    Setelah pulang itu rasanya persendian ngilu dan skrng aku lagi ngalami urtikaria kronis sampek detik ini terhitung udah 8bln lebih dan masih minum cetirizine tiap dua hari sekali..
    Apakah aku termasuk auto imun kak..??

  • hana hana
    hana hana 8 hari yang lalu

    Saya pesakit psiorasis sdh 24th.Bertahun" yg sya ketahui cm sakit kulit biasa. baru sekitar 5th yg lalu sya tahu kena psiorasis.Sedih campur aduk tp mencoba eklas.

  • Yuni Yuni
    Yuni Yuni 9 hari yang lalu

    Aku jg kena autoimun.. myasthenia gravis, gak boleh stres,gk boleh capek, dan harus tetap bersyukur🙏 semangat 💪

    • Muhammad Hasan
      Muhammad Hasan 4 hari yang lalu

      bisa sembuh atas izin Yang Maha Kuasa, dalam hitungan menit..

  • Ayudyah Puspitasari
    Ayudyah Puspitasari 9 hari yang lalu

    Baru kemarin sy didiagnosa autoimun

  • farel zain
    farel zain 10 hari yang lalu +2

    Pingin tahu cara utk save imun, karna saya penderita autoimune (psoriasis) juga sdh 9 tahun

  • Senyum Sehat
    Senyum Sehat 12 hari yang lalu

    Mungkin bisa di tambah dgn minum air zamzam de

  • Rosmawati MayMay
    Rosmawati MayMay 13 hari yang lalu

    Mantan istri Cecar( joget yo),penderita auto immune jg,berobat di Spanyol,sekarang merasa lebih baik.

  • Alexander Zheng
    Alexander Zheng 17 hari yang lalu

    Program save autoimune gimana?

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  15 hari yang lalu

      Silahkan konsultasikan kepada Herbalis kami di nomor yang ada dideskripsi . Terimakasih

  • Nirma Giantara
    Nirma Giantara 20 hari yang lalu

    Saya juga penderita RA mulai tahun 2015 ketika hamil anak ketiga, baru tahun 2016 tahu kalo mengidap RA krn membaca salah satu blog yang ciri2nya sama dengan penyakit saya, saya mulai melakukan pengobatan akhir tahun 2016 krn masih menyusui, yang pertama kali diserang adalah lutut kiri saya, pergelangan tangan kanan, kiri dan terakhir lutut kanan.
    karena saya minum obatnya tidak teratur dan pernah beberapa bulan tidak mengkomsumsi obat akhirnya lutut kanan saya kena juga, sekarang mulai teratur minum obat dan alhamdulillah lutut kiri saya sdh membaik yg semula bengkak dan tdk bisa ditekuk sekarang sdh bisa ditekuk, pergelangan kanan, kiri juga sdh membaik sekarang tinggal lutut sebelah kanan yang kadang2 bengkak n nyeri tergantung aktifitas yang dilakukan.
    sekarang saya mengkomsumsi obat ARAVA, MTX, Vit. D, Folic Acid dan metil (tuk metil minumnya kalau nyeri aja)

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  18 hari yang lalu

      Selamat pagi, untuk konsultasi mengenai permasalahan kesehatan, silakan menghubungi konsultan online kami (WA/Telepon: +62 853 202020 39).
      Terima kasih

    • Risma Aritonang
      Risma Aritonang 20 hari yang lalu

      Kak obatnya ada ga di apotik? Bls kak tlg...

  • Budi Lestiarini
    Budi Lestiarini 21 hari yang lalu +6

    Ya Allah..semoga semua yg sakit disembuhkan aamiin..

  • Rini Bilqis
    Rini Bilqis 23 hari yang lalu

    Dateng nya k dokter spesialis apa ya?

