Video ini tidak tersedia.
Maaf.

TERLIHAT JELAS TAPI MALAH SULIT DIJELASKAN..!! #YtCrash

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Jun 2018
  • #YtCrash - Banyak kejadian aneh bahkan misterius yang terekam kamera. di antara kejadian itu ternyata sulit untuk dijelaskan padahal terlihat sangat jelas di rekaman kamera CCTV. 10 kejadian misterius yang tak dapat dijelaskan
    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    YtCrash atau IDclips CRASH menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa unik yang terjadi di dunia. Sekilas Channel ini mirip acara "Trans 7 On the spot Terbaru". Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random.
    Channel IDclips CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.
    Follow beberapa media sosial kami di:
    One click to subs : idclips.com/channel/UCkb0yUW1GGo6sHaJ2Z9IIrA
    Official Channel : idclips.com/user/IDclipsCrash
    Fanpage Facebook : facebook.com/youtubecrashTV
    Instagram : instagram.com/ytcrashchannel/
    Twitter : twitter.com/youtube_crash
    Google+ : plus.google.com/108616549856780702844
    Official Blog : youtubecrash.blogspot.com
    For Copyright Issues, business cooperation (including media & advertising) please contact : ytcrash27@gmail.com

Komentar • 2 509

  • Aisyah Nuraini
    Aisyah Nuraini 5 hari yang lalu

    No.8 manusia hutan

  • Navy Samudera
    Navy Samudera 5 hari yang lalu

    Pake fikiran kerenn kwkwk

  • Lazmilaz Laz
    Lazmilaz Laz 8 hari yang lalu

    Buhung babi

  • arsyadcall
    arsyadcall 15 hari yang lalu

    Sangat bagus ini puas lihatnya kumpulan vedio aneh

  • see hu ooi
    see hu ooi 19 hari yang lalu

    2:46 itu kuasa telekinesis

  • Agung Suryo
    Agung Suryo 20 hari yang lalu

    yang tanah meledak itu mungkin karena pipa air yang bocor

  • Rafi Akhmad
    Rafi Akhmad 24 hari yang lalu

    Yg nomor 10 mirip yeti

  • Farhan Riswan
    Farhan Riswan 24 hari yang lalu

    Di menit ke 4:50 itu ada 3 mobil terbang

  • Дим Димыч
    Дим Димыч 26 hari yang lalu

    Чурка ...

  • july aryani
    july aryani 29 hari yang lalu

    Yg nomor 2 keren jg yak mobil terbang 😄

  • Gacha Cat!.
    Gacha Cat!. 29 hari yang lalu

    Setelah saya nonton ini pintu kamar saya tiba²kayak ad yg banting pintu..

  • Ferren Joseph
    Ferren Joseph Bulan Yang lalu

    5:21 ada 3 mobil yang ke angkat 2 van dan 1 mobil

  • Misericordia
    Misericordia Bulan Yang lalu

    BUNGULINYA :V

  • The Dumbest YouTube channel O
    The Dumbest YouTube channel O Bulan Yang lalu +1

    Kalo invisible man beneran manusia gimana cara bisa hidup orang dari lahir udah gk keliatan

  • Rama Putra
    Rama Putra Bulan Yang lalu

    Yang di dalam lift boongan kali

  • Yuri Poltergeist Reigns
    Yuri Poltergeist Reigns Bulan Yang lalu +3

    Hello gw dri malaysia, tp gw suka nonton siaran kaya gni dri indonesia,karena byk info2.. Maaf klu bhsanya ga bgus,gw msih blajar 😁, menurut gw mobil itu benar2 aneh ya.. Jika bnr ada yg ngomong itu tarikkn dri tali,gw ga ykin sma skli,karena tali apaan sih bisa bikin mobil smpe trangkat kaya gtu 🤔

  • Deny potong
    Deny potong Bulan Yang lalu

    copyright stupid

  • rizqi munzilurrahmat
    rizqi munzilurrahmat Bulan Yang lalu

    bang yang 2 kaya nya karna magnet yang besar tadi pas blom kejadian magnet gede itu di plastik in

  • Hendra Muis
    Hendra Muis Bulan Yang lalu

    Mobil terbang nya editan bang

  • Hendra Muis
    Hendra Muis Bulan Yang lalu

    Mobil terbang nya editan bang

  • Bayou Octavio
    Bayou Octavio Bulan Yang lalu

    lebih tertarik pada BGM no 1 & 2
    any source ?

