Tap to unmute

🔴 LIVE NGOVI: Teka Teki Motif Ferdy Sambo Habisi Brigadir J

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Agu 2022
  • Ngobrol Virtual
    Selasa 16 Agustus 2022
    Pukul 19.00 Wita
    Tema: Teka Teki Motif Ferdy Sambo Habisi Brigadir J
    Narasumber: Prof Marwan Mas (Pengamat Kepolisian)
    Host: Gunawan
    (TRIBUN-TIMUR.COM) - Catatan Redaksi Tribun Timur: Bersama kita lawan Virus Covid-19. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.
    Ingat pesan 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi).
    Ingat SUBSCRIBE, SHARE, and COMMENT.
    Update info terkini via tribun-timur.com | makassar.tribunnews.com
    Follow akun Instagram bit.ly/IGTribunTimur
    Follow akun Twitter bit.ly/twitterTribunTimur
    Follow dan like fanpage Facebook bit.ly/FBTribunTimurMks
    IDclips business inquiries: 081144407111

Komentar • 23

  • afrilliadi mr
    afrilliadi mr Bulan Yang lalu

    Bila semua pihak beritikad baik , jujur dan Amanah diatas ketidak adilan..In syaa Alloh negeri Indonesia tercinta ini bisa maju dan makmur.

  • Dyka Dhalyn
    Dyka Dhalyn Bulan Yang lalu

    Kita tunggu munculnya Sinetron yang berjudul : "Selangkangan Berbuah Bencana"

  • TaniaNP 2693
    TaniaNP 2693 Bulan Yang lalu

    Saya org tua ibu rmh tgg,bkn org pintar,sbb pembunuhan bkn pelecehan,tp krn bcr bandr judi one line dan temukan setumpuk narkoba serta punya simpanan yg diketahui olh brigadir y yg sdh dibocorkan kpd ibu putri.

  • alexa yeoraffa
    alexa yeoraffa Bulan Yang lalu

    Motif nya karna cacing urat Josua lebih ganas dari pada Cacing sambo.....kata Putri....😂

  • Amin Tohari
    Amin Tohari Bulan Yang lalu

    TAK ADA(TEKA-TEKI)............SEMUA TELAH TAHU=ADA DAN TERBUKTI................JANGAN TERTIPU DAYA/TERPENGARUH...........TEKA-TEKI ADALAH TATANAN PROSES REKAYASANYA SANDIWARANYA KEBOHONGANNYA MEREKA..........SERANGAN HALUSNYA DARI GEROMBOLANNYA MEREKA..........UNTUK MENJERAT DLL.........MEMBALIK FAKTANYA............MEREKA TIDAK SIAP UNTUK MENERIMA SANKSI DARI PERILAKU BURUK YANG TELAH MEREKA LAKUKANNYA SENDIRI(MEREKA YAQINI=........)DLL=PERANG PSIKOLOGISNYA DARI GEROMBOLANNYA MEREKA..........GEROMBOLANNYA(SI PENIPU DIRI)=SESAT HITAM DLL...........SI PU.........=SERANGAN HALUSNYA=MESIR KUNONYA=............=IDIOLOGI SESATNYA.........

  • Icang
    Icang Bulan Yang lalu +1

    TDK ada budaya siri di persoalan ini klo suami berkhianat terhdp istrix dg wanita lain, bisa jadi istri kompensasix cari perhatian pd org lain, bisa sj terjadi hub terlarang, bisa jadi cinta segiempat dan ini bukan kesalahan korban tp bsa terjadi Krn ulah si istri yg selalu curhat dn cari perhatian, cari kompensasi

