ISTRI HAMIL! πŸ‘Ά

Bagikan
Sematkan

Komentar • 4 972

  • Dewi Kusumawati
    Dewi Kusumawati 15 jam yang lalu

    lucu" bahagia liat bumil ngantuk berat

  • Madani Saputri
    Madani Saputri 3 hari yang lalu

    Bang radit cincinnya mana???

  • Brb Chan
    Brb Chan 7 hari yang lalu

    salah aku yg hamilin kamu wkwk

  • apri walker
    apri walker 7 hari yang lalu

    gw malah fokus ke bagian bang radit ngelawak soal nama bayinya...

  • Muti'ah Al-Idrus
    Muti'ah Al-Idrus 8 hari yang lalu

    *Mungkin kalo duitnya banyak, bayinya akan kita kasi nama *adsense* haha* πŸ˜‘

  • Muti'ah Al-Idrus
    Muti'ah Al-Idrus 8 hari yang lalu

    Kereta bayi 3M guuuys... Pinjem ke bang atta aja om nanti πŸ˜‚ Dia baek kok, pasti mau minjemin

  • Muti'ah Al-Idrus
    Muti'ah Al-Idrus 8 hari yang lalu

    Misi om, numpang lewat

  • hitam gelap
    hitam gelap 8 hari yang lalu

    Bantulah keluarga kami πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Fariz Ihsan Ramadhan
    Fariz Ihsan Ramadhan 8 hari yang lalu

    MAU DONG MAIN BARENG MONSTER HUNTER NYA HAHAHA

  • Berry Tanjung
    Berry Tanjung 10 hari yang lalu

    Anaknya Radit kalo saya lihat...Laki-Laki :D

  • Rozwa Zhavira
    Rozwa Zhavira 11 hari yang lalu

    Bayi nya menyambut Asian Games🀣

  • FTRV
    FTRV 14 hari yang lalu +4

    Seberapa greget loe?
    Kmrin temen gua nikah..
    Gua yg hamilin!!
    OHHHH!!!!

  • Mawar Yuli Yanti
    Mawar Yuli Yanti 14 hari yang lalu

    ngakak banget dong gue wkwk

  • Andrekurniawan 12
    Andrekurniawan 12 15 hari yang lalu

    Selamat bang 😎😊

  • Straight8
    Straight8 16 hari yang lalu

    Seukeut oge mang radit ..
    Tajem juga lo
    Ahh so ur knife is sharp πŸ˜‚

  • McStar 81
    McStar 81 17 hari yang lalu

    Bang entar anak ny mao diajak ngeyoutub gak

  • Dwi Rara Permata sari
    Dwi Rara Permata sari 17 hari yang lalu

    Annisa banyak amit2 selama deket2 bang dika hahahaa

  • Lenny Magdalena
    Lenny Magdalena 18 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍

  • Dimas Shadow
    Dimas Shadow 19 hari yang lalu

    CONGRATS ya Bang Raditya Dika Dan Kak Nisa…. Lucu nih sekarang ada Teman Vlog Seumur Hidup… Amin.. jadi lebih berwarna bang... besok klo si Kecil Juga Udah Lahir Pasti Lebih Seru nih VLOG nya… Seru juga nih jadi pengen bikin yang Gini sama istri… Simple Tapi asik Seruuu… Pokonya Sekali Lagi SelamaT bang... Semoga Bayi dan Ibu semua sehatdan lancer hingga melahirkan…

  • muragil tri
    muragil tri 19 hari yang lalu

    Waahh materi nya banyak nih buat standup wkwkek

  • Zakiyyah Uyun
    Zakiyyah Uyun 19 hari yang lalu

    Siap bang

  • Patricia Maria
    Patricia Maria 19 hari yang lalu

    Congrats yaa kak anissa n bang radit. Sehat trs buat ibu dan calon anakny

  • Syahniel Dieva
    Syahniel Dieva 20 hari yang lalu

    Apa bener ka anisa azizah udh hamil wah selamat ya

  • Sweet Pea
    Sweet Pea 20 hari yang lalu +2

    beda 2mgg sama dakuuuuuuu

  • Sweet Pea
    Sweet Pea 20 hari yang lalu +1

    selamattttttttttt Dika tokcerrrr jugaaaaa ...