  • Ardy Ardy
    Ardy Ardy Bulan Yang lalu

    Haahah good editnya

  • Elroy Hafiz
    Elroy Hafiz Bulan Yang lalu

    Nomer 2 kayanya dia melebihi zebrakros ada makhluk lewat langsung terbang

  • rifqah camilla
    rifqah camilla Bulan Yang lalu

    Sudahlah.., jgn percaya sm yg gituan.. P itu hanya lg main ekting, org yg suka jail, sm sesuatu yg gk sengaja. Contohny no. 10 dn 11 paling ad orng yg jail, trs yg no. 6 kekuatan pikiran tu cuma ekting. paling dibelakang pintu sm bawah meja ad org. 🙂🤷

  • rifqah camilla
    rifqah camilla Bulan Yang lalu

    no. 6 gk mungkin 😱😧

  • Andy 5489
    Andy 5489 Bulan Yang lalu +1

    Palingan yang pintu terbuka itu,palingan ketiup angin

    • rifqah camilla
      rifqah camilla Bulan Yang lalu

      atau juga ad orng ngerjai pakek tali sambil sembunyi

    • rifqah camilla
      rifqah camilla Bulan Yang lalu

      atau juga ada orng yg ngerjain pakek tali, trs sembinyi

    • Kiana Fhu
      Kiana Fhu Bulan Yang lalu

      Atau ada orang di belakangnya

  • Yenny Phie
    Yenny Phie Bulan Yang lalu

    t

  • Exeltive Craft
    Exeltive Craft Bulan Yang lalu

    Detik ke 5.07 roda depan kanan nge per kebawah trus balik .hhehehe

  • Daniell Joni Aden
    Daniell Joni Aden Bulan Yang lalu

    OOOh itu Psikinesis kalo ngak salah yg bisa gerkin benda dgn pikiran

  • Ayesya Athalia Izza Tsarwah
    Ayesya Athalia Izza Tsarwah Bulan Yang lalu +1

    Bg kapan pake vasecamp??

  • Zilva Nayla
    Zilva Nayla Bulan Yang lalu +1

    Yg Vidio pertama kok kayak zombie yah

  • Itz Gachatime!
    Itz Gachatime! Bulan Yang lalu +1

    1:08 gw rasa angin kuat disebabkannya pintu terbuka

  • Yusmar Yus
    Yusmar Yus Bulan Yang lalu

    Indog suka sangat sebar berita menipu

  • Christofer Setiawan
    Christofer Setiawan Bulan Yang lalu

    Flare gun

  • Mo0nie Pie_
    Mo0nie Pie_ Bulan Yang lalu

    2:24 nk ckp rocket ke meteor ke tau2 lh.. but, it mmg mcm meteor lh . Sebab meteor die slow2 tapi dkt mata2 kite Ni laju. You know lah meteor is the ones of the reasons why Russian was hit by meteor ... I don't know when the meteor hit Russian country...., so *faham2lah.....*😂

  • Deen Ringgo
    Deen Ringgo Bulan Yang lalu

    Kereta lggar bnda ghaib.. Itu ada

  • Salim Oemar
    Salim Oemar Bulan Yang lalu

    No.7 roket misterius sering terlihat dijakarta

  • Muhammad Ilham
    Muhammad Ilham Bulan Yang lalu +2

    Yg komputer itu bohongan coba liat lagi di belakang komputernya ada samacam besi atau tali terus pintunya pasti di dorong temennya

  • Lan Sempolan
    Lan Sempolan Bulan Yang lalu

    Hahaha admin pun trpedaya dgn muslihat

  • Rudi rasid
    Rudi rasid Bulan Yang lalu

    Pertama edit kau bodoh tau photoshop tu apa?

