Tim Jaguar Ngamuk, Gangster Kalangkabut #2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2019
  • Tim jaguar kembali menangkap pelaku tawuran di kawasan Cimanggis Depok. Petugas menemukan banyak sekali senjata tajam yang digunakan untuk tawuran. Aksi tersebut membuat warga tak dapat beraktifitas bahkan seorang tukang sayur tak berani berdagang karena terjadi keributan di jalan. Beruntung polisi langsung mengamankan pelaku ke Mapolrestro Depok sebab warga yang ada di sekitar sudah geram dan hendak menghakimi pelaku. Mereka tergabung dalam suatu kelompok yang sudah diidentifikasi keberadaannya.

Komentar • 733

  • Lingga Ramdani
    Lingga Ramdani 10 jam yang lalu

    Njir di kasih teh manis gratis不

  • Nano Nano
    Nano Nano 12 jam yang lalu +1

    Salut untuk team jaguar ,Mohoon maaf, tp ko menurut saya masih kurang tegas,Terlalu mengasihani ,melasi amargo isih cilik, "saiki di mesakne sesok mateni uwong "lantaran hanya karena dia di bawah umur , seperti itu masadepan kota?, entah siapa yg salah... pergaulan? ,guru sekolah yg tidak mengajar dengan baik? ,Guru ngaji,? atau memang orang tua yg tidak bisa mendidik anak? atau mungkin memang orang tuanyapun mantan jawara juga hahaha
    seperti itu generasi kita selanjutnya? ,,
    KENYATAANNYA KELAKUANNYA BUKAN SEPERTI ANK DI BAWAH UMUR ORANG DEWASAPUN BISA DIA BACOK JIKA DIA INGIN DIA NGA SEGAN BUAT ANIAYA ORANG YG LEBIH KECIL,WANITA BAHKAN YG JAUH LEBIH TUA , SEPERTINYA HALAL UNTUK DI BERI PELAJARAN AGAR DIA JERA,SUDAH JELAS KELAKUAN DIA, YANG PASTI SANGAT AMAT MERESAHKAN .

  • Soracchi [GRID]
    Soracchi [GRID] 12 jam yang lalu

    untung ketemu tim jaguar, kalau ketemu tim raimas abis tu wkwkwkwk
    peace pak wkwkwkwk

  • Abdur Rahman
    Abdur Rahman 12 jam yang lalu

    Tetong tetong tetong.. hehehe

  • alice aug
    alice aug 12 jam yang lalu

    Kok greget banget pingin nonjok cangkeme,omng kok mbulet koyok entut kebuntel suwal,,

  • Rahmat Fajar
    Rahmat Fajar 13 jam yang lalu

    Ni anak kaya si dobleh yg ketangkep team prabu wkwk

  • gogoboi
    gogoboi 16 jam yang lalu

    Cocok nih bocil jd agen rahasia negara +62

  • Ikiiw FHP
    Ikiiw FHP 17 jam yang lalu

    Jaguar equipmentnya kegedean, sayang kan gakepake buat kadal kadal kayagini, mending stuntgun atau senjata yang melumpuhkan lah biar ada kenang kenangannya

  • Ahmad Muhtar
    Ahmad Muhtar 18 jam yang lalu

    Yg ketangkep yg idiot wkwk

  • achmadd gokillzz
    achmadd gokillzz 19 jam yang lalu

    6:25 njirr..不不

  • Bang Ruh
    Bang Ruh 23 jam yang lalu

    So jagoan itu Akan nangis pada waktunya

  • grand master26
    grand master26 23 jam yang lalu

    Ud hajar aja pak.. Bocah oleng gitu..

  • Kang Duloh
    Kang Duloh Hari Yang lalu

    Haa biasa klau polwan crewet

  • Kang Duloh
    Kang Duloh Hari Yang lalu

    Tim Jaguar cemen takut sama hukum gak kaya team kobra jombang itu baru polisi
    Kalau ini polwan semuaa

  • Kang Duloh
    Kang Duloh Hari Yang lalu

    Tim Jaguar bacot trus
    Kriminal kok di kasihani

  • Ronnie Sunny
    Ronnie Sunny Hari Yang lalu

    Bocah babi utan.. " pak polisi masak di kasi teh panas doang, sekalian sabu atau ganja jadi wedangan Pak, biar kami tertangkap Aman adem.. '

  • Agus effendi
    Agus effendi Hari Yang lalu

    Pak winam agus memang legowo

  • ATMI's Sound Records
    ATMI's Sound Records Hari Yang lalu

    12:50 Hahahahahahahahahahaa itu ganjelnya kipas angin pa X..D

  • ATMI's Sound Records
    ATMI's Sound Records Hari Yang lalu

    06:00 otakmu itu jangan samakan dengan feeling polisi pasti kalah cah... copperative lah...

