THORIQ RIZKI DICULIK JIN?! Kronologi Lengkap Tentang Hilangnya Pendaki Muda Di Gunung Piramid!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2019
  • Setelah 2 minggu menghilang, ada banyak rumor tentang apa yang menyebabkan hilangnya Thoriq Rizki di Gunung Piramid.

    Kira-kira, apa yaaa yang sebenernya terjadi sama dia? Ikutin aja terus video ini sampe abis yaa!
    For copyright matters please contact us at: calonsarjana@hotmail.com
    For Business: calonsarjana@infia.co
    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    CalonSarjana memberikan informasi berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara countdown.
    Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
    Calon Ilmuwan: idclips.com/channel/UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
    Calon Sutradara: idclips.com/channel/UC2T7cp2x7otpobQSEM1kCNg
    Calon Atlet: idclips.com/channel/UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ
    Follow beberapa media sosial kami di:
    Subscribe : idclips.com/channel/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
    Instagram: instagram.com/calonsarjanafakta/
    Google+: plus.google.com/114991625524235660155
    For Business: calonsarjana@infia.co
    Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!
    -Copyright Disclaimer-
    Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
    All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
    All footage, & images used belong to their respective companies.
    Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.
  • HiburanHiburan

Komentar • 9 846

  • Calon Sarjana
    Calon Sarjana  10 hari yang lalu +19698

    Video ini kita buat sebelum ditemukannya Thoriq Rizki Maulidan Jumat (5/7/2019). Namun sayangnya setelah 12 hari pencarian, Thoriq ditemukan dalam kondisi tak bernyawa bertepatan dengan hari ulang tahunnya.
    Menurut anggota Wanadri Eko Wahyu Prasetyo, karena medan tempat ditemukannya Thoriq ditemukan sangat terjal, kemungkinan besar almarhum jatuh dan terperosok, lalu tersangkut di batang pohon.
    Selamat ulang tahun dan selamat jalan, Thoriq Rizki Maulidan. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin...
    Terima kasih juga atas kerja keras semua pihak hingga menemukan jasadnya.

    • Adek BANG ALEX
      Adek BANG ALEX 9 hari yang lalu

      Amin

    • Rasyid YT G
      Rasyid YT G 10 hari yang lalu

      Aaminn , sedih gw liatnys

    • Ronal tama
      Ronal tama 10 hari yang lalu

      Bukan tanggal ulang tahunnya bang, ulang tahunnya tanggal 26 april

    • Kodir Dir
      Kodir Dir 10 hari yang lalu

      1 orang meninggal... Se indonesia berduka..

    • ahmad salzali
      ahmad salzali 10 hari yang lalu

      Kalo sudah tau toriq sudah di temujan karena terjatuh knpa video ini di upload. Jgn sebar hiax min

  • Bintang Ponsel
    Bintang Ponsel Hari Yang lalu

    Banyak bohong kalian eek👻🌈

  • Alan Hapiludin
    Alan Hapiludin Hari Yang lalu

    Berarti benar dong kata paranormal jasad thoriq emang tersangkut di pohon

  • jonklep123
    jonklep123 Hari Yang lalu +1

    Kasihan ya thoriq semoga di akhirat dia masuk surga amin😭😭😭😭😭😭😭

  • RIZAN GAMING
    RIZAN GAMING Hari Yang lalu

    Katanya sih kalo mendaki di gunung piramid tidak boleh mendaki dengan jumlah orang tidak boleh ganjil

  • salman alfarizi
    salman alfarizi Hari Yang lalu +1

    Iya bang thoriq sudah tak bernyawa fotonya pinggang ada bekas gigitan macan

  • Nicolina Pelealu
    Nicolina Pelealu Hari Yang lalu

    Roy Kyoshi yang merekamnya

  • Nicolina Pelealu
    Nicolina Pelealu Hari Yang lalu

    Roykyoshi yang mereka nya

  • Yiyin Lawang
    Yiyin Lawang Hari Yang lalu

    Bang ceritanya itu thoriq lagi mau turun gunung tapi kayak mau pingsan gitu truss jatuh ke jurang

  • REYHAN
    REYHAN Hari Yang lalu +1

    Percaya kepada Tuhan karena hanya tuhan yang tau nasib Kita gimana kedepanya

  • Maddah Matlass
    Maddah Matlass Hari Yang lalu

    Yng Gak Datar Di Jumpa Sm Kamu Yang Datar Seperty Masjid Jarang di Jumapa

  • BaBy LemoN
    BaBy LemoN Hari Yang lalu +1

    Bukan di culik setan bang tapi dia terperosok di jurang jurang dalem banget bang di Bondowoso

  • Jhone Hermanto
    Jhone Hermanto Hari Yang lalu

    Toriq asal Probolinggo kotaku

  • semua manusia makan semua
    semua manusia makan semua Hari Yang lalu +1

    Ucapan terimakasih mas Eko,dia yg temuin Thoriq
    idclips.com/video/Iy0EIqkGH8I/video.html

  • arief Rachman
    arief Rachman Hari Yang lalu

    Dikit dikit bawak mistik ....

