BETI DITINGGAL PERGI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2019
  • Find me on sosial media :
    Instagram: arifmuhammaddd_
    Facebook: arifmuhammaddd/?ref=br_rs
    for bussines
  • KomediKomedi

Komentar • 16 727

  • Arif muhammad
    Arif muhammad  2 bulan yang lalu +11029

    Kota mana lagi yang mau dibeserakan mak beti nih, jelaskan kenapa mak beti harus ke kota kalian?

    • Yunita
      Yunita 10 hari yang lalu

      Balikpapan bang, sekalian jalan2 ke ibu kota wkwk

    • hiya haura
      hiya haura 27 hari yang lalu

      semarang..😁

    • Rahma Liviana
      Rahma Liviana Bulan Yang lalu

      Ke cilacap bojong mak

    • Ike Agustin
      Ike Agustin 2 bulan yang lalu

      Lampung bang

    • Tarisa Okta Sari
      Tarisa Okta Sari 2 bulan yang lalu

      @Bang Fandi gpp sih wkwk mau nyari aja komenan yg nyuruh kelampung soalnya aku dari lampung

  • Unggailpriadinata Ungalpriadinata

    rame bangettttt mak beti ini

  • Lgm Srvc
    Lgm Srvc 10 jam yang lalu

    1. Apa yg dimaksud dangan uup 1945 ?

  • Sahlan Ofindry
    Sahlan Ofindry 12 jam yang lalu

    Bangka belitung kan tempat aku tingal😍😍

  • Yuli Oncim
    Yuli Oncim 13 jam yang lalu

    😀😀😀😊😊😊😊😀

  • Yuli Oncim
    Yuli Oncim 13 jam yang lalu

    Wah bagus mak beti tapi naik peda montor gak pantes Dan ne dipakek gak sambil duduk malah berdiri

  • wahyu naa
    wahyu naa 14 jam yang lalu

    Emangnya beti ga kangen????

  • kaisah uzma22
    kaisah uzma22 Hari Yang lalu

    Sukses buat bang Ariff semangat bangg ariff💪🏻💪🏻💪🏻💪🏻

  • Rani 2350
    Rani 2350 Hari Yang lalu

    Flim favorit ank q,,tiads hari hari ank q tanpa mak beti

  • Ananda Eka Setya Rini
    Ananda Eka Setya Rini Hari Yang lalu

    Mak bet.. ke kediri dong.. ngefans bat sma emakk ❤️❤️❤️

  • melani hartati
    melani hartati Hari Yang lalu

    z dari papua ,meraukez paling suka nonton mak beti nii iiiii suka skli z nonton mak beti ni....

  • Restu MKS
    Restu MKS Hari Yang lalu

    Mak beti tambah satu bahasa dong tambah logat makassar juga😁🙏,biar lengkap🤗

  • Sari Toboali
    Sari Toboali Hari Yang lalu

    Kapan mak beti pergi je kota kita

  • Gamers noob
    Gamers noob Hari Yang lalu +1

    HALLO

  • Ulfa Nabila 11
    Ulfa Nabila 11 Hari Yang lalu

    Aku tinggal di kota Bangka Belitung

  • ayuss ayussa
    ayuss ayussa 2 hari yang lalu

    Kocak Mak beti.

  • Ratna Ayu
    Ratna Ayu 2 hari yang lalu

    Mau kenakan

  • syalika bilal Salika
    syalika bilal Salika 2 hari yang lalu

    mak beti ga ingat rumahnya

  • Nadya Gaming
    Nadya Gaming 2 hari yang lalu +1

    Saya dari Kalimantan Mohon doanya ya kakak² semoga cepat diturunkan hujan;)

  • Carissa Anggie
    Carissa Anggie 2 hari yang lalu

    Di pasar malam.sumantra aja mak beti itu pasar malam.ku

  • Carissa Anggie
    Carissa Anggie 2 hari yang lalu

    Mak beti itu di bangka ya aku pernah ke situ

  • I am youtuber #19
    I am youtuber #19 3 hari yang lalu

    Ayo bang ke kota tegal

  • Adung Junaedi
    Adung Junaedi 3 hari yang lalu

    MakBetiSampaiGkKeingatanSamaBeti,bapakNy,SamaUtangNy🤣

  • Jaka Saipuloh
    Jaka Saipuloh 3 hari yang lalu

    Yg nomton 2019

  • hae. caubi
    hae. caubi 3 hari yang lalu

    Mak beti bersaing sama milyha kalo Uploud Trending terus :v

  • Muhammad Miqhail Arryan
    Muhammad Miqhail Arryan 4 hari yang lalu

    Masa mak beti isap vepa gila kali kau

  • Indah Ponsel
    Indah Ponsel 4 hari yang lalu

    Bg arip suk sesya bg

  • Jibril Skyzzhi Scopersed
    Jibril Skyzzhi Scopersed 4 hari yang lalu

    Bang ke Taman Bojong gede Cibinong

  • Risma Wati
    Risma Wati 4 hari yang lalu

    Bang arif , kebanyakan iklan ? 😊

  • Nurfadhilah Arif
    Nurfadhilah Arif 4 hari yang lalu

    Pengen ngumpulin orang yang cuma nonton doang tapi gak subscribe. Channel ini views nya slalu lebih gede daripada subscribernya

