Tap to unmute

BILLAR PILIH GA KETEMU LESTI DARI PADA GA DAPET KERJA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Agu 2022
  • Main game This or That sama Leslar jawabannya diluar perkiraan ya ternyata hahahaaa...
    ======================================================================
    EMAIL:
    For business enquiries please contact :
    hi@gritteagatha.com (HANYA UNTUK ENDORSE DAN BUSINESS ENQUIRIES)
    SUBSCRIBE
    bit.ly/youtubegritte​​
    FOLLOW MY INSTAGRAM : gritteagath.. .
    TWITTER
    gritteagathaa​​
    SPOTIFY BUKA PRAKTEK
    open.spotify.com/show/5Ro2F2q.. .
    LIKE, COMMENT, SHARE & SUBSCRIBE!
  • HiburanHiburan

Komentar • 608

  • Lia Ratna
    Lia Ratna Bulan Yang lalu +37

    Masya Allah ini konten masih nyambung tapi seru, kocak bikin ketawa mulu sukses trus Leslar dan GA, ka butet
    Aamiin

    • Lia Ratna
      Lia Ratna Bulan Yang lalu +3

      Leslar is the best

  • Nurbaya Kelutur
    Nurbaya Kelutur Bulan Yang lalu +43

    Masya Allah lucu kali kalian, bisa aja bikin orang senyam senyum sendiri

    • Eti Heryati
      Eti Heryati Bulan Yang lalu

      Lesti emang kocak bkn orang ketawa.

  • suzan
    suzan Bulan Yang lalu +46

    Masya Allah abang AL Fatih ni penyeri acara lah.mengemaskan comel lucu.

  • Anani Nani
    Anani Nani Bulan Yang lalu +48

    Pasti bkin ketawa .klo konten sm leslar .seru dan lucu ..sukses buat GA .semoga ytbnya makin berkembang dan trus berjaya

  • Farel Bagaskara
    Farel Bagaskara Bulan Yang lalu +26

    Leslar jatim selalu setia......semoga sehat selalu kalian semua......

  • Yati Sumiati
    Yati Sumiati Bulan Yang lalu +8

    Konten yg seru..ngakak abiss
    Sering " ngonten yg kaya gini
    Bikin awet muda

  • Hesty Elviana
    Hesty Elviana Bulan Yang lalu +85

    Maa Syaa Allah pasangan yang luar biasa apa adanya gesrek dan tentunya Inspirstif. sllu seperti ini yaa couple kesayangan keluarga penuh cinta dan kasih sayang. Bahagia selamanya leslar family. Abang gemesssh banget sih kasep anak shalih Maa Syaa Allah. Terimakasih Gritte sehat bahagia sukses selalu

  • lazeeta project
    lazeeta project Bulan Yang lalu +32

    Best Couple Leslar Idola Kesayangan... Leslar Selalu Di Hati Tiada Duanya Love Love Love

  • Liza D
    Liza D Bulan Yang lalu +33

    Masya Allah dd lucu banget. Sakit perut ketawa pipi pegel

  • Ainun Siti
    Ainun Siti Bulan Yang lalu +24

    Masya Allah hadir buat leslar sehat selalu ya aamiin

  • kevin santoso
    kevin santoso Bulan Yang lalu +43

    Ya Allah ... Tengah malam gue ngakak brutal woyyy
    Knp sih Lesty lucu banget dngn ceplas ceplos polosny itu ya Allah
    Otak ku traveling kmna" ....
    Dah, Jngn lama" kasih adek buat abang L
    Biar usiany gk beda jauh gitu
    Mksih vlog leslar ny kak gritte

    • kevin santoso
      kevin santoso Bulan Yang lalu +1

      @Ade Luayinah Iyah bener wkwkwk

    • Khalisa Adzra
      Khalisa Adzra Bulan Yang lalu +1

      pantesan suami nya suka gemes emang bini nya lucu bgt

    • Ade Luayinah
      Ade Luayinah Bulan Yang lalu

      Emang gesrek ya.. aku ngakak

  • Dimas Ahmad Muttaqin
    Dimas Ahmad Muttaqin Bulan Yang lalu +109

    Terima kasih GA...tau aja yg kami inginkan, sukses selalu bt GA...we love LESLAR

  • Sujianto Ambowetan
    Sujianto Ambowetan Bulan Yang lalu +23

    Masyallah semoga leslar dan abang L sehat-sehat ya kalian semuanya berkah selalu bahagia terus selalu dalam lindungan Allah semoga leslar rejekinya makin banyak, lancar, ngalir terus menerus dan makin melimpah ruah aamiin semoga cita-citanya, impiannya leslar bisa terwujud satu persatu dan di ijabah oleh Allah SWT aamiin3x yrb allamin

