MELELEH !! CEWE IMUT INI BAPER SAMPAI TERSIPU MALU...

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Mei 2019
  • ALHAMDULILLAH SUDAH SAMPAI 700K SUBSCRIBERS, BERKAT KALIAN MABOR2KU!!
    SEMOGA KALIAN TERHIBUR, KUYLAH SEBARKAN, TRENDINGKAN.
    LIKE,COMMENT,SUBSCRIBE JUGA YA!!
    ==================================
    UDAH,SAYA TAU FIKIRAN KALIAN
    NI LINK INSTAGRAM NYA ACHIE
    achiemyname
    Follow IG saya juga ya jngan lupa.
    Instagram : bit.ly/2Tt9gjS
    Subscribe : bit.ly/2SGu43e
    ORIGINAL SONG BY ME
    SAMPAI TUTUP USIA
    idclips.com/video/XjxTG2mjzOk/video.html
    ==================================
    LAGU
    - Lobow - Kau cantik hari ini
    - Surat cinta untuk starla - Virgoun
    ==================================
    CONTACT PERSON
    Anggacandra1991@gmail.com
    +62812-1112-1691 (BOB)
    Hanya untuk pekerjaan!!
  • HiburanHiburan

Komentar • 27 039

  • syafiq mohamad
    syafiq mohamad 17 menit yang lalu

    Paduu...malaysian fan.haha

  • Bintang Prasetyo
    Bintang Prasetyo Jam Yang lalu

    Nonton sampe puluhan dan puluhan jutaan sub ya masih 4 jutaan ? Sehat viewr ya ? Hadeh

  • dendi abdul kholik
    dendi abdul kholik 9 jam yang lalu

    Kang angga saya ada permintaan nih....dari setiap konten2'a di lanjut jadi video clip kayaknya bagus tuh...

  • dendi abdul kholik
    dendi abdul kholik 9 jam yang lalu

    Dari sekian banyak kontennya kang angga konten ini nih yg menurutku menarik...

  • Rifai Cek
    Rifai Cek 13 jam yang lalu

    bisa ajh kau sep

  • Ghofin Surya
    Ghofin Surya 20 jam yang lalu

    Gemes lihat ceweknya

  • KoncoNgopi Band
    KoncoNgopi Band 21 jam yang lalu +1

    kak coba prank kasir yang cantik di alfamart dan nyanyikin bikin baper kak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ap Lumbangaol
    ap Lumbangaol 22 jam yang lalu

    Mantap

  • Mas Upin
    Mas Upin Hari Yang lalu

    Banget banget suka yg ini bang gua,mbk nya sampek baper tingkat dewa now

  • adhysandi adhysandi
    adhysandi adhysandi Hari Yang lalu

    Romantic gombal edition

  • Siti Mazidah
    Siti Mazidah Hari Yang lalu

    Mana konten yg baru blm gw liat lgi nih ayo dong coba prank kantor polisi

  • Adam Zolkafle
    Adam Zolkafle Hari Yang lalu

    siapa ada ig cewek tu?

  • Abdul Latief
    Abdul Latief Hari Yang lalu

    Bagi" lah nonya borrr angga candra ?

  • TPP GEMING
    TPP GEMING Hari Yang lalu +1

    Waduh keren kali rancak bana

  • syed alyahya 6870
    syed alyahya 6870 Hari Yang lalu

    lawa weh

  • Muskhan Simker
    Muskhan Simker Hari Yang lalu

    Salam dari aceh mas..
    Video nya mantap..good luck ..

  • Creat Gamer
    Creat Gamer 2 hari yang lalu

    Mantap bro.. Bikin ngaper trus

  • kecein aja ya'in aja
    kecein aja ya'in aja 2 hari yang lalu

    Bang coba pakai lagu mawang bang
    Kalo emang lo bener bener jago nyanyi
    Pake lagu mawang dong bang๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Juni Erawati
    Juni Erawati 2 hari yang lalu +1

    Video terbaik Angga Candra yang pernah sy tonton

  • Risal Basruh
    Risal Basruh 2 hari yang lalu

    Ada yang liat pent*l mba nya ga?
    Klo liat like dong

    • MANTAP GAMING
      MANTAP GAMING 14 jam yang lalu

      Hahaha gak ada yg like makannya otak lu jan ngeres pentil mak lu aja anjing!!

  • Eska Putra
    Eska Putra 2 hari yang lalu

    Support donk guys.... ๐Ÿ˜
    m.idclips.com/video/LA807h2jjE8/video.html

  • Ice bear
    Ice bear 2 hari yang lalu +1

    *NOPE*

  • Sri Montu
    Sri Montu 2 hari yang lalu

    Bikin lagu covernya dong mas

  • wahana bambuapus
    wahana bambuapus 3 hari yang lalu

    Gw subscribe gara gara muka si mba yang kaget.... hahahahaha.... kalo lg hamil udah amit2 cabang bayi kayanya tuh :D

  • rizal haikal
    rizal haikal 3 hari yang lalu

    terbaik ni

  • PONDOK HIPNOTIS INDONESIA
    PONDOK HIPNOTIS INDONESIA 3 hari yang lalu

    udah 22.4 jt viewers keren dehhhh

  • Real runner
    Real runner 3 hari yang lalu

    request lagu harry khalifah Suaramu Syairku.. bang cover bang

  • Pria PunyaSelera
    Pria PunyaSelera 3 hari yang lalu +1

    Fix wanita suka cowok yg pandai main gitar . Percaya aja

  • Jogies Tidore
    Jogies Tidore 3 hari yang lalu

    Prank terbaik versi Jogis Tidore

  • Kiki Hambali
    Kiki Hambali 3 hari yang lalu +1

    Lucu cwe nya cantik bikin gmes aj...

