SL042: Luasnya Misteri Gunung Lawu

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2019
  • Penelusuran ( kontemplasi ) ke Gunung Lawu dan sedikit menelusuri misteri di baliknya.

Komentar • 5 276

  • Selamet Riyadi
    Selamet Riyadi 6 hari yang lalu

    🤣🤣

  • Roni_dg
    Roni_dg 10 hari yang lalu

    Wkwkwk penunggu gunung lawu ga bisa bhsa jawa tapi bisa bhasa sunda???

    • Indonesian Football TV
      Indonesian Football TV 6 hari yang lalu

      @Roni_dg wkwkwk iyain aja deh.

    • Roni_dg
      Roni_dg 7 hari yang lalu

      @Indonesian Football TV haha setau gw ni ya, gnung lawu itu ada hubungnnya sma kraton surakarta hadiningrat, baru dnger gw kerajaan galuh. Sori bro rumah gw tu di lereng lawu. Yaudahlah lanjutkan misimu bro semoga sukses

    • Indonesian Football TV
      Indonesian Football TV 7 hari yang lalu

      kerajaan galuh purba kan kekuasannya di seluruh jawa, termasuk jawa barat

  • ara ara
    ara ara 14 hari yang lalu

    kenapa yang kesurupan tuh harus jurus silat2 gitu sih?

  • A Suarman
    A Suarman 15 hari yang lalu

    human error yg msk akal . ..tdk adany SOP .& JSA kurangny penjlsn prosedur keselamatan dlm pendkian & penrunan menganalisa langkah 2 apa yg meminilisir bahaya smpai yg sekecil ny dmpk bahaya yg timbul dr alam itu sndr ..biologi ...binatang yg berbisa juga bintg yg ganas ...gaib ...alam yg kasat mata hrs trmsk dlm bhasan sop & jsa

  • isnan wiarto
    isnan wiarto 16 hari yang lalu

    Jin dr gunung lawu ga bs ngmg bahasa jawa bisane sunda wkkkkkt 🤣🤣

  • khanafi liaiskar marbih
    khanafi liaiskar marbih 21 hari yang lalu

    Pasti yang komen gak jauh dari kata "alvi" 😥😥😥

  • Rima Saputra
    Rima Saputra Bulan Yang lalu

    Pangeran mndi minyak asal mana ya.. ko bisa bahasa sunda.. slm dari orang sunda.. hhe :)

  • wisang noah wisang noah
    wisang noah wisang noah Bulan Yang lalu

    Kapan yo datang ke prawoto sukolilo pati

  • posko teduh chnl
    posko teduh chnl Bulan Yang lalu

    Sya mau naynya ini prabu wijaya dalam bntuk dia gaib atau manusia klopun mnusia kok dia punya pengawal yg gaib trus itu danai tempatnya dlu mandi ada di lawu jdi dlu prnah nyata kmudian brpindah tmpatnke dunia jin atau bgmna kak?

  • wahyu xfriends1310
    wahyu xfriends1310 Bulan Yang lalu

    Pak kasih terjemahan dong di bawah videonya, soalnya kadang kurang jelas percakapannya

  • Putralisin Lisin
    Putralisin Lisin Bulan Yang lalu

    yg setuju.jin yg ada di gunung lawu gx menghilangkan pendaki lagi like.

  • SEANKIZ
    SEANKIZ Bulan Yang lalu +1

    😀😀😀😀😀😀tk guyu thok lah..
    Q wong lereng lawu..ngerti seng ngene ki ckup diesemi..mugo oleh hidayah...aamiin

  • Yoga Atmoko
    Yoga Atmoko Bulan Yang lalu

    Pangeran mandi minyak atau mas beni tolong di balas komen dari irawan atau chanel anak alam

  • ابن عباد
    ابن عباد Bulan Yang lalu

    حسبناالله ونعم الوكيل شف كيف السحره والمشعوذين شف صوفين يحضراجن هذول خراب المجتمعات وافسادها

  • ANDREAS
    ANDREAS Bulan Yang lalu

    Gunung lawu kog bahasanya sunda 🤣

  • Coy Romance
    Coy Romance Bulan Yang lalu

    Puncak gunung lawu,,istana pringgondani,,istananya Hanoman si kethek putih...

