Tap to unmute

Krisis Batu Bara, Erick Thohir Pecat Direktur Energi Primer PT PLN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Jan 2022
  • Tanggal Tayang: 06/01/2022
    Dapatkan sajian berita-berita liputan langsung dari lapangan dan peristiwa terkini secara cepat dan akurat dari seluruh Indonesia. Baca berita-berita terpopuler di sini:
    iNews www.inews.id
    Okezone www.okezone.com
    Sindonews www.sindonews.com
    IDX Channel www.idxchannel.com
    Celebrities www.celebrities.id
    Sporstars www.sportstars.id
    Jangan lewatkan juga berbagai program talk show yang mengupas berbagai masalah yang tengah hangat di masyarakat, baik di bidang sosial, ekonomi, hingga dunia hukum dan politik. Semuanya dikemas secara apik, mendalam, menyentuh dan tetap kritis.
    Subscribe iNews Official IDclips Channel idclips.com/user/OfficialiNews
    Follow our Official TikTok www.tiktok.com/@officialinews
    Follow our Official Twitter OfficialiNewsTV
    Like our Official Facebook OfficialiNews
    Follow our Official Instagram officialiNews

Komentar • 609

  • SORAYA SORAYA
    SORAYA SORAYA 4 bulan yang lalu +105

    HARUS DAN WAJIB DIADAKAN SIDAK KE BEBERAPA BADAN USAHA DAN LBAGA LAIN YG TERLALU KEENAKAN , SENANG DALAM KEMEWAHAN SELAMA INI SAMPAI LUPA KESERIUSAN BEKERJA ALIAS LUPA AKAN TUPOKSI

    • Hermas Maas
      Hermas Maas 4 bulan yang lalu

      Sudah ada iso 2020 .para direktur dan bawahnya menjalankan tugas ada rekordnya .jadi buzzer dari torik janganlah mengfiknah .kalau kau tahu yang diatas distorkan.

    • Rusy Vsp
      Rusy Vsp 4 bulan yang lalu +3

      Dengan adanya sidak di PLn yg lain Kebingungan

  • YoungLord
    YoungLord 4 bulan yang lalu +171

    MANTAP PAK ERIK LANJUT KAN KAMI MASYARAKAT MENDUKUNG BAPAK

  • doni kurniawan
    doni kurniawan 4 bulan yang lalu +172

    Pak, pak jokowi... Bapak udh berfikiran sperti ini aja... Msh aj ada golongan yg gak suka. Sabar pak ya, asal niat baik bwt rakyat kebanyakan, jangan kendor pak. Sehat sehat pak jokowi...

    • Mastun Jouhari
      Mastun Jouhari 4 bulan yang lalu

      Indonesia ini kaya batubara, tp kenapa PLN masih naik terus, termasuk gas dan BBM...?

    • BINTANG
      BINTANG 4 bulan yang lalu

      Dikampung saya penduduk jkw tinggal 2 orang. Itupun orang gila Wkwk 🤣🤣

    • sintia saputri
      sintia saputri 4 bulan yang lalu +1

      Temen saya ga suka pak jokowi karena (sya lupa knapa tmen sya bsa menyebut bu mega) ada bu megawati 😂
      Dia kaga tau perjuangan bpk jokowi.
      Taunya pemerintahan yg negatif trus, pdahal itu bawahannya pak jokowi yg ga bener tapi bukan berarti bpk jokowi nya juga ikutan.
      Karena saya tau indonesia smpai detik ini berkat bpk Jokowi juga.

    • Ayra Putri
      Ayra Putri 4 bulan yang lalu +1

      Pejabat publik d nilai dr kenerjaanya .....kalo bagus ...kita apresiasi. Kalo buruk kita kritik.....jangn lihat pribadinya .....pribadi baik tp kenerja buruk y harus d kritik lah .....rakyat yg gaji mereka. ...!!!

    • miftahul arif
      miftahul arif 4 bulan yang lalu +10

      pasti golongan yg di fikirannya uang tanpa brfikir kalau kekayaan indonesia utamanya untuk rakyat indonesia , semoga pak jokowi sehat selalu kita doakan negara ini smakin aman sentosa ...
      amin.

