SL042: Luasnya Misteri Gunung Lawu

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2019
  • Penelusuran ( kontemplasi ) ke Gunung Lawu dan sedikit menelusuri misteri di baliknya.

Komentar • 5 049

  • sama rata official
    sama rata official 4 jam yang lalu

    Mnta tolong dong di tmpat saya ada yg mempunyai ilmu spiritual yg katanya gk di urus dan skarang sikapnya maaf kaya orang gila gitu udh di panggilin orang pinter berkali kali tpi gk ada yg sanggup Sya mnta tlong sma ustad pangeran mandi minyak untuk mncobanya... Trima kasih lokasi di lampung selatan

  • Riski Saputro
    Riski Saputro 6 jam yang lalu

    Assalamualaikum WR WB
    Mohon maaf yaa pak dhen dan pangeran saya mau tanya nih yaa...apakah lawu-pansel-merapi itu satu jalur seperti segi3 yaa kalo di lihat dari geografi di peta shhh seperti membentuk segitiga karena dari barat ketimur lalu kedekatan seperti sejajar (dari Merapi ke Lawu lanjut ke pantai selatan )...dan 1 lagi pak dhen di antara gunung Merapi dan gunung Lawu dan di bagian bawah ke2 gunung bener" terlihat seperti bentuk huruf V pass di tengah" ada kali Bengawan solo...??
    Apakah itu semua mengandung arti dan falsafah sendiri pak dhen dan pangeran bantu jawab yaa.....??
    Salam Kulo asli Sragen tepat di jalur merapi-lawu dan dekat dengan Bengawan solo....
    Wassalam WR wb

  • Siswanto Mx
    Siswanto Mx 15 jam yang lalu

    Gunung lawu kok bahasanya sunda 😁😁😁, la orang sana aja di ajak ngomong sundA kagak faham😁😁

  • tika zahirah a
    tika zahirah a 15 jam yang lalu

    Siapa yg melihat perempuan pakai baju putih dikira kunti acungkan jempolnya, sueee saya kira kunti wkwk knp pake baju itu sii

  • oseng elektro
    oseng elektro Hari Yang lalu

    Pak dhen dan pak gus kpn perjalanan astral ke kerajaan pajajaran

  • Amrul Maulana
    Amrul Maulana Hari Yang lalu

    nyuwun dolan te jowo gus nyuwun sejarah e gunung arjuno

  • Adinda Windi
    Adinda Windi Hari Yang lalu +1

    Aku ngerasa pembicaraan pangeran dan pak dhen ini isyarat membicarakannya mengarah ke hal yg terjadi dengan Alvi, ya ga sih? Kalo aku ngerasanya gitu

  • Pujisiswanto Puji
    Pujisiswanto Puji 2 hari yang lalu

    Pak Gus pak dhen,, bisa temuin alvi kh

  • Risky Alir
    Risky Alir 2 hari yang lalu

    Ungkapan dong misteri alas Purwo

  • Alvin Nugroho
    Alvin Nugroho 3 hari yang lalu

    oh saya pernah ketemu kalau tidak salah.. kayak semacam bagunan tinggi seperti milik dewa cina yang dijadikan penjara buat sun gokong... dia lincat langsung dari atas ke bawah seperti film thor.. hehehe...
    dagangan manusia saya sepertinya lihat juga...

  • Danang Galih
    Danang Galih 3 hari yang lalu

    Gus, ini bikin konten bukan di gunung lawu ya?

  • bds rockstar
    bds rockstar 4 hari yang lalu

    masih ingat kejadian pria ditelan ular di manado ? masih ingat kejadian wanita ditelan ular di sulawesi? mungkin alvi juga mengalami hal yang sama

  • bds rockstar
    bds rockstar 4 hari yang lalu +1

    menurut saya pribadi,,alvi tewas ditelan ular pyton karna dia hilang tanpa jejak

  • Rafa Azka
    Rafa Azka 4 hari yang lalu

    mau tanya gus. di lampung ada g keturunan dari raden ngante'n dari silsilah majapahit dulu

