Dibubarkan Terjatuh dan Tertangkap Anggota Genk Motor ini Menangis

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Jun 2019
  • 86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.
    ---
    Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
    Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
    Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
    Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia

    Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj
    Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan
    ---
    Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
    Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
    Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET

    Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 974

  • Death Light
    Death Light 3 jam yang lalu +1

    Keciduk langsung mewek, mending pakek ROK aja sekalian, pakek lipstik juga dandan skalian, dari pada sok jagoan, bikin rugi orang lain aja.
    😒

  • Claudia Delira
    Claudia Delira 8 jam yang lalu

    100 motor tp tim prabu ny cmn sgtu

  • rozita jamaludin
    rozita jamaludin Hari Yang lalu +1

    Malaysia bnyak melahirkn pelumba GP tidak hairan mngapa indonesia tdk ada sebabnya lihat sendiri

  • Eni Supartini Pepen Amud
    Eni Supartini Pepen Amud Hari Yang lalu +1

    Klo bisa everyday pak patroli nya berantas terus kejahatan di kota bandung tercinta ini 👍🙏 Salam from me in singapore

  • EditorCcp 046
    EditorCcp 046 Hari Yang lalu +1

    Duarrrrr

  • akhmad hafidz
    akhmad hafidz 4 hari yang lalu

    Kocak njirr NANGIS :v :v :v

  • Wolf Parker
    Wolf Parker 5 hari yang lalu

    Kenapa gak ditendang aja ya geng motor yg mau lari tuh kan jdi jatoh dan bisa ditangkap tuh

  • Ismail Hanafi
    Ismail Hanafi 6 hari yang lalu

    Tim Prabu Bandung yang ini tegas bannget regunya. 😂😂. Ngeliat sendiri jadi merinding sendiri. 😂😂

  • Hey Imm
    Hey Imm 8 hari yang lalu

    Saran aja nih,, klo bisa mukanya jngan di sensor.biar pada malu,sampah tuh soalnya

  • Maya 1303
    Maya 1303 9 hari yang lalu

    Nolep nyimak

  • Ilyas Ahmad
    Ilyas Ahmad 10 hari yang lalu

    hhhhh itulah geng motor brninya mah kroyokan klo duel mna brani lwonk banci

  • Baim Dasilva
    Baim Dasilva 11 hari yang lalu

    Anak anak sumpah serapah di ambil gampang

  • YudiWirajuda
    YudiWirajuda 12 hari yang lalu

    1:58 Seperti mengenang luka lama, tepat di jalan ini, Februari 2017, HP saya pernah di jambret, ditarik sampe earphone saya putus, haha. Untung saya dan teman saya gak sampe jatuh. Untuk pengendara berhati-hati di jalan tersebut karena rawan sekali. 🙏🏼🙌

  • Riyan Dwi
    Riyan Dwi 13 hari yang lalu +1

    Mereka pantas untuk Hajar dan di tabrak mobil

  • hiburan pahlawan devisa
    hiburan pahlawan devisa 13 hari yang lalu

    kalau semua anggota bener2 kerja kaya gini sy rasa akan jarang terdengar kasus2 kriminal sayangnya banyak oknum yg bisanya petentang2 makan gaji buta doang

  • Iqbal Hidayat
    Iqbal Hidayat 15 hari yang lalu

    Apapun kejadiannya ojol selalu ada di tempat

  • Rian To
    Rian To 18 hari yang lalu

    Demi alloh..?

  • cewek batak
    cewek batak 19 hari yang lalu

    Berani main rame* nya gengster ini , tiba di tangkap satu satu macem kerupuk disiram air 😂

  • Bocah kecing
    Bocah kecing 19 hari yang lalu

    Geng motor nangis yaaa😭😭

  • Martin Martinus
    Martin Martinus 21 hari yang lalu

    Lombok pati artinya apa om ?

  • Sandman
    Sandman 21 hari yang lalu

    Geng motor : brum" geber......
    Polisi : kejar
    Geng motor : terjatuh (cupu bawa motor aja masih jatuh katanya geng motor)
    Polisi : Kamu dari mana.?
    GM : Dari sana pa.?
    Polisi : Sana (Sana tuh banyak yang jelas)
    Polisi : Mau kemana.?
    GM : Mau kesana (Yah sana lagi yang jelas tujuannya kemana sana tuh banyak).
    Pengerebekan.....
    Polisi : Ini punya siapa keling".
    GM : Punya temen pa. (Oon jelas" ada ditangan).
    Polisi : ngapain kamu bawa".
    GM : Demi Allah pa saya pakai tangan temen pa. (?????????????)
    (Ngomong sudah tidak jelas).
    Demi allah hilang pa.... hee (mewek).....
    Geng motor mewek ey....
    Baru sekarang lihat geng motor keciduk polisi mewek.
    #ngakak guling".
    Bubarin ajalah udah, nga ada paedahnya kebanyakan merugikan nga ada manfaatnya. Hahaha....