  • Bambang sutrisno
    Bambang sutrisno 4 bulan yang lalu +195

    Ini contoh menteri yg berani bersikap tegas hidup pk Erik Tohir

    • Achmad Khadiq Aqil
      Achmad Khadiq Aqil 4 bulan yang lalu

      Mainnya kurang jauh. Ini ada kepentingan orang didalamnya. Lawak

    • Rayman
      Rayman 4 bulan yang lalu

      @Edi Edijunaedi coba cari tau siapa aja org2 yg punya perusahaan batu bara, supaya kakangmas lebih terbuka 🙏

    • Edi Edijunaedi
      Edi Edijunaedi 4 bulan yang lalu

      @Rayman ya pasti dipecat kakangmas..seorang direktur itu ya jls hrs tau dan bertanggung jwb dgn kebutuhan yg diperlukan utk pasokan pln..knapa bisa sampe krisis pasokan batubara..? Direktur punya wewenang atas segala tindakannya trhadap pihak swasta atau bumn yg menyuplai batubara tsb utk kebutuhan pln,inikan perusahaan milik negara,lahan tambang yg diolah oleh swasta atau perusahaan negara seharusnya memprioritaskan kebutuhan pln yg notbene utk keoentingan masyarakat indonesia,knapa direktur tsb tdk tegas dan keras menjalankan kewenangan nya ?knapa dia tau lbh byk exfort keluar negeri ko didiamkan sj..sementara kebutuhan batubara utk stok pln kritis..dimana pertanggung jawaban seorang direktur..? Ngono kakangmas..🙏

    • Nolit Nugroho
      Nolit Nugroho 4 bulan yang lalu

      @Aji Wong pinggiran mesan nasi bungkus wkkk

    • shamann
      shamann 4 bulan yang lalu

      @Budi Hartoyo gpp asal hasil kerja ad

  • Te guh
    Te guh 4 bulan yang lalu +116

    Ketegasan diperlukan untuk keputusan bernegara....
    Terimakasih pak Erick n bro Jokowi

  • Mikan To
    Mikan To 4 bulan yang lalu +38

    Pasal 33 harus benar2 untuk kepentingan nasional dan kemakmuran rakyat . Bukan segelintir orang2 dibalik kekuasaan tp untuk perut sendiri. Lanjutkan amanah👍

  • Yongki Sutarso
    Yongki Sutarso 4 bulan yang lalu +40

    Mantap semua perlu ketegasan. Yang ga mau mengikuti lebih pecat. Karna itu semua demi kepentingan nasional. 👍👍💯❤🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • WIWIN ANGGALO
    WIWIN ANGGALO 4 bulan yang lalu +56

    Terima kasih pak Jokowi,,,joss,,,meletakkan pondasi ketahanan energi kita,, menuju indonesia maju dan makmur,

  • iskandar 68
    iskandar 68 4 bulan yang lalu +47

    Miris memang sumber kekayaan negara kita berlimpah apalagi Batu Bara hampir setiap propinsi ada Tambang Batu bara.Tapi kenapa negara kita malah kekurangan batu bara. Kekayaan kita dikruk dijarah dibawa keluar negri padahal negara kita sangat membutuh bahan tersebut. Sumber daya alam yg melimpah tapi negara dan rakyat tetap miskin

    • Horℹh Hiy🟡
      Horℹh Hiy🟡 4 bulan yang lalu

      Nah itu.

