HAFIZ INDONESIA 2019 | HARTA USTMAN | Naja Membuat Kak Nabila Dan 1 Studio Menangis [15 Mei 2019]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Mei 2019
  • Hafiz Indonesia adalah program unggulan RCTI di bulan Ramadan yang menampilkan anak-anak penghafal al-quran dari seluruh Indonesia.
    Tahun ini, Hafiz Indonesia telah memasuki season ke-7 dan telah melahirkan ratusan penghafal al-quran cilik yang inspiratif.
    Masih dipandu Irfan Hakim, di tahun 2019 ini ada wajah baru yang bergabung sebagai Dewan Juri yakni Habib Nabil Al Musawwa. dan kembali lagi sejak terakhir menjadi juri di 2013, Ust Bachtiar Nasir
    Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Alquran di Indonesia.
    Hal apa yang kamu tunggu-tunggu dari program Hafiz Indonesia 2019?
    #HafizIndonesia
  • HiburanHiburan

Komentar • 6 977

  • Ahmad Gazali
    Ahmad Gazali Jam Yang lalu

    Air mata tak terasa mengalir

  • Kusuma Wardani
    Kusuma Wardani 11 jam yang lalu

    MASYA ALLAH ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’™

  • ahmad muslim
    ahmad muslim 13 jam yang lalu +1

    Ya Allah saya malu sama naja ya Allah walupun fisiknya kaya gini saya malu ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • marliyana ulfa
    marliyana ulfa 21 jam yang lalu

    Yaallah deras air mata ku
    Ade Naja '

  • Herry Stanza
    Herry Stanza 21 jam yang lalu

    Meleleh airmataku ....subhanalloh...

  • Nasrul Haq Bin Husain
    Nasrul Haq Bin Husain 21 jam yang lalu +2

    "Naja, Berikan syafaatmu ya, cari kak Irfan"
    Masya Allah, auto nangis ane. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mudji Rahardjo
    Mudji Rahardjo 22 jam yang lalu

    Segala puji bagi Allah SWT yg telah menghadirkan penghafal2 Al Quran semoga keberkahan senantiasa melimpah unt mereka2 yg telah dijadikan sbg penghafal2 Al Quran...demikian pula unt Indonesia

  • jose cell
    jose cell Hari Yang lalu

    Sungguh,,,air mataku tdk berhenti mengalir melihat video inii,,subhanalaah najaa,,aku sgt kagum padamu,,,
    ,,

  • Haris Hidayat
    Haris Hidayat Hari Yang lalu

    Inilah reality show sebenarnya...mudah2an bkn hanya dibulan ramadhan saja orang2 hebat ini tampil dilayar tv.

  • sari mulia
    sari mulia Hari Yang lalu

    ya Allah,gk hanya d studio yg menonton iki pun ikut menangis ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Bettahar Tam
    Bettahar Tam Hari Yang lalu

    ู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡.

  • Rahma Waty
    Rahma Waty Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • Ramadhanti Dyaz
    Ramadhanti Dyaz Hari Yang lalu

    Masyaallah allahuakbar.. Anakku dalam rahim bergerak aktif mendengar naja mengaji, dan tenang ketika naja selesai mengaji.. Semoga anakku kelak bisa menjadi salah satu hafidz qur'an seperti naja dan anak2 hafidz lainnya.. Aamiin

  • Arif Bayu
    Arif Bayu Hari Yang lalu

    Ya alloh saya malu sekali....semoga saya bisa seperti anak ini ya alloh...amin

  • Titi Rudati
    Titi Rudati 2 hari yang lalu +4

    Masya Allohh Naja Pnjng Umur nak. smga Allohh sempurnskn hidupmu bisa jln

  • Heni Hendayani
    Heni Hendayani 2 hari yang lalu

    Subhanallah

  • Ina kinaah Chanell
    Ina kinaah Chanell 2 hari yang lalu +2

    Bila lihat naja sy sllu nanggis tiada hentinya ya allah allah hu akbar

    • Eman Bodak
      Eman Bodak 2 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Husnul kh Padelan
    Husnul kh Padelan 2 hari yang lalu +3

