BOTAKIN WILDAN! Detik-Detik 15 Juta Subscriber! ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ Kami Kembali.

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Jun 2019
  • Contact business : +6285716990012 (Riri)
    Subscribe RUMAH RICIS
    idclips.com/channel/UCNrN1jrDHKE4lCD-BKa9pog
    @riaricis1795
    instagram.com/riaricis1795
    @ricisofficial_ytb
    instagram.com/ricisofficial_ytb
    HIJAB BY @ricisbykhayra
    instagram.com/ricisbykhayra
  • HiburanHiburan

Komentar • 10 775

  • Rumah Ricis
    Rumah Ricis Bulan Yang lalu +20063

    trimakasih utk 15 jt subs๐Ÿ”ฅ๐Ÿ“€

    • Safira Suhar
      Safira Suhar 20 hari yang lalu

      Sama2 kak ricis

    • cicimokodompis
      cicimokodompis Bulan Yang lalu

      Selamat kak ricis๐Ÿค— semangat terus yah๐Ÿค—๐Ÿ˜˜

    • Aniss hdy_
      Aniss hdy_ Bulan Yang lalu

      Umi iciss

    • Kamilia M.P Kafa
      Kamilia M.P Kafa Bulan Yang lalu

      @Aniss hdy_ umi?

    • Aniss hdy_
      Aniss hdy_ Bulan Yang lalu

      Congrats ya umi๐Ÿ˜semoga lebih semangat lagi ngevlognya

  • jimin sugav
    jimin sugav Jam Yang lalu

    dia nyanyi the whole new world, my fav song ๐Ÿ˜‚๐Ÿ’•

  • Lexy lexy
    Lexy lexy 4 jam yang lalu +1

    Lucu senyum nya wildan

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 5 jam yang lalu

    Certain Asal usul panggil ummi dong Sama ka ricis

  • Kavita Dewi
    Kavita Dewi 6 jam yang lalu +1

    Fans Wildan ๐Ÿ˜

  • Rix Ken
    Rix Ken Hari Yang lalu

    BOTAKIN WILDAN! Detik-Detik 15 Juta Subscriber! ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ Kami Kembali.
    BOTAKIN WILDAN!
    BOTAKIN WILDAN!

  • Kintan Aja
    Kintan Aja Hari Yang lalu

    2.06 "Joko Santoso" nama pak guru matematika guaa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Imara Sekar
    Imara Sekar Hari Yang lalu

    Kak,ricis,aku,mau,gabung,dong,ditim,kak,ricis

  • Ekaseptiasari 354
    Ekaseptiasari 354 Hari Yang lalu +1

    Assalamuallaikum...buat tim rumah ricis,,aku merasa terhibur bgt ,rame bgt krn aku serang msh kerja di singapor terkadang merasa kesepian setelah lihat video tim rumah ricis ngerasa terhibur bgt..smg semuanya sll sehat dan tambah sukses,sll dijaga ibadah dan kesehatnnya ya..Good Luck for @tim rumah ricis๐Ÿค—

  • novia surya rahmawati
    novia surya rahmawati Hari Yang lalu

    Pantesan bang wildan banyak fans, apal banyak hadits,cakep lg ๐Ÿ˜‚

  • Andika MrsO
    Andika MrsO Hari Yang lalu

    Umi kalo takjub tuh subhanallah bukan mashallah, kalo mashallah tuh klo liat suatu yg tak pantas

    • Andika MrsO
      Andika MrsO 20 jam yang lalu

      @Dwi Yulianto seatrch deh di google

    • Dwi Yulianto
      Dwi Yulianto 20 jam yang lalu

      Kebalik babang... masyaallah itu yg bagus2..

  • heru fahrudin
    heru fahrudin 2 hari yang lalu

    kaloudah 16 juta subscriber lompat ke kolam renang dari latay 2

  • Humaira Sani
    Humaira Sani 2 hari yang lalu

    Recehhhhhh amattt ya allahhhhh ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Lubsy Tizani
    Lubsy Tizani 2 hari yang lalu +1

    Kak Wildan tuh calon imam yg baik bagi calon istrinya.. MasyaAlloh kak wildn๐Ÿ˜„๐Ÿค—๐Ÿ˜˜

