Tap to unmute

Kang Mus Sampai Minta Bantuan Iwan - PREMAN PENSIUN 6 Part (4/4)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Sep 2022
  • Kang Mus sampai minta bantuan Iwan untuk apa ya, Iwan dengan senang hati bantu kang Mus.
    Kisah seorang mantan preman bernama Kang Mus yang memutuskan pensiun dari dunia yang membesarkannya dan kembali ke Bandung. Kang Mus harus menghadapi Bang Edi yang haus akan kekuasaan dan mulai bergerak untuk menguasai pasar, terminal dan jalanan.
    Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/RCTIplus
    Subscribe our channel:
    IDclips RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
    Check Our Official Website
    Website: bit.ly/2yFOfXP
    Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
    Facebook: bit.ly/1dvz1au
    Instagram: bit.ly/2OUKyaG
  • HiburanHiburan

Komentar • 660

  • WindahSus
    WindahSus Bulan Yang lalu +91

    Film Yg sangat Cocok untuk masyarakat sih
    Komedi ada Pesan Moral ada Atittude ada Serba ada deh...🥰

  • Ayung Ayung
    Ayung Ayung Bulan Yang lalu +144

    Hatur nuhun kang aris telah mengangkat derajat pengangguran yang ada di kota bandung dan telah mempekerjakan merka , PP mantap .

    • noobksstreet
      noobksstreet Bulan Yang lalu

      benar jangan lupa mampir 👍👍

    • ahmad aziz
      ahmad aziz Bulan Yang lalu +3

      Bila perlu ada real sinetron dari kota bandung, bisa dari kehidupan pinggiran kota bandung 🙏

  • Pengetahuan Populer
    Pengetahuan Populer Bulan Yang lalu +46

    Saking hormat SM kang Mus, Iwan sampe nelen ludah saking kepengen ngopi tanpa gula🤣🤣

  • Aditya Dharmawan
    Aditya Dharmawan Bulan Yang lalu +594

    Generasi awal balikin lagi lah, buat fanservice. Supaya Junior²nya kenal siapa aja Senior² yg udh lepas dari Pasar, Terminal, Parkiran & Kaki Lima. Keluarga Kang Mus aja bisa dipertahanin dari season awal, yakin ane sama budget RCTI mah. Tinggal gmn kesediaan pemain lama, Writer & Director'y aja. Ga harus semua didatengin di season ini, season depan/movie 2 jg boleh buat natar Junior yg klemer² 😅

  • Majelis Biker's
    Majelis Biker's Bulan Yang lalu +21

    Semoga aja ada Kang Komar semakin rame lagi 🤣🤣🤭

  • Cessna
    Cessna Bulan Yang lalu +36

    Iwan Boxing is comeback !!!!!
    Makin sangar aja jajaran anakbuah kang mus

  • Sutana Sumar
    Sutana Sumar Bulan Yang lalu +12

    Kang ujang emang top, mengakui kesalahan 🤩

  • Erik Cantona
    Erik Cantona Bulan Yang lalu +53

    Mantapp kang iwan come back. Tetap menanti kang komarrr like👍

  • Nunu Wisteria
    Nunu Wisteria Bulan Yang lalu +9

    Gak nyangka Iwan comeback, Mantap 👍

  • Khairul Umri
    Khairul Umri Bulan Yang lalu +12

    Selalu ada gengsi yg mampu untuk di sembunyikan,
    Ujang acting@ kelas daa...

  • Anto Key
    Anto Key Bulan Yang lalu +11

    Satu persatu pemain lama sudah kembali, next Jamal, kang Komar, Kang Gobang, Bohim, Mang Uuk. Semoga segera nyusul.

  • Zehead16
    Zehead16 Bulan Yang lalu +124

    Merinding liat iwan comeback, bakal seru nihh!!

