Tak Disangka! Usai Dihajar Indonesia, Pemain Malaysia Malah Lakukan Ini di Lapangan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Agu 2018
  • Tak Disangka! Usai Dihajar Indonesia, Pemain Malaysia Malah Lakukan Ini di Lapangan
  • OlahragaOlahraga

Komentar • 671

  • pantera 3874 3874 nizamghaniey

    Main macam brunei indon.

  • aki jengka
    aki jengka 8 hari yang lalu

    buat rakyat melaysia yang berugama islam....cukup2 loh tuuuu....tak payah lah kita komen yang bukan bukan....jangan komen macam orang tak ada iman....klu di indon tuuu saya mukin payah nak kenal yang mna satu islam dan bukan islam.....nma lbih kurang jeee..biarkan eee dia urang nak kata kita apa.....api jangan di lawan dgn api....tak perlu loh kita2 unkit apa kebaikan kita beri ke negara dia urang.....kerana bola ...sangup mnhina..mnkeji..mncaci...sesama islam......dah tak ingat dosa pahala keee apa....sudah2 loh...baik kita berdiam......

  • Imam Solihin
    Imam Solihin 8 hari yang lalu

    nah klo sikapnya baik kami juga akan bersikap baik.bahkan akan lebih baik lagi.

  • Angga Ajja
    Angga Ajja 8 hari yang lalu

    Liat aja nanti di AFC u 16 ,bisa gak mereka kyk kita ....

  • King Neo
    King Neo 8 hari yang lalu

    Kalau malaysia yang menang pasti dibilang wasit curang😂

  • waldan fail
    waldan fail 8 hari yang lalu

    Yang seharusnya olahraga kan untuk menambqh persahabatan ini malah saling ejek

  • Bambang Darmawan
    Bambang Darmawan 8 hari yang lalu

    Nach gitu good good good

  • heri yanto
    heri yanto 8 hari yang lalu

    Ulah satu pemain berjiwa anjing...pertandingan biasa jdi tegang..

  • Reza Rahmadha
    Reza Rahmadha 9 hari yang lalu

    kampreet suara lu lagi

  • Poland
    Poland 9 hari yang lalu +1

    Adui geli btoi tgk video indog2 ni wkwkwk

  • uwooo bisnis
    uwooo bisnis 9 hari yang lalu

    TRENDING TERUSS, MNTAPSSSSS

  • chandz tri
    chandz tri 9 hari yang lalu +1

    Gitu lhooo jgn terpancing oleh oknum yang cuma beberapa… kita itu RIVAL tp bukan MUSUH kita jaga perdamaian semua pihak kan indah…

  • Teha Daus
    Teha Daus 9 hari yang lalu +1

    Lihat sikap profesional player malaysia,biarpun kalah tetap jaga etika dn sopan santun,..walaupun hebat jika sikap masih primitif gak ada guna,semakin tinggi kita berada semakin menunduk kita,ingat semuanya dr Allah..Jgn angkuh kerana masih bnyk rintangan yg menanti di kedepannya..

  • Suyudi Ganteng
    Suyudi Ganteng 9 hari yang lalu +1

    Alhmdllh.. hrs bgt jaga moral dan etika..biar berbeda bangsa tp msh serumpun.. mari kt saling menghargai dan menghormati niat yg baik ...

  • Mochamad Haryono
    Mochamad Haryono 9 hari yang lalu

    Menang sportif...itu olah raga kangan licik...

  • HOMO SAPIENT
    HOMO SAPIENT 9 hari yang lalu

    Suaranya taik gk bisa baca bahasa ingriss.hhh

  • Asry Shaharudin
    Asry Shaharudin 9 hari yang lalu

    Yg slalu nk ganyang malaysia slalu nye jawandon

  • Bangun Sudik95
    Bangun Sudik95 9 hari yang lalu

    Lakukan bgitu karna takut...indonesia pe kpn pon gk bkalan lopa...degn byk hinaan..negara kecil ja..bhkan di blang adek..kurangajar ma kk..ibarat kopi. Malaysia tu besar y semut merah di kopi tu..intropeksi dr..merdeka ja...di kasih negara laen

  • Pria tampan Sayangibu
    Pria tampan Sayangibu 9 hari yang lalu

    sesama negara di larang saling menghina dan caci maki, ingat dosa, ingat allah, ingat di akherat nanti, apalagi negara yg mayoritas muslim, oke, oke, damai aj ya

  • umed we
    umed we 9 hari yang lalu

    Hoax

  • Widio Azah
    Widio Azah 9 hari yang lalu +1

    Main menang kalah udh biasa yg luar biasa klo kita bisa akur dgn negara tetangga serumpun Malaysia. Bravo ASEAN !