  • tasih yulia
    tasih yulia 23 hari yang lalu

    Saya jg kena RA udah 6 tahun sampi skrng masih minum obat gak bisa baik

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  18 hari yang lalu

      Selamat pagi, untuk konsultasi mengenai permasalahan kesehatan, silakan menghubungi konsultan online kami (WA/Telepon: +62 853 202020 39).
      Terima kasih

  • manhada 77
    manhada 77 24 hari yang lalu +1

    Mas sy suka pusing badan lemas trus sakit semua ky pegel gitu dan dah 4 thn apa termask Auto imun krna untuk pemeriksaan keep rs sy takut... Dan klo blm Tau bs gak langsung ikut progam terapinya krna sy sdh hampir gabsa aktifitas kemanapun krna sensasi mo pingsan

    • manhada 77
      manhada 77 24 hari yang lalu

      @Alkindi's Effect baik.. trimksh infonya

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  24 hari yang lalu +1

      silahkan konsultasi ke no telp/whatsapp 0853.202020.39. terima kasih

  • Dewi Sinta
    Dewi Sinta 25 hari yang lalu +1

    setahun yg lalu anak nya kena hsp .. rawat inap di sby .. skrg kena rematik lumpuh tiba2 saat 1 minggu msk sekolah lg setelah setahun istirahat. periksa ke jkt ternyata di vonis kena autoimun. di rawat inap u infus imunoglobulin seharga 1 mbl. untung ada keluarga yg membantu meskipun biaya msh blm di kembalikan.

  • Sharliz danesh
    Sharliz danesh 25 hari yang lalu

    Ak penderita Myopathy Inflamatory atau disebut Myositis salah satu type dari Autoimun, untuk jenis ini masih jarang bgt juga ditemui, sampai saat ini masih mengkonsumsi methylpremisolone, memang obat ini ampuh bgt.. ak konsumsi obat ini sambil konsumsi vit D juga, rekomendasi dari Dr. Manfaluthi Hakim Sps(K)... Semangat ya semua para teman2 spesial..

  • Fe Rachma
    Fe Rachma 25 hari yang lalu +1

    Minum steroid, gula sampe 500 dan lgsg pingsan 😭

    • Wendy Anastacia
      Wendy Anastacia 23 hari yang lalu

      Mungkin maksudnya Kostikosteroid.

    • Fe Rachma
      Fe Rachma 24 hari yang lalu

      fitria nuraini makasih yah infonya 🙏🏻

  • Rado Baviga
    Rado Baviga 26 hari yang lalu

    saya sering bgt sakit kaki. kadang asam urat tinggi. pas asam urat rendah kaki juga sakit dan bengkak.. apa sama ya sama rizki?

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  18 hari yang lalu

      Selamat pagi, untuk konsultasi mengenai permasalahan kesehatan, silakan menghubungi konsultan online kami (WA/Telepon: +62 853 202020 39).
      Terima kasih

  • ss angel
    ss angel 26 hari yang lalu +4

    Semoga semua yg skt diangkat penyakitnya di beri kesembuhan ... amin

    • NASTAR NESIA
      NASTAR NESIA 13 hari yang lalu +1

      Aamiin di sertai do'a di dunia nyata, ikhtiar

    • tentram wu
      tentram wu 25 hari yang lalu +2

      Aamiin ya robbal'allamiin

  • Diana Azmi
    Diana Azmi 27 hari yang lalu +5

    Saya juga penghidap penyakit autoimun..sekarang sudah tidak bisa berjalan cuma duduk di kursi roda..saya cuma bisa berdoa dan berharap semoga saya bisa kuat untuk menjalani ujian ini

    • Yuni Yuni
      Yuni Yuni 9 hari yang lalu

      Autoimun jenis apa ka?

    • Diana Azmi
      Diana Azmi 24 hari yang lalu

      @fitria nuraini terimakasih..insyaallah nnti di bukak video Dr.zaidul nya

    • Diana Azmi
      Diana Azmi 24 hari yang lalu

      @ss angel waalikumussalam..terimakasih atas saran nya

  • Ida Cholidah
    Ida Cholidah 27 hari yang lalu +3

    Sama bgt rasa itu yg saya alamin... Makasih bgt infonya ya mas

  • leri afrennobel
    leri afrennobel 28 hari yang lalu +1

    Jd sedih Nonton cz ingat alm yunda terkena penyakit ini

  • annisa citra
    annisa citra 28 hari yang lalu +1

    terimakasih penjelasannya...semgo Allah memberikan kesembuhan...dan kembali sehat

  • Sri Wahjuni
    Sri Wahjuni 29 hari yang lalu +1

    Bener mas saya menunggu cerita pengobatannya , apa, bgmn, spt apa dst...

