Tap to unmute

Propertinya kurang:(

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Jan 2022

Komentar • 2 616

  • Fahri S4N
    Fahri S4N 3 bulan yang lalu +523

    Biarlah mereka bermain dengan kesesatannya (QS Al-anam hal 90-91)

    • Fais Move on
      Fais Move on 17 hari yang lalu +1

      Dosa neraka sudah ada yg ngatur bro cukup simpel suka di lihat gak suka abaikan kita2 sama2 pendosa bukan nya ahli syurga bersabda di masjid kawan bukan di komentar

    • Gak punya Nama
      Gak punya Nama 2 bulan yang lalu

      @Nabila Gitania Kak tegar Islam dia orang cianjur

    • CCTV TEAM SLOWDON
      CCTV TEAM SLOWDON 2 bulan yang lalu

      Drr

  • Tagusty Retyanada
    Tagusty Retyanada 2 bulan yang lalu +2

    Luar biasa kak, teruskan selalu. Jangan dengar komentar negatif manusia lain. Orang hanya menilai dari covernya saja. Yang memahami keyakinan dan profesi cuman kakak dan Tuhan. Semoga berkah kak🤗✨

  • Koeroy Betawi Bajo
    Koeroy Betawi Bajo 2 bulan yang lalu

    Semoga gak ada bencana di negri ini

  • Ridwan Arifin
    Ridwan Arifin Hari Yang lalu

    Semangat trs ya ka Tegar bikin kontennya

  • Aspan Udin
    Aspan Udin 3 bulan yang lalu +70

    Tanda² manusia akhir zaman ..😔
    Semoga kita tetep bersyukur apa yang Allah berikan kepada kita ...🤲

  • plai musik Lia
    plai musik Lia 21 hari yang lalu

    Lucu sekali ka tegar😂😂😂😂😂🙈

  • rhdllaaa _
    rhdllaaa _ 25 hari yang lalu

    ya Allah jadikan lelaki ini jadi laki² yang sesungguhnya dan tidak berpakaian yang perempuan miliki amiin ya Allah

  • Nishaa Alyica
    Nishaa Alyica 2 bulan yang lalu

    Keren bgt deh kak lanjut berkreasi terus kak😊😊

  • Agus Jamaludin
    Agus Jamaludin Bulan Yang lalu

    keren banget💛☺️

  • Dinda Geraicinta
    Dinda Geraicinta 3 bulan yang lalu +45

    Alhamdulillah Yaa Allah terimakasih Atas Nikmat Sehat Dan Istiqomah-kan Hamba Menjadi Wanita Yg Beriman Dan Ber akhlak Mulia Aamiin Yaa Robbal'alamiin 🤲🤲

  • Puji Astuti
    Puji Astuti 3 bulan yang lalu +100

    Smga Allah Swt membrikn hidayah sblm ajal tiba,aamiin ya Allah

    • Nurul Aris
      Nurul Aris Bulan Yang lalu

      Kenapa ada apa ya

    • Aqil Naufal
      Aqil Naufal Bulan Yang lalu

      @°•CHOCOLATE BUTTER°•{Offcx} betul tu

    • Baru Aja
      Baru Aja Bulan Yang lalu

      @°•CHOCOLATE BUTTER°•{Offcx} 096

    • Herni Yusuf
      Herni Yusuf Bulan Yang lalu

      qania🕋🇧🇭💓

  • rara arts
    rara arts 10 hari yang lalu

    Wowwww❤️❤️❤️🥺
    Walau kurang properti nya Abang tetep cantik :)

  • Puji Sumawe
    Puji Sumawe 3 bulan yang lalu +3

    Semoga menjadi mua yang sukses bang..... Keren buangeett. 💕💕💕💕💕

  • uyahuuu
    uyahuuu 2 bulan yang lalu +11

    "KAMI TELAH MENCIPTAKAN MANUSIA DENGAN BENTUK SEBAIK BAIKNYA"
    surah at-tin ayat 4