  • ais tama
    ais tama Bulan Yang lalu +23

    Masyaallah sehat selalu org2 baik. Aamiin yaa robb. Semoga baby leslar dan smua baby2/semua orang didunia ini sehat,damai,dan bahagia selalu. Aamiin yaa robb.

  • Yuniar Uwa
    Yuniar Uwa Bulan Yang lalu +58

    sukses terus buat Leslar dan Gritte , semoga persahabatannya tetap terjaga ya

  • Eka Mamah
    Eka Mamah Bulan Yang lalu +61

    Suka bngt sm vlog ini...ktm leslar cocok bngt kocak..seruu, nontonnya jadi ikut ketawa trs, sbg fans leslar ikut seneng leslar bertemu dngn orang" baik, sk dngn candaan" kalian, sukses sllu anak" baik

    • Anis Anis
      Anis Anis Bulan Yang lalu +1

      bnerr S7 ngantuk bikin melek

    • Ade Luayinah
      Ade Luayinah Bulan Yang lalu +1

      Setuju kak aku suka banget..

  • Dewi Rahayu
    Dewi Rahayu Bulan Yang lalu +42

    Seneng banget nontonnya....
    Leslar the best

  • Mamik Zubaidah
    Mamik Zubaidah Bulan Yang lalu +16

    Bahagia sllu n sukses sllu buat leslar amin

  • Sri Utami
    Sri Utami Bulan Yang lalu +38

    Masyaallah semoga Leslar Ama GA sukses terus, bahagia dan sll dilindungi oleh Allah SWT, Aamiin

  • Adriani Hanania
    Adriani Hanania Bulan Yang lalu +15

    Bikin ketawa terus ni vlog, Leslar emang bawaannya selalu menyenangkan. Apapun yang ditanyakan jawabannya realistis tapi kesannya kocak abiz. Best Leslar kalian sangat menghibur dan buat ini channel sukses selalu

  • Sun Narty
    Sun Narty Bulan Yang lalu +10

    Masyaa allah,konten orang2 gesrek yg sefrekuensi makin seru aja nih,,,

  • Prapti Tati
    Prapti Tati Bulan Yang lalu +114

    MasyaAllah couple kesayangan sll bikin bahagia... Bikin senyum lebar... Wkwkwkwkwk.. Seru.

    • Keu Keu
      Keu Keu Bulan Yang lalu +1

      Ngakak.... Alhamdulillah masuk trend gaes

    • Anis Anis
      Anis Anis Bulan Yang lalu +3

      gesreknya itulohgk bisa tergantikan

    • Ramadanis Ramadanis
      Ramadanis Ramadanis Bulan Yang lalu +3

      @mutaharotin yuk

    • mutaharotin
      mutaharotin Bulan Yang lalu +5

      Semangat SELANG seling SM vlognya LE dan RB

  • u j
    u j Bulan Yang lalu +47

    Ikut ngkak jugaa nonton vlognya manaa dede lempeng2 aja lagi ngajak traveling hahahhaa

  • OSsi
    OSsi Bulan Yang lalu +37

    Suka bgt nontonny, seru, lucu, suka bgt

  • Eta Eta
    Eta Eta Bulan Yang lalu +67

    Masya allah contennya lucu banget sih bikin sakit perut, ketawa terus, smg sukses semuanya,

  • Silvamaulida Maulida
    Silvamaulida Maulida Bulan Yang lalu +39

    Masyaallah semoga LESLAR family dan kita semua selalu dalam keberkahan dan dlm lindungan Allah SWT amin ya Allah

  • mamanya sefadm
    mamanya sefadm Bulan Yang lalu +16

    Emang idolah ku nomer satu gk ada duanya ,selalu bikin orang ketawa sukses semuanya di tunggu konten berikutnya 👍💃💃