  • Ali Murtono
    Ali Murtono 9 hari yang lalu

    anjing berkedok..

  • Jiwa Laki
    Jiwa Laki 9 hari yang lalu

    MEMINTA M'AAF ITU MEMANG DIANJURKAN DAN WAJIBLAH KIRANYA APALAGI KALAU DIA JUAL BARANG BUSUK, SAKITNYA TUH DISINIIII SUDAH JUAL BARANG BUSUK MALAH NYALAHI PEMBELINYA PULAK SAAT DIBALIKAN BARANGNYA... KOPLAK BURIK ITU NAMANYA. NAH SEKARANG SUDAH LIAT SENDIRIKAN BAGAIMANA PENGHORMATAN SUPPORTER INDONESIA YANG MENDUNIA, JANGAN MALU UNTUK BELAJAR DARI MEREKA, COBA TERAPKAN NANTI SAAT PIALA ASIA U16 PENGEN TAU SUPPORTER TUAN RUMAH KEK GIMANA YAH

  • Chemical Ali
    Chemical Ali 9 hari yang lalu

    Bodohnya supporter Indonesia memohon pujian sama Malaysia

  • Azz Rie
    Azz Rie 9 hari yang lalu

    Alhamdulillah. Tiada pergaduhan yg terjadi. kalah atau menang itu adat permainan. Tahniah buat Pasukan U16 Indonesia, semoga kalian menjadi juara piala aff u16. Salam damai dari Malaysia. 😊😊😊

  • Maju Jaya
    Maju Jaya 9 hari yang lalu

    Ini yg kita rindukan,,,toleransi antar sesama saling menghargai',,bolehlah kita berpanas tp cukup di lapangan itupun sebatas menambah energi bermain jgn sampai melebar kemana mana,,,di seagame peluang untuk kita meningkatkan toleransi,,persahabatan,,keluarga,,ta ada lg gontok2kan,,,mari hari ini kita awali untuk hal tersebut NAMUN APABILA SEBALIKNYA KAMI MARAH BESAR KARNA KAMI SUDAH KENYANG DAN TA MAU LG,, MOHON DI LIHAT DAN DI INGAT,, salam damai dari indosia,,,

  • Shahrulniza shah
    Shahrulniza shah 9 hari yang lalu +1

    Jgn di sbkn bola bgaduh hya bola sja.. Bfikir secara mtang trima kekalahan bkn bgaduh..lihat mlaysia klah pn biasa saja.sblm ni indo klah di mlysia tpi pmain indo ngis sb klah pmain mlaysia yg prg pujuk pmain Indo tpi knpa mlaysia di caci maki di bling botol. Kmi x di ajar biadap kmi byak bsabar dgn mental yg kuat... Jga lh adap tu igt Allah tu maha adil...

  • x file
    x file 9 hari yang lalu

    Baru menang sekali dh kecoh.tu blom jd juara lg tu klu juara xtau la cmne

  • Muhamad Ali Muhasim
    Muhamad Ali Muhasim 9 hari yang lalu

    itu baru fropesionall namax. gk kayak supoter indonesia yg bisax mempropokasi gk malu. bikin negeri jdi tercalar di mata dunia..

  • Firdaus Rahim
    Firdaus Rahim 9 hari yang lalu

    indon akan kalah dengan thai.haha

    • Diki Wahyudi
      Diki Wahyudi 9 hari yang lalu

      insyaallah INDONESIA Juara...
      Siapa kita.... INDONESIA.....
      NKRI Harga Mati

  • liq liq19
    liq liq19 9 hari yang lalu

    sbgai rkyat indonesia aq mengakui org mlysia sangat maju jauh ktngalan rkyt indonesi

    • Ari Java
      Ari Java 9 hari yang lalu

      iya sih tp knp msh suka ngeklaim punya negara lain,sangat disayangkan!

  • Jim Kelly
    Jim Kelly 9 hari yang lalu +1

    Tai lah kau malingsia ...

