Dibubarkan Terjatuh dan Tertangkap Anggota Genk Motor ini Menangis

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Jun 2019
  • 86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.
    ---
    Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
    Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
    Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
    Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia

    Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj
    Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan
    ---
    Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
    Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
    Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET

    Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 740

  • Agung Adhitya
    Agung Adhitya 6 menit yang lalu

    Kasian bet yg punya mobil

  • Marcel Lino
    Marcel Lino 6 menit yang lalu

    Di menit 3.41 mirip amat Ama guru gua pak pol nya wkwkkwkw

  • ota pandora
    ota pandora 27 menit yang lalu

    Itu si "korban" ga mati??? Sayang bgt....

  • Tri Widya
    Tri Widya Jam Yang lalu

    Mati in Mati in Mati in Mati in .

  • MichaelCalvin X
    MichaelCalvin X 2 jam yang lalu

    Mobilnya VW cuy, mantab

  • Reagan Laffite
    Reagan Laffite 2 jam yang lalu

    Ini nih Sunmori2 bangsat.

  • Fathur 97
    Fathur 97 4 jam yang lalu

    Tonjokj Bae

  • Agusti Pratama
    Agusti Pratama 5 jam yang lalu

    Jir masih smp udh kaya begitu. Gua aja masi smp kemana mana sama supir/ortu gua.

  • Jabung Cell
    Jabung Cell 6 jam yang lalu

    Pakai Geng"an segala, biar bisa di segani gitu...? biar kata nya jagoan gitu...? ngarito sapi utowo kerja jualan Cilok positif menguntungkan,

  • Mas Dibyo
    Mas Dibyo 8 jam yang lalu

    Pak polisi kerjasama sama dishub menggunakan cctv agar penyergapan target di lokasi dapat banyak.

  • Fahrul Aung
    Fahrul Aung 15 jam yang lalu +1

    Gara-gara gara balapan liar jadi kesakitan azabnya Allah

  • ivan h
    ivan h 16 jam yang lalu +1

    Gaya2 an...di jalan...ke ciduk polisi aja nangis2 sumpah2 demi allah... bikin aja.(gm) geng mewek. Jgn geng motor.malu2in aja.laki kok mewek...

  • ivan h
    ivan h 17 jam yang lalu +1

    Nama aja geng motor. Ke tangkep aja mewek...malu donk...sama sajam nya...

  • Jemi Rizki
    Jemi Rizki 17 jam yang lalu

    Ngerakeun bandung

  • Nothing For You
    Nothing For You 18 jam yang lalu

    Makan daging ... Dengan sayur kol

  • Rafli Fiqran
    Rafli Fiqran 18 jam yang lalu

    "Enggak pak, saya mah baru dateng" -Seluruh remaja yang tertangkap.

  • Maugly Official
    Maugly Official 18 jam yang lalu

    Buat yang ke tabrak mobil semoga cepet mati aja

  • Gani Farid
    Gani Farid 20 jam yang lalu

    Anak2 turunan Cina seusia mereka pada belajar mati2an, eh pribumi malah ngebegal. Nanti si cina sukses dan si pribumi nganggur baru nyalah2in rezim lu. Goblok.

  • garox por lipe
    garox por lipe 22 jam yang lalu

    "Bukan saya pak"
    -Geng motor 2019

  • setu nggal
    setu nggal 23 jam yang lalu

    Kalo tim Prabu kurang greget biasa aja soalnya gak ganas bangettt

  • Sliver Af2112
    Sliver Af2112 23 jam yang lalu

    Orang tua yg salah 😒😒😒....

  • kev Arzhanjr
    kev Arzhanjr Hari Yang lalu

    Kesuen jejeki ae pak ben ndelosor kabeh.inilha akibat sering nonton sinetron alay2 yg ada geng motor2nya

  • Fachri Fardiansyah
    Fachri Fardiansyah Hari Yang lalu +1

    Masih bae ada gangk motor dari dulu beca ga pernah punya gank wkwk

  • Darlin Sitinjak
    Darlin Sitinjak Hari Yang lalu +1

    Kalo ribut mah atuh sesama geng motor janga ganggu yg lagi usaha goblog ,anak sekarang kriminal bukan kenakalan remaja lagi . Masih baik polisi nya harusnya dimandikan air panas.