  • bagus try laksono
    bagus try laksono 23 hari yang lalu

    presing presing dlu.

  • Engineering Sumedang
    Engineering Sumedang 24 hari yang lalu

    Lain kali kalo gank motor ketabrak atau lagi sekarat dijalan kaga usah di tolongin ,,,

  • Mila Sari
    Mila Sari 24 hari yang lalu

    Dulu umur 16 tahun main layangan,sekarang udah jadi geng motor

  • Arief Hidayat
    Arief Hidayat 24 hari yang lalu

    Cek kenalpot kalibe masih panas wahah

  • kenthus ya
    kenthus ya 27 hari yang lalu

    Saya berpikir bahwa mereka yg mengaku sebagai anggota hanya ingin mencari perlindungan lewat naungan dibawah nama geng agar dia disegani dan ditakuti akan tetapi sebenarnya mereka hanya org yg lemah dan pengecut.

  • Adetemi Martiar
    Adetemi Martiar 28 hari yang lalu

    Jalma nukieu tah,ari kerlobaan jiga nuheeh,ari sorangan laleweh

  • Khanza Cell
    Khanza Cell 29 hari yang lalu +1

    Semoga tidak ada lagi yang tawuran ammiinn

  • Seka One Peace
    Seka One Peace 29 hari yang lalu +1

    Di jalan so berani, ehh di tangkep nangis, Orang orang begini itu ibaratkan Ikan Piranha, kalo banyakan berani sendiri memble.

  • ilham afandi
    ilham afandi 29 hari yang lalu

    Di mana ada peristiwa di situ juga ojol jadi saksi mata,ojol everywhere

  • Al Fatih
    Al Fatih Bulan Yang lalu

    Abg tolol skrng umur belasan muka tua

  • Omen Markes
    Omen Markes Bulan Yang lalu

    smangat pak semoga sehat selalu

  • ALDI GENGS
    ALDI GENGS Bulan Yang lalu

    Pak... tolongggg

  • Septa Eka
    Septa Eka Bulan Yang lalu

    Bubarin geng motor sebegitu bnyak nya kok cuma dpt 3 org. Tim prabu kurang keras. Kurang greget. Itu klo di semarang keserok semua kyak gtu.

  • Aisyah Elzahra Maulida
    Aisyah Elzahra Maulida Bulan Yang lalu +2

    Sok Jagoan Kalau Dah Ketangkep Nangis2 Aaaaachh Cemen😁😁Mending Dirumah Bae Novi Lee Kalau Masih Nangisan 😂😂😂😂

  • Hagi Oseaniko Jatine Putro Hagi

    Genk motor, komunitas motor dll. Kenapa cma dihukum saja, kirim ke perbatasan saja. Bagus itu klo dilatih dan dikirim ke perbatasan Indonesia

  • Sasso Saputra
    Sasso Saputra Bulan Yang lalu +1

    1:07

  • Save Zone TV
    Save Zone TV Bulan Yang lalu +1

    Kalo di kota lain mah udah di bakar kali ya... Sok arogan tapi ketangkep nangis kocak dah

  • Akif Abdi
    Akif Abdi Bulan Yang lalu

    Dimanapun ada masalah ,di situ ada ojol 😅

  • Kanda Rizky
    Kanda Rizky Bulan Yang lalu

    smp segede gitu wkwk

  • RiRealL Rigntg
    RiRealL Rigntg Bulan Yang lalu

    Ngk ada bedanya sama gangster curut curut yang laen , koar koar bawa bendera ngk jelass , kalo ada orang kaya jagoan , eh giliran ketemu bgnian kocar kacir nangid lagii aduhh

  • glebug atur
    glebug atur Bulan Yang lalu +1

    1:07 kirain ngomong ashiap:v

  • cah Barbar
    cah Barbar Bulan Yang lalu +1

    Njeer gw kenal yg pake kaos putih

  • Hajimeh
    Hajimeh Bulan Yang lalu

    14tahun......waduhek. gue 14 tahun dulu masih doyan mandi di kali

  • Bimz OverHeaven
    Bimz OverHeaven Bulan Yang lalu

    Saya juga suka kesel ama geng motor sok2an padahal mah kalo ada polisi auto kicep wkwkkw

  • Mahli Ilham Gaming
    Mahli Ilham Gaming Bulan Yang lalu +1

    Wihh Deket kpg nangkasuni

  • Yusi Anisa
    Yusi Anisa Bulan Yang lalu +1

    Please patrol daerah cirebon citty...sudah banyak korban perampasan geng motor....