    • Ahmad fitri Hasan
      Ahmad fitri Hasan 9 hari yang lalu

      Jim Kelly kau ape hal plk indogsial...what the fuck!!!

  • Weni Wahyuni
    Weni Wahyuni 9 hari yang lalu

    Sedih nak liat pemain malay kiper sma pemain pdhl satu team kok saling melotot gara2 kesalahn yg hrusnya bisa dibicarakn baik2... Bsok2 jgn gtu lg kan kalian team.

  • silvia venata
    silvia venata 9 hari yang lalu

    Kami tak benci timnasnya, kami benci ultras malaya nya yang penakut dan pecundang itu, tunggu kedatangan ultras garuda ke malaysia!!, kami tak macam korang hei ultras kucing malaya

  • any hany
    any hany 9 hari yang lalu

    indonesia malaysia di dadaku,,

  • Muhamad Irwan
    Muhamad Irwan 9 hari yang lalu

    horeee ..u.16 menang..menang..menang..yg kalah lupakan aja..ga usah banyak bacot.

  • Almer Ilham
    Almer Ilham 9 hari yang lalu

    Itu karna udah takut ama Negara lain. Yg di zolimin ama Maling sial Makax pura-pura bodok. Emang enak di Blg ANJING+😠😠😠

  • Zykyy Akaya
    Zykyy Akaya 9 hari yang lalu

    Ini bola aja.
    Kok .team..anak sekolah..aja...kalah menang pasti ada..yg penting pengalaman dan pelajaran..berharga..apa lagi garuda...tundukkan Thailand..

  • SURO MENGGOLO
    SURO MENGGOLO 9 hari yang lalu

    Alhamdulilah ahirnya Indogsial bisa Mengalahkan Malingsialan Dan semoga Indogsial bisa juara 1 mengalahkan Thaii.. di final esok hari. Buat Malingsial jangan sedih ayo semangat Kalahkan Botak botak Minyamar. Semoga malingsial boleh juara 3 atas Minyamar. #salam sukan/salam Olahraga dan salam Damai selalu. Hehehehhehehehh🙌🙌😁😊😊

  • Anisa Icha
    Anisa Icha 9 hari yang lalu

    Videonya dong min kali"..

  • Aizhad Hanif
    Aizhad Hanif 9 hari yang lalu +1

    Di uji Allah dgn gempa bumi masih lagi x sedar² ,harus di uji dengan cubaan apa lagi?? Matangla sikit dalam pemikiran.

  • Surya Panjawa
    Surya Panjawa 9 hari yang lalu

    Sportifitas kedua team yg baik....

  • Surya Panjawa
    Surya Panjawa 9 hari yang lalu

    Damai itu indah

  • Zien Ilham
    Zien Ilham 9 hari yang lalu

    Damai it indh tpi .yg sengaja blik bendera pura2 lupa it tk indh & tk pernh bisa di lupkn..ajing

  • Arsol 1
    Arsol 1 9 hari yang lalu

    Vidio ny mana tolol

  • MF Albar
    MF Albar 9 hari yang lalu +1

    Udah seneng2 dengerin intro. Lah tau tau yg ngomong tante tante keselek.

  • boedi soeprapto
    boedi soeprapto 9 hari yang lalu

    Moga2 tidak ada lagi saling melecehkan.. tinggal bagaimana kita harus menyikapinya dengan Arif dan Bijak .. ... Kalau salah satu pihak sudah minta maaf ya sudah jgn diperpanjang lagi... utk menjaga solidaritas sesama negara ASEAN.. dan ini akan menjadi pelajaran yg sangat berharga bagi Mereka warga malaysia..

  • Yatno NOto
    Yatno NOto 9 hari yang lalu

    Dua-duanya sudah memberi contoh fair flay yang baik.
    saat main, pamain malaysia sempat bermain kasar, tapi pemain indonesia tetap pegang teguh sportyvitas. selesaiain, mereka saling mamaafkan.

  • im mee
    im mee 9 hari yang lalu

    Kadang emang yg masih kecil2 gt tulus..

    • Maung Sancang
      Maung Sancang 9 hari yang lalu

      im mee
      bukan tulus om.. tapi takkutt😁😁

  • Ramadhani Putra
    Ramadhani Putra 9 hari yang lalu

    sobat malaysia trima kasih respeknya salam damai ok

  • Raihan Phone
    Raihan Phone 9 hari yang lalu

    malasiya anjing

  • Legowo Joyo
    Legowo Joyo 9 hari yang lalu

    Cuma 1-0 aja kok dihajar...