  • ATMI's Sound Records
    ATMI's Sound Records Hari Yang lalu

    02:38 Dengerin tuh kepolisian selalu melindungi jangan malah mecaci maki masa depan mu itu masih panjang cah.... ayo lah sadar mbok bisnis apa kek apa IT, entah bisnis apa yang unik kan bagus jadinya Indonesia...

  • Sulis Sulistyo
    Sulis Sulistyo Hari Yang lalu

    Sampah masyarakat

  • ATMI's Sound Records
    ATMI's Sound Records Hari Yang lalu

    Polisi memang memanusiakan manusia saya dukung pada pihak kepolisian yang selalu patroli setiap malam untuk membenarkan anak remaja supaya sadar akan masa depan nya.... semangat pa :)

  • Mhdragib Susan
    Mhdragib Susan Hari Yang lalu

    Eh goblok kok ad apinya di menit 8:09 di belakang kaca

  • Nl Maharani
    Nl Maharani Hari Yang lalu

    Bunuh aja sih ini mah sampah masyarakat lu tong baru anak kemaren aja belagunya kayak jagoan besok gede mah kayak gini bakal jadi apaan lu malahan kagak inget mati lu

  • laila karbella
    laila karbella Hari Yang lalu

    Greget ahh..tampol muka nya aja sih pak..!!

  • Sultan Faqih
    Sultan Faqih Hari Yang lalu

    Bagaimana cara kita sebagai masyarakat umum untuk bisa melawan? atau minmal bisa bikin mereka takut?

  • Bimo [N]oviantoro
    Bimo [N]oviantoro Hari Yang lalu

    di menit 8:03 - 8:07 itu di pintu kaca kok kaya ada merah" terbang apa ya pak ...?
    jika lampu motor mobil kok terbang ke atas..?

  • Asraf Anwar
    Asraf Anwar Hari Yang lalu

    6-35mnt kocak wkwkwk tetott

  • sandal jepit cty
    sandal jepit cty Hari Yang lalu

    Keras sama mahasiswa pendemo, tapi lembek sama geng motor.

  • sandal jepit cty
    sandal jepit cty Hari Yang lalu

    Gak akan jera geng motor kalo polisi nya lembek. Belajar dari polisi makassar pak kalo gitu

  • Deni Setiawan
    Deni Setiawan Hari Yang lalu

    Penyebab banyaknya gangster di Indonesia karna polisi gak mau bertindak keras
    Umur di jadiin alasan buat tidak menahan anak yang salah
    Indonesia terlalu lemah karna undang-undang nya sendiri

  • Lambert Dhigo
    Lambert Dhigo Hari Yang lalu

    Pulang mending liat si dobleh

  • aris anang
    aris anang Hari Yang lalu

    Dh umur segitu bawa samurai gue aja bawa pisau aja takutt

  • Dika 1441
    Dika 1441 Hari Yang lalu

    Di karungin sama kresek aja pak,.?! Hhhhhhhhh
    Trus di masukin di seL wkwkwkwk
    Bocah kbanyakan makan Micin yha kayax Gini 不不不不

  • aris anang
    aris anang Hari Yang lalu

    Dri pda tdur di jeruji mending tdur di rumh

  • Kutil Ngevlog
    Kutil Ngevlog 2 hari yang lalu

    Pak klo saya polisi nya saya bkl introgasi sambil kasih gamparan manja, kesel gwe liatnya ngeyel bgt nih bocah tai anjing

  • Ozet Tube
    Ozet Tube 2 hari yang lalu +1

    cara introgasi y salah tu ,harus y cabutin aja kuku y satu" sampek ngaku

  • Rahardiansyah Business
    Rahardiansyah Business 2 hari yang lalu

    Muka muka lelah teamnya kelihatan loh ...