  • dika diki
    dika diki Bulan Yang lalu

    katanya jagoan d gituin nangis

  • Jow Lose
    Jow Lose Bulan Yang lalu

    6:41 legeg da si anjing mah ,ka tewak cerik naon gangster kitu patut :V

  • Jow Lose
    Jow Lose Bulan Yang lalu

    Gangstr cerik anjing :v

  • Jow Lose
    Jow Lose Bulan Yang lalu

    Sikat weh binatang kitu mah :v
    Haram buat di lestarikan wkwk cerik anjing siah ,d jalan weh legeg goblok

  • iqbal cok
    iqbal cok Bulan Yang lalu +1

    cok nangisan tapi soksokan 🤣

  • AgsPratama _12
    AgsPratama _12 Bulan Yang lalu +1

    Apa pun kejadiannya ojol selalu hadir😂

  • Rizal Gunawan
    Rizal Gunawan Bulan Yang lalu

    Udah kecidukmh bilang sumpah demi allah, bunuh we pak halal ngebunuh nage.
    Min sukabumi patrol euy, melebihi kaya gini genk motornya ngeresahin warga setempat

  • RB Raihan
    RB Raihan Bulan Yang lalu

    Bahagia crew edan

  • Ediy Putra
    Ediy Putra Bulan Yang lalu

    Demi Allah mulu

  • Tidak Semudah Itu Santoso
    Tidak Semudah Itu Santoso Bulan Yang lalu +1

    Kota 62+

  • 『ɴᴡ』 zeusMJLツ
    『ɴᴡ』 zeusMJLツ Bulan Yang lalu +1

    Di real life
    : bantu polisi misalnya baku tembak dapat pujian
    GTA: Bintang 5

  • mujiendang trani
    mujiendang trani Bulan Yang lalu

    ..kasiann yg bwa mobil..
    ..

  • oh depi
    oh depi Bulan Yang lalu

    BOCAH BEGOOO!!! (maap abis kesel)...oon kek gtu dibilang pertemanan solid? Temenan ama brandal gtu? Lu ditangkep juga temen2 lu kaga nolong wkwkwkwkwk begooo

  • Rafi Adyatma
    Rafi Adyatma Bulan Yang lalu +1

    Di jalan lagaknya kaya preman baru ketangkep polisi nangis :v rugi sok berani :v

  • MutiaraAudry Putry02
    MutiaraAudry Putry02 Bulan Yang lalu

    Tlng dong..di Cikarang daerah Bekasi Adain beginian soalnya Abang saya pernah di todong pake celurit gede bngt...

  • MutiaraAudry Putry02
    MutiaraAudry Putry02 Bulan Yang lalu +1

    Gue paling kesel kalo ada GENGSTER udh gitu ad cewe nya Tu cewe mau nya apa si asu bukanny diem dirmh Bantuin ortu gua aja masih kls 3 SMP ga pernah main kmna mna kerjaan nya bantuin orang tua dagang

  • Ichlasul Amal
    Ichlasul Amal Bulan Yang lalu

    Anak2 bandung tuh emang sengak-sengak... Bener2 minta ditabokin

  • Sofwa Tunida
    Sofwa Tunida Bulan Yang lalu

    2.22 polisi melepas tembakan keliatan ada asapnya

  • Muh Asdar
    Muh Asdar Bulan Yang lalu

    Ardan
    Dga

  • apis abdul
    apis abdul Bulan Yang lalu

    Atuh pa atuh pa

  • Super Vario
    Super Vario Bulan Yang lalu

    geng motor bangsat kalo diajak duel tangan kosong tarung singel mah gak bakalan berani

  • Dika Randika
    Dika Randika Bulan Yang lalu +1

    Ihhhh based club bukan komunitas paa aduh kmha sii

  • Daniel Ksatria
    Daniel Ksatria Bulan Yang lalu

    Nangisss.. jagoan nangis. Wkakakakaa

  • Azzikra dem Pippo
    Azzikra dem Pippo Bulan Yang lalu +2

    Gaya gaya an jadi Genkster ketangkep nangis juga, haduh cil cil uang aja masih minta org tua, motor aja di beliin org tua. Org tua lu capek kerja buat ngasih makan lu buat lu jajan. Lu nya malah bikin org tua kecewa.
    Satu tetes an air mata org tua 1000 dosa yang lu buat

  • Amri Smoky
    Amri Smoky Bulan Yang lalu +1

    Jaketnya aja mental tapi punya mental tempe😂

  • Aida Aslama
    Aida Aslama Bulan Yang lalu

    Udah salah.. Bawa bawa nama allah lagi... Dasar anak2 Badung... Bungkus aja semua pak polisi.. 👍

  • Gigin Parsa
    Gigin Parsa Bulan Yang lalu

    pengen tanya keling itu senjata apa buat pengaman tangan ketika membawa motor sih pak? dibengkel banyak dijual

  • yudanto risky
    yudanto risky Bulan Yang lalu

    yang lain pada rusuh gw di rumah nonton yang ketangkep🤣🤣🤣🤣