  • IndahWajar Saputri
    IndahWajar Saputri 29 hari yang lalu +1

    Hallooo mas kebetulan saya juga terkena auto rheumatoid arthritis juga... Sudah kena sejak 2013 lalu. Di awal sulit banget terima kalo kena auto, tapi saat ini alhamdulillaah sudah jd manusia yang baru dgn semangat yg baru. Namun memang tidak bisa dipungkiri bahwa ketika kambuh rasanya bener2 nyiksa gak biss tidur, sakitnya luar biasa. Tetep semangat temen2 auto 😊

    • Zainab Ndaro
      Zainab Ndaro 26 hari yang lalu

      Saya dah kena sampai.paru dan jantung

  • ina ina
    ina ina 29 hari yang lalu

    Kok ga ada lanjutannya y ? Sy pengen tau tngkt keberhasilannya. Tq

  • ina ina
    ina ina 29 hari yang lalu

    Kok ga ada lanjutannya y ? Sy pengen tau lbh jauh, apakah baik hslnya. Tq

  • Karmila 05
    Karmila 05 29 hari yang lalu

    Obatnya apa mas
    Tlng no WA nya

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  29 hari yang lalu

      Penanganan Autoimun kami gunakan program Save Immune. untuk info lebih lengkap, silahkan konsultasikan keluhan Ibu Dian melalui telp/whatsapp 0853.202020.39. terima kasih.

  • Yunanti 00
    Yunanti 00 Bulan Yang lalu

    Saya juga pernah persendian pada bengkak akhirnya periksa cek urine kirain aku asem urat tapi usia aku masih 19 thn pas dicek kadar asam urat Ku masih aman di bawah normal tapi bingung ko pada bengkak tapi alhamdulillah ke sini ya udah gaj pernah bengkak lagi padahal gaj di Obatin apaapa

  • Dian Primayanti
    Dian Primayanti Bulan Yang lalu +1

    Saya termasuk penderita Autoimun..... . Baru tau sekitar 1 bln yg lalu setelah melakukan Tes ANA. Hasil lab termasuk dlm LUPUS (dsDNA dan Histones sy positif), tp saya jg ngerasain yg namanya persendian saya sering sakit, khususnya jari2 tangan, sering bengkak sampai ada beberapa jari yg sedikit bengkok. Apa selain LUPUS ada kemungkinan RA? Saat ini masih rajin kontrol n minum obat dr dokter.
    Pengobatan yg tepat apa ya? Mohon infonya 🙏🙏🙏

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  Bulan Yang lalu

      Penanganan Autoimun kami gunakan program Save Immune. untuk info lebih lengkap, silahkan konsultasikan keluhan Ibu Dian melalui telp/whatsapp 0853.202020.39. terima kasih.

  • NUHNUH95
    NUHNUH95 Bulan Yang lalu +1

    info yang bagus kak, kalau saya kena siroasis, jadi kaki bersisik kalau kumat, semuanya jadi merah2.

    • Wendy Anastacia
      Wendy Anastacia 23 hari yang lalu

      Hi Nuhnuh 95, saya juga kena psoriasis. Saya suggest ke dokter kulit, kalau tinggal di Jakarta coba ke RS Tarakan, krn itu RS Pemda harganya ga mahal. Dokter2nya specialist. Psoriasis saya ga 100% sembuh. Memang susah sembuh,tapi krn sudah tau salepnya saya tinggal oles saja kalau lagi muncul.

  • Amah Maryamah
    Amah Maryamah Bulan Yang lalu +16

    Intinya kita yg punya autoimun,engga boleh strees jalani dgn bersukur dan lebih mendekatkan diri pada Alloh,insyaalloh,yakin sembuh...Alloh maha penyembuh semua penyakit

    • Novie Mirza
      Novie Mirza 17 hari yang lalu

      ini bener banget.. begitu saya menerima semua keadaan dan menjalani olahraga teratur .. alhamdulillah berangsur membaik

  • Amah Maryamah
    Amah Maryamah Bulan Yang lalu +1

    Seve autoimun apa obatnya

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  Bulan Yang lalu

      Save immune adalah program penatalaksanaan penyakit autoimun di klinik Al kindi. silahkan hubungi kami di telp/whatsapp +62 853 202020 39 untuk info lebih lengkapnya. terima kasih

