Prabowo Subianto Dapat Kado Al Quran Raksasa

Bagikan
Sematkan

Komentar • 292

  • Cahyo Saputra
    Cahyo Saputra 14 hari yang lalu

    Prabowo kaya tai anjing.. Prabowo kaya tai kucing.. Fpi tukang fitnah hhh

  • rifki sanjaya
    rifki sanjaya 15 hari yang lalu

    Ayo ditest mengaji di masjid istiqlal

  • rach mad
    rach mad 20 hari yang lalu

    Dasar CEBONG OTAK LU isinya Tai Babi gk bs bicara dg baik

  • rach mad
    rach mad 20 hari yang lalu

    Aamiin..Aamiin...ya Robbal Aalamiin....

  • Asmar Maftuh Ahnan
    Asmar Maftuh Ahnan 26 hari yang lalu

    Prabocor ngak mungkin menang lagi prabocor

  • Cakar Mas
    Cakar Mas 27 hari yang lalu

    Bagus lah biar pk wowo blajar agama biar gk suka ngibul lgi

  • Awi Bakar
    Awi Bakar 28 hari yang lalu

    Hadiah alquran buwat hiasan ndull
    Bisa baca Arab aja kaga

  • Faiz tok
    Faiz tok 29 hari yang lalu

    Anda memberikan sesuatu yang berharga kepada orang yang salah...
    ibarat roti dikasihkan ke kerbau ya gak bakalan di makan ,makanan kerbau kan rumput..
    Sia sia

  • Gresty Hanifah
    Gresty Hanifah 29 hari yang lalu

    Amin yatobbal alamin, hidup bpk Prabowo

  • Dini Aldi
    Dini Aldi 29 hari yang lalu

    Bagus tuh Pdahal suruh d Baca hingga Tamat

  • iwan ae
    iwan ae Bulan Yang lalu

    Mari mengenal lebih dekat Riwayat pendidikan dua pasangan CAPRES - CAWAPRES :
    .
    1 Ir.H joko widodo
    ☑️SD Negeri Tirtoyoso solo
    ☑️SMP Negeri 1 Solo
    ☑️SMA Negeri 6 Solo
    ☑️UGM Yogyakarta

    Prof. KH.Ma'Ruf Amin
    ☑️SD SMP SMA :
    Pondok pesantren Tebu ireng Jombang jawa timur
    ☑️Kuliah Univ.ibnu chaldun Bogor

    2 Prabowo Subiyanto
    ☑️SD Kristen Victoria (Hongkong)
    ☑️SMP Victoria Institut (Malaysia)
    ☑️SMA International School (swiss)
    ☑️American school United Kingdom
    ☑️Akabri ( Magelang Indonesia)

    Sandiaga Uno
    ☑️SD KRISTEN PSKD(Persatuan sekolah kristen Djakarta) jakarta
    ☑️SMP NEGERI 12 Jakarta
    ☑️SMA KATHOLIK Pangudiluhur Jakarta
    ☑️Wichita state university (Amerika)

    Tak kenal maka tak sayang...

  • Misel Pasamman
    Misel Pasamman Bulan Yang lalu

    Itu prtnda baik buat bpk.jagalah sikap dn prkataanmu pak.kami dr papua sllalu mendukugmu

  • saprani saprani
    saprani saprani Bulan Yang lalu

    Tanda Baik dah, dapat Alquran besar, 2019 PAS Mantap

  • saprani saprani
    saprani saprani Bulan Yang lalu

    Tanda Baik dah, dapat Alquran besar, 2019 PAS Mantap

  • Totok Hariyanto
    Totok Hariyanto Bulan Yang lalu

    Saya yakin gak bakalan dibaca sama Prabowo

  • Ahmad Abdullah
    Ahmad Abdullah Bulan Yang lalu

    Tetap prabowo

  • adian napitupulu kriminal tipuculek

    Cebong datang gak di undang haha dasar miskin muka jelek kelen cebong 👏👏🤦

  • Indra Aja
    Indra Aja Bulan Yang lalu

    Emang prabowo bisa baca Al Quran...???

  • official dream
    official dream Bulan Yang lalu

    Inilah bapak prabowo idclips.com/video/8Xe6r4r65uo/video.html

  • Lukman Hakim Ihsan
    Lukman Hakim Ihsan Bulan Yang lalu

    Hadah....

