INI CALON SUAMI RICIS..QNA!|| @dr.shindyputri_ #OSHICIS

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2019

Komentar • 494

  • Lavenia Lenskie
    Lavenia Lenskie Bulan Yang lalu

    Salfok Hijab mba sindy bagus 😊

  • Khadija Joneng
    Khadija Joneng Bulan Yang lalu

    Sama dr aditya ya cis...

  • Wiwi Cs
    Wiwi Cs 2 bulan yang lalu

    Sama siapa

  • Wiwi Cs
    Wiwi Cs 2 bulan yang lalu

    Kak ricis kapan nikahnya

  • eka y
    eka y 2 bulan yang lalu

    Ka icis beda klo sa la sondy sensi bgt kyk ga suka gt. Ngga sedeket mba oky

  • Siti Nazwa
    Siti Nazwa 2 bulan yang lalu

    Pengen nya si sama a denias, tapi kalo yg kaya ka wildan juga gapapa

  • Annisa Stephanie
    Annisa Stephanie 2 bulan yang lalu

    Wahh😱😱sholehah banget kak icis sama kak shindy❀❀❀

  • fafa afifa
    fafa afifa 2 bulan yang lalu

    kaak, tips diet pasca melahirkan gimana kaak??

  • Fauzanah Fz
    Fauzanah Fz 3 bulan yang lalu

    nanti kalau kak shindy turun brunei inform2 yee saya boleh bawa melancong dekat bruneiπŸ‡§πŸ‡³πŸ‡§πŸ‡³πŸ‡§πŸ‡³ dijemput datang kak shindy dan kak icis dan keluarga 😍😍😍

  • Two Sgirl
    Two Sgirl 3 bulan yang lalu

    QnA bikin video bareng denias ama ricis yg setuju likee🌱

  • Khairani Pertiwi
    Khairani Pertiwi 3 bulan yang lalu

    Semoga kka icis dengan aa denia πŸ˜™πŸ˜š

  • Sihab Si
    Sihab Si 3 bulan yang lalu

    Ih pngen ketemu sama ka ricis

  • Refina Cahaya Maulidya
    Refina Cahaya Maulidya 3 bulan yang lalu

    Aku doain ya kak shindy semoga subsnya bisa sampe 10 jt. Atau semoga tambah naik dari 10 jt subs kyk adiknya (Ria Ricis atau Ria yunita) aminn YRA

  • m andi /XL
    m andi /XL 3 bulan yang lalu

    Waktu mati lampu , ada setan

  • Jamal Jamalllrohman 23
    Jamal Jamalllrohman 23 3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum ka Q&A dong sama ba oky

  • Oki Permata
    Oki Permata 3 bulan yang lalu

    kak shindy kan channel nya namanya doktek shindy, seharusnya bnyakin vlog ttg kesehatan atau qna ttg kesehatan.

  • Disa Tiara
    Disa Tiara 3 bulan yang lalu

    sehat terus keluarga ka icis...semoga kita semua sllu dlm lindungan Allah SWT...Aamiin

  • Siska Artati
    Siska Artati 3 bulan yang lalu

    To tim youtube dr.Shindy,
    Saya ada komen di postingan youtube nya Ricis disini:
    idclips.com/video/B9IzDL-eTFk/video.html
    Seru deh, mb Shindy...
    Pilihan Imam utk Ricis dr The Ricis πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
    Kita doain yg terbaik utk Ricis yaaaa, aamiin.
    Beneran bs menikah d usia 25th, aamiin

  • Syafitri rahmadhani
    Syafitri rahmadhani 3 bulan yang lalu +1

    Sering sering bikin channel ya kak

  • Manik Intan Gumilang
    Manik Intan Gumilang 3 bulan yang lalu +2

    Icis kok kalo sama keluarganya ga heboh si Cis? Why oh why 😁

  • Nindi Firdayanti
    Nindi Firdayanti 3 bulan yang lalu

    Cntik bngt mba shindy

  • Hana Nabila
    Hana Nabila 3 bulan yang lalu

    Kak lanjutannya mana kak

  • ria yunita
    ria yunita 3 bulan yang lalu

    Kak icis semangat ya jangan dengerin haters masalah jodoh dan yang lainnya ya. Yang menurut ricis baik lakuin aja. Anggep aja yang lain sirik.

    • ria yunita
      ria yunita 3 bulan yang lalu

      Yang penting hal hal positif

  • ria ricis story
    ria ricis story 3 bulan yang lalu +20

    Kak mintak love nya dong

  • Ainur Roficoh
    Ainur Roficoh 3 bulan yang lalu

    Kak ricis sama ustadz Syam ajaa hehe πŸ˜πŸ˜…

  • Cheryl Arcadia Agyaninda
    Cheryl Arcadia Agyaninda 3 bulan yang lalu

    Semoga kak ricis cepet punya jodoh

  • Ayu Rusmawati
    Ayu Rusmawati 3 bulan yang lalu

    Minta love dong kak ShindyπŸ€—

  • melani halytsbn
    melani halytsbn 3 bulan yang lalu +1

    Ka sindy buat vlog dong dengan keluarga yang lain..
    Misalya nenek, tante, om, sepupu2.. ngak pernah liat..
    Yang setuju like

  • Astri mardika
    Astri mardika 3 bulan yang lalu

    Ka tips putih badan donk

  • dayy vlog
    dayy vlog 3 bulan yang lalu +1

    Ka boleh gak muka yg berjerawatan di bekam mukanya, mohon untuk sarannya ya ka trimakasih :)

  • Mira Sapitri
    Mira Sapitri 3 bulan yang lalu +5

    Sama ka vazo cocok Dari muka nya dia baik, tulus pasti akan selalu mngayomi ka icis...