  • Endang Sri
    Endang Sri Bulan Yang lalu +39

    maysa ALLAH LESALAR emang psangan muda tp cara berpikir sdh jauh & panjang dlm tentukan pilihan, insya ALLAH akan sll jd inspirasi byk org2/trutama pasngan anak muda jg meski sambil bengek & ngakak sendr dngar jwban LESLAR

  • Sukarsih Icih83
    Sukarsih Icih83 Bulan Yang lalu +73

    Masya Aallah
    Leslar kesayangan
    Slalu bikin bahagia
    Kita semua semoga
    Tambah sukses
    Sht2 Walafiat Aaminnn

  • DewiHarian Moeny
    DewiHarian Moeny Bulan Yang lalu +17

    Itu yg membuat leslar beda dr pasangan lain...kocak nya mereka membuat fans baper 😁😁

    • marlina
      marlina 3 hari yang lalu +2

      Apalagi skrng ad kasus tambah baper ya

  • Tin Herlina
    Tin Herlina Bulan Yang lalu +102

    MasyaAllah dd bikin ngakak jawabannya mau dipelorotin aja pap Al Fattih sehat"Leslar dan kaluan smuanya amin yra

  • turi turi
    turi turi Bulan Yang lalu +32

    Masya Allah leslar semoga bahagia selamanya di murahkan rezekiya Aamiiin

  • Yuliani Yuli
    Yuliani Yuli Bulan Yang lalu +30

    Masyaallah...Leslar memang is the best.

  • Agus Tuhipah
    Agus Tuhipah Bulan Yang lalu +134

    MasyaAllah ,dr awal nnton vlog Leslar bareng grite sm s Butet sumpah seneng banget seru kocak bkin skt perut g bosen nnton y malah pgn LBH lama ky y CPT amat slsai y .sukses trs ya buat GA Cs

    • Citra Ningsih
      Citra Ningsih Bulan Yang lalu

      Bilar kan ke istrinya gak sayang jadi bilar seneng pisah sama lesti

    • MAMA MUDA DAILY
      MAMA MUDA DAILY Bulan Yang lalu

      Aku merinding takut pas dnger mnding mati aja, jdi inget alm bibi vanes
      Semoga leslar panjang umur sehat selalu

    • Anis Anis
      Anis Anis Bulan Yang lalu +1

      @ikah Sumirat bnert banget wkwkwk

    • ikah Sumirat
      ikah Sumirat Bulan Yang lalu +2

      Sama gesrek dua"nya

  • Ulfa Arika
    Ulfa Arika Bulan Yang lalu +5

    Kocaaak,,,
    Seruuuuuu,,,
    Pasangan favorit Gesrek,,
    GA bikin konten lagi Ama LESLAR ya

  • Colleng Gina
    Colleng Gina Bulan Yang lalu +98

    Masya Allah leslar idola kami tiada duanya

  • Novi Anti
    Novi Anti Bulan Yang lalu +87

    Seru banget tanya jawabnya dan jawabannya realistis, karena hidup ini pasti ada ujiannya, sukses selalu untuk semua

  • Alvareta Kirania
    Alvareta Kirania Bulan Yang lalu +30

    astafirullah ngakak banget nonton vlog ini,, sakit perut nih astagaa seruu banget,, durasinya kurang lama

  • ahad alya
    ahad alya Bulan Yang lalu +23

    seru, masih ada lagi ga ka vlog bareng leslar yaa

  • Sri Budiarti
    Sri Budiarti Bulan Yang lalu +127

    Masya Allah ibu nonton konten ini ketawa terus dr awal sampai akhir.
    Sukses sll kalian semua.

  • Nia Kurniati
    Nia Kurniati Bulan Yang lalu +65

    Masya Alloh Tabarakalloh, semoga semuanya selalu di berikan kesehatan dan keselamatan, aamiin yra

  • Enda 42
    Enda 42 Bulan Yang lalu +31

    Leslar is the best❤❤❤leslarq selalu menghibur

  • Emas Emas
    Emas Emas Bulan Yang lalu +33

    LESTILOVER hadir buat Abang L dn Panda nya ,,, rukun2 kalian ya

  • Nita Utami
    Nita Utami Bulan Yang lalu +59

    Masyaallah,,,kocak LESLAR menghibur,,sehat2 kalian

  • Eni Nuraeni
    Eni Nuraeni Bulan Yang lalu +14

    Abang ganteng anak pinter sholeh papah bundanya selalu kompak dan harmonis semoga bahagia bersama keluarga kecilnya

