MAKAN SIANG TERNIKMAT PAKE GULAI CUMI GENDUT + DENDENG PARU SUPER GARING

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jan 2020
  • Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
    Tanboy_kun
    For business :
    Email : teamtanboykun@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 5 079

  • Dede k
    Dede k Jam Yang lalu

    Liat cuma kepo apa bisa habis nasi 1 nampan telor 4 butir cumi 3 ekor dll.
    Bang itu perut tembus ke bawah atau gimana kok bisa muat segitu? ... besok" di timbang makananya bang biar tau itu berat brapa TON 👌

  • Husnaediy Dedi
    Husnaediy Dedi 2 jam yang lalu

    Telan liur yg nonton video ini😂😂

  • Fachry Lombok
    Fachry Lombok 3 jam yang lalu

    Gw kalau lagi ga ada selera makan langsung cari video² makannya tanboy kun. Auto kembali lagi selera makan gw pejual di warung kadang ampe heran nmbah 2kali.🤣😂🤣😂🤣😂

  • Aprillia Sari
    Aprillia Sari 6 jam yang lalu

    Dia yg mkn gw yg kenyang liat nya😒

  • siti qomariyah
    siti qomariyah 7 jam yang lalu

    Mantap kali

  • Apa Aja
    Apa Aja 8 jam yang lalu

    Really? Itu kayak nya krupuk nya babi deh

  • N A Y I K A C H I T T A S E N N E E

    Gwe skarang lagi hamil suka dong nonton dia makan menaikkan selera gwe yang lagi alahan makanan seperti muntah muntah!

  • Elche Apriliani
    Elche Apriliani 11 jam yang lalu

    Karena yang becek itu tambah nikmat, astaga 😴

  • mantan clasher
    mantan clasher 12 jam yang lalu

    Kami tidak merekomendasikan Anda untuk menelan ludah :|

  • dek suda
    dek suda 18 jam yang lalu

    Musik intonya,judulnya apa?

  • Mbak Siapa
    Mbak Siapa 20 jam yang lalu

    Reques mukbang nasi jagung karena belum pernah liat

  • Agus Suranto
    Agus Suranto 22 jam yang lalu

    Bikin lapeeer

  • Ikbal Fauziansyah Syihab Al'faqih

    Ka abis makan nya jangan lupa baca alhamdulillah okehhh 😄 jdi laper

  • darul maualana
    darul maualana Hari Yang lalu +1

    Kolab mukbang sama saapattu ramman dari india dong
    Yg setuju like yah biar di kabul kan

  • Danang Trias
    Danang Trias Hari Yang lalu

    Sekali" makan pake nasi yang pulen bang😀

  • 안병준
    안병준 Hari Yang lalu

    인도인이네

  • Etisa Raya
    Etisa Raya Hari Yang lalu

    Klw makan cabe nyerah y?

  • Serlyserlina Serly
    Serlyserlina Serly Hari Yang lalu

    Bang sekli 2 vlog minimum yng Bayak bang 😁

  • TaruG
    TaruG Hari Yang lalu +1

    Judul Lagu yang pertama apa????

  • Jessix 2007
    Jessix 2007 Hari Yang lalu

    Auto laper gua nonton

  • Bagus Ari
    Bagus Ari Hari Yang lalu

    Terhibur banget...... Kaya brasa ikutan kenyang😅

  • Alan Yogi
    Alan Yogi Hari Yang lalu

    Bang judul backsound nya yang pertama apa bang?😂

  • mhmmad ali
    mhmmad ali Hari Yang lalu

    Makan doang banyak tpi GK gede"cacingan luu ya wkwkwk

  • Novia Via
    Novia Via Hari Yang lalu

    Itu kalau ak yg makan nasinya bisa 3x smpe 4x makan

  • Satriaa
    Satriaa Hari Yang lalu +1

    Makan banyak dapet duit banyak enak banget ya gaes hehe

  • Alam Airax
    Alam Airax Hari Yang lalu

    judul musiknya apa ada yg tahu?

