Tap to unmute

BILLY SYAHPUTRA KE BALI BARENG CEWEK MARIA VANIA MARAH MARAH

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Jan 2022
  • idclips.com/video/5HBkape_6Sc/video.html

Komentar • 2 070

  • Ruli Channel

    Siapa disini yang cinta al-quran, semoga kita semua menjadi Ahlul Qur'an,, Amiin

  • Leo Mozarella

    Sering sering donk ngeVlog sama Maria Vania,,,Pas dinner, jalan ber-2 soalnya SERU LIHATNYA JD BAPER

  • Nesya Ranetta

    smg alloh berikn petunjuk spy bang billt dpt jodoh sholehah dunia akhirat.seagama!!!

  • Agusriyanto Riyanto

    Semoga langgeng sampai maut memisahkan 😘buat bang Billy sama Maria Vania.

  • Yg baik2_
    Yg baik2_  +198

    Semoga bangbilly senantiasa diberikan kemudahan dlm segala hal, diberi kesehatan, rejeki yg halal & semoga didekatkan jodohnya oleh Allah SWT. Aamiin🤲

  • Heri Setyono

    Seneng banget liat kak maria sama bang Billy sama-sama 👍

  • Yulie Music

    Senyum2 nontonnya.. durasinya kurang lama,ngeremehin kuota gue banget bang.. semoga sm vania benerAn jadian deh, viewers nya juga bagus bnget klu sm vania.. sm2 menguntungkan..

  • ahmad Romli

    Semoga bang Billy Syahputra sehat dan segera dapat jodoh amin

  • athaya Apang

    Cocok banget,sumpah q sll nunggu flog kalian berdua.semoga bs pacaran y.amin

  • Seduluran TALI JAGAT

    Aq dukung qm bang billy sama maria vania...👍

  • RINDIANTO
    RINDIANTO  +35

    Semoga ini bneran jodoh bang Billy Aamiin 🤲😇cepet bang dinikahi biar ada pendamping dmna"

  • divyameisya almaira

    Semoga Billy SMA Vania berjodoh udah cocok sekali

  • Pur Wanto
    Pur Wanto  +31

    Semoga jadian bang billy😇

  • BrotherPit
    BrotherPit  +126

    Semoga berjodoh hendakNya, Segera bernikah bang billy ga usah pacaran.. Jgn risau tentang duit Insyaallah jika niat untuk bernikah pasti ada rezekinya dan Allah permudahkan..

  • febby febrina

    Kenapa cuma sbntr sih bang yg lamaan kek bkin vlog brdua nya sumpah BAPER SM KALIAN BRDUA 😍😍😍

  • Wahib 69

    Cocok bang moga"jodoh aminnn,dan jangan lupa sering bikin masa kak Maria vania

  • Adul12 Tenda

    Udah lama bang billy nggak bikin konten sugsess terus 🥰

  • Ariza Ronaldo92

    So sweet and romantic. Semoga bang Billy Syahputra dan Maria Vania berjodoh sama2 sering bikin konten bareng. Kalian udah dapet banget chemistry dan serasi banget. Kalian berdua sama2 suka olahraga dan ngobrolnya asyik banget. ♥♥♥♥♥

  • GEBOY PARTY

    """79 Hari lagi umat Islam akan menyambut bulan suci ramadhan. Jumlah orang yg udah nga sabar pengen menyambutt bulan suci Ramadhan 2022"❤️

  • Asep Maulana

    semoga bisa sampe ke plaminan bang bill sama maria vania 🤲🤲