Pantesan Kalah Mulu! Ternyata Ini Dibalik Semua Itu

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Peb 2019
  • Kalian pasti sering banget ya bermain capit boneka namun gak mendapatkan hasil apa apa! Pastinya ngeselin banget yaaa! Tapi kenapa bisa gitu? Nah ternyata ada rahasianya loh!
    Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/?hl=id
    For copyright matters please contact us at: theshinypeanut.official@gmail.com
    Disclaimer- Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 516

  • Noby Ghazali
    Noby Ghazali 7 jam yang lalu

    Kesel gue udah terpecahkan mesin capit

  • Hesty Riski
    Hesty Riski 7 jam yang lalu

    Aku pernah Pas dulu main mesin capit susssah bangett pas udah kecapit terus diangkat ehhh.. . Jatuh gara gara mantok di kaca atas begitu solusi nya ๐Ÿ˜

  • Dwi Indah Rachmawati
    Dwi Indah Rachmawati 9 jam yang lalu

    Jadi mesinn..jadi mesinn~

  • Amyra Anjany
    Amyra Anjany 11 jam yang lalu

    Aku kalau main capit boneka kalah mulu.pernah gue ngamuk di mol karna gak dapet. :( :(

  • Genoveva Dinasty
    Genoveva Dinasty 15 jam yang lalu

    Yang tiket aku pernah dapat 2000

  • ayah humaira nasution
    ayah humaira nasution 19 jam yang lalu

    Kalau mau menang capit boneka. Usahain nyari yg baru pertama ditarok disitu tempat bonekanya. Lama kelamaan capitannya dilonggarin sama yg punya biar lepas trus klo uda dapat

  • Aris Susilo
    Aris Susilo 19 jam yang lalu

    Mending bonekanya buat aku aja

  • Dadang Permana
    Dadang Permana Hari Yang lalu

    siapa sih yang penggemar capit boneka dan segede games disini hayo??๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Amel comel
    Amel comel Hari Yang lalu

    Aku udah dapet boneka kok

  • Yadi Supriyadi
    Yadi Supriyadi Hari Yang lalu

    Skin care about me being a little while to get the ๐Ÿ’ฐ for the next time you get the ๐Ÿ’ฐ for the next time you get the ๐Ÿ’ฐ for a while to find a way that is the best thing that has to go back to you too babe and I'm sorry I was in a few minutes to

  • Mutiara Sifa
    Mutiara Sifa Hari Yang lalu

    Aku pernah dapet bonekanya tuh,di Transmart

  •  Hari Yang lalu

    tonton ceramah cerdas capres
    oleh dai cilik batam
    @
    istiqomah ya dedek sayang

  • Oyuu
    Oyuu Hari Yang lalu

    Jadi mesin jadi mesin jadi mesinnn

  • Fatah Al
    Fatah Al Hari Yang lalu

    Aku pernah dape tu

  • Siti Aminah
    Siti Aminah Hari Yang lalu

    Kak ani kan hebat main gitu gituan

  • Rafan
    Rafan Hari Yang lalu

    aku pernah menang banyak yang terakhir

  • POINSTIK band
    POINSTIK band Hari Yang lalu

    POINSTIK band
    VOC : Mayumi
    CIPT : Abi Febriunus
    Bulan & bintank
    idclips.com/video/w7hng1kycra/video.html
    ( Viral )

  • Aasifian Muhamad
    Aasifian Muhamad 2 hari yang lalu

    Rugi lah ke ambil semua

  • Evron Aer
    Evron Aer 2 hari yang lalu

    Aku udah liat muka asli the shiny peuanut...muka aslinya cantikkk banget...sorry klo misalnya salah ngetik

  • GUEBOLOT fauzi
    GUEBOLOT fauzi 2 hari yang lalu

    idclips.com/video/whvv8et28z0/video.html nih coba tonton....