  • abraham putra wijaya
    abraham putra wijaya Hari Yang lalu

    Udh intinya dia jatoh ke jurang. Wes beres

  • Durianku Durian
    Durianku Durian 2 hari yang lalu

    Wah, calon sarjana udah 10jt subs ajah🤗

  • Bujank Coy
    Bujank Coy 2 hari yang lalu

    idclips.com/video/VPnOFpsZnBM/video.html

  • Rio Alfiandy Ismail San Mahesa

    Pertama kalinya gua nge dislike calon sarjana.. Lu nontong gih vodeonya fiki firmanto, membahas dgn akal sehat tntang hilangnya thoriq..

  • Ertugrul baby bumbum
    Ertugrul baby bumbum 2 hari yang lalu

    Ngapain malah kesini?! Videonya diatas! Bukan disini! Balik sono

  • Kikikiki kikiAja
    Kikikiki kikiAja 2 hari yang lalu

    Oo

  • alfitra hunisa
    alfitra hunisa 2 hari yang lalu

    Selamat jalan bang toufik semoga tenang di sisi Allah Amin gak like gak pap😭😭

  • Yusi Aprianti
    Yusi Aprianti 2 hari yang lalu

    Bang teh itua video aku pernah liat itua video itu bang teh

  • keep strong
    keep strong 2 hari yang lalu

    Kayak nya paranormalnya bener deh kan waktu itu si thorip ditemukan tewas di atas pohon kan

  • PlayGround Indonesia
    PlayGround Indonesia 2 hari yang lalu

    Chef ini menciptakan udara goreng idclips.com/video/OgoKpoxn5s0/video.html

  • ia sinya
    ia sinya 2 hari yang lalu

    Tubir tu apa artinya?

  • Aditia syahputra
    Aditia syahputra 2 hari yang lalu

    Untuk para Ortu, jg terlalu cueklah' mentang2 anaknya cowok dilepas gitu aja, mereka kan masih SMP, masih banyak yg perlu dipelajari dari hal2 yg berbahaya, masak dibiarin langsung hantam yg ekstrim, sekali lagi untuk para Ortu untuk kedepanny jg terlalu bodoh2 amat jika peduli anak2nya selamat!

  • luna Official
    luna Official 2 hari yang lalu

    Tp di nyata in Thariq keadaan udh meninggal kak...
    Tp aku gk pecaya dan aku penasaran bgt
    Gunung piramid itu dimana ya?
    (Bukan yg piramid yg Mesir itu)

  • Agni 1140
    Agni 1140 2 hari yang lalu +1

    HPBDY UNTUK KAK THORIQ 😩😩😭😭😭😭😭

  • Luluk Licin
    Luluk Licin 2 hari yang lalu

    Aku kira thariq halilintar 😂

  • Sanaalbila SNAB
    Sanaalbila SNAB 2 hari yang lalu

    Gua baru tau calon sarjana islam

  • Chelsy Setiawati
    Chelsy Setiawati 2 hari yang lalu

    sedih sekali

  • Zakli Duta
    Zakli Duta 2 hari yang lalu

    4:50 itu ngak thorik tapi bapaknya

  • Dwidya Masry
    Dwidya Masry 2 hari yang lalu

    Bangsat tidak ad polri

  • Putu Satya
    Putu Satya 2 hari yang lalu

    Iiih sayang banget😢

  • Putu Satya
    Putu Satya 2 hari yang lalu

    Iiih ngeri kali

  • Gustin Neko Boy
    Gustin Neko Boy 2 hari yang lalu

    Itu akibat nya tidak menghormati di lokasih itu... klo dah gini... nyawa melayang... nyusahii lgi

  • Qwiusin Boe
    Qwiusin Boe 2 hari yang lalu

    Mampus tuh bocah,enak kan hilang digunung pulang2 mati. Larangan orang tua dia abaikan kena akibatnya deh .