    Nangis terus dong setiap kali ngeliat naja๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Renaldi ggNslke
    Renaldi ggNslke 2 hari yang lalu +3

    Gua nntn sampe banjir air maa shubahanallah

  • Katsu Chiken
    Katsu Chiken 3 hari yang lalu +3

    mhn share alamat lengkap adinda Naja dan Kayla..terimakasih

  • Awi Dodo
    Awi Dodo 3 hari yang lalu

    Yg d ponis otaknya lumpuh oleh dukter sebenarnya bukan otaknya najah yg lumpuh tp otaknya dokternya yg lumpuh.maaf dokter bukanya gk percaya ama dokter tp stiap dokter meponis kami lagngsug gk ngaruh karn kita punya allah yg wajib d sandarkan oleh kami..apa pun keputusan dokter klo allah katakan tidak. Ttp tidak .tp klo keputusan allah..siapa pun gk akan bakalan bisa mencegahnya..

  • Rosatya Wilaga
    Rosatya Wilaga 3 hari yang lalu

    Yang penting bacanya panjang tulus n ikhlas...bukan karna lomba....
    Tp yg lain bacanya panjang lekak lekunya hebat...apa bacanya ikhlas dari hati.

  • Rosatya Wilaga
    Rosatya Wilaga 3 hari yang lalu

    Berani n bisa ya mbak nya komentari naja bacanya sayang nafasnya naja kurang panjang.

  • Rosatya Wilaga
    Rosatya Wilaga 3 hari yang lalu +1

    Kenapa gak di balik soal hafalan...naja yg baca n abi atau cpa aja yg nebak...surat ayat n halamannya.....

  • Gio Rifat
    Gio Rifat 3 hari yang lalu +5

    Manusia pilihan Allah swt๐Ÿ˜ญ

  • Sultan N.azzam
    Sultan N.azzam 3 hari yang lalu +3

    Subhanallah menyentuh bener ke dlm hati nyampek keluar air mata.karna aku merasa sehat tp aku seperti beliau

  • Roy Kukuh
    Roy Kukuh 4 hari yang lalu

    Kamu ,,NAJA,, telah membuka hati&mata kami semua

  • Skom Olenk
    Skom Olenk 5 hari yang lalu

    Terharu sangat sma dek naja..

  • nur Hasan nur Hasan
    nur Hasan nur Hasan 5 hari yang lalu +1

    subhanallah doain Hasan ya naja biar menjadi penghafal quran

  • Dewi Mudja
    Dewi Mudja 5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Abd Rachman
    Abd Rachman 5 hari yang lalu +1

    Naja, Engkau adalah salah satu bukti kekuasaan Allah yang diperlhatkan kepada umat manusia, betapa Allah memberikan ananda naja kemampuan yang secara nalar sulit untuk dipercaya...Selamat sayang, engkau adalah inspirasi bagi anak2 muslim Indonesia

  • ู…ู‡ุงุฏ ุฎุฏุง ุจุฎุด

    ุงู„ู„ู‡ ูŠุฑุญู… ูˆุงู„ุฏูŠูƒ

  • Adeliya Dwi
    Adeliya Dwi 6 hari yang lalu

    Fix yg dislike temennya iblis

  • Abib Nugroho
    Abib Nugroho 6 hari yang lalu

    Ingin ketemu naja

  • Dini Damayanti
    Dini Damayanti 6 hari yang lalu

    Masya allah ๐Ÿ˜ข

  • Abdul Salam
    Abdul Salam 6 hari yang lalu

    allah is bacchay ko theek kar day aameeeeeen

  • Srinice Lombok
    Srinice Lombok 6 hari yang lalu +1

    naja semoga pnjng umur sehat selalu nak

  • Srinice Lombok
    Srinice Lombok 6 hari yang lalu +1

    AllAhuakbar

  • novita sari
    novita sari 6 hari yang lalu

    Semangat terus ya naja

  • sarina fafa
    sarina fafa 6 hari yang lalu

    เธŸ

  • aries abu habibie
    aries abu habibie 6 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Dian widiastuti
    Dian widiastuti 7 hari yang lalu +7