    • dindasargea
      dindasargea 4 bulan yang lalu

      @Ridwan Plyang Betulllll

    • Sobat AN Channel
      Sobat AN Channel 4 bulan yang lalu +1

      Tergantung pemimpinnnya brooo.pemimpin byk yg mntingin prut sendiri

    • Lando Marpaung
      Lando Marpaung 4 bulan yang lalu

      @Ridwan Plyang EMANG KAU SEKAYA APA??? SOK KALI KAU JD MANUSIA...BAHKAN ORANG2 TERKAYA DIINDONESIA INI BUKA MURNI HASIL KEPINTARAN SEPERTI BYK ORANG KAYA DILUAR NEGERI...MMGNYA KAU MASUK DAFTAR TERKAYA DIINDONESIA??? JGN HALU

    • Cumi Dan
      Cumi Dan 4 bulan yang lalu

      Batubara di pulau Kalimantan dan sumatera,

  • Uprak Oprek
    Uprak Oprek 4 bulan yang lalu +20

    Jgn sampai krisis energi d dlm negri yg akan berdampak pada kanikan harga2

  • Naim yusi Naim
    Naim yusi Naim 4 bulan yang lalu +44

    teruskan langkah mu pk erik.rakyat mendukung mu.klo lah pejabat seprti pk erik Indonesia akan maju dn makmur.dn akan di hormati oleh negara-negara lain di dunia ini

  • Abdul Halim
    Abdul Halim 4 bulan yang lalu +8

    Alhamdulillah,setuju dengan pak Erick,SDA Indonesia utamakan buat kepentingan dalam negri,NKRI harga mati

  • Ketut Astawa
    Ketut Astawa 4 bulan yang lalu +12

    Baru kali ini Ps 33 UUD 45, di junjung tinggi oleh Pemimpin Nasional, Thanks Pak De. Seluruh KEmentrian harus dan wajib meng-aplikasikannya dan seluruh komponen bangsa wajib mendukungnya. Love dari Bali.

  • Alwi Shofiyah
    Alwi Shofiyah 4 bulan yang lalu +9

    Smg senantiasa diberi semangat dan kesehatan dlm memajukan NKRI. Hidup BPK Jokowi & Eric...

  • David Yasir
    David Yasir 4 bulan yang lalu +35

    Satu kata buat pak Erick:"Mantab!"

  • mhd nas rowi
    mhd nas rowi 4 bulan yang lalu

    kami rakyat Indonesia semua berharap kemakmuran negara Indonesia semakin tumbuh pesat makmur adil dan berkah

  • Qoriah Siti
    Qoriah Siti 4 bulan yang lalu +7

    Kalau kami orang pegawai swasta nyebutnya survivor action. Yg mana Plan B yg tetep harus jalan ditengah keadaan yg tidak mendukung. Jadi bukanya stop kerja hanya karena sebuah alasan ini itu, karena kami kerja ini digaji tiap harinya.
    Bukanya sy mau merendahkan teman2 PNS, tapi menurut sy etos kerja kayak gini harus diterapkan dilini manapun. Jangan cuma kerja kalo pas ada boss

  • Hanif Raharjo
    Hanif Raharjo 4 bulan yang lalu +53

    Mantap .ketegasan memang sangat di butuhkan sebagai lider

  • Good Daddy News
    Good Daddy News 4 bulan yang lalu +11

    Inilah kehebatan dan keberanian Erick Thohir... Gak pake banyak bicara, sekalinya ada yg fatal, PECAT langsung gaaasss pooolll tanpa kompromi
    salute atas cara kepemimpinan Bapak...

  • David Alexander
    David Alexander 4 bulan yang lalu +13

    Dirut harusnya seorang profesional bukan politikus

  • Stefano Stefano
    Stefano Stefano 4 bulan yang lalu +8

    Setuju...pecat semua direktur bumn yg merugikan perusahaan milik negara

  • Narendra Putra Official
    Narendra Putra Official 4 bulan yang lalu +20

    Yang tidak becus copot aja jabatannya mengganggu negara aja

  • Mikail Diaz
    Mikail Diaz 4 bulan yang lalu +22

    Revolusioner pak Erick mantabbbb,kami rakyat mendukung bapak selalu,jangan kasih kendor pak ,bravo sehat selalu bapak doa kami utk bapak👍👍🙏

  • 프리다
    프리다 4 bulan yang lalu

    Semangat buat bapak2 pemimpin yang skrg semua mulai terlihat lebih tegas.. semoga inilah awal untuk indonesia yang lebih sejahterah 😇🙏🏻

  • Ade Samsudin official
    Ade Samsudin official 4 bulan yang lalu +37

    Mrdekaaa pa jokowi 👍👍👍👍👍👍

  • iL eL Fishing
    iL eL Fishing 4 bulan yang lalu

    Mirisnya Negaraku terncinta ini. Kekayaan alam melimpah di bidang energi tapi kok malah bisa krisis energi.