  • Singgih Wibowo
    Singgih Wibowo Bulan Yang lalu

    Yg pilih bodohhh!!!
    Prabowo: Psikofath, ambisi, tempramen, penyinyir (hoax), arogan.
    Jokowi tetap yg terbaik!!!

  • Yan Lesmana
    Yan Lesmana Bulan Yang lalu

    Dia sudah menghina masyarakat boyolali,dia sudah di boongin sm sarumpaet,dia sudah bilang indonesia bubar 2030 pdhal itu cerita fiksi,dia sudah bilang cebong pada presiden yang lgi menjabat,dia sudah marahin emak emak pda saat pidato,dia dia dia itu siapa..ya Prabowo...capres 2 kali mengalami kekalahan..

  • Toni Rastafara
    Toni Rastafara Bulan Yang lalu

    Alangkah baiknya suruh baca.. Minimal 1 ayat.. Kalau lancar.. Saya insaallah pasti akan memilihnya.

  • Elis Rissing
    Elis Rissing Bulan Yang lalu

    tahu baca gak

  • Maryo Sbr
    Maryo Sbr Bulan Yang lalu

    Semoga prabowo bisa belajar yg lebih baik lagi , layaknya anak TK ,
    Biar bisa di mengerti kalimah dan kata2nya ,,,

  • Galih Bagus
    Galih Bagus Bulan Yang lalu

    Diberi alqur'an raksasa biar beliau bisa melihat, dan belajar membacanya...

  • Tofik Mashuriyanto
    Tofik Mashuriyanto Bulan Yang lalu

    hahaha alaaahhhh...lambe :D tetep aja kampanyeee...

  • Yenny Purwanti
    Yenny Purwanti Bulan Yang lalu

    suruh sekalian baca gitu kalau memang bisa bro. apa tidak hanya dibuat aksesoris?
    akirnya. lucu.... sangat lucu dunia ini.

  • Chairul Fuad
    Chairul Fuad Bulan Yang lalu

    prabowo subianto telah teruji ke nkri annya,saat terjun kelapangan menumpas gerakan pengacau keamanan dan membebaskn tki yg akan menghadapi hukuman mati dia ambil alih peran pemerintah semua dilakukanny demi bangsa dan negara, bukan sebalikny seprti yg kita saksikan saat ini,disaat tki kita menghadapi hukuman pancung mana peran pemerintah mana peran pak jokowi,dulu merka dukung rejim ini agar kehidupannya lebih baik tp kehidupanya terabaikn dinegri orang ,patutlah kata pepatah hbis manis sepah dibuang,2019 saatny kita bersatu bersama alim ulama utk negeri ini,2019 ganti presiden

  • Oezzy Anto
    Oezzy Anto Bulan Yang lalu

    dkasih yg besar supaya bisa belajar mngaji😆😆😆

  • Agung Baru
    Agung Baru Bulan Yang lalu

    Coba suruh baca

  • Q&Q Printing
    Q&Q Printing Bulan Yang lalu

    MUNGKIN DIANGGAP AYAT2 YG TULISANNYA KECIL DI QUR'AN BIASA GAK KEBACA SAMA BOWO, HINGGA AKTIFITASNYA BANYAK YG TIDAK SESUAI PETUNJUK YG ADA, MAKANYA DIKASIH YG GEDE. MUNGKIN GITU.

  • Tanu Wikana
    Tanu Wikana Bulan Yang lalu +7

    Yang dukung Bapak JOKOWI 2 periode *Presiden RI 2019 - 2024* mana jempolnya nih...

  • Nie Ne Amir
    Nie Ne Amir Bulan Yang lalu

    Amanah utk mentalitas rakyat jaga rakyatkami masbowo... Jgn jadi budak ditanah sendiri

  • Ozy Putra
    Ozy Putra Bulan Yang lalu

    di kasi Alqur'an itu sebuah amanah.... harus di baca bukan untuk di pajang.... waduhh harus belajar ngaji dulu nih

  • ijol aidi
    ijol aidi Bulan Yang lalu

    I love u tv NET,Alqur"an jln menuju kebenaran

  • Qatar Zmzam
    Qatar Zmzam Bulan Yang lalu

    Ra milih yo panggah pilih mbahe jan ethes wae mass yg nyinyir pikir keri

  • Joko Santoso
    Joko Santoso Bulan Yang lalu +8

    Jokowi 2 periode..