  • mia rusty
    mia rusty Bulan Yang lalu +26

    Seperti biasa abang pun tertidur dengan mudahnya ditengah hiruk pikuk obrolan orang sekitar wkwkwk

    • Cirungkung City
      Cirungkung City Bulan Yang lalu +1

      Kan kt bundanya justru abang kalo ada yg berisik mkh suka dia, berasa ky didongengin katanya

  • Balsem Panas
    Balsem Panas Bulan Yang lalu +67

    MasyaAllah makasih vitamin LESLAR nya kak Gritte dan kak yg blazer item.. Semoga sehat dan bahagia selalu... Bismillah semoga LESLAR selau Allah swt lindungi, selalu rukun harmonis, makin romantis, langgeng, saling cinta dan sayang, bahagia bersama seumur hidup di dunia hingga di akhirat.. Aamiin yaAllah yarabbal'alamiin.. Allahhummasolli'alasayyidinaaMuhammad.. AllahhuAkbar..

  • Yayah Mariyah
    Yayah Mariyah Bulan Yang lalu +5

    ya Alloh seru bgt ketawa terus di tunggu vlog selanjutnya

  • Aisha Medina
    Aisha Medina Bulan Yang lalu +132

    Masya Allah...konten kali ini bikin ngakak krn pertanyaan2nya bikin dilema tp jwbnnya bikin ketawa mulu, sukses sll tuk LesLar n Mbak Gritte

  • Tatik Indralestari
    Tatik Indralestari Bulan Yang lalu +10

    Liat Leslar tuh menghibur bgt lho..MasyaAllah... sehat n sukses selalu semuanya :)

  • Cirungkung City
    Cirungkung City Bulan Yang lalu +30

    Hadehhh kontennya gokil, ga cm bikin ketawa tapi jg hapy host dan kreatifnya top bgt.., pertanyaanya mewakili kita"

    • Sunadi Mertasari
      Sunadi Mertasari Bulan Yang lalu

      @Cirungkung City ayo tanya sana...entar diketawain suaminya..

    • Cirungkung City
      Cirungkung City Bulan Yang lalu

      @Sunadi Mertasari mau nanya ah ke misua, kali aja tau

    • Sunadi Mertasari
      Sunadi Mertasari Bulan Yang lalu

      @Cirungkung City itu omongan orang dewasa say.vidio call...s nya nggak enak nulisnya..wekk..kkk...kkk..kalau suami istri pasti tahu say..

    • Cirungkung City
      Cirungkung City Bulan Yang lalu

      @Sunadi Mertasari walau aku ga ngerti apa tuh, vcs,??

    • Sutri Cp
      Sutri Cp Bulan Yang lalu

      Eh ayo pulang 2 sambil treveling .leslar jawabnya jujur menurut q

  • iva lang
    iva lang Bulan Yang lalu +5

    Masya Allah ngakak.seru sich kl vlog sm leslar seru'receh'gokil wkwk

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah Bulan Yang lalu +25

    Abang billar dan teh lesty memang kocak bgt .wkwkwkwk

  • Komariah Hj
    Komariah Hj Bulan Yang lalu +62

    Senang melihat vlog ini....banyak ilmu yg didapat....kereennn

  • Safarini Agustina
    Safarini Agustina Bulan Yang lalu +64

    Ya ampyuun..pertanyaan menjebak semuanya, untung jawabannya bagus2..seru banget isi vlognya..

    • Ade Luayinah
      Ade Luayinah Bulan Yang lalu +1

      Ter the best deh

    • Nhia Sarie
      Nhia Sarie Bulan Yang lalu +5

      Malah jd ketawa ngakak ka ya..bisa aja leslar ngidupin suasana

    • Ayu Lestari
      Ayu Lestari Bulan Yang lalu +1

      👍👍👍

  • Tati T
    Tati T Bulan Yang lalu +25

    Leslar idolaku is the best semoga semakin sukses terus

  • Agung Gilang
    Agung Gilang Bulan Yang lalu +44

    kalian tuh konten ngelawak aku jadi ketawa 2 sendiri liat kalian lucubanget

    • Sutri Cp
      Sutri Cp Bulan Yang lalu

      @Indah Pratama pasti masa cinta d makan

    • Cirungkung City
      Cirungkung City Bulan Yang lalu

      @Indah Pratama engga pasangan dia milih bareng, nganggur setahun makan cinta dia sist