  • Cebong Joko
    Cebong Joko 4 bulan yang lalu +2

    2 sejoli sama tegasnya demi rakyat dan negara. Jayalah Indonesia ku.

  • Uwong Waras°
    Uwong Waras° 4 bulan yang lalu +67

    Negara PengEkspor Batu Bara tapi malah Negara sendiri Krisis Batu Bara

    • MrJohan66642
      MrJohan66642 4 bulan yang lalu

      @Horℹh Hiy🟡 karena kamu di Kalteng,,
      Kampung lagi,
      Ga masuk map pembagian uang sama pejabat.
      Mungkin kalian bukan warga negara RI.
      Jadi warga saat pemilu aja.

    • Wahyu Dessi
      Wahyu Dessi 4 bulan yang lalu +1

      @Horℹh Hiy🟡 itulah ada pribahasa mengatakan anak ayam mati di lumbung padi. 😅

    • Samsul Arifin
      Samsul Arifin 4 bulan yang lalu

      Ibarat di dapurmu ada makanan enak tpy kamu jual smw, dan kmu cuma nasi , kerupuk + sambal doang 🤣

    • Horℹh Hiy🟡
      Horℹh Hiy🟡 4 bulan yang lalu

      Lucu ya, apalagi dikampung jangkang, kec pasak talawang kalteng dekat perusahaan batu bara tapi kecamata tersebut masih gelap (non listrik ) atau tidak berlistrik, atau menggunakan cahaya lampu teplok dari jadul 🤣🤣, dan sekarang tinggal pake Map tahu letaknya.

    • Paimen Men
      Paimen Men 4 bulan yang lalu +1

      Itulah Lucunya negeriku ini.

  • UHUD
    UHUD 4 bulan yang lalu +3

    Mantap pak Tohir...bukan cuma uang yang bisa di sebut korupsi,tapi waktu juga bisa di katakan korupsi,karena pejabat negara ada waktu jam kerjanya..

  • Hakim Master Net
    Hakim Master Net 4 bulan yang lalu

    Mantap. Sikat terus sampai akar akar nya. Selalu sehat pak erik Tohir. Kami dukung terus.

  • Davincho alvarezel
    Davincho alvarezel 4 bulan yang lalu +13

    NAH GITU DONG....MANTAABB PAK ERIC..HARUS TEGASSS...

  • Kesa Laia
    Kesa Laia 4 bulan yang lalu +16

    Itulah gambaran kecil salah satu BUMN, intinya hampir semua cara kerja para pejabat perusahaan BUMN santai dan tdk peduli hanya ngejar2 fee dan duit2 haram buat isi kantong mereka sendiri. Pekerjaan tdk profesional

    • Agung Rifandhy
      Agung Rifandhy 4 bulan yang lalu

      Betul om memikirkan uang untuk kepentingan pribadi bukan untuk Indonesia maju
      Masa batu bara melimpa dengan kekayaan alam terbanyak di dunia Indonesia krisis batu bara kan lucu

  • Hori Pambudi
    Hori Pambudi 4 bulan yang lalu

    HIDUP INDONESIA JAYA

  • singo barong
    singo barong 4 bulan yang lalu +3

    Kelemahan yg nyata aparat negara adalah kurangnya ketegasan eksekutor suatu kebijakan dan keputusan..penyakit orba masih menjangkiti para pejabat di negeri ini,..yaitu hanya menikmati sebuah jabatan bukan memperjuangkan tanggung jawab pada jabatanya..

  • Ramadhan Toyota
    Ramadhan Toyota 4 bulan yang lalu

    Semoga kondisi segera kondusif

  • Andi Wijaya
    Andi Wijaya 4 bulan yang lalu

    Semangat u/ NKRI..