    • Gusti Yana
      Gusti Yana Bulan Yang lalu +1

      @Rizky sama²

    • Rizky
      Rizky Bulan Yang lalu

      @Gusti Yana oke, makasih bang

    • Gusti Yana
      Gusti Yana Bulan Yang lalu

      @Rizky @Imfadly

    • Rizky
      Rizky Bulan Yang lalu

      @Gusti Yana nama ignya apa bang?

    • pip apip
      pip apip Bulan Yang lalu

      iwan disuruh mantau si roy kerja sama siapa. Di terminal toni kembali jadi bos kecil dan boy balik lagi. Kemudian kang gobang bakal keluar pernjara lalu balik terminal gusur si toni haha

  • Erwin Erfan
    Erwin Erfan Bulan Yang lalu +22

    Hadirkan kembali para Senior2 yang sudah pensiun.
    Untuk melatih para junior junior di jalan, terminal dan pasar biar semakin Kuat 👍

  • Gin Henggin
    Gin Henggin Bulan Yang lalu +12

    Satu per satu keluarga harmonis mulai bermunculan😁😁

  • El Yandi
    El Yandi Bulan Yang lalu +3

    mudah"an kang komar dll ikutan balik lagi ke PP pasti lebih seru❤😂

  • Ahmad Nur Khoiril
    Ahmad Nur Khoiril Bulan Yang lalu +9

    Wihh para senior bakal come back nihh pasti seru deh 😍

  • fanfan ceria
    fanfan ceria Bulan Yang lalu +58

    Kebiasaan kang mus nanya iwan tyson mau minum apa kalo bertamu.
    Dan kebiasaan iwan tyson kalo ditawarin minum apa. Jawabannya ga usah takut ngerepotin.
    Dan akhirnya ga dibuatin. Hahaha 😂

    • Rinawan Mantap
      Rinawan Mantap Bulan Yang lalu

      Harusnya kalau ada tamu langsung dibuatin minum bukan cuma
      basa basi apalagi Iwan datang jauh jauh masa bertamu nggak dibuatin
      minum
      Itulah kang Mus kalau nawarin nggak serius

    • Aghost Huuu
      Aghost Huuu Bulan Yang lalu

      Wkekekek jdi kebiasaan ya

  • Ronaldo Dodo
    Ronaldo Dodo Bulan Yang lalu +1

    Kalau ngomong sma kang Mus jgn bertele tele, kalau mau ya bilang mau, kalau nggak ya bilang nggak 😂

  • Wanda Suhada 11
    Wanda Suhada 11 Bulan Yang lalu +1

    Kang iwan kembali yeyyyy 😊

  • ITEUNX LINGGIS
    ITEUNX LINGGIS Bulan Yang lalu

    Saya senang benget ada iwan Tyson yess!!!🔥🔥

  • ikid zunaedi
    ikid zunaedi Bulan Yang lalu

    Anjirr ada iwan karakter yg kemungkinan bisa mengalahkan jamal 🔥🔥💪💪
    Menurut gua preman yg terkuat dr pp 1
    1. Kang Bahar
    2. Kang Idris
    3. Kang Mus
    4. Kang Komar, Maman Suherman, Murad, Pipit, Odang, Gobang, Jamal,
    5. Iwan, Darman, Remon (kemungkinan bisa mengalahkan no 4)
    6. Cecep, Ujang, Joni (Setara)
    7. Dikdik, Jupri, Bohim (Setara)
    8. Taslim, Mang uu
    Tinggal nunggu karakter favorit Kang Komar "iya bebeb" wkwkwkwkwkwk

  • AKur
    AKur Bulan Yang lalu +6

    Kang Iwan udah muncul nih, tinggal nunggu Kang Gobang dan Kang Komar...
    Preman Pensiun back to the First Generation...

  • Prameistu Bhina Vidianto
    Prameistu Bhina Vidianto Bulan Yang lalu +3

    KANGEN KANG KOMAR 🤩

  • Susi Nona
    Susi Nona Bulan Yang lalu

    Yang tak terduga sudah muncul. Iwan...
    Semoga yg lain juga menyusul. Kang gobang, komar, bo,im, jufri , trimakasih?