  • Desy Kufita R
    Desy Kufita R 20 hari yang lalu

    Radit: "salah aku yang menghamili kamu"
    Hahahaha πŸ˜‚
    Haduh, cowok selalu salah πŸ˜‚

  • Majed Majed1812
    Majed Majed1812 20 hari yang lalu

    hrs banyak istrhat dan jgn takut makan ap yg anisa pengen mkn biyar beby nya sht trs

  • Vilawati Sampit
    Vilawati Sampit 20 hari yang lalu

    Kbr baik ya gpp lah orang tauuu.

  • Budi Bawor
    Budi Bawor 20 hari yang lalu

    Ka anisa kebalikan dr q waktu blom hamil q mudah banget tertidur tp begitu hamil susah bgt walau ngantuk ttp ja ga bisa dgn mudahnya tidur

  • Indah Ningrum
    Indah Ningrum 20 hari yang lalu

    Dislike ny banyak bget,
    Wong ksh kabar baik kog di dislike y.gk th deh yg mereka pikirkanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ketawa aja lihat kak radit

  • Agung Nugraha
    Agung Nugraha 21 hari yang lalu

    Wah bang Dika kena kanker prostat dong, hasil testnya 2 garis

  • Zain Wijaya
    Zain Wijaya 21 hari yang lalu +1

    Selamat ya mas radit mudah2 selamat isterinya mas

  • Hakema Ema
    Hakema Ema 21 hari yang lalu

    Seneng aku ngeliat nya lucu mas radit

  • elisa ajah
    elisa ajah 21 hari yang lalu

    Mudah-mudahan sing lungsur langsar...aamiin.

  • Poppy Rizza Ameliana
    Poppy Rizza Ameliana 21 hari yang lalu

    Selamat

  • Salgha Riana
    Salgha Riana 21 hari yang lalu

    Video sebahagia ini masih ada aja yang dislike πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Temukan di sini
    Temukan di sini 22 hari yang lalu

    keren

  • Syah Ayat Ramadhan
    Syah Ayat Ramadhan 22 hari yang lalu

    bang radittttt

  • Cresensia Elkesia
    Cresensia Elkesia 23 hari yang lalu

    Congratulation bangg

  • Putri Sofiani
    Putri Sofiani 23 hari yang lalu

    anisa.. kalo pagi2 usahain jgn tidur dl yaa jam 11 keatas br boleh tidur sepuasnya. congrats yaa

  • Dea Amanda
    Dea Amanda 23 hari yang lalu

    Kaanisa harus banyak banyak amit amit ka wkwk

  • Ayu Setiyaningrum
    Ayu Setiyaningrum 23 hari yang lalu

    Kak waktu kak anisa melahirkan bikin birth vlog

  • M B
    M B 24 hari yang lalu

    Ayo ceritakan bagaimanaa bisa

  • Vintics
    Vintics 24 hari yang lalu +4

    Radit ni serius, kalau cowok 2 garis hati2 kadang artinya testicular cancer coba riset bang.

  • Ms Setingky
    Ms Setingky 24 hari yang lalu

    Selamat ya banggg semoga lancarr ke hamilan ya..#raditya dika

  • Zazaβ€’ BTG
    Zazaβ€’ BTG 24 hari yang lalu

    kok mau sih sama om botak analog

  • Once Ina
    Once Ina 24 hari yang lalu +1

    kok belakangan hamil nya ya?