  • Bevico Bevico
    Bevico Bevico 2 hari yang lalu

    Kak ricis juga bisa

  • MrGmercR pgc
    MrGmercR pgc 2 hari yang lalu

    1:54 pantas gakbisa curang itu

  • Laniwati Kusuma
    Laniwati Kusuma 2 hari yang lalu

    Wah ditipudeh

  • pasir baik
    pasir baik 2 hari yang lalu +1

    aku sudah dapa 1000 boneka

  • Gracia Maharani
    Gracia Maharani 2 hari yang lalu

    Pas itu aku main dapet 3

  • Zahra Indah Sabilluna
    Zahra Indah Sabilluna 2 hari yang lalu

    arcade games itu keahlian aku

  • Felicia Official
    Felicia Official 2 hari yang lalu

    Aku kalau mau capit boneka harus liat tutorial nya kak ani nurhayani

  • Sii Brek
    Sii Brek 2 hari yang lalu

    Ko video dia engga pada nyampe diatas 10 menit, gak dapet adsense dong ka :(

  • Rere vahril dan bintang
    Rere vahril dan bintang 2 hari yang lalu

    saya pernah berhasil

  • fikri pratama production
    fikri pratama production 3 hari yang lalu

    Oh pantesan.... Ternyata ini toh, wkwkw baru tau

  • bilqyz Imut q.bilqyz.s
    bilqyz Imut q.bilqyz.s 3 hari yang lalu

    Kalo yang perminan dp tiket aku jago

  • veranika atmaja
    veranika atmaja 3 hari yang lalu

    Maksud aku ikan

  • veranika atmaja
    veranika atmaja 3 hari yang lalu

    Di hp bunda aku ada tantan tapi versi kak marisha chaca

  • salsa alysa
    salsa alysa 3 hari yang lalu +1

    Dulu aku prnh main capit boneka bareng tmn2 ku dan aku dpt 3 boneka aku ga boong

  • Rois Chips
    Rois Chips 4 hari yang lalu

    Kemarin dapat boneka saya

  • FC MAS NADHIF GAMERZ
    FC MAS NADHIF GAMERZ 4 hari yang lalu +1

    [1:57 - 3:04] Judul Musiknya Apa??? Yg Tau. ๐Ÿ‘‡

  • Inda Wulan
    Inda Wulan 4 hari yang lalu

    Aku sering ke timezone kalauke sana aku pasti ke capit boneka tapi lagitu aku pernah dapat bonekanya sampai 10 kantong

  • mega wati
    mega wati 4 hari yang lalu

    Kalo mesin capit bonekannya 1 doang gimana??๐Ÿ˜‚

    Gk bisa pindah dong๐Ÿ˜‚

  • A.M.C. CHANEL
    A.M.C. CHANEL 4 hari yang lalu +1

    3:41 aku pernah tuh padahal tulisannya 1 tiket tapi yang muncul 1000

  • Chara-chan
    Chara-chan 4 hari yang lalu

    Taito is the best

  • Putra Pratama
    Putra Pratama 4 hari yang lalu +1

    gua pernah menang kok

  • Barron Romarema
    Barron Romarema 4 hari yang lalu

    Mana mau bandar rugi .

  • Hadad's Family
    Hadad's Family 5 hari yang lalu

    Subscribe channelku dong gaes.. Makasih

  • Black Lotus
    Black Lotus 5 hari yang lalu

    ani nurhayani jagonya nih ๐Ÿ˜†

  • Tri as
    Tri as 5 hari yang lalu

    Seumur hidup baru sekali gw dapat ni boneka !

  • Galaxy Chat & Play Communication

    Guys,mampir ke channelku ya terimakasih.Salam @}

  • Cantika Dwi Melati
    Cantika Dwi Melati 5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  • wolf angel
    wolf angel 5 hari yang lalu

    Yang mesin capit... yg bikin mata duitan.... gua kesel...

  • herbeauty masker
    herbeauty masker 5 hari yang lalu

    Ani nurhayani ratu capit

  • aulia lia
    aulia lia 5 hari yang lalu

    Yeah

  • Doni style
    Doni style 5 hari yang lalu

    permainan hoaxxx

  • Revanza93
    Revanza93 5 hari yang lalu

    Yang nonton habis pulang sekolah,likeโ†“

  • shofie_Alyacollection alyacollection

    Ani nurhayani chanell, yang jago main capit boneka dan tiket tiket yang favorit aku ๐ŸŽ’

  • Nabila Queen Channel
    Nabila Queen Channel 5 hari yang lalu

    JUDI ???

  • ryan hadi
    ryan hadi 5 hari yang lalu

    Si ria ricis juga jago ๐Ÿ˜‚

  • Qualcom Hs
    Qualcom Hs 5 hari yang lalu

    ini mesinnya penipu๐Ÿ˜ sy ini tahu banget tentang mesin capit ini๐Ÿ˜ ada setelan utk capitnya teman2

  • Jipenk Karmadiwangsa
    Jipenk Karmadiwangsa 5 hari yang lalu

    Haiiii gesss mampir yukk ke chanelku gess...ada yang lucu2 lohhh...yupss ditunggu yaa

  • NAHLA CHAERUNISA
    NAHLA CHAERUNISA 5 hari yang lalu +1

    Ani nurhayani juga banyak dapet boneka.
    Kalo ini raja kalo ani nurhayani ratunya.

  • Duwita Hadi
    Duwita Hadi 5 hari yang lalu

    JADI MESINNNNNN

  • Annisa Zafirah
    Annisa Zafirah 5 hari yang lalu

    Bohong kemaren aku main capit boneka dapet banyak banget

  • Tyo 1176
    Tyo 1176 5 hari yang lalu

    Jadi mesin jadi mesin :v

  • Oswald Siahaan
    Oswald Siahaan 5 hari yang lalu

    bohong ini ,spongebob bisa menang terus tuh

  • Rizal Rokstare
    Rizal Rokstare 5 hari yang lalu

    Gw pernah dapet 1kali doang sad :(

  • Asyraf Tamvan
    Asyraf Tamvan 5 hari yang lalu

    Aku pernah menang kak

  • Nafisah Tesya__
    Nafisah Tesya__ 5 hari yang lalu

    Aku pernah capit 1ร— langsung dapet 2 boneka

  • NOVAL NOVAL
    NOVAL NOVAL 5 hari yang lalu

    Curang nih

  • Rizky Ata
    Rizky Ata 6 hari yang lalu

    Saya main capit boneka setiap hari dan saya juga mendapatkannya 1hari 1 dan sudah mengumpulkan nya 10-12 an