  • bikin asik
    bikin asik Bulan Yang lalu +9

    Iwan termasuk anak buah yang keren dan gahar mantap

  • Ahmad Ahmad Mashudin
    Ahmad Ahmad Mashudin Bulan Yang lalu

    Hahaha ngajak si UJANG ini maaah.
    Tapi keren juga, dia mau ngakuin kesalahanya sendiri

  • Mobile Legen
    Mobile Legen Bulan Yang lalu +1

    Kang komar,kang gobang, balikin lagi donk biar tambah seruuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh 🙏🏼🔥

  • kode prediksi
    kode prediksi Bulan Yang lalu

    Keren remon dan darman bisa kontak, sangat tidak biasa kalau di kehidupan nyata kalau seorang preman

  • tujuhbelas b
    tujuhbelas b Bulan Yang lalu +1

    Bakal seru ribut nya nanti ada Iwan 🔥🔥🔥

  • zulu limantoro
    zulu limantoro Bulan Yang lalu +21

    sepertinya pasukan lama bakal kembali lagi, mengambil alih lahan warisan kang Bahar. bakal seru ni..

    • dedy prasetia
      dedy prasetia Bulan Yang lalu +4

      kalau gt judul sinetronya bukan prreman pensiun tapi preman kerja lagi.. 🤣

  • doraemon Dorayaki
    doraemon Dorayaki Bulan Yang lalu +9

    Iwan dan dateng,,moga kang komar,joni,dan kang gobang segera nyusul

  • Imam Shypuden
    Imam Shypuden Bulan Yang lalu +2

    Walau pun iwan bentuk postur tubuh beda sm yg dulu tpi tetep oke jika preman² senior yang dulu balik lagi mantapp

  • Oleh Oleh
    Oleh Oleh Bulan Yang lalu +16

    Buat semua penggemar PP, kang Komar kang gobang sama mang UU dan saingan kang Bahar dahulu sudah mulai shooting dan ambil peran tinggal nunggu tayang dan alur cerita supaya nyambung si setiap episode nya, haturnhun 🙏🏻.. dari ASISTEN SUTRADARA PP... Punten nmbe kahoyong abd ieu mah😀😀

    • Ardiansyah Mappaselly
      Ardiansyah Mappaselly Bulan Yang lalu

      Om tau dr mana ? Liat shootingx?

    • pip apip
      pip apip Bulan Yang lalu

      @Ardiansyah Mappaselly kang gobang bakal keluar dari dan balik terminal gusur si toni haha

    • Ardiansyah Mappaselly
      Ardiansyah Mappaselly Bulan Yang lalu

      Maap om...beneran kang komar,gobang maen lg ?

  • Vera Evayanthi
    Vera Evayanthi Bulan Yang lalu

    Tambah kerenn preman pensiuun... Nggak mau kelewattan satu episode.. Bismillah... bisa nontooon teruuus... Sukses yaa semua....

  • Lockdown
    Lockdown Bulan Yang lalu +10

    Saya kira babak belur gimana 😂😂😂
    Ada ada aja si Ujang 😂😂😂

  • Lamax12D_chanel
    Lamax12D_chanel Bulan Yang lalu

    Keren akhir nya ada iwan, semoga yg lain nya nyusul, lebih suka yg dulu pemeran nya..

  • Indra Saputra
    Indra Saputra Bulan Yang lalu

    klo ada kang Komar pasti seru nin heheheh 😂

  • Achielz Artstyle
    Achielz Artstyle Bulan Yang lalu +18

    Ternyata kang Ujang mengakui bahwa saya yg salah🤣🤣🤣🤣

    • Aditvai
      Aditvai 7 hari yang lalu

      mau mengakui SALAH atau engga gak ada hubungannya kalau ujung-ujung nya itu KALAH 😆

  • Vicky Rhevan
    Vicky Rhevan Bulan Yang lalu +3

    Lagi nunggu kang gobang bebas
    Iwan udah comeback
    Semoga aja kang komar nyusul

