Hitam Putih - Ridwan Kamil dan Istri membangun Bandung 13 oktober 2016

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Okt 2016
  • Hitam Putih 13 Oktober 2016 Ridwan Kamil.
    Ridwan kamil hadir dalam acara Hitam Putih di stasiun tv Trans7 yang tayang pada tanggal 13 Oktober 2016, Ridwan kamil datang bersama sang istri tercinta dan banyak memberikan ispirasi kepada seluruh penikmat acara serta penggemar Wali Kota Bandung ini..
    Simak beberapa kutipan dari kang RK yang begitu inspiratif tentang penanggulangan Kota bandung dengan Smart City dan bagaimana beliau menegur preman yang banyak berkeliaran di kota Kembang tersebut..
    Selamat menyaksikan..
  • HiburanHiburan

Komentar • 4

  • Galih Pratama
    Galih Pratama 10 bulan yang lalu +1

    Sgt menginspirasi se x pak rk ini ternyata sesuatu yg besar itu berawal dr hal sederhana

  • Dadan Achdian
    Dadan Achdian 2 tahun yang lalu

    Kemacetan di Bandung diukur pada perasaan dan antisipasi; atau menurut pendapat Bapak Ridwan Kamil adalah ( diobati); perasaan itu tercermin di dalam dada manusia atau skupnya rakyat atau penduduk lokal. Tapi mau teriak-teriak atau diam berbeda; saya memilih diam ( gegerenyaman lalu ingat Alloh swt ya berdzikir atau bershalawat itu amat sungguh positive) dan boleh tentu itu adalah bahagian hari yang saya sebagai seorang pejalan dengan memakai selalu sepeda motor berbeda dengan mobil yang tidak ber-ac dan tidak ber-musik. Namun jika kita sebagai umat Islam harus menyadari ketentuan-Nya bahwa manusia diberikan kadar dan takdir dimana hal itu bahwa wajib hukum-Nya bersyukur dan memahami pemerintah dan pemerintahan adalah saudara yang bukan sekandung dan mereka adalah pemimpin; coba pikir hadis maka ia ada perintah; kan asal pemerintah ada sub bagian perintah. Poinnya selalu positive dan senyum dikulum kek atau apapun itu yang penting kata sahabat saya Epul dan Iyeng "nikmati aja lah". Terima kasih Bapak Deddy dan Bapak Kamil dan Istri! yang telah menayangkan solusi pasive menjadi massive dimana kita adalah bersaudara sebagai manusia insan pancasila.