BOTAKIN WILDAN! Detik-Detik 15 Juta Subscriber! πŸ”₯πŸ‡²πŸ‡¨ Kami Kembali.

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Jun 2019
  • Buat #TheRicis yang mau tau lebih soal ricis, install ini sekarang
    www.smarturl.it/riaricis
    Contact business : +6285716990012 (Riri)
    Subscribe RUMAH RICIS
    idclips.com/channel/UCNrN1jrDHKE4lCD-BKa9pog
    @riaricis1795
    riaricis1795
    @ricisofficial_ytb
    ricisofficial_ytb
    HIJAB BY @ricisbykhayra
    ricisbykhayra
  • HiburanHiburan

Komentar • 10 914

  • Rumah Ricis
    Rumah Ricis 5 bulan yang lalu +20829

    trimakasih utk 15 jt subsπŸ”₯πŸ“€

  • udin yusuf
    udin yusuf 21 jam yang lalu

    Trus sekarang kemana tim ricis semuanya kok tinggal 8

  • Haura syahla Ashifa
    Haura syahla Ashifa 2 hari yang lalu

    Karici

  • Nadia Rachmawati
    Nadia Rachmawati 4 hari yang lalu

    Bang wildan meskipun rambutnya sudah berubah tapi hatinya tetap ya seperti dulu

  • Rohmah
    Rohmah 6 hari yang lalu

    Cisssss mungkin ga si menit 15:00 ucapan itu do'a..
    Ak si selalu percaya berucaplah yang baik2 karena akan menjadi doa. Aamiin

  • Mulya Oktaviani
    Mulya Oktaviani 7 hari yang lalu

    jae😍

  • Lisanati Suhariyanto
    Lisanati Suhariyanto 10 hari yang lalu +7

    Wildan "Kita dipisahkan oleh Maut"
    Icis "Aamiin",
    yang aminin cuma icis,
    kejadian bener dahhhhhhhhhhh

  • siti nurhamidah
    siti nurhamidah 12 hari yang lalu

    Bang wildan suaranya mirip dillan πŸ˜πŸ˜‚

  • Ayu Lestari
    Ayu Lestari 12 hari yang lalu

    Semangat kk ricis kk ricis lucu banget.......

  • Pangin Manto
    Pangin Manto 13 hari yang lalu +1

    Aku suka ketawanya bang wildan lucu bangetπŸ’–πŸ’–

  • Pangin Manto
    Pangin Manto 13 hari yang lalu

    Aku suka ketawanya bang wildan lucu bangetπŸ’–πŸ’–

  • Lia Sama Mas Abid
    Lia Sama Mas Abid 13 hari yang lalu

    Alhamdulillah Semoga Mencapai 20 Juta Subscribers

  • Lia Sama Mas Abid
    Lia Sama Mas Abid 13 hari yang lalu

    Akun IDclips Yang Terhormat Karena Laptop Saya Gak Bawa Dia Gak Tau Jam Brp Kejadian Pukul 14.45 WIB Plis Ada Laptopnya

  • muhad ashraff
    muhad ashraff 13 hari yang lalu

    Saya nk jadi team ricis boleh , dri mlysia

  • Alan A
    Alan A 14 hari yang lalu

    Bang Wildan sopan banget
    Kagum sama bang Wildan

  • razita safura
    razita safura 14 hari yang lalu

    Wah selamat ya kakak ricis yang sangat cantik pokonya yutuber paling debes

  • razita safura
    razita safura 14 hari yang lalu

    Selamat kakak ricis 😍

  • Eva Mpah
    Eva Mpah 14 hari yang lalu +1

    kok wildan mirip dilan ya pas di potong rambutnya, ada yg sependapat????

  • one riswandy
    one riswandy 15 hari yang lalu

    Ketawa ny wildan bkin gw ikut ktawa gelii🀣

  • Eri Kusnanto
    Eri Kusnanto 16 hari yang lalu

    Rio dimana?

  • Bapak Acep
    Bapak Acep 17 hari yang lalu

    Kak Wildan pinter agama

  • Bapak Acep
    Bapak Acep 17 hari yang lalu

    Halo kak ricis

  • rida kurnia
    rida kurnia 17 hari yang lalu

    Masyaallah buat the ricis πŸ‘πŸ‘ succes terus untuk berkarya

  • Lita Nur_4_
    Lita Nur_4_ 17 hari yang lalu

    Selamat ya kak ricis semoga Subscribe nya menambah lagi dan makin soleh makin cantik,segalanya dehπŸ˜šβ€πŸ’œ

