Tap to unmute

FABIO ASHER - RUMAH SINGGAH (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Mei 2022
  • STREAMING NOW : FABIO ASHER - RUMAH SINGGAH
    ===================
    MJ ENTERTAIMENT
    Song Credit :
    Composser : Trakast, Fabio Asher
    Music & amp; Arrangement : Yafi Aria
    Vocal Director : Plato Ginting
    Mixing & Mastering : Tito P. Soenardi
    Indie Label : MJ Entertainment
    Video Credit :
    Producer : Master Lukas
    Production house : MJ Entertainment
    Director : Fabio Asher & Trakast
    Scriptwritter : Fabio Asher
    D.O.P : Eko Rendyantoro
    Editor & Colorist : Fabio Asher & I Nyoman Warsana
    Art & Man Loct : Taufik Leonardo
    MUA : Giska Putri Ambar Sari
    Clipper : Rezky Suprastio
    Crew : Sardi
    Talent Cast Girl : Ira Maturbongs
    Talent Cast Boy : Fabio Asher
    Talent Cast Support Boy : Teguh Bahalwan
    Special Thanks to :
    Faboo
    House Of Bellaluna
    Secluded by Kharma
    Subscribe : bit.ly/SubsFabioAsher
    Instagram : fabioasher
    Fabio Asher's IDclips is under management of:
    dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDclips MCN
    servicesdirectory.withyoutube...
  • MusikMusik

Komentar • 3 235

  • Drive Music
    Drive Music 8 hari yang lalu +2635

    Tidak apa apa! Dia juga bukan siapa". Dia hanyalah awan yang tak sengaja melintas dilangit birumu. So deep Fabio... Sukses selalu.

  • Wahyudi Yudi
    Wahyudi Yudi Hari Yang lalu +101

    "Meski hanya singga, setidaknya kamu pernah ada, membuat aku belajar bagaimana menghargai ketika aku dicintai orang lain", terima kasih lagu yang tercipta luar biasa, sukses terus aa Fabio

  • Alva On Fire
    Alva On Fire Hari Yang lalu +69

    Bang fabio ini aslinya humble banget, suara asli sama di rekaman gak ada beda, senang sekali bisa bertemu dan liat beliau nyanyi langsung,
    Belum sempat ngomong mau minta foto, beliau sudah paham dan langsung ngajak buat foto bareng. Sukses selalu bang, doa terbaik menyertai mu.
    Kapan kapan mampir lagi ke studio kami 🙌

  • SHAAA
    SHAAA Hari Yang lalu +21

    Jgn menjadi pelangi utk org yg buta warna dan jgn menjadi awan yg melindungi org yg sukakan teriknya matahari...

  • Ashii1808
    Ashii1808 2 hari yang lalu +79

    Jangan merasa kecewa ketika kau hanya dijadikan sebagai RUMAH SINGGAH baginya. Berbanggalah, karena diantara banyak orang hanya kau telah bisa menjadi sebuah rumah yang bisa menjadi tempat berlindung dan berteduhnya disaat hujan kekecewaan menimpa. -siapapun itu

  • Fabio Asher
    Fabio Asher  11 hari yang lalu +8340

    Setelah aku bertahan, kenyataannya tugasku hanya untuk menghiburmu bukan memilikimu :’(

  • Galuh Rizky31
    Galuh Rizky31 20 jam yang lalu +27

    Konsep 1 : "tidak ada hubungan antar lelaki dan perempuan tanpa melibatkan perasaan."
    Konsep 2 :"jika seorang perempuan datang saat terluka dan bercerita tentang orang lain,, berarti kau hanya di anggap sebagai sahabatnya."
    So, jangan mudah baper sama seseorang☺️

  • Ozie Wiez
    Ozie Wiez 4 hari yang lalu +259

    Fabio Asher - Rumah Singgah
    Saat hatimu terluka
    Akulah yang menemanimu
    Membasuh air matamu
    Namun mengapa ketika
    Hatimu telah tersenyum lagi
    Aku yang kau lupa
    Tak sadarkah selama ini
    Ku juga selalu menginginkanmu
    Mengapa sulit untuk ku bisa miliki hatimu
    Bahkan selama ini hadirku tak berharga untukmu
    Yang terjadi kini ku hanya rumah persinggahanmu
    Di saat kau terluka
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja
    Jika memang ini tak ada harapan
    Mengapa aku yang harus jadi tujuan
    Saat hatimu terluka
    Aku yang jadi obatnya
    Tanpa pernah kau hargai
    Cinta dan kasih yang setulus ini
    Mengapa sulit (mengapa sulit) untukku bisa miliki hatimu
    Bahkan selama ini hadirku tak berharga untukmu
    Yang terjadi kini ku hanya rumah persinggahanmu
    Di saat kau terluka
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja

    • Ozie Wiez
      Ozie Wiez 5 jam yang lalu

      @Rima sm ☺

    • Ozie Wiez
      Ozie Wiez 5 jam yang lalu

      @Fahmi Satria thanks juga org baik .. hehehe

    • Ozie Wiez
      Ozie Wiez 5 jam yang lalu

      @2A _Putu Nova Ria Rahayu sama sama

    • Rima sm
      Rima sm 19 jam yang lalu +1

      🥺🥺🥺🥺

    • Fahmi Satria
      Fahmi Satria 20 jam yang lalu +1

      Komen lu yg gw cari2. Tengkyu org baik

  • Yatno Poah
    Yatno Poah 2 hari yang lalu +106

    Lagu yang indah,intinya hanya ingin mencoba merasakan mf jika salah...ya kira kira begitulah..,izin download bang,,untuk menemani kami di hutan