  • galuh pamungkas
    galuh pamungkas 4 hari yang lalu

    Merasa terpanggil saya hahhaaha

  • Yudha Manggala
    Yudha Manggala 5 hari yang lalu

    Macabe Ko ra iso ngomong jowo yo πŸ˜„

  • Muhammad Rifqi
    Muhammad Rifqi 5 hari yang lalu +5

    Saya ingin berguru ke Padepokan Singo lubur,,tapi harus bisa ngaji gk,,saya sudah lama tidak ngaji

  • Dimas Praditya
    Dimas Praditya 5 hari yang lalu +1

    harusnya di beri subtitle karna suara mediator kadang kurang jelas terima kasih

  • Danu Apriyanto
    Danu Apriyanto 6 hari yang lalu +1

    Kaya ggs aja pakai auuuu

  • Danu Apriyanto
    Danu Apriyanto 6 hari yang lalu +1

    Gara gara alvi

  • RMV 97
    RMV 97 8 hari yang lalu +1

    Kumaha damang pak dhen

  • vidya doy
    vidya doy 8 hari yang lalu +2

    Cuma allah yg tahu dimana alvi skng..
    Manusia blm sanggup mencari alvi..kita berdoa saja agar alvi ketemu ammiinn

  • vidya doy
    vidya doy 8 hari yang lalu +1

    Kenapa ditutupi masalh hilng nya alvi

  • Arif Munanto
    Arif Munanto 9 hari yang lalu

    Bantu misteri kenapa orang di kab. Blora di larang ke gunung lawu dong gus, dr dulu pantangan sabagai orang awam blm ada yg tau alasanya knp

  • Enes Dwi Fatmawati_11
    Enes Dwi Fatmawati_11 9 hari yang lalu +1

    Tadi mau bahas Alvi , tapi nggak jadi , penasaran 😣

  • agung emZet
    agung emZet 10 hari yang lalu

    Ashar...kau hrs lbh sabar, rendah hati.jgn emosional.hati2 yo lee...kemampuan tsb blm tentu bs selamatkan dr adzab kubur.jangan sombong yo Lee

  • agung emZet
    agung emZet 10 hari yang lalu

    Sebutan prabu wijaya itu salah.yg benar prabu brawijaya V

  • Novendi Danu
    Novendi Danu 10 hari yang lalu +1

    Semoga alvi cepat bisa di temukan .
    AMIN...YA ALLAH..

  • Bahrudin Ajjja
    Bahrudin Ajjja 10 hari yang lalu

    Ko gak bisa bahasa jawa... Jin jawa apa bukan.. Jin lawu apa bukan

  • Rizal Dito
    Rizal Dito 10 hari yang lalu +1

    Asalamualaikum om
    Om mau tanya itu alamat perguruan nya dmn ya keren banget om.aku mau om bisa liat hantu2 kaya gitu..

    • Wonder_ Women
      Wonder_ Women 2 hari yang lalu

      Alamatnya terpampang jelas kok msh tanya2
      Makanya kl nonton jgn asal nonton, disimak baik2 😏

  • Beplus Trans
    Beplus Trans 11 hari yang lalu

    Kalau mau cermat, banyak sebenernya yang meninggal di G. Lawu. Pelajari mereka berasal darimana saja, karena memang kata kakek aku dulu ada beberapa nasehat agar orang dari beberapa daerah tertentu tidak ke Lawu. Semacam pantangan begitu.

  • e Effendy
    e Effendy 11 hari yang lalu

    Aku benar2 ga ngerti, ga nyambung aku nya, Pangeran itu siapa, para santri itu kenapa kok kaya kemasukan? Dan ,saya jadi bingung, apa kah Raden Prabu Wijaya itu jin atau?

  • Muhammad Alhafiz
    Muhammad Alhafiz 11 hari yang lalu

    Assalamualaikum gus .kalau boleh ungkap tentang gunung merapi kerinci jambi.. saya orang kerinci tapi belum tau sejarah nya.karna disana megiig nya masih kental.

  • aino nano
    aino nano 11 hari yang lalu

    Kok jin nya bahasa sunda.