    • Anjasmara Dmx
      Anjasmara Dmx 29 hari yang lalu

      +M H S , ya uda terserah kalian yng penting kita uda memberi arahan kepada kalian jadi kalo kalian tdk mau dengar ya nanti di akhirat kalian akan pertanggung jawabkan perbuatan kalian di hadapan allah.

    • tiyo pamungkas
      tiyo pamungkas 29 hari yang lalu

      Ora sudi

    • M H S
      M H S 29 hari yang lalu +1

      pokoknya 2 periode 😅; mau dolar / rupiah berapa? mau minyak per liter berapa? mau emas per gram berapa? mau import pangan sampai softex, emang cebong pikirin, mau negara hutang banyak ke china atau kongo, emang gw yg bayar kata cebong, mau rumah lo kena gusur kek gara-gara proyek, mau lo pengangguran, dll tetap emang cebong pikirin, yg penting pokoknya 2 periode, maklum iqnya dibawah rata-rata 😅

    • Anjasmara Dmx
      Anjasmara Dmx Bulan Yang lalu +1

      Joko Sontoloyo, wkwkwkkwkwk jangn mimpi joko mau 2P malahan dia 2019 dia akan pulang ke solo menjadi tulang tani selamanya. Ahahahhaha,,,,

  • miss miss
    miss miss Bulan Yang lalu

    moga d baca dn katam tiap hari,,,silaturahmi ini tiap tahun apa pas hari gini,,,,hihih

  • akun akun
    akun akun Bulan Yang lalu

    Gua heran kenapa ya yang benci prabowo hampir warga china semua ada juga china yang dukung prabowo tapi muslim.
    Ada juga warga indo rata raya yang islam KTP nih yang benci prabowo,,, non muslimnya apalagi,

    • Ozy Putra
      Ozy Putra Bulan Yang lalu

      islam munafik namanya klo dukung calon pemimpin yg agamanya ga jelas bisa juga di sebut kafir....dulu jaman ahok dikafirkan haram hukumnya, sekarang kebalikannya malah dukung yg katanya ulama orang yg ga jelas gamanya itu kafir ...emang selalu halal hukumnya bagi kaum kampret kwkwkwwkwkwk

    • akun akun
      akun akun Bulan Yang lalu

      Ozy Putra yang penting prabowo ga bilang tuhan itu awwah terus ga bilang surat alfatekah sama laha lakatau kataw bilah hahaha cebong dasar

    • Ozy Putra
      Ozy Putra Bulan Yang lalu

      saya heran juga... kenapa para Ulama mendukung prabowo... padahal agamanya ga jelas, keluarganya meyoritas non muslim...padahal ulama sendiri yg bilang klo pilih pemimpin itu harus yg se iman... bikin bingung umat islam aja...

  • ardi ansyah
    ardi ansyah Bulan Yang lalu

    allah hu akbar 3x , barakallah

  • kosa kata
    kosa kata Bulan Yang lalu

    Emang wowo bisa ngaji? XD

  • Mas Jun
    Mas Jun Bulan Yang lalu

    Suruh NGAJI......

    • Bapak Yudi
      Bapak Yudi Bulan Yang lalu

      +Randy Hermawan ,MATAMU PICEK JANCOK JARAN

    • Randy Hermawan
      Randy Hermawan Bulan Yang lalu

      goblok lo kafir...yg suruh ngaji itu jokowi blang alfatiha alfateka...anda iri ya kafir si kacung gk dpat tulisan alQuraan

  • Mas Jun
    Mas Jun Bulan Yang lalu

    .....HARUSnya...SURUH BACA...

  • th susanto
    th susanto Bulan Yang lalu +1

    Alhamdulillah....
    Ayo pak prabowo dibaca.....!!!!
    Jangan dititipin lagi hadiahnya...
    Kapan dibacanya itu hadiah al quran
    Iso po ra..... ?!?!?!?!?!?!?!?!