  • Ferdin kocet
    Ferdin kocet Hari Yang lalu

    Gw tantang makan sapi 1 ekor
    Kalo bisa habisin gw kasih hadiah

  • febianca putri
    febianca putri Hari Yang lalu

    Karna yg becek itu nikmat, lu yg ngomong gue yg merinding hahahah

  • Pazzo Leon
    Pazzo Leon Hari Yang lalu +1

    Aku suka lihat tanboykun makan dgn suapan yg gede2. Semangat terus tanboy...! 💪

  • Fadhli 59
    Fadhli 59 Hari Yang lalu

    Bang ke Jogja bang makan bakso 50kg

    Bntu up biar kebaca

  • Aku Dimana Ini
    Aku Dimana Ini Hari Yang lalu +2

    Gua kalo mood makan kurang , makannya sambil nonton tanboy auto dapat ilham "Ayoo makan selahap-lahapnya" :V

  • achmad badari
    achmad badari Hari Yang lalu

    Kan saya orang padang jadi tinggal ngambil deh

  • Hasti Puspitasari
    Hasti Puspitasari Hari Yang lalu

    Jadi pengen bnget nasi padang😭😭tapi sayang saya jauh sukabumi jampangkulon😘adayng sama

  • Des Ides
    Des Ides Hari Yang lalu

    Bilo k Padang basobok awak dih

  • Des Ides
    Des Ides Hari Yang lalu

    Dma tanboy ...Padang nyo ?

  • Teguh Riadi
    Teguh Riadi 2 hari yang lalu

    bang mukbang kuaci

  • Alif Ramadan
    Alif Ramadan 2 hari yang lalu

    Malem2 lg laper malah ngeliat beginian, cacing dalem perut meronta2.....

  • Tommy Time
    Tommy Time 2 hari yang lalu

    Makan pedes,makan banyak,makan cepet .. dah gitu aja isi videonya ,,, Yang lain gitu bang ,, cuman sekedar saran aja

  • Cryptoniac YT
    Cryptoniac YT 2 hari yang lalu

    makanannya ga doyan, tp tetep bikin laper bgst 🤣

  • Rindu Rindiyani
    Rindu Rindiyani 2 hari yang lalu

    Oi bang Di chanel lo doang yg gak adain gifway tolong gifway hp atau voucher gitu lo hedeh hdeh

  • nuel gaming
    nuel gaming 2 hari yang lalu

    Bang makan makanan jepang dong

  • Della Salsabilla18
    Della Salsabilla18 2 hari yang lalu

    Tamak

  • Ulis Pamengpek
    Ulis Pamengpek 2 hari yang lalu

    Makan kerbo satu yg setuju oke

  • Helkan Arka
    Helkan Arka 2 hari yang lalu

    Bang mukbang bakso lagi bang tapi baksonya di siram pake sambel pedes

  • Helkan Arka
    Helkan Arka 2 hari yang lalu

    Bang mukbang bakso lagi bang

  • Ati Idris
    Ati Idris 2 hari yang lalu +1

    bang masih kenal jessica nga

  • Anak SMK
    Anak SMK 2 hari yang lalu

    Panas Sumpah🤣🤣🤣

  • IMJEBAT
    IMJEBAT 2 hari yang lalu

    New subs from malaysia 🇲🇾.

  • Andi Mobile
    Andi Mobile 2 hari yang lalu +3

    Ya Allah semoga orang2 miskin bisa menikmati apa yang kau makan aminnn

  • Suradi Bone
    Suradi Bone 2 hari yang lalu +1

    Enak banget

  • Adi Hidayansyah
    Adi Hidayansyah 2 hari yang lalu

    Rahasia bisa makan sebanyak itu bang?

  • anan fauzi
    anan fauzi 2 hari yang lalu

    kita kerja buat makan,bukan makan untuk kerja, so...kita lagi lihat orang kerja wkwkwkwk

  • Fitri I
    Fitri I 2 hari yang lalu

    BANG dArimana asal ny

  • Alsyafa Achmad99
    Alsyafa Achmad99 3 hari yang lalu

    1 Suapan tanboy kun Setara dengan porsi makan orang kaya klo di film film

  • Riyadh Raihan
    Riyadh Raihan 3 hari yang lalu

    bar coba bar lo makan bareng anak yatim sih gua nungguin konten yang begitu sumpah dah

  • Nisa Rachmawati
    Nisa Rachmawati 3 hari yang lalu

    Buat anak kosan Misquen kek gua nyari makan di rm Padang cari menu yang bisa di makan pagi-malem🤣

  • F- Zlow
    F- Zlow 3 hari yang lalu

    gift away mkanan lah :v we jdi laper ni ahh..

  • Harya Maulana Wistarajaya
    Harya Maulana Wistarajaya 3 hari yang lalu

    Omong2 apa AGAMA NYA aku pengen tau??

  • BAGES tv
    BAGES tv 3 hari yang lalu

    Mantap bang

  • Ilham Skw
    Ilham Skw 3 hari yang lalu

    Hahaha porsi kulii