  • Srinatun Sri
    Srinatun Sri 11 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ‘alhamdulillah kulo hadir ngih gus
    Semoga tetap sehat walafiat berkah panjang umur ngih gus azhar

    • Srinatun Sri
      Srinatun Sri 11 hari yang lalu

      Untuk pakdhen nya jg sehat walafiat.berkah panjang umur ngih😊

  • Maz Wawan
    Maz Wawan 12 hari yang lalu

    Saya nunggu channel ini bahas khusus tentang alvi

  • Antonio moeis
    Antonio moeis 12 hari yang lalu

    betul sekali aku setujuh pikiran yang logis jauh lebih baik berdoa Dan serahkan kepada tuhan yang maha esa. Ikhlaskan Dan menerima semua cobaan Dan yang sudah di takdir kan.

  • Pizzo Penyu
    Pizzo Penyu 12 hari yang lalu

    salam saya dr malaysia....mungkin lain sedikit saya ingin minta kepada tuan guru gus azhar dan pak dhen...apa yg saya ingin tahu tentang segu tiga bermuda...apa yg ada di dalam bermuda itu...ramai mngatakan segi tiga itu adalah ointu gerbang alam ghaib ...ada jga ygang mngatakan ada satu tenaga magnetic shinggakan sesiapa yg mlalui akan pasti tergelam...ramai yg terkorban apa bila mlalui di situ...bole tuan guru gus azhar dan pak dhen radhenmas....mnceritakan kebenarannya mngenai segitiga bermuda....inshaallah dpt mkbulkn pnjelasannya....muahh dikitt

  • noury prasetyo
    noury prasetyo 12 hari yang lalu

    bneran ada gk sihhh ....

  • Corzanat Corzanat
    Corzanat Corzanat 15 hari yang lalu

    mbahh bahas kisah tentang alvi mbah

  • Bang Jack Channel
    Bang Jack Channel 16 hari yang lalu +1

    Allahummashallialamuhammad, waalalalihi syayidina muhammad.

  • Topeka Topek
    Topeka Topek 16 hari yang lalu +2

    ds brakas -DEMAK hadir

  • Shahril Rafaiz
    Shahril Rafaiz 16 hari yang lalu

    Assalamualaikum...bapak saya dari malaysia mohon bantuan bapak untuk mencari muhammad ashraf yang hilang di gua tempurung perak ..mohon bantuannya ya pak

  • CYRUS Gaming
    CYRUS Gaming 16 hari yang lalu

    Bang coba tarik jin di lautan Aceh yang dulu cerita nya berperang melawan Pasukan Nyi Roro kidul. Bagaimana Jin muslim aceh bisa berteman dengan Jin laut merah

  • Farida Farida
    Farida Farida 16 hari yang lalu

    Kakean mangan yo ra iso jd sakti to yoo mas gos

  • Valentino Ricky
    Valentino Ricky 17 hari yang lalu

    pak dhen, samean yg di iklannya djarum itu kah?

  • ring tujuh
    ring tujuh 17 hari yang lalu

    Cari orang yg bisa berhubungan dng penguasa tertinggi gn lawu spy bisa d gali infonya..

  • Chocho Bengbeng
    Chocho Bengbeng 17 hari yang lalu

    Tolong bantu AlviπŸ™

  • Yasin Hakiki
    Yasin Hakiki 17 hari yang lalu

    Awas ada yg lepas sarungnya

  • Bobby Heryan
    Bobby Heryan 18 hari yang lalu

    Waahh...ternyata si alvi kabur jadi TKI di malaysia πŸ˜€πŸ˜€

  • Endin Muhtadin
    Endin Muhtadin 18 hari yang lalu

    kaget pas penarikan jin d menit awal pake bhsa sunda, pdhal gunung lawu jauh dr tatar sunda. tpi skitar menit 28 ke atas terjelaskan alasannya.

  • Nabila Marwah
    Nabila Marwah 19 hari yang lalu

    Kuningan jawa barat hadir

  • Initial D
    Initial D 19 hari yang lalu +1

    Haahhah... Kalo di pikir . Lucu.
    Kalo ngorek info dAri bangsa jin.
    Karena hanya 10% kata2 mereka itu bener..
    Wallahua'lambisshowaf...😁

    • Initial D
      Initial D 17 hari yang lalu

      Bukan ngetawain nenek moyang saya mah gan..
      Saya mikir secara logika islam..
      SeseorNg meninggal. Ruhnya pasti akan di ambil oleh allah. Dan ga mungkin ada di dunia ini lagi..
      Yg ada hanya jazad dan jin korin yg menemaninya selama dia hidup.
      Dan ada juga jin yg menyerupai seseorang yg meninggal tsb...
      Logikanya sih..
      Yg nyebut2 dirinya nenek moyang kita itu sebenarnya adalah dari golongan jin korin/ jin lain yg menyerupainya....
      Entah itu benar atau salah wallahualam.
      Itu di jelasin dalam agama islam..