  • star 7
    star 7 4 bulan yang lalu

    Harusnya perusahaan yg tidak memenuhi DMO yg tidak boleh eksport, klu gini imbas nya ke semua perusahaan, termasuk ke perusahaan yg tertib

  • Hasanudin
    Hasanudin 4 bulan yang lalu +3

    Yang menolak STOP EKSPORT BATUBARA ADALAH PENGHIANAT NEGARA TOLONG PAK JOKOWI JANGAN EKSPORT BATUBARA SETERUSNYA STOP EKSPOR SUMBERDAYA ALAM YG TDK DPT DI PERBAHARUI

  • umi masriyah
    umi masriyah 4 bulan yang lalu

    hebat pak Erik sehat selalu dan panjang umur pak Erik' semoga Allah selalu melindungi langkah Bpk dimanapun berada' Aamiin.

  • Nurul hidayati Nurul
    Nurul hidayati Nurul 4 bulan yang lalu

    Ya harus begitu nkri hrus bisa maju melebih negara lain maju terus hiraukan kadrun2 yg hanya mikir diri mereka

  • Cipto Mangkuranda
    Cipto Mangkuranda 4 bulan yang lalu +1

    Mau seperti jaman dulu dijual murah keluar negara dibeli lagi dengan harga yang mahal untuk mencukupi kebutuhan dalam negara. BUMN kalau rugi tidak bisa bekerja jangan cuma direktur yang dipecat tetapi para direksi dan komisaris utama ganti semua biar anak anak muda yang berprestasi untuk bekerja.

  • Rusy Vsp
    Rusy Vsp 4 bulan yang lalu +5

    Kalo dilaksanakan dengan Niat baik pasti bisa.

  • a ropiq
    a ropiq 4 bulan yang lalu +1

    Saya suka penyampaian pak Mentri yang santun dan tegas.sehat² selalu pak mentri

  • Mursyid Alvaro
    Mursyid Alvaro 4 bulan yang lalu

    Luarrr biasa,maju terus indonesiaku

  • ANSA TV
    ANSA TV 4 bulan yang lalu

    Smoga, sumber daya Indonesia bisa dikelola sendiri, agar tidak dapat ampas nya saja

  • Efirizal Sh
    Efirizal Sh 4 bulan yang lalu

    Pak Erik Tohir.. Mantap..lanjutkan..👍👍👍

  • Wahyu Agung
    Wahyu Agung 4 bulan yang lalu

    Top markotop pak erick thohir.....💪💪💪💪

  • Endang Suparman
    Endang Suparman 4 bulan yang lalu +2

    Bener juga apa yg di katakan PK Jokowi ..penuhi dulu keperluan dalam negri sebelum memenuhi keperluan luar negri..

  • Inal Do
    Inal Do 4 bulan yang lalu

    Setuju,penuhi dulu kebutuhan negeri sendiri.

  • Yuli Zarkov Syam
    Yuli Zarkov Syam 4 bulan yang lalu

    Tegas dalam memutuskan, berani dalam bertindak demi rakyat itu figur pemimpin ideal.

  • irfan Ifan
    irfan Ifan 4 bulan yang lalu

    Tuh kn indonesia hrs kerja jgn berhenti krna pandemi ..yg punya palang pintu mnuju semua area tmpt hrs d buka ..sprti pnjaga kreta api penjga bandara pnjga terminal bus dll beri..beri mereka jln kemudahan agar indonesia bisa maju klo sdh bgni kn repot jd d bkin susah sendiri

  • STEVEN PECKER
    STEVEN PECKER 4 bulan yang lalu

    Indonesia harus maju

  • Kuset Modol
    Kuset Modol 4 bulan yang lalu

    Alhamdulillah moga" negara" luar negeri makin miskin.Indonesia kaya raya, sudah saatnya Indonesia mandiri & menjadi negara maju.selama ini Indonesia selalu dihina dikucilkan. Hayo Indonesia bangkit dengan kemandirin kita bisa Indonesia jaya raya. Amin

  • Fitri Ani
    Fitri Ani 4 bulan yang lalu

    Di gunakan sebesar besarnya untuk kemakmuran rakyat, mantap 👍

  • lukman piagio
    lukman piagio 4 bulan yang lalu

    kekayaan alam milik Indonesia.
    semata mata buat kemakmuran rakyat.
    bukan buat kemakmuran bangsa lain.
    intinya.