  • Andini Putri
    Andini Putri 2 hari yang lalu +1

    Kak Rio mirip pak ustadz Maulana sumpah beneran mirip๐Ÿ™‚

  • Sagita Aulia Pasya
    Sagita Aulia Pasya 3 hari yang lalu

    Orangยฒ mah potong pita,kalo penghuni rumah Ricis potong rambut wkwkk

  • anindia fun'n play
    anindia fun'n play 3 hari yang lalu

    Selamat kak ricis lebih semangat lagi ya pasti kita doa in โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’™๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’๐Ÿ’ž๐Ÿ’Ÿโฃ๏ธ๐Ÿ’—

  • Rerejita imnida
    Rerejita imnida 3 hari yang lalu

    Bang wildan ngomong "kaya istrinya Alffy rev" auto puter ulang takut salah denger, eh ternyata bener ๐Ÿ˜‚

  • Etik Ayu
    Etik Ayu 4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ngakakk

  • Luthfi Nu Amoorea
    Luthfi Nu Amoorea 4 hari yang lalu

    love kak icis cantik dan ceria, sukses terus y kk

  • Aldino hakim
    Aldino hakim 4 hari yang lalu

    Kak botakin sampe mengkilat

  • Intan Puji Untari
    Intan Puji Untari 4 hari yang lalu

    Jailangkung jaelani auto ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 5 hari yang lalu

    Aku beli kuota unli youtube cuma buat nnton vlog ka icis๐Ÿ˜Š๐Ÿคฃ

  • sssong_ cherry
    sssong_ cherry 5 hari yang lalu +2

    MasyaAllah wildan :"))) Aku jatuh hati

  • Azizah Icha
    Azizah Icha 5 hari yang lalu

    Semoga bulan ini kak ricis mndpatkan 16jt SUBSCRIBE amin....

  • alissa risky ananda
    alissa risky ananda 5 hari yang lalu

    Kak ricis nama instagam kakak apa

  • Nur Rohmah
    Nur Rohmah 5 hari yang lalu

    Jadi manis baattt๐Ÿ˜

  • Bandung Juara
    Bandung Juara 5 hari yang lalu

    Sukses slalu ea rcis

  • Siti Ma'rufah
    Siti Ma'rufah 5 hari yang lalu

    Pengen bergabung.. tapi gc punya kemampuan apa"๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… sekolah aja hanya sampek SD wkwkkwk

  • Itsay_____
    Itsay_____ 6 hari yang lalu +3

    Alhamdulillah tim kak icis banyak banget quotes bermanfaat dan berfaedahhh makasih kak jadi lebih bersyukur

  • Jumliana Hattab
    Jumliana Hattab 6 hari yang lalu +1

    Kk Wildan Keren Bgett๐Ÿ’œ

  • Amelia ameliaarmy
    Amelia ameliaarmy 6 hari yang lalu +2

    16:38 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nur Safira
    Nur Safira 6 hari yang lalu +5

    Masya Allah.....
    Kak Wildan ganteng ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Lebih gans lagi di potong rambut nya,dan pintar juga agama nya
    Hadist nya itu loh bagus banget suara nya jadi adem hati

  • Mulyana Mulyana
    Mulyana Mulyana 6 hari yang lalu

    Selamat ya kak Ricis mencapai 15jt Subs.
    Sukses terus ya kak .

  • Lita Alisya
    Lita Alisya 6 hari yang lalu

    Bang wildan kalo ketawa suka ngajak ketawa juga yah ๐Ÿ˜‚, dasar bang wildn๐Ÿ˜Š.

  • Nepal Nurkarmila
    Nepal Nurkarmila 6 hari yang lalu +1

    ka wildaaan๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Rizky Maulana
    Rizky Maulana 6 hari yang lalu +2

    Switernya bang Rio logo NESC-IND

  • Untung Mulya
    Untung Mulya 6 hari yang lalu

    Bagus sekalih

  • Terry T,Z,P
    Terry T,Z,P 6 hari yang lalu

    selamat ya kk ricis

  • asyffa hawa
    asyffa hawa 7 hari yang lalu

    sama2 kk ricis

  • Afdal Darajat
    Afdal Darajat 7 hari yang lalu

    Suka banget liat team ricis.
    Ngakak banget liat team ricis kalau ngumpul bareng.