    • peterfara _46
      peterfara _46 18 hari yang lalu

      jangan tertawa .. hormati nenek moyang

  • King John Tube
    King John Tube 19 hari yang lalu

    Yg nanyain alvi cek pada menit 67.
    Insyaallah bisa membantu bagi kalian yg selalu minta tolong pak dhen & pangeran buat nyari alvi

  • Fadly Reny
    Fadly Reny 19 hari yang lalu

    Pak dhen

  • kodok gila
    kodok gila 20 hari yang lalu

    bantu temukan saudara kita ALVI yg stju koment

  • Suwarna Gaul
    Suwarna Gaul 20 hari yang lalu

    ayo lah pangeran jagoanku. ku pegemarmu temukan alvi pangeran

  • sigit prasetyo nugroho
    sigit prasetyo nugroho 20 hari yang lalu

    mohon dilihat dr sisi ghaib kondisi negara kita sekarang. terima kasih

  • Romi Nom
    Romi Nom 20 hari yang lalu

    Saya baru paham simak dari awal sampai akhir

  • NGNL. RAGNA
    NGNL. RAGNA 21 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum, bantu cari si alfi mbah

  • Agni S
    Agni S 21 hari yang lalu +2

    Kira2 klu indonesia terjadi perang terus gunung lawu di bomb sama musuh. Kira2 jinya ikut perang kagak ya ? Serius nanya

    • Tytyd Tyd
      Tytyd Tyd 19 hari yang lalu

      Kimaakk kwkekwkwk

  • sayu channel
    sayu channel 21 hari yang lalu +1

    Pak Dhe tolong dong cariin yang namanya Alvi,dia hilang di gunung lawu

  • jolma botung
    jolma botung 22 hari yang lalu

    Tolong sekalian ditanya kan sodara kita yg hilang di gunung lawu

  • Abdul Qohar
    Abdul Qohar 22 hari yang lalu +1

    Subscribe

  • Athi Sajalah
    Athi Sajalah 22 hari yang lalu

    Kalo ngomong tth alam gaib di hutan jadi teringat waktu kelas 6 sd tiap bulanpuasa pulang sekolah pasti ngambil daun cincau di hutan, nah pernah kejadian saya 3 orang sama kawan saya di hutan liat pintu yg berbntuk pintu mesjid pintunya tinggi sekali hitam pekat entah itu pintu apa allahua'lam merinding kalo ingat itu dulu πŸ˜”πŸ˜”

  • wahyu aldin
    wahyu aldin 23 hari yang lalu

    Ko bahasa sunda

  • Si Jun3D
    Si Jun3D 23 hari yang lalu +1

    apakah kita juga bisa menyesatkan jin ke alam manusia dan sebaliknya

  • Raja pratama channel
    Raja pratama channel 23 hari yang lalu

    semoga sehattt selalu aminn πŸ™πŸ»

  • Putri Pamella
    Putri Pamella 23 hari yang lalu +1

    Mediatornya yg ke 2 manis..πŸ˜…

  • Putri Yuhen
    Putri Yuhen 23 hari yang lalu +1

    Gmna kondisinya alvi tlong

  • Erwin kurniawan
    Erwin kurniawan 23 hari yang lalu

    MINTA TOLONG .. BUAT TIM SINGO LUHUR.. UNTUK MENGUNGKAP HILANG Y ALVI..

  • Putri Yuhen
    Putri Yuhen 23 hari yang lalu +1

    Madiun angkat suarnya😊😊😊😊😊😊😊😊

  • El We
    El We 24 hari yang lalu

    Informasi atau ulasan yg sangat membantu sekali Untuk menambah wawasan kita. Supaya kita sadar dan tau diri.

