Mereka Rela Mendonorkan Tubuhnya Demi Penelitian Sains

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Agu 2019
  • Jarang dari kita yang mengetahui bahwa pembuluh darah manusia itu sangat panjang. Walaupun sel darah hanya memerlukan waktu dalam hitungan menit untuk mengitari seluruh bagian tubuh kita namun ternyata panjang pembuluh darah ini mencapai kurang lebih sekitar 100.000 km guys! Panjang ini sangat mungkin untuk mengelilingi bumi sebanyak 2,5 kali putaran!
    Follow Instagram TSP : theshinypeanut?hl=id
    For copyright matters please contact us at: theshinypeanut.official@gmail.com
    Disclaimer- Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Komentar • 1 507

  • Arya FRND
    Arya FRND 2 jam yang lalu

    jadi pusing abis liat video ini

  • Ikmaludin Asuyuti
    Ikmaludin Asuyuti 4 jam yang lalu

    Kapan mereka bilang dan kapan tahu bakalan mati... Kapan tanda tangan perjaanjian donor dengan pemilik tubuh...
    Sungguh misterius.....

  • Anwar Kingers
    Anwar Kingers 21 jam yang lalu +2

    Itu otak siapa yg di donorkan :v
    Kasih mantan gw aja njir, dia kan gapunya otak :v

  • STARK GAMEZ
    STARK GAMEZ Hari Yang lalu +1

    Siapa yang nonton sambil makan πŸ˜‚πŸ˜‚

  • rakomik 1109
    rakomik 1109 Hari Yang lalu

    Kasian bngt deh mayatnya di ambil gitu aja...tapi keren

  • Noob Gaming
    Noob Gaming Hari Yang lalu

    Kaya titan kolosal wkwkw

  • Arif Senai
    Arif Senai Hari Yang lalu

    Admin Sanggup Tak Mati Untuk Saintis ? Dan Apabila Admin Mati Tubuh Admin Diawet Untuk Tujuan Saintis Dunia .

  • Putra Cooper
    Putra Cooper 2 hari yang lalu

    Udah kebeli berapa mobil sport yang buat channel ini?

  • sugii arto
    sugii arto 2 hari yang lalu

    Iiiii aku jijik bgt sumpah tapi allah sungguh maha pencipta dan pemberi

  • Mustofa Habibi
    Mustofa Habibi 2 hari yang lalu

    Gimana kalo TT?

  • Didan atalla
    Didan atalla 2 hari yang lalu +1

    Gilee keliatan burung nya wkwkkwk

  • Lowly sipahutar
    Lowly sipahutar 2 hari yang lalu

    Wow
    Amazing...

  • Arya Bagas
    Arya Bagas 2 hari yang lalu

    Siapa yang jijik like (gak maksa)

  • ZynexSlyx - Official
    ZynexSlyx - Official 2 hari yang lalu

    Kok gw tambah geli sama gw, tapi harus bersyukur.

  • Ulfa Hilal
    Ulfa Hilal 3 hari yang lalu

    Subhanallah... Sungguh Luar Biasa

  • afdal tokyo_ghoul_unravel
    afdal tokyo_ghoul_unravel 3 hari yang lalu

    2:03
    ATTACK ON TITAN

  • Arya Bharata
    Arya Bharata 3 hari yang lalu

    Mending donor organ buat ilmu sains ketimbang jual organ buat cari kekayaan

  • wahyu widiyanto
    wahyu widiyanto 3 hari yang lalu

    Hbis ke pameran trus masuk igd...

  • Blondo Su
    Blondo Su 3 hari yang lalu

    Gilani om

  • Shield Corp
    Shield Corp 3 hari yang lalu

    2:26 jadi ingat colossal titan

  • ALI  PENJAGA ARJUNA GYM
    ALI PENJAGA ARJUNA GYM 3 hari yang lalu

    Woooo

  • SR 11
    SR 11 4 hari yang lalu

    Auto gentayangan

  • GamerZ Sederhana
    GamerZ Sederhana 4 hari yang lalu

    2:04 Collosal Titan!