  • Raisya Cannell
    Raisya Cannell 2 hari yang lalu

    Tampol dlu pak

  • andi pratama
    andi pratama 2 hari yang lalu

    gebukin aja anak kaya anjing itu

  • dedy saputra
    dedy saputra 2 hari yang lalu

    untung dipublikasi ada kamera on....kamera off jadi bubur dahh

  • Anton Zanepa
    Anton Zanepa 2 hari yang lalu

    Kagak tau adalah salah satu sumpah genk motor.tuk menutupi tmn nya..krn hukum polisi tk sekejam hukum sumpah genk motor

  • Dedik Lovers
    Dedik Lovers 2 hari yang lalu

    *BOCAH* *BANGSAT*
    Jng sering2 makan kuah yg over *MICINYA*
    Jadinya *BEGOK*
    Jawab saja tidak tahu
    Tidak tahu
    Tidak tahu
    *PADAHAL* *ASLINYA* *TEMPE*
    Kasih sedikit *ANUnya* Ndan dng *BALSEM* *CAP* *GELIGAH*
    Yakin pasti *NGAKU* *itu* *BOCIL*

  • evi rizki maulia
    evi rizki maulia 2 hari yang lalu

    Aduhh polisi nya baek2 ya ... Di tanya in tangan nya ini sakit gak??

  • cii mona
    cii mona 2 hari yang lalu

    Bocah Gengcer gy Cari jatidiri Skaligus meluruskan Jalan.....
    Jalan menghadap ilahi....

  • Anggi Setiawan
    Anggi Setiawan 2 hari yang lalu

    Coba lain bocah, pasti di beri 1 atau 2 kiri kanan masuk biar ngaku

  • Dominggus Laro
    Dominggus Laro 2 hari yang lalu

    Uda tonjok aja pa...biar ngaku.bocah ga tau diri..kesel banget gue...sumpah gue paling eneg yg namanya geng motor...sampah masyarakat begini enaknya buang didalam tangki tinja...

  • hasbi fauruki
    hasbi fauruki 2 hari yang lalu

    Enak banget tu bocah di kasih teh, teh manis hangat x?
    Kurang baik apalagi tu komandan

  • Bulluy Pratama25
    Bulluy Pratama25 2 hari yang lalu

    Pak tolong saran buat tim jaguar kalo ke gangster agak keras pak biar dia bener bener kapok,,kalo ga gitu ga akan berkurang pak sampah masyarakat seperti itu.

  • Qwert Trewq
    Qwert Trewq 2 hari yang lalu

    Kecil2 udah berani bohong

  • Dent
    Dent 2 hari yang lalu +4

    cuman saran aja pak, kalo mau interogasi gituan jangan langsung di tanya tanya mulu, bocil bakal mikir terus buata ngeles dan "gatau gatau gatau terus". jadi mending ditinggalin ngobrol sama temennya bapak/didiemin/pura pura dilupain aja udah paling ngga 30 menit-40. baru ditanyain pelan pelan. kalo masih jawab "gatau", tangan diciptain buat nampol.. makasih~

  • Yoppy Tendi
    Yoppy Tendi 2 hari yang lalu

    Dasar bocah tolol, sama polisi mh terbuka aja... Ujung"nya ditangkep jg, klo kooperatif malah bae polisinya

  • Azam Abidin
    Azam Abidin 2 hari yang lalu

    Mka'a klo ada gengster yn ketangkep warga di biyarin dulu pak jgn langsung di amanin biyar mereka jera
    Yn penting masa jgn sampe bkin mereka mampus cukup putusin tangan'a

  • Yehezkiel agung Bejo
    Yehezkiel agung Bejo 2 hari yang lalu

    Buse kurang baik apa coba teh

  • Ageng Cahya
    Ageng Cahya 3 hari yang lalu

    ko gw gregetan yak,, pengen ngeplak aja palanya

  • Shandy Tmr
    Shandy Tmr 3 hari yang lalu

    pak kalo anak kek gni mah takutin aja taro dlu dalem penjara tungguin didepan nya kalo dia ngaku baru bukain otw dan tangkep kalo ga gitu susah ngakunya emg dna nya bar bar

  • Ikhsan Indra
    Ikhsan Indra 3 hari yang lalu

    Cabut kukunya pasti ngaku... Gemes gw liatnya hawanya pengen ngejedotin aja biar ngaku

  • Dede Kurniawan
    Dede Kurniawan 3 hari yang lalu

    Ini ama raimas Jaktim kelarrr

  • Asep Rahman
    Asep Rahman 3 hari yang lalu

    Kalo ketangkap gitu ngurus skck bakal sulit gak ya serius nanya

  • wildan kurniawan
    wildan kurniawan 3 hari yang lalu

    Dicari masalahnya pun ga bakal ketemu masalahnya apa yg sebenernya, orang mreka sebenrnya buat cari nama besar aja, tp bodoh salah caranya, malah bisa bikin mati diri wkwkwkw