Anak Daerah Kok Bisa Terkenal?

Bagikan
Sematkan

Komentar • 6 622

  • Irvan Robani
    Irvan Robani 2 bulan yang lalu +5239

    Point yg gw dapet:
    "Kalo kalian malu, kalian ga akan kemana-mana."

    • first lady joy
      first lady joy 22 hari yang lalu

      Yang bisa gua simpulin di komen komen ini hanya orang orang yg mikirnya sempit nan minimalis marah marah gak jelas itu kalian gak ngambil sisi positifnya.

    • Enda Gelarna
      Enda Gelarna 23 hari yang lalu

      +Cutton Bud hahahah ketahuan goblokmu, paketmu aja masih belum jls sok sok komen.
      Lu dah cebok belum ...

    • Cutton Bud
      Cutton Bud 23 hari yang lalu

      +Enda Gelarna dasar kontol. Ga nyambung

    • Enda Gelarna
      Enda Gelarna 26 hari yang lalu

      +Cutton Bud baru nongol kau tolol, kmana aja kau slama ini, kbanyakan minum air ketuban kau bodoh.

    • Cutton Bud
      Cutton Bud 26 hari yang lalu

      +Enda Gelarna brrt org itu udh keluar dari zona nyamannya goblok

  • Perut Akbar
    Perut Akbar 17 jam yang lalu

    Samaa kakkk..baaaang, tapi anak ke-3 klo ak #4saudara #anakcowok1satunya

  • Sitinjau Lauik Truck Video
    Sitinjau Lauik Truck Video 19 jam yang lalu

    Sitinjau Lauik Hadiirr

  • Rahma Asa
    Rahma Asa 22 jam yang lalu

    yang aku notice, mereka jalan di BSD ..

  • asian nusantara
    asian nusantara Hari Yang lalu

    putra daerah juga punya bakat tinggi.yg putra daerah lain dan putri tonjokan bakat mu .

  • Alvin Alvin
    Alvin Alvin Hari Yang lalu

    kok kek ericko lim ya

  • Cat Women
    Cat Women Hari Yang lalu

    Kesini gara2 mak betty ( arif Muhammad ) 👍🏻
    Mak betty lebih humble 😘
    #respect 🙏🏻

  • Alexa Zee
    Alexa Zee 2 hari yang lalu

    Mak betti lewat gading serpong tempat akuh tinggal 😭😭 . Andaikan akuh tau ada mobil alfhard lewat ternyata di dalemnya ada mak betti dengan bang arief. Akuh bakal stop dn minta foto bareng 😂😂😍😍😍

  • melvin malvito
    melvin malvito 2 hari yang lalu

    Gw kira elu eriko lim

  • break __139
    break __139 2 hari yang lalu

    Subscriber nya udah banyakan mak betti ni bang

  • Alfian Christianto
    Alfian Christianto 2 hari yang lalu

    Lol

  • el vira
    el vira 2 hari yang lalu

    Duo Arif Muhammad😄😄

  • Ruliyah Kumis
    Ruliyah Kumis 3 hari yang lalu

    Ganteng bget

  • Gusti Ayu Agung Eka Putri
    Gusti Ayu Agung Eka Putri 3 hari yang lalu

    Openingnya kayak kurang mnghargai gitu bro..kalau ngundang bintang tamu at least lu harus searching dan riset dulu..

  • Rezza Saputra
    Rezza Saputra 3 hari yang lalu

    22:37 kok bangkunya panas ya, bang? ternyata heater mobilnya masih nyala. #ngakakabis

  • SPATEL'19 KEREN
    SPATEL'19 KEREN 4 hari yang lalu

    Aku malah nonton ini karena kirain video dari arif muhammad role modelnya Mak Meti. Dan video ini menarik banget. Kepribadian kakak sama kak Arif keren. (Gimana ngomongnya ya?) Pokoknya keren gitu.

  • Erna Wati
    Erna Wati 4 hari yang lalu

    Bg arif awak fans sama bg

  • shinta Dewi
    shinta Dewi 4 hari yang lalu

    Wew arif muhammad ketemu arief muhammad🤣🤣

  • Koplo Irama
    Koplo Irama 5 hari yang lalu

    Lucu ya kakak 2 ini

  • Sella Agustina
    Sella Agustina 5 hari yang lalu

    Aku klik ini dikira channelnya arif muhammad mak betti 🤣 tp bener mak betti ini apa adanya, dan gak sombong. Makin ngefanslah ❤️

  • Sella Agustina
    Sella Agustina 5 hari yang lalu

    Aku klik ini dikira channelnya mak betti, tapi bener emang mak betti ini a.k.a arif muhammad apa adanya, ga sombong. Tambah suka deh❤️