    *Sasageyo sasageyo!*

  • Sigit Pramono
    Sigit Pramono 4 hari yang lalu

    Wahhh..... Udah tenang juga

  • Haidar Craft
    Haidar Craft 4 hari yang lalu

    4:35 terkejut terheran herann

  • Muhammad Fakhri
    Muhammad Fakhri 4 hari yang lalu

    Gua nonton ini langsung lemes semua tubuh

  • Lia Waroka
    Lia Waroka 4 hari yang lalu

    Adila

  • kenjen 002
    kenjen 002 4 hari yang lalu

    Ya kali sampe ngelilingin bumi gak mungkin pembuluh darah

  • Conten Jendral
    Conten Jendral 5 hari yang lalu

    Waw peanot

  • Mohammad Arief
    Mohammad Arief 5 hari yang lalu

    Request min, koleksi miss v gak ada ta ??? πŸ€£πŸ‘

  • firdaus skyr35
    firdaus skyr35 5 hari yang lalu

    asik dengerin pengisi suaranya lucu, siyaaa, lainnyaa, nesiyaa.. bagus bagus bermanfaat...

  • Muhammad Fadillah
    Muhammad Fadillah 5 hari yang lalu

    Yg donor goblok

  • Roland Tandayu
    Roland Tandayu 5 hari yang lalu +1

    0:43 intro yt crashπŸ˜‚

  • Putra Danone
    Putra Danone 5 hari yang lalu

    Siapa yg brani malem" ke musium itu ?

  • Firman Rachmansyah
    Firman Rachmansyah 5 hari yang lalu +1

    Gila bener dah

  • Sherlymargaretha Margaretha
    Sherlymargaretha Margaretha 6 hari yang lalu +1

    saya jadi tau itu semua

  • HAIDAR ALATTAS
    HAIDAR ALATTAS 6 hari yang lalu

    Banyakin baca Ratib

  • penonton youtube
    penonton youtube 6 hari yang lalu

    Omg....sadisssssss bgt

  • Awal Pratama
    Awal Pratama 6 hari yang lalu

    Serem

  • JorV
    JorV 7 hari yang lalu

    Kayak attack on titan

  • dodi herianto
    dodi herianto 7 hari yang lalu

    Bagi duit donk

  • Putra Putri
    Putra Putri 7 hari yang lalu

    πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜œπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜’πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜Ž bedanya ada berapa emoji yg beda dengan yang lain

  • Nadya_ nad nad
    Nadya_ nad nad 8 hari yang lalu

    Dari pada BUNUHDIRI ya ken... mending donorin nih Tubuhnya kan ada gunanya

  • zivanna L.S
    zivanna L.S 10 hari yang lalu

    Ya Allah #penutesgengs

  • Sahari Bekasi
    Sahari Bekasi 10 hari yang lalu +1

    Gila bener

  • Alisa Lisa
    Alisa Lisa 10 hari yang lalu

    Adakah mereka bener tentang ini

  • masa depan di gak tau
    masa depan di gak tau 11 hari yang lalu +1

    Ada kontolnya wkwkwk kontol

  • Timur kali
    Timur kali 11 hari yang lalu

    Bagaimana roh mereka ya?

  • Atha geledex
    Atha geledex 11 hari yang lalu

    Gimana rohnya yah gan???

  • Eka Cel
    Eka Cel 11 hari yang lalu

    Musik yg awal itu namanya apa ya, ada yg tau gak.....?

  • Bayu Putra Ramadhan
    Bayu Putra Ramadhan 11 hari yang lalu

    Suaranya sexy bgt ,..

  • ngapayak:V bocah
    ngapayak:V bocah 12 hari yang lalu +1

    Hm alasan aku nga mau masuk kedokteran, ngilahat aja takut apalagi jadi dokter ngeriiiiiπŸ˜‚πŸ€£

  • BARANDAL LOKAJAYA sgs
    BARANDAL LOKAJAYA sgs 12 hari yang lalu

    Salut!!! Pantas orang barat pintar2 haus ilmu nya mantap.

  • baskara baskarafals
    baskara baskarafals 13 hari yang lalu

    Aneh

  • Cerry Julyanda
    Cerry Julyanda 13 hari yang lalu

    Hebat ya the shiny peanut

  • fatimah dulu
    fatimah dulu 13 hari yang lalu +1

    subhanallah

  • Ali Pogek
    Ali Pogek 13 hari yang lalu

    bukannya dikuburin, jdi karya seni

  • CHANEL GAME
    CHANEL GAME 14 hari yang lalu

    Wah tidak berpri kemanusiaan dan ber pribkeadilan

  • Anindya Qurratu'ain
    Anindya Qurratu'ain 14 hari yang lalu

    Mungkin gak ya itu ada termasuk hasil penculik an juga 😢😢

  • ujung panas
    ujung panas 15 hari yang lalu

    Buat apa,? Hal seperti itu ,?
    Manusia gk mungkin bisa membuat ,dasar manusia gila..najis ,,ujung ujungnya duwit ,paling juga ,