  • Afdal Darajat
    Afdal Darajat 7 hari yang lalu

    Suka banget ama ketawax kak wildan

  • Arin Ramadhanty Alfaizah
    Arin Ramadhanty Alfaizah 7 hari yang lalu +5

    12:08 detikยฒ kak wildan mau di botakkin ๐Ÿ˜…

  • Arin Ramadhanty Alfaizah
    Arin Ramadhanty Alfaizah 7 hari yang lalu +1

    08:06 "umi itu orangnya terlalu baik, saking baik nya jadi orang banyak yang manfaatin umi " -kak wildan

  • Arin Ramadhanty Alfaizah
    Arin Ramadhanty Alfaizah 7 hari yang lalu +1

    07:48 kak rio bersin kak icis kaget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • wahyu chandra
    wahyu chandra 7 hari yang lalu

    ya ampun kak wildan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Bulan Purnama
    Bulan Purnama 7 hari yang lalu

    selamat yak kak ricis 15 jt sub

  • Kera Sakti Indonesia
    Kera Sakti Indonesia 7 hari yang lalu

    Wow

  • Puspita Dwi
    Puspita Dwi 7 hari yang lalu

    Kak Wildan jdi dora

  • Fitri Siloinyanan
    Fitri Siloinyanan 7 hari yang lalu

    Kk ricis rumah ya dimana aku mau tau plis

  • Mona Permatasari
    Mona Permatasari 7 hari yang lalu +4

    Bang wildan lucu bnget ketawa nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • auliacahya azzahraa azzahraa
    auliacahya azzahraa azzahraa 7 hari yang lalu +1

    umii aku salfok sama hape nya boim dong mi๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ gegara nyala wkwkwk

  • Nathan Tanzil
    Nathan Tanzil 8 hari yang lalu

    Kak ricis bikin konten hror dong

  • Sinta Dewi Anjanie
    Sinta Dewi Anjanie 8 hari yang lalu

    Selamat ka icis

  • Parlindungan simanungkalit
    Parlindungan simanungkalit 8 hari yang lalu

    selamat ka

  • Siska Aprilia24
    Siska Aprilia24 8 hari yang lalu

    15:54 ngakak so hard

  • Siska Aprilia24
    Siska Aprilia24 8 hari yang lalu

    14.30 kayak dora๐Ÿ˜‚

  • Juman Tini
    Juman Tini 8 hari yang lalu +1

    tim ricis baik baik banget ye, kalau ngumpul sama mereka bawakan seneng terus , semoga tetap selalu jaya. aamiin

  • alda huri
    alda huri 8 hari yang lalu

    Aku pengen kak icis jadi editor gitu ๐Ÿ˜Ÿ

  • Quinsha zafira
    Quinsha zafira 8 hari yang lalu

    Setiap pulang sekolah, bangun tidur selalu nonton ricis official,rumah ricis,ricis tv dan mermaid ricis.suka ketawa dengan lawakan aryesh,rio dan vazo dan surat surat wildan yang dibawanya i love kak ricis dan tim ricis

  • Kyah kyhtutorial
    Kyah kyhtutorial 8 hari yang lalu +1

    Masya Allah Kak Wildan Baik Banget Bukan Saja Baik Tapi Agamanya Kuat...Apalagi Dia Nyebarin Hadistยฒ Nabi.Dan Barangsiapa Yang Nyebarin Kebaikan Sesungguhnya Allah Akan Membalasnya Dengan Kebaikan Pula

  • Rima Wahyuti21
    Rima Wahyuti21 8 hari yang lalu +2

    Ademm banget dah denger suara ketawa nya kak wildan ๐Ÿ˜‚

  • Desi Deriah
    Desi Deriah 8 hari yang lalu

    Aku mau jadi tim ricis

  • Hanna Prameswari
    Hanna Prameswari 8 hari yang lalu

    Kak ICIS lucu deh

  • Naziva Des
    Naziva Des 9 hari yang lalu

    Bang Wildan plisss ketwa jgn bikin aku ngakak trs wkwk๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Naziva Des
    Naziva Des 9 hari yang lalu +1

    Iya bener kata ka Rio aku terhibur nih nonton ini wkwk jd ketagihan nonton vlog ka icis smpe diomelin emak wkwk

    • Naziva Des
      Naziva Des 9 hari yang lalu

      Gra2 maen hp trs wgwg

  • Alkantara Muliadi
    Alkantara Muliadi 9 hari yang lalu +4

    Masya Alloh mantull Wildan ngajinya bikin ati jd adem,,,hebbat
    Selamat buat 15jt nya ricis

  • Fajar Novisa
    Fajar Novisa 9 hari yang lalu

    Kak ricis cantik

  • Fajar Novisa
    Fajar Novisa 9 hari yang lalu

    Selamat

  • Arief Wahyudi
    Arief Wahyudi 9 hari yang lalu +1

    Sama sama ka ricis

  • Almira Keysha
    Almira Keysha 9 hari yang lalu

    Kak ricis semangat ya aplod vidio nya dan kak ogund kak Wildan kak jae kak boim kak Ella kak Rio semangat ya dan Kongres kak ricis