  • Azmi Abdillah
    Azmi Abdillah 3 hari yang lalu +12

    Saat hati ini terluka
    Akulah yang menemanimu membasuh air matamu
    Namun mengapa ketika
    Hatimu telah tersenyum lagi
    Aku yang kau lupa
    Tak sadarkah selama ini
    Ku juga selalu menginginkanmu
    Mengapa sulit untuk ku bisa miliki hatimu
    Bahkan selama ini hadirku tak berharga untukmu
    Yang terjadi kini ku hanya rumah Persinggahanmu
    Di saat kau terluka
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja
    Jika memang ini tak ada harapan
    Mengapa aku yang harus jadi tujuan
    Saat hatimu terluka
    Aku yang jadi obatnya
    Tanpa pernah kau hargai
    Cinta dan kasih yang setulus ini
    Oh mengapa sulit
    Mengapa sulit
    Untukku bisa miliki hatimu
    Takkan selama ini hadirku tak berharga untukmu
    Yang terjadi kini ku hanya rumah persinggahanmu
    Saat kau terluka dan di saat semuanya reda kau menghilang begitu saja
    Dan disaat semuanya reda kau menghilang begitu saja

  • hshs
    hshs 2 hari yang lalu +21

    i cant blame you since i did the first move while you were in healing process, i cant deny that. i approach you hoping that i can heal your wounds, but i was wrong, i am not a heal, i am just a rumah singgah for him so that he doesnt feel bored. but the way he treated me, gives me flower during our outing, made me thinking, was it really nothing to you? was it really easy for you to let go all of this? ii was ghosted by him. and i also had a thought, am i not enough? but we will never be enough to someone who cannot see us, be with someone who can make you feel enough for being yourself. i thik that it is my fault to make the first move, to put some hopes, to imagined that we could go further together, at the end, you ghosted me and now you have someone else, and maybe that was your old lover? since you havent really move on from her. im not blaming you though cause i can never push you to have feelings for me, but why are you even confused during our talking stage? but i hope you are having a nice relationship with whoever she is, take care of her and dont hurt her like you did to me.
    ladies and gentleman, if someone ever said to you that they are in a healing process even after few years of breaking up, please do not ever put hopes to them because the chances are low. i've learnt from my experiences, and yes it does hurt a lot, reading the old text, while listening to this song make me cried a river, but to those who can relate to me, i hope you guys can stand up straight soon, i hope you will found someone who make you fill enough.

  • Irfan Shadiq Permana
    Irfan Shadiq Permana 4 hari yang lalu +9

    Saat hati ini terluka
    Akulah yang menemanimu membasuh air matamu
    Namun mengapa ketika
    Hatimu telah tersenyum lagi
    Aku yang kau lupa
    Tak sadarkah selama ini
    Ku juga selalu menginginkanmu
    Mengapa sulit untuk ku bisa miliki hatimu
    Bahkan selama ini hadirku tak berharga untukmu
    Yang terjadi kini ku hanya rumah Persinggahanmu
    Di saat kau terluka
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja
    Jika memang ini tak ada harapan
    Mengapa aku yang harus jadi tujuan
    Saat hatimu terluka
    Aku yang jadi obatnya
    Tanpa pernah kau hargai
    Cinta dan kasih yang setulus ini
    Oh mengapa sulit
    Mengapa sulit
    Untukku bisa miliki hatimu
    Bahkan selama ini hadirku tak berharga untukmu
    Yang terjadi kini ku hanya rumah persinggahanmu
    Saat kau terluka dan di saat semuanya reda kau menghilang begitu saja
    Dan disaat semuanya reda
    kau menghilang begitu saja

  • Bagja Nugraha
    Bagja Nugraha Hari Yang lalu +9

    Lagi ini bercerita seseorang yang menjadi "BETADINE" dibutuhkan saat terluka, tapi setelah luka itu sembuh pasti akan dilupakan 😊

    • Hello
      Hello 6 jam yang lalu

      hansaplas juga

  • RISKY ARIFVALDI IRAWAN
    RISKY ARIFVALDI IRAWAN 2 hari yang lalu +7

    Suka banget sama lagu lagunya. Berasa masuk ke dalem lagunya 😭

  • Nata Risma
    Nata Risma 10 hari yang lalu +2205

    Hebat yaa , lagunya menggambarkan jgn terlalu welcome untuk hati yang masih ragu. Pada dasarnya mereka datang bukan karena keseriusan tapi penasaran:)

    • Arieska Maya
      Arieska Maya 6 jam yang lalu +1

      Jangan berhubungan dengan seseorang yg belum kelar dengan masa lalunya :)

    • Dewi Sri
      Dewi Sri 9 jam yang lalu

      Jadi pelampiasan saat gabut aja😢

    • Denino Ardhana Chanel
      Denino Ardhana Chanel 15 jam yang lalu

      Nyesek sampai jantung 💔

    • Irpan Geopanie
      Irpan Geopanie 19 jam yang lalu +1

      Demi Allah yg saya rasakan saat ini..di mana pacar saya masih sayang pada mantannya. semua story' nya hanya buat mantanya..saya jadi bingung harus bagaimana.mau pergi tapi cinta😩

    • Lilyani Nur
      Lilyani Nur 21 jam yang lalu

      Sakit sih🥲

  • eman kincaid
    eman kincaid 18 jam yang lalu +5

    Indo punya music scene mmg best 👍🏻, salam dari malaysia 🇲🇾

  • Adriansyah Umar
    Adriansyah Umar 3 jam yang lalu +1

    "JIKA SENYUM ITU KAU JADIKAN SIMBOL KEBAHAGIAAN MAKA SENYUMLAH KEARAHKU TAPI JIKA SENYUM ITU SUDAH REDUP KARENA SALAHKU AKU IKHLAS SENYUM ITU UNTUK ORANG LAIN".