    • Indah Pratama
      Indah Pratama Bulan Yang lalu

      @sabdha sabdha123 pasangan mu ya pasti lebih milih kerja juga lah

    • Agung Gilang
      Agung Gilang Bulan Yang lalu +1

      @sabdha sabdha123 itu mh sipst nys pekerjaan ts aps karna suami wsjib bekedjs kalau menurut ku

    • Cirungkung City
      Cirungkung City Bulan Yang lalu +2

      Pdhl pertanyaanya, serem yah, tapi karena yg ditanya leslar bknya tegang mlh ngakak

  • Nurlina Husein
    Nurlina Husein Bulan Yang lalu +200

    Masya Allah..Leslar emang slalu di hati,dua" nya kompak,bikin fans nya cengar cengir sendiri,bahagia nya mereka,bahagia nya kita,tetap bahagia selalu Leslar kuuu..Aamiin yaa Rabal alamiin

  • Tien
    Tien Bulan Yang lalu +13

    Emang pasangan gesrek ni couple... Ngakak dr awal ampe akhir vlog...

  • Hj Enung Rohaenah
    Hj Enung Rohaenah Bulan Yang lalu +19

    Dasar pasangan gesrek, bikin ketawa aja, tp lucu jg pertanyaan nya, ya udh smg sukses aja buat kalian semua

  • Jidna elma Jidna elma
    Jidna elma Jidna elma Bulan Yang lalu +11

    Ya allah...nontonnya ngakak di part akhir polos sekali kau de ...hahahahaha

  • mardhiah mar
    mardhiah mar Bulan Yang lalu +45

    kesimpulan nya adalaahh...
    Orang2 yang suka berkata jujur akan mendapat 3 hal : Kepercayaan, cinta dan rasa hormat
    -Ali Bin Abi Tholib
    insyaallah LesLar bahagia baik d dunia / akherat, till jannah... aamiin
    makasi Gritte dkk... kalian seru !!

  • Inne Kurniasih
    Inne Kurniasih Bulan Yang lalu +18

    Masyaa Allah ,,,sehat2 terus ,bhgia terus & sukses terus buat k billar ,dede lesti Aamiin Aamiin Aamiin ya Rob
    Sukses juga buat GA Aamiin Aamiin Aamiin ya Rob

  • BundaQ
    BundaQ Bulan Yang lalu +10

    Semoga menjadi lestibillar menjadi klg saling melengkapi di mudahkan dr segala urusan yg baik2 Aamiin...

  • Sri Utami
    Sri Utami Bulan Yang lalu +14

    Sehat selalu Leslar dan GA terima kasih semoga bermanfaat dan selalu dilindungi Allah SWT aamiin rezekinya barokah rezekinya berlimpah amiiin

  • siip
    siip Bulan Yang lalu +11

    Ya Alloh ngakak dari awal ampe kelar,,hahahahah

  • Mbak Kanah
    Mbak Kanah Bulan Yang lalu +5

    Masya allah seru bnget ya.. Leslar dan GA sukses selalu buat klian

  • Evi Nursanti
    Evi Nursanti Bulan Yang lalu +22

    Bener2 seru ayo dong d tunggu lgi vlognya ama LESLAR

  • Nina Sumatini
    Nina Sumatini Bulan Yang lalu +11

    Kontennya bikin ngakak 👍👍👍

  • Irma Juniarti
    Irma Juniarti  Bulan Yang lalu +6

    Bagus kontennya, pertanyaan nya berat2 tp dikemas kocak jd ringan bikin ngakak

  • April Maya sari
    April Maya sari Bulan Yang lalu +7

    Mata sya slalu tertuju ke abang fatih seorng😍

  • Juarsih Oke
    Juarsih Oke Bulan Yang lalu +47

    Kontennya kocak menghibur👍

  • Indah Isminarti
    Indah Isminarti Bulan Yang lalu +10

    Masya. Allah hadir selalu buat idola kesayangan leslar

  • Simatupang Aamiiin ya Allah junior

    Nonton vlog ini bikin kekeh leslar lucu sefrekuunsi banget

  • Neneng Aminah
    Neneng Aminah Bulan Yang lalu +3

    MasyaAllah, kontennya bikin ngakak habisss. Memang ya klo punya pasangan yg satu frekuensi g ada habisnya bikin ketawa haha.....

