MINYAK ARAB CHALLENGE !

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Peb 2019
  • JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL KITA !!!
    IYAKIYOK
    idclips.com/channel/UCJmY3mSPkGsDOmkm3OB-Skw
    DELFANO CHARIES
    idclips.com/channel/UCuiLmTBbQ1Zh7puOUAziASQ
    FOLLOW INSTAGRAM KITA JUGA YAA :
    @DELFANOCHARIES : delfanochar...
    @IYAKIYOK :
    iyakiyok?h...
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 898

  • Toni Andika
    Toni Andika 3 jam yang lalu

    Gila sih ini

  • BARRET SEAN ajja
    BARRET SEAN ajja 10 jam yang lalu

    Hantu hantu apa yang lucu ??


    EMANG ADA HANTU YANG LUCU YA.HANTU MAH SEREMM😅😅

  • bocah gamers
    bocah gamers 15 jam yang lalu

    Yan diawal itu yang ada suara bisikan itu gw jg denger

  • Mamoeyy
    Mamoeyy Hari Yang lalu

    Lain kali bang jgn bising kali lah kelen semua kalo lg memacu adrenalin.... asal denger suara dikit langsung ribut 1 kampung -_- ga asik..... jadi ngga denger aku apa yg kelen denger disana sebab klen bising kali :/

  • Cliff Lumangkun Channel
    Cliff Lumangkun Channel Hari Yang lalu

    Menurut orang jawa
    Kalo ada suara gamelan
    Berarti akan ada kejadian buruk yang akan terjadi.

  • cah gagah
    cah gagah Hari Yang lalu

    Penakut tapi nglakuin terus hhhh good

  • Danny Sugara
    Danny Sugara 2 hari yang lalu

    Merinding gua liat Vidio nnya anjirr 😥😟

  • TigerPo
    TigerPo 3 hari yang lalu

    10:48

  • Wukeyrio Kv
    Wukeyrio Kv 4 hari yang lalu

    1:23 anjirrr makhluk putih disebelag kanan

  • Iko Pabayo
    Iko Pabayo 4 hari yang lalu +1

    Saran gue kalau mau buat video yg menantang seperti itu harus ada orang yang pemberani,mental yang Kuat,bawa juga orang yang mempunyai kelebihan indigo biar bisa mengontrol situasi takutny nanti ada yg kesurupan ..

  • Felicia Putri
    Felicia Putri 4 hari yang lalu

    10:48

  • Argo Ismoyo
    Argo Ismoyo 5 hari yang lalu

    Coba kalo bikin konten horor jangan pada rebutan ngomong, suara hantu gak dapet, kalah sama bacotan lu semua

  • Juliusdwi Andhika
    Juliusdwi Andhika 5 hari yang lalu

    Bang Pas 3:32 Ada Suara nafas

  • Maulana Agung
    Maulana Agung 6 hari yang lalu

    Ga kedengaran terlalu berisik sama orang orang ga seru

  • makmun gojali
    makmun gojali 6 hari yang lalu

    Apakah ada yg sama kaya gw mampir kesini gara2 liat judulnya Explorer Joe Kal (Explorer hantu sendirian). ?

  • Um Syar
    Um Syar 7 hari yang lalu +3

    10:46 - 10:48 ada cewek muka pucat di belakang fano coba slow motion dah 0,25x sumpah kecil banget

  • mahendraofficial Putradhinata

    Lir ilir itu lagu jawa,, bukan buat manggil hantu woyyy

  • Heri Menyeng
    Heri Menyeng 9 hari yang lalu

    Yang sayang orang tua nnya like suscribe

  • yuni taru
    yuni taru 9 hari yang lalu

    Pas nunjukin pohon beringin nya ,mantap bngt pemandangan nya

  • Putt Tv
    Putt Tv 9 hari yang lalu +3

    Klk blm siap uji ketenangan batin tu gk usa maen² uji nyali bg, geram sendiri lihat nya, ada sedikit uda pada kepo semua, seharus nya berfikit jerni dan bawak santai seperti teman

  • Bang Miccu
    Bang Miccu 9 hari yang lalu

    Menit 3:43 liat pojok kiri ,slowmo 0.25x paling rendah ,kalo yg saya liat itu bukan hant* melainkan ,orng membawa lampu/kamera .

  • Jefa Alghassani
    Jefa Alghassani 10 hari yang lalu

    ,tadi ada putih di pohon

  • Ahmad Mhadz
    Ahmad Mhadz 10 hari yang lalu

    DASAR ORANG PENAKUT

  • Agus Suprianto
    Agus Suprianto 11 hari yang lalu +1

    Malah pada ngomong sendiri jadi gak fokus

  • febiola bernadus
    febiola bernadus 11 hari yang lalu

    kalau ada bunyi jari2 itu tandanya ada kuntilanak kalau bunyi nya jauh dia dekat tapi kalau bunyi nya dekat dia jauh ko ka

  • Radit Tiafarel
    Radit Tiafarel 12 hari yang lalu +1

    10:48

  • Danu Ananda
    Danu Ananda 12 hari yang lalu

    Lebay si Nung...maaf mas NK ga siap mndg ga sah melu...mesakke Konco liyane...