  • Eriska Anggryni
    Eriska Anggryni Hari Yang lalu +4

    "tetap menjadi yg terbaik diwaktu yg ada lakukan dengan tulus meski tdk menjadi seperti yg kita inginkan"

  • Bumi Kustik
    Bumi Kustik 5 hari yang lalu +8

    Fix. Sepertinya kali ini gue dapet idola baru. Dan dengan sepenuh hati akan gue cover lagu²nya. Izin yaaa bang Fabio 🙏😊 Semoga karya²nya Bang Fabio di iringi bersama kesuksesan Aamiin.

  • DR G
    DR G 3 hari yang lalu +47

    Saat hati ini terluka
    Akulah yang menemanimu membasuh air matamu
    Namun mengapa ketika
    Hatimu telah tersenyum lagi
    Aku yang kau lupa
    Tak sadarkah selama ini
    Ku juga selalu menginginkanmu
    Mengapa sulit untuk ku bisa miliki hatimu
    Bahkan selama ini hadirku tak berharga untukmu
    Yang terjadi kini ku hanya rumah Persinggahanmu
    Di saat kau terluka
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja
    Jika memang ini tak ada harapan
    Mengapa aku yang harus jadi tujuan
    Saat hatimu terluka
    Aku yang jadi obatnya
    Tanpa pernah kau hargai
    Cinta dan kasih yang setulus ini
    Oh mengapa sulit
    Mengapa sulit
    Untukku bisa miliki hatimu
    Takkan selama ini hadirku tak berharga untukmu
    Yang terjadi kini ku hanya rumah persinggahanmu
    Saat kau terluka dan di saat semuanya reda kau menghilang begitu saja
    Dan disaat semuanya reda kau menghilang begitu saja

  • patricie123
    patricie123 Hari Yang lalu +3

    Amazing voice ❤️

  • Hakimi Hamsah
    Hakimi Hamsah Hari Yang lalu +2

    Saat hatimu terluka
    Akulah yang menemanimu
    Membasuh air matamu
    Namun, mengapa ketika
    Hatimu t'lah tersenyum lagi
    Aku yang kaulupa?
    Tak sadarkah selama ini
    Ku juga s'lalu menginginkanmu?
    Mengapa sulit
    Untuk ku bisa miliki hatimu?
    Bahkan s'lama ini
    Hadirku tak berharga untukmu
    Yang terjadi kini
    Ku hanya rumah persinggahanmu di saat kau terluka
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja
    Jika memang ini tak ada harapan
    Mengapa aku yang harus jadi tujuan?
    Saat hatimu terluka, aku yang jadi obatnya
    Tanpa pernah kauhargai cinta dan kasih yang setulus ini
    Mengapa sulit
    Mengapa sulit
    Untuk ku bisa miliki hatimu?
    Bahkan s'lama ini
    Hadirku tak berharga untukmu, ho-ho-ho
    Yang terjadi kini
    Ku hanya rumah persinggahanmu di saat kau terluka
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja
    Source: Musixmatch

  • Rika Oktafiani
    Rika Oktafiani 3 hari yang lalu +5

    Sukses terus buat bang Fabio, lagunya emang ga ada tanding👍

  • Harits Ansyah
    Harits Ansyah 8 hari yang lalu +1623

    Jangan jadi obat untuk orang yang tidak mau sembuh,jangan jadi payung untuk dia yang menyukai hujan :')

    • Merry Safitri
      Merry Safitri 17 jam yang lalu

      @rizka isnaaini putri ngakak pliss kak 😂🤣

    • rizka isnaaini putri
      rizka isnaaini putri 19 jam yang lalu

      jangan jadi stella jeruk untuk dia yang gampang mabuk 🙃

    • Rifta Andini
      Rifta Andini 21 jam yang lalu

      @Jayden jazz dia suka hujan jadi gausa susah susah jadi payungnya dia biarin basah basahan biar masuk angin

    • BARTV PIJAT
      BARTV PIJAT Hari Yang lalu

      Jangan Menjadi Promag kalau yang dia inginkan Adalah Bodrex 😭

    • IDWASPADAFA ya
      IDWASPADAFA ya Hari Yang lalu

      Jangan jadi bantal kalau gak mau kena iler. Jangan jadi kasur kalau gak mau kena ompol

  • mochammad sutikno
    mochammad sutikno 4 hari yang lalu +6

    Jangan pernah mencintai seseorang yang belum selesai dengan masa lalunya...PERCUMA 🙏

  • Syahadah Syahadah
    Syahadah Syahadah 3 hari yang lalu +2

    Jangan pernah menjadi pengubat luka, jika hati kita yang tersakiti. .salam dari saya orang malaysia. ❤️

  • Abdul Apiz
    Abdul Apiz 2 hari yang lalu +9

    lagu ni orng malaysia sngt suka dgn suara abg fabio..dengar dn senang fahami dn hafal harp abg fabio msuk charta malaysia no 4 mcm tiara

  • Ranie Mellinda09
    Ranie Mellinda09 3 jam yang lalu

    Keren sekali lagunya🔥menjiwai dan ikut terbawa suasana👍🏻👍🏻

  • Wabil Hadi Pratama
    Wabil Hadi Pratama 16 jam yang lalu +1

    Ngikutin fabio dari cover² ditiktok, sampai ikut x faxtor udah feeling sih kalo dia bikin lagu pasti keren soalnya suara itu lho best banget dan penghayatan nya dan inilah bukti nyata nyaa congrats Fabio ditunggu single single berikutnya

