TERHARU JIWA... NONTON VIDEO SURPRISE ULTAH DARI TEAMANTAPPU

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Mei 2019
  • Jadi di hari ulang tahunku yang ke-21, aku mendapatkan banyak sekali perhatian dan kasih sayang dari teamantappu dari berbagai tempat. Banyak yang ngucapin lewat DM instagram, dan juga ada yang ngucapin lewat video.
    Terimakasih banyak buat perhatian, dukungan, dan doa dari kalian semua. Aku bersyukur kalau aku punya kalian. Ingin rasanya bertemu kalian satu per satu dan mengucapkan terima kasih, tetapi pasti tidak bisa. Jadi aku berdoa, supaya kalian selalu diberkati oleh Tuhan, dan bisa mendapatkan semangat, inspirasi, motivasi, hiburan atau apapun hal positif setiap kali menonton video-video yang aku buat.
    Sekali lagi terima kasih banyak buat teamantappu dimanapun kalian berada. Tanpa kalian aku hanyalah serbuk jasjus. Mantappu jiwa!!
    Terimakasih khususnya buat @gilangpb, yang sudah mengedit video ini dan atas segala bantuannya selama ini. Goodluck untuk ujian Angkatan Lautnya bro, semoga kamu bisa lulus ujiannya dan meraih cita-citamu. Aku dan Nihongo Mantappu bakal kehilangan sosok yang sangat berarti dan besar perannya. See you on top bro!
    Video asli: idclips.com/video/EXMkplfSpRA/video.html

Komentar • 3 556

  • Nihongo Mantappu
    Nihongo Mantappu  3 bulan yang lalu +3304

    Terharuuu banget, makasih buat kalian semua, teamantappu yang selalu mendukung dan menjadi semangatku untuk terus bekerja keras. Tolong baca description yahπŸ™πŸ»πŸ™πŸ» MANTAPPUJIWA!!

    • Hani Selebes
      Hani Selebes 3 bulan yang lalu

      Happy Birthday kak jerome maaf kalu telat ngucapinnya

    • Herianto Baharuddin
      Herianto Baharuddin 3 bulan yang lalu

      Kak jerome kapan ultah???

    • Fyanira 1417
      Fyanira 1417 3 bulan yang lalu

      Nihongo Mantappu
      Hbd Jerome ke 21 wish u all the best πŸ™
      kita seumuran Tapi aku bulan dpn πŸ˜…

    • Fedrick gaming
      Fedrick gaming 3 bulan yang lalu +1

      Bg jerome ulang tahun tanggal 3 mei ya? Saya tanggal 3 april beda 1 bulan aja πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Junita Rangkuti
    Junita Rangkuti 2 hari yang lalu

    Ada yg bilang ngak klo jerome mirip deva mahendra

  • sabil 1509
    sabil 1509 9 hari yang lalu

    Kak jerome yg diucapin aku yang nangis,hhh

  • Indra Dwy
    Indra Dwy 10 hari yang lalu +1

    Happy birthday bg Jerome
    Btw puji Tuhan udh mau 2 jt subs semangat terus ya bg jerr...

  • Rita Fonita
    Rita Fonita 12 hari yang lalu

    Otanjoubi omedetou jerome san.....πŸŽ‚πŸ’Mantappu jiiwaaaaaπŸ‘

  • Isniana Bintari
    Isniana Bintari 12 hari yang lalu

    HBD MAS JER

  • Catrin Chatarina
    Catrin Chatarina 13 hari yang lalu

    Taun depan aku ucapin juga yah 😚

  • EMPLOR Gaming
    EMPLOR Gaming 14 hari yang lalu

    hbd kak semoga panjang umur dan menjadi menteri pendidikan di indonesia biar jam pelajaran nya gak banyak

  • elfa f
    elfa f 15 hari yang lalu

    Gue ikut terharu haha

  • Cici Nur Cahyanti
    Cici Nur Cahyanti 15 hari yang lalu +1

    Bang jerome gak pernah sedih kayaknya ,ketawa terus 😁 tp GK tahu juga deng

  • Bela Indonesia
    Bela Indonesia 18 hari yang lalu +9

    Ok cuma leo yang mau aku liat..
    Lainnya di skip semua, leonya diulang ulang terus..πŸ˜‚

    • elfa f
      elfa f 15 hari yang lalu

      Sama sama

  • Grizella Happy
    Grizella Happy 19 hari yang lalu

    6:34 nazwa idol bkn si?

  • Luthfiah Zhara
    Luthfiah Zhara 19 hari yang lalu

    Happy Birthday Bang πŸ₯³
    Sorry Telat bang :v

  • nofiandri rowgina
    nofiandri rowgina 21 hari yang lalu

    Telat nonton vidionya :(

  • erin astri riani
    erin astri riani Bulan Yang lalu

    Nih gue jadi ngefans kok ya JERRRR ama lo😍 kece banget di video ini. Kawaiiiii 🌼

  • Safira Dezkaesni
    Safira Dezkaesni Bulan Yang lalu

    6:54 😭 you cry bang!
    Terhuraa!! 😒

  • annisa azalia
    annisa azalia Bulan Yang lalu

    Aku baru nonton:( terharu masa aku:) Kak Jerome kerenlahπŸ‘πŸ‘

  • Rani Rahma
    Rani Rahma Bulan Yang lalu

    Ahahahahah SEMOGA JODOHNYA JELAS YES!

