OTT Pungli Oknum Dishub di Razia Simpang Batang Kuis 291119

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2019
  • Ketemu razia gabungan di Simpang Batang Kuis, arah bandara Kuala Namu, setelah diperhatikan beberapa saat, terciduk aktivitas pungli salah seorang oknum Dishub dan Oknum Polantas di lokasi itu, setelah ditanyakan SPT memang dilengkapi SPT artinya mereka memang razia resmi, tapi tetap saja ada peluang bagi oknum untuk melakukan pungli meskipun razia gabungan yang melibatkan PM di lokasi tersebut. Ketika diminta mengeluarkan uang pungli dari saku kanan celana nya oknum Dishub pelan-pelan kabur.
    Instagram : @benniedwardo
    FB : Benni Eduward
    WA : 0811 6056 256

Komentar • 4 706

  • Royke Ricky
    Royke Ricky Hari Yang lalu +5

    Sok2an ahh..maen minta liatin duitnya..pake aturan donk..parahhh banget benni.

    • Ari Kusuma
      Ari Kusuma 22 menit yang lalu

      @Royke Ricky. ni orang manusia pemakan babi,otak nya udah busuk makanya asal ngomong

    • Wafiakbar Akbar
      Wafiakbar Akbar 4 jam yang lalu

      Bacot kau asu

    • zlatan movic
      zlatan movic 5 jam yang lalu

      Orang yg sprt km ini yg bikin banyak orang menderita....
      Udah jelas videonya, bahkan bang beni minta bantu pak polisi untuk memperlihatkan isi kantong si kampret tukang pungli

    • ALIB Medan
      ALIB Medan 9 jam yang lalu

      Eee pembela pungli..

    • VlogPribadi -
      VlogPribadi - 9 jam yang lalu

      Tolol smpai ketulang

  • Puding Kelapa Joget
    Puding Kelapa Joget 19 menit yang lalu

    Terima kasih bang beni.. Ini lah harapan semua rakyat.. Doakan saya jadi presiden.. Akan saya pecat semua

  • Ari Kusuma
    Ari Kusuma 26 menit yang lalu

    laporkan aja tu manusia anjing kayak gitu.
    sudah jelas bukti terima suap malah bohong juga dia,kan anjing.
    VIRALKAN, SUPAYA MANUSIA ANJING TU DI PECAT !
    dan tidak ada lagi di instasi pemerintah orang2 sperti itu.

  • Sebastian Panjaitan
    Sebastian Panjaitan 2 jam yang lalu

    Seminggu lalu pick teman saya di tangkap juga
    Alasan nya stnk harus ada jenis muatan apa yg dibawah kalau besi minta surat usaha muat besi dan lain lain nya ..
    Apa setiap pick up harus ada izin nya iya mas ben ??
    Teman saya kurang mengerti ...
    Padahal pick up nya kosong muatan loh surat lengkap juga..
    Dia minta 100 ribu ujung” nya dikasih 50 ribu

  • Sahrul Ramadhan
    Sahrul Ramadhan 3 jam yang lalu

    Pecatttt

  • Rochman Robani
    Rochman Robani 3 jam yang lalu

    Ah dasar PPB Persatuan Perut Buncit wkwkwk 😂 🤣

  • Galery HondaCBR
    Galery HondaCBR 4 jam yang lalu +1

    Pecat aja itu oknum..masih banyak warga yg mau jadi dishub yg jujur.. kurang gajihnya??? Dasar goblog

  • Koko Hariyanto
    Koko Hariyanto 4 jam yang lalu

    Ya Allah eleng om Iki ndunyo wes tuwek perbanya sholat dan berbuat baik .

