MUKA ANAK GUE TERNYATA MIRIP SAMA..

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jun 2019
  • ***
    Instagram: raditya_dika
    Twitter: radityadika
    Facebook Fan Page: radityadikapages?ref=hl

Komentar • 3 094

  • David Ariyanto waremra
    David Ariyanto waremra 4 hari yang lalu

    Ngeri dikasih gendong ke orang😱

  • Komentar Bidan
    Komentar Bidan 7 hari yang lalu

    Cara menggendong Bayi :
    Siku penggendong di leher bayi, tangan kita cengkram pantat bayi. Tangan satunya memposisikan bayinya senyaman mungkin πŸ˜™πŸ˜—

  • Niku Azzukhruf
    Niku Azzukhruf Bulan Yang lalu

    Nice

  • Alvin Fau
    Alvin Fau Bulan Yang lalu

    Anak ini yg akan dengerin lagunya bang radit πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Anastasia Budiman
    Anastasia Budiman Bulan Yang lalu

    tuh kan bang bneran bang, gak usah nyanyi,, anak u ampe mau nangis,,... mending demi kebaikan anak u bang gk usah nyanyi lagi,, wkwkwkwkwk..........

  • Dunia Ata
    Dunia Ata Bulan Yang lalu

    Waaahhh dek Alya cantik banget. Nanti ajak ATA main sama adek Alya dong om. Main2 ke channel aku yah :)

  • Wanita Manja
    Wanita Manja 2 bulan yang lalu

    Sosok bapak mulai kelihatan

  • dewi otune
    dewi otune 2 bulan yang lalu

    :(btw edgar disini ganteng bat,. mau ih jadi calon istrinya edgar

  • wahyuni jafar
    wahyuni jafar 2 bulan yang lalu

    Salfok sama lagu pas bagian edgar yg gendong alea

  • frences ardini
    frences ardini 2 bulan yang lalu

    Miripp edgar wkwk

  • Felicia official
    Felicia official 2 bulan yang lalu

    Mirip sama...edgar

  • Devi Miura
    Devi Miura 2 bulan yang lalu

    Salfok sama lagu mardua holong nyaπŸ˜‚

  • Devi Miura
    Devi Miura 2 bulan yang lalu

    Salfok sama lagu mardua holong nyaπŸ˜‚

  • Aisyah Ftrsbrna
    Aisyah Ftrsbrna 2 bulan yang lalu

    Foto Covernya bikin ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Luthfiyah Sri
    Luthfiyah Sri 2 bulan yang lalu

    Aleaku sayangg

  • Gohan Setyawan
    Gohan Setyawan 2 bulan yang lalu

    Itu mirip adik adik lu kok bang

  • i'm so tired
    i'm so tired 2 bulan yang lalu

    mirip anak yg ngomong "iya sheyengggg"

  • Waed Prtm29
    Waed Prtm29 2 bulan yang lalu

    Kasih pandu dong gendong alea bang

  • Thomas Herdian
    Thomas Herdian 2 bulan yang lalu

    Kok mirip kayak bang Radit

  • hiya kontet
    hiya kontet 2 bulan yang lalu +1

    Ada yg merasa kebanyakan kalo udh lama bersuami istri mukanya rada sama sama (Β΄βŠ™Ο‰βŠ™`)!

  • Henrici simamora
    Henrici simamora 2 bulan yang lalu

    Bg, itu pas edgar gendong anak abg ada yg nyanyi lagu batak. Abg kapan nyanyi lagu batak?

  • Reinnisa Kania
    Reinnisa Kania 2 bulan yang lalu +1

    Kak.katanya kalo anak cwe mirip bapak nya cantik.kalo anak cwo mirip ibunya cakep

  • Ungel Ungel
    Ungel Ungel 2 bulan yang lalu

    Menit 0:48 Bg radit berusaha untuk tidak nampak pendekkk. . Wkwkwkwk

  • FIQHD Gaming
    FIQHD Gaming 2 bulan yang lalu +1

    03:22 bukankah menggoyangkan bayi umur segitu tidak baik. Kepala dia masih lunak, tidak boleh digoyang seperti itu

  • faishal muhammad syarif
    faishal muhammad syarif 3 bulan yang lalu

    Intro yg sangat to the poin sangat dari om radit hihihihh halo semuanya

  • Nelly Marissa
    Nelly Marissa 3 bulan yang lalu

    Om tanggal lahir baby berapa

  • Nadzir Fatih
    Nadzir Fatih 3 bulan yang lalu +3

    7:12 sayang... Ayo ngeden lagi

  • I KETUT SUPARTA
    I KETUT SUPARTA 3 bulan yang lalu

    Lucu banget sumpah kak anissa tambah cantik sama bang radit tambah cakep / ganteng

