THORIQ RIZKI DICULIK JIN?! Kronologi Lengkap Tentang Hilangnya Pendaki Muda Di Gunung Piramid!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2019
  • Setelah 2 minggu menghilang, ada banyak rumor tentang apa yang menyebabkan hilangnya Thoriq Rizki di Gunung Piramid.

    Kira-kira, apa yaaa yang sebenernya terjadi sama dia? Ikutin aja terus video ini sampe abis yaa!
    For copyright matters please contact us at: calonsarjana@hotmail.com
    For Business: calonsarjana@infia.co
    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    CalonSarjana memberikan informasi berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara countdown.
    Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
    Calon Ilmuwan: idclips.com/channel/UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
    Calon Sutradara: idclips.com/channel/UC2T7cp2x7otpobQSEM1kCNg
    Calon Atlet: idclips.com/channel/UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ
    Follow beberapa media sosial kami di:
    Subscribe : idclips.com/channel/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
    Instagram: calonsarjanafakta
    Google+: plus.google.com/114991625524235660155
    For Business: calonsarjana@infia.co
    Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!
    -Copyright Disclaimer-
    Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
    All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
    All footage, & images used belong to their respective companies.
    Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.
  • HiburanHiburan

Komentar • 10 018

  • Calon Sarjana
    Calon Sarjana  3 bulan yang lalu +20164

    Video ini kita buat sebelum ditemukannya Thoriq Rizki Maulidan Jumat (5/7/2019). Namun sayangnya setelah 12 hari pencarian, Thoriq ditemukan dalam kondisi tak bernyawa bertepatan dengan hari ulang tahunnya.
    Menurut anggota Wanadri Eko Wahyu Prasetyo, karena medan tempat ditemukannya Thoriq ditemukan sangat terjal, kemungkinan besar almarhum jatuh dan terperosok, lalu tersangkut di batang pohon.
    Selamat ulang tahun dan selamat jalan, Thoriq Rizki Maulidan. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin...
    Terima kasih juga atas kerja keras semua pihak hingga menemukan jasadnya.

  • citra ilmaza
    citra ilmaza 5 hari yang lalu

    allah saja yang tahu bang

  • Desi Zulfana Aliya
    Desi Zulfana Aliya 6 hari yang lalu

    kasihan banget

  • Ghazy Alqarni
    Ghazy Alqarni 6 hari yang lalu

    😭😭

  • Hisyam Khairul Yamani
    Hisyam Khairul Yamani 6 hari yang lalu

    Gua sampe sedih 😭😭😭😭 Toriq semoga dia aman di alam sana

  • Junaedi Erwanto
    Junaedi Erwanto 7 hari yang lalu +1

    Dia jatuh

  • Junaedi Erwanto
    Junaedi Erwanto 7 hari yang lalu +1

    Selamat hari ulangtahun Torik semoga amal ibadah Muh somogadi terima

  • Mama Diajeng
    Mama Diajeng 7 hari yang lalu +1

    Yuk ber doa dengan bacaan basmalah✋✋😊😊

  • sutarlis rafli rafli
    sutarlis rafli rafli 8 hari yang lalu +2

    SEMOGA TORIQ TIDAK CELAKA AMIN yang setuju like ya 😭😭😭😭😭

  • Andri Heryawan
    Andri Heryawan 8 hari yang lalu

    Itu yang nyulik jin...tomang

  • rad mulyana
    rad mulyana 10 hari yang lalu

    ah masa sih ga percaya kalo diculik hantu mah ah jangan ngadangada dongss

  • Iyus Susiyawati
    Iyus Susiyawati 11 hari yang lalu

    takut

  • Mulyati Ely
    Mulyati Ely 13 hari yang lalu

    Heh denger2 thoriq disembunyikan jin di dunia lain... pas thoriq ditemukan gw lihat sebelah kiri ada sosok aneh.😣😣