  • Ricky Ndud
    Ricky Ndud 2 hari yang lalu +1

    Lirik : Saat hatimu terluka
    Akulah yang menemanimu
    Membasuh air matamu
    Namun, mengapa ketika
    Hatimu t'lah tersenyum lagi
    Aku yang kaulupa?
    Tak sadarkah selama ini
    Ku juga s'lalu menginginkanmu?
    Mengapa sulit
    Untuk ku bisa miliki hatimu?
    Bahkan s'lama ini
    Hadirku tak berharga untukmu
    Yang terjadi kini
    Ku hanya rumah persinggahanmu di saat kau terluka
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja
    Jika memang ini tak ada harapan
    Mengapa aku yang harus jadi tujuan?
    Saat hatimu terluka, aku yang jadi obatnya
    Tanpa pernah kauhargai cinta dan kasih yang setulus ini
    Mengapa sulit
    Mengapa sulit
    Untuk ku bisa miliki hatimu?
    Bahkan s'lama ini
    Hadirku tak berharga untukmu, ho-ho-ho
    Yang terjadi kini
    Ku hanya rumah persinggahanmu di saat kau terluka
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja

  • Meireska Paliyama
    Meireska Paliyama 3 hari yang lalu +1

    Keren banget ka Fabio.... semangat terus berkarya ya kak, memberikan lagu2 galau berkualitas, meski aku udh gak galau

  • Blast Bengkulu
    Blast Bengkulu 2 hari yang lalu +4

    Carilah orang yang ingin membeli rumahmu, bukan yang hanya ingin sekedar numpang,singgah, apalagi cuman mau makan doang disaat lapar. 😓

  • It's Me Reza
    It's Me Reza 11 hari yang lalu +471

    Terjungkal Tertampar sama lagu Fabio

  • Jejak Petualang
    Jejak Petualang 23 jam yang lalu

    Mas Fabio kereen bangett lagunya...bisa buat Galau se Indonesia..hehe...layak disebuat Duta Galau Indonesia nih hihi..suskes ya mas untuk karir dan karya karyanya..Gbu

  • Charles Martel
    Charles Martel 3 hari yang lalu +1

    Jujur gw selalu suka lagu lu...cocok banget sama kuping gua....you will definitely be successful with whatever work you bring....You are the best👍👍

  • Shabrina Aini
    Shabrina Aini 5 hari yang lalu +1

    Ku kira aku rumah, ternyata aku cuma gazebo 🥲 Kamu cuma bercanda, harusnya aku tertawa bukannya jatuh cinta.
    Solo, 2016.
    Congrats atas lagu terbarunya, Bang Fabio✨ Terus berkarya dan terus bikin ambyar dg lagu serta suaranya 💕💕

  • Iffatul Izzah
    Iffatul Izzah Jam Yang lalu

    Karakteristik lagunya fabio tuh unik. Di awal lirik layaknya bercerita, ketika kita udah ikut masuk dalam cerita baru muncul reff yg langsung nusuk ke palung ati huhu deeppp, keren bwaang

  • cipadung kulon
    cipadung kulon 7 hari yang lalu +680

    JANGAN PERNAH MENJADI BULAN UNTUK SESEORANG YANG MEMBECI MALAM, JANGAN PERNAH MENJADI PAYUNG UNTUK SESEORANG YANG MENYUKAI HUJAN, JANGAN PERNAH MENJADI NADA DERING UNTUK SESEORANG YANG MENYUKAKAI MODE HENING, DAN TERAKHIR JANGAN PERNAH MENYENTUH BATANG BUNGA MAWAR YANG INDAHJIKA TIDAK INGIN TERTUSUK LEBIH DALAM

    • KARTIKALYA
      KARTIKALYA Hari Yang lalu

      @etsdst 21 yaa benerr nih 🥹

    • etsdst 21
      etsdst 21 Hari Yang lalu

      Jangan jadi ayam potong buat orang yg suka ayam kampung

    • IDWASPADAFA ya
      IDWASPADAFA ya Hari Yang lalu

      Jangan diajak jalan kalau lagi mager.

    • dhafin ghaniyy
      dhafin ghaniyy Hari Yang lalu +1

      Jangan jadi baso buat org yg ingin kurus

    • Vinix- Five
      Vinix- Five 2 hari yang lalu +2

      Waww kok anda spt berpengalaman sekali, hal ini skrg sdh terjadi ke gua. Stlh tau busuk nya bunga mawar gua blokirr reset hp semua ttg dia apusin aja. Biar bisa fokus dan move on lbh cpt. Ini obatnya brooo 👍🏻👍🏻

  • Wahyudi Maulana
    Wahyudi Maulana 4 hari yang lalu +48

    Itulah yg namanya ketulusan cinta.terus berkarya bro.lo punya voice yg bikin cewek melting👍🏻🙏🏻

  • Rizal Rm
    Rizal Rm 2 hari yang lalu

    Selalu berhasil membuta pendengar galau brutal pas dengar lagu2nya fabio walaupun nggak ada yg di galauin😭😭
    Sukses terus untuk singgel2 berikutnya 🖤🖤

  • Hasriadi Adhi
    Hasriadi Adhi 4 hari yang lalu +25

    Suara vokal nya mas fabio yg gw suka, sopan banget masuk ke telinga. Yg kisahnya hampir sama pas dengar lagu ini pasti langsung galau kwkwkw keren bang👍🏻, semangat terus berkarya

  • Reyhan Pratama
    Reyhan Pratama Hari Yang lalu +3

    JANGAN PERNAH JADI PELANGI UNTUK ORANG YANG BUTA WARNA

  • Novita Hidayati
    Novita Hidayati 9 hari yang lalu +13

    Dia tidak hilang, dia hanya pergi ke tulang rusuk yang semestinya 😢

  • Its my dream not her
    Its my dream not her 4 hari yang lalu +20

    CONGRATS (101K) SILVER PLAY BUTTON! akhirnya kamu sampai di tahap ini, terus berkarya & sukses terus, smoga karir dan pencapaian makin cemerlang. GO TO GOLD PLAY BUTTON! AMEN