  • ANDIKA RAHMAN
    ANDIKA RAHMAN Hari Yang lalu

    Giliran keciduk tidak ngaku , Nangis , Pake sumpah" ,.
    geng motor najis kurang vitamin 😂😂
    di jalan sangarnya minta ampun.
    biar di baca komen ini sama geng pengecut itu 🤣🤣🤣

  • Angga Kurniawan
    Angga Kurniawan Hari Yang lalu

    Mudah"an ketangkep semua dan di biayain sm negara di suka miskin

  • Naufal Zaindyfulloh
    Naufal Zaindyfulloh Hari Yang lalu

    Pejetin j 1 1 ky kutu biar ky ayam penyet

  • MADLIPZ NGAKAK
    MADLIPZ NGAKAK Hari Yang lalu +2

    3:12 anjir masih bocah SMP itu mah umur segitu... Gw aja yg masih 16 thn aja diem" dirumah anjir jarang keluar
    Masih bau kencur dirumah aja udah luh... Gaya"an ketangkep nangis kan...

    • Blo H
      Blo H Hari Yang lalu

      Gaak boleh keluar ya kasihan

  • Tori Bird
    Tori Bird Hari Yang lalu

    Anak2 kelakuan bangsat....

  • clara pertiwi
    clara pertiwi Hari Yang lalu

    dari ratusan orang kenapa pak pol cuma nendang bocah umur 14 tahun?? 03:12 harusnya incer yang paling depan pak bukan yang paling belakang karena yang paling belakang biasanya cuma bocah yang ngikut" aja...

  • Romie Mocka
    Romie Mocka Hari Yang lalu

    Hukum sampah perlindungan anak di negeri ini melindungi bajingan bajingan kecil doang....

  • Ah Bee bee
    Ah Bee bee Hari Yang lalu

    Remaja2 ini tiada arah tujuan hidup yg positif, menghancurkan masa depan mereka. Teruskan usaha yg baik ini, tim2 Pak polisi - Terbaik!

  • Topan Halilintar
    Topan Halilintar Hari Yang lalu

    mampus. sekalian minta dokter suntik jadi zombie aja tu geng anjing motor asu jancuk. bikin ulah aja . sabar bapak grab. malah bakap grab yang rugi

  • Yus Yus
    Yus Yus Hari Yang lalu

    Alaah gank motor apaaan ha ha haa....gank motor mh g ada yg motor kredit!itu sekumpulan anak brengsek yg beraninya cuma banyak orang,,somplak..........

  • Cah Deso
    Cah Deso Hari Yang lalu

    Nggak Sesuai waktu Bawa Parang/pisau Waktu Nge Bunuh Orang..Gua yakin Gerombolan begini gk Ada manfaat nya Sama sekali..!! Bantu POLISI & BUSER Untuk Menjalankan tugas Mulia tersebut..🙏🙏

  • Aditya Putra
    Aditya Putra Hari Yang lalu

    masukin ke catatan kriminal jadi klo mau kerja skck ada data kriminal dan buat perusahan jgn nerima yang punya masalah hukum itu ga bisa masuk

  • Alfian Akbar
    Alfian Akbar Hari Yang lalu +1

    Nangid tong

  • Ahmad Jaki
    Ahmad Jaki Hari Yang lalu

    Gantung aja pak

  • Kadim Rianto
    Kadim Rianto Hari Yang lalu

    Brantas terus pa,,,,, maju terussss

  • kiiYyuubb baechu !1!
    kiiYyuubb baechu !1! Hari Yang lalu

    14 tahun udh ikut² geng motor?
    Gua aja 16 tahun diem di rumah aja, nolep :voss

  • Gifar Ni
    Gifar Ni Hari Yang lalu

    bandung was not fun, kemaren2 saya ke bdg ada copet yg lagi di gebukin masa, polisi nya malah jalan jalan aja sambil ngerokok:( terus banyak parkir liar sambil pada mabok, tolong lah amanin banyak pungli juga

  • Steven Muhammad
    Steven Muhammad Hari Yang lalu

    Bayi no mlete.. . Koar" kemendel lak akeh konco mu... Lak kecekel yo gembeng...
    Mangkane turu ojo mireng utek mu mlok mireng dadi goblok kowe

  • BEKASIARMY TV
    BEKASIARMY TV Hari Yang lalu +1

    Sakit hati gw liat supir online

  • Gendon Kurniawan
    Gendon Kurniawan Hari Yang lalu

    Tim prabu emang paling the best .. sopan bgt .. salutt

  • Misty Ribawany
    Misty Ribawany Hari Yang lalu

    hajar paak

  • mbah guzdur
    mbah guzdur Hari Yang lalu

    Tembakk aja geng motor yang meresahkan,.,tembak di tempat mati sekalian, biar aman saat keluar malam juga