  • SUNNATIL Art
    SUNNATIL Art 4 bulan yang lalu

    Bagus, pecat yang tidak benar kerjanya, semoga mendapatkan penggantinya yamg JUJUR DAN AMANAH.

  • Muhammad Yunus
    Muhammad Yunus 4 bulan yang lalu

    Heran PLN bisa kekurangan pasokan batu bara gimana pejabat-pejabatnya, sedangkan kita export terus mrnerus yg di pakai sendiri.

  • Eliandi Tjung
    Eliandi Tjung 4 bulan yang lalu

    INILAH MENTERI YG DIHARAPKAN OLEH INDONESIA NKRI MAJU

  • a`dev
    a`dev 4 bulan yang lalu +5

    Dit4ku aja pemadaman listrik bergilir, padahal udah beli listrik mahal. Dukung stop export batubara.export hanya memperkaya pengusaha tertentu saja, miris.

  • Okky Anggono
    Okky Anggono 4 bulan yang lalu +1

    AWAS JGN SAMPAI RUSUH KYK KAZAKHSTAN YAA. TLONG YANG BIJAK DALAM MEMBERI KEPUTUSAN WAHAI BP. PEJABAT 🙏

  • Faraday Gaming
    Faraday Gaming 4 bulan yang lalu +13

    Nah gtu dong pecat, ke enakan ga ngapa2in gajih tetep ngalir

  • Muhamad Agung
    Muhamad Agung 4 bulan yang lalu +1

    Bravo BPK.Erick Tohir BKN jd alasan covid utk semua karyawan PLN TDK msk kerja,shrnya mengurangi saja jumlah karyawan yg msk kerja perdivinya,,agar bs mengontrol dan mengawasi jlnnya perusahan,,klu semua TDK msk siapa yg mengontrol

  • Sri Minarno
    Sri Minarno 4 bulan yang lalu +1

    ♟♟♟...jgn sampe salah strategi Pakde...
    Sebelum ambil langkah yg berdampak ke Internasional...
    Benahi kelola Jual beli di BUMN...
    Mas kita kelaparan ..sementara kita punya lumbung/gudang makanan..
    Makasih Tuhan...Engkau Berikan Nusantara kaya dgn Sumber daya alam...
    Bawa pemimpin2 kami Bijak kelola RahmatMU...🤲🙏

  • Roy Leunufna
    Roy Leunufna 2 bulan yang lalu

    Terimakasih Bpk lah Yg Paham isi UUD RI .bnyk yg ngerti tapi tdk Paham

  • BungSeto
    BungSeto 4 bulan yang lalu

    Betul. UUD 45 harus ditegakkan

  • Nogar Soyawa
    Nogar Soyawa 4 bulan yang lalu +5

    Masya Allah bapak president kita,,,semoga Allah menjaga beliau

  • Aditya Juwan
    Aditya Juwan 4 bulan yang lalu +2

    Sharusnya kbutuhan2x yg sngat strategis sperti energi listrik ,industri dsb tu dh pnya cdangan, simpanan mnimal bsa dgunakan tuk 1thun,bkan khabisan mndesak bru lapor

  • Raden Wijaya
    Raden Wijaya 4 bulan yang lalu +28

    Gilaa selama ini kekayaan alam Indonesia dikeruk habis2an lalu di jual ke luar negri, tanpa.mementikan kebutuhan dlm negri,

    • Sone Caravansary
      Sone Caravansary 4 bulan yang lalu

      @zup see Jelas, elu sama sekali tidak mengerti birokrasi dalam pemerintahan!!!!