    • Bapak Yudi
      Bapak Yudi Bulan Yang lalu

      +Randy Hermawan TEMPEKKK

    • Randy Hermawan
      Randy Hermawan Bulan Yang lalu

      alfateka...prrsiden tergoblok yebut alfatiha alfateka

  • Nanang Mengeng
    Nanang Mengeng Bulan Yang lalu

    Tetep 1

  • Abdul Rahim Arifin
    Abdul Rahim Arifin Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  • Zivana Letzha
    Zivana Letzha Bulan Yang lalu

    Sebenarnya aku kasihan... Tapi itu hak kalian tuk memilih... Klo aku tetep golput... Soal,y keyakinan dan kepercayaanku pada mereka semua sudah tidak ada lagi... Selamat berjuang indonesia ku 💕👌

  • Bapak Yudi
    Bapak Yudi Bulan Yang lalu

    semoga dapat istri lagi ,amin

  • Abah Endang
    Abah Endang Bulan Yang lalu

    2019 PRABOWO.

  • the best frens
    the best frens Bulan Yang lalu

    Pas👍👍👍👍😘😘😘😘✌✌✌✌✌✌

  • eMM_405 pci
    eMM_405 pci Bulan Yang lalu

    Amiiiiin, semoga berkah.

  • Rahmat Waluyo
    Rahmat Waluyo Bulan Yang lalu

    Kampret rata2 seneng bohong gk sih!!??

  • YOES R
    YOES R Bulan Yang lalu

    Nah biar belajar ngaji dulu . Tulisan ALQUR'AN besar2 biar jelas mbah wowo belajar ngaji. Slam 🖕winner x2 periode

    • Bapak Yudi
      Bapak Yudi Bulan Yang lalu

      +Randy Hermawan OTAK KAMPRET BODOHHHHHH

    • Randy Hermawan
      Randy Hermawan Bulan Yang lalu

      si cebong kafir komen...makan babi dulu sana kau jing

  • KARDUS BOCOR
    KARDUS BOCOR Bulan Yang lalu +7

    Mana jempolnya yang dukung jendral kardus di pilpres 2019

    • Atikoh Tikoh
      Atikoh Tikoh Bulan Yang lalu

      Oga

    • Ozy Putra
      Ozy Putra Bulan Yang lalu

      +Randy Hermawan siapa yg kamu sebut kafir...? klo keluarga si bocor mayoritas kafir...klo si bocor sediri agamanya ga jelas....

    • AREK JEMBER
      AREK JEMBER Bulan Yang lalu

      Ye ye ye... cebong panas ye wkwkwk 😂😂🤣

    • KARDUS BOCOR
      KARDUS BOCOR Bulan Yang lalu +1

      +Randy Hermawan kafir teriak kafir

    • Randy Hermawan
      Randy Hermawan Bulan Yang lalu

      si cebong kafir...makan babi dulu kau kafir

  • Ru Siti
    Ru Siti Bulan Yang lalu

    Amin ya robal alamin selamat dunia akhirat semoga Allah melindungi selalu prabowo sandi

  • Ridwan Juwana
    Ridwan Juwana Bulan Yang lalu +1

    tumben gak hoax pas ceramah

  • terϟϟerah gua yaa. 卐
    terϟϟerah gua yaa. 卐 Bulan Yang lalu +2

    2.00....makam ke 2 ortu nya ?
    wartawan nya umur berapa sii ?? Begoo bener😃

  • M. Hermanto Par17
    M. Hermanto Par17 Bulan Yang lalu

    jgn berpikiran bhwa biaya quran nya dari kocek timses wowo ya! sekali sekali kita positif thingking ke wowo, kan kasihan dia sudah kena tipu si serempet trus pidatonya yg terakhir dibilang niru si Trump!
    Real Tawhid n Trinity www.jesusking.xyz

  • Agus Nawawi
    Agus Nawawi Bulan Yang lalu

    JENDRAL,MOHON SAAT PENCOBLOSAN DAN PENGHITUNGAN SUARA PILPRES,TNI DILIBATKAN JENDRAL !!!