  • Muhammad Arif
    Muhammad Arif 24 hari yang lalu

    selamat bang, semoga anaknya jadi anak yg sholeh, dan jgn jadiin anaknya jinchuriki wkwkwkw

  • Angkasa.1
    Angkasa.1 24 hari yang lalu

    Alhamdulillah istrinya sudah hamil..

  • John Tremonti
    John Tremonti 24 hari yang lalu

    Alhamdulillah bang, ikutan seneng.. mudah2an berkah

  • nevrialda shindi
    nevrialda shindi 24 hari yang lalu

    Selamat kakak radit dan juga buat kak anisa nya..')

  • Robhi Tranzad
    Robhi Tranzad 25 hari yang lalu

    Mas Radit Anak.a lagi Bikin Content tuh kaya.a di Perut.a Nizza...πŸ˜…

  • Irwan breezesick
    Irwan breezesick 25 hari yang lalu

    bang yg video'in annisa pas tidur dikamar itu sp ya?yg pake jilbab hehe kenalin bang :D

  • Arlita Pramest
    Arlita Pramest 25 hari yang lalu

    semoga prosesnya lancar dan bayinya dalam keadaan sehat ya sampe lahiran, kak annisa . selamat ya bang radit

  • Muhammad Wildan
    Muhammad Wildan 25 hari yang lalu

    Selamat bang radit sukses terus

  • michellin michellin
    michellin michellin 25 hari yang lalu

    Congrats ya banggπŸ™πŸ˜πŸ˜

  • sekar arum ardianti
    sekar arum ardianti 25 hari yang lalu

    Wkwk thumbnail nya ada yg aneh, ngakak kkkkkk

  • GALUH IZMA
    GALUH IZMA 25 hari yang lalu

    dinza(dika annisa aziza) gak sih bangg

  • B.j BEJO
    B.j BEJO 26 hari yang lalu

    Bang gw punya istri tapi belum hamil, gmn caranya biar hamil... Bang tolong

  • Iqbal Daniel
    Iqbal Daniel 26 hari yang lalu

    Bang dislike nya 449 tanggung gua tambah 1 jadi 450 boleh lah ya?

  • dewi lestari
    dewi lestari 26 hari yang lalu

    Selamat bang radit kak nisa😍😍

  • Municha Ardyna Kaban
    Municha Ardyna Kaban 26 hari yang lalu

    Wkwkwk

  • Aku Rahmah
    Aku Rahmah 26 hari yang lalu

    Selamat bang😊

  • Septiani Bayu
    Septiani Bayu 26 hari yang lalu

    kok gw seneng bgt liatnya, kak anisa wajahnya cerah banget. kalian juga keliatan bahagia banbet. gw juga jd ikutan bahagia. selamat ya bang.

  • halimah OHAY
    halimah OHAY 27 hari yang lalu

    mantab bang dika.... istrinya kalo di vlog sendiri paha kemana2 kalo ama bang dika mah di tutupinπŸ‘

  • ZagarGarnier21 Zagar
    ZagarGarnier21 Zagar 27 hari yang lalu +1

    Selamat ya !!!

  • Meliani Shiwan
    Meliani Shiwan 27 hari yang lalu

    selamat bang radittttt selamat kak anisaaaa

  • Wawan mbull
    Wawan mbull 27 hari yang lalu

    Selamat bang

  • Dwiky Dharmawan
    Dwiky Dharmawan 27 hari yang lalu

    Ko bisa hamil?