  • Coy Romance
    Coy Romance Bulan Yang lalu

    16:08 cengoh Kabeh...ngakakkkk🤣🤣🤣

  • Ruely septiyana
    Ruely septiyana Bulan Yang lalu

    Godjob pak Dhen dan Gus Ashar 🙏

  • Hadi Saputro18
    Hadi Saputro18 Bulan Yang lalu

    Gunung Slamet dong guz/pangeran...pgen tau sejarahnya

  • Cassie Azza
    Cassie Azza Bulan Yang lalu

    Sudah ke beberapa gunung,mari singgah ke gunung sindoro sumbing wonosobo jateng yg penuh dg cerita mistis

  • Azam Azza
    Azam Azza 2 bulan yang lalu

    Bagus bngt acarany

  • Pgrn Manggala Yudha
    Pgrn Manggala Yudha 2 bulan yang lalu

    Klo alam jin itu bukan alam gaib .. klo akherat baru itu alam gaib

  • Muhammad Repay
    Muhammad Repay 2 bulan yang lalu

    Lamgsung udh prabuwijaya nya emng gabisa ya bung? Srius nanya jangan dibully ya. Salam lestari

  • Hp Koe
    Hp Koe 2 bulan yang lalu

    Saya senang melihat menonton.acara ya tentang gaib wlaupun saya orang awam tapi saya yakin.kalau kita berbuat baik selalu istifar. kita akan selalu di lindungi gunti allah.amin

  • Flux Anorexia
    Flux Anorexia 2 bulan yang lalu +1

    Assalamualaikum Gus, nyuwun diparingi subtitle teng ngandap e, Mugi diparingi kesehatan lan dijauhkan dr marabahaya.. amin

  • sipit wilona
    sipit wilona 2 bulan yang lalu

    baru tahu padepokan singo luhur ,dari nur farikha penggemar berat

  • kuda balap
    kuda balap 2 bulan yang lalu

    gunung lawukan jawa tengah di karanganyar kok bhsnya sunda?

  • BEN'S CHANNEL
    BEN'S CHANNEL 2 bulan yang lalu

    Baru pertama saya denger Gus azhar ngomong bahasa sunda..mantap Gus

  • Kakang Prabu
    Kakang Prabu 2 bulan yang lalu

    Kok jin gunung lawu bahasa sunda

  • Acep Nugraha
    Acep Nugraha 2 bulan yang lalu +1

    Pengen ketemu sama p.den..

  • oe Tono
    oe Tono 2 bulan yang lalu

    PONOROGO hadir yhoooooooooooooooooooooo, demen pol aku

  • Dead Wood
    Dead Wood 2 bulan yang lalu

    Chanel syirik

  • Atika 7wik
    Atika 7wik 2 bulan yang lalu

    Gus nya ngomong sama santri nya kok kasar ya, pkek cengoh'' jg . ksian sma sntri nya

    • ali wafa
      ali wafa Bulan Yang lalu

      Iya itulah mgkn slh satu penyebab bnyknya santri lama yg keluar dr sana..

  • indra los blancos
    indra los blancos 2 bulan yang lalu

    reques sejarah terjadinya pertapaan pringondani pak dheen , di lereng gunung lawu

  • مزيونه الشحي
    مزيونه الشحي 2 bulan yang lalu +1

    Subhanawlah fangeran tiasa nyarios sunda ny ... salam tiabi fens singo luhur .karawang ....

  • Azraptr Ramadani
    Azraptr Ramadani 2 bulan yang lalu

    Up

  • Tamara Safir elya
    Tamara Safir elya 2 bulan yang lalu

    MOU tanya pak den aslinya mana ya.....???

  • Eli Ambarwati
    Eli Ambarwati 2 bulan yang lalu

    Bantu alvy klo masih ada rasa manusiawi pak .. kasian keluarga nya

  • Didik Handoko
    Didik Handoko 2 bulan yang lalu +2

    Pak dhen, tolong ungkap dong tentang putri duyung yang masih menjadi misteri

  • Titi Harianti
    Titi Harianti 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum gus, coba deh tolong kuak misteri gunung piramida, yg sempat viral...?mksh

  • Campur Channel
    Campur Channel 2 bulan yang lalu

    Bahas gunung piramid dong biar ngk do kepo

  • Nabilah Qonitah
    Nabilah Qonitah 2 bulan yang lalu +1

    Serem juga ya badan di perjualbelikan:(, mau naik gunung sbnrnya tapi takut juga

  • Dez Noe
    Dez Noe 2 bulan yang lalu +4

    Kenapa santri di hukum hal sepele :) ,ingat anak muda mau anda turunan siapa dan bagaimana di mata Tuhan sama jgn tanya sapa saya :) yang jelas benahi dulu akhlak bicara, seorang raja bahkan maha raja pun tidak patut menunjukan sifat yg tidak sepantasnya dan menyombongkan apapun karena Tuhan sang pencipta alam yang menciptakan alam pun tidak perlu menyombongkan apapun untuk di kenal kehebatanya menciptakan alam dan isinya ingat benahi prangian anda trimakasih ;)..