  • Maulana Boogy
    Maulana Boogy Bulan Yang lalu +4

    Klo liat kang Iwan jadi inget dulu sering di bully sama kang komar abis itu kang komar'a di bully sama kang Mus implementasi teori kapitalisme 😂
    Quote of the day :
    Nggak sakit, cuma perih...
    ~kang Ujang 😂

  • Aurel
    Aurel Bulan Yang lalu

    Rindu kang komar😥

  • Yaudah Iyah
    Yaudah Iyah Bulan Yang lalu +2

    4:31 pesan moral untuk para PENGANGGURAN 🤣

  • dnsk 86
    dnsk 86 Bulan Yang lalu +1

    Iwan Tyson is Back!!! 🔥🔥

  • random video
    random video Bulan Yang lalu +7

    Iwan , Gobang , Joni , Komar
    come back seru nih

  • RIBET PROJECT
    RIBET PROJECT Bulan Yang lalu +158

    Kami rindu kang Komar kembali ke PREMAN PENSIUN 6😴😴

    • K - 9 Ram
      K - 9 Ram 16 hari yang lalu

      Gak ada kang komar. . . Kang komar junior juga gpp 😂
      Kang komar jadi kang parkir 😂

    • Aden Yoni
      Aden Yoni Bulan Yang lalu

      Sutradara sama produser nya egois ga mengikuti kemauan penonton, dari dulu penggemar PP mau kang Komar di mainkan lagi.

    • Muhammad Huzaifi
      Muhammad Huzaifi Bulan Yang lalu

      Saya nggak

    • Blantik_ Purel
      Blantik_ Purel Bulan Yang lalu

      Setujuuu

    • Muhammad Huzaifi
      Muhammad Huzaifi Bulan Yang lalu

      Saya ngga

  • Bella Mariyuana
    Bella Mariyuana Bulan Yang lalu +65

    Nunggu kang Gobang comeback 🔥

    • INFO 69
      INFO 69 13 hari yang lalu

      Dah nongol jadi kuli

    • Djoernal Kelana
      Djoernal Kelana Bulan Yang lalu

      kalo ga salah sempet kesebut di ftv gobang ga lama lg hukumannya

    • Ismail Husain
      Ismail Husain Bulan Yang lalu

      Udah mati di film 2 thn lalu bareng dikdik

    • tukang ngirit
      tukang ngirit Bulan Yang lalu +1

      @Moch Iqbal biar jadi film residen evil 😄

    • Moch Iqbal
      Moch Iqbal Bulan Yang lalu +2

      @tukang ngirit iya biar seru, dikdik bangkit dr kubur biar gempar sekota bandung

  • d'Borneo
    d'Borneo Bulan Yang lalu

    Jempol buat Fajar "UJANG" Kutho... berani ngaku klo salah

  • Ahmad Nazhar
    Ahmad Nazhar Bulan Yang lalu +53

    Bakalan sulit juga kalo Cecep dkk tau kalo si Roy pacarnya anak kang Mus

    • d'Borneo
      d'Borneo Bulan Yang lalu +1

      Bakal ada konflik of interest

    • Nizar Rassi
      Nizar Rassi Bulan Yang lalu +2

      @Maverick Singodimejo semoga saja jangan ada skenario kaya gitu, biasanya suka anda tanda anak-anak buahnya Kang Mus ataupun orang-orang terdekatnya yang gak akan selamat seperti di filmnya

    • Maverick Singodimejo
      Maverick Singodimejo Bulan Yang lalu +1

      Iya nih, calon menantu sama anaknya muslihat bakalan bikin ribet ke depannya..