  • Top 1111111111111111111111111111

    Angker,terjal curam daaaaan ada macan kumbang wiiiiihhhhh😱😱😱Udaah gak usah daki gunung itu lagi mending jalan2 ke pasar beli cendol

  • Ilham Nur Alamsyah
    Ilham Nur Alamsyah 2 hari yang lalu

    Ga ada sangkut pautnya sama mahluk ghaib

  • yudha saputra
    yudha saputra 2 hari yang lalu

    alah.. kelpleset gae geger.

  • Pak Ullak
    Pak Ullak 2 hari yang lalu

    Pelajaran penting bagi Pendaki Pemula untuk tetap berhati hati dan mengutamakan perlengkapan

  • knicer10 10
    knicer10 10 2 hari yang lalu

    Mau ngumpulin orang yang

  • POP STAR
    POP STAR 2 hari yang lalu

    Salam persatuan .. salam ARSY SEVENNINE ...

  • VieAa Angelina
    VieAa Angelina 2 hari yang lalu

    Terus klo udah smpe puncak lalu d tanya malaikat sudah d puncak gitu y???

  • Rafif Bbid
    Rafif Bbid 3 hari yang lalu

    Sarjana bukan thariq juga Alvi

  • izhar ganteng
    izhar ganteng 3 hari yang lalu

    ya

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 3 hari yang lalu

    Deepest condolences🙏🙏🙏

  • AN Surilatu
    AN Surilatu 3 hari yang lalu

    Gak heran ama calon sarjana.... ni bru youtuber sllu upgrade dgn yg terbaru

  • Muhammad Wijaya
    Muhammad Wijaya 3 hari yang lalu

    Padalan Thariq Rizki ganteng

  • Bambang Askar
    Bambang Askar 3 hari yang lalu +1

    Waduh coba kita pasti kayamana guys like ok

  • KADEK ANGGA PROMAN
    KADEK ANGGA PROMAN 3 hari yang lalu +1

    Bang mungkin dia kecapekan dan jatuh ke jurang kalo suka like

  • Sylvia Daniati
    Sylvia Daniati 3 hari yang lalu

    Bantu subscribe chanel youtube aku yukk😊😊

  • anjas ramayadi
    anjas ramayadi 3 hari yang lalu

    asw

  • akila nur hikmah uktiya
    akila nur hikmah uktiya 3 hari yang lalu

    kasian tohorik

  • Salmiah Omen
    Salmiah Omen 3 hari yang lalu

    Gub

  • salsa Pati
    salsa Pati 3 hari yang lalu

    Diculik jin

  • Gibran Maulana
    Gibran Maulana 3 hari yang lalu

    Diculihantu

  • Slamet Ajah
    Slamet Ajah 3 hari yang lalu

    Se

  • Marini Setyawan
    Marini Setyawan 3 hari yang lalu +1

    gak guna naik gunung nyusahin
    tim sar😈😈

  • Vilo Gaming
    Vilo Gaming 3 hari yang lalu +1

    Nah, Abang Calon Sarjana dah mecahin Kejadian ini (sedikit) sekarang, tolong jelasin Pendaki Gunung yang diculik Jin di Gunung Lawu (Gunung Angker)

  • Bunga Yulianti
    Bunga Yulianti 3 hari yang lalu

    pasti di culik hantu

  • hello its me
    hello its me 3 hari yang lalu

    Kalo ketemu macan kumbang di kasih wishkas , ntar jinak gak? Hehehe

  • Egi Pardede
    Egi Pardede 3 hari yang lalu +1

    Kok nyalahin jin sih jin kan gk berhak memcabut nyawa manusia yg beerhakkan Tuhan yang maha esa

  • Yuli Yulianti
    Yuli Yulianti 3 hari yang lalu

    Kesian si thorik

  • romdani hadi
    romdani hadi 3 hari yang lalu

    thoriq cuman kepleset kan itu?

  • Ghifari aploud game
    Ghifari aploud game 3 hari yang lalu

    Alhamdulilah Thoriq sudah ketemu dia meningal jatuh di gunung

  • Ahmad Arffi
    Ahmad Arffi 3 hari yang lalu

    calon sarjana kapan sih wisudanya 😂😂

  • Kim 21
    Kim 21 3 hari yang lalu

    gw sumpahin yg bikin statmen bahwa Toriq diculik jin kenaaa culik jin beneran TOLOL bgt dikit2 jin pikiran sampah