  • kopda gamer
    kopda gamer 3 bulan yang lalu

    Kak Radit bayi nya kok GK di bedong

  • Nanda official
    Nanda official 3 bulan yang lalu

    Ingga

  • Sek Hani
    Sek Hani 3 bulan yang lalu

    Bang radit dah gak laku yg laku anaknya

  • Yefiza Nahri Agustia
    Yefiza Nahri Agustia 3 bulan yang lalu

    Ehh ada edgarr
    Edgar ganteng bangett

  • wia arisha
    wia arisha 3 bulan yang lalu

    lebat rambutnya

  • mohammad perdiansyah
    mohammad perdiansyah 3 bulan yang lalu

    😍😍

  • tralalala trilili
    tralalala trilili 3 bulan yang lalu

    selamat ulang bulan :)

  • hafid alfinas
    hafid alfinas 3 bulan yang lalu +1

    mirip sama jesika iskandar

  • Josia pais
    Josia pais 3 bulan yang lalu

    bang perang makanan lagi dong (macem" indomie)

  • wafa qoh
    wafa qoh 3 bulan yang lalu

    Iihhh baru sadar selama ini kok ganteng sii


    Bang edgar :')

  • unicorn qisya qisya vlog
    unicorn qisya qisya vlog 3 bulan yang lalu

    Kak plissss turutin permintaan aku yang kali ini .bikin video keseharian alinea dong .video nya yang lama juga . plisss cepetan upload di youtube

  • Muhammad Guntur
    Muhammad Guntur 3 bulan yang lalu

    Sering sering update video bareng keluarga itu yg lbh seru

  • devhand __
    devhand __ 3 bulan yang lalu

    Lucu bgt anjir wkwkkw , ngeliatin ka Anisa Mulu lagi πŸ˜…

  • Asmara Dewi
    Asmara Dewi 3 bulan yang lalu

    Sehat trus yach buat baby nya.. Semoga di murah kan rezeki nya amin

  • Firas Al
    Firas Al 3 bulan yang lalu

    Mirip chandra putra negara

  • bear Po
    bear Po 3 bulan yang lalu

    muka alea yang di thumbnail mirip si tukang galon

  • abu bakar Syamsuddin
    abu bakar Syamsuddin 3 bulan yang lalu

    mirip tetangga .

  • triana martya
    triana martya 3 bulan yang lalu +2

    Mungkin dulu Annisa waktu hamil Kesel mulu bawaannya liat bang radit πŸ˜‚ jd mirip bang radit

  • irvan kusuma
    irvan kusuma 3 bulan yang lalu

    mirip edgar wkwkwk


    ????

  • Au. L
    Au. L 3 bulan yang lalu

    Mirip sama edgar πŸ˜‚

  • Melli Fitriani
    Melli Fitriani 3 bulan yang lalu

    Bang radit takut banget alinea salah posisi,, padahal kak nissa santai ajha,, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ketahuan kak radit sayang banget alinea,, sehat terus sekeluarga bang radit

    • Nur Hasna
      Nur Hasna 3 bulan yang lalu

      Alea bukan alinea

  • Fitri Puspa Nurlistiana
    Fitri Puspa Nurlistiana 3 bulan yang lalu

    Edgar banget gasiiihh

  • WD DS
    WD DS 3 bulan yang lalu

    Sejak kapan bang Radit ngasih judul+thumbnailnya bgt? Diajarin siapa bang ?

  • rizal suju
    rizal suju 3 bulan yang lalu

    Cantik banget,,,

  • may umay
    may umay 3 bulan yang lalu

    Cantiikk nyaa

  • Satrio Agi Nugroho
    Satrio Agi Nugroho 3 bulan yang lalu

    Mirip Pandu

  • Muhammad Nurwahid
    Muhammad Nurwahid 3 bulan yang lalu

    Mirip Ohang

  • RR Channel
    RR Channel 3 bulan yang lalu

    Mirip Aafiyah, anak dari datok Citi

  • Sinta Romanti
    Sinta Romanti 3 bulan yang lalu

    Ka annisa emang lebih cantik gemuk gitu 😘😘😍

  • Umay Art27
    Umay Art27 3 bulan yang lalu

    Kok mirip gw, apa jgn"itu anak gw bang wkwkwkw πŸ˜…πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • Green Umbrella
    Green Umbrella 3 bulan yang lalu

    Padahal ntar kalo koas stase anak bakal gedong bayi baru lahir... huahuahua

  • Hedi Hidayat
    Hedi Hidayat 3 bulan yang lalu

    Diciumin aja bang tanda sayang