  • Thorro
    Thorro Bulan Yang lalu +13

    Emang bisa baca Alquran,,kan dia keturunan cina gendeng

    • Yudi Setiawan
      Yudi Setiawan 2 hari yang lalu

      +Utep Suhendar lu banci

    • Utep Suhendar
      Utep Suhendar 2 hari yang lalu

      +Yudi Setiawan gendengan kamulah yg dukung

    • Utep Suhendar
      Utep Suhendar 2 hari yang lalu

      artiya di suruh tobat

    • iwan ae
      iwan ae 27 hari yang lalu

      +Rafasha Pradipta dingin2 we. yg panas sebaliknya mungkin

    • Rafasha Pradipta
      Rafasha Pradipta 28 hari yang lalu

      Kecebong kepanasan...

  • Ivan Khayr
    Ivan Khayr Bulan Yang lalu +5

    ngaji ajh pak jngn ngibul mulu

    • Ozy Putra
      Ozy Putra Bulan Yang lalu

      +akun akun masalahnya itu amanah, dia bisa ngaji apa ga'.... soalnya itu harus di baca bukan hanya di pajang , klo ga bisa ngaji ,jangankan mo baca ngelihat aja ntr jadi kepanasan....

    • akun akun
      akun akun Bulan Yang lalu +1

      Haha prabowo yang dapet alquran, cebong yang kepanasan

    • Rahmat efendi Rahmat santoso
      Rahmat efendi Rahmat santoso Bulan Yang lalu

      Ivan Khayr junjungan Lo yg Raja Ngibul

  • teddy alamsyah
    teddy alamsyah Bulan Yang lalu +1

    PRABOWO SANDI PASTI MENANG.

    • Elias Setiawan
      Elias Setiawan Bulan Yang lalu

      teddy alamsyah menangis

    • Budi Cahyono
      Budi Cahyono Bulan Yang lalu

      teddy alamsyah PRABOWO SANDI PASTI MENANG_IS tuk kesekian kalinya

    • KARDUS BOCOR
      KARDUS BOCOR Bulan Yang lalu

      Kardus kardus

  • cinta suci
    cinta suci Bulan Yang lalu

    udh di kasih Al Qur'an gede di baca ga tuh,,ntr cuma buat pajangan lagi 😑

    • Elias Setiawan
      Elias Setiawan Bulan Yang lalu

      Murrye Hoky's rakyat dibodohi capres homo

  • Devis Deft
    Devis Deft Bulan Yang lalu

    amin, semoga makin pinter ngajinya

  • Hazamy Uncle
    Hazamy Uncle Bulan Yang lalu

    Bhsa inggris bisa..masa baca alquran ga bisa

  • Khodizah Aja
    Khodizah Aja Bulan Yang lalu +1

    Mari kita dukung prabowo, jgn dukung rezim yg memusuhi ulama dan umat islam.smg allah meredhoi pak prabowo

    • pati ede
      pati ede Bulan Yang lalu

      Khodizah Aja ogah wkwkwk
      #2019tetapjokowi

    • Elias Setiawan
      Elias Setiawan Bulan Yang lalu

      Khodizah Aja dukung capres homo

    • KARDUS BOCOR
      KARDUS BOCOR Bulan Yang lalu +1

      Ayo dukung si jendral kardus di pilpres 2019

  • dani pornomo
    dani pornomo Bulan Yang lalu +2

    Semoga bpk prabowo bisa jadi pressiden d 2019 amin

  • Wati Sun
    Wati Sun Bulan Yang lalu

    Aamiin ya Allah Smoga Berkah ,,, ALLAHU AKBAR,,,!!!

    • Ozy Putra
      Ozy Putra Bulan Yang lalu

      insyall berkah klo di baca,,,,,

  • romeel lah
    romeel lah Bulan Yang lalu

    ini baru mantab alqur an. lebih tnggi drajatnya .ahlak tetep panduanya alqur an. presiden yg tau tata cara ya ini

  • Adijaya Jaya
    Adijaya Jaya Bulan Yang lalu +7

    pak prabowo kepanasan keturunan dajalll

    • tiyo pamungkas
      tiyo pamungkas 29 hari yang lalu

      Lo bisa aja gw laporin atas pencemaran nama baik, gx usah lama lama dalam 24jam ente bisa ketemu ko. Jadi hati hati mulut anda!