  • FUAD Xiaomi
    FUAD Xiaomi Bulan Yang lalu +3

    colab sama kak leo bang

  • Davina Ristiabella
    Davina Ristiabella Bulan Yang lalu

    GANTENG BGT SI IH!πŸ˜‚

  • fathia prameswari nasirudin TR

    Selamat ulang tahun kak semoga bisa menjadi teladan orang banyak

  • Yu Yuyu
    Yu Yuyu Bulan Yang lalu

    HBD banggggg
    Semoga semoa yg d ingin kan ka jerome tercapai ka
    Semangat kuliahnya
    Makin sukses
    Pokok e seng apik apik wes ka
    Salam teko suroboyo
    WISH YOU ALL THE BEST
    CEPET LULUS KA
    OK KA MANTAPPUJIWAHHHH

  • Raira Official
    Raira Official Bulan Yang lalu

    Baru nonton video ini. Kamu keliatan seneng banget di video ini. Aku jadi ikutan seneng juga nontonnya. 😁😊

  • Elisa Minardi
    Elisa Minardi Bulan Yang lalu

    Happy Birthday❣️❣️🎈

  • Najwa Kirana
    Najwa Kirana Bulan Yang lalu

    Happy bertday kak jerome

  • Sulthon Ghanni
    Sulthon Ghanni Bulan Yang lalu

    Tumben opening nya kurang bersemangat

  • Bayu Rachmad irfani
    Bayu Rachmad irfani Bulan Yang lalu +1

    10:42-10:50,amin ka JeromeπŸ˜‡

  • Maria Angel
    Maria Angel Bulan Yang lalu +1

    Ada ko edwin. Lgsg pencet

  • Lirriza Diana
    Lirriza Diana Bulan Yang lalu +1

    udah lama nonton ini, pas nyari" lagi ada leo dong:v, baru ngeh

    • Lirriza Diana
      Lirriza Diana Bulan Yang lalu

      @fikriy Pmkt leonardo edwin

    • fikriy Pmkt
      fikriy Pmkt Bulan Yang lalu

      Leo apa namanya?
      Yg pernah collab k

  • Diah Sriles
    Diah Sriles Bulan Yang lalu

    Ada ko leo

  • Karina Dwi
    Karina Dwi Bulan Yang lalu

    Ciaaaa ada ko leo

  • Boris Tambun
    Boris Tambun 2 bulan yang lalu

    Pertama kali nonton chanel ini pas video karnaval yg di univ tokyo, kalo ga salah subsnya masih belasan ribu, ga nyangka skrng dah 1.5jt

  • Arrum Yoanita
    Arrum Yoanita 2 bulan yang lalu

    Ada leo!!

  • Mario Waruwu
    Mario Waruwu 2 bulan yang lalu +1

    Wadappp ada Leonardo Edwin

  • azzahra nur
    azzahra nur 2 bulan yang lalu

    Lah ada leo πŸ˜‚

  • Papirrus Animations
    Papirrus Animations 2 bulan yang lalu

    Mungkin karna lahirnya di hari pendidikan, kak Jerome bisa pinter

  • Samsiah S
    Samsiah S 2 bulan yang lalu

    おθͺ•η”Ÿζ—₯γŠγ‚γ§γ¨γ†γ”γ–γ„γΎγ—γŸ

  • Sierra Louiza
    Sierra Louiza 2 bulan yang lalu

    Jerome kok tambah ganteng aja ya makin tambah umur

  • Rinaldi Hari Hermawan
    Rinaldi Hari Hermawan 2 bulan yang lalu +1

    Menit 6:03 ada aku oi.. Wadaw2.. Mantap jiwa makasi banyak hbd @jeromepolin makasi chanel NM wkwkw.. Otw 5 juta subcriber

  • Bintang Abdilah
    Bintang Abdilah 2 bulan yang lalu

    perempuan semua donk

  • Farhan Kun
    Farhan Kun 2 bulan yang lalu +2

    Otanjoubi Omedetto Bang
    Btw tanggal lahir kita sama bang :v

  • Brey Gusthafo
    Brey Gusthafo 2 bulan yang lalu +186

    Ada leo di thumbnail auto nonton:v

  • SABIRA cennel shabira putri syarifah

    Kakak jerom vlog bareng kk tomo dong

  • Muhamad Zidane
    Muhamad Zidane 2 bulan yang lalu

    Mantap kak jerome semangat terus....!!!

  • Luna Lovegood
    Luna Lovegood 2 bulan yang lalu

    Happy birthday yg ke 81πŸ˜‚

  • kima jennie
    kima jennie 2 bulan yang lalu

    Lho jerome yg ultah kok aku yg terharu?!