  • rebel zizi
    rebel zizi 9 hari yang lalu +4

    Republik Indonesia saya mgkin tiada rasa mahu berdendam atau membenci walau macam manapun kebanyakannya masyarakat R.indonesia menghina ,caci kpd negara saya iaitu Malaysia..saya ucap tahniah dan syabas kpd Indonesia utk perlawanan smlm.. terpulanglah kepada anda sekalian mahu anggap Malaysia sebagai negara anjing , kerbau ,lembu atau apapun saya maafkan anda sekalian wahai rakyat Indonesia... negara Indonesia bkn musuh saya musuh saya adalah yahudi Israel jahanam.walaupun Hebat atau gagah perkasa kita , jika dajjal muncul mampu kah kita melawan nya?? ,.
    Allah maha mengetahui segala-galanya...

    • rebel zizi
      rebel zizi 5 hari yang lalu +1

      Union Motor harap2 tuhan yg maha esa lindungi kita semua ...amin

    • Union Motor
      Union Motor 5 hari yang lalu +1

      rebel zizi alamak saya se7 cakap awaktu.

  • Zainal Arifin
    Zainal Arifin 9 hari yang lalu

    Jangan banyak omong ,ini untk yg ke sekian kali saya coment,kemaren adalah awal dari kekalahan Malaysia dari tim Indonesia,boleh di catat.Kerena jujur saya mengatakan permainan Indonesia jauh lebih baik dari malaysia.tim Malaysia unggul propokasi.

  • Hisham Hashim
    Hisham Hashim 9 hari yang lalu

    Ingatkan telan bola...mana tahu boleh kenyang makan bola kan...

  • Achmad Iqbal
    Achmad Iqbal 9 hari yang lalu

    Malaysia I respect you, you are my brother and family Salam persaudaraan. Sorry for some ignorant Indonesian people.

  • سوارني جون
    سوارني جون 9 hari yang lalu

    Ya gitu dong. Yang kita suka. Malasiya dan Indonesia kan saudara kaya kakak adek. Insaalloh Rukun dan damai sejahtera. Amin.yarob

  • Somali Mali
    Somali Mali 9 hari yang lalu

    yaa yaa damai ituh indah smoga slamanya jangan timnas aja klo bisa semuah ps yang mau mnuju ke seagem hiduuuup timnas garuda muda terus kepakan sayapmu nunjung nma harum Nkri harga mati

  • Nassarudin abdul latif
    Nassarudin abdul latif 9 hari yang lalu

    Itulah hikmah nya.....

  • Fendy Udin
    Fendy Udin 9 hari yang lalu

    Malaysia tetep hebat bekerja sama adalah lebih baik kita bersaudara jgn mau dipecah belah karna kita yg akan merasakan ruginya dn org yg tak suka akan tertawa..... Kita adalah satu rumpun..... Kalah menang adalah sebiah permainan..... Slm satu jiwa......

  • Rendy Suryono
    Rendy Suryono 9 hari yang lalu

    Buat timnas good job, buat org indo jgn prnh dengerin apa kata org Malaysia, klau mereka bilang yg gk gk tentang kita atau negara kita ,kita biarin aja, kita anggap aja mereka itu anjing yang menggonggong,, dan nnti pun ada waktu nya buat kita membalas itu semua, jdi intinya sabar aja

  • Frans Iswantoro
    Frans Iswantoro 9 hari yang lalu

    yah.............bagus. Asal tidak diulangi lagi memasang bendera Indonesia terbalik. Yang berikutnya tiada maaf bagimu

  • Nenek Cintaromi
    Nenek Cintaromi 9 hari yang lalu +1

    Kalah mnng sdh biasa salaman ssdh main biasa aja sekarang yuk damai netizen gk usah. Kmntr mehina maki2 kt islam yuk damai

  • Bakry Gores
    Bakry Gores 9 hari yang lalu

    yg no 17 pemain pembawa berkah no 8 cmn gaya je kebanyakan tendangan mlmbung

  • Adib Syahrul
    Adib Syahrul 9 hari yang lalu

    Score 1 sampai 0 what

  • Renal Algasali
    Renal Algasali 9 hari yang lalu

    MALINGSIAL KALAH

  • AMF AMF
    AMF AMF 9 hari yang lalu

    Baguslah, klo bisa d ikuti senior2nya, bhkan,klo perlu suporternya jg berprilaku sportif k dpn biar gak d cap, pengecut oleh negara2. yg pernah d hina ultras, malaysia,,, biar selalu damai hidup berdampi ngan dgn negara2,, tetangga.. bravo semua

  • Azmi Azmi
    Azmi Azmi 9 hari yang lalu +1

    Ini cuma latihan..yg betul nnti sea game...! Ayoh bangkit malaysiaku...

