EKSKLUSIF: Tekad Koko Jadi Paskibraka, Ingin Masuk TNI dan Membanggakan Orang Tua - iNews Sore 17/08

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Agu 2019
  • Tanggal Tayang: 17/08/2019
    Tonton berita sebelumnya "Sempat Lolos Seleksi Paskibra, Seorang Siswa Diganti dengan Anak Plt Bupati Labuhan Batu" idclips.com/video/feBtDTVEGVo/video.html
    dan
    "Viral Pelajar Koko, Plt Bupati Anggap Putranya Layak Jadi Paskibraka" idclips.com/video/NtSuOFRA3bA/video.html
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 5 730

  • Muhammad Fadhlu
    Muhammad Fadhlu 2 hari yang lalu

    Di kabupaten gua, minimal ada keluarganya yang polisi atau TNI baru diterima, jadi harus ada orang dalam. Tahun ini paskibra di kabupaten gua hampir semua bapak atau ada keluarganya yang polisi atau TNI

  • Maung Maung
    Maung Maung 20 hari yang lalu

    Sesuatu dr ta baik ta kan abadi,,,sabar mas koko

  • ghofar ismail
    ghofar ismail 21 hari yang lalu

    Terimakasih kemenpora..terimakasih Pak Imam Nahrawi

  • Puja Ningrum
    Puja Ningrum 21 hari yang lalu

    DOA orang terdzolimi lgsug didgr Allah..ngak Ada yg tdk mgkn di dunia ini, semangat koko

  • Crew 744
    Crew 744 23 hari yang lalu

    Please jgn orang susah di tindas terus please smart banyak jadi anak jgn embel2 bawa anak pejabat, ya allah sedih bgt ini mah koko semangat ya 2020 koko jadi petugas di istana negara aamiin

  • Budhi Sby
    Budhi Sby 24 hari yang lalu

    Percakapan yang sangat berbobot

  • Zahira Ramadani
    Zahira Ramadani 24 hari yang lalu

    Terimakasih kepada bapak berbaju batik sudah memacu semangat koko

  • Zahira Ramadani
    Zahira Ramadani 24 hari yang lalu

    Tidak boleh menyingkir ka orang itu rejeki anak yatim

  • 1818182 12
    1818182 12 24 hari yang lalu

    Ada yg tau Koko jurusan apa?

  • REGION3 16070SBY
    REGION3 16070SBY 24 hari yang lalu

    sinetron baru nih 😅
    " Tdk Transparan anak pejabat jatuh tertimpah Pot lalu terkubur corcoran proyek sapiteng"
    auto aungan nitijen SE-Indonesia
    mana anak SI-B ini wkwkw

  • Yasmin yasmin
    Yasmin yasmin 25 hari yang lalu

    koko sopan bnget/baik..mga tercapai cita"mu nak sukss sllu amin...buat bpk yg baju batik..jelas & bijak penjelasan y...sukss sllu y pk amin

  • D. F. Sitepu Beganding
    D. F. Sitepu Beganding 25 hari yang lalu

    good luck koko...
    rejeki tidak akan tertukar...
    dan usaha tidak akan mengkhianati hasil...

  • Krisnanda
    Krisnanda 25 hari yang lalu +1

    Yg dislike pasti keluarga pihak PLT LBH BT yg terkait Pengikut,Saudara dan ANTEK" NYA

  • Lissah My lov
    Lissah My lov 25 hari yang lalu

    Doa ku buat koko semoga sukses ke dpnya bisa membtu ibuya aamiin aya jempolya luurr,,

  • Edo alfiado gemes
    Edo alfiado gemes 25 hari yang lalu

    Begini lah indonesia gk tau ujung nya, mana kata sila ke lima itu, keadilan bagi seluruh rakyat indonesia

  • Nony Nakau
    Nony Nakau 25 hari yang lalu

    Ibu doakan jadi TNI ya nak

  • chi tat0z
    chi tat0z 25 hari yang lalu

    Mutiara tetap saja mutiara semangat Koko

  • Pajri Popong
    Pajri Popong 25 hari yang lalu +1

    Yg sabar koko ya,mngkin bukan rezeki koko di sini tp yakinlah allah tak prnah tidur ada rezeki di tempat lain,sabar ya sayang.slm ma2nya pazri.

  • anonymous indonesia
    anonymous indonesia 25 hari yang lalu

    Jangan semena2 ingag adzab pak plt... Terkabul kan,,,

  • Endang Sby
    Endang Sby 26 hari yang lalu

    Pak Niam memang hebat....menyemangati pemuda2 ...cocok dg jabatannya .