  • galaxy_jira _seyo
    galaxy_jira _seyo 2 bulan yang lalu

    #2019dutayakultjeromepolingakjomblolagi

  • galaxy_jira _seyo
    galaxy_jira _seyo 2 bulan yang lalu

    #2019hilaljodohbuatjeromekelihatan

  • galaxy_jira _seyo
    galaxy_jira _seyo 2 bulan yang lalu

    #2019gakjomblolagi

  • galaxy_jira _seyo
    galaxy_jira _seyo 2 bulan yang lalu

    Cie cie cowok Taurus ♉
    Sama lho zodiaknya sama Hansol
    Wkwkwk

  • dewi ayu
    dewi ayu 2 bulan yang lalu +1

    Happy birthday bang jerom πŸ˜ŠπŸ’–πŸ’πŸ€‘πŸ’ž

  • Agus Suherna
    Agus Suherna 2 bulan yang lalu

    Hbd jerom sukses sllu. Wish u all best
    Maaf telat,,
    Terus menginspirasi

  • Hushiization
    Hushiization 2 bulan yang lalu +1

    Gua liat video ini dan komen cuman gegara liat ada si leo

  • Renata kgs
    Renata kgs 2 bulan yang lalu

    ❀

  • aileduo aliga
    aileduo aliga 2 bulan yang lalu +1

    Bang jerome menang banyak yah

  • Balqis Arifin
    Balqis Arifin 2 bulan yang lalu

    Jadi terhura aku;(

  • Ekas Indry
    Ekas Indry 2 bulan yang lalu

    Aku jatuh cinta

  • Maya Tri Suryani
    Maya Tri Suryani 3 bulan yang lalu

    Si tomo kok gk ngucapin 😭😭

  • Nasywa Athifah
    Nasywa Athifah 3 bulan yang lalu

    halo semuanya, tolong cek channel ini ya, tonton aja dulu video video nya, makasih :)

  • Mimaw nyan
    Mimaw nyan 3 bulan yang lalu

    tanjoubi omedatou kak jerome
    yah aku telat bat dah ucapinnya wkwkwk
    maaf yah...
    semoga di umur ke 21 ini,
    ka jerome tetep sehat
    lancar kuliahnya di jepang
    bisa ngejar cita cita ka jerome
    semoga cita cita ka jerome yang pingin jadi mentri pendidikan tercpai
    dan selalu MANTAPPU JIWAA ....
    amiiin...



    #maaftelatbangetngucapinnya #jarangbukayoutube #tanjoubiomedatou #pengenpasangemottapinggabisa

  • shabrina ayatusyifa
    shabrina ayatusyifa 3 bulan yang lalu

    Collab sm Leo dong bang wkwk

  • Cia Tumengkol
    Cia Tumengkol 3 bulan yang lalu

    おθͺ•η”Ÿζ—₯γŠγ‚γ§γ¨γ†

  • Felik Felik
    Felik Felik 3 bulan yang lalu

    Happy birthday, Jerome sukses dan sehat selalu. Stay MANTAPPI JIWA!!!!

  • Anis Azizah
    Anis Azizah 3 bulan yang lalu

    Semaoga sukses selalu kak.. Semangat trs ya

  • Anis Azizah
    Anis Azizah 3 bulan yang lalu

    Selamat ulang taun kak jero

  • Afif Al Sayid
    Afif Al Sayid 3 bulan yang lalu +1

    Dan terbukti subscribers kak jerome bnyak cweknyaaπŸ˜‚πŸ˜‚
    #MANTAPPUJIWAAAAA πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jeje Saputra
    Jeje Saputra 3 bulan yang lalu

    #SalamYakult

  • Penulis Belia
    Penulis Belia 3 bulan yang lalu

    ikutan senyum dong gue

  • Firmansyah paputungan
    Firmansyah paputungan 3 bulan yang lalu

    Kak jerome bikin konten tentang bahasa jepang dong

  • yudha pamungkas salam
    yudha pamungkas salam 3 bulan yang lalu

    selamat ya jerome nambah umur nya .. semangat selalu,semakin pintar anak mate-matika.. kumlaude ya... semoga cepet wanita idaman ya... jgn pacaran langsung nikah aja

  • Putri Reginac
    Putri Reginac 3 bulan yang lalu

    Salfok karena ada kak leonard edwin hehe

  • Budi Parikesit
    Budi Parikesit 3 bulan yang lalu +1

    Happy birthday kak jeromeee 😘😘 gbu wuatb, maaf telat poll πŸ˜‚πŸ˜‚

  • wina rizky
    wina rizky 3 bulan yang lalu +1

    happy birthday kak jeromi polin semoga sukses ya


    maaf telat ya kak jeromi polin
    mantappp jiwa

  • BTS army
    BTS army 3 bulan yang lalu

    HEPPY BIRTHDAY KAK JEROME MOGA PANJANG YOU ALL THE BEST
    MAFF KLO TELAT

  • salwa assyifatul
    salwa assyifatul 3 bulan yang lalu

    Edisi telat. Selamat Ulang Tahun future~. Semoga sukses terus kuliah nya, dan apapun yg diinginkan tercapai. Aamiin