  • Hamzah Hamzah
    Hamzah Hamzah 9 hari yang lalu

    indonesia sering kalah ma malaisya, kita slalu bisa menerimanya, kali ini menang kami bahagia. salam damai indonesiaku.

  • Zaim Azizan
    Zaim Azizan 9 hari yang lalu

    Wasit curang..

  • Gold Dragon
    Gold Dragon 9 hari yang lalu +1

    Malingsial babi........

  • Yame Ek Yame Ek
    Yame Ek Yame Ek 9 hari yang lalu

    preet

  • Maulana Muslih
    Maulana Muslih 9 hari yang lalu

    Semoga bisa meredam dari masalah yg dulu dulu itu

  • Arif Setiawan
    Arif Setiawan 9 hari yang lalu

    Gak ada damai untuk malaisia. Bangsattttt itu malaisia

  • Kar Warno
    Kar Warno 9 hari yang lalu +1

    prasaan indo tu dri dlu sabar tp klo di mulai Orang sabar tu jg ada batasnya kali th kmarin dh kjadian bendera jg di balik dn th ini di ulang lg,,bendera lg yg di balik sp yg gk kesel dn marah ini bukan msalah bola tp msalah hrga dri indonesia yg di injak,,😔😔😔😔😔

  • tony saya
    tony saya 9 hari yang lalu

    Bgguys itu patut di contoh gan

  • Jawa Timur
    Jawa Timur 9 hari yang lalu +1

    kita ni saudara serumpun ……mana ada saudara yg ikhlas kalau saudara kita ni sakit &terluka tentunya kita akan saling mengasihi &menyayangi walau apapun yg terjadi …memang kdang kita bertengkar berebut kebenaran tapi kita harus ingat walau bertengkar hebatpun kita tetap saudara sampai kapanpun … wahai saudaraku perjuanganmu sangat hebat engkau kerahkn seluruh tenagamu untuk pertandingan hebat ini …masa depanmu masih panjang brjuanglah pantang menyerah niscaya kegemilangan akan engkau genggam …kami dr indonesia mendukungmu……sukses selaluuuuuu……

  • Tamvanz JR
    Tamvanz JR 9 hari yang lalu

    Karna malaysianya takut jadi minta damai wkwkwk

  • Mohd Sakip
    Mohd Sakip 9 hari yang lalu

    tapi dimalaysia oprasi kuat hhh

  • Mohd Sakip
    Mohd Sakip 9 hari yang lalu

    jaga perdamaian itu lebih bagus

  • Gelas Kosong
    Gelas Kosong 9 hari yang lalu

    Itu lh olah raga bola kalah menang itu udh biasa..damai itu indah.

  • Munif Muh
    Munif Muh 9 hari yang lalu

    Ya lah ..orang main di kandange indo..coba yg kemaren main di rumah sendiri..main curang sok sok an..bkin emosi..cari aman tu biar gk di hajar sama bonek..wkwk

  • Daru Stiono
    Daru Stiono 9 hari yang lalu

    Malengsial ...haha mampusss

  • Zhi Zhang
    Zhi Zhang 9 hari yang lalu

    Bagaimnapun malaysia dn indonesia itu adlh serumpun,jika terjadi sesuatu dgn negara malaysia,indonesia pasti sllu jadi depan dan tidakan tinggal diam,begitu juga sebalik nya,jadi sebaiknya saudara2 semua tlg coment yg baik dn jgn pernah menghujat krna mreka adlh saudara kita jg.

  • naufal gustia r
    naufal gustia r 9 hari yang lalu

    Channel-nya sampah banget, pake suara robot, sampah

  • Tony Jay
    Tony Jay 9 hari yang lalu

    Pak jokowi dan Tun Mahadhir Orang paling utama untuk Satukan rakyat indo dan Msia. Jokowi n Mahadhir ibarat seperti Bapa.