  • A K U
    A K U 24 hari yang lalu

    itinya tidak ingin mendahului ALLOH...swt..dlm pencarianya....
    .berusaha.ber do'a.dll..
    smoga cpt ketemu

  • susilo alrohman
    susilo alrohman 24 hari yang lalu

    Coba telusuri si alvi gus azhar dan raden mas

  • Jackyrider Rider
    Jackyrider Rider 24 hari yang lalu

    Maaf cuma request ,masih penasaran dengan penunggu danau toba

  • Ado rian
    Ado rian 24 hari yang lalu

    Amin ya Allah

  • perdana andi
    perdana andi 24 hari yang lalu

    Maksud ga gaes nangkap omongan si gus. Ga najabarin secara langsung tapi jika dicermati ya begitu lah faktanya menurut pandangan mereka

  • m coirul
    m coirul 25 hari yang lalu

    Saya Mohon maaf yg sebesar besarnya kpda pangran mandi minyak. Dulu smpet gk percya akan acra ini .Skrang nyuwun ngapuntene guss ak percya jenengan. 😒

  • Dwi Dwi
    Dwi Dwi 25 hari yang lalu

    Aku pengen belajar πŸ˜ƒ

  • Edo nr
    Edo nr 25 hari yang lalu

    Enak ya kalo punya ilmu gini. Ngirim barang gausah lewat jne

  • Bilqiz Azhra hazhirah
    Bilqiz Azhra hazhirah 26 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • endy manny
    endy manny 26 hari yang lalu

    Nak tanye Cuma saya je ke yang tengok video nii dengar bunyi macam hujan dan air terjun ??

  • Arty Ani
    Arty Ani 26 hari yang lalu

    Masih hidup kh alvi

  • sadtriyo indarto
    sadtriyo indarto 26 hari yang lalu

    Santrinya salah apa dan dihukum apa itu Gus....maap kepo nie

  • akbar londo
    akbar londo 26 hari yang lalu

    Absen dari lereng lawuπŸ™

  • Hedi Hariyanto
    Hedi Hariyanto 27 hari yang lalu

    ponorogo mampir

  • jolma botung
    jolma botung 27 hari yang lalu

    Tolong batu cari pangeran

  • jolma botung
    jolma botung 27 hari yang lalu +1

    Asalamualikum bantu teman kita yg hilang di gunung lawu dong firasat saya dia masih hidup tapi kelemasan kehabisan tenaga

  • Hery Darmanto
    Hery Darmanto 28 hari yang lalu +5

    Berarti alvi masih tanda tanya ya, apakah disembunyikan dialam gaib atau jatuh kejurang atau dimakan hewan buas,. Semoga pangeran bisa bantu menemukan alvi

  • Jhoni Ismawan
    Jhoni Ismawan 28 hari yang lalu

    Di lawu kok pake bahasa sunda.

  • Fathur Rahman Khoirurroziqin
    Fathur Rahman Khoirurroziqin 29 hari yang lalu +1

    Menit 1.07.00 - selesai dibahas...ttg pendaki request dari netizen

  • Ifan Gomez
    Ifan Gomez 29 hari yang lalu

    alhamdulillah

  • Dimas 12
    Dimas 12 29 hari yang lalu

    9:36 udh di tanya tapi ga di jwb itu yg masala Alvi,menit kedepannya juga sering di senggol tpi ga di jawab

  • Saetama Ewako
    Saetama Ewako Bulan Yang lalu

    Sragen blm tidur

  • prastyo dewo
    prastyo dewo Bulan Yang lalu

    Ada nggak ya, manusia yg bisa merasuki jin , jadi jin yg kesurupan manusia ?? Hehehe ,,,

  • Dimas Aji 87 Lumajang
    Dimas Aji 87 Lumajang Bulan Yang lalu

    Bantu hilangnya Alvi

  • Efendi Pendi
    Efendi Pendi Bulan Yang lalu

    Mas boleh telusuri alvi yang hilang di gunung Lawu

  • arifin ganteng
    arifin ganteng Bulan Yang lalu

    Yang asli dari tulang bawang lampung like

  • shuchang
    shuchang Bulan Yang lalu

    Masya Allahhh wes dadi ngene yo, biyen sek singo mas sek ewuan sing subscribe saiki dadi 700ewu rek. Tahun 2017an