  • Stin Belle
    Stin Belle 19 jam yang lalu

    Gokiellll keren parahhhh!!! Ngeuna bgt liriknya 👍🏻

  • Kharizhla
    Kharizhla 20 jam yang lalu

    LIRIK ''
    Saat hatimu terluka
    Akulah yang menemanimu
    Membasuh air matamu
    Namun, mengapa ketika
    Hatimu t'lah tersenyum lagi
    Aku yang kaulupa?
    Tak sadarkah selama ini
    Ku juga s'lalu menginginkanmu?
    Mengapa sulit
    Untuk ku bisa miliki hatimu?
    Bahkan s'lama ini
    Hadirku tak berharga untukmu
    Yang terjadi kini
    Ku hanya rumah persinggahanmu di saat kau terluka
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja
    Jika memang ini tak ada harapan
    Mengapa aku yang harus jadi tujuan?
    Saat hatimu terluka, aku yang jadi obatnya
    Tanpa pernah kauhargai cinta dan kasih yang setulus ini
    Mengapa sulit
    Mengapa sulit
    Untuk ku bisa miliki hatimu?
    Bahkan s'lama ini
    Hadirku tak berharga untukmu, ho-ho-ho
    Yang terjadi kini
    Ku hanya rumah persinggahanmu di saat kau terluka
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja

  • Denzz Malik
    Denzz Malik 3 jam yang lalu +1

    Tugasku sudah selesai, Hujan Telah reda, silahkan pergi bersama pelangimu, lupakan payung yg menemanimu disaat hujan.

  • Arya GameVlok
    Arya GameVlok 7 hari yang lalu +501

    LYric
    "Rumah Singgah"
    Saat hatimu terluka
    Aku lah yang menemanimu
    Membasuh air matamu
    Namun mengapa ketika
    Hatimu telah tersenyum lagi
    Aku yang kau lupa
    Tak sadarkah selama ini
    Ku juga selalu menginginkanmu
    Mengapa sulit untuk ku bisa miliki hatimu
    Bahkan selama ini hadirku tak berharga untukmu
    Yang terjadi kini ku hanya rumah persinggahanmu
    Di saat kau terluka
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja
    Jika memang ini tak ada harapan
    Mengapa aku yang harus jadi tujuan
    Saat hatimu terluka
    Aku yang jadi obatnya
    Tanpa pernah kau hargai
    Cinta dan kasih yang setulus ini
    Mengapa sulit (mengapa sulit) untuk ku bisa miliki hatimu
    Bahkan selama ini hadirku tak berharga untukmu
    Yang terjadi kini ku hanya rumah persinggahanmu
    Di saat kau terluka
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja

    • Desa Haka
      Desa Haka 5 jam yang lalu

      sama, makasi jg liriknyaaa

    • Mega Rizky
      Mega Rizky 14 jam yang lalu

      Thanks liriknya.. emng si kadang suka liat video clip smbil cari" lirics hehehhe.. thnks

    • Nur Afni
      Nur Afni 23 jam yang lalu

      S

  • Iqbal M.Saleh
    Iqbal M.Saleh 18 jam yang lalu +1

    Dia bukan pergi, tapi dia pulang kerumah utamanya
    Tuan rumah tidak akan pulang semata
    Dia lebih bersifat seperti tamu

  • Zahrah Ara
    Zahrah Ara 4 hari yang lalu +1

    Kak fabio keren bangettt, sukses terus buat kedepannya!

  • sasha blouse
    sasha blouse 20 jam yang lalu

    Akhirnya gw bisa memu lagu indonesia dengan aransemen musik yang bs menyayat hatiii

  • Rizki Julian
    Rizki Julian Hari Yang lalu

    Saat hatimu terluka
    Akulah yang menemanimu
    Membasuh air matamu
    Namun, mengapa ketika
    Hatimu t'lah tersenyum lagi
    Aku yang kaulupa?
    Tak sadarkah selama ini
    Ku juga s'lalu menginginkanmu?
    Mengapa sulit
    Untuk ku bisa miliki hatimu?
    Bahkan s'lama ini
    Hadirku tak berharga untukmu
    Yang terjadi kini
    Ku hanya rumah persinggahanmu di saat kau terluka
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja
    Jika memang ini tak ada harapan
    Mengapa aku yang harus jadi tujuan?
    Saat hatimu terluka, aku yang jadi obatnya
    Tanpa pernah kauhargai cinta dan kasih yang setulus ini
    Mengapa sulit
    Mengapa sulit
    Untuk ku bisa miliki hatimu?
    Bahkan s'lama ini
    Hadirku tak berharga untukmu, ho-ho-ho
    Yang terjadi kini
    Ku hanya rumah persinggahanmu di saat kau terluka
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja
    Sumber: Musixmatch
    Penulis lagu: Trakast / Fabio Asher

  • yuni syachril
    yuni syachril 21 jam yang lalu

    IMO, vibes lagunya mengingatkan dengan Bunga Terakhir milik Rio Febrian, meanwhile suara vocal Fabio mengingatkan ku dengan Sammy Simorangkir.. what a nice voice!! ada yg samaan?😁

  • Vitri Ulka
    Vitri Ulka 16 jam yang lalu +1

    Lakukanlah karna perasaan.. jangan dengan akal.. gk bakal nemu pembenarannya.. pembenaran hanya ada di hati

  • RENDY FEBRIANTO
    RENDY FEBRIANTO 5 hari yang lalu +1

    Kece bangett bang fabio Asher aku ikutin dari tiktok ,sampai sekarang Masya'allah luar biasa.