  • Aiddj Issk
    Aiddj Issk Hari Yang lalu

    kwkwkw geng motor jatuh nangis, masukin geng bubadibako aja lah

  • Depi Yulianti
    Depi Yulianti Hari Yang lalu

    Hakan siah koplok tah,gagayaaan siah ges katewak mah mewek koplok

  • Ina
    Ina Hari Yang lalu

    Apasih enaknya jd geng motor? Kaya juga belom, jajan juga masih ngerengek ke ortu. Malah bikin ortu miskin dan malu.
    Nonton ttg geng2 motor ini berasa banget bobroknya generasi muda negaraku.

  • Petruk Siregar
    Petruk Siregar Hari Yang lalu +1

    anak based njirr

  • Caca Rai
    Caca Rai Hari Yang lalu

    tolong dong di adain juga di daerah kepulauan belitung timur soalnya ngeri banyak pelakor berkeliaran ☺☺

  • Vina Ns
    Vina Ns 2 hari yang lalu +1

    Yaampun jdi gemes bangeett dah gua sama anak geng motor. Apa hebatnya juga? terus faedah nya apa gtuh. cuma bisa ngeresahin warga aja si!

  • Ade R
    Ade R 2 hari yang lalu

    Blm ketangkep ae sok"n .. pas ketangkep ae mohon"
    Payah bocah micin

    • MADLIPZ NGAKAK
      MADLIPZ NGAKAK Hari Yang lalu +1

      Bocah tai hege bukan micin
      Micin mah masih mending klo TAI udah bau busuk, dibuang ketempat yg bau jg 🤣

  • wulan setianingsih
    wulan setianingsih 2 hari yang lalu

    Semangat terus memberantas gang motor seperti ini tim Prabu. Saya orang Bandung merantau ke Batam. Disini terkenal Bandung dengan gang motor kejam sama cabe cabeannya. Aduh miris saya yg malu. :').

  • Tuekk 1996
    Tuekk 1996 2 hari yang lalu

    Jurus trakhr gengster dan penjahat lain langsung ingat ALLAH...ALLAH kok di bawa"d cabut nyawamu baru nyahok

  • LOL PROJECT
    LOL PROJECT 2 hari yang lalu

    Umur di bawah badan gede tapi bego

  • A GAMERR INDONESIA
    A GAMERR INDONESIA 2 hari yang lalu +3

    Helm nya pak polisi kayak skin helm pubg anjirrr😂🙏🙏🙏

  • Ferdyan William
    Ferdyan William 2 hari yang lalu

    FYI
    Orang Sunda nggk bisa bilang F 😂

  • eko rachmadi
    eko rachmadi 2 hari yang lalu +1

    MELUNCUR KE TKP.. SIAAPPP 86
    tangkap semua yang meresahkan pak..
    kalau di solo baru bnyak yang miras.. sayangnya tiap polisi patroli slalu g kena..
    dlu dilaporkan malah yang melaporkan dibilang laporan fiksi..
    maju terus POLISI INDONESIA..
    TNI POLRI, SEGENAP TENTARA NASIONAL INDONESIA semoga dapat terus beraksi demi kenyamanan masyarakat.. dan tumpas habis segala bentuk aksi yang meresahkan masyarakat..
    👮

  • Ahmad Rusydi Mushaffa
    Ahmad Rusydi Mushaffa 2 hari yang lalu

    hahaha goblok nentuin tersangka berdasarkan seinget saya

  • Akbar Waluya
    Akbar Waluya 2 hari yang lalu

    Dijalan galak ketangkep mewek... Cuihhh

  • Mfadil Ilham
    Mfadil Ilham 2 hari yang lalu

    Orang muara enim/palembang mana suarany

  • Wawan Stiawan PRP
    Wawan Stiawan PRP 2 hari yang lalu

    Saya suka sekali sama acara² tv seperti 86, the police, dan yg lainnya, tp sayang nya di daerah saya tidak ada patroli mlm seperti 86, soal nya saya benci banget sama anak² yg bergerombolan naik motor konvoi, sangat mengganggu, mersahkan, rasa khawatir dan takut pasti ada jika anak² gerombolan motor yg gk jelas sperti anak² tanggung lewat atau kumpul² , terkadang mreka bertindak seenaknya, kaya jalanan punya sendiri, blm lagi suara kenalpot bising yg di geber² trus, bikin kuping pengang,pasti ada juga salah satu nya yg arogan,dan bertindak anarkis, namanya gerombolan mereka lebih brani, saya mengeluh atas tindakan anak² motor seperti di vidio ini, yg arogan, tolong lah di tindak tegas, beri hukuman agar jera, kurung aja minimal semnggu, biar kapok, jgn mentang² di bawah umur di biarin gtu aja, klo kya gini trus gak ada tegas nya sampai kapanpun mreka akan sperti itu, makin bnyak anak² motor yg arogan. Mohon maaf klo ada salah² kata, saya hanya mengeluhkan tindakn anak² motor sperti itu yg arogan.🙏