  • Billa Imout's
    Billa Imout's Bulan Yang lalu

    Mau donk kk gimna caranya ikutan di SAVE IMMUNE...😢😢

    • Billa Imout's
      Billa Imout's Bulan Yang lalu

      Ok kk,,,aq save yo

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  Bulan Yang lalu

      Save immune adalah program penatalaksanaan penyakit autoimun di klinik Al kindi. silahkan hubungi kami di telp/whatsapp +62 853 202020 39 untuk info lebih lengkapnya. terima kasih

  • hayu ra
    hayu ra Bulan Yang lalu

    kasih tau obat nya donk, untuk berbagi sesama

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  Bulan Yang lalu

      untuk penanganan autoimun, kami gunakan Program Save Immune. Save immune adalah program penatalaksanaan penyakit autoimun di klinik Al kindi. silahkan hubungi kami di telp/whatsapp +62 853 202020 39 untuk info lebih lengkapnya. terima kasih

  • Pepo FF
    Pepo FF Bulan Yang lalu +1

    Apa dsini sudah ada yang nyooba??bagaimna hasilnya

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  Bulan Yang lalu

      silahkan klik www.sakitautoimun.com untuk informasi lenih lengkap. terima kasih

  • AS LLINDA
    AS LLINDA Bulan Yang lalu

    Berarti, setiap penyakit yg menyerang tubuh ITU autoimun dong

    • Wendy Anastacia
      Wendy Anastacia 23 hari yang lalu

      Bukan begitu. Autoimmune itu kesalahan pada sistem tube seseorang. U mum ya jika ybs stress, terlalu berat berpikir, sistem kekebalan tubuh salah baca sinyal tsb. Yang ada sistem kekebalan balik menyerang tubuhnya sendiri.
      Autoimmune sendiri ada macam2 yg saya tau Rheumatoid Arthritis dan Psoriasis (saya sendiri kena psoriasis) tapi ternyata bnyk sekali jenisnya.

  • Harlly Kerry
    Harlly Kerry Bulan Yang lalu

    Bagaimna klu dri luar negri bisa ngehubinginya mohon penjelasan, akhiy mksih

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  Bulan Yang lalu

      Silahkan hubungi nomor konsultan Herbal kami di nomor +6285320202039

  • Iday Cha
    Iday Cha Bulan Yang lalu

    kak saya alami semua gejala2 sakitnya tapi tidak ada bengkak kak.. itu gimana kak??

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  Bulan Yang lalu

      @Nia Aprilian bisa lakukan pemeriksaan di laboratorium terdekat

    • Nia Aprilian
      Nia Aprilian Bulan Yang lalu

      @Alkindi's Effect cek nya dimana kak

    • Iday Cha
      Iday Cha Bulan Yang lalu

      @Alkindi's Effect oh😓

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  Bulan Yang lalu

      @Iday Cha bisa 1jutaan juga mbak

    • Iday Cha
      Iday Cha Bulan Yang lalu

      @Alkindi's Effect kira2 habis biaya berapa kak klo cek itu semua??

  • Ade Retno
    Ade Retno Bulan Yang lalu

    Boleh minta no wa nya mas

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  Bulan Yang lalu

      Silahkan hubungi herbalis kami di nomor telp/whatsapp 0853.202020.39. terima kasih..

  • ade tri
    ade tri Bulan Yang lalu +3

    saya sakit ini dari usia 10th. sekarang sudah usia 27 th. berarti kurang lebih saya sudah 17th konsumsi obat yg mengandung steroid. saya sudah ga tau lagi harus konsumsi apa akhir2 ini sakitnya lebih sering muncul ketika suhu terlalu dingin dan salah dalam posisi duduk atau tidur.

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  Bulan Yang lalu

      Selamat pagi Bapak/Ibu Ade tri. baiknya Bapak/Ibu konsultasikan keluhan tersebut bersama kami di klinik Alkindi herbal atau melalui telp/whatsapp di 0853.202020.39

  • Eny kur
    Eny kur Bulan Yang lalu +1

    Waktu coba cek auto immune, langsung cek lab atau minta Surat rujukan untuk cek lab ke dokter specialist kak?

    • Rini Bilqis
      Rini Bilqis 23 hari yang lalu

      @Alkindi's Effect dokter umum atau spesialis?