  • Khairunnisa Mutiara
    Khairunnisa Mutiara 19 jam yang lalu

    Asli lirik sama alunan musiknya tuh kek pas banget gitu, jdi nusuk banget 😭

  • Lee Jaewon
    Lee Jaewon 7 jam yang lalu

    "Setelah bnyak waktu yg kita lewati bersama kau tertawa dan bahagia, hingga ku lupa peranku hnyalah Sebatas alasanmu tertawa.. Bukan utk memilikimu seutuhnya!"

  • Indera Gunawan
    Indera Gunawan 3 hari yang lalu +2

    So, mending kita ga usah baper dulu ya kalo ada someone yg datang dan deket ke kita saat dia lagi sendiri. Karena mungkin dia cuma anggap kita sahabat. Dan kita ga lebih dari sekedar rumah singgah doang. Bener ga?

  • Sukron Guru
    Sukron Guru 30 menit yang lalu

    Saat hati ini terluka Akulah yang menemanimu membasuh air matamu Namun mengapa ketika Hatimu telah tersenyum lagi Aku yang kau lupa Tak sadarkah selama ini Ku juga selalu menginginkanmu Mengapa sulit untuk ku bisa miliki hatimu Bahkan selama ini hadirku tak berharga untukmu Yang terjadi kini ku hanya rumah Persinggahanmu Di saat kau terluka Dan di saat semuanya reda Kau menghilang begitu saja Jika memang ini tak ada harapan Mengapa aku yang harus jadi tujuan Saat hatimu terluka Aku yang jadi obatnya Tanpa pernah kau hargai Cinta dan kasih yang setulus ini Oh mengapa sulit Mengapa sulit Untukku bisa miliki hatimu Takkan selama ini hadirku tak berharga untukmu Yang terjadi kini ku hanya rumah persinggahanmu Saat kau terluka dan di saat semuanya reda kau menghilang begitu saja Dan disaat semuanya reda kau menghilang begitu saja

  • balikpapan update
    balikpapan update 4 hari yang lalu

    Ajang X-Factor hanya panggung untuk meningkatkan kualitasnya fabio sebagai musisi. Dia berbakat menulis lagu, hal ini yang gak semua dimiliki penyanyi di ajang X-Factor dan Indonesia idol

  • Ramzha Putri
    Ramzha Putri 11 hari yang lalu +888

    *Lyrics Rumah Singgah*
    Saat hatimu terluka
    Akulah yang menemanimu membasuh air matamu
    Namun mengapa ketika hatimu tlah tersenyum lagi aku yang kau lupa
    Tak sadarkah selama ini ku juga selalu menginginkanmu
    Mengapa sulit untuk ku bisa miliki hatimu
    Bahkan selama ini
    Hadir ku tak berharga untukmu
    Yang terjadi kini
    Ku hanya rumah persinggahanmu
    Disaat kau terluka
    Dan disaat semuanya reda
    kau menghilang begitu saja
    Mungkinkah memang ini tak ada harapan
    Mengapa aku yang harus nya ditujuan
    Saat hati terluka aku yang jadi obatnya
    Tanpa pernah kau hargai
    cinta dan kasih yang setulus ini
    Mengapa sulit
    Mengapa sulit
    Untuk ku bisa miliki hatimu
    Bahkan slama ini
    Hadirku tak berharga untukmu
    Hoooooho
    Yang terjadi kini
    Ku hanya rumah persinggahanmu
    Disaat kau terluka
    Dan disaat semua nya reda
    Kau menghilang begitu saja
    Tapi saat semua nya reda
    kau menghilang begitu saja

  • gabut channel
    gabut channel 2 hari yang lalu +2

    "Sudah sering di cuekin,jangan salahkan aku kalo aku berubah dingin dan tak peduli"

  • retna masyita
    retna masyita 19 jam yang lalu

    Ngak pernah gagal karyanya kak fabio❤️😭

  • Putri Sri Wulandari
    Putri Sri Wulandari Hari Yang lalu +2

    Rasanya sakit bnget, jngan terlalu berharapa pada siapa pun itu kecuali kepada allah, pasti di beri jalan yg baik untuk kita.

  • gatau 123
    gatau 123 2 hari yang lalu

    Saat hatimu terluka
    Akulah yang menemanimu
    Membasuh air matamu
    Namun, mengapa ketika
    Hatimu t'lah tersenyum lagi
    Aku yang kaulupa?
    Tak sadarkah selama ini
    Ku juga s'lalu menginginkanmu?
    Mengapa sulit
    Untuk ku bisa miliki hatimu?
    Bahkan s'lama ini
    Hadirku tak berharga untukmu
    Yang terjadi kini
    Ku hanya rumah persinggahanmu di saat kau terluka
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja
    Jika memang ini tak ada harapan
    Mengapa aku yang harus jadi tujuan?
    Saat hatimu terluka, aku yang jadi obatnya
    Tanpa pernah kauhargai cinta dan kasih yang setulus ini
    Mengapa sulit
    Mengapa sulit
    Untuk ku bisa miliki hatimu?
    Bahkan s'lama ini
    Hadirku tak berharga untukmu, ho-ho-ho
    Yang terjadi kini
    Ku hanya rumah persinggahanmu di saat kau terluka
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja
    Dan di saat semuanya reda
    Kau menghilang begitu saja
    Sumber: Musixmatch

  • Gemi Rizki Fauziah
    Gemi Rizki Fauziah 10 hari yang lalu +541

    FABIOOO, GUE MAJU PALING DEPAN BUAT JADI FANS LO!
    GAPERNAH GAGAL BIKIN HATI GUE AMBYAR;")

  • Siti Nurjana
    Siti Nurjana 2 hari yang lalu +1

    Gua kesini gara2 KKN Desa Penari... Ternyata nyesss banget lagu nya di hati.. Kereen sih ini 😍🔥🔥

  • privatelink link
    privatelink link 19 jam yang lalu +1

    Jangan menjadi pelangi untuk seseorang yang buta warna.