    • zup see
      zup see 4 bulan yang lalu +2

      @Sone Caravansary partai mana ya yng di maksud🤦🏼‍♂️
      Apa hubungannya Ama partai klo dasar orgnya bisa kerja dan gk bisa kerja y sama aja break mau dari mana asal partainya Indonesia itu krisis ahlaq
      Pada Maruk duwit 🤣

    • palmtree
      palmtree 4 bulan yang lalu +1

      Bulan lalu pada ngetawain Singapura krisis energi. Malah indonesia yg sekarang krisis. Padahal SDA Indonesia kedua terkaya di dunia.

    • JJ _
      JJ _ 4 bulan yang lalu +1

      makanya itu anak2 para crazy rich yg pamerin rumahnya di tik tok pernah lihat ndak rumahnya sampai ngalahin istananya nabi Sulaiman

    • Sone Caravansary
      Sone Caravansary 4 bulan yang lalu +3

      @zup see Iya salah kalian lah,.......
      Salah pilih wakil rakyat dari partai yg suka bikin repot pemerintahan

  • Irianto Jogja
    Irianto Jogja 4 bulan yang lalu +2

    Direktur nya cuma mkn tidur aja, gaji besar tp kerja nol , maka pecat saja itu direktur nya , langkah pk Eric Tohir 👍

  • mygel
    mygel 4 bulan yang lalu +4

    Mantap pak erick terus kan perjuangmu pecat semua yg gak bwcus kerja.

  • PapaDave🤩
    PapaDave🤩 4 bulan yang lalu

    Kebutuhan dalam negri itu mutlak ada nya
    Sebelum kita mencari aset

  • Ridwan dodi
    Ridwan dodi 4 bulan yang lalu

    Rakyat masih kekurangan listrik...kok malah di eksport batu bara...inilah penyakit pejabat kehidupan Indonesia...selalu mencari kekayaan sendiri

  • DH Extraordinary
    DH Extraordinary 4 bulan yang lalu

    Pemberantasan Tikus2 nackal. Semangattt pak
    Semoga Allah SWT lindungi diri bpk dari orang2 jahat. Aamiin

  • bannet naftali
    bannet naftali 4 bulan yang lalu

    Banyak pjbt pln yg korup.mantap pak tohir.harus tegas

  • sunyoto asrif
    sunyoto asrif 4 bulan yang lalu +5

    Sy acungi jempol sepuluh jari.. Pak Erick Thohir memang luar biasa... 👍

    • Dedi Apriyan
      Dedi Apriyan 4 bulan yang lalu

      Assalamu'alaikum apa kabar pak sunyoto. Masih ingat sama saya. Dedi yg dulu di alfaizin pondok aren.

  • Mas Yudi
    Mas Yudi 4 bulan yang lalu

    Gak kaget, dirut PLN dan sebagian jajarannya kan kebanyakan kelompok kadrun, yg berniat hancurin negri ini

  • Tina Supartina
    Tina Supartina 4 bulan yang lalu

    Andai semua mentri pejabat daerah kepala dinas semua berani sep pa erick thohir pasti indonesia akan makmur sejahtera .

  • barra mundi
    barra mundi 4 bulan yang lalu

    Indonesia sumber daya alamnya melimpah
    Kan aneh krisis batubara di dalam negeri

  • Fidza tv
    Fidza tv 4 bulan yang lalu

    bila perlu cek satu persatu perusahaan BUMN pak.. jangan sampai ada yang teledor dan menyalahgunakan wewenang. ini demi rakyat

  • Yusuf Bahar
    Yusuf Bahar 4 bulan yang lalu

    Yg ada di otak para pengusaha batu bara cuma duit duit dan duit tanpa memikirkan kebutuhan dalam negeri contoh orang orang rakus akan kepentingan pribadi

  • Arya Men.
    Arya Men. 4 bulan yang lalu +8

    Negara kita memang sulit untuk maju .
    Karena koalisi korupsi nepotisme sudah mengakar gara" 35 th orba berkuasa.