  • hh
    hh 3 bulan yang lalu +237

    Akhir zaman miris😢😢sudah banyak laki² menyerupai perempuan, perempuan menyerupai laki².Astaghfirullah semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin 😭🤲

    • Laala Pola
      Laala Pola 16 hari yang lalu

      P

    • Topan Gama
      Topan Gama 16 hari yang lalu

      💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

    • Bagus cell Mamboro
      Bagus cell Mamboro 17 hari yang lalu

      SAYA NI GE JO DWI 😤😤😤😤

    • Qanita Gombong
      Qanita Gombong 19 hari yang lalu

      Amiinn ya roball alamin

    • Wawan Aean
      Wawan Aean Bulan Yang lalu

      @Meysha Wijaya bukan orang Wonogiri Jateng

  • Didik Kw
    Didik Kw 10 hari yang lalu

    Sumpah keren bngt bang..👍👍

  • Sarima Apiau
    Sarima Apiau Bulan Yang lalu

    😂😂👍👍👍❤❤🇲🇾

  • Nur Eliyah
    Nur Eliyah 2 bulan yang lalu

    Semoga Allah buka hatinya

  • T Hartati
    T Hartati 3 bulan yang lalu

    Sesungguhnya Allah Maha Pengampun...semoga kamu mendapatkan pekerjaan yg lebih pantas utk seorang laki2

  • Sudar Ningsih
    Sudar Ningsih 3 bulan yang lalu +49

    Ya Alloh jangan merubah yg Alloh berikan ,subehanaAllohh

  • Endang Rosnawati
    Endang Rosnawati Bulan Yang lalu +1

    Untung mukanya ganteng tirus gtu , jdi bisa di tutorialin sendiri 😊😊😊 imut " bngt lucu 👍👍👍

  • Kasim Kasimjuminah
    Kasim Kasimjuminah 21 hari yang lalu

    Harus berhati2 bila mencari calon istri🤣🤣🤣

  • Echa Ranau
    Echa Ranau Bulan Yang lalu

    Gile gantebangt ka ❤

  • Bambang Hermanto
    Bambang Hermanto 3 bulan yang lalu

    Masyak Allah mirip banget sm mama nya yg di rias

  • Marwiyah Holifah
    Marwiyah Holifah 3 bulan yang lalu

    Mntp.... Pen d ajarin att. Klo dktmh da hyg d ajarin dendong ikhhhh!!!!! Moga salonnya mkin brkmbng suksed sll usahanya aa

  • Sita Masita
    Sita Masita 3 bulan yang lalu

    Nilai dalam segi positifnya,selanjutnya biarlah jadi tanggung jawabnya ama alloh,kita nggak patut menghakimi karna kita semua sama2 pendosa,bila dipandang beliaunya ,menyalahi kodrat sebagai laki2,blm tentu apa yang kita liat itu benar,bisa jadi demi mengembangkan bakatnya, beliau rela dihujat,,semoga sukses ya semoga alloh kasih keberkahan

  • Thania_Agam.1.6
    Thania_Agam.1.6 Bulan Yang lalu

    Dilarang Oleh Allah SWT laki² menyerupai perempuan!

  • Dani Indah
    Dani Indah Bulan Yang lalu

    Keren banget😍😘

  • Cakra Paper
    Cakra Paper 2 bulan yang lalu

    pas kok kak properti nya 👍

  • Tiaazh_아자
    Tiaazh_아자 2 bulan yang lalu +1

    Emang dah cowo sesat ga ad akhlak...!!. Itulah manusia yg tdk mau mensyukuri ap yg ad. Smg kita bs mensyukuri ap yg Allah berikan kpd kita. Aamiin

  • Najma Maharani
    Najma Maharani 3 bulan yang lalu +6

    Kita harus bersyukur apa yang Allah berikan kepada kita kalau kita di berikan laki² ya harus syukurin& nikmatin

  • Santi Mayasari
    Santi Mayasari 2 bulan yang lalu

    Asil nya bagus kk semoga sehat. Selalu ya kk

  • Inayah Rahmaniah
    Inayah Rahmaniah 3 bulan yang lalu +5

    bersyukur kpda Allah ..yg telah memberikan anugrah kepintaran...gunakan untuk hal2 yg bermanfaat...agar ada nilainya di hadapan Allah...jadilah menjdi dirimu sendiri sesuai kodratnya...Allah Maha Pengasih danPenyayang...