  • zefri alcom
    zefri alcom 5 hari yang lalu

    Kuburan kristen pulak yg kau datangin ref-ref, kayak nggak ada aja tempat yg lebih bagus

  • Dagelan Kocak
    Dagelan Kocak 5 hari yang lalu

    mantul

  • kiki Nn z gamers
    kiki Nn z gamers 5 hari yang lalu +1

    Plisss ke Tulungagung

  • Agustina Intan
    Agustina Intan 5 hari yang lalu

    Sekali² Ke Tenggarong Bangg.... Wisata Tenggarong Banyak Yang Baguss Bangg!! OrangNya Ramah² Jugaaa Bangg:v

  • Lapak Baampar
    Lapak Baampar 5 hari yang lalu

    Keren

  • Nesty Fatima
    Nesty Fatima 5 hari yang lalu

    Mak beti anjing

  • Indra Dewi
    Indra Dewi 5 hari yang lalu

    Mak beti kesemarang syuting disemarang lucu kali.heeee

  • Irwan Koesnan
    Irwan Koesnan 6 hari yang lalu +1

    Tampilah acara ini ka tv sangat menghibur lah suka kali la akuu❤

  • Ajeng Chanel;
    Ajeng Chanel; 6 hari yang lalu +1

    Film mak beti ini jg di iklanin yh!.. ?!

  • jolinjap
    jolinjap 6 hari yang lalu

    Ye mak beti datang

  • Sinta Surbakti
    Sinta Surbakti 6 hari yang lalu +1

    Beti ini siapa yang

  • Ilham Ilham
    Ilham Ilham 6 hari yang lalu

    Karena kami mau melihat mak beti

  • Asikinajja kuningan
    Asikinajja kuningan 6 hari yang lalu

    Itu danau mak beti bukan sumur besar hahahahahaha #ngakak gw

  • 『MK』 ꧁Amanah꧂
    『MK』 ꧁Amanah꧂ 6 hari yang lalu

    Kalbar lah bang

  • Denny Ikhwan
    Denny Ikhwan 6 hari yang lalu

    Pilim sibeti ini seru

  • Desi Sapitri
    Desi Sapitri 6 hari yang lalu +1

    terimakasih mak beti sudah ke bangka belitung .
    terimakasih juga buat semua rekan2 mak beti

  • erik candra
    erik candra 7 hari yang lalu

    Bang arif keren

  • Sri Laksmi Yuliasari
    Sri Laksmi Yuliasari 7 hari yang lalu

    lucu

  • Chindyrella17 !
    Chindyrella17 ! 7 hari yang lalu +2

    ke pekanbaru la kak😢fans banget sama kaka

  • Sumiati Domut
    Sumiati Domut 7 hari yang lalu

    Kati ti beti ditinggal pergi😭😭😭

  • Gerai Imani
    Gerai Imani 8 hari yang lalu

    😍😍😍

  • Gerai Imani
    Gerai Imani 8 hari yang lalu

    Wah enak yg ketemu mak beti

  • Wandipurnama Wandi
    Wandipurnama Wandi 8 hari yang lalu

    lainkali dausa kaya gitu ya

  • Anita s Simbolon
    Anita s Simbolon 8 hari yang lalu

    Aku di pangkal belitung

  • Riecha Woelansari
    Riecha Woelansari 8 hari yang lalu +1

    Ke manggarnya mak,, belitung timurnya propinsi bangka belitung

  • Elva Ok
    Elva Ok 8 hari yang lalu +1

    Sebagai Putri asli Bangka Belitung, ana perkenalkan. Tempat ini namanya Danau Kaolin terletak di Desa Air Bara, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi kepulauan Bangka Belitung.

  • Azka Adzkiya
    Azka Adzkiya 8 hari yang lalu +1

    hahaha

  • dedi susanto
    dedi susanto 9 hari yang lalu

    Tadi saya lihat ada tanda salib

  • Julfah Nur
    Julfah Nur 9 hari yang lalu

    Awas hamil 😂

  • Julfah Nur
    Julfah Nur 9 hari yang lalu

    Jdi mak beti udah punya istri