  • sahabaz men
    sahabaz men 2 hari yang lalu

    Itu anak nya kenapa berdarah tadi?
    Kenapa gk di kasih pertolongan pertama?

  • Wawan Stiawan PRP
    Wawan Stiawan PRP 2 hari yang lalu

    Pak tolong klo orang² macam kaya gtu harus di tindak tegas pak, anak² motor itu klo cmn motor di bawa trus suruh ambil di kantor atau di tilang saya yakin gak akan kapok, klo ibaratkan saya jd anak motor seperti mreka dan sya di tangkep polisi cmn di bawa motor nya dan suruh ambil di kantor itu tidak membuat sya menjadi kapok, cmn gtu doang soalnya gk ada hukuman yg bikin kapok, hukum kurungan sebulan biar kapok, klo gk minimal seminggu kurungan, jgn pandang umur, biarpun msh di bawah umur, justru anak di bawah umur itu tindakanya semakin membahayakan orng lain dan seenaknya, yaaah biarpun gk melakukan yg melnggar hukum namanya segerombolan anak² motor di jalan raya itu sangat meresahkan dan mengganggu masyarakat, saya harap aparat bertindak tegas jgn pandang usia,

  • Malvolio M
    Malvolio M 2 hari yang lalu

    Dijalanan sok barbar, sok mau baku hantam bantai-bantaian gaya-gaya pake parang, ditangkep nangis demi Allah, demi Allah 😂

  • nailis shofa
    nailis shofa 2 hari yang lalu +1

    Rame amat

  • Horosexy Gaming
    Horosexy Gaming 2 hari yang lalu

    Viking cemen amat wkwkw

  • rinaa nenzs
    rinaa nenzs 2 hari yang lalu +10

    4:25 “iyaiya sbntr atuh pak iih” :v

  • Ophowae Tv
    Ophowae Tv 2 hari yang lalu

    Rombongan kontooooll anjing brani nya koryokan anjing....sampah msyarakat

  • Ophowae Tv
    Ophowae Tv 2 hari yang lalu

    Rombongan kontooooll anjing brani nya koryokan anjing....sampah

  • Ophowae Tv
    Ophowae Tv 2 hari yang lalu

    Rombongan kontooooll anjing brani nya koryokan anjing....sampah

  • Much Panji Indrajid
    Much Panji Indrajid 2 hari yang lalu

    Selalu geram lihat kejadian Gangster lah, Anggota geng motor lah. Disidoarjo, anak2 muda yg hobby "Ongkek.an" atau balapan liar, selalu meresah kan. Pernah bertemu seornag ibu2 yg meninggal akibat ditabrak anak2 bajingan. Pak polisi, Saya bersedia membantu bapak ketika ada anak2 yg gk jelas kayak gitu. Karena saya punya adik, jadi contoh buat adik saya. Saya juga hobby mainan spda, tapi ikut resmian. Yg saya takut kan, Kalo ayah saya pas pulang kerja tertabrak bajingan seperti itu. Saya shering ke bapak

  • Choirul
    Choirul 2 hari yang lalu

    Anak" begitu klo di kota samarinda mungkin sdah di pukuli sampe bonyok

  • Bagas Rizky
    Bagas Rizky 2 hari yang lalu +1

    Geng nyambek semua kalau di sini mungkin udah masuk neraka lewat jalur prestasi di bar bar sama warga dan kawan kawan😂andalanya kalau ketangkep pakek sumpah sumpah dan terahkir nangis🤣turu o nak omah gak usah kakean polah cah

  • Abri Yanto
    Abri Yanto 2 hari yang lalu

    Kbnyakan gengster itu dibawah umur. Yang sok orang, pengen ditakutin. Eh klau satu lawan satu lu mati. Sok jagoan, ingat kepalalu masih lunak jgan sok deh. Jijik gua liat orang yang sok jagoan

  • Bunga Lili
    Bunga Lili 2 hari yang lalu

    Pergaulan yg salah ..ssmpek tua apkh akn ttp begitu jln2 ditgh mlm cri kegaduhn gnggu ketentraman warga ,begal dgn sadis ,ingt ...