  • WIWIT 3198
    WIWIT 3198 5 hari yang lalu +1

    Suara fabio ini bener" Enak banget sih
    Sukses terus fabio❤

  • Ayu Novita Hasan
    Ayu Novita Hasan Hari Yang lalu

    Release lagunya saat udah ngga galau lagi. Tapi, feelsnya masih kerasa, masih nangis juga karena pernah setulus itu untuk orang yang salah :')

  • AJI SUTRIYONO
    AJI SUTRIYONO 9 hari yang lalu +214

    "Di paksa mundur oleh logika, Di paksa bertahan oleh perasaan"

    • Tika Rian
      Tika Rian 16 jam yang lalu

      Yeess bener banget😭perasaan emang serapuh ini

    • Nurul Holis
      Nurul Holis 4 hari yang lalu +1

      😂

    • Yuli Nurhaini
      Yuli Nurhaini 4 hari yang lalu +1

      Hehehe sabar akan menjadi sadar sih klo dijalanin ini kak

    • AJI SUTRIYONO
      AJI SUTRIYONO 7 hari yang lalu +1

      Sabar ka, ini ujian,
      Di kerjakan dlu coba ka!
      Siapa tau lulus

    • Na Mi
      Na Mi 7 hari yang lalu +2

      Sakit banget..

  • Anasyazahra 26
    Anasyazahra 26 7 jam yang lalu

    Duh lagunya ga pernah gagal buat orang orang galau seindonesia🥺🥲

  • Lirikeun
    Lirikeun 4 jam yang lalu

    Keren bgt ka, dalam bgt liriknya, sukses trs ya ka..

  • dairy tidurku
    dairy tidurku 5 jam yang lalu +1

    "Aku tidak kalah dengannya,hanya saja aku bukan dia yang kau cinta "

  • Hasmono
    Hasmono 5 hari yang lalu +1

    Lagunya, serius enak banget di dengar 💕

  • UNTIL DEATH
    UNTIL DEATH 12 hari yang lalu +540

    dia tidak pernah pergi, dia hanya kembali ke tempat dimana seharusnya dia pulang
    sedari awal memang aku bukan rumah, aku hanya ruang singgah ketika hatinya patah.

    • Doublelessjane
      Doublelessjane Hari Yang lalu

      I feel this…… 😭

    • Jesica Andreni
      Jesica Andreni 5 hari yang lalu +1

      Deep bgt🤧

    • shahila
      shahila 5 hari yang lalu +1

      CEKK FUL CHIKA LAGI ENAK ENAK >.>> idclips.com/video/_Ls07mdLT3E/video.html
      ..

    • Eka Rezki N.
      Eka Rezki N. 5 hari yang lalu +1

      Izin pakai kata-katanya kk

    • wisnu Utama
      wisnu Utama 6 hari yang lalu +3

      Liriknya deep sih.. Tapi buat vidio clipnya terasa seperti suka sama sahabat sendiri.. Menurutku gak begitu masuk.. Harusnya hubungan pacaran dan dia balik ke masa lalu.. Bener kata lu.. Dia tidak pernah pergi.. Dia hanya kembali ke tempat asalnya.. Gak ada yg salah sebenernya didalam hubungan seperti ini.. Karna ada cinta.. Ketika kamu mencintai seseorang harusnya gak ada yg salah.. Meskipun dia harus kembali.. Tapi yakinlah cintamu gak salah.. Dan juga usaha kamu untuk sembuhin lukanya.. itu wujud cintamu padanya.. Jadi banggalah kamu sudah menjadi orang baik untuknya.. Memang sakit.. Tapi it's oke.. Hidup memang kadang berjalan seperti ini.. Kamu belum tentu bisa memiliki apa yg kamu inginkan.. Tapi yakinlah ceritamu akan indah kedepannya.

  • Sinta Wahyu
    Sinta Wahyu Hari Yang lalu

    Hanya menjadi rumah persinggahan bagi yang membutuhkan :)

  • Siti Rahmana
    Siti Rahmana 5 hari yang lalu +1

    Selalu suka sama suaranya 😫. Best

  • Lesita Sita
    Lesita Sita Hari Yang lalu

    Suka banget sama lagunya😍
    Yahh jadi ikutan galau deh

  • Aji Pamungkas
    Aji Pamungkas 5 jam yang lalu

    Friendzone = " yg selalu ada tidak pernah dianggap ada "

  • Yori Hisagi
    Yori Hisagi 11 hari yang lalu +448

    *FABIO ASHER*
    *Salah satu peserta XFI yang karirnya PALING bersinar saat ini, karirnya meroket 🚀 setelah merilis single "Bertahan Terluka", lagunya langsung jadi lagu patah hati se-Indoesia Raya di awal tahun 2022, lagu nya diputar dan terdengar dimana-mana.*
    *Dan hari ini, Fabio merilis single keduanya yang berjudul "Rumah Singgah", lagunya indah tapi liriknya 'membunuh'. Aku yakin, lagu ini akan menjadi salah satu lagu yang paling sering kalian dengerin disepanjang tahun 2022 dan akan menjadi lagu patah hati se-Indoesia Raya part 2.*
    *Next, semoga Fabio segera merilis EP atau album baru. Amin!*

    • ranger pink
      ranger pink 2 hari yang lalu

      Belum dapat info aku background sebenarnya dia, siapakah Fabio Asher?

