SRUPUTAN ISTIMEWA BAKMI ACANG #bakmiacang #ayamkampung

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Okt 2019
  • Hello Sahabat Omay.... apa kabar Semuanya disana ?
    Yang bertanya kenapa Omay sudah 5 hari nggak publish video dikarenakan konten - konten yang sudah di edit kebanyakan Sambal Setan dan makan Nasi porsi banyak...... aku pinginnya ada yang berbeda gitu, kebetulan Kak Elsha (Editorku) sedang liburan, mau ganggu untuk ngedit video baru nggak enak juga kan..... ya sudah istirahat dulu beberapa hari sekalian mencari ide - ide baru.
    Video ini aku takenya tadi Pagi ya Gengs.... WOW WOW WOW MANTAP BETUL Bakmienya. Sahabat Omay yang di Jakarta harus kesini, 100% Halal. Nggak ada kekurangannya untuk di makanan. Tapi sulit parkir kalau bawa mobil. Secara yang datang kesini rata - rata membawa Mobil semua, alhasil parkirnya berantakan di pinggir - pinggir jalan. Videonya langsung aku edit sendiri, jadi maafkan kalau editannya JADUL YA........
    Semoga suka dengan videonya....
    I LOVE YOU ALL XOXOXOXO
    rida.nurhan@gmail.com
    IG : farida.nurhan
    WA only : +6282145099810

Komentar • 1 300

  • Airin Lestari
    Airin Lestari Bulan Yang lalu +230

    kak itu halal kan

    • elsa sabila
      elsa sabila 16 hari yang lalu

      @Masak ala desa aaa Hati gak halal itu mksdnya gmn ya? Ngakak Baca komentar yg ini haha.... Bagi yg muslim makanan yg baik Dan halal itu wajib mbak Mas... ๐Ÿ˜ Karna Dr mknn itu akan melahirkan karakter Dan gen yg baik Pula...

    • Vina DS
      Vina DS 24 hari yang lalu

      Halal itu bukan hanya di topping, liat juga minyaknya, cuka/saus/kecapnya (kalo pake).. Mienya sendiri kemungkinan besar halal, tapi hati2 dengan bumbu2 dkknya itu ๐Ÿ˜‡ husnudzhan aja, mungkin masih banyak sodara kita yg berpikir dgn baca bismillah, yg syubhat jadi halal ๐Ÿคญ๐Ÿ˜…

    • Soenarto Soeroso
      Soenarto Soeroso 27 hari yang lalu

      @Ilenia Kartikasari 6

    • simon widiyanto
      simon widiyanto 28 hari yang lalu

      Budayakn baca dulu jelas2 100% halal

    • Ilenia Kartikasari
      Ilenia Kartikasari 28 hari yang lalu +3

      @Indyra Indi wkwk halal haram bukan cuma ayam atau babi aja. Dari minyaknya campuran lainnya bisa menjadikan tdk halal ๐Ÿ˜‚

  • ice tea
    ice tea 5 hari yang lalu +1

    โค

  • Galery Phone
    Galery Phone 5 hari yang lalu

    Makannya banyak tpi kok g gemuk ya

  • Ame Channel
    Ame Channel 7 hari yang lalu

    Omay aku naksir sama baju nya,, itu bisa beli dimana ya omay

  • Yadi Yanto
    Yadi Yanto 9 hari yang lalu

    Kesyukaan suami aq klau ke grogol

  • Ivo Septianingsih
    Ivo Septianingsih 10 hari yang lalu

    Jd kepengen nyoba ๐Ÿ˜‚

  • Ahmad Johan
    Ahmad Johan 11 hari yang lalu

    Kakak cara makan nya bikin aku jd laper aj nih๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • imam Barong
    imam Barong 12 hari yang lalu

    Mbak aku seneng sama bosone mbak farida. Mueeedok boso lumajange. ๐Ÿ˜…

  • wemi Weya
    wemi Weya 14 hari yang lalu

    Ngiler mbak rida
    Karena pengen banget aku makanx mie instan @ja langsung 2 bungkus donk hehehe

  • Tati Eka
    Tati Eka 15 hari yang lalu

    Okay mau

  • elsa sabila
    elsa sabila 16 hari yang lalu

    Porsi nya bnyk bgt...