  • PARA PECINTA VIDEO
    PARA PECINTA VIDEO 6 hari yang lalu

    Permanen
    Subback broooo

  • Ataya Salwa
    Ataya Salwa 6 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜

  • Putra Habibie
    Putra Habibie 6 hari yang lalu

    Aku sering main semua itu

  • Sri Sudwiyanti
    Sri Sudwiyanti 6 hari yang lalu

    cara bikin trending gimana?

  • hana endah abidah
    hana endah abidah 6 hari yang lalu

    gk ada yg jawab

  • hana endah abidah
    hana endah abidah 6 hari yang lalu +1

    assalamualaikum

  • hana endah abidah
    hana endah abidah 6 hari yang lalu +1

    gampang ยฒlagi lucu ยฒboneka ny

  • hana endah abidah
    hana endah abidah 6 hari yang lalu +1

    kalo di tempat ku 1000 murah kan

  • randomChanel
    randomChanel 6 hari yang lalu

    Yeah bgst juga mesin capitnya

  • dika saputra
    dika saputra 6 hari yang lalu

    I love You

  • apa aja deh
    apa aja deh 6 hari yang lalu

    #16

  • Ahmad Raqil
    Ahmad Raqil 6 hari yang lalu

    Aku punya saran liat aja tutorial spongebob

  • Anwar Sinting
    Anwar Sinting 6 hari yang lalu

    shini jelasin fenomena dong

  • Mochamad Roni Roni
    Mochamad Roni Roni 6 hari yang lalu

    Haha

  • Ari V
    Ari V 6 hari yang lalu

    Jadi mesin jadi mesin jadi mesin
    -cebong mana paham

  • Claudio Kereh
    Claudio Kereh 6 hari yang lalu

    Menurut saya cara cpt mendapatkan boneka itu dengan menjadi mesin ๐Ÿคญ

  • Anonymous Gaming
    Anonymous Gaming 6 hari yang lalu

    Join discord=discord.gg/FxUkj7B

  • Fikri Bilfaqih
    Fikri Bilfaqih 6 hari yang lalu

    JADI MESIN

  • Luhde Suhendri
    Luhde Suhendri 6 hari yang lalu

    WTF!!! Hahahahhahahhaha EASY

  • Kichigai Schizophrenia
    Kichigai Schizophrenia 6 hari yang lalu

    Gunakan Palu
    Pukul Kacanya
    Ambil Bonekanya
    Wkwkwkwkwkwkwkwkwk

  • Enjoying Joy
    Enjoying Joy 6 hari yang lalu

    Pantes aja

  • Steven Iwanto
    Steven Iwanto 6 hari yang lalu

    ada juga proplayernya mainan capit anjay wkwkwk

  • Humaeni gaming 7760
    Humaeni gaming 7760 6 hari yang lalu

    saya main capit boneka dapet dua dengan uang dua ribu doang

  • chaenini not chaennie
    chaenini not chaennie 6 hari yang lalu

    Woeeee TRENDING KE 16 ANJER

  • Edi Irwanto Akhi
    Edi Irwanto Akhi 6 hari yang lalu +1

    Game arcade yang menjatuhkan bola ke point' aku pernah dapat 1000 ticket dalam satu putaran kalau yang pernah begitu juga like ya

  • Shavina rossabel
    Shavina rossabel 6 hari yang lalu

    Aku pernah dapet

  • Keizya Dinar
    Keizya Dinar 6 hari yang lalu

    Aku suka ga dapet kalau main capit boneka

  • Exo Gurhe
    Exo Gurhe 6 hari yang lalu

    Tutorial biar cpt menang dr Spongebob. Yaitu menjadi membayangkan jd mesin:v

  • Polisi Gempi
    Polisi Gempi 6 hari yang lalu +1

    LAPORKAN KEPADA POLISI GEMPI JIKA ADA KASUS COMMENT "KASIHAN GEMPI!" SEKIAN.

  • ANGEL KHARISMA ALFIA ANWAR
    ANGEL KHARISMA ALFIA ANWAR 6 hari yang lalu

    Aku dapat banyak
    Dapat 8 boneka

  • Upi Lutfi
    Upi Lutfi 6 hari yang lalu

    #17 di trending ๐ŸŽ†

  • Khafis Amd
    Khafis Amd 6 hari yang lalu

    Maaf,yang paling pro ya tetep sponbob,jadilah mesinnnnnn

  • Liem Kitchen
    Liem Kitchen 6 hari yang lalu +1

    Mesin arcade Korea ada di chanel POKI CRANE