  • Travel dengan Don
    Travel dengan Don  Bulan Yang lalu +2

    yang bingung dari kasus ini & mikir kayanya ada sesuatu yg ingin ditutupi:
    1. kenapa 7 peluru dari korban(brigadir j) ga ada 1 pun yg kena ke bharada e (entah itu cuman sedikit kena badan atau tangan dll). tapi semua 5 peluru dr E bisa kena ke korban. apakah posisi korban sgt terbuka tanpa cover like a sitting duck? sedangkan E ada cover krn posisinya juga di lt atas?
    2. normalnya pelaku pelecehan akan melakukan tindakannya di tempatnya sendiri (atau tempat yg dia familiar) dan tanpa adanya orang lain disekitar jadi pelaku akan meng-isolasi korban. jadi aneh sekali jika memang J melakukan pelecehan di rumah atasannya sendiri dimana ada cctv (terlepas posisinya dimana) dan ada orang2 lainnya
    3. bekas luka yg kesannya habis kekerasan bkn dari baku tembak. kalo misalnya J benar melakukan pelecehan kenapa ga bilang aja contoh setelah ketahuan melakukan "itu", ada semacam "hakim sendiri" dr ajudan lain sehingga J disiksa dulu baru ditembak? se-simple itu kan? kenapa kesannya pihak polisi sgt menutupi fakta bahwa J ada luka "siksaan"
    4. kenapa Putri C sampai skrg belum bisa dimintai keterangan utk kejadian baku tembak? gw tau kekuatan mental orang itu beda2, tp dia itu 1)istri seorang jenderan polisi & 2)anak seorang pensiunan jenderal TNI .. maaf aja nih .. but it's just so weird! apalagi katanya kan pelecehan ini masih "percobaan", berarti belum bener sampai terlalu jauh dong?
    5. laporan2 resmi & rekaman cctv ga di expose ke publik. aneh bgt liat kasus yg tni nyuruh orang buat bunuh istrinya, itu cctv nya langsung beredar ke masyarakat tapi kok ini ngga?
    6. daftar barang bukti mana? padahal kan harusnya regardless korban ini pelaku pelecehan atau ngga, tetep aja kan semua benda yg berhubungan dg kejadian tsb harusnya diamankan utk bukti, termasuk baju yg berlumuran darah dll
    7. where in the hell are the victim's phones!!???????!
    8. kenapa ada gap 2-3 hari dr kejadian sampai expose ke public???? wartawan tuh biasanya selalu stand by kan (entah mau libur lebaran dll), kenapa sampai mereka pun tdk mencium adanya kasus ini? ataukah mereka udh tau tp disuruh diem dulu sampai polisi menyiapkan "narasi"?
    and the most infuriating thing for me is that this case is very straight-forward but why is it so hard/complicated to solve??? ibaratnya tuh kita mau nyari barang tp ruangan nya gelap jadi ga ketemu2. padahal simple tinggal nyalain dulu lampunya, tp masalahnya.... yg megang saklar lampu ini gamau ruangannya terang because he's afraid if the light is turned on, other "things" will be exposed as well
    Selamat sore dari kota Amsterdam ✨✨ idclips.com/video/Xab-W7dHGhU/video.html

    • Nur Kholifah
      Nur Kholifah Bulan Yang lalu

      Kalau anda menyebutkan kata polisi aja maka anda bisa dituntut polri lho, karena kata tsb bisa menjurus tuduhan keseluruhan polri telah melakukan rekayasa kejadian perkara... Hati²

    • Olivia Rahmawati
      Olivia Rahmawati Bulan Yang lalu

      *Udh Tau Blm Ni Video Ria Ricis, Viral Dipublikasi Orang Tidak Di Kenal 56 Detik* 🤤
      *idclips.com/video/Jor0N85cfkk/video.html*
      *Jangan Lupa Bilang Makaciiii Ya Teman - Teman* ☺

  • Mogu Prima
    Mogu Prima Bulan Yang lalu +1

    Ingat bukan Prank tp modus, dalam kasus sdh spt sekarang nunggu bukti, perlu bukti bisa dibilang modus, tkp dibuat clean itu ciri polisi mafia, tembak dinding saat terjadi pembunuhan...artinya terencana, institusi tidak profesional kena kasus begini ambruk, ciri dan tanda kebobrokan penguasa dalam penegakan pencari keadilan.Sadis & Keji itu watak mafia diibarat penyakit gula darah(diabetes) akut negeri ini.

    • Nur Kholifah
      Nur Kholifah Bulan Yang lalu

      @Mogu Prima Bukankah pemerintah telah melakukan tindakan yang tepat? Tepat tapi tidak lebay? Semua hukum itu butuh materi barang bukti dan kesaksian, tahukah anda hal ini?

    • Mogu Prima
      Mogu Prima Bulan Yang lalu

      @Nur Kholifah penguasa itu membawahin kepolisian, baik buruknya tetap tanggung jawabnya, kl sifat keji & sadis yg dilakukan penegak hukum itu sama dengan pelihara mafia.

    • Nur Kholifah
      Nur Kholifah Bulan Yang lalu

      Untung istana mau mengawal kasus ini jika tidak bisa jadi ancur²an kayak corby ratu ekstasi Australia dibebaskan dari tuntutan hukuman mati, ada apakah kok dibebaskan?

    • Alat latihan OTOT VITAL Pria
      Alat latihan OTOT VITAL Pria Bulan Yang lalu

      nah.. cocok mas

  • Masabi Channel
    Masabi Channel Bulan Yang lalu

    Sampai sekarang motif nya masih tebak²an karena masih dibutuhkan barang bukti dan kesaksian yang sinkron baru di rekonstruksi..
    Kalau sekarang langsung mengumbar tahu motifnya maka kemungkinan dia adalah 5 ini : Malaikat, iblis, saksi, dukun, atau orang ngawur

  • Sandi Atambua
    Sandi Atambua Bulan Yang lalu

    Betul siripina