  • Ferhad Attamimi
    Ferhad Attamimi 13 hari yang lalu

    Semoga kalian di beri pencerahan oleh Allah Swt. Amin

  • Ferhad Attamimi
    Ferhad Attamimi 13 hari yang lalu

    Ke t4 sy dong, ga perlu pakai minyak arab asal berani aja kalian dan mempunyai iman yg kuat.krn dua kemungkinan yg terjadi pada kalian yg tak pny iman yg kuat. Yaitu mati atau gila

  • Ferhad Attamimi
    Ferhad Attamimi 13 hari yang lalu

    Dan para org tua di t4 sy menggunakan minyak arab utk beribadah (sholat,pengajian, tausiah dll). Bkn yg buat yg aneh2 kaya gini

  • Ferhad Attamimi
    Ferhad Attamimi 13 hari yang lalu

    Sy penyuka minyak arab yg mereka gunakan, suka begadang dan plg hampir pagi, dan kebetulan sy tinggal dipapua dan tepat dikota yg paling tua dipapua terkenal angker loh bro😬. Ortu sy terkenal suka ngurus org meninggal sypun ikut ngurus tpi smpi skrg sy belum nemu yg aneh2 kaya gitu. Oh ya rumah sy 27 meter dt kuburan tua juga

  • Pentus J
    Pentus J 13 hari yang lalu

    Kak aku sering sakit tulang rusuk bawah kalau narik fasa itu sakit rasanya, ada apa emgnya kak?

  • Desi Ayu Agustin
    Desi Ayu Agustin 13 hari yang lalu

    Jjal mas...sumeti rokok...nko lak wes ntek mnowo njrone onok duite...aq ro kncoku tau..oleh duit 2000 lecek ambune byuhhh pkok.e...(pngalaman pribadi)

  • Yogo A
    Yogo A 14 hari yang lalu

    Ms Vano seng sisu ncen ndeknen seng didudohi ndeknen jg seng ngesok minyak arab e

  • Yogo A
    Yogo A 14 hari yang lalu

    Maos sholawat mas.. ayat kursi po maos sak isamu ojo nolah noleh

  • •Azka• اذكا
    •Azka• اذكا 14 hari yang lalu +2

    Bang lu Kristen atau Islam

  • Jennil Sahrizal
    Jennil Sahrizal 14 hari yang lalu +2

    Coba bang colabs ama cupstuwerd👌

  • Arjuna Savian
    Arjuna Savian 15 hari yang lalu

    Coba kalo gak pada berisik kuatin iman kalian kayaknya lebih bisa dinikmatin yg nonton,,
    Kalo kalian berisik sama aja kalian yg denger penonton cuman kayak nonton sinetron,,

  • ElmiJH Official
    ElmiJH Official 15 hari yang lalu

    Seru sih, tp kbnykn bicara nya, jd penampakan dan suara yg ada gk jls terlihat dan terdengar

  • favian nadia
    favian nadia 15 hari yang lalu

    Logat semarangan

  • Afif Firdaus
    Afif Firdaus 15 hari yang lalu

    10:48

  • Ilal Bilal
    Ilal Bilal 17 hari yang lalu

    Malm jumat..

  • Holilhidayat Hidayat
    Holilhidayat Hidayat 17 hari yang lalu

    Cupu lah si fano sma iyok

  • wiji bejong
    wiji bejong 17 hari yang lalu

    Kasih lokasi o ndes.. Ben ra penasaran.. Xixixii 😂

  • Arthur Swag
    Arthur Swag 18 hari yang lalu +1

    Rip headset 😂

  • Ello Mohi
    Ello Mohi 19 hari yang lalu

    1:24

  • Ello Mohi
    Ello Mohi 19 hari yang lalu

    10:57

  • Izzul Kaidzo
    Izzul Kaidzo 19 hari yang lalu +1

    Kalau nak tahu cara mainnya pergi channel CUPSTUWERD

  • lix adr
    lix adr 20 hari yang lalu

    Iyok mukanya polos bat wkwkwk

  • ikhmal haqim
    ikhmal haqim 21 hari yang lalu

    Bising betul. Kecoh

  • adhelstein omega
    adhelstein omega 22 hari yang lalu

    Tangannya si fano berat soalnya ada kakek yg nginjek

  • Nilam Cahya
    Nilam Cahya 24 hari yang lalu

    Penakut gmna ga di ganggu liat joe kal berani ga ada yg ganggu

  • Robby Rumah Hobi
    Robby Rumah Hobi 25 hari yang lalu

    Drama ah

  • WONG EDAN KUWI BEBAS
    WONG EDAN KUWI BEBAS 27 hari yang lalu

    Yang membedakan sama chanel hantu lain adalah keseruan expresi ketakutan..dan kekompakan..

  • lee jung an
    lee jung an 28 hari yang lalu

    Aku nonton kiflyf Tv sampe sekarang, yang pertama aku ngga tau videonya

  • Chypher Playz
    Chypher Playz 28 hari yang lalu +1

    Itu menit ke 10:48 kayak ada penampakan di belakang kak fano coba diperlambat kecepatan videonya....

  • alfi yafi channel
    alfi yafi channel 29 hari yang lalu

    Bro pakek minyak kemenyan jawa bro biar greget

  • tina deannova
    tina deannova Bulan Yang lalu

    Aku tonton berkali2,, aku suka horor sih,, dirumah juga kemana2 sendiri,,nonton film horor jg sendirian,, tapi diantara konten horor2 lain pas nonton yg ini kok aku merinding yaaa,, lagi nyelidikin mana yg bikin merinding,,hmmmmm

  • Siti Nurshafika
    Siti Nurshafika Bulan Yang lalu

    Suara teman ii nya atau Tim nya itu bising sekali macam mana mahu dengar suara hantu nya 🙄