    • Cumi Dan
      Cumi Dan 4 bulan yang lalu +1

      Mantul dan setelah 35 kemarin malah merajalela di setiap lini.
      Kemarin satu keluarga yg gila korup sekarang semua lini yg korup

  • Halimah Imah
    Halimah Imah 4 bulan yang lalu

    NAH INI BARU TEGAS PEJABATNYA. SIAPAPUN YG MEMBUAT TIDAK NYAMAN MERESAHKAN ATAU MERUGIKAN RAKYAT PECAT SAJA

  • Rustam Syachrianto
    Rustam Syachrianto 4 bulan yang lalu

    ini baru style nya pak mentri.......tegas

  • Roy Solisa
    Roy Solisa 4 bulan yang lalu

    Pak Erick Mantaaap 😃👍👍🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  • agus
    agus 4 bulan yang lalu +3

    jika negara di pimpinan,oleh beliau, beliau, bapak jakowi, bapak eriktoher,bangsa ini akan makmur, rakyat akan sejahtera,salam dari Kawulo alit🙏🙏🙏🙏

  • Siti Zumaroh
    Siti Zumaroh 4 bulan yang lalu +9

    Tiki Taka bapak Erik luar biasa salut👍

  • ben doank
    ben doank 4 bulan yang lalu

    Ya gimana pak.. bukanny mau melanggar,, klo lokal yg beli, udah murah, trus pembayaranny lambat dan bertele-tele, belum lagi birokrasi penagihan yg ribet...😟😟

  • Bunda Kasi Kasi
    Bunda Kasi Kasi 4 bulan yang lalu

    Mantep pak Eric ...sehat selalu pak...

  • Putra Senja
    Putra Senja 4 bulan yang lalu

    jokowi tegas.maka bawahan nya otomatis psti ikut tegas.👍👍👍

  • Papi Nippon
    Papi Nippon 4 bulan yang lalu +1

    Mantap pa k jkw km smua rakyat indo mendukung sampe akhir jbt. Bila perlu nambah lg 1 prd

  • Girl A
    Girl A 4 bulan yang lalu

    Josss pa jokowi emang ebat semga seht selalu dlm lindungan Allah swt

  • Suwono Wono
    Suwono Wono 4 bulan yang lalu

    Pak Erick,,,,kami warga Batam,,,, listrik disini sering padam tanpa alasan,,, kami rakyat kecil merasa dirugikan,,, tarif bulanan jadi naik dan elektronik banyak yg rusak,,,, tolong pak

  • Pratama adi wijaya Adijaya Photogtaphy

    Pak erik vix harus nyalonkan RI 1 di 2029 besok. Sekarng ayo ukir prestasmu, rakyat akan menilai…

  • And wave
    And wave 4 bulan yang lalu

    Mantab... Hancurkan orng2 yg tak bisa kerja

  • Hermas Maas
    Hermas Maas 4 bulan yang lalu

    Apa ada regulasi tugas dan jawaban dari direktur pada bawahnya langsung ..jika ada torik salah besar memecat direktur tsb .

  • Anto Mardianto
    Anto Mardianto 4 bulan yang lalu

    Pejabat yg tdk becus hrs diganti. Udah digaji tinggi ya hrs bekerja dg baik

  • ynmzdhl_
    ynmzdhl_ 4 bulan yang lalu

    Sering sering lakukan sidak ya pak
    Tp sidaknya hrus bner2 yg dadakan, jgn smpe bocor dluan, nnti yg ada malah pencitraan

  • Edi Haryadi
    Edi Haryadi 4 bulan yang lalu

    lanjutkan pa Erick !

  • Henky Heratno
    Henky Heratno 4 bulan yang lalu

    Sda negri harus di perketat pa pln ga mampu akhirnya kosumen susah paling2 naik tarif listrik

  • arief quarius
    arief quarius 4 bulan yang lalu

    Batu bara di jual ke luar negeri dg harga mahal dan para karyawan mendapatkan bonus2 yg menggiurkan sedangkam pasokan utk dlm negeri minim, miris sekali sampai PLN kekurangan pasokan batu bara di kandang sendiri.