  • Vivian Nuhh
    Vivian Nuhh 5 jam yang lalu

    Pernah denger bapak polisi Lalulintas bilang, kenapa harus takut dengan bapak kalau surat dan pengaman nya lengkap, alasan nya ini , PUNGLI !!!
    Gua cari duit pagi pulang petang cuma mau di bagi Sama si bapak polisi, enak bener ,si bapak apa gak dapet gajih sihh🤔

  • Bayu Alfyandri
    Bayu Alfyandri 5 jam yang lalu

    Udah gak heran sih

  • Ali Riski
    Ali Riski 7 jam yang lalu

    Polisi nya juga sama aja, makanya biasa aja nanggepinnya

  • TITO Boncos
    TITO Boncos 7 jam yang lalu

    Haha goblok,,,mana ada lah polantas mau meriksa,,dia kan sama aja

  • ARIP Offcial
    ARIP Offcial 8 jam yang lalu

    Subscribe balik bang

    Aku udah subscribe

  • Gunawan Djafar
    Gunawan Djafar 8 jam yang lalu +1

    PESAN SAYA CUMA 1 BANG JGN MAU DI AJAK MAKAN ATAU DI KASIH MINUM SAMA OKNUM2 BANGSAT ITU BANG BISA MENCRETTT

  • Fahri Han
    Fahri Han 8 jam yang lalu

    Knp gk di ksh tau bukti videonya ke polisinya bang..biar polisinya percaya

  • ALIB Medan
    ALIB Medan 9 jam yang lalu

    Eee pungli... Sopan kan..

  • 22 movie chanel
    22 movie chanel 9 jam yang lalu +2

    Yang terakhir akhirnya terbantu berkat mas benny cannel, smngat trus pak benny channel

  • Syahrur Ramadhan
    Syahrur Ramadhan 9 jam yang lalu

    Kasihannya supir itu..

  • ulunFAUZAN
    ulunFAUZAN 10 jam yang lalu +1

    keren bang.

  • Muhammad Mustawa Ibrahim
    Muhammad Mustawa Ibrahim 10 jam yang lalu +1

    Ternyata bang benny terkenal juga di medan, mntp

  • Ahmad Aziz
    Ahmad Aziz 11 jam yang lalu

    Budaya pejabat indonisia memang beda

  • Atik Susanti
    Atik Susanti 11 jam yang lalu

    Adzab allah maha pedih ...
    Naudzubillah

  • ahmad alisya'roni
    ahmad alisya'roni 11 jam yang lalu

    Apluot terus biar ketahuan main2

  • bayu afif
    bayu afif 12 jam yang lalu +1

    dari dulu DISHUB emang sarangnya pungli

  • Sigit Andreas
    Sigit Andreas 13 jam yang lalu

    Polantas e dancok

  • ceme Mania
    ceme Mania 14 jam yang lalu

    PENGEMIS JALANAN

  • Hunter kampoengan
    Hunter kampoengan 14 jam yang lalu

    om Ben mantafff

  • Donny Saputra
    Donny Saputra 15 jam yang lalu

    Sdh enak kerja di dishub ..malah jd peminta2 apa bedanya ama pengemis..sedangkan lainnya berusaha uk dpt kerja di didishub,copot aja tuh karyawannya,gantikan dgn yg amanahh

  • Aree Nagato
    Aree Nagato 15 jam yang lalu

    Pelaku pungli memang bangsat.

  • rudi ynt7461
    rudi ynt7461 15 jam yang lalu +3

    Mantap...
    Teruskan bang... Walaupun oknum2 bnyak memusuhi anda.. Semoga dilindungi dari kejahatan amien

  • Md Ridho Saputra
    Md Ridho Saputra 16 jam yang lalu +2

    DLLAJ S3 JURUSAN MARKETING

  • juli chandra
    juli chandra 16 jam yang lalu

    Korupsi di negara kita ini dah susah di berantas .dah salah dari awal .😁😁😁😁😁😁

  • Shinobi Cyber
    Shinobi Cyber 17 jam yang lalu

    Ciduk semua itu

  • Rudi Roy
    Rudi Roy 17 jam yang lalu

    In lh pra pejabat indo...otak udang.... Hhhh

  • prasetio adi
    prasetio adi 18 jam yang lalu

    Mas beninya kalah mob sama polisi.. Padahal buktinya udah kuat ituu tunjukin aja rekamannya ga usah takut

  • Dams
    Dams 18 jam yang lalu +1

    buat apa ada kpk kalo korupsi masih merajalela

  • Nanda Bowo
    Nanda Bowo 19 jam yang lalu +1

    Coba stiap kota ada orang kya pk beni gni, psti gk terlalu bnyk pungli

  • Mas Beng
    Mas Beng 19 jam yang lalu +1

    Kalau memang gak ada pungli, gak bakalan lah clingak clinguk nolah noleh kayak maling.

