FTV Nadya Fricella & Hardi Fadhillah | Cinta Dalam Dompet

Bagikan
Sematkan

Komentar • 397

  • Julia Pezex
    Julia Pezex 14 jam yang lalu

    Sadisssssss ๐Ÿ˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

  • Sadad Bram
    Sadad Bram Hari Yang lalu

    Cantik manis lagi cewe nya

  • dedy chaha
    dedy chaha 7 hari yang lalu

    hahah.. yang penting ada babang hardii. hahah sadiieesss

  • Hadi Sarip
    Hadi Sarip 9 hari yang lalu

    Bagus bngt

  • Didi Ramadoni
    Didi Ramadoni 12 hari yang lalu

    seruu flem ny l, asikk bnget

  • Rulyandi Rahman
    Rulyandi Rahman 13 hari yang lalu

    52:57 mobil bonus si kinan udah parkir disana... lanjut ke 1:07:23.

  • Aris Selalu Setua
    Aris Selalu Setua 14 hari yang lalu +1

    Zadiz..........๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

  • Diana Hajan
    Diana Hajan 14 hari yang lalu

    Si Icel Mirip IDclipsr OliviaGosandra

  • Erwan Rajo Langit
    Erwan Rajo Langit 18 hari yang lalu

    Bikir baperrrjiiirrr

  • Achmad Sugi
    Achmad Sugi 19 hari yang lalu

    Mantap ini film bagus Untuk mengartikan cinta sesungguh nya ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  • Casly Putra
    Casly Putra 20 hari yang lalu

    Ternyata kelakuan cewe kayak gitu kalo ga punya pacar ๐Ÿ˜‚

  • Erafone 12345
    Erafone 12345 22 hari yang lalu

    Ngakak dehh

  • Mr. Hairi
    Mr. Hairi 23 hari yang lalu

    Awek jkt memang mcm tu ke? Materialistic ๐Ÿคญ

  • Sukran Kadir
    Sukran Kadir 23 hari yang lalu

    Cinta dlm seluar

  • rafil ilham
    rafil ilham 23 hari yang lalu

    di menit 47 judul musix piano nya apa ?

  • aldy.sopacua aldy
    aldy.sopacua aldy 24 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • wahyuni40 wahyuni40
    wahyuni40 wahyuni40 25 hari yang lalu +1

    Emang kalao ada hardi bisa kekikikan sendiri๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • Dewi Ratna
      Dewi Ratna 3 hari yang lalu +1

      Suaranya lucu kocak kl ad hardi๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • nuts_cahklaten396
    nuts_cahklaten396 26 hari yang lalu

    FULL HD ๐Ÿ‘

  • Aput Saputra
    Aput Saputra 27 hari yang lalu

    Keren nih, jalan ceritanya dari awal ampe endingnya #sadisssss

  • ragilajala7 ragil cenel
    ragilajala7 ragil cenel 27 hari yang lalu

    Ceritanya keren abis, gokil

  • Ali Ahmed
    Ali Ahmed 28 hari yang lalu

    I like Fadillah these DRAMAS EVEN I CAN NOT UNDERSTAND IT BUT CAN UNDERSTAND VERY LITTLE

  • syam Cah_Ang0N
    syam Cah_Ang0N Bulan Yang lalu

    Hardi memang oke action nya

  • yobi Satya
    yobi Satya Bulan Yang lalu

    Vino G bastian, Vicky nitinegoro, Ryan Delon, Ricky Harun, Rendi Jhon,
    Kadek Devi, Adinda Azani, Kimberly Ryder, Silvia Fully, Donita, Andrea dian, Bunga Zaenal, Ariel tatum,
    klo itu yg main di MD Entertaiment, wah bkalan betah gw ntn......... tp sayangnya enggak.............Adanya cuman video yang suaranya kadang hilang kena copyright, huuu........

  • Ucup azha
    Ucup azha Bulan Yang lalu

    Penuh kbhongan

  • Allen Ipoell
    Allen Ipoell Bulan Yang lalu

    Yang jadi kinan cantik banget

  • Mayane Sarwana
    Mayane Sarwana Bulan Yang lalu +1

    Sadiiiisssss....2018

  • Rifa fanani
    Rifa fanani Bulan Yang lalu +1

    knapa sih endingnya hardi selalu jadi orang kaya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • daviq muklison
    daviq muklison Bulan Yang lalu

    Bagus bgt ni critanya

  • DENI SYAHRINI
    DENI SYAHRINI Bulan Yang lalu

    Lucu juga ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • El Ehza
    El Ehza Bulan Yang lalu

    Bang hardi ajiiibb...๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’dek isel cantik๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Erwin Nur cahyo
    Erwin Nur cahyo Bulan Yang lalu

    cocok nih ditunggu judul ftv selanjutnya yaaa..