    • Nizar Rassi
      Nizar Rassi Bulan Yang lalu +7

      Akhirnya bagian menyedihkannya datang juga, lalu yang mungkin akan disalahkan atas kejadian itu bisa saja anaknya Kang Mus, terus Agus sama Yayat sampai orang-orangnya Cecep yang sempat bikin ulah di terminal (diantara Toni sama Boy)

  • Irvan Ismaludin
    Irvan Ismaludin Bulan Yang lalu

    Saya harap pemeran preman pensiun 1 pada muncul kembali 😁

  • Cepi Cepi
    Cepi Cepi Bulan Yang lalu +6

    HORSEEE....PP DEUI EUYYYY....KANG GOBANG,KANG KOMANG HAYU HADIRKAN LAGI BIAR TAMBAH SERU...JUGA ANAK BUAH KANG YG LAINNYA....MANTAPPOP

  • Segening Channel
    Segening Channel Bulan Yang lalu

    Kumpulin lagi donk preman pensiunnya, biar makin seru🙂🙂🙂

  • Andi Pa
    Andi Pa Bulan Yang lalu +2

    Yess ada kang Iwan...makin seruh nih,di tunggu lagi lanjutan nya

  • Iz Zudine
    Iz Zudine Bulan Yang lalu

    Iwan di suruh kang Mus untuk mantau atau mungkin untuk mbeking sang calon mantu takut di hantam Hulk tp gak ijo 😂

  • Fajar Anggara
    Fajar Anggara Bulan Yang lalu +1

    Iwan tambah gembil pipinya 😂😅

  • eza ezagon
    eza ezagon Bulan Yang lalu

    Rambo dr bojongsoang keok sama ank motor baru lahir kemaren...menandakan kang ujang ga bs ngelak dr faktor usia.. 😂👍

  • Nur Safak
    Nur Safak Bulan Yang lalu

    Kang Gobang harus balik juga nih🥳🥳

  • Den Garil
    Den Garil Bulan Yang lalu +16

    Iwan comeback, jadi kangen yuyun
    Semoga aja yuyun juga muncul

  • Adrian Perdana
    Adrian Perdana Bulan Yang lalu +1

    Iwan tyson is back.... tinggal kang gobang, kang komar, jupri, joni, mang uuk sama bohim yg sering teriak salam olahraga

  • Aan Rohaeni
    Aan Rohaeni Bulan Yang lalu

    Remon remon gaya doang tengil tapi dikit-dikit ngadu wkwkw 😂😂

  • MP STORY
    MP STORY Bulan Yang lalu +1

    Kang mus tolong cariin tiket persib tgl 2 okt yah 🤣

  • Andy Nugraha
    Andy Nugraha Bulan Yang lalu

    Iwan lintuh euy🤣

  • zeki Gaming
    zeki Gaming Bulan Yang lalu +3

    film seru tapi durasi waktu nya terlalu pendek. nonton 1 jam kayak 30 mnt tolong panjangin lagi biar nonton nya makin seru minimal 2 jam cukup 🤔🤔😭

  • Arif Ridwan
    Arif Ridwan Bulan Yang lalu

    Ujang keren😂

  • Poco F1blue
    Poco F1blue Bulan Yang lalu

    Yth
    Juragan Aris
    Punten Kang Komar, Kang Gobang, Bohim, Mang Uu dll ayakeun deui Juragan, InsyaAllah PP Fans Base siap dukung nonton terus.....
    Hatur Nuhun
    Anak Pungut Kang Bahar

  • Al Sinnatra
    Al Sinnatra Bulan Yang lalu +18

    Berharap ada Kejutan , Si Kulkas 2 pintu itu Gabung Sama Cecep ,
    Pasti Epic dah tuh

    • Al Sinnatra
      Al Sinnatra Bulan Yang lalu

      @Yogaming yg namanya film kan ada sutradara nya kita juga gak tauu alur cerita nya gimana" itu, siapa Tau itu terjadi kan makin penasaran aja kelanjutan film tersebut , kan anda juga gak tau Episode" kedpanya gimna, Menurut saya si ya bukan soal Lemah ataupun Cupu si Cecep cs, melainkan 3 orang ini masih punya kang Mus Sosok yg paling di segani di hormati juga di takuti, Murad Ujang Cecep kan ya masih patuh akan perintah dari kang Mus, karna kang Mus ingin menciptakan perdamaian Dan yg di maksud gabung itu ya bukan soal perang melawan Remon atau Edi, melainkan dengan berdamainya si 2 pintu kulkas itu sama geng Cecep kan, bisa jadi Sebuah awal terciptanya damai dan mengakhiri Teror dari Edi sama remon