  • JISI Chanel
    JISI Chanel 19 jam yang lalu +2

    KERJASAMA YANG BAIK ANTARA POLISI DAN DISHUB....
    INDONESIA SURGANYA KORUPSI...

  • MIWJACK
    MIWJACK 20 jam yang lalu +4

    Perut buncit kebanyakan makan uang haram, liat di asrama TNI rumah gue kagak ada tuh TNI yang buncit begitu meski udah umuran, rata rata sispek

  • Lalu Dongker
    Lalu Dongker 20 jam yang lalu +3

    Aaaaanjing polisi anjing LLAJ yg pungli miskin

    • MELEHOY GAMING
      MELEHOY GAMING 12 jam yang lalu

      GPP gausah takut,,,apa perlu gw kasih alamat?

    • Lalu Arsa
      Lalu Arsa 20 jam yang lalu

      Lalu Dongker hati2 dalam berkomentar bro

  • arsya NZ
    arsya NZ 20 jam yang lalu

    Semoga lekas kaya raya untuk pegawai dishub yg pungli.

  • AJIK EPOT channel
    AJIK EPOT channel 21 jam yang lalu +2

    Lapor saja udah ada bukti

  • Doni Ayup
    Doni Ayup 21 jam yang lalu +1

    Kalau ngagel bw sekalian itu yg belaian. ..kirim ke mabes mas brow vidionya

  • Alex Wahyu
    Alex Wahyu 21 jam yang lalu

    Seharusnya langsung di pecat donkkk kata gni !!! Indonesia kok tumpul bnget sih hadeh !

  • Iswahyud I
    Iswahyud I 21 jam yang lalu +1

    Cari duit buat bini muda ......dasar begal

  • Rokis Anarkis
    Rokis Anarkis 22 jam yang lalu

    Ngerampok bareng2 yu

  • Endis 1927
    Endis 1927 22 jam yang lalu

    Polisi yh gk brani negur karena dpat bagian uwang haram yh wakwakwak

  • Putra INDONESIA
    Putra INDONESIA 22 jam yang lalu +3

    #BINASAKAN OKNUM-OKNUM Seperti trlihat di VIDEO ☝☝☝☝☝...!!!

  • Maulana Sidiq
    Maulana Sidiq 22 jam yang lalu +4

    Indonesia negara subur korupsinya

  • novi arianti
    novi arianti 22 jam yang lalu +1

    Macam miskin aj

  • casting lauk
    casting lauk 22 jam yang lalu +1

    Mantap om..
    Orang kayak gitu memang perlu dihajar..
    Sayangya orangya kabur...🤭🤭

  • Rafi Solaahuddin
    Rafi Solaahuddin 23 jam yang lalu +1

    Jijik bgt itu dishub disuruh ngeluarin malah belagak begoo..dasar sialan

  • Muhammad Ilyas
    Muhammad Ilyas 23 jam yang lalu +1

    Semoga susah hidup kau para pamakan pungli

  • Wen Darling
    Wen Darling Hari Yang lalu +1

    Bang kalo gratifikasi atau pungli di hukumi semua dengan benar di Indonesia, maka NKRI harus buat penjara sebesar provinsi Jawa Barat, soalnya yang namanya pungli yang merupakan bagian dari gratifikasi, dalam sebuah instansi saja semua merasakan dari kepala kantor sampai staf biasa bang..... Bagaimana sama instansi pemerintah lainnya ? ... Sama bang ... Ngeri kan pungli di negeri kita!

  • Singo Edan
    Singo Edan Hari Yang lalu

    Mampus.lo makan uang haram

  • amirul gaming
    amirul gaming Hari Yang lalu +2

    Hadeh, kostum sja yang bagus, tapi otak korupsi

  • Zainal Husna
    Zainal Husna Hari Yang lalu

    mantul min....lanjuutttt......

  • marshall setian
    marshall setian Hari Yang lalu

    PAJ GANJARR SEGERA TENGGELAMKAN ONKUMM2 INI,POLISINE YO KONGKALIKONG KETOKE ,NUTUP2I

  • Chris Simangunsong
    Chris Simangunsong Hari Yang lalu +1

    Rusak.