  • cepleng68
    cepleng68 9 hari yang lalu

    Sebenarnya yg terjadi bukan malaysia minta maaf, tapi mau nebeng pulang ke hotel karena ga tau jalan ke hotel

  • Siyanto Mangkualam
    Siyanto Mangkualam 9 hari yang lalu +1

    Harus damai dalam persaudaraan.
    Malaisia juga saudara kandung kita juga.
    Sangat banyak org indonesia di malaisia sejak ratusan tahun, spr Riau, Palembang, Padang, Aceh, Medan dll.
    Kita bersaudara, liat bahasa dan budaya sumsel sama yg ada di Malaisia.
    Sebenarnya Malaisia Indonesia itu dulunya Satu.
    Tapi oleh penjajah di pecah belah.

  • Lukman Zubir
    Lukman Zubir 9 hari yang lalu

    team malaysia sangat hebat masya allah.. moga bakal bertanding di piala dunia..sangat kental emosi dan sangat berkualiti ..syabas malaysia...alhamdulillah.

  • Riel pengembara
    Riel pengembara 9 hari yang lalu

    Ni bru best damai itu indah n dlam permainan sdh tentuh ada yg klah n menang tak ada gunanya saling mencacih maki kita ni negara serupun kakak beradik moga kedepannya lebih baik lg indonesia malaysia IS THE BEST bersatu kita teguh bercerai kita runtuh

  • jalangG
    jalangG 9 hari yang lalu

    Assalamualaikum TAHNIAH Indonesia.. Syabas u16 Malaysia mental anda akan bertambah mantap selepas ini.. Team yg tidak bertemu Tuan rumah Indonesia tak akan merasai atmosphere yg sebegini. Terima Kaseh penyokong Indonesia kerana memberi latihan mental untuk team u16 kami.. SALUTE.. TENANG is good broooo

  • Ruchie Ruchiat
    Ruchie Ruchiat 9 hari yang lalu

    Gak ada kerja ngabisiin pulsa ajja

  • bersama selamanya
    bersama selamanya 9 hari yang lalu

    Tahniah indonesia..memang selayaknya indonesia menang..syabas juga pada anak2 pemain malaysia..anda berjaya menyerap tekanan ribuan fans indonesia..semoga indonesia berhasil menjadi juara..go..indonesia go..doaku bersamamu indonesia..salam damai dari kuala lumpur malaysia..

  • Tony Jay
    Tony Jay 9 hari yang lalu

    Tidak semua Orang Indo jahat
    Tidak semua Orang Msia Jahat

    • Kass Saoqy
      Kass Saoqy 9 hari yang lalu

      suka,suka👍👍👍

  • King33Queen 33
    King33Queen 33 9 hari yang lalu

    Ini lah bolasepak... harap penyokong indonesia lebih ke arah profesional lg dimasa akan dtg.. tahniah.. sbb team anda menang..

  • Izani Ibrahim
    Izani Ibrahim 9 hari yang lalu

    Chanel paling goblok pernah wujud ats dunia. Chanel provok. Apa saja tak betul di mara cganel ini. Sepakbola adlh permainan utk silaturahmi..

  • ibrahim zainal
    ibrahim zainal 9 hari yang lalu

    Yg kalah Terima kenyataan berlapang dada..yg menang terus Maju..Salam drp seberang laut..

  • rindu yg tertunda
    rindu yg tertunda 9 hari yang lalu +1

    Inilah pemain profesional ....

  • follow rivers production
    follow rivers production 9 hari yang lalu

    Bagus walau budak 16 tahun..rendahkan hati sifat terpuji, akan lebih disayangi dan diberkati..kita patut bersyukur di atas nikmat yang ada..orang beri tahi kita memberi bunga

  • Chemblii Asyek
    Chemblii Asyek 9 hari yang lalu

    Jngan prcaya itu hnya tipuan semata ..
    Malaysia tetap Yahudi dan tetap juga boneka Amerika ..
    Malaysia tetap anjing keparat buat Indonesia ..
    Hancurkan negara malaysia penakut itu biar ga jadi boneka Amerika trus dan hnya tau menjilati pantat amerika saja .. Fuck U Malaysia Babi (pukimak)

    • Zhi Zhang
      Zhi Zhang 9 hari yang lalu

      sebaiknya jgn coment klo cuma menghujat,kmu tau apa tentang negara mereka.