    • Yogaming
      Yogaming Bulan Yang lalu +1

      Gw ga ngarepin sih, kesannya selemah itukah grup senior?.
      Liat ujang dikroyok sama kroco² yg baru muncul jadi ngejatohin harga diri cecep cs . Gimana mau ngelawan si remon. wkwk

  • Aang Sumarta
    Aang Sumarta Bulan Yang lalu

    Akan lebih seru kalo kang gobang sama kang komar balik lagi..

  • Muhammad Fatta
    Muhammad Fatta Bulan Yang lalu

    Comebacknya iwan, reflek nonton preman pensiun sang juara

  • THARTONO
    THARTONO Bulan Yang lalu

    Semakin seru orang lama yg mulai dtng reuni trimakasih preman pensiun

  • Dedik Willy
    Dedik Willy Bulan Yang lalu

    Bikin masa mudanya kang bahar pasti seru🥰🥰

  • Joy Santika
    Joy Santika Bulan Yang lalu

    Asiik nih, semakin banyak2 aktor2 dulu yg di callback 😊😇 thanks salam dari Sumbawa

  • Tommy Tegar
    Tommy Tegar Bulan Yang lalu

    Murad sama cecep jika bersatu pasti jadi mesin penghancur lawan, murat tidak punya sejarah kalah dan cecep punya slogan berapapun jumlah kalian jika melawat pasti akan saya lempar, mantab sang legenda

  • DasBastard
    DasBastard Bulan Yang lalu +1

    Mantap ada iwan .. kalo bisa jangan cuma iwan , kang komar , jupri , dan karakter2 lawas PP keluarin lagi .pasti seru

  • spongebob squarepants
    spongebob squarepants Bulan Yang lalu

    Kecewa sama ujang. Masak sama bocil kalah? . Terus gua berharapnya sih iwan jadi bawahan bang edi plus mata mata dari cecep. Kalau di final battle nanti pas mau tamat. Iwan di minta bang edi untuk bantu remon. Tapi pas datang malah bantai anak buah bang edi dan bantu cecep cs. Epic nggak tuh? Soalnya iwan ini emang sngar sih. Pas lawan jamal sama komar aja bisa ngehindar. Terus kenapa sih tony sama boy di hadirin lagi. Gedek gua lihat mereka. Mending jack yg di hadirin lagi + otang aja yang jadi bosnya. Soalnya dia keliatan ada wibawanya + setia kawan. Beda sama tony yg haus kekuasan. Ttep nunggu yg lain angkatan lama balik lagi ke preman pensiun

  • Sahabat Dhiar
    Sahabat Dhiar Bulan Yang lalu +3

    Semoga kedepannya yg di pp 1 bisa datang lagi, kangen🥺

  • Cahya Vanhouten
    Cahya Vanhouten Bulan Yang lalu +1

    Gitu dong pemain lama nya panggil lagi.. satu persatu.. dengan suasana yang berbeda.. org" baru kurang menarik keknya kalo gk ada org lama nya.

  • Rizqi Muhamad
    Rizqi Muhamad Bulan Yang lalu

    Banyak bgt pesan moral disini,, contohnya uhen gamau bawa motor karna sim nya blm ditebus sm gaada stnk nya, trs setiap ada telfon kl lgi bawa motor selalu berhenti dulu, dan jangan ugal ugalan kl bawa motor dijalan kalau gamau ada masalah

  • Baidi Ahmad
    Baidi Ahmad Bulan Yang lalu +1

    Baru kmren inget sama iwan si petinju buat nambah kekuatan cecep dkk..eeeh beneran hadir 👍👍😁😁