  • Endang Sby
    Endang Sby 26 hari yang lalu

    Semoga Allah mengijabahi doa2mu....jd TNI

  • yolanda lee
    yolanda lee 26 hari yang lalu

    koko sukses ku.dukung jdi.tni.

  • Ranti Lee
    Ranti Lee 26 hari yang lalu +1

    yg baju batik sangat bijak dan cerdas INDONESIA Membutuhkn orang" seperti bapak ini

  • IMOY IM
    IMOY IM 26 hari yang lalu

    Fokus sma pembawa acara?bju kebaya merah nya waoow gtu lo😲 😘😘

  • Eny samsiyatun
    Eny samsiyatun 26 hari yang lalu +1

    selamat y nak alloh maak ya roby...semoga sukses y nak...koko...

  • oyik maru
    oyik maru 26 hari yang lalu

    PECAT BUPATINYA!!!!!

  • Pecelelebakar amaesteh
    Pecelelebakar amaesteh 26 hari yang lalu

    Paskibraka itu untuk pengibar yg di senayan, klo koko ini tingkat kabupaten, nyebutnya paskibra aja

  • Alex Gustari
    Alex Gustari 26 hari yang lalu +1

    Sistem kelulusan untuk sebuah kompetisi yg byk d minati harus bersih.. Sehingga menumbuhkan semangat kompetisi di seluruh anak2 muda bangsa bersaing scr sehat sehingga generasi yg ada ke depan lebih baik dan memang kompeten karena prestasi.. Bukan karena Lobi, Uang, Jabatan, Status Sosial. Sehingga bangsa Indonesia ke depan. Lebih maju..dan level SDM Negara nanti akan Upgrade.. Krn pemuda/di akan belajar keras utk mencapai cita2 & mjd org sukses adl kompetensi pribadi tanpa lobi2 dan Uang. Bersaing scr sehat. Iklim kompetitif akan tumbuh. Yg terbaik akan sukses & menang. Si miskin pun bisa merubah nasib nya & kluarga. Krn usaha perjuangan kringat & air mata. JAYALAH NKRI

  • Hany Nurhayati
    Hany Nurhayati 26 hari yang lalu

    ADU PRESTASI KAK KOKO MA PUTRA BUPATI.. TP HRS SAMA2 DI KARANTINA...

  • Faten Athman
    Faten Athman 26 hari yang lalu

    Inshallah kko llus jdi anggota TNI amiin allah humma amiin ya rabb

  • Ahmad Sarkawi Official
    Ahmad Sarkawi Official 26 hari yang lalu +1

    Koko Ardiansyah sebenarnya kelas XI atau Kelas XII ? Kok simpang siur ya ? Seharusnya, kalau emang Koko Kelas XII, lebih baik disemangati dan di support penuh untuk persiapan TEST AKMIL 2020 mendatang dan didoakan agar lulus seleksi AKMIL dari latihan fisiknya, latihan persiapan tes akademik dan psikologinya, agar lebih matang dan siap penuh persiapannya untuk ikut Test AKMIL 2020. Karena untuk masuk ke Paskibra itu udah gak ada harapan kalau sudah kelas XII. Tapi, kalau dia emang kelas XI baru didukung semoga dia masuk PASKIBRA tahun depan. Tapi kebanyakan kabarnya dia kelas XII lah. Yang mana yang benar ini?

  • 歐尼pormosa1909
    歐尼pormosa1909 26 hari yang lalu

    good luck de koko....hrs tetap semangat 😍😍

  • cholil cholil
    cholil cholil 26 hari yang lalu

    Wajah calon perwira

  • Elly v
    Elly v 26 hari yang lalu

    Kacau masih ada aja yang gk ikut seleksi kok bisa lolos hancur negara ini klw cara nya seperti ini trus

  • Aroll 08
    Aroll 08 26 hari yang lalu

    Yg this like itu pasti cebong togog
    Penghamba si rezim jaenudin

  • HERI HARIYANTO
    HERI HARIYANTO 26 hari yang lalu

    Ya Allah .....Allah Maha Besar

  • Mari Yati
    Mari Yati 26 hari yang lalu

    Sabar nak koko nnt ada nalasannya

  • Bams Henry S
    Bams Henry S 26 hari yang lalu

    Pecat bupatinya

  • Adhef Thei
    Adhef Thei 26 hari yang lalu

    Semoga doni ank bupati labuan batu.. dpt musibah amiinn

  • Adhef Thei
    Adhef Thei 26 hari yang lalu

    Semangt ya koko ganteng.