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  Bulan Yang lalu

      minta surat rujukan dahulu ya Bu kepada dokter yang menangani

  • rasidah 83
    rasidah 83 Bulan Yang lalu +1

    Saya penderita autoimun juga. Jenisnya Addison deases. Hebat banget penyakit nya. Sempat juga saya dikira kena penyakit ginjal. Karna saking hitamnya badan. Cuma sampe skrg bgg, dokter di Indonesia bilang, klo obatnya gak ad diindonesia.

    • Muhammad Hasan
      Muhammad Hasan 4 hari yang lalu

      dokter dan siapapun yg bilang bahwa Autoimun gk bisa diesmbuhkan atau gk ada obatnya, berarti dia gk paham dan gk punya solusi.

      Autoimun dapat diselesaikan dalam hitungan menit, TANPA OBAT, TANPA HERBAL, TANPA MANTRA.

      silakan chat sy di whatsapp 0888 0158 2911,, sy mau kasih terapi GRATIS

  • Agustrian Maulana
    Agustrian Maulana Bulan Yang lalu

    Jadi inget ponakan saya dia kena auto imun juga sama kaya mas , tapi sekarang alhamdulilah gak kambuh lagi .

    • Agustrian Maulana
      Agustrian Maulana 20 hari yang lalu +1

      Berobat rutin dan karena Allah sepertinya ,sekarang ponakan saya sudah gak kenapa2 lagi

    • Chika Aulia
      Chika Aulia 20 hari yang lalu

      caranya?

  • ganzar muhammad
    ganzar muhammad 2 bulan yang lalu

    kadar asam urat saya pernah tinggi sampe, kaki saya linu banget, tangan, punggung, betis, tumit, jari jari tangan sikut tangan saya linu, sakit dan rasa itu kadang timbul kadang tidak, apa itu autoimun juga mas?

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  Bulan Yang lalu

      Silahkan konsultasikan kesehatan Anda di Klinik Kami atau konsultasi secara Online di nomor yang ada dideskripsi ya . Terimakasih

  • jaya brata
    jaya brata 2 bulan yang lalu

    Pengobatan save immune itu dimana?

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  Bulan Yang lalu

      ​@Nur Kismiwati Silahkan konsultasikan keluhan anda dengan herbalis kami di no telp/whatsapp 0853.202020.39. terima kasih

    • Nur Kismiwati
      Nur Kismiwati Bulan Yang lalu

      Alkindi's Effect minta no nya ka saya penderita ITP adakah obatnya

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  2 bulan yang lalu

      Silahkan Konsultasikan kesehatan Anda di Klinik Alkindi Herbal. Atau Konsultasi Online dengan Herbalis kami di nomor yang ada dideskripsi . Terimakasih

  • Widya Wati
    Widya Wati 2 bulan yang lalu +2

    Saya dari thn 2011 mulai ada gejala penyakit ini... Sy biarkan tambh parah... Sampe jari2 tangan kanan bengkak pada sendi... Lutut dan bgian siku.... Kmudian thn 2012 sy cek darah... Dan akhirnya saya terkena penyakit RA dapat terapi sampe beberapa bulan... Karna obatnya lumyan mahal... Jadi sy cuman beli metilprednisolone aja.... Sampe sekarang sakitnya masih sering kambuh skitnya luar biasa.... Dan setiap saya makan salah satu syuran kadang kmbuh.. Setiap saya mkan salah satu daging kdang kmbuh.... Saya ingin bebas dari penyakit yg saya derita bertahun2 ini... Mohon bantuannya yg tau obatnya... Trimakasihh

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  18 hari yang lalu

      Selamat pagi, untuk konsultasi mengenai permasalahan kesehatan, silakan menghubungi konsultan online kami (WA/Telepon: +62 853 202020 39).
      Terima kasih

  • Eka Chandra
    Eka Chandra 2 bulan yang lalu +1

    Biaya untuk cek darah nya seperti video di atas habis berapa ya ..admin🙏

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  2 bulan yang lalu

      Selamat Siang Bapak, untuk detail biaya yang diperlukan tidak bisa dipastikan karena setiap laboratorium memiliki range harga yang berbeda beda. baiknya ditanyakan langsung ke pihak laboratorium. terima kasih