  • Kevin Pohan
    Kevin Pohan Bulan Yang lalu

    T

  • Ade Qonita
    Ade Qonita Bulan Yang lalu +6

    Mau aja di tipu sama jin😏😏😏. yang orang islam like

  • BruhItsOvin
    BruhItsOvin Bulan Yang lalu +3

    4:59 Ketika lu main GTA 5 dan lu lagi asik-asikan naik mobil lu ngebug :v

  • hola gaming
    hola gaming Bulan Yang lalu

    Di menit 5:21 itu palsu masak ban belakang lepas tiba tiba masang sendiri

  • Iqbal Rahmat Liyadi
    Iqbal Rahmat Liyadi Bulan Yang lalu

    KAKU BANGET SUARA LU KEK KONTOL

  • Ira Sofian
    Ira Sofian Bulan Yang lalu +1

    Emang gimana mukanya YtCrash

  • Gara Gaming
    Gara Gaming Bulan Yang lalu +1

    Yang truk ke dalam tanah itu truk mainan😂😂😂😂😂

  • MindControl
    MindControl Bulan Yang lalu

    1:20 ngebug

  • Dika Herdiansyah
    Dika Herdiansyah Bulan Yang lalu +1

    Menit 30 itumah di belakang pintu ada org nyah

  • Ismu Ami
    Ismu Ami 2 bulan yang lalu

    Konten berfaedah ini chanel good

  • Vera Kalesaran
    Vera Kalesaran 2 bulan yang lalu

    Yang nomor 1 adalah big foot

  • Dfocus Photo Studio Jakarta
    Dfocus Photo Studio Jakarta 2 bulan yang lalu

    0:55 permainan tu edit tracking video .. skali2 admin nya harus inframe dunk jgn suaranya doank tp skali2 beli kamera

  • Safwan Rocker
    Safwan Rocker 2 bulan yang lalu

    Tipu..semata

  • akildar akil
    akildar akil 2 bulan yang lalu +1

    perhatikan dgn baik" di mnit 3:41-3:44 lu liat trus ulang" ajh ntr lu liat sndri ap yg dia inginkn

  • Herp Main Pubg
    Herp Main Pubg 2 bulan yang lalu

    B420t

  • komang erik81
    komang erik81 2 bulan yang lalu

    Sya juga misterius dan sulit dijelaskan, setiap lihat cewek sya langsung pengen ngerayu, sifat yg aneh dan sulit dijelaskan

  • dragon ball alucard
    dragon ball alucard 2 bulan yang lalu

    2:48 itu ada orng d bawa meja ama d blakang pintu dan coba kalian perhatiin orng itu mula² pukul meja dulu itu itu tanda² buat yng di bawa meja untul gerakin tu pc

  • Janisa Melinda
    Janisa Melinda 2 bulan yang lalu

    Kuasa Allah:)

  • Johan Pratama
    Johan Pratama 2 bulan yang lalu

    3.45 itu jelas yg lewat org njer

  • Irdiena Elsafraa Abdul
    Irdiena Elsafraa Abdul 2 bulan yang lalu

    itu bkn roket misterius dekat lekungngan tu ada nama ALLAH

  • Lucky moeslim
    Lucky moeslim 2 bulan yang lalu +1

    Menit 4.47 bukan mobil terbang, tapi itu ada kawat dijalan, video ttg itu sdah ada keterangannya di chanel sbelah bhkan di TV berita.
    Just info.. Thx ytC

  • Jojo Production
    Jojo Production 2 bulan yang lalu

    YtCrash itu Mukanya Culun wkwkwkwk

  • Jerry Tikus Yang Baik
    Jerry Tikus Yang Baik 2 bulan yang lalu

    Tolong jelasin yg di rumah sakit itu wkwk,

  • I D T Sen's
    I D T Sen's 2 bulan yang lalu

    Yg mobil terbang itu cuma editan bang cari aja di youtube ada padahal itu tabrakan

  • Arif Harjanto
    Arif Harjanto 2 bulan yang lalu +1

    belum!!!

  • Betty Buda
    Betty Buda 2 bulan yang lalu

    NO 10 ITU SEPERTI SCP 096

  • BR CHANNEL
    BR CHANNEL 2 bulan yang lalu

    Bang dari dulu gue penasaran sama muka lo wkwkwk

  • Mita Love
    Mita Love 2 bulan yang lalu

    Yg trakhir tu yg d lift dulu juga prnh msuk yt tpi tu gk betulan kok klo gk slah sih tu prank atw ap gt y lupa juga sih