  • painah kalem
    painah kalem 17 hari yang lalu

    Nonton @farida nurhan tp ngarep e g unu upu2
    Iku rasane koyo weruh MANTAN boncengke bojone
    Ambyar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Devi Arianti Lestari
    Devi Arianti Lestari 21 hari yang lalu

    Salfok sama wajah nya omaii.. Kok ada yg beda yaa hwehe tambah caantik, muda, seger gtuu...

  • Deephie oktaphieany
    Deephie oktaphieany 21 hari yang lalu

    6:56 awur awur untalll๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mmh Erah
    Mmh Erah 22 hari yang lalu

    mba Rida kaos nya aku suka bngt,aku mlh pokus ke kaosnya,๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • dewi kurniawati45
    dewi kurniawati45 22 hari yang lalu

    Kak rida bikin vlog nya abis nangis yah ? ๐Ÿ˜… matanya sembab gitu.. bengkak.

  • Tyas Engga
    Tyas Engga 23 hari yang lalu

    Ayo dong farida nurhan collab ma nex carlos

  • Adi Setiadi
    Adi Setiadi 23 hari yang lalu

    Pernah nyoba & emang enak. Bikin kenyang gileee

  • Khosnul pingky
    Khosnul pingky 24 hari yang lalu

    Mana assalamualaikum nya?

  • Lutfiana Putri
    Lutfiana Putri 25 hari yang lalu

    Itu telur muda namanya uritan kak.. enak bener kayak kuning telur

  • Nadifa Ningrum
    Nadifa Ningrum 25 hari yang lalu

    Bakmi langganan aku iniii โค๏ธโค๏ธ

  • Siti Mulyaningsih
    Siti Mulyaningsih 26 hari yang lalu +1

    Azipp

  • ayana ary
    ayana ary 26 hari yang lalu

    Manteb bgt porsine..

  • Nurul Huda
    Nurul Huda 27 hari yang lalu

    Bareng ka diaz dong tante๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”.. paling senang kalo ada ka diazz๐Ÿค—

  • Julia Rahma
    Julia Rahma 27 hari yang lalu

    ๐Ÿ’œ

  • Yulya Anwary
    Yulya Anwary 27 hari yang lalu

    Cobain mie ayam dibelakang MRT. Cuma tempatnya kecil disebelah mesjid, di lebak bulus mba farida nurhan, harganya 10ribu tapi rasanya nampolll

  • Pina Naomi
    Pina Naomi 27 hari yang lalu

    Aworโ€ emplokkkkkkkkkkkk๐Ÿ˜˜

  • DnR channel
    DnR channel 27 hari yang lalu

    Omay aq paling suka liat kalo videonya Makan pake tangan,
    Selalu bikin ngiler aja ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Norria Agustinna
    Norria Agustinna 27 hari yang lalu

    Gak bisa makan kalo gak liat vlognya kak rida...duh candu bgtt

  • genoveva melina
    genoveva melina 27 hari yang lalu

    Mel

  • Ceu Eun Sang
    Ceu Eun Sang 28 hari yang lalu

    Cobain di Sa

    • Ceu Eun Sang
      Ceu Eun Sang 28 hari yang lalu

      Cobain Sei sapi yg di bandung dong kak

  • Abit Ayu
    Abit Ayu 28 hari yang lalu +1

    Muantap Kak Rida ...bikin ngiler dech

  • So yiyi
    So yiyi 28 hari yang lalu

    Ko hdungny jd brubah say...

  • Yulya Pheiphei
    Yulya Pheiphei 28 hari yang lalu

    Ini bakmi dr sd sampai sekarang favourite

  • Baedhowy Dhowy
    Baedhowy Dhowy 28 hari yang lalu

    Pangsit basah kalii bukan'y kwetiau...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yulia Astuti
    Yulia Astuti 28 hari yang lalu

    Omaay, boleh saran ga? Kalo kulineran dikasih alamat lengkap dong..
    Trus kulineran di sekitar Cikarang dong omaayyy

  • Mich Su
    Mich Su 28 hari yang lalu

    Love you kk rida sukses trus ya

  • Septi sri RahayU
    Septi sri RahayU 28 hari yang lalu

    coleb sama nex carlos dong omay

  • faNdy Wand
    faNdy Wand 28 hari yang lalu

    BAKMI ALUNG lebih yahudddd Omay๐Ÿ˜๐Ÿ˜ *di grogol juga

  • Yuli Yana
    Yuli Yana 28 hari yang lalu

    Kata mamak ku kalo blm nikah nggak ilok makan telur muda๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • leilla inneke putri
    leilla inneke putri 29 hari yang lalu