    • Andre Sulistiyo
      Andre Sulistiyo 3 hari yang lalu

      Betul, suara fabio berkarakter banget

    • Yoanita Nofianti
      Yoanita Nofianti 3 hari yang lalu

      Dr tiktok langsung kesini

    • putriRc
      putriRc 5 hari yang lalu

      laguny mewakilii htiku bngett..situasiny sm sprti laguny. dia hilng saat berjauhan,,,tiba2.muncul saat dekt. saakiit bnget rasany qw cmn jdii rumh singgahny aj. hilng tanpa mmblokir tpii gnti no ...klu ingin pergii yg stdkny pamiit kn it lebih sopaan..dri pdh hilng tiba2 nmun nhy membrikn kat2 lembut besokny enth kmn

    • shahila
      shahila 5 hari yang lalu

      CEKK FUL CHIKA LAGI ENAK ENAK >.>> idclips.com/video/_Ls07mdLT3E/video.html
      ..

  • Ardiansyah
    Ardiansyah 5 hari yang lalu

    I don't know how to describe your voice, im really like your voice

  • Walman_Hidayat _Akbar
    Walman_Hidayat _Akbar Hari Yang lalu

    Nada dan Liriknya sangat berkelas.. Tranding 1 ini mah

  • riska chan
    riska chan 4 jam yang lalu +1

    pertama kali liat MV nya nagis banget karna bener rillet bngt sama yang aku alamin,bukan laki laki doang yang jdi korban rumah singgah ,perempuan juga ada lohh,makasih banget kak fabio mewakili kami semua.

  • Resti Ari Lestari_ 103
    Resti Ari Lestari_ 103 2 hari yang lalu +1

    Setelah Bertahan meski Terluka, sekarang sadar bahwa dia hanya sekedar mampir untuk singgah, bukan mampir untuk menjadikanmu rumah :)

  • Willy Anggawinata
    Willy Anggawinata 9 hari yang lalu +147

    Bagus bgt pak !!!

    • Poci Mc
      Poci Mc 8 hari yang lalu +1

      LAGU TULUS UNTUK ORANG TUA 😭😭👇🏻👇🏻
      idclips.com/video/xPYDIPB9I1k/video.html

  • Calon Mertua
    Calon Mertua 4 hari yang lalu

    Terlena oleh pandangan lewat mata, masuk kehati, dan keluar lewat kenangan.🥲

  • Olievhia Narova
    Olievhia Narova Hari Yang lalu

    Intinya sadar diri menghargai persaan sendiri itu perlu . Jangan mengorbankan perasaan untuk org yg ga mengerti prsaan kita

  • Putri Nurul khayati
    Putri Nurul khayati Hari Yang lalu +1

    "Kenapa aku tetap setia menjadi tujuanmu sedangkan banyak yang tulus menghampiriku?"

  • KonZu GAMING
    KonZu GAMING 3 hari yang lalu +1

    Ternyata Tuhan hanya mempertemukan kita bukan menyatukan kita..Dengan tugas mulia sebagai obat pereda sakit yg terus kau alami dan jalani.. entah apakah kan ada expired atau tetap bertahan terluka.. rumah yg telah kita bangun bersama hanyalah persinggahan yg kau huni dan tinggalkan setelah semua reda..

  • Janes Maryon
    Janes Maryon 11 hari yang lalu +212

    congrats fabio
    enak banget lagunya aransemen musicnya juga bagus semoga sukes terus kedepannya buat fabio ::)

  • Lilis Zulkarnain
    Lilis Zulkarnain Hari Yang lalu

    Suksess terus kak.ditunggu album selanjutnya🖤🖤🖤

  • Vitri Ulka
    Vitri Ulka 16 jam yang lalu

    Bener" hanya singgah... disaat membutuhkan selalu dipaksa keadaan tuk menemani.. disaat kubutuhkan hanya dipandang sebelah mata..

  • Muhamad Alfandi
    Muhamad Alfandi 2 hari yang lalu +2

    Aku belajar rasa pahit bukan dari kopi tapi takdir ✨

  • Mesi Mela sari
    Mesi Mela sari 2 jam yang lalu +1

    Bantu motifasi kali lagu ini,karna aku sadar tidak semuanya akan menetap,disaat kala pasti akan bebubah dan berbeda ❤️😭

  • A H M A D
    A H M A D 6 hari yang lalu +246

    Belajarlah dari sholat tarawih bukan tentang siapa yang datang paling awal, tetapi tentang siapa yang bertahan hingga akhir.

  • win in
    win in 18 jam yang lalu +1

    Inti nya ka fabio nggak pernah gagal buat netizen menggalau dengan lagu nya, belum selesai bertahan terluka sekarang udh jadi rumah singgah duhhh trending yok trending

  • Muhamad Ichwan
    Muhamad Ichwan 3 jam yang lalu

    Ketika kita hanya menjadi tempat singgah sementara, sesungguhnya dia hanya sedikit beruntung mendapat kebaikan kita bkn seluruh hidup kita

  • Luk luil Maknun
    Luk luil Maknun Hari Yang lalu +2

    Bukankah P3K hanya dibutuhkan ketika terluka?
    Itu artinya kita penting baginya.
    Hanya saja dia sedang tidak peka akan keadaan, karena perasaannya sudah bertuan.
    - Aku yang pernah menyayangimu

  • Sandesh Magar
    Sandesh Magar 9 jam yang lalu

    Kenyataan begitu pahit
    Pikirku kau akan menyadari yg kulakukan
    Nyatanya tidak 🥲 "rumah singgah"