  • ุงูˆุฌุน ู…ูˆู„ู† ฺฉู†

    Sadis gue jadi terharu dan baper

  • Baby Cullez
    Baby Cullez Bulan Yang lalu

    7:36 music nya siapa? Tqz

  • Racuel Balawa
    Racuel Balawa Bulan Yang lalu

    Intinya di film ini.
    Cintailah pasangan kita apa adanya bukan karena ada apanya.

  • Mufhaza eilmu##
    Mufhaza eilmu## Bulan Yang lalu

    Ok๐Ÿ˜Š

  • TITIN CAHYANTI
    TITIN CAHYANTI Bulan Yang lalu +1

    Mas Fadhillah yg main aduuuh gemes bgt pingin ketemu tapi di mn ya ...

  • Nok Wawa Wae
    Nok Wawa Wae 2 bulan yang lalu

    Gebetan ma pacar emnk beda y apanya yg. Beda

  • Ilham Barokah
    Ilham Barokah 2 bulan yang lalu

    45:34 kwwk

  • Adie Blangkon
    Adie Blangkon 2 bulan yang lalu

    Bagus flm nya

  • Ngurah Asta
    Ngurah Asta 2 bulan yang lalu

    Mantap critanya..sadiss

  • Muhammad Ilham
    Muhammad Ilham 2 bulan yang lalu

    Itu temen apa musuh,gitu amat

  • andy ariyanto
    andy ariyanto 2 bulan yang lalu

    Ceweknya siapa sih itu.. Seksi banget.. Apa lagi bagian kakinya .. Hmm.. Semok & montok.. Gak kebayang bisa ngebayangin

  • Bintang Selatan Bf
    Bintang Selatan Bf 2 bulan yang lalu

    semlohinehhh..... hemmmm

  • Pak Boss
    Pak Boss 2 bulan yang lalu +1

    Saaadiieesss

  • Yohanes Lada
    Yohanes Lada 2 bulan yang lalu

    mantap

  • NSH GAME
    NSH GAME 2 bulan yang lalu

    Tsadesss

  • Abel Sinta
    Abel Sinta 2 bulan yang lalu

    Sadis...

  • Jaynuri Alfi
    Jaynuri Alfi 2 bulan yang lalu

    request randy pangalila sama isel dong please md entertainment๐Ÿ˜Š

  • Saudi Adi
    Saudi Adi 2 bulan yang lalu

    Gue suka bget jika yang main Hardi Fadillah bess bgat.. hati pun hepy bget harap di perbanyakkan plm nya

  • fitri aryaneva
    fitri aryaneva 2 bulan yang lalu

    SADIS... kata reno. smua cewek matre. trmasuk akuh ๐Ÿ˜‚. klo gk matre mau mkn apa cobak ?? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Cloud Strife
    Cloud Strife 2 bulan yang lalu

    Sadiis

  • mangun yudho wonogiri
    mangun yudho wonogiri 2 bulan yang lalu

    Sadisss habisss

  • I'm Groot
    I'm Groot 2 bulan yang lalu +1

    Cowok idaman cewek :
    1.Tajir
    2.Tajir
    3.Tajir

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ekonat 12
    Ekonat 12 2 bulan yang lalu +1

    Like bgt sama isel๐Ÿ˜˜

  • soldier535 human
    soldier535 human 2 bulan yang lalu

    Sadesss

  • windi claudya
    windi claudya 2 bulan yang lalu

    Malu gue wkwkkk

  • Herlin Nukasep
    Herlin Nukasep 3 bulan yang lalu

    ini cocok banget pilm ftp nya romantis

  • Fuck you
    Fuck you 3 bulan yang lalu

    Isel lucu yak gemesin ๐Ÿ˜

  • ํ„แ…ฎแ„†
    ํ„แ…ฎแ„† 3 bulan yang lalu

    Dan ketika peran yg biasanya antagonis berubah jadi protagonis di sini :v

  • windi claudya
    windi claudya 3 bulan yang lalu

    Gue boleh gak minjem duit 20 rebu buat beli pulsa

  • Vivi Jusuf
    Vivi Jusuf 3 bulan yang lalu +1

    Cowo namax juna lebih ganteng dari pemeran utama

  • Dwi Ardianto
    Dwi Ardianto 3 bulan yang lalu +1

    Upload raquel dongg

  • Vicha Mellanie
    Vicha Mellanie 4 bulan yang lalu

    ak klu liat hardi padilah liat muka nya aj udh pengen ketawa lucu ap lgi klu udh ngomong aduhhh kocak perut gue

  • Saudi Adi
    Saudi Adi 4 bulan yang lalu

    Enak nya jika Hardi Fadillah yg main hepy deh.... harap di perbanyakkan plm nya. Bess deh