  • Duyatni Duyatni
    Duyatni Duyatni 3 bulan yang lalu

    Talenta hebat bro

  • suryanti yanti95
    suryanti yanti95 Bulan Yang lalu

    Aku ngevens bngt SMA KK Sri dlu😘

  • Ridha Wahyuni
    Ridha Wahyuni Bulan Yang lalu

    Bagus banget❤️❤️❤️❤️👍

  • Nofiah Saputri
    Nofiah Saputri Bulan Yang lalu +1

    Semoga kk cepat dapat cewek

  • 💜purple cow💜
    💜purple cow💜 Bulan Yang lalu

    Astagfirullah jangan akhir jaman dulu saya belum khatam Al-Qur'an 😭😭😭😭😭

  • Muma New
    Muma New 16 hari yang lalu

    Bagus kak🥰aku sukaa tampilan kak

  • Pisah Ijai
    Pisah Ijai 2 hari yang lalu

    Masya Allah

  • DINDING  BISU
    DINDING BISU 2 bulan yang lalu

    sehat terus bang..kembang kan bakat makeup nya.

  • Nurlindasari Tamsir
    Nurlindasari Tamsir 3 bulan yang lalu +10

    Semoga Allah membukakan hidayah buatmu saudaraku. Semoga Allah menyelematkanmu dr fitnah dunia.

  • sami yati
    sami yati 15 hari yang lalu

    Akhir zaman miris sudah banyak laki2 menyerupai perempian ,perempuan menyerupai laki laki astagvirlloh semogah kita selalu dalam lindungan allah swt amiin

  • noer 733
    noer 733 3 bulan yang lalu

    insaf jgn jdi sakit ngerias boleh tpi brusahalah jgn melawan kodrat ya..

  • marsuin Caem
    marsuin Caem 3 bulan yang lalu

    Bagus bangat💖💖

  • Abdul Rahman
    Abdul Rahman Bulan Yang lalu

    Semangat buat konten nya ya bang

  • sunny
    sunny 3 bulan yang lalu +5

    Keren bangg terusin bakatnya semoga jadi mua yang terkenal😍

  • Gendisaura Wijaya
    Gendisaura Wijaya 8 hari yang lalu

    Walaupun propertinya kurang , kk tetap cantik kok

  • Agus Poop
    Agus Poop 13 hari yang lalu +1

    Wowww mirip banget😍😘

  • Devita Devita
    Devita Devita Bulan Yang lalu +1

    Allah menciptakan mu sbagai laki" kembali lah kpda kodrat mu sbagai laki'☺

  • Syarofy Cinta
    Syarofy Cinta 2 bulan yang lalu

    Kakak jadi cantin banget🥰🥰

  • Nurma Yuni
    Nurma Yuni 3 bulan yang lalu +7

    Masya Allah ❤️❤️❤️❤️

  • AUREL GAMING
    AUREL GAMING 26 hari yang lalu

    Kak tegar cantik kalau jadi perempuan kalau jadi laki² ganteng emang hebat kak tegar

  • Anong Sungedodok
    Anong Sungedodok 3 bulan yang lalu

    eheheheh shortnya racun sekali bisa bikin netizen jadi ustad / ustazah dadakan

  • iniemail aku
    iniemail aku 2 bulan yang lalu

    Cewek aja ga terlalu bisa meke up kayak kk memang kk lovers aku banget semangat kk semoga sejati selalu

  • Telda Muli
    Telda Muli 2 bulan yang lalu

    Cantik banget kakak kayak pengantin semoga kakak dapat cewek 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍

  • Amelia Channel
    Amelia Channel 3 bulan yang lalu +19

    Kak kembalilah yg kedulu lagi kami rindu dengan kakak yang dulu dan syukurilah apa yg allah berikan kak

  • Ahmad Bahrudin
    Ahmad Bahrudin Bulan Yang lalu

    Astaghfirullah laki2 di haramkan dandan seperti perempuan.