    Apa kalian malu seperti aku?malu dengan kesempurnan yg Allah berikan sedangkan waktu kita siaยฒ ???๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญplease like๐Ÿ™๐Ÿคฒ

  • Sukmawati Dede
    Sukmawati Dede 7 hari yang lalu

    Aku menangis dan malu tidak bisa lancar membaca alqur'an, ya allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • jajang Nurjaman
    jajang Nurjaman 7 hari yang lalu

    Untung saya ga suka di like

  • Mariama Njie
    Mariama Njie 7 hari yang lalu

    Maa shaa Allah Naja

  • Yulita Affini
    Yulita Affini 7 hari yang lalu

    Naja kenapa tangan begitu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šโ˜บโ˜บโ˜บ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • S A gaming
    S A gaming 7 hari yang lalu

    Ya allah naja sangat hebat

  • ู…ุฑูƒุฒ ู…ู†ุงุฑุงุช

    ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ููŠูƒู…
    Ayah bunda ...
    Saya baru buat channel belajar b.Arab untuk anak
    Ikuti kita disini ya ...
    Semoga bermanfaat dan menginspirasi....
    idclips.com/video/jvdYIJ0ZxHY/video.html

  • Ami Nata
    Ami Nata 7 hari yang lalu

    KK naja semangat terus KK naja

  • Nulaila Suemae
    Nulaila Suemae 7 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • ahmad gazali
    ahmad gazali 7 hari yang lalu

    Jika rasul adalah Al-Qur'an berjalan,krn akhlak beliau adalah Al-Qur'an,maka Naja adalah rekaman Al Qur'an berjalan dari seorang anak yg tdk bs berjalan dan cerebral palsy subhanallah naja ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Black Gefordam14
    Black Gefordam14 8 hari yang lalu

    Pengen ku peluk dengan mencium tangan yh Naja ahli surga penghafal Qur'an,. Masya Allah semoga kita mempunyai anak seperti Naja mahkota surga yang akan menyelamatkan 10 keluarga yh atau sodara yh dia bawa kesurga yah Allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Black Gefordam14
    Black Gefordam14 8 hari yang lalu

    Semoga kita bisa seperti Naja Amin yarobal alamin

  • Nor Kholes
    Nor Kholes 8 hari yang lalu

    Ya Allah malu saya Ya Allah .. Air mata ini tak hentinya mengalir..
    Kenapa nikmat yg Engkau berikan selama ini saya sia2kan buat hal yg gak berguna.. ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ

  • Faishal Abdurrachman
    Faishal Abdurrachman 8 hari yang lalu +3

    Subhanallah yg tadinya saya nangis biasa jadi kejer liat naja ๐Ÿ˜ญ saya pribadi malu dengan beliau ๐Ÿ˜ญ

  • fitri yani
    fitri yani 8 hari yang lalu

    Sedih banget๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ery andita
    ery andita 9 hari yang lalu

    Ya ALLAH kuatkan aku utk kembali ke jalanMU...