  • Chen M
    Chen M 27 hari yang lalu

    Like= 71 rb 🌚

  • Hafiz Ridwan
    Hafiz Ridwan 27 hari yang lalu

    Pak kasih donk muka bahagia

  • ateik poncowati
    ateik poncowati 27 hari yang lalu

    Senengnya baru 4 bulan udah langsung dikasih,,aku udah 11 bulan nikah belum dikasih,, astaghfirulloh semoga bisa cepet nyusul deh aku 😊

  • Siti Muahlifahtus S
    Siti Muahlifahtus S 28 hari yang lalu

    Selalu sukaaaaa, barakallah yaa ❣️

  • Dipa Cat
    Dipa Cat 28 hari yang lalu

    Oya bang, istrinya abang suka kucing jg gak ya

  • veroza13
    veroza13 28 hari yang lalu

    Congrats, bang Radit dan kak Anissa 😍 semoga aku juga segera diberi momongan. Aamiin πŸ™

  • Danie Ramdhan
    Danie Ramdhan 28 hari yang lalu

    I

  • Widawati Ayong
    Widawati Ayong 28 hari yang lalu

    bang jgn tiap hari gentot habis itu hamil.dah banjir dah jorok banget dah cewe isap konyol si radit yakan

  • apasajaterserah -,-
    apasajaterserah -,- 28 hari yang lalu

    namanya brigitta!!🀣

  • Taegi line
    Taegi line 29 hari yang lalu

    untung di video ini anisa ga ketiduran

  • Swag mochi
    Swag mochi 29 hari yang lalu

    semoga nnti lahirannya lancar ya :3

  • TIPS WONG JOWO
    TIPS WONG JOWO 29 hari yang lalu

    Ya semoga jadi anak berbakti kpd ortua... Amin...

  • Dhea Natasya2
    Dhea Natasya2 29 hari yang lalu

    Selamat ya....

  • Eka Pangelah
    Eka Pangelah Bulan Yang lalu

    Ga ngerti kenapa ada yg ngedislike

  • heny Souw
    heny Souw Bulan Yang lalu +1

    Semoga anaknya kakak cantik/Ganteng selamat yah kak....

  • Suciatikadek 20
    Suciatikadek 20 Bulan Yang lalu

    Salah kak anisa juga mau di hamilin bang radit wkwkwkwk

  • Skyfall Skyfall
    Skyfall Skyfall Bulan Yang lalu

    cieeeeeh

  • Kyro 212
    Kyro 212 Bulan Yang lalu

    Selamat bang

  • Kemal Arfianta
    Kemal Arfianta Bulan Yang lalu

    Kenapa gk lu yg hamil bang?! :)

  • Auto 3ncok
    Auto 3ncok Bulan Yang lalu

    bapaknya lucu .. mudah2 anknya kyk tukul .. hhh

  • Life is nuts
    Life is nuts Bulan Yang lalu

    Ketika penulis kedatangan manusia baru....

  • fani. ds_
    fani. ds_ Bulan Yang lalu +1

    6:55 the absurd part.

  • intan siregar
    intan siregar Bulan Yang lalu

    Pas bagian nama gue receh🀣

  • N N
    N N Bulan Yang lalu

    tanda tanda kehamilan salah satunya adalah mudah ngantuk mba ... jadi santai aja emang kaya begitu

  • Ida Idah
    Ida Idah Bulan Yang lalu

    Selamat ya bang, semoga sehat dan kuat janinya ya bang

  • Crazy Official
    Crazy Official Bulan Yang lalu

    Atta???!!!

  • Cynthia Felizia
    Cynthia Felizia Bulan Yang lalu

    Gue baik bang nonton vidio li tanpa next iklan

  • Ade Kazuto
    Ade Kazuto Bulan Yang lalu

    Yang hamilnya kak anisa . . Yang kelihatan buncitnya kok bang radit πŸ˜„πŸ˜„
    Selamat yaa buat bang radit sama ka anisa . . Semoga di lancarkan ☺

  • Ghaida khairunnisa Ramadhani

    Bang ibuku hamil 1bulan setelah nikah

  • Manzila Safitri
    Manzila Safitri Bulan Yang lalu

    rndu lawakan bg radit fix:' 😌. congrats y bg:'πŸ’―

  • WILDYOUTH GENERATION
    WILDYOUTH GENERATION Bulan Yang lalu

    BANG RADIT IKUT HAMIL KAH?