  • Putri Cannel
    Putri Cannel 2 bulan yang lalu

    no 5 kyak orng lewat ya

  • dafa gaming
    dafa gaming 2 bulan yang lalu

    pengemudi mobile terbang pake cheat gta

  • Agusi Widnyana
    Agusi Widnyana 2 bulan yang lalu

    No 6. Singklon bang

  • ariel gaming
    ariel gaming 2 bulan yang lalu

    Siapa 2019

  • ariel gaming
    ariel gaming 2 bulan yang lalu

    5:12 bukanya jatuh nya hanya sekali kok jatuh lagi :V :v aku comment terakhir

  • Ankush Sharma
    Ankush Sharma 2 bulan yang lalu

    The negative energies or presence will stay away from you and will not harm you if you recite this mantra from Tibet 108 times daily: OM BENZA WIKI BITANA SOHA. bit((dot))ly/DSretreat

  • Yudhi Karlos
    Yudhi Karlos 2 bulan yang lalu

    Apaaaaaan ini????

  • Wardaya Jaka
    Wardaya Jaka 2 bulan yang lalu

    Aneh aneh wae kuwe min-min...

  • Zulfikar Zero
    Zulfikar Zero 2 bulan yang lalu

    No 1 kek animasi

  • MiSs kuαci
    MiSs kuαci 2 bulan yang lalu

    ♡⃛◟( ˊ̱˂˃ˋ̱ )◞⸜₍ ˍ́˱˲ˍ̀ ₎⸝◟( ˊ̱˂˃ˋ̱ )◞♡⃛

  • ilhm no toxic
    ilhm no toxic 2 bulan yang lalu

    No 1 itu yeti gurun

  • Vievian Rahmawati
    Vievian Rahmawati 2 bulan yang lalu

    Komen terakhir bukan yah

  • zabreak noer
    zabreak noer 2 bulan yang lalu

    3:41

  • Rosli Abd. Latif
    Rosli Abd. Latif 2 bulan yang lalu

    Saya

  • Amy Genji
    Amy Genji 2 bulan yang lalu

    Editt

  • Zul Ros
    Zul Ros 2 bulan yang lalu

    Yang keren cuma penunggunya aja loh

  • Bahati
    Bahati 2 bulan yang lalu

    dapet dari film film ini hahahahahaaa

  • Amalan pengasihan
    Amalan pengasihan 2 bulan yang lalu

    Skali kali ngplog pke mukamu ytcras...

  • Yudatri Sucindra
    Yudatri Sucindra 2 bulan yang lalu

    0:32 kok kayak scp-096???
    Yang percaya like
    👇👇

  • fabian rahmandika
    fabian rahmandika 2 bulan yang lalu +158

    Semoga yg like dilancarkan REZEKINYA

  • Pieter Son
    Pieter Son 3 bulan yang lalu

    Editan
    Elunya yg isap darah kambing

  • MM
    MM 3 bulan yang lalu

    Pengisi suaranya bikin sakit kuping

  • Aimin Anuar
    Aimin Anuar 3 bulan yang lalu

    mobil yang ketiga juga turut terangkat

  • Boby Sakauw
    Boby Sakauw 3 bulan yang lalu

    Apa cuma gw yg pengen emosi denger suara orang ini.??

  • Suhonoseong Suhono
    Suhonoseong Suhono 3 bulan yang lalu

    Buat di indonesia

  • nindy kirana
    nindy kirana 3 bulan yang lalu

    yang mobil terbang ada 3

  • ekin yat
    ekin yat 3 bulan yang lalu

    apaan sih.. channel konyol.. gak ada yg bgus.. indon goblok

  • adnyaa ᴅ
    adnyaa ᴅ 3 bulan yang lalu

    Mobil disebelah kanan juga keangkat:v

  • Yana Centil84
    Yana Centil84 3 bulan yang lalu

    😂😂😂😂😂

  • The Blue Good For Boy
    The Blue Good For Boy 3 bulan yang lalu +1

    Mantap lah

  • Galuh Pamungkas
    Galuh Pamungkas 3 bulan yang lalu

    Selain manusia, hewan dan tumbuhan ada bangsa lain yg menghuni bumi ..dan itu mereka yg tertangkap kamera..ga perlu skeptis tapi nyatanya makluk selain kita emang ada ..cuma mata kita yg ga bisa lihat tapi kalo di rasakan memang beneran ada

  • Gomez z
    Gomez z 3 bulan yang lalu

    Akkhhhh. Setan itu atau roh manusia yg melakukan astral projection.