  • Solins Margaret
    Solins Margaret 2 hari yang lalu

    Kurang ajar betull anak2 begitu Gak Mikir Bgaimana org tua Susah menafkai mendidik ,dll

  • Muhammad Muchlis Muchlis
    Muhammad Muchlis Muchlis 2 hari yang lalu

    Tembak smua kaki ny..sampah masyarakat gk berguna genkster motor gembel miskin Banci 😬😠

  • Official Pojie
    Official Pojie 2 hari yang lalu

    Badanny besar tp kok bru 14 thun😂...gw yg nggk sbesar tu lbih tua stahun dri mereka

  • RICKI RIPRA
    RICKI RIPRA 2 hari yang lalu

    Bandung²

  • Vydra
    Vydra 2 hari yang lalu +1

    Dear admin, keyboard mempunyai teknologi muktakhir yang disebut tanda koma ","

  • Mr. DIZ
    Mr. DIZ 3 hari yang lalu

    Dimanakah pak winam agus? Ga pernah keliatan

  • Ferdi yansah
    Ferdi yansah 3 hari yang lalu +1

    Jangan mudah percaya pak kalo dia nyebut nama tuhan, anak jaman sekarang mah berbohong atas nama tuhan👍

  • Ivano Yudo
    Ivano Yudo 3 hari yang lalu

    2 smp. Haha klo dah SMA keatas mah mles jadi gang mtor gtuan. Emg pda bocah yng pda jdi gengmtor kmpret

  • Tafhan Official
    Tafhan Official 3 hari yang lalu

    Semangat Terus Pasukan Keamanan Negeri Ku!!!

  • HANA BUET
    HANA BUET 3 hari yang lalu

    Smp mukanya kyk bapak"

  • Harriyana Kusuma
    Harriyana Kusuma 3 hari yang lalu

    tembak mati aja lah... pemuda gak guna

  • Don Pablo 77
    Don Pablo 77 3 hari yang lalu

    Ahhhsiappp

  • yoga yunarto
    yoga yunarto 3 hari yang lalu

    Karunya eta si aa, keur santuy ngalanggar hente mobil na ringsek nabrak jelma goblog hadeeh

  • Dimas Prayoga
    Dimas Prayoga 3 hari yang lalu

    Wkwk badan segede gitu suara udah pecah kelas 2 smp gk logis tu orang

  • D Gaming
    D Gaming 3 hari yang lalu

    Gw ingin jadi tim jaguar🤗

  • Yudi Channel
    Yudi Channel 3 hari yang lalu

    Baru umur 14 thn aja udah kyk gitu keluyuran gak jls,,,gue yg 18 thn aja di rumah mulu

  • Muhammad Irfan
    Muhammad Irfan 3 hari yang lalu

    Gila geng motor di Bandung sekali jalan rame banget sampe ratusan motor
    Sedangkan personil polisinya dikit
    Gimana mau ngamanin kota dari geng motor

  • clyco xyc
    clyco xyc 3 hari yang lalu +2

    Itu bukan senjata, itu pembuka botol, kasian remaja itu..
    Semoga amal ibadahnya di terima..

    • Blo H
      Blo H Hari Yang lalu +1

      Itu namanya tinju besi gua biasanya main di gta

  • H Y P E R Hero
    H Y P E R Hero 3 hari yang lalu

    Nangis awkwkwk kan jagoan kok nangis bngst

  • FARID FX
    FARID FX 3 hari yang lalu

    Bandung serem amat skrg....misal mau jalan-jalan Ama keluarga jadi was was,bnyk geng motor. 😬

  • iman jayaterus
    iman jayaterus 3 hari yang lalu

    Jiga nu betul abring abringan gede kawani !!! Geus kaciduk mah leweh !!! Wani na main gulung !!! Dasar genk tai. Jahahahajahahahahahahahahahahajahajahajajajaj genk anjink !!!

  • Anarchy '98
    Anarchy '98 3 hari yang lalu

    Anak motor bandung mah banci semua.
    Gaya aja di atas motor,giliran kepegang lsng ngemis plus mewek.

  • Herry herman Jaya
    Herry herman Jaya 3 hari yang lalu

    Mereman kok nangis taik meong🤣