    • Cak Noer Anak Rantau
      Cak Noer Anak Rantau Bulan Yang lalu

      +Iwan Sapary ngk perlu di laporin tanya aja alamtx Bru di sobek sobek aja congorx..

    • Iwan Sapary
      Iwan Sapary Bulan Yang lalu +1

      Laporkan pencemaran nama baik 😂😂😂

    • Yudi Setiawan
      Yudi Setiawan Bulan Yang lalu +1

      Lu kturunan iblis

    • Maryo Sbr
      Maryo Sbr Bulan Yang lalu

      Emang prabowo kuat bawanya ,,,

  • Adijaya Jaya
    Adijaya Jaya Bulan Yang lalu +1

    pak suruh tobat dulu yg kelakuan nakal

  • Adei Adei
    Adei Adei Bulan Yang lalu +1

    PAS di hati sukses PADI 2019 !!!

    • Elias Setiawan
      Elias Setiawan Bulan Yang lalu

      Gregorius 0409118 homo kok sayang keluarga

    • Budi Cahyono
      Budi Cahyono Bulan Yang lalu

      Gregorius 0409118 sayang keluarga yg mana nih???istri aja kagak pny???dia mah sayangnya sama kuda..dasar culun..

    • Gregorius 0409118
      Gregorius 0409118 Bulan Yang lalu

      dikasih AlQur'an biar Prabowo tambah pintar belajar AlQuran dan jd org yg soleh dan sayang keluarga,smoga sukses..

  • Anna Vero
    Anna Vero Bulan Yang lalu +2

    Salah alamat ini rupanya. Prabowo kan tukang ngibul kok di kasih alquran.

    • AREK JEMBER
      AREK JEMBER Bulan Yang lalu

      Si anu lebih parah ngibulnya wkwkwk 😂🤣🤣

    • KARDUS BOCOR
      KARDUS BOCOR Bulan Yang lalu +1

      +Phika Su apa iya wowo bisa ngaji??? Mikir

    • Phika Su
      Phika Su Bulan Yang lalu

      Ass wr wb.maaf ganggu...lg sendiri ya? Ayo kita sama2 baca Al-Qur'an dg bpk Prabowo?...knp pak jowi tdk ikut sekalian?

    • Anna Vero
      Anna Vero Bulan Yang lalu

      Tapi baguslah biar baca alquran yang tulisannya besar2 dan jelas.

  • Siti Aspurie
    Siti Aspurie Bulan Yang lalu +1

    Moga kelak jd presiden bapak Prabowo tetap silaturahmi dg ulama dn umat ....bkn Krn pencitraan dn cari dukungan ....spt kubu sebelah
    Salam ✌️ jari

    • Elias Setiawan
      Elias Setiawan Bulan Yang lalu

      Siti Aspurie pilih capres homo..hahahaa

  • Arto moro
    Arto moro Bulan Yang lalu +2

    di hadiahi Alqur'an tapi gk ngerti artinya. paling2 sampai di rumah hadiah itu di buang begitu saja

    • Yudi Setiawan
      Yudi Setiawan Bulan Yang lalu

      Beginilah klo cebong berprasangka buruk tanpa bukti.. Jelas2 junjunganmu yg sudah buruk di tutupi.. Begok

    • Devita Intan M
      Devita Intan M Bulan Yang lalu

      +Ira Hilmiah kalau gue gak pernah tahu Prabowo mengaji,emang Prabowo bisa mengaji apa.........????????????.

    • Ira Hilmiah
      Ira Hilmiah Bulan Yang lalu

      Jambu alas...anda ga ush sok tau ...merehkan orang ....emang tau/tidak tau akan bilang sama anda...?klo anda seorang muslim sharusnya anda bisa faham...klo bkn muslim lebih baik diam...daripada sok tau...

    • Devita Intan M
      Devita Intan M Bulan Yang lalu

      jangan bilang begitu ente gak sopan sampai bilang dibuang...........?????????.