  • Muhammad Sidekz
    Muhammad Sidekz 3 bulan yang lalu

    Jodoh tak perlu dicari yang perlu dicari hanyalah cinta
    Cinta hanya perlu mengenal
    Kalau tak kenal maka tak cinta
    Cinta itu bukan apa yang difikirkan oleh akal tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati
    Cinta itu perlu pengorbanan redha mengorbankan apa saja demi cinta DIA walaupun tak bersama namun dekat dihati
    Cinta tak memandang buku
    Cinta tak mengenal waktu
    Dan Cinta juga tak semestinya bersatu

  • Rahma septi
    Rahma septi 3 bulan yang lalu

    Mba sindy colab ber 3 lagi dong sm mba oky seru ada mba oky ada pencerahan nya πŸ˜‚

  • Ayueka Damayanti
    Ayueka Damayanti 3 bulan yang lalu

    Seneng bgt dah lihat 3 kaka beradik ini,sampai vidionya aq putar berulang2😍

  • Eltigor Syamsumar
    Eltigor Syamsumar 3 bulan yang lalu

    idclips.com/video/S2_poV6xKAM/video.html

  • ZIKRY OFFICIAL GAMING
    ZIKRY OFFICIAL GAMING 3 bulan yang lalu

    Kak shindy boleh gak bilangin ke kak Ricis kalau aku ngefans banget sama kak Ricis

  • Ashar Udin
    Ashar Udin 3 bulan yang lalu

    Kakak sama adik sama" cantik kayak bidadari surga......

  • Linda Septian Dini
    Linda Septian Dini 3 bulan yang lalu +1

    Ka ricis cantik banget dah..sekarang ka ricis lebih kalem..dewasa..seneng dah liatnya;)))

  • Ayu Wulandari
    Ayu Wulandari 3 bulan yang lalu

    Ditunggu upload video part 2.nya ya kak..

  • Mega Wulandari
    Mega Wulandari 3 bulan yang lalu

    Suka banget akutuuh sama wajah dan karakter baik bangetnya, apa-adanya kaka Shindy Putri 🌹sehat terus kak 🌹

  • IPS 13
    IPS 13 3 bulan yang lalu

    Ditunggu part selanjutnya ka shindy😊

  • Suherman Fadillah
    Suherman Fadillah 3 bulan yang lalu

    Semoga ad part 2 nyaπŸ˜‚πŸ™πŸ™

  • Shakila Tuwendi
    Shakila Tuwendi 3 bulan yang lalu

    Jodoh nya ricis dr adit aamin

  • Dessie Syuhada
    Dessie Syuhada 3 bulan yang lalu

    Siapa yang setuju ka ricis sama ka Denias❀

  • Davina Ramadhani
    Davina Ramadhani 3 bulan yang lalu

    Bagus videonya ka shindy aku pengen request challenge tpi ga maksa

  • Distributor Resmi Crystal-X Nasa

    Lahhh ko habis, d tunggu part selanjutnya

  • Julia Oktapiana
    Julia Oktapiana 3 bulan yang lalu +3

    Semoga ka ricis mendapatkan calon suami yang baik agama dan semuanya yah ka😍 Aamiin
    Ka sindy salam yah buat ka ricis dari cirebon πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • sri juharningsih
    sri juharningsih 3 bulan yang lalu

    Next collab brg sahabat2 nya icis, kak chacha dan kak tika. Bikin q n a brg 3mcm yaπŸ˜‰πŸ˜‰

  • Lenimpayang andriani
    Lenimpayang andriani 3 bulan yang lalu

    Tolong Icis takaruf sama dr Adit dong

  • rachmah juwita
    rachmah juwita 3 bulan yang lalu +1

    part 2 nya mana mba shindy

  • Ika Irfandy
    Ika Irfandy 3 bulan yang lalu +2

    KA shindy KA icissnya jodohin aja smaa KA vazo,,,

  • Zheta Aurelia
    Zheta Aurelia 3 bulan yang lalu

    Somoga gk icis dapet suami baik dan soleh

  • Sugio jaya
    Sugio jaya 3 bulan yang lalu

    Iiiihhhh kak shindy cantik banget

  • Anisa Nur Halimah
    Anisa Nur Halimah 3 bulan yang lalu

    Smga dsegerkan ya kk ricisπŸ€—
    Mnta love dr kak shindy donk kakπŸ˜πŸ’

  • Nani anjani
    Nani anjani 3 bulan yang lalu

    RIA RICIS itu NIKAHNY AM DUIT AJ KL AM LAKI2 PALING2 KLURGany jg g restuin BERTEPUK SEBELAH TANGAN TRS MUNGKIN AM NE2K NT

  • dian o
    dian o 3 bulan yang lalu +1

    Inshaaallah ka denias ya kaaa 😍

  • Abd Hamid El Hafidzy
    Abd Hamid El Hafidzy 3 bulan yang lalu

    Amin!

  • Helmy Nicholas Saputra
    Helmy Nicholas Saputra 3 bulan yang lalu

    Lanjutannya dmna ya??

  • Hward Official
    Hward Official 3 bulan yang lalu

    Masha allah... Cantik sangat... Mba Shindy

  • Azizah Latif
    Azizah Latif 3 bulan yang lalu +1

    Kak kapan Qna nya