  • ery andita
    ery andita 9 hari yang lalu

    Aku bekas qori tp ak gk bis hafal alquran dalam dua juz pun
    Malah ak milih jalan lain dan bwrtahun ak gk buka alquran
    Sungguh malu dan berdausa hamba dg mu ya ALLAH
    Sedangkan anak kecil yg gk senpurna ini firman2MU ada didalam pikiran serta jiwanya

  • Muhammad Rifai
    Muhammad Rifai 9 hari yang lalu

    Allahu Akbar.. Semoga shakiel besar nanti jadi Hafiz qur'an..aminnn

  • Lenny Ny
    Lenny Ny 9 hari yang lalu

    Najaโค

  • Resti Ayuu
    Resti Ayuu 9 hari yang lalu

    Asw anak Naja. Maasalah Naja diberi Rahmat Allah dan kebesaran Allah terhadap ananda. Naja bimbing kedua orang tua kesyurga ya. Insyaallah Naja berlari masuk syurga ya nak. Amin ya Allah.

  • Emamatul Qudsiyah
    Emamatul Qudsiyah 9 hari yang lalu

    Ya Allah maafkan hambamu ini yg belum bisa bersyukur

  • Devi Devi
    Devi Devi 9 hari yang lalu +3

    tiap nnton naja nangis terus aku ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ malu sma badan yg sempurna namun tdk ada bekal untk akhirat ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Toto Santoso
    Toto Santoso 9 hari yang lalu +2

    Masya Allah... Allahu Akbar... saya malu kepada diri saya sendiri๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ, saya menangis๐Ÿ˜ญ karna Naja sudah sangat bersyukur atas nikmat yang Allah SWT Berikan. Saya malu karna saya hidup tidak bersyukur ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Muji To
    Muji To 9 hari yang lalu

    ALQUR'AN yang menyerupai manusia.
    Sangat malu hamba mu ini ya ALLOH, karna sampai saat ini hamba mu tak pintar membaca ayat mu.

  • ibu el mi
    ibu el mi 10 hari yang lalu

    Aslmlkm,,,Naja,,punya rasa tanggung jawab dgn apa yg dia inginkan,,demi cita2,,menurut saya mungkin,,kalau dibilang otak( maaf ) terganggu tapi knpa dia bisa punya niat untuk maju,,subhanalloh,,jgn berkecil hati ya nak,,,kamu juara di hati fans kamu,,ente habiby,,,,

  • Alex Young
    Alex Young 10 hari yang lalu

    Subhanallah.aku smpai gk bsa mmbyangkn seoarang adik najah di openis oleh dokter lumpuh bdan dan otak.tp di dalam otaknxa tersimpan ayat suci alqur.an 30 jus.kbesaran allah yg sgat mulya yg di brikan kpda hambanya

  • Yulie Heinonen
    Yulie Heinonen 10 hari yang lalu

    naja we love u ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Titipan Allah
    Titipan Allah 10 hari yang lalu

    Ia ALLAH q malu melihat naja begitu, bisa mmbrkan trbaik untk Al qur,an .

  • Aimma Syafira
    Aimma Syafira 10 hari yang lalu

    Ya allah

  • Abiie Nugraha
    Abiie Nugraha 10 hari yang lalu

    Ini anak yg akan di jemput para nabi dan malikat ......di pintu surga

  • provos brimobaceh
    provos brimobaceh 10 hari yang lalu

    ya ALLAH....dgn segala kekurangan dan sakit yg diderita dek NAJA,beliau luar biasa.malu kita sama adinda NAJA..
    Semoga saya bisa mendidik anak saya di jln ALLAH SWT..utk bekal kita menghadapnya kelak.aamin

  • rfdhardianti96
    rfdhardianti96 10 hari yang lalu

    Kayla naja love youuuu๐Ÿ˜˜

  • Kartono Tono
    Kartono Tono 10 hari yang lalu

    10 bulan mengkhapal alqur an tanpa membaca hanya dengan lewat mendengarkan..naja tau letak ayat alquran di kolom berapa.naja tau posisi surat alquran..naja khapal smua

  • Naqib Khan
    Naqib Khan 10 hari yang lalu

    Allaho akbar, masha Allah โค๏ธ ๐Ÿ˜ฅ

  • Ozil Pratama
    Ozil Pratama 10 hari yang lalu

    Subhanalloh naja sungguh anak yg sholeh

  • tampek sandal
    tampek sandal 10 hari yang lalu

    Masihkah ada yg meragukan keajaiban Al Quran.....???