  • Rosedian Rose
    Rosedian Rose 6 hari yang lalu

    Asli nya mak beti orang mana☺ klo suting itu kyak nya bnyak sawit sawit nya

  • Suci Rahayu
    Suci Rahayu 7 hari yang lalu

    22.37 ngakak abissss😂😂😂

  • Marlena Juwita
    Marlena Juwita 7 hari yang lalu

    Subscriber aku ya

  • juankarel channel city
    juankarel channel city 7 hari yang lalu

    Aku suka tuh sama mak beti lucu soalnya

  • Dian Rosita
    Dian Rosita 8 hari yang lalu

    Salfok sama jalannya dari d'brezze ITC BSD belok ke arah sumarecon Serpong UMN 😄😄

  • Try Pane
    Try Pane 8 hari yang lalu

    duh , seneng bgt ga ngbosenin, intinya dpt

  • Ronny Herlin
    Ronny Herlin 8 hari yang lalu

    Karena orang padang uda arief Muhammad gw subscribe... Hihihi

  • Dyana firi
    Dyana firi 9 hari yang lalu

    Yg arif baju pink.. Kurang suka dr smua look sama bajasa tunbuhnya... Merasa jauh lebih dibanding bg arih mak beti.. Sorry ak jujur aja...

  • Johan Johanis
    Johan Johanis 9 hari yang lalu

    Gara2 nntn emak beti notif ini muncul ... trnyata baru tau namanya sama maap.. hehhe langsung subcribe bang arif kelihatan humble suka

  • Aef Saefulloh
    Aef Saefulloh 9 hari yang lalu

    tapi sekarang Arif Muhammad / mak beti paling banyaksubcribenya...dari pada anda

  • Yuni YUS
    Yuni YUS 10 hari yang lalu

    Emng mntf ko menghibur jg makasih ya bang

  • Nada Dwi
    Nada Dwi 12 hari yang lalu

    Sukak kali abang ini ga ilang lokalnya😂😂👍🏻

  • Emily Johnson
    Emily Johnson 12 hari yang lalu

    Gitu amat judulnya wkwk dasar orang gaul dan kaya

  • Jojo Kowas
    Jojo Kowas 14 hari yang lalu

    Terjawab sudah

  • ichakiky
    ichakiky 15 hari yang lalu

    Baru nonton sekarang nih, 7januari

  • Yasser69
    Yasser69 15 hari yang lalu +2

    2019 arief vs arif :'v kowaokaw

  • Fateeha Fateeha
    Fateeha Fateeha 15 hari yang lalu

    Beti itu nama siapa y bg ariff,,,,tetangga nya y,,,,

  • Fateeha Fateeha
    Fateeha Fateeha 15 hari yang lalu

    Binjai mana nya bg,,,,

  • Ica Chairunissa
    Ica Chairunissa 16 hari yang lalu

    Menarik

  • Nanie Tassya
    Nanie Tassya 16 hari yang lalu +1

    Lebih suka arifmuhammad mak bety dripda yg satu y

  • Tama Rengkuh
    Tama Rengkuh 16 hari yang lalu

    Arief Muhammad dan Arif Muhammad

  • Naufal Sholahuddin R
    Naufal Sholahuddin R 16 hari yang lalu +1

    Skrg malah lebih banyak subscriber nya Mak beti , wkwk

  • Astri Pertiwi
    Astri Pertiwi 16 hari yang lalu

    ko menit ke 22 kualitas video nya blur ya..

  • Astri Pertiwi
    Astri Pertiwi 16 hari yang lalu

    oalah gue kira tuh arif @pocong itu pembuat konten dan konsepnya, sedangkan arif satunya lg itu yg jadi karakter2nya 😂😂 dan gue kira jg pun pemeran mak beti cuma collab dgn youtuber lain (arif)🤣🤣

  • Rizki Al-Muhajir
    Rizki Al-Muhajir 17 hari yang lalu

    Awalnya sya kira mak beti itu elu bang soalnya nama akunnya sama 😁

  • Bimbel Aminah Ananda
    Bimbel Aminah Ananda 17 hari yang lalu

    Kren bngettt

  • Hafiz Pramata
    Hafiz Pramata 17 hari yang lalu

    Kak Arif itu sebenarnya gak banci sih, cumak aktingnya pinter jadi bisa Merangin jadi kayak cewek

  • amelia ramadani
    amelia ramadani 17 hari yang lalu

    Jujur gw lebih suka sama arif

  • Chanel multitalenta
    Chanel multitalenta 17 hari yang lalu +1

    Anak daerah bisa terkenal karena dia berkarya kalo lu gue GK tau deh apa karya nya 😂

  • Putra Ananda
    Putra Ananda 18 hari yang lalu

    jago ni orang aktingnya

  • Marchello Sakarias
    Marchello Sakarias 18 hari yang lalu

    ternyata beda orang

  • Lin Weni
    Lin Weni 18 hari yang lalu

    matap juga wkwk

  • Lin Weni
    Lin Weni 18 hari yang lalu

    gw subcribe channel nya kirain bang arief tau2 nya beda wkkk

  • yoon michaa
    yoon michaa 19 hari yang lalu

    21:43