  • dhilla official 1098 gacha and best frend

    Yg di menit 8:43 ada nama temenku njay

  • dhilla official 1098 gacha and best frend

    W ikut berduka cita ama bang thoriq
    500subs = thoriq masuk surga

  • dhilla official 1098 gacha and best frend

    Ada lo bang, yg lain dihutan kalo thoriq tu teriak minta tolong

  • Gabriel Shevchenko
    Gabriel Shevchenko 19 hari yang lalu +1

    Bang temen thoriq bukan rizki sama siapa lagi gitu 1 yang bener cuptewer sama nopal

  • marchel 6-B
    marchel 6-B 19 hari yang lalu

    Bambang

  • Hikmahnur 158
    Hikmahnur 158 19 hari yang lalu

    Bang mungkin ganjil

  • Jujun Junaedy
    Jujun Junaedy 19 hari yang lalu

    hoak yang bilang tolong

  • muhammad faiz
    muhammad faiz 19 hari yang lalu

    Thoriq mungkin saat di jalan dia kesasar dan kepeleset jurang

  • Satyakinasih fatima Sekaringtyas

    Ih serem banget

  • We are Nanta
    We are Nanta 20 hari yang lalu

    Makanya jaga sikap kalo lagi di tempat kaya gitu

  • afdan gimig ff afdan
    afdan gimig ff afdan 23 hari yang lalu

    Akutau dia pesti tersesat

  • Popaye Olive
    Popaye Olive 24 hari yang lalu

    Di sembunyi hantu

  • firman syaputra
    firman syaputra 25 hari yang lalu

    Kalau ingin thoriq ketemu harus memanjat gunung piramid dengan membawa al-quran dan baca di atas gunung dijamain ketemu mayatnya

  • Rustinah Rustinah
    Rustinah Rustinah 28 hari yang lalu

    Doa supaya thoriq rizki selamat dan bisa pulang

  • Nopal Jiad
    Nopal Jiad Bulan Yang lalu

    Bang itu canel cupstuwerd toeiq ilang di hutan dan juga di gunung

  • Rahmad Saputra
    Rahmad Saputra Bulan Yang lalu +1

    Berani woi kerbau😎

  • Al Faruq
    Al Faruq Bulan Yang lalu

    Ya tuhan kasian

  • regal academi Agnes click
    regal academi Agnes click Bulan Yang lalu

    😭😭😭😭12

  • Sjjsnssm Nsksms
    Sjjsnssm Nsksms Bulan Yang lalu

    Udah ketemu bang

  • reptil cees
    reptil cees Bulan Yang lalu

    Bang itu dia jatuh ke jurang

  • MUHAMAD NADIF MATHAFI
    MUHAMAD NADIF MATHAFI Bulan Yang lalu

    Thoriq udah ketemu dalam keadaan meninggal

  • Rafi Rahmad
    Rafi Rahmad Bulan Yang lalu

    Mungkin thorik terbang

  • Tamrin Rumai
    Tamrin Rumai Bulan Yang lalu

    jin itu tidak ada jin ada di dalan hati aya

  • Suka Kayu
    Suka Kayu Bulan Yang lalu

    KAN SUDAH KETEMU

  • Ita Busana07
    Ita Busana07 Bulan Yang lalu

    Agghrrrrr knp aku bisa maraaah

  • Wawan Kurniawan
    Wawan Kurniawan Bulan Yang lalu

    Riq thorik uez mati ko nongol wae rik

  • Jarmi Jarmi
    Jarmi Jarmi Bulan Yang lalu

    Memang iya almarhum thqorik udah di temuin?

  • Jarmi Jarmi
    Jarmi Jarmi Bulan Yang lalu

    Saya mah takut naik gunung aja belom pernah apalagi gunung angker kayak gitu

  • risky falahiyah
    risky falahiyah Bulan Yang lalu

    woahh begitu toh..
    ohya mampir chanelku yuh
    idclips.com/channel/UCvLUMTmgrKCNnEytZmERFRg

  • As Huri
    As Huri Bulan Yang lalu

    Gunung Luar Negri=What
    Lioooon!
    Gunung Indonesia=Waaa
    POCOOOONG!