  • Muhamad Rampan Saputra
    Muhamad Rampan Saputra 2 bulan yang lalu +2

    Sereh jeruk nipis peras dan madu

  • Dini ariyatie antares
    Dini ariyatie antares 2 bulan yang lalu

    Fibrinogen juga hrs di cek ky nya mas. Fibrinogen sy 640..LED 38..hsCRP 12.5...yg belum ANA (IF)..hiks..jari2 kaki sy merah bengkak sakit kl dipencet. Kl bangun tidur nyeri mah udh bertahun2.. memang kl siang agak reda. Siku kanan kiri nyeri sdh 1th. Kmrn lupa aja cek Ddimer. Dikasih obat zitanid,celebrex, racikan penenang (diazepam, codein, parasetamol)... yes benar... stress bikin level nyerinya makin meningkat.

  • DIFABEL MAN
    DIFABEL MAN 2 bulan yang lalu +1

    bagus penjelasannya

  • Novi Gandasari
    Novi Gandasari 2 bulan yang lalu +4

    sya jg bang dh 1th stlh dnytakan lupus(msh unspecific)msh brthan untk tdk brobat krna tkut akan efek stroid, cek lab sya it Hb srg dbwah normal(sdh prnh trnsfusi) led srg >100, Aca >20 , ana test 23
    sya shrusny msh mlkukn pemeriksaan lainny untk nentuin lupus sya k arah mana sja,😔

    • Muhammad Hasan
      Muhammad Hasan 4 hari yang lalu

      Lupus dan penyakit autoimun lain dapat disembuhkan dengan sederhana, TANPA OBAT, TANPA HERBAL, TANPA MANTRA.. jika ada penderita autoimun di wilayah jawa timur, sy mau kasih terapi GRATIS
      silakan chat sy di whatsapp: 0888 0158 2911

    • Winarto Kuncoro
      Winarto Kuncoro 16 hari yang lalu

      Smoga sehat amiiinnn

    • Ocvita Maiya
      Ocvita Maiya Bulan Yang lalu

      Aku lupus jga dri 2017

  • Lina Tan
    Lina Tan 2 bulan yang lalu

    Nama vitaminnya apa

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  2 bulan yang lalu

      Silahkan konsultasikan kesehatan Anda di Klinik Kami atau konsultasi secara Online di nomor yang ada dideskripsi ya . Terimakasih

  • Neni Juliani
    Neni Juliani 2 bulan yang lalu +1

    Ok sy subscribe ya .ditunnggu video saveimunnya ...

  • aaras 2014
    aaras 2014 3 bulan yang lalu +2

    Saya juga penderita autoimin RA dari 5 tahun yg lalu sudah coba keberapa rumah sakit, bakhan sudah sampai ke spesialis reomatologi tp sampai sekarang masih belum sembuh. Sudah konsumsi herbal jga tp belum jga sembuh, tolong bantuan nya mas biar saya bisa kembali sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  3 bulan yang lalu

      Silahkan Konsultasikan kesehatan Anda dengan Herbalis Online kami di nomor 0853 2020 2039 . Terimakasih

  • Dhea Monica
    Dhea Monica 3 bulan yang lalu

    obat program save imun belinya dmn ya?

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  3 bulan yang lalu

      Mohon maaf Ibu, kami tidak menjual obat herbal secara bebas. Semua program pengobatan harus dilakukan dibawah pengawasan dokter/ herbalis kami. Silahkan konsultasi terlebih dahulu dengan Konsultan Herbal kami di nomor 0853 2020 2039. Terimakasih

  • Selvi Nurjayanti
    Selvi Nurjayanti 3 bulan yang lalu

    kak untuk biaya serangkaian tes darah itu berapa ya?

    • Kenzie Kariza
      Kenzie Kariza 3 bulan yang lalu

      Kalo waktu pengalaman suamiku, tes Lab di Prodia sampe 2,6 juta. Tes Ana Profile, Ig, toxo, trus lupa ada lagi deh...

    • Alkindi's Effect
      Alkindi's Effect  3 bulan yang lalu

      Selamat pagi Ibu Selvi. untuk detail biaya yang diperlukan tidak bisa dipastikan karena setiap laborotorium memiliki range harga yang berbeda beda. baiknya ditanyakan langsung ke pihak laboratorium. terima kasih