    • Coy Romance
      Coy Romance Bulan Yang lalu

      Anda kayanya gagal paham...
      Itu maksudnya hukuman para santri jaman dulu,,klou salah ada hukumannya..
      Bukan Gus Azhar yg menghukum santrinya sebagai mediator...

  • BUDAK KAMPUNG
    BUDAK KAMPUNG 2 bulan yang lalu

    Asalamualaikum sehat trus selalu dlamlindunganallah aa gus azhar pk dhen juga santri" juga lover semua aamiiin

  • Sego Tiwol
    Sego Tiwol 2 bulan yang lalu

    nyasar kesini gara" tiap siang mlm sll lihat brita tentang Almarhum thoriq

  • Vredy Aristiawan
    Vredy Aristiawan 2 bulan yang lalu +1

    Jadi ingget tetangga saya alvi kurniawan .yg sampek kini belum pulang di gunung lawu

  • Linda Wati
    Linda Wati 2 bulan yang lalu +1

    ko g d jawab ya Maslah Alvi dia dimana sampe g ketemu

  • Si Bebe Official
    Si Bebe Official 2 bulan yang lalu +1

    Singkat, padat & jelas...
    Terima kasih pak dhen & semua keluarga PSL..
    di menit 52:00 menjelaskan tentang misteri gunung lawu..
    Semoga apa yg masyarakat tanyakan tentang misteri yg lagi rame dibahas saat ini terjawab.
    Semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH SWT & untuk yg mau mendaki gunung lawu tolong lebih hati2 lagi. 🙏

  • Rizki Ardiansyah
    Rizki Ardiansyah 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum GUS AZHAR (pangeran mandhi muyak) saya rizki dari cianjur...saya mau tau tentang hilangnya saudara toriq pendaki di gunung piramit Bondowoso jawa timur tgl (23/6/2019)....saya mau tau kepa saudara Toriq bisa menghilang ...

  • Fakher's Mania Kalbar
    Fakher's Mania Kalbar 2 bulan yang lalu

    Orang orang kayak gini mana bisa ngebuktiin nemuin orang hilang kayak alvi dan thoriq atw yg lain.
    Krna org kayak mereka ini komunikasi dengan bangsa jin, apapun yg mereka masukkan atw siapapun yg mereka masukin ke bdan org lain itu, ya itu jin bukan roh yg kita mksut.
    Intinya ilmu mereka ya ttp ilmu dri Allah, tapi hal ini klo sama santri ponpes yg bner2 pesantren cmn di jadiin mainan sesama temen. Ehhh di video in malah di jadiin kayak hal serius. Jin kok di seriusin. Hahaha

  • Blarak Sempal
    Blarak Sempal 2 bulan yang lalu +1

    Menit 1:06:40, penjelasan Hilangnya Alvi....

  • ferdi anarkiz
    ferdi anarkiz 2 bulan yang lalu

    Menit 4.53 coba liat ada sesok anak kecil putih ,diblakang org yg memakai sarung

  • ehan m
    ehan m 2 bulan yang lalu

    thoriq udah ketemu meninggal gan, makrnya bocil bocah2 ngapain lu ke gunung. maksiat pacaran susahhh sholat. mending lu cil bantuin emak lu piara bebek faedah cil. udah susah ilang ributtt nyusain org tua lu cil, happy yg di cari yg di jumpai maut cil. jangan koar buat survive tadabur, mesjid aja lu jarang injek cil.
    survive itu cil lu gak minta ke ortu lu lagi itu baru survive.
    survive itu lu bisa kerja mandiri bukan bikin susah ortu lu bilang survive cil.
    tobat ya cil biar gak ilang di gunung.

  • Prihastiningsih Eko
    Prihastiningsih Eko 2 bulan yang lalu

    tolong di jawab apakah bisa orang yg mempunyai jiwa roh di masuk.kan ke dunia goib sekaligus dengan raga.nya om????

  • Dian dian
    Dian dian 2 bulan yang lalu

    Lampung hadir juga lah ya

  • isi dunia
    isi dunia 2 bulan yang lalu +1

    Jangan lupa mampir ke channel saya ya mohon dukungannya juga ingin hanya ingin mencari sesuap nasi kok

  • BINTANG GAMING
    BINTANG GAMING 2 bulan yang lalu

    Saya bingung aslinya raja raja itu manusia apa jin?

  • ariful hidayat
    ariful hidayat 2 bulan yang lalu

    Demak Hadir

  • BOOMBO PECEL
    BOOMBO PECEL 2 bulan yang lalu

    Bantu cari toriq

  • Kolik gaming
    Kolik gaming 2 bulan yang lalu

    Bang tolong bantu saudara kami Toriq Rizki yang hilang saat turun dari gunung piramid Bondowoso bang