  • Adeeva official
    Adeeva official 3 hari yang lalu +26

    Semoga Alloh memberi Rizki yang berlimpah..buat yang like....aminnn

  • Ema 03
    Ema 03 3 hari yang lalu +2

    Yang gw takutin itu pass lagi asikยฒ gombalin ,cwo s cwe nya deteng jebreet uwoow iyeeey๐Ÿ˜‚

  • Bahran ksb
    Bahran ksb 3 hari yang lalu

    cantik eyy...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bery Ferdiansyah
    Bery Ferdiansyah 4 hari yang lalu +1

    Mau nya jgn ada uwow sama iyeey nya. Kan kelihatan banget dibuat" nya. Klo fales aja kan gk ada yg curiga. Karna org banyak yg nyanyi fales

  • Batang Kayu
    Batang Kayu 4 hari yang lalu +3

    Neutral beuty cewek baju putih itu.lov from malaysia

  • Bang Joo Gaming
    Bang Joo Gaming 4 hari yang lalu

    22jt view

  • Rocky Nugroho
    Rocky Nugroho 4 hari yang lalu

    Kecepetan bang ngefalesnya aturan agak lama biar enek muntah dikit tuh cewe br asli yg bagus nya wkwkwkwkw

  • Dwi Putro
    Dwi Putro 4 hari yang lalu

    Saa ae Lu Sep. Wkwkwkwk

  • suwito op
    suwito op 4 hari yang lalu +1

    Mas ngeprank di malioboro

  • Syazwi Rossham
    Syazwi Rossham 4 hari yang lalu +1

    Walaupun saya org malaysia..tapi video video indon memang bagusss.. saluteee๐Ÿ–คโค๏ธ๐Ÿ–คโค๏ธ

  • Kepoin Yuk
    Kepoin Yuk 4 hari yang lalu

    Gua demen banget bang sama suara lu epik banget 4:04

  • Raka 1302
    Raka 1302 4 hari yang lalu +1

    Nanti cewe gw di prank lagi kek gini ๐Ÿ˜‚

  • rafael benitez25
    rafael benitez25 4 hari yang lalu

    Bang kini gw tau kenapa tu dislike sampe 14k bang karena jujur gw aja iri bang wkwk apalagi mereka yang menyatakan untuk pencet dislike ๐Ÿ˜‚

  • Luqman Hakim
    Luqman Hakim 4 hari yang lalu

    Uh she up

  • Rohman Sa
    Rohman Sa 4 hari yang lalu

    Prengnya bang angga bagus semua,tiap hari aku bisa muter prengnya bang angga bisa 2 -3 gk bosenin mantap banget ,sukses selalu buat bang angga

  • Ikhwanul Abror Fauzi
    Ikhwanul Abror Fauzi 5 hari yang lalu

    di kantor pada sibuk uwow uwow dr sini ternyata :D

  • Andi Jablay
    Andi Jablay 5 hari yang lalu

    Numpang usul dang angga candra,,,,kapan prank dipadang,sumatera barat.....mksh

  • ary syaputra
    ary syaputra 5 hari yang lalu

    Sipppp brengoyyyy

  • Dฬถuฬถdฬถuฬถnฬถๆกœใƒ‰ใ‚ฅใƒ‰ใ‚ฅใƒณ

    Yg aku suka kocak nya itu loh ngakak banget gila. Sukses selalu bang jadi orang kocak awokwok

  • Desva Firdaus
    Desva Firdaus 5 hari yang lalu

    S878784545455A4545455454587M8686757333P324242422422424A242424242242424H!!!!!

  • Denny Indrawan
    Denny Indrawan 5 hari yang lalu

    Ngegemesin cewenya lucu

  • irfan surachman
    irfan surachman 5 hari yang lalu

    Wkwk achi

  • Villa Ghassany
    Villa Ghassany 5 hari yang lalu

    Uwwoouuww๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Iyeeeeee๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • suryadi yady
    suryadi yady 5 hari yang lalu

    keren habis

  • nuansa irama
    nuansa irama 6 hari yang lalu

    gile lu bang candra....pada meleleh cewek lu buat....hahahahahahahaha.....lanjutkan

  • Dayatnorahman Rahman
    Dayatnorahman Rahman 6 hari yang lalu

    angga minta alamat emailkmu..ada cerita ttg pengalaman saya..siapa tau menarik menurut kmu

  • Muhammad Ridwan
    Muhammad Ridwan 6 hari yang lalu

    Gua klok lihat video lo semua ngakak njir ๐Ÿคฃ

  • Ahmad Mujib
    Ahmad Mujib 6 hari yang lalu

    Video nya sya putar beberapa kali bang..๐Ÿ™Œ

  • rial ker wiken
    rial ker wiken 6 hari yang lalu

    Bang , cobk abg nyanyi lagu bobdan , yg judulnya apapun yg terjadi , ok bg

  • Roy Wardjaman
    Roy Wardjaman 6 hari yang lalu +5

    5:13 kayanya mau di masukin ke sw ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