  • Eftri Wati
    Eftri Wati Bulan Yang lalu

    Keren😍😍

  • Kasih Crisela
    Kasih Crisela Bulan Yang lalu

    Bang gak mirip tapi tetap semangat ya bang ☺😸😸😸😸☺

  • abandono Sandono
    abandono Sandono 2 bulan yang lalu

    Ajarin cara Makeup dong kak plisss

  • Dewi Mae Saroh
    Dewi Mae Saroh 3 bulan yang lalu +14

    Subhanallah diberikan talentah sama Allah hingga bisa merias sangat indah kakak🙏🙏🙏

  • alevania
    alevania 2 bulan yang lalu

    Semoga kakak cepet dapat cewek ......aaaammmmmiiiiiiinnnnnn

  • Gembor Wijaya
    Gembor Wijaya 23 hari yang lalu +1

    😍😘bagus kak

  • Yuliani
    Yuliani 3 hari yang lalu

    Keren❤️❤️

  • Mirna Mirna
    Mirna Mirna Bulan Yang lalu

    Kerreennn baget🤗🤗😍

  • Nila Nailiya
    Nila Nailiya 3 bulan yang lalu +7

    Astagfirullah sekarang udah akhir zaman masih aja yang seperti itu semoga semua orang senantiasa tetap di lindung oleh allah swt.. amin amin yaa robbal'alamin🙏

  • Widiyanto Anggoro putera
    Widiyanto Anggoro putera 2 bulan yang lalu

    Jadilah diri sendiri,,,itu lebih baik dan lebih terhormat.

  • Alisa Fitriani
    Alisa Fitriani 25 hari yang lalu

    Bags banget ya allAh

  • Harun Kasim
    Harun Kasim 2 bulan yang lalu

    Ya allah semoga kk dapat cewek ya allah amin

  • Ddn Hnriana
    Ddn Hnriana 2 bulan yang lalu

    Ih bagus banget😍😍

  • asta havira
    asta havira 24 hari yang lalu

    Map tapi kaya nya masih cantikan bang tegar dech 😅😂

  • mayrina steelanova
    mayrina steelanova 4 hari yang lalu

    Ya Allah,,,, sadarkanlah,,, kembali ke kodratnya jangan bangga dengan melawan kodrat,,,, walau itu tutorial makeup ,,,,

  • Hamid Kumar
    Hamid Kumar 2 bulan yang lalu

    👍👍👍👍👍👍😇😇😇😀😀😀 salam untuk semuanya ya kakak kakak

  • Ahmad Sobari
    Ahmad Sobari 3 hari yang lalu

    AHHHH INSECUREEEE AKU YANG CEWEE AJA GAJAGOO MAKEUP😭

  • Sisol Pancing
    Sisol Pancing 3 bulan yang lalu +3

    Masya Allah ❤️❤️❤️

  • Siti Hadijah
    Siti Hadijah 19 hari yang lalu

    Subhannallah...bnr bnr ky cwe 😊

  • Ocha Diarliska
    Ocha Diarliska 2 bulan yang lalu

    Cantik make up nya, sipp banget dahh 😍👍

  • Sarima Apiau
    Sarima Apiau Bulan Yang lalu

    😂😂❤❤🌹👍👍🇲🇾

  • Di Ka
    Di Ka 3 bulan yang lalu

    Bagus banget🙃

  • Dewina Keeshanet
    Dewina Keeshanet 3 bulan yang lalu +6

    Maa syaa Allah Tabarakallah pinter banget make-up nya👍🏼
    Sangat berbakat. Semoga bisa menghasilkan uang halal dari bakat yg diberikan oleh Tuhan (Alloh Ta’ala untuk muslim) aamiin.
    Sy sebagai perempuan ga bisa makeup😅
    Make up sy cuma bedak translucent & lip matte by.Jafra cosmetic 🥰
    Setiap hari cuma pake skin care Jafra aja.
    Makanya sy kagum sama wanita2 yg sll bermakeup, tampil cantik & menarik.
    Apalagi laki2 yg pandai make-up, tdk semua org dikaruniai bakat bermakeup.
    Semoga sukes ya👍🏼💕