  • Ida Farida
    Ida Farida Bulan Yang lalu +7

    Semoga leslar selalu samawa

  • Santi Andayani
    Santi Andayani Bulan Yang lalu +21

    MasyaAllah mang gesrek nih couple kesayangan

  • Heni Suryani
    Heni Suryani Bulan Yang lalu +35

    seru bunda lucu banget sampay keselek ketawa

  • Aprill 123
    Aprill 123 Bulan Yang lalu +10

    Masya Allah..masyakan ibu masakan yg terenak..kan lesti jga udah jadi ibu

  • Daryati Aja
    Daryati Aja Bulan Yang lalu +5

    MasyaAllah seru kocak bgt sehat" Semuanya

  • Rallynz DC
    Rallynz DC Bulan Yang lalu +13

    Ya Tuhan. Pasangan ini memang receh banget ... Ada aja yg biSa buat orang ketawa

  • Lindawati nggilu
    Lindawati nggilu Bulan Yang lalu +8

    Pokoknya di mana ada LESLAR, auto like

  • Leli Vivo
    Leli Vivo Bulan Yang lalu +8

    Leslar mah pasangan gesrek.kalau udah ada konten sama mereka pasti seru

  • asilah kalilah
    asilah kalilah Bulan Yang lalu +34

    Ga pernah bosen kalo ada leslar

  • Kiya Kiya
    Kiya Kiya Bulan Yang lalu +38

    Siap ku nonton apalagi ada leslar family best

  • Yolli Yolli
    Yolli Yolli Bulan Yang lalu +16

    Masa allah ksygn bikin ema seyum"😊😊😊

  • ika irawati
    ika irawati Bulan Yang lalu +2

    MashaAllah memang pasangan ini betul-betul sefrekuensi, bisa-bisa nya Suami Istri bercanda ketawa, romantis dan apa adanya yg sampai nular ke kita. Doa terbaik kami untuk Leslar Family dan Mbak Gritte.

  • Nengrika Karmila
    Nengrika Karmila Bulan Yang lalu +3

    MasyaAllah leslar mang selalu menghibur bikin seneng ngangenin buat aku sehat dan sukses selalu buat kalian semua

  • Nafiyah Nafiyah
    Nafiyah Nafiyah Bulan Yang lalu +4

    Masyaaloh liat leslar bahagia aku ikut bahagia lucu'baget vlog nya

  • Syaepudin Pudin
    Syaepudin Pudin Bulan Yang lalu +20

    Leslar hadir.. Couple sweet & gesrek cuma Leslar... Hahaa

  • liesye kartika
    liesye kartika Bulan Yang lalu +14

    Lucuuu gemeez lihat lesti kĺ lg canda sm suami .

  • Urip Listiari
    Urip Listiari Bulan Yang lalu +24

    Leslar Purbalingga hadiirr

  • Bunda Bidan Irawati
    Bunda Bidan Irawati Bulan Yang lalu +6

    Semoga kita selalu dilindungi dan diberi Keselamatan , Kesehatan Allah SWT.. SUKSES buat kita semua..

  • Nurul Fadlilah
    Nurul Fadlilah Bulan Yang lalu +20

    Pasangan gesrek poll...selalu bikin ngakak

  • piyes rangkuti
    piyes rangkuti Bulan Yang lalu +4

    Masyaallah ngk bsn kl ada vlok2 sm leslar kln kyk gt mrk tuh seru,rame dn asik.
    Sht2 selalu ya buat leslar dn kalian semua

  • Nia Kurnia
    Nia Kurnia Bulan Yang lalu +22

    Kalau kontenya leslar pasti kita mampir.. sehat2 yah buat semuahnya

  • mutaharotin
    mutaharotin Bulan Yang lalu +5

    Sukses selalu buat leslar dan greet

  • Sulastri Gresik
    Sulastri Gresik Bulan Yang lalu +13

    Kalau ada leslar pasti wajib hadir

  • Aisyah 0
    Aisyah 0 Bulan Yang lalu +8

    hahahaha.....ending lucu

  • Mama Heva
    Mama Heva Bulan Yang lalu +7

    Lestilover hadir buat Beby L
    Kesayangan dn Pandanya tentunya