  • Yayuk Widiawati
    Yayuk Widiawati 17 hari yang lalu

    ricis selamat nya ricis

  • Angelly.L Official
    Angelly.L Official 18 hari yang lalu +1

    🌱🍯🌱🌱🍯🌱🐝🌱
    🌱🍯🌱🌱🍯🌱🌱🌱
    🌱🍯🍯🍯🍯🌱🍯🌱
    🌱🍯🌱🌱🍯🌱🍯🌱
    🌱🍯🌱🌱🍯🌱🍯🌱
    🌼🌱 Hi guyss! 🌱🌼

  • Imas Puspita
    Imas Puspita 18 hari yang lalu

    Kak buat chanel baru dong chanelnya rw ricis wildan😚😚😚

  • nk mpit
    nk mpit 20 hari yang lalu +1

    KK Wildan pinter banget soal agama😍😍 cocok banget SMA kk ricis

  • Mai Mainah
    Mai Mainah 21 hari yang lalu

    hahahaha kayak cewek 🀣🀣🀣

  • fitri D'wicis
    fitri D'wicis 23 hari yang lalu +1

    Di vdeo ini tinggal wilcis,dan semoga do'a wildan yg ketiga di kabulkan buat wilcis,dan tim yg skrg berthan semoga lillahita'allah,,Aamiin
    Komen24oktober2019

  • Murni Yetti
    Murni Yetti 27 hari yang lalu

    Kasihan kak Wildan di botakin sama tim

  • Salma Wati
    Salma Wati 27 hari yang lalu +1

    Maa sya Allah ...
    Wildan hadistnya sungguh menjadi motivasi buat kita semua... Semoga kita selalu mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan...Aamiin...

  • GACHA LIFE BY AD
    GACHA LIFE BY AD Bulan Yang lalu

    Kalo ria ricis botak baru mantap

  • budi prasetyo
    budi prasetyo Bulan Yang lalu

    Gw dh subcribe dr pas 6ratus rebuan subciber:))

  • Revina Rizky
    Revina Rizky Bulan Yang lalu +15

    Lebih suka rambut bang wildan yang dulu ap yang sekarang
    Dulu: komen
    Sekarang : like

  • mhmmd alirahman
    mhmmd alirahman Bulan Yang lalu +1

    Kak ricis rumah kak di mana saya baru suacriber ternyata vlog nya seruh sama kayak keluarga gen

  • Alexa Rinjani
    Alexa Rinjani Bulan Yang lalu

    Sllu ktawa liat vlog kak ricis

  • Frizka Putri widyanti
    Frizka Putri widyanti Bulan Yang lalu +2

    WILDAN ❀️ RICIS

  • Frizka Putri widyanti
    Frizka Putri widyanti Bulan Yang lalu

    RICIS ❀️ WILDAN

  • Rohani 1812
    Rohani 1812 Bulan Yang lalu

    Selalu senyum ya kk Ricis Official semoga cepet dpt calon imam yg baikh dan solehah

  • Arif Wijiatmoko
    Arif Wijiatmoko Bulan Yang lalu

    Kalo wildan di gunting rambut nya malah cakep dari pada gak di potong

  • duan sanchez
    duan sanchez Bulan Yang lalu

    selamatnya kak semoga sehat selalu amiin

  • Fans Artis
    Fans Artis Bulan Yang lalu

    Skrang 17,1 jt umi ricis

  • Aan Andriansyah
    Aan Andriansyah Bulan Yang lalu

    Semuga kak ricis sehat selalu panjang umur nya dan makin banya reziki nya dan tim nya sehat selalu dan kak ricis sehat selalu

  • Aan Andriansyah
    Aan Andriansyah Bulan Yang lalu

    Kak ricis lucu dan cantik bagus vidio nya

  • Aan Andriansyah
    Aan Andriansyah Bulan Yang lalu

    Kak ricis cantik

  • Anisa Silviani
    Anisa Silviani Bulan Yang lalu

    Kapan meet and greet ke garut

  • Gisella _gamers
    Gisella _gamers Bulan Yang lalu

    Kangen suasana kayak dulu team ricis sekarang berkurang :')

  • salsa gacha
    salsa gacha Bulan Yang lalu

    Bang wildan lucu banget

  • Lulu Aurel
    Lulu Aurel Bulan Yang lalu

    ❀️❀️Bang wildhan

  • Asrah_025# R
    Asrah_025# R Bulan Yang lalu

    Hai ka ricis

  • Fhina Fhina
    Fhina Fhina Bulan Yang lalu

    Sama sama kak ricis yang cantik 😘

  • Siti Maslikah
    Siti Maslikah Bulan Yang lalu

    Mau di model gimanapun,bang wildan tetep ganteng😊😊😊

  • Vika Ristiyani
    Vika Ristiyani Bulan Yang lalu

    Ya ampuunnn lucuuui πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dewi RJ
    Dewi RJ Bulan Yang lalu

    Semoga ka wildan masih menghafal al quran ya biar kita selalu di kasih pesan pesan sama kawildan

  • Novi Ansyah
    Novi Ansyah Bulan Yang lalu

    Kak ricis minta lol dong sama squisy

  • Evi Ana
    Evi Ana Bulan Yang lalu

    Sampe 3 kli putr gw.lucu sma rambt kk wildanπŸ˜‚πŸ˜‚

  • ervina lim
    ervina lim Bulan Yang lalu

    Lop you icis semangat terus ya semoga bisa sampai 1.000.000.000

  • taa lig
    taa lig Bulan Yang lalu

    Kak jaeeeπŸ’•πŸ’–

  • Anisa Madiun
    Anisa Madiun Bulan Yang lalu

    Rambutnya kak wildan lucu 🀣🀣