  • Zahrotusyita Semeru
    Zahrotusyita Semeru 9 hari yang lalu

    Klo ganteng mah tetep aje ganteng walaupun botak

  • yulia warda
    yulia warda 9 hari yang lalu +1

    Semoga suscriber nyah nambah amin๐Ÿ˜

  • Adetya Agustin
    Adetya Agustin 9 hari yang lalu

    Umii sekarang udah otw 16jt subs looo๐Ÿ˜‚ ikut seneng ๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Sumber rejo
    Sumber rejo 9 hari yang lalu +1

    Semoga 15 juta ini bisa menjadi berkahya kak icis

  • Sumber rejo
    Sumber rejo 9 hari yang lalu

    Kak icis kak icis baik banget sih aku liatin dari pertama aku nonton fidio kak icis yang suka like ya....

  • Adelia Putry
    Adelia Putry 9 hari yang lalu

    Siapa disini yg ngefans banget sama ria ricis wildan dan rio

  • Ira Oppo
    Ira Oppo 9 hari yang lalu

    Selalu adem liat vidio umi icis,selalu ada pesan,kesan ,suka ketawa sendiri,pesan nya nyadarin diri aku hehe.semangat umi icis๐Ÿ’œ

  • Ade Lia
    Ade Lia 9 hari yang lalu

    Ngakak ka ricis nonton video yg terakhir ๐Ÿ˜

  • Ratna sari R
    Ratna sari R 9 hari yang lalu

    Aku lagi galau terus tonton blog kak Ricis jadi nggak galau lagi kak jadi ngakak deh hehehehehe

  • Ai Hidayanti
    Ai Hidayanti 9 hari yang lalu

    Ka wildan maasyaallah banget ๐Ÿ˜„

  • Dilla Marcelyana
    Dilla Marcelyana 9 hari yang lalu +8

    Sumpah ya ngakak bet dah pas lagi kak wildan di potong rambut nya apa lagi pas dibuka saringannya ngakak bet kaya cewek ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Sukses trus untuk kak ricis dan tim nya

  • Echa nafrisa Kamila
    Echa nafrisa Kamila 10 hari yang lalu

    Bikin chanel jalan" ricis donkk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Asifatun Hidayah
    Asifatun Hidayah 10 hari yang lalu

    Baang wildan๐Ÿ˜ป

  • Evirahma Rahma
    Evirahma Rahma 10 hari yang lalu +1

    Kak wildan lucu bgt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ama Nah
    Ama Nah 10 hari yang lalu +8

    Subhanallah ๐Ÿ˜ถ bng wildan ngajinya bikin ati adeemmmmnmmm bgt ya allah ๐Ÿ˜˜

  • Amelia Rezky
    Amelia Rezky 10 hari yang lalu

    Tanggal 15 Juni di tayangkan pas banget dengan 15jt subscribe

  • Hja_amina Hj abdul latip
    Hja_amina Hj abdul latip 10 hari yang lalu +1

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Ai Nurhayati
    Ai Nurhayati 10 hari yang lalu

    Ka bikin konten sama ibel lagi dong

  • R. Siti Rachmiati
    R. Siti Rachmiati 10 hari yang lalu

    Yessssss tidak tutub cenel

  • Nouval Daffa
    Nouval Daffa 10 hari yang lalu +1

    Mantap ustadz wildan

  • jejak kota Palangkaraya
    jejak kota Palangkaraya 10 hari yang lalu

    Selamat ya kk ria ricis

  • Mazaya channel
    Mazaya channel 10 hari yang lalu +1

    Kak wildan lbh ganteng pas rambutnya nggk panjang

  • Mulyani Collection
    Mulyani Collection 10 hari yang lalu

    plis jawap

  • Mulyani Collection
    Mulyani Collection 10 hari yang lalu

    karicis rumah nya dimana

  • Mulyani Collection
    Mulyani Collection 10 hari yang lalu

    selamat ka ria ricis

  • Irma Biga
    Irma Biga 10 hari yang lalu

    Bang wildan terus semangat ya dakwanya......

  • Suci Ramahdani
    Suci Ramahdani 10 hari yang lalu

    Umur wildan berapa sihh

  • Vina Sari
    Vina Sari 10 hari yang lalu +5

    Orang ganteng mao di apaiin ge tetep ganteng๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • Vina Sari
    Vina Sari 10 hari yang lalu +36

    Ketawanya ka wildan khas banget beda sama yang lain๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