  • Putra Ipud
    Putra Ipud 4 bulan yang lalu

    . G motor prima g mesra hhh

  • orang sunda Indonesia 123
    orang sunda Indonesia 123 4 bulan yang lalu

    Satu kata yang aku inget
    SADI________S

  • NaNa Ariezta
    NaNa Ariezta 4 bulan yang lalu

    Suka banget sama hardi fadillah kocak

  • Miftahudin Miftahudin
    Miftahudin Miftahudin 4 bulan yang lalu +1

    Komennt yg ke 280

  • putra tanjung
    putra tanjung 4 bulan yang lalu

    gw ska bangat sama cwek ya wkwkwk

  • Rizky. Maulana
    Rizky. Maulana 4 bulan yang lalu

    Sadis

  • nana poce
    nana poce 4 bulan yang lalu

    tman mau tanya lagunya siapa yh.. yg liriknya.. aku suka kmu kmu itu unik caramu bernafass... bantu dong tmn"

  • Putri Salju
    Putri Salju 4 bulan yang lalu

    Sadisssssssssss

  • hasanu ddin
    hasanu ddin 4 bulan yang lalu

    Wkwkwkwk gokil abis..

  • Nurhasanbisri Hasan
    Nurhasanbisri Hasan 4 bulan yang lalu

    Flimnya sih nggak ok tp kalau ada hardi fadila jadi suka nonton

  • thomas William
    thomas William 4 bulan yang lalu

    Ganteng abesss dan ada apa dengan anu wkwk

  • Cha Em
    Cha Em 4 bulan yang lalu +5

    Isel fricella ko nadya fricella sechh.. (kinan)
    Sering bngt main sma babang hardi ๐Ÿ˜…

  • Budiman Diman
    Budiman Diman 4 bulan yang lalu

    Krennn pkek bgtzzzzz

  • M Safii
    M Safii 5 bulan yang lalu

    Sadissss!!!

  • erika ika
    erika ika 5 bulan yang lalu +1

    hahah ngarawu ku siku awewwe teh๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Grenda Audia Wuryas P.N
    Grenda Audia Wuryas P.N 5 bulan yang lalu

    Hardiiiiii ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

  • STUMBALL LOGA
    STUMBALL LOGA 5 bulan yang lalu

    Cantik

  • joko tarbus
    joko tarbus 5 bulan yang lalu

    senengnya pelukan sama bule,,,,,,,,hehehehehe

  • joko tarbus
    joko tarbus 5 bulan yang lalu

    nah yg ini nich mantap,,,,,,,gua suka good,,,,,

  • jhon ae
    jhon ae 5 bulan yang lalu

    Cewek,x cantik banget

  • pencari cinta
    pencari cinta 5 bulan yang lalu

    Sadeeeesssss

  • suyamtinah yamtinah
    suyamtinah yamtinah 5 bulan yang lalu

    banyakin isel ,ridwan ghani,hardi,nadya arina

  • Ferdi Zaenal
    Ferdi Zaenal 5 bulan yang lalu

    Lumayan

  • Ichoelk Vantheleier
    Ichoelk Vantheleier 5 bulan yang lalu

    Saadiieeezzzzzz ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • aa rachman
    aa rachman 5 bulan yang lalu

    Sadiiiiiiiissssss ๐Ÿ˜€

  • Rohety Ety
    Rohety Ety 5 bulan yang lalu

    seneng deh klo liat Nadya fricella cantik imuch lg

  • Adam Mp
    Adam Mp 5 bulan yang lalu

    bagus film nya

  • Adam Mp
    Adam Mp 5 bulan yang lalu

    bagus film nya

  • Awank Casperz
    Awank Casperz 5 bulan yang lalu

    Ni tayang nya di tv jam berapa .. Yha .. ? Tayang nya di stasiun tv apa

  • Muhamad Ramadani
    Muhamad Ramadani 5 bulan yang lalu

    Kak hardi aku ska bnget ..kren bnget ptv nya

  • Uton Sagaz
    Uton Sagaz 6 bulan yang lalu

    kawaiiiiii :)

  • khoirul hafizam
    khoirul hafizam 6 bulan yang lalu

    Kalau ftv pemain ny hardi fadhilah pasty gue nonton,

  • Angry Red
    Angry Red 6 bulan yang lalu

    Jadi PHP itu sejenis Martabak tapi yang gak enak wkwk

  • Vina Nia
    Vina Nia 6 bulan yang lalu

    hardinya mna lagi.niii uda lama gk kluar

  • bin ardi
    bin ardi 6 bulan yang lalu +1

    Perasaan...yg ini udah tayang 8 bulan yg silam tp coment koq baru 4 bulan yg lalu....ini hardi yg ini udah tayang perdana lebaran 2017