  • Bunga Bunga
    Bunga Bunga 26 hari yang lalu

    Mungkin karena uang bisa membuat segala nya jd hebat dan kondang ,tp yg sebenar nya orang memandang uang dan menyingkirkan irang yg pandai,nulia dan bijaksana ada lah orang2 bodoh dan engak takut dosa ,anak bupati iru engakut seleksi tp bisa msk mungkin aja di sogok uang oleh bpk nya pd yg berhak menentukan itu, sabar ko ,biarpon raktat jelata tp koko anak yg hebat ,kl di bandingkan dgn anak bupati yg hebat dan pinter nya PALSU

  • Dewi Andri
    Dewi Andri 26 hari yang lalu

    Alhamdulillah akhir nya perjuangan nya tdk sia², usaha tdk akan prnh menghianati hasil, semangat buat koko smoga cita²nya terkabul

  • Tjendani Endah
    Tjendani Endah 26 hari yang lalu

    Sudah saatnya keputusan didasarkan proses dan kompetensi

  • Baiq Mecekz
    Baiq Mecekz 26 hari yang lalu

    Berfikir positif yuukk !!
    Alloh gak tidurr .ne kan sudah membuktikan bahwa Alloh maha adill !!!
    Rizki koko gk akn trtukar ..

  • siti samsiyah
    siti samsiyah 26 hari yang lalu

    Jangan sampe terulang lg hal yg sama.. Ingin sukses perlu berjuang.. Jgn maen d belakang..

  • Thoby Nababan
    Thoby Nababan 26 hari yang lalu

    Saya masih bertanya, dia itu cadangan di paskibra msdny gimana sih?

  • Gretta Savita
    Gretta Savita 26 hari yang lalu

    Bismillah ya dek , semangat terus. Selalu yakin akan ada jalan buat cita-cita yang baik apalagi untuk bela negara . Km harus usaha terus , ikut bangga sbg netijen aku tu 🤭🤭🤭

  • Romadin
    Romadin 26 hari yang lalu

    Haha yg dislike keluarga yg gantikan KOKO tuh, zolim si ke anak yatim kontankan balesannya semangat koko

  • Gabrielle Hands
    Gabrielle Hands 26 hari yang lalu +2

    Lemesin dulu sebentar ya netizen. Mohon maaf sebelumnya, apakah ini suara orang kentut? 2:01
    Wkwkwk ketawa bentar yaa 😂

  • sambal mertua
    sambal mertua 26 hari yang lalu +2

    Yg unlike miris. Lebih kecewa lg andai si koko malah bisa masuk anggota TNI atau POLRI. Makin gigit jari tuh anak plt 😅😅😅

  • alesha gava sakhi chanel
    alesha gava sakhi chanel 26 hari yang lalu +2

    allah itu tidak tidur dan tidak buta..
    apa lg si koko anak yatim..
    allah menolong hambanya yg tertindas..
    smoga kita smua bs mengambil hikmah dr semua ini..

  • Naila Magfiroh
    Naila Magfiroh 26 hari yang lalu

    gantengg nyaa xixixii 😂

  • GEMA A
    GEMA A 27 hari yang lalu

    Intinya lo cowok cengeng. Gagal trus nangis hahaha cowok apaan bro

  • Jiranjay 9
    Jiranjay 9 27 hari yang lalu

    Yah gilak,dari dulu juga gitu ,yg bapaknya pejabat atau aparatur negara,anaknya masuk pasti,PASTI LOH INI PASTI!!!

  • Romaito Siregar
    Romaito Siregar 27 hari yang lalu

    semangat terus dek semoga cita" mu kelak tercapai jadi seorang angkatan
    Karena rezeki tidak pernah tertukar

  • Sangku Jati
    Sangku Jati 27 hari yang lalu

    Semangat terus di jangan patah semangat kegagalan Itu adalah sebuah perjuangan untuk menuju kesuksesan

  • Al Aziz
    Al Aziz 27 hari yang lalu

    Jangan pernah takut untuk maju broo karna slalu ada netizen sejati akan terus bersamamu

  • Zuwilda Gold
    Zuwilda Gold 27 hari yang lalu

    Semoga lulus jadi Tni Allah memberi yg terbaik

  • Dhani Hidayat
    Dhani Hidayat 27 hari yang lalu

    Biasa cadangan pun tetap ikut dikarantina dan di ikut pelatihan juga

  • Apry jezz
    Apry jezz 27 hari yang lalu

    Wah harus nya malu itu si pejabat Haaa... Copot jabatan malu dong