  • adian napitupulu kriminal tipuculek

    Jokowi mana mungkin dikasih alqur'an raksasa gini ngimpilah tu sijoko

    • adian napitupulu kriminal tipuculek
      adian napitupulu kriminal tipuculek Bulan Yang lalu

      +Ozy Putra
      Kalo kau iya pantas ngaca dilaut sambil cuci muka sekalian ambil wajan gosong gesek kemuka kau biar gak jellek

    • Ozy Putra
      Ozy Putra Bulan Yang lalu

      +adian napitupulu kriminal tipuculek waduh bang ....kelihatan sekali klo otakmu sempit...kerjaanya jeklekin orang lain mulu....gini aja bang coba loe ja yg ngaca...tatap muke loe yg jelek itu... klo masih kurang jelek..km ambil panci tamparkan ke muke loe,, pasti ntr tambah jelek

    • adian napitupulu kriminal tipuculek
      adian napitupulu kriminal tipuculek Bulan Yang lalu

      +Ozy Putra
      Kau lebih jelek ozy nyadar bekaca kau jelek uda jelek hidup pula tuh ozy ozy anak salah kentot memang kau, rata semua 1keluarga jelek , tapi kau harus syukurin lah zy biarpun kau jelek tapi jangan putus asa, jangan bunuh diri karna memiliki paras jelek sabar aja zy suatu saat kaca pasti menerima muka kau 🤦😂😂
      Oh ya zy hati hati dimanapun berada karna nanti kau kenak razia muka jelek 🤣🤣🤣😂😂🤦

    • Ozy Putra
      Ozy Putra Bulan Yang lalu

      +adian napitupulu kriminal tipuculek udah jelas orang yg suka ngejelekin orang lain berti orang itu sendiri jauh lebih jelek...ga cuma muke aja yg jelek hatinya pun lebih parah jeleknya...sejelek apapun kita adalah soudara sebangsa..seiman

    • Ozy Putra
      Ozy Putra Bulan Yang lalu

      +adian napitupulu kriminal tipuculek udah lah bro.. klo udah jelek ya jelek aj gausah jelekin orang lain...kasian orang tua kamu yg udah besarin km....bersyukur lebih baik dari pada mengeluh keejelekan sendiri....Allah maha adil...yg jelek tetep jelek ga akan berubah nasib loe

  • fang fangfang
    fang fangfang Bulan Yang lalu +3

    tujuanya agar bisa jelas melihat AL QURAN

  • junaedi junaedi
    junaedi junaedi Bulan Yang lalu +1

    capres dari solo aja mo bikin acara di sono di tolak

    • junaedi junaedi
      junaedi junaedi Bulan Yang lalu

      +Elias Setiawan penebar hoax kek elu ,takut kelaparan,gk hoax gk makan

    • AREK JEMBER
      AREK JEMBER Bulan Yang lalu

      Pilih capres planga plongo wkwkwk 😂

    • Elias Setiawan
      Elias Setiawan Bulan Yang lalu

      junaedi junaedi pilih capres homo..jahaaa

  • Rahib Budiana
    Rahib Budiana Bulan Yang lalu +1

    Dah aturannya pak
    tak boleh kampanye dipesantren

  • Siti
    Siti Bulan Yang lalu +7

    Kluargaku ngk akan dukung capres yg mudah banget di bodohi nenek2
    Lucunya mau mimpin negara berpenduduk 260jt 😂😃😁😄😅😆

  • Kastiyah Duwiantoro
    Kastiyah Duwiantoro Bulan Yang lalu +5

    Alhamdulillah ;....😇
    Syukurlah kalau gitu....
    Dapat kado Al Qur'an.....
    Bersatu N K R I....
    💖 Indonesia 💖
    Trimakasi kepada yang memberikan kado Al Qur'an-nya....
    #Apresiasi 👍

    • King Jrking
      King Jrking 29 hari yang lalu

      T biar tau isi dlm kitab AL-Quran & maknnya biar tau grakan ummat islam agar tau yg d larang d haromkan & bagaimana kbenarannya

    • miss miss
      miss miss Bulan Yang lalu

      suruh baca sampai karam tiap hari yo

  • Ahmad Ali
    Ahmad Ali Bulan Yang lalu +2

    Ws pokoe cocok top markotop...