  • m.budiiskandarmuda Official
    m.budiiskandarmuda Official 11 hari yang lalu

    Yaaa Allah,,Jaga lah hafalan naja anak yang sempurna ini.๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Anis Cahya puri ningsih
    Anis Cahya puri ningsih 11 hari yang lalu

    sellu sehat y adik naja ... sellu mnjdi kebggann semuanya

  • Muhammad shandi Arjuna
    Muhammad shandi Arjuna 11 hari yang lalu

    yg merasa tersentuh karena naja jempol nya angkat๐Ÿ‘

  • macol tekong
    macol tekong 11 hari yang lalu

    Kenapa si mereka mencium tangan Naja?

    • saya upin
      saya upin 10 hari yang lalu

      macol tekong karena bagi umat islam orang yang penghafal al qur'an mulia,sempurna

  • macol tekong
    macol tekong 11 hari yang lalu

    Kalaupun anak saya nanti tidak bisa menjadi penghafal al-quran semoga bisa membantu orang tuanya ke surgaMu. Aamiin

  • Abdur Rahman
    Abdur Rahman 11 hari yang lalu

    Masa Allah.. Sampai meneteskan air mata saya..

  • Saepudin Holis
    Saepudin Holis 11 hari yang lalu

    Terharu Banget ya allah๐Ÿ˜ญ

  • Rudy alrialdo
    Rudy alrialdo 11 hari yang lalu

    Ya Allah sungguh malunya aku dengan naja ...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Muhamad Iqbal
    Muhamad Iqbal 11 hari yang lalu

    Masaallah๐Ÿ˜ฅ

  • Permata sari Ika
    Permata sari Ika 11 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‰Subahanallah.. NAJA surga telah menunggumu...

  • Erwan To
    Erwan To 11 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Rudi Fernandes
    Rudi Fernandes 11 hari yang lalu

    Juara lah naja amin

  • Spin L Merah
    Spin L Merah 12 hari yang lalu

    Siapa yg neteskan air mata terus menerus like

  • Berliana Wulan
    Berliana Wulan 12 hari yang lalu

    Allh hu akbar

  • Wiwid Indrayani
    Wiwid Indrayani 12 hari yang lalu +1

    Yg dislike pikirannya nggak Jelas

  • Ummi Hadaria
    Ummi Hadaria 12 hari yang lalu

    like yg suka naja...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Ummi Hadaria
    Ummi Hadaria 12 hari yang lalu

    subahanaaulah ya allah itu anak yg akan di buka kan pintu syurga allahx amin...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ’•

  • Priska Ayunda
    Priska Ayunda 12 hari yang lalu

    Aku lihat video nya aku sampai nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Nyender
    Nyender 12 hari yang lalu

    Kasih anak kecil itu ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Hendrik Setiawan
    Hendrik Setiawan 12 hari yang lalu +1

    SUBAHANALAH

  • Ina kinaah Chanell
    Ina kinaah Chanell 12 hari yang lalu

    Ya allah. Ampuni dosa" ya allah. Beri lah naja kesembuhan ya allah

    • Ina kinaah Chanell
      Ina kinaah Chanell 12 hari yang lalu

      Ya allah. Ampuni dosaq ya allah. Sedih sy. Dgn keadaan sy. Yg gak sepintar beliau ya allah

  • DAVINCKY Blitar
    DAVINCKY Blitar 12 hari yang lalu

    Aku gak pernah gk nangis klu liat naja subhanallah

  • DAVINCKY Blitar
    DAVINCKY Blitar 12 hari yang lalu

    Naja sayank.... Demi liat kmu cynk tante suka liathafiz