  • As Huri
    As Huri Bulan Yang lalu

    Semoga Tenang Di Alam Sana

  • Rita Hartanti
    Rita Hartanti Bulan Yang lalu

    Ya Allah smg Thoriq di temukan

  • Alifa Queen
    Alifa Queen Bulan Yang lalu

    Itu hantu

  • Ananta Pratama
    Ananta Pratama Bulan Yang lalu

    Selamat ulang tahun Thoriq ya

  • m. hadziq a. muhammad aslam
    m. hadziq a. muhammad aslam Bulan Yang lalu

    5 - 7 - 2019 thoriq ditemukan

  • Febri official
    Febri official Bulan Yang lalu +2

    Siapa disini yang pas nonton *CALON SARJANA* ketakutan..
    Hayo ngaku dong.. -
    By the way, yang balas = 10.000 doa untuk thoriq
    Yang like = 1.000 doa buat thoriq

  • A.Rivai Kenzie
    A.Rivai Kenzie Bulan Yang lalu

    JADI KALO KALIAN MAU NAIK BACA BACAN YANG KALIAN BISA

  • A'fathan Ganteng
    A'fathan Ganteng Bulan Yang lalu +1

    😌kami turut berduka cita

  • Sarifah Sarifah lhebayy
    Sarifah Sarifah lhebayy Bulan Yang lalu

    Semoga ceapaat ditemukanaa

  • BLOCK DIAMOND
    BLOCK DIAMOND Bulan Yang lalu

    thoriq telah di temukan di atas pohon

  • Jan Cok
    Jan Cok Bulan Yang lalu

    Sampean hapus mas vidio ne maa sak no mas

  • Channel Bigo Live
    Channel Bigo Live Bulan Yang lalu

    MAKANYA KALAU DI TEMPAT BARU/MISTIS JAGA PERILAKU & OMONGAN.... MUNGKIN NIH BOCAH SUDAH BERPERILAKU / BERUCAP BURUK

  • Lilly Jasmine
    Lilly Jasmine Bulan Yang lalu +1

    IH SEREM, THORIQ RIZKI DICULIK SETAN JIN?! TRUS SI SYAFRIL DAN PUNGKI HILANG KE MANA??! Kok bisa diculik dibunuh sama setan jin itu bocah bocah cowok cowok, ih seram mengerikan ya... Berita menyeramkannya ttg Thoriq Rizki akurat ya, hihihi, serem takut menghindar jg dengernya, hihihi, itu baru aja bocah cowok pendaki Gunung Piramida Bondowoso Jawa Timur telah diculik dibunuh sama setan jin, kasus-kasus lainnya masih kasus sini Pulau Jawa serta Pulau Sumatra serta Pulau Sulawesi sudah banyak bapak-bapak meninggal diculik dibunuh jin setan misterius, begitupun ibu-ibunya banyak meninggal diculik dibunuh jin setan misterius, begitupun anak-anaknya mereka entah perempuan perempuan atw lelaki lelaki diculik dibunuh jin setan misterius, tapi kasus-kasus mereka belum terpecahkan sampai sekarang siapa pembunuh misterius itu, HIH SEREM MERINDING MENGERIKAN SEKALI!!!!!!! 👺👺👺👹👹👹☻☻☻👻👻👻👻👻👻👻👻

    • Lilly Jasmine
      Lilly Jasmine Bulan Yang lalu +1

      Ih seremmm. ☻👺👹😡🤬👻☻🔊📣

  • Tri Mulyani
    Tri Mulyani Bulan Yang lalu

    Aku tau itukan vidionys firalyapi dis itu vidionya dimakan hewan buas

  • The Game Indonesia
    The Game Indonesia Bulan Yang lalu

    Gw Sampe Kapan Pun Gk Berani Mendaki Gunung Mau Di Bayarin Gw Gk Mau

  • Giri Editor
    Giri Editor Bulan Yang lalu

    Bantu subs cehenel ku ding ga maksa ko hhh

  • fathul arief
    fathul arief Bulan Yang lalu

    Aku perna mimpi thorik ada di bawah batu karena diatas batu itu terdapat tulissan thorik dan di samping kiri , kanan ,depan , belakang ada mahluk yang pakai baju merah wajah nya tersembunyikan warna itam serem 😨😨😨