  • DUNGU CHEBONK
    DUNGU CHEBONK Bulan Yang lalu +4

    ✌✌Mabrok pak prabowo...kami masarak ingin pk prabowo jdi pemimpin yg care pada masarakt

    • Budi Cahyono
      Budi Cahyono Bulan Yang lalu +1

      DUNGU CHEBONK belajar nulis yg benar dl y mas,ntr keliatan kl situ DUNGU beneran lho😂😂😂

  • ceindry prayogo
    ceindry prayogo Bulan Yang lalu +7

    Amin semoga 2019 bapak memimpin indonesia inysaallah adil dan makmur....

  • Star Muvis
    Star Muvis Bulan Yang lalu +4

    bagus lah... suruh belajar baca alquran tuh. tp dari iqro dulu. iqro ja blm bs.

    • Yenny Purwanti
      Yenny Purwanti Bulan Yang lalu

      +Faydah Enbuo setidaknya jokowi sering nampak sholat. bahkan jadi imam. prabowo saya yakin wudlu saja gak tahu, lucu ya

    • Faydah Enbuo
      Faydah Enbuo Bulan Yang lalu +1

      Ajar pak jokowi alfateka sana bismilah aja blm bener kasian deh lo malu punya peminpin.Nggak bisa baca alfateka musuhi ulama lg ngeri

  • tiara tika
    tiara tika Bulan Yang lalu +14

    aminnn , smoga berkah , keluargaq ttep dukung penuh bpk prabowo sandi 😘✌✌✌✌

  • ujang ujang
    ujang ujang Bulan Yang lalu +1

    bohong ah 😅

  • Didin Makmuridin
    Didin Makmuridin Bulan Yang lalu +6

    Kasih alquran bisa baca nya gk tuh klo cuma bisa ngasih aku jg bisa kok

    • Abdul Rahim Arifin
      Abdul Rahim Arifin Bulan Yang lalu

      Lebih baik gk tau tp ingin blajar drpd belagak tw akhirnya memperkosa ayat" Alquran itu sendiri,,,
      Prabowo adalh seorg mualaf jd klo ms kaku terhadap ajaran Islam itu lumrah jgn sprti yg laen sok"an bca ayat taunya anak SD ms lebih hebat dan lebih fasih 😂😂😂😂😂

    • DimaSTR
      DimaSTR Bulan Yang lalu

      Mana, mintak dong saya. Langsung kirim ke rumah bisa gak?

    • Bulan Bintang
      Bulan Bintang Bulan Yang lalu

      *haaaaaaaaaaaa para kampret gk trima tu pd stresssss dgn komen mu broww*

    • Faydah Enbuo
      Faydah Enbuo Bulan Yang lalu

      Jgn hanya ngajarin pak prabowo ajarin tu junjungan lo alfateka lakawala wala

    • ok oc
      ok oc Bulan Yang lalu

      Cebong kepanasan!

  • Jianto Cahyo
    Jianto Cahyo Bulan Yang lalu +6

    iya biar bellajar ngaji.udah dikasih besar nammpak.

  • hadi suyanto
    hadi suyanto Bulan Yang lalu +8

    Biar belajar ngaji. Gak pinter ngibul.

    • Moster Kutu
      Moster Kutu 29 hari yang lalu

      kalau manusia wajib jujur loh jangan kaya jokowi booonngggg aja ngibul purah2 mending jadi kuli bangunan lebih terhormat loh

    • M H S
      M H S 29 hari yang lalu +1

      pokoknya 2 periode 😅; mau dolar / rupiah berapa? mau minyak per liter berapa? mau emas per gram berapa? mau import pangan sampai softex, emang cebong pikirin, mau negara hutang banyak ke china atau kongo, emang gw yg bayar kata cebong, mau rumah lo kena gusur kek gara-gara proyek, mau lo pengangguran, dll tetap emang cebong pikirin, yg penting pokoknya 2 periode, maklum iqnya dibawah rata-rata 😅

    • PRAPANCA EXPLORER
      PRAPANCA EXPLORER Bulan Yang lalu

      wahahaha ngomongin si jokowi dia

    • Yudi Setiawan
      Yudi Setiawan Bulan Yang lalu

      +Satrio Aji klo mang bpak hoax sharusnya prabowo di demo.. Coba buka matamu yg sering di demo siapa?? Jokowi apa prabowo. Jawab cebong

    • akun akun
      akun akun Bulan Yang lalu

      Yang penting gak alfatekah sama awwo hu akba