  • Tiara Oktavia
    Tiara Oktavia 3 bulan yang lalu +4

    masya ALLAH 🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍

  • Alya Putri
    Alya Putri 3 bulan yang lalu

    Sesuai lagu Takut pitna dan dosa... seharusnya mas nya paham

  • Raisya dan Kalila channel
    Raisya dan Kalila channel 3 bulan yang lalu

    Kek emak emak woi!!! 😭😂😂😭

  • Leman Leman
    Leman Leman Bulan Yang lalu

    Bagus ka..😊😊

  • Ibrahim Tba
    Ibrahim Tba 3 bulan yang lalu +13

    Ingat hidup di dunia tidak lah abadi..
    Jgn lah kau lari dr kodrat yg Allah berikan pada mu.
    Sesungguh nya Allah itu maha pengasih lagi penyayang.
    Semoga saudara segera di beri hidayah ...
    Aaamiiin

  • Winda ska 97
    Winda ska 97 2 bulan yang lalu +2

    Jangan saling mengolok, dia sedang berkreasi,,😂😂

  • Budi Doremi
    Budi Doremi 2 bulan yang lalu +2

    😂

  • Calista nurkholid
    Calista nurkholid 3 bulan yang lalu

    Bagus ya make up-nya ...ini yang komen kok kebanyakan nyinyir .hargain dong usahanya .itu kan bukan menyalahkan kodrat dia cuma bikin konten tutorial make up gtu.positif Ting" dong

  • Yana Riyana
    Yana Riyana 3 bulan yang lalu

    Ganteng pas jd cwo...cantiiiiik banget pas jd cwe😍😍😍

  • Zainal Furqon
    Zainal Furqon 3 bulan yang lalu +5

    "Barang siapa yg menyerupai suatu kaum maka ia termasuk kaum tersebut"

    • Kurni Awan
      Kurni Awan 3 bulan yang lalu

      Tapi betul juga kau bang

  • Geminiery Gemintang
    Geminiery Gemintang 3 bulan yang lalu

    Endingnya kok mirip Ola Ramlan ya,menurutku☺️

  • Santi Amelia
    Santi Amelia Bulan Yang lalu +2

    Keren🥰

  • Bella Morita Johan_012
    Bella Morita Johan_012 3 bulan yang lalu +16

    hebat bangett dan hasilnya malah lebih cantik

  • Calina Calin
    Calina Calin 23 hari yang lalu

    Bergayalah sesuai kodrat mu..tuhan kasi kamu tubuh dan wajah lelaki kenapa mesti kamu ubah jd wanita..belajarlah buat mencintai dirimu sendiri..

  • ayan thabita
    ayan thabita 3 bulan yang lalu +43

    salah 1 tanda akhir zaman wanita brhias mnjadi laki2 n laki2 berhias mnjadi wanita...semoga bisa mncari rezki yg lebih baik aminnn...

    • ayan thabita
      ayan thabita 3 bulan yang lalu

      lama2 ketagihan nikah m sm2 terong naudzubillah

    • Kurni Awan
      Kurni Awan 3 bulan yang lalu +1

      Iya bang knpa nyari duet kek gitu

    • Zulaika Rivera
      Zulaika Rivera 3 bulan yang lalu

      🗿🗿🗿🗿

  • truck bociL
    truck bociL 2 bulan yang lalu

    Teruslah nak buat papa mamamu bangga.. Cuakzzzz

  • sekar ayu sari
    sekar ayu sari Hari Yang lalu

    kak tegar kalo jadi cowok ganteng tapi kalo jadi cewek cantik

  • Askia Aulia
    Askia Aulia 9 hari yang lalu

    Yaaaallah kak dadar kak kkak itu cowok taaaaapiiiii wow keren banget
    👍👍

  • Akun goggle
    Akun goggle 2 bulan yang lalu +1

    semoga kakak dapat cewek