    Mbk farida kalo mkn di kunyah dongk.. jgn lgsg telen wkwkwk... ๐Ÿคฃ

  • mimilovely_91 mimi
    mimilovely_91 mimi 29 hari yang lalu

    awor2 emplok

  • Heri Prabowo
    Heri Prabowo 29 hari yang lalu

    hahahahha katanya ratu endog tp makan telor nya takut

  • Indyra Indi
    Indyra Indi 29 hari yang lalu

    Omahhhh riqwes dong 24 jam makan makanan yg warnah merahh semuanya...

  • imahh yani
    imahh yani 29 hari yang lalu

    Idolaaa ku farida nurhann pngen bget ktmuu pelukan maaa ka farida๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • nuraeninur nur
    nuraeninur nur 29 hari yang lalu

    Kak farida tiap bikin vlog di bio youtube tulisin donk alamat nya. Soal nya kalo di sebutin di video nya saya suka lupa dan males ngulang video nya

  • Yshe mktpimpsm
    Yshe mktpimpsm 29 hari yang lalu

    kakak disana ada sambel asem nya ga ya kaya di mie ayam bangka

  • INUIBNU _
    INUIBNU _ 29 hari yang lalu

    Kak juminten kok gak ada lagi

  • Sabrina Chelsea
    Sabrina Chelsea 29 hari yang lalu

    Pertama x komen ๐Ÿ˜
    Kalo liat vlog nya omay tuh pasti auto ngilerr ๐Ÿคค anakku juga sama ๐Ÿคฃ apalagi pas vlog makan indomie ya Allah langsung bikin bareng sama anak wedokku ๐Ÿ˜๐Ÿคฃ
    Sehat terus omay ku sayang ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
    Aku slalu menunggu vlog terbaru darimu lho omay ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
    I love you ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Destri Irawan
    Destri Irawan 29 hari yang lalu

    Aku gak berani nonton ini klo gak sambil makan hehehe takut ngiler. Aku jadi makan mie sedap ayam bawang pake bayem buat nemenin nonton vidio ini karna selalu laper liat mba makan. Mau donk sekali2 di ajak makan

  • Melinda Fitri
    Melinda Fitri 29 hari yang lalu

    Omay maaf ya aku mau nanya,,
    Kalo misalnya lagi ngeflok gitu biasanya kameramen dibeliin juga gak ya may makanannya, makasih ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜

  • Nurul Fitroh
    Nurul Fitroh 29 hari yang lalu

    Sebelum nonton makan mie nonton mba rida jadi pengen mie lagiiii ngilerrrr
    Aku jadi makan 2 mie

  • Ema Marwati
    Ema Marwati Bulan Yang lalu

    langsung keroncongn liat mkn mi

  • Muli Yana
    Muli Yana Bulan Yang lalu

    Mba Farida Burhan cantik baik hati dan tidak sombong,,main ke Lombok skli dong coba nasi selak (hantu) buka ny 12 mlem smpe jam 4subuh rasa enak bg

  • Via Sagita
    Via Sagita Bulan Yang lalu +1

    Sekali kali makan bareng kameramennya dong kak.

  • Nurul Azzahra
    Nurul Azzahra Bulan Yang lalu

    Nonton mbk rieda makan bakmi sambil makan mie ayam,tetep aja ngiler liat mbk rieda makan๐Ÿคค

  • Nov Aritra
    Nov Aritra Bulan Yang lalu

    Sering makan ini.. bakmi Acang grogol

  • Asmidah Bahtiar
    Asmidah Bahtiar Bulan Yang lalu

    Halalkah makan mee nya mbak Faridah yang cantik ๐Ÿค—

  • MR Topeng
    MR Topeng Bulan Yang lalu

    mantappp mbaakk

  • Ratna Suci P
    Ratna Suci P Bulan Yang lalu

    Ngileeerrrrrrrrr ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค swekiaunya jg bikin kepengen. Sudah ada cabang di surabaya belum g mbak?? Q & keluarga pecinta mie ayam