  • Rafi Fifi
    Rafi Fifi Bulan Yang lalu +3

    Preman pesiun udah bener2 pensiun, jadinya anak preman bucin haha

  • Labib Wafi Awwali
    Labib Wafi Awwali Bulan Yang lalu +1

    Iwan pake helem gober gemoyy parah😂

  • Shakty Indraloka
    Shakty Indraloka Bulan Yang lalu +1

    Iwan dah ga macho lagi 😭

  • rifky 20
    rifky 20 Bulan Yang lalu

    wah mantap ada iwan tyson💪🏻

  • Dimas kresna
    Dimas kresna Bulan Yang lalu

    Dulu badan ujang, kang murad ama iwan kekar, tapi sekarang keliatan gemuk wkwkwk

  • Tukang Ngegame
    Tukang Ngegame Bulan Yang lalu

    Wkwkwk jatuh dari motor cenah 😂😂

  • Gede Pasek Mudawan
    Gede Pasek Mudawan Bulan Yang lalu

    Bagus kayaknya anak buah kang darman pegang pasar 👍👍

  • Crutclow
    Crutclow Bulan Yang lalu

    mulai dimasukin anak" muda so keren bikin mls 😅😅

  • Eka Sulistyo
    Eka Sulistyo Bulan Yang lalu

    Kang Ujang mantep dah mengakui salah

  • Fajri Ismail
    Fajri Ismail Bulan Yang lalu

    Sayang nya dikdik disini udah meninggal padahal peran nya dia juga bagus menurut ku dia anak buah ga setia sama bos kadang membelot ke jamal kadang ke kang Mus
    Bahkan Murad aja serba nurut kalau diperintahkan sama dikdik

  • Ghania Thalita Prayoga
    Ghania Thalita Prayoga Bulan Yang lalu

    Iwan tyson came back........ 👍👍👍👍

  • wahyu arif
    wahyu arif Bulan Yang lalu +2

    Ini kalo sampe yang comback si komar udah pasti trending world wide

  • Andri Putra
    Andri Putra Bulan Yang lalu +1

    Wih senior iwan Tyson kembali next kang komar sama Joni

  • manjasmaulana
    manjasmaulana Bulan Yang lalu +1

    Kang Murad dibuff, Kang Cecep (-), Kang Ujang dinerf.

  • Rudi Setiawan
    Rudi Setiawan Bulan Yang lalu

    Si roy ternyata punya gank juga,,orang kaya si roy kayanya..😂

  • Calvin Aditya
    Calvin Aditya Bulan Yang lalu +1

    Akhirnya yang ditunggu-tunggu 😍😍😍😍

  • Albany Willem
    Albany Willem Bulan Yang lalu

    Andai saja kalau Maman Suherman Masih hidup, Pasti Rame

  • Botol 500
    Botol 500 Bulan Yang lalu

    Mantapppp,pemain lama hadirrrr...jgn lupa kang Qomarrrrr

  • ALgozo Gaming
    ALgozo Gaming Bulan Yang lalu

    Lihat iwan jadi kangen sama pemain preman pensiun lainnya

  • Endhel Adriana
    Endhel Adriana Bulan Yang lalu

    gue kangen willy titik 😍😍😍😍

  • Dik dik
    Dik dik Bulan Yang lalu

    Bikin seperti reunian dong harus nya , untuk membasmi yang mencoba menggangu wilayah yang dlu pernah di kuasai. Sekalian mengenang pemain yang sudah alm. Datang untuk pergi, jadi datang hanya untuk membela persaudaraan yang dlu terbentuk di wilayah kekuasaan kang bahar. Nnti setelah itu gapapa pergi lagi.

  • Sas TV
    Sas TV Bulan Yang lalu +1

    Wah iwan tyson kembali.. mudah2an kang komar dan bohim ikut kembali di episode2 selanjutnya

  • Naufal Hiba
    Naufal Hiba Bulan Yang lalu

    Pemain lamanya munculin semua dong pak ..pasti yg minat ni film makin banyak....